First Kiss~

author :: Hanjae (Azora K.K)

~ada satu hal yang ingin aku coba.. yaitu berciuman.. aku benar-benar ingin tau bagaimana rasanya.. dan aku sudah punya target.. dia adalah ..

“Jonghyun Sonsaengnim!!!!” teriak ku memanggil sonsaengnim ku..
“euuhm,, selamat siang Hanjae.. belum pulang??” tanya Jonghyun sonsaengnim lembut,,
“ne.. Hanjae mau pulang sonsaengnim..” jawab ku..
“hati-hati ya..” ujar Jonghyun sonsaengnim..
“waaa.. Jonghyun sonsaengnim tersenyum padaku.. ne… targetku adalah sonsaengnim.. aku sudah yakin..” batinku..
“yeee.. Jonghyun sonsaengnim tampan sekali!!!” teriak salah seorang yeoja di sampingku..
“ne.. benar-benar keren..” ucap yeoja lainnya..
“kayak nya berat nih.. penggemarnya banyak sekali.. dan lagi,, dia sudah dewasa.. sedangkan aku masihlah seorang bocah ingusan.. uwaaaa.. pusing..” batinku,, lalu pergi meninggalkan sekolah dan menuju rumah ku…
Aku adalah Kim Hanjae,, seorang hakseng yang mencintai sonsaengnim nya sendiri..

=== di rumah ===

Kkkkrrrrrreeeekkk…
“annyong~a!! Hanjae pulang!!!” ucap ku setelah membuka pintu…
“sudah pulang ya… ehhmm.. Hanjae~a,, liat mini vas yang berwarna saphire blue nggak???” tanya ,, eommaku..
“oo, sepertinya di kamar haraboji,, aku cariin deh” ucap ku lalu pergi menuju kamar mendiang haraboji ku..
“ada dimana ya??? Sepertinya kemarin aku melihatnya di dalam lemari kaca ini..” batinku sambil mencari-cari mini vas saphire blue,, yang menurutku bentuknya sangat aneh..
Mendiang haraboji ku memang agak eksentrik.. beliau suka mengoleksi benda-benda unik dan aneh.. salah satunya mini vas itu..
“nah.. ini dia.. aigo!!! Kok mini vas nya lucu ya.. waa.. ada ukiran lotus.. aku suka sekali dengan lotus.. buatku aja deh.. idih tapi kok berdebu sih.. aku lap ah…” ucapku setelah menemukan mini vas berwarna saphire blue itu.. di bagian badan vas itu terdapat ukiran teratai.. bunga kesukaanku..
Tiba-tiba,, WWWUUUUUUUUUUUUSSSSSHHHH…
“kyaaa!!! Uhuk.. uhuk.. ada apa ini???” ucap ku.. seketika terlihat kepulan asap memenuhi kamar mendiang haraboji ku..
“uwaaa!!! Siapa kamu????” teriak ku setelah melihat samar-samar seorang namja yang berjalan ke arahku..
“kamu yang memanggilku kan..!!” jawan namja itu..
“hah!!! Mak-maksudmu apa??” tanyaku sambil terus berjalan mundur menjauhi namja itu..
“tadi kamu menggosok-gosok mini vas ini kan???” ucapnya sambil memegang mini vas saphire blue yang ku gosok tadi..
“ne..” jawab ku singkat..
“namja itu keluar dari mini vas yang aku gosok tadi.. tidak salah lagi..” batinku..
“KAU JIN LAMPU YAA???” teriak ku..
“bukan.. aku peri dupa…” jawabnya singkat..
“yeee… apaan tuh?? Kok jelek amat namanya..” ucap ku pelan..
“yaaaa.. kalau kau tidak ada permintaan.. aku pulang saja..” ucap namja itu agak kesal…
“JANGAN!!! Aku punya banyak permintaan..” teriakku…
“aku hanya akan mengabulkan 3 permintaan saja.. sebutkan saja..” jawab namja itu..
“aku jadi majikanmu nih.. kalau begitu,, jonun Hanjae imnida.. kamu??” tanya ku..
“Eunhyuk..” jawabnya singkat..
“euhm,, apa haraboji ku pernah memanggil mu??” tanya ku..
“anniyo.. aku hanya menurut pada wanita..” ucap nya..
“kenapa begitu….” tanya ku lagi..
“yaaaa.. it’s the rule noona!!” ucap nya sambil mendekatkan tubuhnya ke arah ku…
“harum.. wanginya lembut sekali…” batinku..
“enak juga ya kalau tubuhku wangi sepeti mu.. aku juga mau deh..” ucap ku pelan..
Lalu Eunhyuk mengarahkan tangannya di depan wajahku…
“wahh.. wangi banget..” ucap ku sambil menciumi tangan ku.. wangi tubuhku sekarang persis seperti wangi tubuh Eunhyuk..
“tinggal 2 lagi..” ucap Eunhyuk.
“mwo?? itukan tidak masuk hitungan,, aku kan tidak memintanya,, kalau wangi kayak gini sih,, pake parfum juga bisa..” ucapku..
“tapi ini beda dengan parfum.. wangi ini beda.. wangi ini abadi seumur hidupmu..
“seumur hidup??? Ini nggak lucu tau!!” ucap ku..
“tapi sihir ku tidak bisa di hapus lho..” ucap Eunhyuk..
“mwo?? Aishh!! Sekarang dengarkan aku baik-baik… ini bukan permintaan kedua ku!!! JANGAN BIKIN HAL YANG TIDAK BISA TERHAPUS DAN JANGAN MENYIHIRKU!!!” ucap ku penuh penekanan..
“harusnya kamu beritahu aku dari tadi,, Hanjae~a.. kamu ini bolot juga ya.. ku beri tau kenapa majikan ku selalu wanita.. karena wanita gampang ditebak..” ujar Eunhyuk,, si peri dupa yang aneh itu..

=== keesokan harinya di Shinhwa HS ===
“huh!!! Eunhyuk si nyebelin itu!!! Gara-gara dia,, aku rugi 1 permintaan.. euhmm,, aku mau minta apa lagi ya??” gerutu ku dalam hati..
“Hanjae~a,, kamu pake parfum apa?? Wangi banget..” ucap salah seorang teman sekelasku..
“anniyo.. aku nggak pake parfum kok..”jawab ku..
Lalu aku mengalihkan pandanganku ke arah jendela.. ya.. Jonghyun sonsaengnim..
“aku tau apa permintaan keduaku…” batinku lalu keluar kelas.. aku pergi menuju koridor sekolah yang sepi.. lalu ku keluarkan mini vas itu dan mulai menggosoknya..
WWWUUUSSSHHH…. Eunhyuk si peri dupa itu keluar..
“yaaa.. kenapa kau memanggilku tuan putri..” tanya nya..
“eumm,, permintaan keduaku.. aku mau dicintai..” ucap ku..
“yang ini memang banyak yang minta lho.. kamu yakin??” tanya Eunhyuk..
“waeyo???” tanyaku..
“ada orang..” ucap Eunhyuk…
“cepat kau berubah jadi hakseng!!!” perintah ku..
“okee..” jawabnya..
Lalu lewatlah beberapa hakseng.. setelah tidak ada orang lagi..
“tinggal satu lagi..” ucap nya singkat..
“enak saja!!! Teriak ku sambil menatapnya..
Mata si peri dupa itu indah.. benar benar indah.. yaaa.. sekarang kami saling bertatapan.. kenapa aku deg-deg.an.. lalu Eunhyuk mengalihkan pandangannya ke suatu sudut ruangan..
“itu sonsaengnim yang kamu sukai kan?? Ciihh!!! Amit-amit..” ucap nya mengejek Jonghyun sonsaengnim..
“Jonghyun sonsaengnim??” ucap ku pelan sedikit terkejut melihatnya sedang memeluk seorang sonsaengnim magang yang cantik..
“waeyo??” ucap ku..

=== malam harinya di kamar ku ===
“kamu masih kaget??” tanya Eunhyuk..
“pasti itu yeojachingunya..” lanjut Eunhyuk..
“hmm.. aku rasa kamu nggak perlu sejujur itu ngomongnya..” ucapku kesal..
“hahaha,, aku lebih suka gadis yang menangis daripada tersenyum.. kalau melihat wajah sedih..hatiku jadi berdebar-debar..” Ucap Eunhyuk ..
“ehh..” ucap ku..
“ne.. kalau nggak menangis.. nggak seru kan..” lanjut Eunhyuk..
“wuaaa.. ternyata selain aneh.. Eunhyuk juga sinting..” batinku..
Hening sesaat..
“ehmm.. kalau permintaanmu ku kabulkan.. aku bisa membuat Jonghyun sonsaengnim menyukai mu dalam sekejap.. tapi.. apa kamu nggak merasa dia itu menjadi berbeda?? Tapi kalau kamu mau.. akan ku kabulkan sih..” ucap Eunhyuk..
Aku berpikir sejenak.. ucapannya benar juga.. pasti akan aneh jika tiba-tiba Jonghyun sonsaengnim menyukaiku.. Hening..
“aku.. ingin merasakan ciuman.. tapi aku nggak yakin apa aku benar-benar menyukai Jonghyun sonsaengnim..” ucapku asal..
“jadi itu mau mu ya..” ujar Eunhyuk..
Lalu EunHyuk mendorong tubuhku hingga terjatuh di atas tempat tidur.. Ia mendekatkan wajahnya ke arahku..
“kalau begitu,, biar aku saja yang mencium mu..” ujar nya..
Wangi yang lembut.. wangi ini seperti memelukku. Aku tidak bisa bergerak.. inikah rasanya berciuman??? Perasaanku campur aduk.. antara takut dan ingin lari…
Beberapa inchi lagi bibir kami bersentuhan.. tetapi tiba-tiba..
Tokk..tokk..tokk.. kkkkrreeeeeekk…. pintu kamar ku terbuka..
“Hanjae~a..” panggil eomma ku..
Aku langsung mendorong Eunhyuk menjauh dari ku..
“gawat.. apa yang harus ku lakukan… Tuhan.. eomma nggak bisa melihat Eunhyuk kan, Tuhan??? Uwaaaaaaaaa…!!!” jerit ku dalam hati..
“lho?? Teman Hanjae ya…” tanya eomma..
“ne.” Jawab Eunhyuk..
“Hanjae~a.. kok nggak di kasih minum…?? Kkaja!! Buatkan dulu minum..” ucap eomma lalu menyuruh ku keluar untuk membuat minum…
Beberapa saat kemudian…
“silahkan di minum..” ucap ku sambil menyodorkan minuman ke Eunhyuk..
“ne gomawo..” ucap Eunhyuk sambil tersenyum ke arah ku..
“Eunyuk~ssi!! Coba kau tunjukkan dance mu tadi pada Hanjae.. Kkaja!!” ucap eomma ku..
“eomma kok cepet banget akrab ma si peri dupa ini.. tapi untung aja eomma nggak tau kalo tadi kami hampir berciuman ..” batinku

=== keesokan harinya di kelas ===
“PABO!! PABO!! PABO!!! Aku benar-benar pabo!! Tidak mungkin!!! Kenapa aku terus memikirkannya.. senyumnya yang dingin.. kata-katanya yang sinis.. tapi aku menyukai nya..” batinku..
“Hanjae~a!! Ada yang mencari mu..” ucap chingu ku..
“nugu??” tanya ku..
“aku tidak tau.. itu,, orangnya di luar kelas..” jawab chingu ku sambil menunjuk salah seorang namja yang sedang berdiri di luar kelas ku..
“ne.. gomawo..” ucap ku.. lalu pergi menuju namja itu..
“Eun,, Eunhyuk~a!!!” ucap ku terkejut ketika namja itu membalikkan tubuhnya..
Lalu aku menarik Eunhyuk ke tempat yang sepi..
“apa-apaan ini??!! Aku kan tidak memanggilmu!!!” ucap ku..
“apa permintaan terakhir mu??” tanya nya..
“eh..” ucap ku…
“akan ku kabulkan permintaan terakhir mu!!! Katakan lah..” bentak Eunhyuk..
“terakhir… berarti,, setelah terkabul,, dia akan pergi..” batinku..
“rupanya kau memang mau cepat selesai yaa..” teriak ku..
“ne..” jawabnya singkat..
“kenapa kau bilang begitu sih!!!” teriak ku
“apa permintaan mu??” tanya nya..
“dasar PABO!!” ucap ku lalu pergi meninggalkannya..
“katakanlah!! Masih sisa satu lagi kan..” ucapnya..
Tetapi aku tidak menghiraukannya.. dan tetap berlari meninggalkannya..
“aku tidak mengerti!!! Dia datang dan pergi sesuka nya!!! Padahal aku mulai menyukai nya!!! Aku tidak mau dia pergi!!! Aku bingung apa yang harus ku lakukan.. tapi.. ada satu hal yang ingin kulakukan..” batinku..

=== di kamar Hanjae ===
“Hanjae~a!!” panggil Eunhyuk,, tampak sedikit gurat ke khawatiran di wajah nya
“kabulkan permintaan ketiga ku!!! Cium aku sekarang!!!” ucap ku penuh penekanan..
“jika aku memintanya untuk tetap tinggal.. atau memintanya utuk menyukai ku.. itu tidak mungkin akan terkabul.. jadi aku ingin mencium nya saja,,” batinku..
“aku ingin ciuman perpisahan..” ucap ku..
“itu saja..” ucap Eunhyuk,, lalu ia menarik tubuhku hingga merapat di tubuhnya..
Dan langsung menciumku…
“ciuman ini.. tidak seperti bayangan ku.. tidak panas.. tidak manis.. nafasku seperti terhenti.. Eunhyuk.. jangan pergi dariku..” batinku..
Beberapa saat kemudian,, Eunhyuk melepaskan ciumannya..
“hahahaha.. kenapa permintaan terakhir mu malah ciuman sih??” tanya Eunhyuk..
“kau ini memang aneh.. kenapa nggak memintaku tetap disini…” lanjut nya..
“tapi,, jika aku mengatakan itu,, itu juga tidak akan terjadi kan..” ucap ku lirih
“katakan saja.. pasti aku kabulkan..” ucap Eunhyuk..
“jongmal??” tanya ku..
“kau itu majikan ku.. mengabulkan tiga permintaanmu lalu pergi,, hanyalah alasan buatan ku.. kamu boleh minta lebih dari tiga kok.. dan lagi.. nggak perlu pakai dupa lagi,, hahahahaha” jawab Eunhyuk sambil memecahkan mini vas nya…
“bisa-bisa nya kamu tertawa!!!” ucap ku..
“aku memang mau membuat mu menangis kok.. sebutkan keinginanmu..apapun itu pasti kukabulkan..” ucap Eunhyuk seraya memelukku..
“satu permintaan saja.. Jangan pergi dari ku,,,” ucap ku..
“baiklah chagi ku,,” jawab Eunhyuk..
Dalam keharuman.. dan ciuman pertama ini.. cinta kami bersemi

nb :: ni FF asli Kim Hanjae a.k.a Azora K.K yang buat… n pernah di post di FB -Hanjae Bini 이혁재 Gaje

kemaren hanjae udah nyoba ngirim,, tapi kyak nya blum di confirm T.T

Previous Post
Next Post
Leave a comment

34 Comments

  1. 1st?
    Haha, eunhyuk jd jin! Tp kok eommanya hanjae bs ngeliat dia sh??
    Nice ff :)

    Reply
  2. Park hyu rin.. ^^

     /  March 7, 2010

    Keren ih.. ^^b,. Ff’y bgus..
    Ngebyangin eunhyuk jdi peri dupa, he,he,he.. Kya’y lucu,
    ayo! Ayo! Share more! \^^

    Reply
  3. dwii_HanVi

     /  March 7, 2010

    hha. . Dsr hyuk centil. .
    Ff’y keren. . ^_^

    Reply
  4. Zhee

     /  March 7, 2010

    Wah!!

    seruu~~
    ngebayangin eunhyuk keluar dari vas,,
    kya jinnya aladin juga ga yaa?
    hhaa

    ff’nya bagus banget! ^^

    Reply
  5. nun210692

     /  March 7, 2010

    eunhyuk sang peri dupa hahaha

    wangi????jadi inget EHB episode 13 hahahahaha

    Reply
  6. Waaaa keren nih ff! sip lah

    Reply
  7. ciiciiminie

     /  March 7, 2010

    eunhyuk jin dupa ???
    wkwkwkwk . .
    aku suka ni FF :)

    Reply
  8. author, ini ngambil ide dari komik ya?
    tapi aku lupa komik apa,,,,
    hm,,,
    beneran lupa komik apa,
    klo beneran ambil ide dari komik,
    kasih tau judul komiknya dong~~~
    soalnya kok jadi pengen baca lagi ya~~~

    Reply
  9. hua, nice ff oni. hua, seru bgt. salam kenal..

    Reply
  10. mozamoya

     /  March 7, 2010

    annyeong…, aku baru jadi reader disini mohon bantuannya *bow*

    BAGUS!!! Eunhyuknya

    Tapi mohon maaf *bow*

    sepertnya aku pernah baca cerita ini di komik

    But at all, bagus kok, Eunhyuk disini keren!!! 100 thumbs

    Reply
  11. Riery_Raiheechul

     /  March 7, 2010

    Seru bgt.
    Keren!

    Reply
  12. chikaa

     /  March 7, 2010

    aku udah pernah baca ini FF. hehehe.
    hanjae! inikah dirimu?
    hahahay
    unyuk jadi setan jin.. jin cakep.

    Reply
  13. mian,
    kayaknya aku pernah baca komik yang ceritanya mirip sama ff ini.
    kalo gak salah fallen angel by takamiya satoru
    tapi seru kok!
    nice =)

    Reply
  14. monpin

     /  March 7, 2010

    kaget pas eunhyuk keluar dari vas lol

    Reply
  15. akuuu mauuu punya jin EUNHYEOOOK … *mojok sambil berkhayal* ih FFnya unik akyu suka . apa lg oppanyaaa . hehe

    Reply
  16. WooHongMin 'HottELF'

     /  March 7, 2010

    Keren.!
    Aku mw bongkar gudangku dulu ah, siapa tw ktemu vas ntu..n yg jd jin’a sungmin oppa,.hahaha*udh mulai gila*

    Reply
  17. 13

     /  March 7, 2010

    ni FF mirip banget sma KOMIK.. tp q lupa judulnyaa… hee,, wat authornya,, moop yoo.. mdh2n bs nulis ff yg lbh bgs lg,,

    Reply
  18. Idha hae

     /  March 7, 2010

    Tukie wife, kmu kmna?, ni ad ffnya ade loe nih…btw,cpt smbh y…

    Reply
  19. Idha hae

     /  March 7, 2010

    Unyuk lucu jd peri dupa…
    Tukie wife, kmu kmna?, ni ad ffnya ade loe nih…btw,cpt smbh y…

    Reply
  20. Idha hae

     /  March 7, 2010

    Unyuk lucu jd peri dupa…hahaha
    Tukie wife, kmu dimana? Ni ad ffnya ade loe….
    Btw, cpt smbuh y…

    Reply
  21. Bayangin Kunyuk jadi Peri Dupa kyak gmana yah….??

    Hmmm, pasti lucun bgt dech……>o<

    Nice ff…^______^

    Reply
  22. kerennn.. kerennn :)

    Reply
  23. hanjae4unyuk

     /  March 8, 2010

    uwaaaaaaaaa… ternya udah di post…
    gomawo buat admin nya….
    gomawo juga buat para readers^^
    *bow*
    hihhihihii…
    mianhe.. jongmal mianhe… hanjae lupa…
    FF ni di adaptasi dari KOMIK **
    bwt next FF,, hanjae bakal buat yg owner..
    yang bener2 dari ide aneh hanjae…
    sekali lagi gomawo + mianhe^^
    *bungkuk badan*

    Reply
  24. an-chan

     /  March 8, 2010

    hummm…
    kok critanya mirip bgd ma komik yo??
    d komik fallen angel, takamiya satoru .

    py, keren kok. .(^___^)
    gambatte bwd yg nulis .
    \(^0^)/

    Reply
  25. A Lin

     /  March 8, 2010

    Senangnyaaaa jadi happy ending dah. I love it.

    Reply
  26. Woomin_hotelf

     /  March 8, 2010

    Love it !
    Pi kyk d kmik apa gtu ..
    Lupa , hehehe ..
    Best ! (*n_n)b

    Reply
  27. ami_cutie

     /  March 8, 2010

    seru…
    eunhyuk jadi jin? ga bisa ngebayangin….

    share more…

    Reply
  28. putri

     /  March 8, 2010

    kunyuk wangi???*mikir ampe ubanan!!wuakakakakakakaka*digetok mah bini2 kunyuk

    nice ep2 ^___^
    salam kenal

    Reply
  29. aku sudah menduga tuh jin botol pasti eunhyuk !!*ga penting ah..*
    keren nih FF :)

    Reply
  30. kyuhae rainie

     /  March 9, 2010

    happy ending nih
    nice ff

    Reply
  31. hanjae4unyuk

     /  March 12, 2010

    gomawo dah mau baca^^

    *terharu ah,,,*

    Reply
  32. bummie_viethree

     /  April 8, 2010

    Waahhh gmn ya rasanya pacaran dg jin sekeren hyukie? Jadi pengen mencoba nech^_^

    Hyukie…..
    Kamu bau aja aku cinta….
    Apalagi kalau wangi…..^_^

    Bagus! Bagus! Q suka.
    Bikin ff yang banyak bwt hyukie ya.
    Salam kenal^_^

    Reply
  33. nebeng tanya dong? ni ff kemaren dipost diff indo,,tp castnya diganti taemin….penulisnya sama apa enggak?

    Reply
    • Sung Minra

       /  August 28, 2010

      mianhae aku baru baca karena fanfic ini lagi heboh2nya di ffindo ^^
      mirip yah sama yg di ffindo itu , apa mungkin karena diambil dari komik yang sama ??
      btw , aku juga punya komiknya dan takamiya satoru kan yg bikin ceritanya ? ^^
      @Kang Sang Woo :: iya iya aku juga baca !!
      mirip banget ceritanya
      tapi kan udah dilurusin sama adminnya sih .., katanya ini diambil dari komik yang sama , trus kan katanya authornya sih beda
      tapi aku gatau jg author di ffindo itu belum merespon

      Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,457 other followers

%d bloggers like this: