Bad Relationship Between KyuWook

Ryeowook (RW) : Annyeong, Ryeowook imnida^^/

Kyuhyun (KH) : Annyeong, Kyuhyun imnida^^/

RW : Aku ingin bercerita mengenai sesuatu. Kalian mau mendengarkannya, kan? Ceritanya tentu saja mengenai aku dan Kyuhyun. Aku ingin mengaku dosa bahwa dulu aku hampir saja membunuhnya.

KH : Aaahhh… Tentang itu? Hyung, jika aku mengingatnya, rasanya aku juga ingin membunuhmu.

RW : Aku kan sudah minta maaf. Aku juga sudah dihukum Teuki-eomma dan Kangin-appa. Takkan kuulangi lagi. Lagipula karena hal itu kita bisa sedekat ini, kan?

KH : Aigoo, terserahmu saja. Ayo, sekarang ceritakan! Mereka mulai mual mendengar ocehanmu.

RW : Baiklah. Kalian, dengarkan baik-baik, ya!

+++++++


AKU sangat menyayangi dongsaengku, Kyuhyun. Namun dia amat sangat membenciku. Dia membenciku jauh sebelum aku hampir membunuhnya. Saking bencinya, sekali pun ia tak pernah memanggilku dengan sebutan ‘hyung’.

Dulu aku masih kelas dua SMP, sedangkan dia kelas satu SMP. Kami satu sekolah, karena appa dan eomma menginginkanku menjaga Kyuhyun yang sering sakit-sakitan.

Karena sifat over protective-kulah ia membenciku. Benci untuk selalu kuikuti. Ia juga membenciku yang terlalu lemah. Walaupun ia jauh lebih sering jatuh sakit, tetapi sikap tubuhnya sangat lelaki sekali. Sedangkan aku, bersikap dengan penuh kerendahan diri. Maka dari itu ia malu memiliki hyung sepertiku. Terlebih lagi aku menyukai hal-hal yang anak gadis sukai, salah satunya memasak!

KH : Hyung, kau bicara terlalu banyak!

RW : Ahahaha, baiklah… Langsung ke point-nya kalau begitu…

Aku senang sekali memasak dan mencoba berbagai resep baru. Suatu hari, aku mencoba membuat ddokbokki. Ingin sekali membuat yang spesial untuknya, karena tujuanku adalah meluluhkan hati Kyuhyun, maka aku campurkan seluruh bahan yang ada di kulkas ke dalam masakanku.

Saat itu aku ingin sekali ia memuji keahlianku dalam memasak dan bisa menerima hobiku ini. Tapi…

KH : Tapi kau hampir saja membunuhku! Nappeun!!!

RW : Hyaaa! Biarkan aku saja yang bicara. Kau diam!

“Kyuhyun-ah, menonton Jumoong  lebih enak sambil ngemil. Akan kubuatkan ddokbokki,” ujarku riang.

“Tak perlu!”

“Kau harus mencobanya! Ini spesial kubuatkan untukmu.”

Aku pun mulai memasak. Saat itu rasanya bahagia sekali, karena ia tetap berada di ruang tengah menonton TV. Biasanya ia selalu saja menghindar bersembunyi di kamar. Jadi kupikir, ia ingin mencicipi masakanku.

KH : Hey, hey, hey. Saat itu kau yang memaksaku makan…

RW : Aku tak peduli. Sepertinya kau memang tergoda dengan ddokbokki-ku.

KH : Aku takkan pernah tertarik dengan racun yang kau buat.

RW : (Menutup telinga) Tak dengar, tak dengar…

“Sudah jadi. Ayo, cepat dimakan!”

“Apaan, nih? Ddokbokki kan berwarna merah. Kenapa ini hijau lumutan seperti ini?”

“Kumasukkan sedikit jus bayam dan paprika. Rasanya pasti enak. Ayo, cepat dimakan!”

“Tak mau! Aku hanya ingin makan masakan eomma.”

“Eomma sedang sibuk mencuci baju. Sini kusuapi,” aku menyendok ddokbokki-nya, “Aaaa~”

Kyuhyun mati-matian menolak. Ia berlari mengelilingi meja dan aku dengan setia mengejarnya dengan sesendok ddokbokki yang ada di tangan kananku. Ia berteriak-teriak mengancamku jika berani mendekatinya. Dan aku masih tak menyerah. Hingga akhirnya ia terjatuh.

“Ryeowook, jangan mendekat!” ia menggerak-gerakkan kakinya bermaksud menendangku, “Aku tak bisa makan bayam. Kumohon jangan paksa aku!”

“Sayuran sangat baik bagi tubuhmu,” kakinya berhasil kutaklukan dengan cara mendudukinya, “Buka mulutmu! Aaaaa~”

“Andwae! Eommaaa, appaaa…”

RW : Ekspresimu saat itu buruk sekali -___-

KH : Hentikan komentarmu itu dan lanjutkan saja ceritanya!

Aku menutup hidungnya agar ia tak bisa bernapas dan membuka mulutnya sebagai pengganti meraup oksigen. Tapi ia tetap menutup mulutnya. Ah, aku lupa kalau ia bisa bertahan menahan napas hingga satu menit lebih. Jadi, sudah kuputuskan untuk menunggunya membuka mulut.

Satu menit berlalu…

“Hyaaa, Wookie!” teriaknya dan secepat kilat menutup mulutnya lagi.

“Kyuhyun-ah, buka mulutmu! Aku ingin kau memakan sayuran. Aku takkan seperti eomma yang pasrah saja melihatmu menghindari sayuran.”

“Ku…,” ujarnya dan menutup mulutnya lagi, tak lama kemudian membukanya lagi, “…mohon jangan…,” menutup lagi lalu, “…bayammm!”

HAP!

Ddokbokkinya kini sudah berada di dalam mulutnya. Aku berhasil! Setelah itu, kututup mulutnya rapat-rapat menggunakan tanganku agar ia tak bisa memuntahkannya. Kyuhyun-ah, setelah ini kau pasti akan menyembahku berterima kasih karena baru merasakan kalau bayam itu rasanya luar biasa enak.

“Mmmhhh…,” gumamnya tak jelas seraya mengangkat tangan kanannya. Itu kebiasaannya jika sedang memanggil eomma.

KH : Saat itu wajahku pasti sudah membiru. Apa kau tak dapat membedakannya?

RW : Saking riangnya, sama sekali tidak. Oh, Kyunnie… Kau pasti sangat menderita saat itu.

TM : Bayi baru berojol gejrot juga tahu, Hyung!

“Enak, kan? Kuambil lagi ya,” aku beranjak menjauhinya menuju piring yang berada di meja, namun ketika aku berbalik, “KYUHYUN-AH!!!”

Ia tergeletak pingsan dengan wajah membiru. Aku berteriak-teriak kesetanan meminta bantuan. Eomma muncul dari halaman belakang dan ikut-ikutan menjerit. Aku segera menelepon rumah sakit meminta agar ambulans segera datang.

Kyuhyun dilarikan ke rumah sakit ditemani Kangin-appa yang sebelumnya kutelepon untuk segera pulang. Aku diam di rumah untuk menemani eomma yang masih menggigil ketakutan.

“KAU APAKAN DONGASENGMU, HAH?!” jeritnya.

Aku ditampar berulang kali oleh Teuki-eomma. Ternyata Kyuhyun alergi tingkat tinggi dengan bayam dan aku tak pernah mengetahuinya. Aku benar-benar merasa gagal menjadi seorang hyung. Sejak hari itu, sebagai hukuman, selama seminggu aku tidur di halaman luar di kandang anjing.

Beberapa minggu kemudian Kyuhyun pulang dari rumah sakit. Aku menyambutnya dengan gembira, namun ia malah semakin membenciku. Dan parahnya lagi, ia selalu menampakkan mimik ketakutan saat melihatku. Sejak saat itu, terbentang jurang yang sangat dalam di antara kami.

KH : Kata-katamu lebay!

RW : Diam!

“Kyuhyun-ah, aku baru saja membuat puding. Kau mau mencoba?”

Ia berlari ketakutan saat mendengarnya dan mengadukan hal tersebut pada eomma. “Jangan kauberikan masakanmu pada Kyuhyun!” teriak eomma.

Ohhh Teuki-eomma… Perkataanmu benar-benar menghancurkan hatiku. Padahal aku hanya ingin membuat dongasengku gembira karena puding buatanku.

+++++++

Di sekolah…

“Kyuhyun-sshi, kau pasti senang sekali memiliki hyung seperti Wookie-oppa. Ia pandai sekali memasak. Kau pasti sering mencicipi masakannya. Ia juga selalu membantuku ketika aku sedang ada kelas memasak,” ujar seorang gadis bernama Song Hikka. Dialah salah satu penyebab mengapa Kyuhyun membenciku. Hikka adalah cinta pertamanya sejak TK, dan ia sangat dekat denganku. Kyuhyun mengira Hikka menyukaiku. Ah, babo!

“He? Sama sekali tak enak! Dia bawel sekali mirip ibu-ibu PKK, dan hobi memasaknya itu membuatku muak! Dia selalu memaksaku mencicipi masakannya.”

“Benarkah? Kalian akrab sekali kalau begitu?”

“Mwo? Ani…” sergah Kyuhyun.

“Ryeowook-sunbae orangnya baik sekali. Ia selalu membantu kami ketika kesulitan dalam kelas memasak. Dia hebat sekali juga sangat tampan. Ah, Ryeowook-sunbae…,” ujar Kim Ye Bin dengan mata amat berbinar.

Kemudian pria besar bernama Choi Siwon mendekati kami, “Apanya yang hebat? Badannya kurus, kecil, penakut, feminin, dan seperti bocah ingusan saja kalian puji sampai seperti itu. Hanya memiliki wajah tampan saja tetapi pengecut. Ya kan, Kyuhyun-sshi?”

“Siwon-sshi, kau berisik sekali! Aku tahu kalau kau cemburu mendengar Hikka memujinya. Iya ‘kan?” sungut Ye Bin.

“Bu-bukannya begitu! Maksudku, kalau dia jelek ya jelek saja. Kenapa harus dipuji sampai segitunya?”

Saat itu aku sedang berada di sekitar mereka. DAN AKU MENDENGAR SEMUANYA. Membuatku muak saja!

KH : Hahaha… Ini bagian yang kusuka.

RW : Ini bagian yang kubenci!

Siwon mulai berteriak, “Hyungnya Kyuhyun itu sama sekali nggak ada bagusnya. Feminin, cempreng, suka menggosip, liar, kejam…”

BUK!

RW : Ini baru bagian yang kusuka^^

KH : Aku terpaksa!-_-

RW : Karena kau menyayangiku.

KH : Hyung apaan, sih? Bikin aku mual saja!

Kyuhyun menendang perut Siwon dan membuatnya tersungkur jauh. “JANGAN SEKALI-SEKALI MENJELEKKAN HYUNG-KU!”

“Kau juga menjelekkannya tadi.”

“Tapi kalau orang yang bilang, aku marah!”

“Kau…” Siwon menendang balik Kyuhyun. Ia melemparnya ke ujung lapangan sekolah.

Kulihat Kyuhyun bangkit, menyeka sudut bibirnya yang berdarah. Napasnya memburu karena marah. Ia berlari menghampiri Siwon, namun aku memeluknya dari belakang. Kucegah ia untuk melakukannya.

“Ryeo-Ryeowook?!”

Aku menyingkirkannya ke samping lapangan, lantas berjalan menghampiri Siwon.

BUK!

Kupukul dia tepat di wajah tampannya, “Kalau berani melukai dongsaengku lagi, akan kubalas seratus kali lipat!”

Siwon mengusap pipinya dan balas memukulku. Aku memang nekat memukulnya. Padahal aku sama sekali tak pandai bela diri. Siwon menendangku, melemparku ke ujung lapangan. Hal yang sama seperti yang ia lakukan pada Kyuhyun. Dia juga menginjak kakiku.

“Sunbae-ku yang terhormat, karenamulah wajah tampanku ini ternoda. Kali ini kumaafkan. Jangan pernah berani melawanku! Arasseo?!”

+++++++

“Sudah tahu tak bisa berantem masih saja nekat,” protes Kyuhyun. Saat itu kami sedang dalam perjalanan pulang. Ia menggendongku di punggungnya.

“Aku tak suka melihatmu dianiaya olehnya…”

“Kaupikir aku juga suka melihatmu diperlakukan seperti itu?” Kyuhyun menghela napas sejenak, “Aku kesal kau diejek olehnya. Makanya aku memukulnya.”

“Benarkah?”

“Ne… Hyu-Hyung…”

Aku tak percaya dengan apa yang kudengar. Dia memanggilku dengan sebutan ‘hyung’? Oh Tuhan, aku tak salah dengar ‘kan?

“Kau menyebutku ‘hyung’? Kyuhyun-ah, katakan sekali lagi!”

“Shiro!”

“Cih, pelitnya. Oh ya, harus kuluruskan kalau pria yang disukai Hikka itu adalah kau, bukan aku.”

“Benarkah? Ah, gomawoyo, Hyung!” Kyuhyun berlari sambil menggendongku dan tak henti-hentinya meneriaki kata ‘hyung’.

KH : Kau berlebihan. Nyatanya tak seperti itu.

RW : Oh ya, kau melakukannya.

KH : Aniyo!

RW : Kyuhyun, kau melakukannya.

KH : Cih… Hyung, sebaiknya kau minum dulu! Mulutmu sudah mulai berbusa karena kebanyakan bicara.

RW : Baiklah aku akan menutupnya. Ehm…ehm… Cerita tadi adalah sejarah yang perlu kucatat sebagai hari yang paling membahagiakan bagiku…

KH : Aku tidak…

RW : Aku tak bicara padamu.

KH : Kau bicara saja sendiri! (Balik badan ngambil PMP-nya)

RW : Terima kasih sudah mendengarkan. Aku senang kalian masih setia sampai akhir. Semoga terhibur. Have a great day, annyeong^^/ (noleh ke belakang) Hyaaa, Kyuhyun-ah, kau tak ingin pamit pada mereka?

KH : Jamkkaman-yo (nge-pause gamenya) Annyeong… Terima kasih semuanyaaa^^/

The End

#Annyeong^^/ FF ini terinspirasi dari salah satu komik ciptaan Ayumi Shiina. Aku ambil secara garis besar dimana tokoh dan alur cerita aku ubah.

#Kalo chingudeul nemu FF serupa di lain blog, itu karena aku ngepost di sana juga, tapi dengan tokoh SHINee. Karena menurut aku, karakter KyuWook dan TaeKey itu hampir serupa. Jadi, sengaja aku buat cerita yang sama…

#Kamsahamnida~

74 thoughts on “Bad Relationship Between KyuWook

  1. aku tau komik apa… komik favorit aku tuh… hihihi~
    wookie, kalo sampe kyuhyun kenapa2, awas ya… hahahaha~

    lucu diy… karakternya mirip asli… kyu, sekali2 hormat sama hyung c… LOL

  2. kyaaa..neomu neomu kyeopta…
    btw eonn..itu ada taemin di atas..harusnya kyu kan?

    keren! nice ff n mendidik….

      • hahaha..iya mi..
        si diya kyk lupa ngedit yang itu…
        aisshh..
        aq g sabar baca yg ver. shinee

        pasti kocak juga..*bayangin muka taemin yg membiru*

      • pengen baca yg shinee ver juga..apalagi ada key-umma hahaha
        tapi kacian euy si tae2 mukanya biru gara2 alergi…
        (kyu : lu ga kasian ama gua, hah?)
        (aku : ga tuh, biasa aja)
        *kabuuurrr*

  3. HAHAHA…
    jummma..
    ada nama taemin tuh masih di atas..lupa ngedit yo…wkwkwkw

    JUMMA…
    aq suka banget…
    lucu..
    locak sumpah..
    yang Hae PoV itu dibikin juga dong…
    kykx bakal lebih Gokil deh..

    15 thumbs deh buat jumma..tp dikurangin jempol ku..
    abisnya jumma kurang teliti sih..==’

    *abis ini aku ditabok*

  4. hahahahahhahahah
    mantappp ..
    tu teukie amma tega amet yakk ?
    masa ank ndri d sruh tdur d kndang anjing ?
    wookie-ya ,
    kmar gw lo mlem sepi nohh .
    *nawarin*
    heheheheheeh
    dri pda d kmar anjing , ma aq aj
    wkwkwkwwkwk

  5. Wkwkwk lucu…
    Ap lg wkt w0okie kejar2n ma kyu 2k mskn tuh bayam k mltny kyu..
    Ff kyk gn lucu jg,,
    bwt 2k member yg laenny jg dunk..

  6. KEKEKE…
    lucu banget~~~
    *ketawa geje di depan kompie*
    kok teuki omma tega banget sih, udah nampar wookie terus disuruh tidur di luar..
    Poor wookie~~

  7. Bagus bagus bagus *pake gaya ipin*

    Wookie, awas kau!!! Untung saja YeoboQ g knapa2. Kl sampai knapa2 kau hrs gantikan dia jadi suamiQ *lho* hahahahaha….

  8. Akhirnyaaa slese juga bacanyaa.. Drtd ada aja yg ganggu..==”
    Kerenn…
    Many many thumbs up
    ddddddddddd^^bbbbbbbbbbbbbb

  9. sukaaa..
    jadi begitu toh..
    siwon oppa kurang asin, masa’ suara wokie yang bagus nian itu dibilang cempreng??
    sudahlah, pokoknya good ff…^^

  10. ::hammer:: lucu pas bag RW: *nutup kuping* tidak dengar… tidak dengar… wkwkwkwk~ kalo yg shinee pairingnya taekey? key bukannya umma nya shinee ya? lucuan 2min… hihi
    kyu juteknya dapet deh ah! wkwk

  11. .ah bisa masuk komen nya *ngedance gaje*
    .yaaa abiz buka twitter nya wookie yg upload pic KyuWook eh pas kesini ada ff KyuWook!!hihi kocak..kocak..aku suka..aku suka!!LOL

  12. Huhuhu culu alias lucu…
    Wah suka bgt ma Wookie, bnr tu si evil magnae mang skali2 prlu dksih plajarn… *dkroyok Kyu ma bini2y*

    wookie…
    Luph u

  13. haha, pantes kok mirip adegan cerita masa SDnya Shuhei dan Koharu

    tapi dengan tambahan kyuwook ngomong jadi makin lucu nih XDD

  14. Aq juga punya pengalaman, umm~ kyak gini jg mcemnya, tp aq yg benci ama adeku sampai suatu kecelakaan aku jd sayang bgt ama dy hehe
    seru!! Kakak beradik yg aneh ckckck *gak nydar diri* hehe

  15. gw tahu komiknya…hahaha
    komik kesukaan gw juga nih..
    *bedanya kalo dikomik Ryeowook bisa bela diri hihihi*
    Bagus bagus adaptasinya -)

  16. Aigoo~~ Kyuhyun diem-diem romantis (?)
    Suka banget cara deskripsiin ceritanya~~
    Diyaaaaaa onnieeee d(^o^)b *peluk mas siwon* *digoreng diya onn*

  17. hahaaaa dasar kyu.. kalian kn sama2 usil, knapa ga akur gt??
    wookie…. jgn mau kalah ma magnae evil, xixixiixixixiiiii

  18. Kyaaaaaa, sumpah, ni ff daebak ! ^o^
    I like it .
    Good job author .
    Jujur aja, aku tu ninggalin jejak kalo ff.a itu buat aku ngakak, seneng, nangis.
    Kyak ni ff, bkin aku ngakak mulu. :D

    GOOD JOB AUTHOR. <3 :) <3

  19. Wow..
    Hidup kyuwook! Aq ska bgt brothership’a kyuwook,,
    crta’a jga bgus..
    Ngmng2 soal shiina-sensei, aq jga knal dy sbgai mangaka.. Hhaha xD
    gomawo atas crta bgus’a,,

    signed,
    kim taena

  20. ………………………………………………………………………………………………………………

  21. gyahahaha wookie maksa banget biar kyu makan sayur..
    Alhasil kyu biru2 & masuk rumah sakit karna alergi bayam
    Wookie kan gatau makanya semangat banget nyuapin kyu sayur haha
    Kyuu~ manis banget ngebelain wookie di depan siwon karna siwon ngejelekin wookie!
    Akhirnya kyu panggil wookie pake hyung juga haha

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s