Bad Relationship Between KyuWook

Ryeowook (RW) : Annyeong, Ryeowook imnida^^/

Kyuhyun (KH) : Annyeong, Kyuhyun imnida^^/

RW : Aku ingin bercerita mengenai sesuatu. Kalian mau mendengarkannya, kan? Ceritanya tentu saja mengenai aku dan Kyuhyun. Aku ingin mengaku dosa bahwa dulu aku hampir saja membunuhnya.

KH : Aaahhh… Tentang itu? Hyung, jika aku mengingatnya, rasanya aku juga ingin membunuhmu.

RW : Aku kan sudah minta maaf. Aku juga sudah dihukum Teuki-eomma dan Kangin-appa. Takkan kuulangi lagi. Lagipula karena hal itu kita bisa sedekat ini, kan?

KH : Aigoo, terserahmu saja. Ayo, sekarang ceritakan! Mereka mulai mual mendengar ocehanmu.

RW : Baiklah. Kalian, dengarkan baik-baik, ya!

+++++++


AKU sangat menyayangi dongsaengku, Kyuhyun. Namun dia amat sangat membenciku. Dia membenciku jauh sebelum aku hampir membunuhnya. Saking bencinya, sekali pun ia tak pernah memanggilku dengan sebutan ‘hyung’.

Dulu aku masih kelas dua SMP, sedangkan dia kelas satu SMP. Kami satu sekolah, karena appa dan eomma menginginkanku menjaga Kyuhyun yang sering sakit-sakitan.

Karena sifat over protective-kulah ia membenciku. Benci untuk selalu kuikuti. Ia juga membenciku yang terlalu lemah. Walaupun ia jauh lebih sering jatuh sakit, tetapi sikap tubuhnya sangat lelaki sekali. Sedangkan aku, bersikap dengan penuh kerendahan diri. Maka dari itu ia malu memiliki hyung sepertiku. Terlebih lagi aku menyukai hal-hal yang anak gadis sukai, salah satunya memasak!

KH : Hyung, kau bicara terlalu banyak!

RW : Ahahaha, baiklah… Langsung ke point-nya kalau begitu…

Aku senang sekali memasak dan mencoba berbagai resep baru. Suatu hari, aku mencoba membuat ddokbokki. Ingin sekali membuat yang spesial untuknya, karena tujuanku adalah meluluhkan hati Kyuhyun, maka aku campurkan seluruh bahan yang ada di kulkas ke dalam masakanku.

Saat itu aku ingin sekali ia memuji keahlianku dalam memasak dan bisa menerima hobiku ini. Tapi…

KH : Tapi kau hampir saja membunuhku! Nappeun!!!

RW : Hyaaa! Biarkan aku saja yang bicara. Kau diam!

“Kyuhyun-ah, menonton Jumoong  lebih enak sambil ngemil. Akan kubuatkan ddokbokki,” ujarku riang.

“Tak perlu!”

“Kau harus mencobanya! Ini spesial kubuatkan untukmu.”

Aku pun mulai memasak. Saat itu rasanya bahagia sekali, karena ia tetap berada di ruang tengah menonton TV. Biasanya ia selalu saja menghindar bersembunyi di kamar. Jadi kupikir, ia ingin mencicipi masakanku.

KH : Hey, hey, hey. Saat itu kau yang memaksaku makan…

RW : Aku tak peduli. Sepertinya kau memang tergoda dengan ddokbokki-ku.

KH : Aku takkan pernah tertarik dengan racun yang kau buat.

RW : (Menutup telinga) Tak dengar, tak dengar…

“Sudah jadi. Ayo, cepat dimakan!”

“Apaan, nih? Ddokbokki kan berwarna merah. Kenapa ini hijau lumutan seperti ini?”

“Kumasukkan sedikit jus bayam dan paprika. Rasanya pasti enak. Ayo, cepat dimakan!”

“Tak mau! Aku hanya ingin makan masakan eomma.”

“Eomma sedang sibuk mencuci baju. Sini kusuapi,” aku menyendok ddokbokki-nya, “Aaaa~”

Kyuhyun mati-matian menolak. Ia berlari mengelilingi meja dan aku dengan setia mengejarnya dengan sesendok ddokbokki yang ada di tangan kananku. Ia berteriak-teriak mengancamku jika berani mendekatinya. Dan aku masih tak menyerah. Hingga akhirnya ia terjatuh.

“Ryeowook, jangan mendekat!” ia menggerak-gerakkan kakinya bermaksud menendangku, “Aku tak bisa makan bayam. Kumohon jangan paksa aku!”

“Sayuran sangat baik bagi tubuhmu,” kakinya berhasil kutaklukan dengan cara mendudukinya, “Buka mulutmu! Aaaaa~”

“Andwae! Eommaaa, appaaa…”

RW : Ekspresimu saat itu buruk sekali -___-

KH : Hentikan komentarmu itu dan lanjutkan saja ceritanya!

Aku menutup hidungnya agar ia tak bisa bernapas dan membuka mulutnya sebagai pengganti meraup oksigen. Tapi ia tetap menutup mulutnya. Ah, aku lupa kalau ia bisa bertahan menahan napas hingga satu menit lebih. Jadi, sudah kuputuskan untuk menunggunya membuka mulut.

Satu menit berlalu…

“Hyaaa, Wookie!” teriaknya dan secepat kilat menutup mulutnya lagi.

“Kyuhyun-ah, buka mulutmu! Aku ingin kau memakan sayuran. Aku takkan seperti eomma yang pasrah saja melihatmu menghindari sayuran.”

“Ku…,” ujarnya dan menutup mulutnya lagi, tak lama kemudian membukanya lagi, “…mohon jangan…,” menutup lagi lalu, “…bayammm!”

HAP!

Ddokbokkinya kini sudah berada di dalam mulutnya. Aku berhasil! Setelah itu, kututup mulutnya rapat-rapat menggunakan tanganku agar ia tak bisa memuntahkannya. Kyuhyun-ah, setelah ini kau pasti akan menyembahku berterima kasih karena baru merasakan kalau bayam itu rasanya luar biasa enak.

“Mmmhhh…,” gumamnya tak jelas seraya mengangkat tangan kanannya. Itu kebiasaannya jika sedang memanggil eomma.

KH : Saat itu wajahku pasti sudah membiru. Apa kau tak dapat membedakannya?

RW : Saking riangnya, sama sekali tidak. Oh, Kyunnie… Kau pasti sangat menderita saat itu.

TM : Bayi baru berojol gejrot juga tahu, Hyung!

“Enak, kan? Kuambil lagi ya,” aku beranjak menjauhinya menuju piring yang berada di meja, namun ketika aku berbalik, “KYUHYUN-AH!!!”

Ia tergeletak pingsan dengan wajah membiru. Aku berteriak-teriak kesetanan meminta bantuan. Eomma muncul dari halaman belakang dan ikut-ikutan menjerit. Aku segera menelepon rumah sakit meminta agar ambulans segera datang.

Kyuhyun dilarikan ke rumah sakit ditemani Kangin-appa yang sebelumnya kutelepon untuk segera pulang. Aku diam di rumah untuk menemani eomma yang masih menggigil ketakutan.

“KAU APAKAN DONGASENGMU, HAH?!” jeritnya.

Aku ditampar berulang kali oleh Teuki-eomma. Ternyata Kyuhyun alergi tingkat tinggi dengan bayam dan aku tak pernah mengetahuinya. Aku benar-benar merasa gagal menjadi seorang hyung. Sejak hari itu, sebagai hukuman, selama seminggu aku tidur di halaman luar di kandang anjing.

Beberapa minggu kemudian Kyuhyun pulang dari rumah sakit. Aku menyambutnya dengan gembira, namun ia malah semakin membenciku. Dan parahnya lagi, ia selalu menampakkan mimik ketakutan saat melihatku. Sejak saat itu, terbentang jurang yang sangat dalam di antara kami.

KH : Kata-katamu lebay!

RW : Diam!

“Kyuhyun-ah, aku baru saja membuat puding. Kau mau mencoba?”

Ia berlari ketakutan saat mendengarnya dan mengadukan hal tersebut pada eomma. “Jangan kauberikan masakanmu pada Kyuhyun!” teriak eomma.

Ohhh Teuki-eomma… Perkataanmu benar-benar menghancurkan hatiku. Padahal aku hanya ingin membuat dongasengku gembira karena puding buatanku.

+++++++

Di sekolah…

“Kyuhyun-sshi, kau pasti senang sekali memiliki hyung seperti Wookie-oppa. Ia pandai sekali memasak. Kau pasti sering mencicipi masakannya. Ia juga selalu membantuku ketika aku sedang ada kelas memasak,” ujar seorang gadis bernama Song Hikka. Dialah salah satu penyebab mengapa Kyuhyun membenciku. Hikka adalah cinta pertamanya sejak TK, dan ia sangat dekat denganku. Kyuhyun mengira Hikka menyukaiku. Ah, babo!

“He? Sama sekali tak enak! Dia bawel sekali mirip ibu-ibu PKK, dan hobi memasaknya itu membuatku muak! Dia selalu memaksaku mencicipi masakannya.”

“Benarkah? Kalian akrab sekali kalau begitu?”

“Mwo? Ani…” sergah Kyuhyun.

“Ryeowook-sunbae orangnya baik sekali. Ia selalu membantu kami ketika kesulitan dalam kelas memasak. Dia hebat sekali juga sangat tampan. Ah, Ryeowook-sunbae…,” ujar Kim Ye Bin dengan mata amat berbinar.

Kemudian pria besar bernama Choi Siwon mendekati kami, “Apanya yang hebat? Badannya kurus, kecil, penakut, feminin, dan seperti bocah ingusan saja kalian puji sampai seperti itu. Hanya memiliki wajah tampan saja tetapi pengecut. Ya kan, Kyuhyun-sshi?”

“Siwon-sshi, kau berisik sekali! Aku tahu kalau kau cemburu mendengar Hikka memujinya. Iya ‘kan?” sungut Ye Bin.

“Bu-bukannya begitu! Maksudku, kalau dia jelek ya jelek saja. Kenapa harus dipuji sampai segitunya?”

Saat itu aku sedang berada di sekitar mereka. DAN AKU MENDENGAR SEMUANYA. Membuatku muak saja!

KH : Hahaha… Ini bagian yang kusuka.

RW : Ini bagian yang kubenci!

Siwon mulai berteriak, “Hyungnya Kyuhyun itu sama sekali nggak ada bagusnya. Feminin, cempreng, suka menggosip, liar, kejam…”

BUK!

RW : Ini baru bagian yang kusuka^^

KH : Aku terpaksa!-_-

RW : Karena kau menyayangiku.

KH : Hyung apaan, sih? Bikin aku mual saja!

Kyuhyun menendang perut Siwon dan membuatnya tersungkur jauh. “JANGAN SEKALI-SEKALI MENJELEKKAN HYUNG-KU!”

“Kau juga menjelekkannya tadi.”

“Tapi kalau orang yang bilang, aku marah!”

“Kau…” Siwon menendang balik Kyuhyun. Ia melemparnya ke ujung lapangan sekolah.

Kulihat Kyuhyun bangkit, menyeka sudut bibirnya yang berdarah. Napasnya memburu karena marah. Ia berlari menghampiri Siwon, namun aku memeluknya dari belakang. Kucegah ia untuk melakukannya.

“Ryeo-Ryeowook?!”

Aku menyingkirkannya ke samping lapangan, lantas berjalan menghampiri Siwon.

BUK!

Kupukul dia tepat di wajah tampannya, “Kalau berani melukai dongsaengku lagi, akan kubalas seratus kali lipat!”

Siwon mengusap pipinya dan balas memukulku. Aku memang nekat memukulnya. Padahal aku sama sekali tak pandai bela diri. Siwon menendangku, melemparku ke ujung lapangan. Hal yang sama seperti yang ia lakukan pada Kyuhyun. Dia juga menginjak kakiku.

“Sunbae-ku yang terhormat, karenamulah wajah tampanku ini ternoda. Kali ini kumaafkan. Jangan pernah berani melawanku! Arasseo?!”

+++++++

“Sudah tahu tak bisa berantem masih saja nekat,” protes Kyuhyun. Saat itu kami sedang dalam perjalanan pulang. Ia menggendongku di punggungnya.

“Aku tak suka melihatmu dianiaya olehnya…”

“Kaupikir aku juga suka melihatmu diperlakukan seperti itu?” Kyuhyun menghela napas sejenak, “Aku kesal kau diejek olehnya. Makanya aku memukulnya.”

“Benarkah?”

“Ne… Hyu-Hyung…”

Aku tak percaya dengan apa yang kudengar. Dia memanggilku dengan sebutan ‘hyung’? Oh Tuhan, aku tak salah dengar ‘kan?

“Kau menyebutku ‘hyung’? Kyuhyun-ah, katakan sekali lagi!”

“Shiro!”

“Cih, pelitnya. Oh ya, harus kuluruskan kalau pria yang disukai Hikka itu adalah kau, bukan aku.”

“Benarkah? Ah, gomawoyo, Hyung!” Kyuhyun berlari sambil menggendongku dan tak henti-hentinya meneriaki kata ‘hyung’.

KH : Kau berlebihan. Nyatanya tak seperti itu.

RW : Oh ya, kau melakukannya.

KH : Aniyo!

RW : Kyuhyun, kau melakukannya.

KH : Cih… Hyung, sebaiknya kau minum dulu! Mulutmu sudah mulai berbusa karena kebanyakan bicara.

RW : Baiklah aku akan menutupnya. Ehm…ehm… Cerita tadi adalah sejarah yang perlu kucatat sebagai hari yang paling membahagiakan bagiku…

KH : Aku tidak…

RW : Aku tak bicara padamu.

KH : Kau bicara saja sendiri! (Balik badan ngambil PMP-nya)

RW : Terima kasih sudah mendengarkan. Aku senang kalian masih setia sampai akhir. Semoga terhibur. Have a great day, annyeong^^/ (noleh ke belakang) Hyaaa, Kyuhyun-ah, kau tak ingin pamit pada mereka?

KH : Jamkkaman-yo (nge-pause gamenya) Annyeong… Terima kasih semuanyaaa^^/

The End

#Annyeong^^/ FF ini terinspirasi dari salah satu komik ciptaan Ayumi Shiina. Aku ambil secara garis besar dimana tokoh dan alur cerita aku ubah.

#Kalo chingudeul nemu FF serupa di lain blog, itu karena aku ngepost di sana juga, tapi dengan tokoh SHINee. Karena menurut aku, karakter KyuWook dan TaeKey itu hampir serupa. Jadi, sengaja aku buat cerita yang sama…

#Kamsahamnida~

Previous Post
Leave a comment

74 Comments

  1. rebie

     /  July 14, 2010

    Widiii..baca dlu..

    Reply
  2. Deunryelysma

     /  July 14, 2010

    Chingu…. FF nya bagus…
    Suka..suka..
    Mereka itu magnae favorit aq.. :XD

    Reply
  3. mirsakyu

     /  July 14, 2010

    aku tau komik apa… komik favorit aku tuh… hihihi~
    wookie, kalo sampe kyuhyun kenapa2, awas ya… hahahaha~

    lucu diy… karakternya mirip asli… kyu, sekali2 hormat sama hyung c… LOL

    Reply
  4. sienvisgirl

     /  July 14, 2010

    kyaaa..neomu neomu kyeopta…
    btw eonn..itu ada taemin di atas..harusnya kyu kan?

    keren! nice ff n mendidik….

    Reply
    • ami_cutie

       /  July 14, 2010

      ouch! salah id…(mian nyampah..)

      Reply
      • hahaha..iya mi..
        si diya kyk lupa ngedit yang itu…
        aisshh..
        aq g sabar baca yg ver. shinee

        pasti kocak juga..*bayangin muka taemin yg membiru*

      • ami_cutie

         /  July 14, 2010

        pengen baca yg shinee ver juga..apalagi ada key-umma hahaha
        tapi kacian euy si tae2 mukanya biru gara2 alergi…
        (kyu : lu ga kasian ama gua, hah?)
        (aku : ga tuh, biasa aja)
        *kabuuurrr*

  5. HAHAHA…
    jummma..
    ada nama taemin tuh masih di atas..lupa ngedit yo…wkwkwkw

    JUMMA…
    aq suka banget…
    lucu..
    locak sumpah..
    yang Hae PoV itu dibikin juga dong…
    kykx bakal lebih Gokil deh..

    15 thumbs deh buat jumma..tp dikurangin jempol ku..
    abisnya jumma kurang teliti sih..==’

    *abis ini aku ditabok*

    Reply
  6. Uda komen jum..

    Reply
  7. Jum boleh saran gak?
    Skali2 jgn pake bahasa novel dong..
    #dikubur

    Reply
    • eh..eh,.,
      bahasa novel tuh yg kayak apa ra?

      secara jujur kukatakan aku cuman pernah baca novel Harry potter, love story, princess diary dan semua karangan Meg cabot, KCB, ayat-ayat cinta jdx kurang ngerti…
      jangan-jangan kamu nyuruh Jumma niru gaya tulisannya HAMKA
      lol~

      Reply
    • kapan-kapan ye, ra…
      tar kalo gak mandet, aku bikin yg donghae’ POV itu pake bahasa 94h0L…
      hahaha~

      Reply
  8. Mei

     /  July 14, 2010

    Aku suka bgt ffnya!! Kyuwook,, slah stu couple yg aku suka… Kyu hrusnya brsyukur pnya hyung kyak wookie…^^

    Reply
  9. teukyun

     /  July 14, 2010

    keren.. keren.. lucu telling storyx.. hehe..
    jdi pengen bca komikx, mirsa eon pinjem..

    Reply
  10. hahahahahhahahah
    mantappp ..
    tu teukie amma tega amet yakk ?
    masa ank ndri d sruh tdur d kndang anjing ?
    wookie-ya ,
    kmar gw lo mlem sepi nohh .
    *nawarin*
    heheheheheeh
    dri pda d kmar anjing , ma aq aj
    wkwkwkwwkwk

    Reply
  11. ichabuncaca

     /  July 14, 2010

    lucuuuuuuu!! >.<
    *senyum2 sendiri*

    Reply
  12. wah bgs, bgs bgt. Selalu ketawa setiap baca yg mereka ngomong2 gt haha. Nice ff

    Reply
  13. duo magnae >.<
    pas banget baca ni ff, lagi doyan ama duo magnae~ xD
    ^^b

    Reply
  14. Luph Haedie

     /  July 14, 2010

    Wkwkwk lucu…
    Ap lg wkt w0okie kejar2n ma kyu 2k mskn tuh bayam k mltny kyu..
    Ff kyk gn lucu jg,,
    bwt 2k member yg laenny jg dunk..

    Reply
  15. TM nya ketinggalan eomma.. hoho~
    eh.. Ini komik apa ya?Ko kayanya aku punya yak??

    Bagus bagus :DD

    Reply
    • mirsakyu

       /  July 14, 2010

      baby love… komik favoritku n diya sepanjang masa… ^^

      Reply
  16. ryumin

     /  July 14, 2010

    KEKEKE…
    lucu banget~~~
    *ketawa geje di depan kompie*
    kok teuki omma tega banget sih, udah nampar wookie terus disuruh tidur di luar..
    Poor wookie~~

    Reply
  17. aku suka ceritanys..
    wookie sadis kyu ga mau dipaksa..wk3..
    tapi tak apa kn jadi baikan..

    Reply
  18. hiahahahaaaa, kocag banget dahh,
    mereka emang cocok !!
    palagi ngebayangi emak-bapaknya teuki ama kangin !! hahahaaa,
    ^^b

    Reply
  19. bummie_viethree

     /  July 14, 2010

    Bagus bagus bagus *pake gaya ipin*

    Wookie, awas kau!!! Untung saja YeoboQ g knapa2. Kl sampai knapa2 kau hrs gantikan dia jadi suamiQ *lho* hahahahaha….

    Reply
  20. vhia sUjU

     /  July 14, 2010

    kyuwook!!!!!!!!!!!!!!*apa’an sih????*
    Bgus crita a. Onn……!!!!!!!!
    Sneng bc a……

    Reply
  21. nisYA-DONGhae

     /  July 14, 2010

    lucuuuuu…
    kyuwook kalo beneran kakak-adik pasti beneran begitu…
    hahahaha…

    Reply
  22. rebie

     /  July 14, 2010

    Akhirnyaaa slese juga bacanyaa.. Drtd ada aja yg ganggu..==”
    Kerenn…
    Many many thumbs up
    ddddddddddd^^bbbbbbbbbbbbbb

    Reply
  23. dhila_あだち

     /  July 14, 2010

    sukaaa..
    jadi begitu toh..
    siwon oppa kurang asin, masa’ suara wokie yang bagus nian itu dibilang cempreng??
    sudahlah, pokoknya good ff…^^

    Reply
  24. ::hammer:: lucu pas bag RW: *nutup kuping* tidak dengar… tidak dengar… wkwkwkwk~ kalo yg shinee pairingnya taekey? key bukannya umma nya shinee ya? lucuan 2min… hihi
    kyu juteknya dapet deh ah! wkwk

    Reply
  25. yoonhye

     /  July 14, 2010

    XD gokil abis!!!!!!!

    Reply
  26. mirsakyu

     /  July 14, 2010

    ihiy… banyak yg suka… senangnya… *hug diya*

    Reply
  27. Woah couple favorite qu wkwkwk

    Diya d(^0^)b

    Reply
  28. .test ^^

    Reply
  29. .ah bisa masuk komen nya *ngedance gaje*
    .yaaa abiz buka twitter nya wookie yg upload pic KyuWook eh pas kesini ada ff KyuWook!!hihi kocak..kocak..aku suka..aku suka!!LOL

    Reply
  30. NoonHae

     /  July 14, 2010

    Huhuhu culu alias lucu…
    Wah suka bgt ma Wookie, bnr tu si evil magnae mang skali2 prlu dksih plajarn… *dkroyok Kyu ma bini2y*

    wookie…
    Luph u

    Reply
  31. michiko.ELF

     /  July 14, 2010

    Aku suka~
    lucu abis~
    gimana ya klo kyu ma wookie jadi adek kakak beneran?ahh.pokoknya kerenn

    Reply
  32. heeShinju

     /  July 14, 2010

    haha, pantes kok mirip adegan cerita masa SDnya Shuhei dan Koharu

    tapi dengan tambahan kyuwook ngomong jadi makin lucu nih XDD

    Reply
  33. uwoooo aku suka ff nya~
    kocaaaak~ XD
    jd eomma nya Teuki appa nya Kangin ya? haha, bisa ya punya anak yg mereka <- banyak protes

    Reply
  34. leena

     /  July 14, 2010

    wkwkwkwkwk……
    lebe nih ff, tapi lucu juga,,, aku suka ff beginian, kraetif… banyakin yaaa… hehehe

    Reply
  35. *thumbs up,smile*
    Jarang ada ff yg kyk gini,serius ngakak diliatin orang salon(emang pas baca ini lg din sih..) HAHAHA

    Reply
  36. hahaha si teuki jadi eomma
    aigoo~ kyu kok berantem *suka suka author dong*
    nice ff :D

    Reply
  37. Rinda_Wookie

     /  July 14, 2010

    kyyaaaaa~~~
    Wookie-ku lucu sekali sich dirimu…
    keren ni ff! ;)

    Reply
  38. Ra_wookie

     /  July 14, 2010

    dasar dua magnae itu ~~gya gya gya..wookie tdurx napa d kandang anjing.kasian..

    Reply
  39. KyuHyeon Wulan

     /  July 14, 2010

    Ahjumma.,
    ff keren beudh..
    Aku suka.,

    Reply
  40. Aq juga punya pengalaman, umm~ kyak gini jg mcemnya, tp aq yg benci ama adeku sampai suatu kecelakaan aku jd sayang bgt ama dy hehe
    seru!! Kakak beradik yg aneh ckckck *gak nydar diri* hehe

    Reply
  41. Sebastian

     /  July 14, 2010

    gw tahu komiknya…hahaha
    komik kesukaan gw juga nih..
    *bedanya kalo dikomik Ryeowook bisa bela diri hihihi*
    Bagus bagus adaptasinya -)

    Reply
  42. ozaa

     /  July 14, 2010

    Aigoo~~ Kyuhyun diem-diem romantis (?)
    Suka banget cara deskripsiin ceritanya~~
    Diyaaaaaa onnieeee d(^o^)b *peluk mas siwon* *digoreng diya onn*

    Reply
  43. liat judulnya udah bngung dluan eh tnyata crtanya kocak! hihi adaptasi dari komik toh..
    *ga nyangka dsitu siwon cengos skali (lari takut ditabok istri2 nya siwon)*
    nice ff! :D

    Reply
  44. pippo3399

     /  July 15, 2010

    hahaha. gokil!

    Baca ne ff langsung lupa kalau td ada msalah *curhat gratisan* haha.

    Reply
  45. wah…penceritaannya bagus, bahasanya ringan, mudah dimengerti, dan enak buat dibayangin. singkat tapi maknanya dalem. hahaha good job

    Reply
  46. kolinda

     /  July 16, 2010

    YEY!!! NEMU LG FF LANGKA..
    SAYA SUKA..SAYA SUKA…

    AYO KITA LESTARIKAN…!!!! *treak” kyak org demo..hahaha*

    Reply
  47. anyavita

     /  July 16, 2010

    hahaha..bagus bagus

    Reply
  48. Sunhee

     /  July 17, 2010

    Kereeeeeen!!!!!!!!!
    Love our magnae couple^^!!!!
    NICE FF!

    Reply
  49. keren bo! *tepuk tangan ala monyet*
    nice FF!

    Reply
  50. ivelkyujung

     /  July 17, 2010

    kocaaakk.. keren ffny!! smp ngakak bacany :D
    dasar evil magnae..
    wookie yg tabah yaa.. hehe

    Reply
  51. mir ^^

     /  August 1, 2010

    nice ff.
    suka deh dengan karakternya kyu ^^~

    Reply
  52. enno kimlee

     /  June 29, 2011

    hahaaaa dasar kyu.. kalian kn sama2 usil, knapa ga akur gt??
    wookie…. jgn mau kalah ma magnae evil, xixixiixixixiiiii

    Reply
  53. Mujahidah

     /  July 12, 2011

    ckckckck~
    Cerita yg bagus… Kakak adik berkarakter lucu X)

    Reply
  54. HankyuaraELFs

     /  August 2, 2011

    Kyaaaaaa, sumpah, ni ff daebak ! ^o^
    I like it .
    Good job author .
    Jujur aja, aku tu ninggalin jejak kalo ff.a itu buat aku ngakak, seneng, nangis.
    Kyak ni ff, bkin aku ngakak mulu. :D

    GOOD JOB AUTHOR. <3 :) <3

    Reply
  55. Wow..
    Hidup kyuwook! Aq ska bgt brothership’a kyuwook,,
    crta’a jga bgus..
    Ngmng2 soal shiina-sensei, aq jga knal dy sbgai mangaka.. Hhaha xD
    gomawo atas crta bgus’a,,

    signed,
    kim taena

    Reply
  56. Komik ayumi shiina yg jdulnya apa? Aq cm tau penguin brother ama baby love, dua2nya bkan gini crtanya, jdulnya apa ya?

    Reply
  57. clarissa devina

     /  April 29, 2012

    so sweet banget…. aku tuh kyuwook wires

    Reply
  58. clarissa devina

     /  April 29, 2012

    ………………………………………………………………………………………………………………

    Reply
  59. fitria

     /  August 7, 2012

    gyahahaha wookie maksa banget biar kyu makan sayur..
    Alhasil kyu biru2 & masuk rumah sakit karna alergi bayam
    Wookie kan gatau makanya semangat banget nyuapin kyu sayur haha
    Kyuu~ manis banget ngebelain wookie di depan siwon karna siwon ngejelekin wookie!
    Akhirnya kyu panggil wookie pake hyung juga haha

    Reply
  60. aku suka suka suka

    sebagai RinG acute aku suka, kalo bisa buat cerita kyuwook lagi yah

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,456 other followers

%d bloggers like this: