Love between Gamer and Hacker =KyuEun story=

author: Kurnia Eunsuh Yogyantoro

Aku memasukkan buku2 dan barang barang-barang ku ke dalam tas saat Ryeowook, teman sekelasku mengajak maen game. “kyuhyun, ayo kita maen futsal!”
Aku menggeleng, menolaknya dengan halus.
“Kenapa c kamu g pernah mau ikut kita? Kamu g mau maen ma kita?” ucap Eunhyuk kesal.
Aku cepat menggeleng, “Aniyo. Bukannya g mau maen sama kalian tapi aku g boleh ma eomma. Kalo aku telat pulang bisa-bisa aku bakalan kena marah. Makanya aku g bisa pergi sama kalian. Mianhayo.” Akhirnya mereka menerima alasanku dan mengijinkanku pulang duluan. Sebenarnya alasanku g mau maen ma mereka bukanlah karena eommaku. Eomma pasti ngijinin aku maen apalagi aku adalah anak kesayangan eomma. Tapi karena aku lebih milih maen game di rumah daripada harus maen futsal.
Ya, aku freak game terutama game online semacam starcraft n diablo. Sejak kecil aku sudah mengenal game-game itu. Rasanya seumur hidupku hanya untuk diablo dan starcraft.
“aku pulang!” ucapku setelah membuka pintu. Seperti biasa rumah sepi. Appa masih ngurusi bimbingan belajarnya, Ahra noona lagi asyik jalan-jalan di Macau n eomma masih belum pulang. Hanya ada bibi Sooeun, pelayan setia keluargaku yang siap membukakan pintu untukku.
“Eomma belum pulang?” tanya ku basa-basi.
Bibi Sooeun menggeleng “belum. Nyonya akan pulang terlambat karena ada tamu dari Brazil datang ke kantornya.”
Kesempatan bagus!!! Jadi aku bisa maen game sepuasnya! G ada yang nglarang aku! Hore!!!
Biarpun appa dan eomma memanjakanku tapi tidak dengan game. Karena mereka marah gara-gara game aku jadi malas belajar dan akibatnya nilai-nilai ku turun. Jadi aku harus benar-benar menggenjot nilai-nilai ku meski aku tetap maen game hehehe untung mereka g tau kalo aku sering banget maen game.
Aku sudah siap di depan komputer untuk maen game! Kkaja!
Belum sampai aku masuk ke arena permainan, tiba-tiba pintu kamarku terbuka. Eomma datang! Aku langsung membuka file tugas matematika ku. Untung eomma g liat kalo aku maen game.
“kyuhyun-ah, kamu sedang apa chagi?” tanya eomma sambil mengelus lembut rambutku yang mulai kriting *author g suka liat dia kriting*
Aku menunjuk ke komputer yang memperlihatkan rumus-rumus matematika yang ruwet. Eomma tersenyum. “baiklah kalo begitu. Ini eomma bawain buah-buahan. Kamu makan ya” ucap eomma sambil meletakkan sepiring buah-buahan yang ditata sangat indah dan terlihat lezat.
Setelah eomma menutup pintuku dari luar aku langsung me-minimize tugasku dan menggantinya dengan game starcraft ku. Aku pun larut dalam permainan sambil sesekali mencomot buah pemberian eomma.
“AISSHHH!!!!!” aku pun mengumpat kesal karena tiba-tiba permainan ku terhenti dan akupun kalah hanya karena ada seorang hacker yang merusak permainanku dan membuatku kalah padahal kurang beberapa langkah lagi aku bisa menyelesaikan level ini. Haisshh! Sapa sih yang ngrusak semua ini!
Aya_kawaii ??? dialah pelakunya! Dia yang meng-hack permainanku! Dasar!!!! Siapa sih dia??!!! Pengen kubunuh aja tuh orang! Saking kesalnya aku hampir menjatuhkan piring buah, untung aja bisa kutangkap.
Seharian aku badmood gara-gara orang bernickname aya_kawaii itu! Sampai keesokan hari pun aku masih badmood. Teman-temanku pun heran melihatku.
“kamu kenapa?” tanya hyerin perhatian denganku. Kata temen-temen sih dia naksir aku tapi aku sama skali g ada rasa sama dia. Aku justru lebih perhatian ma cewek polos yang sama skali cuek denganku. Namanya Eunsuh. Dia cewek yang cuek dengan penampilannya. Bahkan dia g peduli dengan omongan orang lain soal penampilannya yang amburadul dan sama skali g menarik cowok untuk naksir dia *author banget tuh hehehhee*
“aku g papa kok. Cuma lagi badmood aja.” Jawabku singkat lalu pergi dari hadapannya dan duduk di bangkuku yang tepat di belakang bangku eunsuh. Dia belum datang. Bel pun berdentang, dia belum datang juga. G ada yang heran kalo dia telad bahkan udah jadi kebiasaan dia telat.
Jungsoo seongsaenim pun masuk kelas dengan membawa buku-buku tebal berisi puisi-puisi dan buku-buku tentang sastra Korea. Ya, dia adalah guru sastra Korea yang sering aku usilin ahahahaha
15 menit kemudian pintu kelas diketuk dari luar. Tak lama kepala eunsuh nongol dengan basah kuyup.
“dari mana saja kamu!” bentak jungsoo saem kesal.
Eunsuh garuk-garuk kepalanya. “jwaesonghamnida seongsaenim.”
“g ada alasan kamu terlambat karena hujan! Cuaca hari ini sangat cerah dan sekarang musim semi! Jadi, kamu mau alasan apa lagi?!”
“anu…anu seongsaenim. Saya bukan kehujanan tapi….tapi….tapi sepeda saya baru saja nyebur di got jadinya saya basah kuyup seperti ini.” Jawabannya bikin semua orang di dalam kelas tertawa terbahak-bahak termasuk jungsoo seongsaenim yang sepertinya memaafkan keterlambatan eunsuh setelah mendengar alasannya yang bikin ngocol.
Diapun duduk di bangku depanku. Aku kasihan liat dia basah kuyup kayak gini.
Jam istirahat aku gunakan untuk bermain game di PSP yang aku bawa. Hanya aku sendiri yang ada di dalam kelas karena aku paling g suka makan n ngobrol-ngobrol di kantin. Lebih baik maen game aja di kelas ahahahaa…..
Tiba-tiba pintu kelas yang tadinya tertutup dibuka kasar. Aku melonjak kaget dengan suara itu. Aku pun menengok ke arah suara.
“AISSHHH…!!!!” ternyata eunsuh yang datang dengan baju nya yang masih basah dan rambutnya yang amburadul seperti biasa.
“gwaenchanayo?” tanya ku basa basi menghilangkan debaran di dada ku.
Eunsuh melihatku dengan tampang polosnya yang justru bikin lutut ku lemas seketika. Dia menggeleng lemah sambil melihat ke arah bajunya yang kotor.
“lebih baik kamu ganti baju. Aku bawa jaket mungkin bisa kamu pake.” Tawarku sambil menyerahkan jaket ijo muda milikku.
Dia mengambil jaket itu dari tanganku. “gomawo yo. Aku ganti baju dulu ya. Dingin banget nih, bau lagi yaiks…” ucapnya sambil ngeloyor pergi ke toilet. Dasar cuek.
“aku kembaliin jaketmu besok lusa ya!” teriak eunsuh diatas sepeda nya. Salah satu nilai plus dia di mataku adalah dia lebih suka naek sepeda atau jalan kaki daripada harus naek motor atau mobil ke sekolah.
Aku hanya mengangguk sambil masuk ke mobil jemputan milik ayahku.
Seperti biasa, di rumah g ada siapa-siapa kecuali bibi sooeun yang setia membukakan pintu dan mempersiapkan makan siang untukku. Eomma lebih sering mempersiapkan makan malam untuk sekeluarga.
Tanpa berganti baju n cuci tangan aku langsung membuka laptop baruku saja dibelikan ahra noona Jepang. Laptop itu adalah laptop khusus game jadi aku bisa maen sepuasnya tanpa takut koneksi atau kualitas gamenya jelek. Ahra noona tau kalo aku suka banget game. Dia yang sering mendengar curhatku termasuk soal eunsuh. Tapi kali ini aku g bisa crita ke dia karena saat ini dia sudah kembali ke aussie buat nerusin kuliahnya.
Tak lama aku sudah larut dalam permainan yang sangat seru.
Yes! Sebentar lagi aku bakalan jadi pemenangnya! Aku bakalan jadi The King of Starcraft!!!
Kurang satu langkah lagi aku bakalan menang!
Tapi……..
Tiba-tiba layar laptop ku lagi-lagi gelap! Hanya muncul namaku di tengah layar dan tulisan kecil yang bergerak di pojok kiri bawah layar. Dan aku sudah bisa menebak isi tulisannya karena ini sudah dua kali aku hampir jadi pemenang dan dua kali pula aku pengen banting komputer karena lagi-lagi aku kena jebakan HACKER !!!!!!!!!!!! dan hacker itu lagi-lagi bernama aya_kawaii !!!!!
“AAARRRRGGGHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!” pengen rasanya aku bunuh tuh orang!
Pengen banget nyekik dia!
“ada apa tuan?” bibi sooeun datang ke kamar dengan buru-buru setelah mendengar eranganku. Dia pikir terjadi apa-apa denganku. Aku hanya menggeleng lemas sambil menatap tulisan di pjok kiri bawah yang bergerak-gerak dengan warna ijo itu.
Besoknya pulang sekolah aku ke tempat game online. Aku mau nyoba kalo maen game di sana apakah tuh orang bernickname aya_kawaii yang menyebalkan itu bakalan nge hack aku lagi. Aku g bakalan kalah dari dia!
Sebentar saja aku sudah bisa mengalahkan lawan-lawanku. Kini tinggal selangkah lagi dan aku sudah siap-siap hacker sialan itu bakalan datang.
Tapi lagi-lagi dan lagi dia lebih pintar dariku! Dia berhasil nge hack permainanku sedetik sebelum aku berhasil menjadi pemenangnya
“AAISSSHHHH!!!!!!”
Suara kekesalanku ternyata didengar oleh kedua orang yang ada di sampingku yang ternyata adalah Eunhyuk dan Ryeowook. “kyuhyun?” tanya mereka heran “kamu ada di sini?”
Aku Cuma mringis “hehehe….iya”
“wah, kamu ternyata c devilprince yang hebat itu? G nyangka ternyata master game itu adalah teman sekelasku!” tanya eunhyuk antusias melihat nickname ku di layar. “kenapa tuh layar kok gelap n Cuma ada tulisan devilprince di tengah dan aya_kawaii di pojok kiri bawah?” tanya nya heran.
Aku menunduk “aku di hack” jawab ku lemas.
“hah?? Di hack?! Sama siapa?” tanya ryeowook polos.
Eunhyuk memukul kepala ryeowook pelan “pabo! Namanya di hack tuh g tau siapa pelaku nya! Kyuhyun mana tau siapa itu aya_kawaii. Makanya dia treak kayak tadi” eunhyuk menerangkan. Ryeowook Cuma manggut-manggut.
“yes!” tiba-tiba ada suara yang sangat kukenal dari komputer depanku. Aku, eunhyuk dan ryeowook pun menengok ke arah suara. Kami bertiga kaget liat siapa yang duduk di depan komputer yang tadi bersuara itu. Dia adalah EUNSUH!!!!!
Ternyata dia suka maen game juga! Aku sama skali g tau tentang itu!
“eunsuh-ah!” sapa ryeowook mengagetkan eunsuh yang masih asyik maen game. Eunsuh yang kaget menengok ke arah suara dan mendapati kita bertiga yang Cuma kliatan kepala doank.
Kami pun pergi ke tempat eunsuh melihat apa yang terjadi.
Ternyata…………
Setelah aku melihat layar komputer didepan eunsuh. Aku pun langsung pergi tanpa menghiraukan panggilan dari eunhyuk dan ryeowook. Aku kesal! Ternyata! Ternyata eunsuh lah aya_kawaii itu!
Aku benci dia!
Aku muak!
Aku pun bolos sekolah dengan alasan sakit padahal aku males ketemu eunsuh yang memuakkan itu. Setelah 3 hari bolos akhirnya aku masuk sekolah, itupun setelah dipaksa masuk oleh appa.
Aku malas! Aku malas masuk! Malas ketemu orang yang selama ini aku sukai kini menjadi orang yang menyebalkan dan memuakkan bagiku!
Eunhyuk dan ryeowook yang tau penyebab aku tidak masuk langsung menyambutku saat aku baru keluar dari mobil.
“hwa! Kyuhyun! Kita kangen kamu lho!” treak eunhyuk sambil memelukku. Ok, mereka perhatian dengan ku tapi itu g bisa bikin aku senang karena sebentar lagi aku bakalan ketemu c aya_kawaii menyebalkan itu!
Aku pun masuk kelas bareng mereka berdua. Teman-teman sekelas langsung menyambutku terutama c hyerin. “gwaenchana yo kyuhyunnie?” tanyanya kuatir sambil memegang keningku. Aku menepisnya. “gwaenchana.” Ucapku singkat.
Kulihat sekilas bangku di depanku yang masih kosong. Dia belum datang. Itu sudah biasa. 15 menit setelah bel masuk dia baru datang. Aku bakalan minta penjelasan dari dia!
Tapi ternyata sampai jam istirahat bangku di depanku belum juga ada penghuninya. Kemana dia ya?
“hei!” ryeowook membuyarkan lamuunanku. “kamu cari eunsuh?” tanyanya. Aku menggeleng berlagak g menunggunya.
“udah g usah dicari. Dia g bakalan duduk di situ lagi.” Ucapan eunhyuk bikin aku kaget. “apa maksudmu eunhyuk?”
Eunhyuk duduk di bangku eunsuh. “Dia kemaren udah pindah. Kita semua juga g tau kemana dia pindah.”
“kemana dia pindah? Knapa dia pindah?” tanya ku panik.
“yang aku denger c gara-gara kejadian kemaren itu. Dia kaget waktu kita berdua kasih tau kalo kamu adalah devilprince yang selama ini di hack sama dia. Dia bener-bener malu dan akhirnya memutuskan buat pindah.” Ryeowook menenrangkan.
“biar aja! Itulah akibatnya kalo suka nge hack orang!” ucap eunhyuk.
Kemana dia?!
Sejak saat itu aku jadi malas maen game. tiap kali maen rasanya jadi ada yang kurang. Aku pun mulai meninggalkan game ku. Ahra noona heran melihat perubahan drastis ku itu.
“anakku, ada apa dengan mu?” *nb: ahra eonnie suka memanggil kyuhyun dengan sebutan ‘anakku’*
aku menggeleng “aniyo.”
“soal eunsuh ya?”
aku mendelik “kok noona bisa tau?”
noona tersenyum “ya tau lah. Khan kamu anakku. Hahahhaaa”
Dasar noona aneh!
“knapa dengan eunsuh? Kamu masih belum tau keadaan dia?”
aku menggeleng “dia benar-benar seperti hilang ditelan bumi. G ada yang tau keberadaan dia.”
“kalo memang takdir kalian pasti bakalan ketemu kok.” Ucap noona menghiburku sambil mengelus rambutku, benar-benar seperti eomma.
——————————————————————————————————-
2 tahun berlalu
akhirnya aku ketrima di Kyunghee university jurusan modern music, sesuai keinginanku.
Kini aku tidak se freak dulu bermain game. Kalian tau khan alasannya?
Aku masih tetap berteman dengan eunhyuk dan ryeowook yang sering tanya soal game online. Mereka benar-benar ingin jadi master game sepertiku *kyuhyun GR!*
Aku pun juga punya teman sekampus bernama kibum yang maniac game meski g sepertiku dulu sebelum kejadian itu. Dia sering mengajakku maen game tapi aku selalu menolaknya.
Kali ini dia mengajakku ke game store yang baru dibuka di dekat kampusku.
“ayo lah. Temani aku. Skali ini aja. Aku bener-bener pengen ke sana. Di sana game nya lengkap banget! Malah ada juga software buat mendeteksi hacker lho. Itu buatan pemiliknya. Dan asal kamu tau pemiliknya cewek! Cantik lagi!” ucap kibum menggebu-gebu.
Aku tertarik dengan ucapan kibum. Kalo bisa mendeteksi hacker berarti aku bisa mendeteksi keberadaan eunsuh! Aku putuskan buat ikut ajakan kibum pergi ke sana.
Ternyata game store yang dibilang kibum adalah ‘Devil Oon Store’ nama yang unik. Mengingatkan ku dengan nick name ku dulu.
Kibum menarikku masuk ke dalam store yang trlihat nyaman itu. Kibum langsung pergi ke rak game terbaru. Dia benar-benar game maniac seperti ku dulu. Sebelum masuk, kibum menyuruhku untuk langsung menemui pemiliknya yang biasanya ada di kasir buat menanyakan software pendeteksi hacker itu. Aku pun menuruti perkataan kibum untuk menanyakan langsung ke pemiliknya. Benar saja, pemiliknya adalah seorang cewek yang masih muda. Dengan kunciran kuda pemilik itu terlihat cuek dengan penampilannya, mengingatkan ku dengan seseorang yang dulu sangat kubenci tapi kini sangat kurindukan.
“jwaesonghaeyo” aku pun memanggilnya yang sedang memunggungi ku dan sepertinya sedang sibuk dengan berbagai macam alat-alat elektronik yang berserakan di meja di depannya.
“nee… ada yang bisa saya bantu?” tanya nya sambil membalikkan badannya.
Detik itu juga aku membelalakkan mata. Ternyata…..pemilik store itu adalah….eunsuh! orang yang selama ini aku cari!
“eunsuh!”
kulihat dia juga sama kagetnya dengan ku. “kyuhyun?!”
“kemana aja kamu?!” tanya ku menuduh.
Dia berencana menghindari ku “maaf aku sibuk banget.”
Sebelum dia pergi aku dengan sigap menangkap pergelangan tangannya. “kamu g bisa pergi lagi!”
Dia berusaha melepaskan genggaman ku. Aku pun menariknya keluar dari store miliknya dengan paksa tanpa menghiraukan panggilan kibum yang bingung dengan kelakuanku.
Aku baru melepaskan genggamanku setelah kami duduk di bangku depan danau yang indah dan tenang.

Kulihat dia memijit pergelangan tangannya yang tadi seperti mau aku remukkan.
“mianhaeyo.” Aku meminta maaf sambil menunjuk ke pergelangan tangannya. Dia tau maksudku dan mengangguk.
“kamu ke mana aja?!” tanya ku langsung ke pokok permasalahan.
Dia menunduk. Entah apa yang ada di pikirannya saat ini
“cepat jawab!” bentakku yang membuatnya kaget dan membelalakkan matanya.
“aku g kemana-mana kok.” Jawabnya singkat.
Tanpa bisa kukomando, aku pun merengkuh tubuhnya ke dalam pelukanku. “bogoshipo.” Ucapanku pun tak bisa kukomando lagi. Sepertinya otakku sudah g berfungsi dengan baik lagi untuk mengatur tubuhku.
Kurasakan dia kaget mendengar ucapanku. Tapi dia hanya diam aja aku peluk.
“kamu kemana aja? Aku benar-benar kangen kamu! Rasanya aku benar-benar sudah mati! Hidupku sudah g ada gunanya lagi!” ucapku masih tetap memeluknya. Tak lama dia pun membalas pelukanku. Dia melingkarkan lengannya ke pinggangku dan mengelus punggungku. Membuatku nyaman dengan elusannya.
“nado. Aku juga sangat merindukanmu.”
“trus knapa kamu pergi gitu aja!” tanya ku menuduh.
Dia melepaskan pelukanku dan menunduk sambil memainkan jari-jarinya. “jeongmal mianhaeyo. Aku benar-benar g tau kalo devilprince itu adalah kamu. Aku bener-bener g nyangka. Mianhaeyo.”
Kulihat kristal-kristal bening mulai menggenangi matanya. Lagi-lagi tanganku tanpa kontrol dari otakku langsung menghapus kristal bening agar g jatuh ke bumi.
“mianhaeyo” kristal-kristal bening lainnya malah semakin deras keluar dari matanya. Aku pun menghapusnya dengan bibirku. Aku mencium matanya dengan lembut dan menyandarkan tubuhnya ke pelukanku.
“saranghaeyo” ucapanku benar-benar g terkontrol.
Dia semakin terisak. Aku bingung harus berbuat apa. Apa dia menangis gara-gara aku? Waduw, gawat nih!
“mianhaeyo” aku benar-benar merasa bersalah udah bikin dia nangis dengan kata-kataku. Aku pun melepas pelukanku dan beranjak pergi meninggalkannya. Aku takut kalo lama-lama di sini aku bisa-bisa smakin bikin dia nangis.
Akuun melangkahkan kaki ku meninggalkannya yang masih terisak.
“SARANGHAEYO!” ucapnya tiba-tiba yang membuatku kaget bukan main. Aku membalikkan badan dan melihat dia menatapku dengan mata yang penuh dengan airmata.
“saranghaeyo.” Ucapnya lagi memastikan pendengaranku.
“jeongmal yo?” tanya ku masih g percaya. Akku benar-benar g percaya kalo dia berkata seperti itu.
Dia berhambur ke arahku dan memelukku sambil terisak lagi. “saranghae yo. Jeongmal saranghaeyo. Selama ini aku slalu berusaha untuk melupakanmu tapi slalu g bisa. Aku udah g kuat lagi!”
Aku pun mengelus rambutnya yang sudah lebih panjang dari yang dulu. “nado. Aku juga benar-benar tersiksa. Jadi…. kamu mau khan jadi pacarku?”
Dia mengangguk dalam pelukanku. Leganya….. dia benar-benar mencintaiku.
Aku ingat sesuatu “jaketku mana?”
Eunsuh tertegun. “hah?! Jaketnya…. jangan kamu ambil ya. Cuma itu satu-satunya barang yang slalu menemaniku melepas rinduku tentang kamu.”
“masih butuh?” tanya ku usil.
“maksudnya?” dia bener-bener g tau maksudnya.
“ya, emang masih butuh jaket itu kalo kamu bisa memiliki aku?” ucapku sambil terkikik.
Dia memukul dadaku pelan. “dasar devil! Mau menggodaku ya?!”
“hahahahaa….. abis kamu polos banget! Saranghaeyo”
“nado saranghaeyo….” ucapannya meyakinkan ku kalo aku benar-benar mencintainya dan melupakan kejadian yang dulu. Kini g ada lagi yang bakalan nge hack game ku karena hacker itu kini menjadi kekasihku yang sangat aku cintai.
skarang yg jadi ortu nya sapa niy???? ada yang mau???

-END-

please Baca n Comment yah…….
Like nya tergantung sumbangan anda ahahahaha

Leave a comment

26 Comments

  1. Hahaha, pasangan yg cocok, scara mereka saling melengkapi hehehe

    Reply
  2. Nyahahahha~
    Kyuuuu, makin menggemaskan saja dirimu (?)
    Bagus deh, bikin senyum2 mwahahahaha

    Reply
  3. firma

     /  September 8, 2010

    Aaaaaaa!!!!
    Kyu…!!!
    Bacanya senyum2 sndiri dech…
    Kyu..makin cinta…
    Bagus bagus!!

    Reply
  4. Kyaaaaaaa,bagus2 ff.a!haha,,,
    Pasangan yg cocok! Hedeeew!
    Kyu bs suka.a menggoda deh aaaa!haha.

    Reply
  5. Han Saerin

     /  September 8, 2010

    FFnya so sweet..tapi tolong perhatiin ejaannya ya..

    Reply
  6. Naa..

     /  September 8, 2010

    Mmm..pasangan yg ok chingu~
    Bagus kok ceritanya..tp bener tu kata Han Saerin, jangan naro ejaan didalam cerita supaya gag bingung~~
    Hwaiting chingu!!! ^^

    Reply
  7. eunrima

     /  September 8, 2010

    Lucuuu :)
    Kyusuh cocok deh

    Reply
  8. mei.han.won

     /  September 8, 2010

    hihihi..seru…seruuu….kyu keren deh sifat’x dsni….like,like deh saia….

    Reply
  9. yaa .. !!
    keren banget ff nya >.<
    jadi tmbah suka sama kyu ..

    Reply
  10. Waaaah ffNa Nia masup sjff ^^ *sesama Suroboyo,haha* /slap

    keren kerend… Imut ceritanya ^^

    Reply
  11. luffy19

     /  September 8, 2010

    Hahaha..
    Bgus..bgus ^^b

    Reply
  12. ehehehheee saya malu ternyata ff saya akhirnya dimuat juga..
    aku pikir kagak dimuat heheheee…
    makasih ya admin!!!!!!!!

    makasih juga buat para reader yang udah mau baca ff karya saya ehehehehee…….

    makasih juga buat Han Saerin dan Naa.. yang udah merhatiin soal ejaan,,sebenernya itu udah ciri khas saya tapi saya akan berusaha buat nggak naroh singkatan-singkatan lagi ^^

    makasih juga buat Kyufie_jelegh yang udah ngasih tau kalo ff ku masuk di sini ehehehee,,, makasih eonnie!!!!!!!

    makasih semuanya!!!!!!!!!

    Reply
  13. ndeehyuk

     /  September 8, 2010

    hihihi
    Ffnya fresh… Critanya enteng. Tapi enak dibaca… Cuma penataan kata2nya kayanya masi agak gmn gitu… Just my opinion…
    Hwaiting !!

    Reply
  14. Aiiy..Aiiy..Jdi senyum2 sndri ngbayangin kyu..kekeke,pa lg wkt dia sebel gara2 d hack..ckck

    suka deh ma crita.y..

    ^^

    Reply
  15. ceritanya baguss!I like it ^_<

    Reply
  16. Nie_siwonnie

     /  September 8, 2010

    Sumpah ih keren bngt, bnr2 pasangan yg cocok. :D

    Reply
  17. ~OlivE~RyeonggoO~

     /  September 8, 2010

    o_o

    *bengong*

    *tepuk tangan*

    *ketik komen*

    ____pet____

    *layar item*

    AAAAAAARGGHHHH!!!!

    *jeritjerit geje*

    *diseret sekuriti*

    hahahaha bbaggguuuusss!!!!

    Reply
  18. kyu nado saranghaeyo…*dilempar pake sendal sma bini2nya kyu*

    aku suka ni ff…
    Author slam knal ya…*author: apasih ni orng sok knal bngt*

    Reply
  19. hansaera

     /  September 8, 2010

    waa .. pasangan cocok .. keren ^^

    Reply
  20. evil_maknae : salam kenal juga ^^

    Reply
  21. shania9ranger

     /  September 8, 2010

    Wah . . .jenis couple baru mereka. Unik. . . Unik . . . ! Hehe

    Reply
  22. TysarangKYU

     /  September 8, 2010

    Ga ada popo nya .__.
    Haha
    nice , i like it

    Reply
  23. Ihhh ceritanya lucu ><

    Reply
  24. Wakakaka…
    Keren banget…
    Gamer akhirnya pasangan sama Hacker, cocok…

    Reply
  25. hehehee makasih ya yang udah like dan comment
    saya tak sangka banyak yang suka ma ff ini hehehehee

    Reply
  26. Wirazhuho

     /  September 9, 2010

    Terlalu to the point. Bkan.nya di skolah nothing spcial diantara mrka. Jd trlalu cpat saranghae.nya.*pendapat gwe neh yha.
    Tp overall. oke kok.

    Reply

Comment's Box

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,457 other followers

