Stay alive !!!!!!!!! [ part 1 ]

………………………………

Gerbang yang tertutup terbukalah

Datanglah pada kami

Kami menunggumu disini

Dan aku bisa membawa kami bersamamu….

……………………………….

Ucapkanlah kata-kata itu agar aku bisa bebas , sehingga aku bisa membawa kalian bersamaku………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

~ author pov ~

Disatu malam ada seorang namja , ia bekerja Sebago searing pigboat game Dan sat is tinge melakukan pekerjaannya seperti biasa yaitu mencari beberapa game yang is anggap menarik. Dan akhirnya is menemukan sebua game yang bertuliskan stay alive……!!!!!!!!!.

“ sepertinya ini aka menjadi game yang sangat menarik….” Gmamnya

Setelah itu ia memulai mencoba memainkan game tersebut, dan ternyata game tersebut adalah sebuah game pertarungan untuk bertahan hidup menghadapi beberapa arwah yang akan selalu memburumu. Dan jika kau lengah kau akan arwah itu bisa mengalahanmu dan membawamu pergi bersamanya.

“ argh ~ “ umpat namja itu

Ternyata ia kalah dalam game tersebut, tapi yang anehnya ia kalah dalam game tersebut   Tokoh yang ia mainkan tewas dengan keadaan yang sangat mengenaskan , yaitu dengan posisi lehernya tergantung oleh sebuah tali yang menggantung bersama lampu atap.karena merasa bahwa permainan ini menarik , ia berinisiatif untuk memberitahukan game tersebut kepada atasannya.

Tut..tut…tut..

“ annyeong boss , aku telah mendapatkan sebuah game menarik yang menurutku akan

sangat laku keras bila kita edarkan………”  ucapnya

“……….”

“ok boss , besok akan saya antarkan……….” Ucapnya lagi

Tut..tut..tut…

Kleeeeeeeekkkk !!!!!!!!!!

Tiba-tiba terdengar sebuah sara aneh yang muncul , membuat sang namja itu ketakutan . ia mencoba memeriksa sekelilingnya namun usahanya nihil ia tak meihat seorang pun disana kecuali dirinya.

“ hallo, apakah ada orang disana ???” tanyanya , namun sayang tak ada seorangpun yang

menjawab . hanya suara-suara aneh yang makin membuat hati sang namja itu menjadi tak

karuan.

~ namja pov ~

Aku mendengar suara-suara aneh, kulihat sekelilingku namun tak ada seorang pun disana kecuali aku. Kini entah megapa hatiku begitu tak tenang , aku merasa seperti ada yang sedang memperhatikanku saat ini. Angin yang berhembus malam ini pun berhembus begitu kencang dan berhasil membuat bulu kudukku merinding.

“ larilah……….” Suara itu tiba-tiba saja terngiang di kepalaku

“siapa itu…..??” tanyaku sekali lagi, namun hasilnya tetap sama tak ada satu orangpun

yang menjawab.

Suara itu kini kian menjadi-jadi , suara itu mulai terngiang-ngiang di kepalaku . suara itu tetap sama yaitu menyuruhku untuk lari . Tapi lari dari apa ……??? Jantungku kini berdetak begitu kencang , suara itu main keras terdengar di telingaku.

“ argh ~ !!!! “ teriakku , saat aku melihat sosok itu, sosok yang tidak bisa kujelaskan oleh

kata-kata.

Entah mengapa aku merasa sosok itu seperti sedang megejarku , tak ayal lagi aku langsung berlari berharap sosok itu tak bisa menangkapku. Tapi

“ argh ~!!!!” teriaku lagi , saat kurasan sepertinya aku tersendung sebuah tali dan tali itu kini berhasil menjerat leherku membuatku sulit untuk berafas.

“ t..tolong….” ucapku dengan suara ku yang sudah mulai tak terdengar lagi

Nafasku kini sudah mulai habis , mataku pun kini terasa sangat berat . tali ini berhasil menjerat leherku dengan sempurna, kini semua terasa semakin gelap . mulai gelap dan semakin gelap ………………

~ end of namja pov ~

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

~ author pov ~

“ t…tolong…..” teriak namja itu di sisa-sisa nafasnya , namun sayang teriakannya itu hanyalah sia-sia. Hingga akhir nafasnya tak ada satu orangpun yang menolongnya, kini hanya angin dan kegelapan malam yang menemaninya….

Kini namja tersebut telah benar benar tewas diruang tamu rumahnya sendiri , namun terdapat satu kejanggalan yang terjadi yaitu posisi sang namja tersebut sama persis dengan posisi tewasnya tokoh yang ia mainkan dalam game itu. Yaitu tegantung dengan tali yang melilit lehernya dan tali tersebut menggantung tepat di lampu atap rumahnya.

………………………………..

Kini karena kalianlah aku terbebas

Dan jangan salahkan aku jika aku akan

Membawa kalian bersamaku

Meskipun kalian tak ingin ikut bersamaku

Tapi kalian tidak akan bisa menolak

Dan kini tak ada seorangpun dari kalian yang bisa menghentikanku…….

…………………………………

~ author pov ~

2 hari kemudian ………………………

Sejak 2 hari setelah kejadian itu, mayat sang namja itu pun ditemukan hampir  membusuk  dan mayat sang namja itu masih tergantung dengan posisi yang sama  dan polisi masih terus menyelidiki kematian namja tersebut.

“ maaf tuan , kami belum bisa menyimpulkan tentang kematian paman anda ……….” Ucap seorang polisi kepada seorang namja

“ Ne , gwaenchana ! saya mengerti ………..” ucap namja itu

“Tapi sepertinya sebelum paman anda meninggal sepertinya ia tengah memainkan game ini ………….” Ucap polisi itu sembari menyodorkan sebuah CD game

“ Oh~ ne , saya akan menyimpan ini ……………..” ucap namja itu  sembari mengambil CD game tersebut dari tangan sang polisi

Ternyata namja itu adalah keponakan  dari namja yang tewas itu . ia bernama cho kyuhyun , ia juga adalah seorang gamer seperti pamannya.

~ kyuhyun pov~

Sejak kematian pamanku CD game itu sampai saat ini masih aku simpan. Entah mengapa sepertinya CD game itu mempunyai jawaban kenapa pamanku sampai bisa tewas.

“stay alive ………” gumamku sembari melihat CD game tersebut

“hey ~ kenapa kau tak mencobanya malah melihatnya terus seperti itu ………………” ucap salah satu temanku Donghae hyung

“ entahlah , tapi sepertinya CD game ini menyimpan cerita dibalik kematian  pamanku ….” Ucapku

“ ayolah kyu , aku sudah lama tak bermain game !! akan kuajak yang lainnya ikut bermain…………..” bujuk Donghae hyung

“ baiklah , sekalian saja aku mengajak atasan pamanku  untuk ikut bermain …..” pikirku

Sementara Doghae hyung tengah mengajak temannya yang lain , aku menggunakan kesempatanku ini untuk menelpon atasan pamanku.

“ yoboseo ….”

“………….”

“ ok , aku akan mempersiapkan semuanya…..” ucapku

Tut..tut..tut… ( telpon di tutup )

Setelah  semua persiapan siap dan semua teman-temanku telah berkumpul semua , kami pun telah siap untuk bermain

Kliikk!!! * ceritanya cuara computer*

Saat game itu akan dimulai tiba-tiba muncul sebuah kalimat yang kuyakini adalah sebuah mantra pemanggil arwah

“ aku tak ingin meneruskan game ini …………………” ucapku

“ayolah kyu , kau tak perlu takut ini kan hanya sebuah game ………………….” Ucap teuki hyung

“ bukan begitu hyung , aku bukannya takut tapi………………” ucapk menggantungkan perkataanku

“ tapi apa…………………??? “ Tanya hyeri

“ tapi perasaanu mengatakan game ini menyimpan sebuah rahasia besar dan itu past buruk…………………….” Ucapku

“ayolah kyu , itukan hanya perasaanmu saja , siapa tahu dengan kau mencoba game ini kau bisa mengetahui kenapa pamanmu itu bisa terbunuh ……………….” Usul yesung hyung

Kupikirkan sejenak usulan dari yesung hyung dan semua yang di katakana yesung hyung patut dicoba

“ baiklah, aku akan mencobanya……………..” ucapku akhirnya

“ nah gitu donk ……………..” ucap donghae hyung sembari menepuk punggungku

“apa kau yakin kyu…………..??” Tanya hyeri khawatir

“tenanglah , aku yakin dengan keutusan yang kuambil ini………………..” ucapku mantap

………………………………

Gerbang yang tertutup terbukalah

Datanglah pada kami

Kami menunggumu disini

Dan ku bisa membawa kami bersamamu….

………………………………

kami mengucapkan kata itu bersama-sama dan entah kenapa perasaanku menjadi benar-benar tak karuan , tapi aku merasa setelah mengucapkan kalimat itu seperti ada Sesuatu yang sedang mengawasi kami. Tapi aku tak tahu apa itu………….!!!!!!

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

Ternyata game itu adalah sebuah game pertarungan untuk bertahan hidup menghadapi arwah-arwah yang akan terus memburu. Dan tak terasa kami telah seharian bermain hingga ada salah satu tokoh yang dimainkan oleh atasan pamanku itu mati.

“ untuk hari ini sudah dulu , aku capek …………” ucap donghae hyung

“ ne , aku juga capek ayo kita pulang …………………” ucap yesung hyung

Setelah game tersebut selesai kami langsung pulang ke rumah kami masing-masing.

~ end of kyuhyun pov~

~ ………….ditempat lain………………………… ~

~ author pov ~

Sementara itu disini seorang namja tengah menyiapkan barang – barangnya , ia bergegas untuk pulang ke rumahnya .

“ akh capek sekali ………………….” Rutuk namja itu

Ia tak mengetahui , bahwa ada seseorang yang sedang mengawasinya

~ namja pov~

Setelah selesai dengan permainan tadi , aku langsung bersiap-siap untuk pulang  . mengingat hari yang sudah semakin malam , entah kenapa angin yang berhembus mala mini begitu kencang sampai-sampai membuat bulu kudukku merinding .

Kleeeekkkk ………………….

Kudegar suara pintu tebuka , membuatku benar-benar terkejut . kulihat tempat disekelilingku namun hasilnya nihil , tak ada seorangpun yang kutemukan . tapi perasaanku mengatakan seperti ada yang sedang mengawasiku.

Klekkkkkkk!!!!!!!!!

Tibatiba suara itu muncul kembali membuatu semakin cemas , kupercepat langkahku menuju pintu keluar .

“ shiiitt “ umpatku saat kulihat ternyata pintu keluarnya telah dikunci

“ larilah………….” Suara itu tiba-tiba saja muncul diikuti suara derap kaki

“ siapa disitu……………???????” kulihat sekelilingku

“larilah sebelum aku yang menangkapmu…………..”

Suara itu semakin menjadi-jadi dan membuatku berlari , kupercepat larik berarap ia tak bisa menangkapku

“ hah,,,hah,,,,hah,,,,” aku berhenti sejenak , berniat membetulkan nafasku yang sudah mulai tersengal-sengal , tapi tiba-tiba

“ arghhhhh……………” Teriakku

~ end of namja pov ~

“ arghhhhh” teriak namja itu

Darah terpancar kemana-mana, ia kini sudah ada diakhir hidupnya . Gunting itu berhasil tertancap dilehernya * bayangin aja ma reader sekalian * membuat namja itu tewas seketika .

……….keesokan harinya ……………….

Para polisi itu tengah menyelidiki kematian namja tersebut , namun sayangnya polisi tak mamppu menemukan bukti apapun selain gunting kuno yang membuat namja itu terbunuh .

~ kyuhyun pov ~

Pagi itu aku diberitahu oleh polisi bahwa atasan pamanku juga ikut terbunuh dikantornya malam kemarin . dan betapa kagetnya aku saat mengetahui bagaimana ia bisa terbunuh . dan entah mengapa firasatku mengatakan kalau kasus-kasus pembunuhan yang akhir-akhir ini terjadi ada kaitannya.

“ sudah kubilang permainan itu meminta korban …………….” Ucap hyeri histeris

“ tapi sekarang sudah tak ada yang bisa kita lakukan , cepat atau lambat kita semua juga akan mati ………….” Ucap teuki hyung membuat hyeri semakin histeris

“ kau saja yang mati , aku tak ingin mati dasar namja brengsek …………..” hardik hyeri pada teuki hyung

“ kau……..” geram teuki hyung yang sudah mulai terpancing emosi

“ sudah hyung kau jangan marah , sabar hyung ………….” Ucap yesung hyung mencoba menahan teuki hyung yang berniat memukul hyeri.

“ hyung sebaiknya kau tenangkan dulu teuki hyung dan aku akan menenangkan hyeri …………..” ucapku pada yesung hyung

Yesung hyung menuruti apa yang aku katakan, sementara yesung hyung menenangkan teuki hyung  aku tengah mencoba untuk menenangkan hyeri .

“ aku tak mau mati kyu………..” ucap hyeri terisak dan benar – benar histeris

“ tenanglah aku yakin tak akan ada yang mati di antara kita semua …………” ucapku sembari memeluk hyeri mencoba menenangkannya dalam pelukanku.

“ aku takut kyu … hiks..hiks…” ucapnya terisak

“ tenanglah , aku berjanji tak akan terjadi sesuatu padamu hyeri…………..” ucapku mencoba meredakan tangisnya

~ flash back 2 menit yang lalu ….~

“ omo~ sadis sekali cara ia terbunuh ……………..” ujar donghae saat aku menceritakan kejadian yang dialami oleh atasan pamanku .

“ eh ~ tunggu sebentar , kyu apa tadi kau mengatakan kalau atasan pamanmu itu terbunuh dengan gunting yang tertancap dilehernya ……???” Tanya yesung hyung padaku

“ne , memang kenapa hyung ……????”  tanyaku

“ coba kalian lihat ini ….” Ucap yesung hyung yang ternyata sejak tadi tengak mengotak-ngatik game yang kemarinkami mainkan

Karena seruan dari yesung hyung kami semua pun melihat apa yang ditunjukan oleh yesung hyung , awalnya kami tak mengerti maksud dari yesung hyung memperlihatkan sebuah gambar pada kami . tapi lama kelamaan aku mengerti , dan betapa terkejutnya aku saat aku mengetahui semua itu.

“ jadi maksud hyung game ini meminta tumbal ………..???” selidikku lagi

“ sepertinya begitu ….” Jika kita amati setiap pembunuhan yang terjadi sama persis dengan terbunuhnnya tokoh yang mereka perankan di game ini .

~ flash back end ~

Setelah semua tenang aku mencoba untuk mencari cara untuk menghentikan game ini , namun hasilnya aku belum bisa menemukan jalan keluarnya.

“ hyung apakah kau sudah mengetahu jalan keluar dari semua ini……….???” Tanyaku pada yesung hyung * wahh yesung tumben  jadi pinter nich *

“aku menemukan suatu cara tapi aku tak yakin jika cara itu akan berhasil ………..” ucap yesung hyung ragu

“ apa itu , cepat katakan yesung ……………” ucap teuki hyung tak sabaran

“setelah kuselidiki ternyata game ini mengandung unsur gaib dan game berasal dari kisah nyata….” Jelas yeung

“ langsung pada intinya saja hyung…….” Potong donghae hyung

“ jadi menurutku kita harus meneruskan game ini sampai akhir dan kita juga harus membunuh arwah wanita itu sebelum ia membunuh kita semua…………” jelas yesung hyung

“ aku tak mau meneruskan game itu , aku tak mau…………..” tolak hyeri

“ayolah hyeri , sekarang bukan saat nya untuk mementingkan ego kita masing-masing……..” ucap donghae hyung

“ aku bukan mementingkan ego ku sendiri , tapi ini juga salahmu kau yang meminta kami untuk bermain game tersebut …….” Jawab hyeri tak mau kalah

“Aish ~ “ geram donghae hyung

“ sudah – sudah ……” ucaku melerai pertengkran mereka

Kupeluk hyeri dalam dekapanku mencoba menenangkannya , aku tahu heri saat ini sedang terguncang  . aku tahu hyeri pasti sangat takut karena aku juga merasakan hal yang sama dengannya , tak bisa kupungkiri bahwa aku juga takut . tapi aku sebisa mungin terlihat tegar di hadapan mereka.

“ oppa aku takut……..” ucap hyeri terisak di pelukku dapat ku dengar isakan tangisnya yang ia tahan , sepertnya ia tak ingin aku mengetahui bahwa ia menangis

“tenanglah , aku akan terus menjagamu …….”ucapku mencoba menenangkannya , ku beranikan diri membelai rambut hyeri pelan . ini adalah pertama kalinya aku bisa sangat dekat dengan hyeri dan ini adalah pertama kalinya ia memanggilku oppa . Ya , sejak dulu aku memang menyukai hyeri tapi aku tak berani mengatakannya karena aku takut ia menolakku.

~ end o kyuhyun pov ~

-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-

~ hyeri pov ~

Aku benar-benar takut , bila mengingat semua tentang game itu . kyuhyun mendekapku dalam dekapannya mungkin ia mencoba menenangkanku , tapi dalam pelukan kyuhyun aku merasa tenang kurasakan tangan kekar kyuhyun mengusap rambutku .

“ ak takut oppa ……” ucapku terisak  dalam pelukan kyuhyun , kucoba menahan tangisku agar kyuhyun tak dapat mendengar kalau aku tengah menangis . entah kenapa aku langsung memanggil kyuhyun dengan panggilan oppa

“tenanglah , aku akan terus menjagamu …….” Ucap kyuhyun , entah mengapa ak seperti terhipnotis oleh kata-katanya . aku sangat lega saat kyuhyun berkata ia akan selalu menjagaku . Jujur sejak dulu aku memendam perasaan pada kyuhyun tapi aku tak pernah mengatakannya , aku selalu berharap bahwa ia yang akan mengatakan bahwa ia mencintaiku .

~ end of hyeri pov ~

~ author pov ~

Sementara kyuhyun menenangkan hyeri , yesung tengah mencari cara untuk bisa menghentikan game ini .

“ aha…………………………….” Ucap yesung sepertinya ia telah menemukan sebuah cara untuk menghentikan game tersebut

“ apa kau telah menemukan sebuah cara ………………???” Tanya teuki

“ ya hyung , aku telah memikirkan cara yang bagus …………….” Ucap yesung

“ Mwoya …………….???” Tanya donghae

“ mula-mula kita harus melanjutkan game tersebut tapi kita harus menang dan ……..” yesung menggantungkan perkataannya

“ dan apa hyung……………….???” Tanya kyuhyun penasaran

“ menurut yang aku tahu , game ini dibuat berdasarkan kisah nyata dan memungkinan besar mayat arwah wanita dalam game tersebut juga ada di kehidupan nyata . jadi intinya kita harus menghancurkan mayat arwah wanita tersebut……………….” Ucap yesung panjang lebar

“ tapi bagaimana bisa kita menemukan mayat tersebut ?? dan bagaimana cara kita menghancurkan mayatnya……….??” Tanya teuki

“ jika cara memusnahkan mayat wanita tersebut kita bisa membakarnya dengan itu kita bisa menghancurkannya da jika tentang keberadaan mayat tersebut , sepertinya kita harus mencari tahunya melalui game ini ………………” jawab yesung

“ jika itu memang jalan satu-satunya aku setuju untuk melakukannya ……………” ucap donghae mengiyakan usulan yesung

“ aku tak mau …………” tolak hyeri

“ hyeri kumohon , hanya dengan cara ini kita bisa tebebas dari game ini ………….” Bujuk kyuhyun

“ tapi aku takut kyu…………..” ucap hyeri

“ aku akan pastikan tak akan terjadi apapun padamu ……………….” Ucap kyuhyun sembari memegang erat tangan hyeri mencoba meyakinkan hyeri

“ percayalah padaku …………” ucap kyuhyun lembut

“…..” hyeri hanya mengangguk tanda mengiyakan usulan tersebut

~ kyuhyun pov ~

Akhirnya setelah ku bujuk hyeri mau juga menerima usulan yesung hyung , akhirnya kami semua setuju untuk melanjutkan game tersebut . meski terbersit persaan takut di hatiku tapi aku harus menjalani ini semua .

“ apa semua sudah siap……..!!!” Tanya yesung hyung

“ ne..” jawab kami serempak

Akhirnya kami sepakat untuk melanjutkan game tersebut karena memang tak ada pilihan lain lagi bagi kami ,kami berusaha memangkan game tersebut namun sayang game itu harus berhenti karena teuki hyung mendapatkan sebuah kaca antic yang bertukiskan ‘PAUSE’ entah apa maksud dari tulisan itu karena kami juga tak mengetahuinya.

“ yesung , apa maksud dari cermin yang aku temukan dalam game ini………….????” Tanya teuki hyung ada yesung hyung

“aniyo , aku juga tak tahu hyung ………..” jawab yesung hyung

“ tapi tenang hyung aku akan mencari tahunya , yang terpenting  kita jangan terpisah . baik kemana pun salah satu dari kita harus menemani ………….” Ucap yesung hyung

“ tapi kenapa oppa …………???” Tanya hyeri

“aku takut jika arwah itu takan membiarkan kita untuk menyelesaikan game ini………..” jawab yesung hyung

Kami mengangguk tanda mengerti penjelasan dari yesung hyung .

……………….Keesokan harinya…………………….

Sesuai apa yang yesung hyung katakan sejak kemarin Dan sampai saat ini setiap kami pergi kemana pun , kami pasti selalu bersama .

“ kyu aku akan pergi dulu ………” ucap teuki hyung

“ kemana hyung …..?” tanyaku

“ aku hanya pergi sebentar koq………”

“ tapi hyung sebaiknya kau jangan pergi seorang diri , kau tak lupa apa yang  dikatakan oleh yesung hyung kan…………” ucapku mengingatkan

“ ayolah kyu ,,!!! Aku ini bukan anak kecil yang selalu harus ditemani , yakinlah aku akan baik-baik saja …………..” ucap teuki hyung meyakinkanku

“ tapi hyung …….” Sebelum aku menyelesaikan kalimatku teuki hyung telah pergi

~ teuki pov ~

Akh~ akhirnya aku bisa pergi dari mereka semua , sudah beberapa hari ini aku selalu bersama mereka betapa terkekangnya aku .

“ akh ~ akhirnya aku  bisa bebas ……….” Ucapku

Kulajukan mobilku dengan kecepatan tinggi seperti yang biasa kulakukan , tapi tiba- tiba mobilku berhenti di tinge jalan

“ aish ~ ada apa ini…………” Tanya ku heran

aku keluar dari mobilku berniat mengecek apa yang terjadi pada mobilku

“ ban nya tak apa-apa , tak ada yang bocor lagi Dan bensinnya terisi penuh ………..” ucapku heran

Entah kenapa aku merasa ada kejanggalan yang terjadi , Dan kenapa aku harus terhenti di tengah jalan yang begitu sepi seperti ini . tapi tiba-tiba aku mendengar sebuah suara , seperti suara kereta kuda Dan lambat laun suara itu makin terdengar jelas. Kulihat ujung jalan tempatku berdiri , kulihat sebuah kereta kuda tengah melaju kencang kearahku.

……….di tempat lain …………

~author pov ~

Semua sedang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing , yesung Dan donghae tengah sibuk mencari informasi tentang game tersebut sedangkan kyuhyun Dan hyeri tinge mengobrol berdua .

“ kyu, kemana teuki hyung ………….???” Tanya donghae sat merasakan tak ada sosok teuki diantara mereka

“tadi , teuki hyung bilang ia ingin jalan-jalan sebentar ……………..” ucap kyuhyun

“ mwooo…………..” ucap yesung kaget

“ wae , kau kenapa oppa ……………..???” Tanya hyeri kaget melihat reaksi yesung

“ aish ~ kyu kenapa kau tak mencegah teuki hyung untuk pergi ………………….” Ucap yesung

“ tadi aku sudah mencegahnya hyung , tapi teuki hyung tetap bersikeras untuk pergi ………………” ucap kyuhyun menjelaskan

“ wae hyung , kenapa kau begitu cemas …………..???” Tanya donghae

“ aish ~ aku khawatir jika terjadi apa-apa dengan teuki hyung ,lebih baik sekarang kita cari keberadaan teuki hyung sebelum arwah itu berhasil menemukannya terlebih dahulu …………..” ucap yesung

………… back to teuki ………..

~teuki pov ~

Ntah dari mana suara itu muncul , tapi suara itu semain lama terasa semakin mendekat . kucoba untuk melihat di ujung jalan tempatku berdiri , ku lihat sebuah kereta kuda tengah melaju tepat kearahku seperti ingin mengejarku .ntah kenapa kakimu tiba-tiba berlari mencoba menjauh sebelum kereta kuda itu semakin mendekat kearahku , ku percpat lariku agar lebih menjauh sesekali aku melihat kebelakang berharap aku telah jauh dari kereta kuda itu .

Tapi harapanku seakan tak akan pernah terjadi kereta kuda itu bukannya makin menjauh , kereta kuda itu malah semakin mendekat kearahku.

DEEGGG

Entah apa yang menahan kakiku sehingga membuatku tak bisa bergerak , kucoba tuk kembali berlari tapi tetap saja tak bisa ‘aish~ kenapa dengan kakiku??’ umpatku dalam hati . aku tetap mencoba menggerakan kakiku , aku terus memaksakan kembali kakiku . kulihat kembali kebelakang , kulihat kereta itu sudah dekat dengan tempatku berdiri . ‘ astaga kumohon siapa saja tolong aku ‘ aku benar – benar cemas .

Kini kereta kuda itu sudah tinggal beberapa langkah lagi dengan tempatku berdiri , Kucoba melangkahkan kakiku. tapi tetap tidak bisa apakah aku akan mati disini ? apakah ini akhir hidupku ? pertnyaan itu tiba – tiba berkecamuk di pikiranku . kini aku telah pasrah , kereta itu sudah benar-benar dekat denganku .sekilas kulihat arwah wanita itu yang berada dalam kereta kuda itu , kulihat ia menyunggingkan senyum liciknya seperti mengisyaratkan ‘ matilah kau’.

BRAAAAKKK

# tbc #

Author balik lagi setelah fakum , gara –gara pusing mikirin ff yg seucap kata maaf darimu jadi aku bikin pelarian # plaaakk *reader : gk ada yg nanya *

Makasih yang udah baca ^o^

Ini aku bikin karena terinspirasi dari film aslinya ‘stay alive’ tapi aku ubah sedikit

Jangan lupa komen ya ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kalo komennya dikit aku gak akan nerusin ni ff * maksa mode: on *

Tag : kyuhyun superjunior , yesung superjunior , donghae , teuki

Author : lee jae sung a.k.a nuy

Previous Post
Leave a comment

35 Comments

  1. yeapy yeap

     /  January 15, 2011

    1st????
    ninggalin jejak dulu akh,,, baru baca,,m
    hehe.,,,,

    Reply
  2. rinrin

     /  January 15, 2011

    hello~ hello`~ *nynayi lagu hello-nya SHINee* hehe..
    saya reader baru disini, FFnya bagus bagus deh disini ^^

    Reply
  3. nellminsungie

     /  January 15, 2011

    seru~~
    tpi serem.
    penasaran nti ma teuki mati pa gg?

    Reply
  4. Zhouminya belum muncul yaa?

    Reply
  5. Ahay, seSUJU ama @rinrin !!
    FF dsini emang kren2 bgt!!!
    Wetsss… Ninggalin jejak dlu…
    #lanjutbaca

    Reply
  6. Suamiku jangan mati..

    Reply
  7. hiyaaaa…..
    Sereeeemmmm horoooorrrrrrr….
    Part 2 di tunggu….

    Reply
  8. Wah…wah….
    Aku prnah nton film ini, kalo ga slah, yg kreta kuda ini, si teuki mati kan???
    Terus, end-nya, kyu dan hyeri ke menara lonceng gtu, ya???
    #PLAK *sok tau

    Lanjutkan!!!
    Kalo bisa tambahkan LEE.SUNGMIN, hahahaa!!! #plak

    serius lhooo..
    Gw pngen bca lanjutannya, sambil nnton DVD Stay Alive gua :D

    Reply
  9. yeapy yeap

     /  January 15, 2011

    mimi nya belum muncul ya???
    jangan2 dia yg ngebunuh tuh arwah cewe penasaran???
    aigoooo,,, tumben oppa ku pinter,,,
    lanjut,,,,,

    Reply
  10. ParkMinAh

     /  January 15, 2011

    Uwaa….
    Yesung oppa bner2, kren…

    Reply
  11. Kang Min ah

     /  January 15, 2011

    aku pernah nonton dvd nya, film ini bagus kok…

    minnie oppa kutan dong disini,,,,

    Reply
  12. huwaa..
    suka ma bginiaan..
    lanjuuut..^o^

    Reply
  13. wiiih tegang banget baca ni FF..
    seru seruuu..horor abis
    lanjutkan!! :D

    Reply
  14. Love Kyu

     /  January 15, 2011

    Uwaa,,
    tumben Yesungie oppa pinter!!!!
    Biasanya kan rada2 weird gitu *yesung: iya dong,, aku kan orang yg paling aneh di SUJU!! readers: kok malah bangga?? -______-‘ ”

    ckck,,
    ff nya seru + keren unn,,,agak merinding sih bacanya,,

    Wah,, Zhoumi dateng nya waktu bagian akhir2 ya??

    Reply
  15. weee.tp biasanya yg paling antusiaz soal game itu pasti kyu orgnya,tp kok disini yesung yg plg bnyk mikirin soal misteri game aneh ini…penasaran,gmana naseb teukie!!!!ASAP thor…

    Reply
  16. rindaKYU

     /  January 15, 2011

    Yaaaaaa
    Kyu jangan ikut2an *keluarin kyu dari ff (?)*
    Hehehe
    Nice ff
    Masa ngga dilanjutin?
    Ya lanjutin dong
    Enak aja *ikut maksa*

    Reply
  17. Omo,teuki oppa jgn mati dong

    Reply
  18. wiwid pionofishie

     /  January 16, 2011

    ad nenek bathorynya g disini .. ?

    baca dulu dech~stay live ..

    Reply
  19. wiwid pionofishie

     /  January 16, 2011

    wah aku juga udah pernah nntn nich pilem ..

    di sini kyu ntar bakalan jadi phobia api g .. ?
    klo dari tokoh aslinya bkannya cwenya ad 2 ya .. ? :)

    wah teuki ich ntar di seret pake kreta kuda bukan,..*Sorry soalnya udh lma bgt nnt pilemnya*

    ntar misalnya stay alive udah kelar,bkin yang serem-serem lagi,saw atau final destination pasti kren#plakk byk maunya nich ..

    dah sgtu ajj..
    lanjut~

    Reply
  20. HeeHwa

     /  January 16, 2011

    wooo… bkalan seru nih…
    suka ff yg crita.na kek gni,, da sadis”.na kkk XD
    setuju@wiwid pionofishie buat crita kek saw ato FD ja…pastii kerennn ^^v

    Reply
  21. 황윤헤--->韩真♥EvilYuuDKHELF

     /  January 16, 2011

    leeteuk matikah????
    huaaah!!!andwae!!!!

    Reply
  22. Ini adaptasi dari film stay alive kan?
    Kalo di film nya sih kalo gasalah teuki mati, kalo di ff ini gimana ya???
    Lanjut…

    Reply
  23. HAAAIIII! *teriak pakai pengeras suara*
    Aku new reader. Aku baru nemu ni bog.
    Huuuaaa… oppa-ku (Yesung oppa) benar-benar hebat, pinter pula. wkwkwk
    lanjut-lanjut.. Teuk oppa matikah??

    Reply
    • lee jae sung

       /  January 21, 2011

      hehehe makasih dah mw bca * bow *

      lanjutan.a lgi aq buat koq
      mhon tunggu ya…………….

      Reply
  24. huaa… kereen. boleh juga nh idenya.. adaptasi dr film ‘STAY ALIVE’
    aq udh pernah nonton dn ceritanya emang bagus.. haha apalagi yg maen oppa2 :D

    NICE FF :)

    Reply
  25. sport jantung……
    kereeeennn, lanjut thor,,

    Reply
  26. widih, baru baca … tapi keren … lanjutannya mana thor ?? *digaplok author karna nyolot xD*

    Reply
  27. Lee jae sung

     /  April 19, 2011

    ..Mian author bru nongol ….
    Q udh krm lnjtan ff nya tp blm d publish
    jd mhon tunggu ….
    Atau mgkn akn q publish d blogku

    Reply
  28. cindy

     /  July 3, 2011

    cerita nya seru + serem
    part 2 nya kpn? :)

    Reply
  29. arra

     /  January 12, 2012

    Adaptasi dr film y thor al’a q ky’a prnh nntn film yg plot’a gni v lp judul’a,lo g slh d ne film mawar yg nyelamtn smntr dr hantu’a,cast’a franky muniz yg jd agen Cody Bank,bnr g tuh?!

    Reply
  30. LYLACS

     /  June 12, 2012

    Yaaa! Mana nih lanjutan.ny? uda penasaran bgt.
    Stay Alive part 2 coming soon~

    Reply
  31. VinaKyu

     /  July 28, 2012

    Typo bertebaran thor, mianhae~ nanti diperbaiki lagi ya thor. Aku suka ff nya, penasaran sama kelanjutannya.
    Jangan lama2 ya thor~ :3

    Reply
  32. serem juga ea

    Reply
  33. Ree

     /  October 2, 2013

    Yg aku punya filemya yg barat nama2nya pun beda, tapi bersambung setelah kereta itu juga…

    Reply

Comment's Box

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,458 other followers

