Please Don’t Leave Me Oppa !! PART 1

AUTHOR : Dewi Muljoharjo a.k.a Hyuna ^^

Hai chingu, ini FF pertamaku . semoga di publish sama admin dan para readers puas dengan ff ku ini .mohon komen”nya ya ~
kamsahamnida :)

***

Hyuna POV

Di pagi hari yang cerah , aku terbangun karena teriakan sahabatku , Subin.  Kami tinggal bersama di suatu rumah kecil hasil kerja keras kami selama 5 tahun , setelah kami memutuskan untuk pergi ke Seoul dan meninggalkan tempat yang penuh kenangan , di suatu kota kecil di pinggir Seoul . Ya, tempat itu sangat berharga sekali bagiku karena di sana merupakan tempat di mana aku bertemu dengan sahabat yang kucintai , Lee Hyuk Jae . Di sana juga aku kehilangan dia ~

“Hyuna ! cepat bangun ! sekarang sudah jam 12 siang !!” teriak Subin
“apa ? jam 12?!” *oops aku tarik kembali kata2ku tadi, bukan pagi yang cerah,  tetapi siang bolong*
“iya jam 12 , cepat bangun .kamu mau jadi kelelawar ya tidur di siang hari?” ujar Subin
“iya iya aku bangun . lagian kan ini hari libur” jawabku sambil mengusap-ngusap mataku

Aku pun mengambil segelas susu dan segera meneguknya . Lalu duduk di sofa dan menonton TV yang ada di depanku .

“Hyuna, aku pergi dulu yah . aku ada urusan” Ujar Subin sambil mengikat tali sepatu
“ohh iya , jangan pulang malam – malam yah” Jawabku sambil menonton TV
“Ne , saranghae chingu !” teriak Subin dari luar pintu

Aku pun mengganti channel , dan memilih channel MTV .

Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado geujeo georeohdeongeol eodiseo channi
Neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun saram neo gatchi joheun ma eum neo gatchi joheun seonmul
Neomu dahaeng iya aesseo neorel jikyeojul geu sarami baro naraseo eodiseo channi
Na gatchi haengbokhan nom na gatchi haengbokhan nom na gatchi unneun geureon choegoro haengbokhan nom

Aku sangat suka dengan lagu ini , terutama melihat videonya . Aku tidak pernah bosan melihatnya . Ya, karena sahabatku, Lee Hyuk Jae ada di sana . aku ELF juga loh ..

“wah aku merindukanmu Lee Hyuk Jae , sudah sepuluh tahun kita tidak bertemu , apakah kau masih ingat kepadaku ? apakah kau masih ingat masa-masa bahagia kita selama di panti asuhan ? semoga kau masih mengingat Park Hyunah ,sahabatmu ini . Aku tidak pernah melupakanmu Hyuk Jae , ketika aku melihatmu di TV saat Super Junior debut , aku langsung mengenalmu Hyuk  Jae. Aku tidak akan pernah melupakan wajahmu ,kini kau sangat tampan”

Hyunah POV end

***

Eunhyuk POV

Hari ini, tanggal 17 Agustus adalah hari di mana aku meninggalkan Hyunah di Panti Asuhan . maafkan aku Hyunah , aku meninggalkanmu di sana , apa kau baik-baik saja sekarang ? Aku sangat ingin bertemu denganmu . Kau tau kenapa aku meninggalkanmu ? Itu karena aku tidak tahan terus bersamamu, hatiku terasa sakit , aku sangat mencintaimu tapi kenapa kau tidak mengerti dan hanya menganggapku sebagai sahabat ? Asal kau tau, aku akan tetap mencintaimu bahkan sampai akhir hayatku.

Flashback

“Hyunah , apa kau bisa melihat bintang-bintang di atas sana ?”
“iya, indah sekali oppa”
“sama indahnya dengan dirimu, bahkan kamu lebih indah”
“ahh ,oppa jangan bercanda”
“aku tidak berbohong, aku serius”
“terserah oppa saja deh”
“Hyunah ..”
“iya, knapa ?”
“apakah kamu menyukai ku ?”
“tentu saja ! aku menyukaimu bahkan mecintai oppa sebagai sahabat terbaikku di dunia ini”
“mwo? hanya sebagai sahabat sajakah ?”
“ya iyalah oppa, masa sebagai suamimu”
“tapi aku ingin kelak kamu menjadi pendamping hidupku seumur hidup”
“hahaha oppa gimana sih, gak mungkin aku menikahi sahabatku sendiri, semoga nanti aku bisa menemukan pria impianku dan oppa bisa menikahi wanita impian oppa”
“ani, aku sudah menemukannya .dia selalu berada didekatku, selamanya dia ada dihatiku”
“siapa oppa?”
“Park Hyunah”
“ahhh oppa sudah deh jangan menggodaku lagi .. “

Yah, ini sangat sakit .. Hatiku benar benar sakit mendengarnya , yah mungkin aku harus menerima ini, dia hanya menganggapku sebagai sahabat , tidak lebih ..
Keesokan harinya aku pun memutuskan untuk meninggalkan panti asuhan , aku sudah berumur 14 tahun , aku bisa mencari pekerjaan di luar sana .  Kudatangi kamar Hyuna,

“Hyunah, jaga dirimu baik-baik ,oppa akan pergi meninggalkanmu . Oppa harap suatu saat nanti, kita pasti bertemu lagi, saranghae” bisikku padanya . sepertinya dia tidak mendengarnya ,karena dia sudah tertidur pulas . Kupasangkan sebuah gelang di tangan kirinya , mungkin ini adalah kenangan terakhirku untuk dirinya lalu kucium keningnya .

Flashback END

“Hyung, kenapa kau terus melamun” ujar Ryeowook yang membuyarkan lamunanku
“ah tidak apa-apa hehe” jawabku
“Kenapa kau terus memegangi gelang itu?” kata Donghae
“tampaknya itu seperti gelang couple, wahh hyung knapa gak cerita-cerita kalau hyung punya kekasih hihihi” kata magnaevil si Kyuhyun
“ahh sudahlah, ayo tidur besok ada fansmeeting bukan?” Jawabku sambil berjalan menuju kamar

Eunhyuk POV end

***

Hyunah POV

Semalam aku bermimpi tentang Hyuk Jae , yah tepat di tanggal 17 di mana hari dia meninggalkanku .
Aku bermimpi kalau dia mencium keningku ketika aku tidur dan memasangkan sebuah gelang di tanganku . Lalu dia mengucapkan “saranghae” aku berpikir dia mengucapkan kata itu seperti aku mengcucapkan kata “saranghae” padanya yg berarti aku mencintai dia sebagai sahabatku, tetapi mengapa ketika dia mengucapkan kata “saranghae” aku selalu merasakan ada yang beda … ah mungkin itu hanya pikiranku saja . Aku tau mimpi itu adalah saat terakhir di mana dia meninggalkanku .Tega sekali kau , tapi aku akan tetap memakai gelang pemberianmu ini oppa . Aku harap kau akan tetap mengenaliku saat fansmeeting nanti .

“Subin ! ayo cepat nanti terlambat”
“sabar dong hyuna, aku mau dandan cantik biar nanti Yesung oppa naksir denganku hehe”
“ah kamu ini, ada-ada aja ,paling nanti Yesung kabur ngeliat kamu”
“enak saja ! eh aku juga nyiapin hadiah loh buat Yesung oppaku,kamu ga nyiapin hadiah apapun?”
“ngga, yang penting aku bisa bertemu dengan Hyuk Jae, itu saja yang ku mau”
“ohh, iya nih aku juga rindu dengan Eunhyuk oppa, sekarang dia sudah jadi bintang terkenal, mungkin dia sudah lupa dengan kita”
” ah tidak mungkin, masa sih dia melupakan sahabatnya ?”
“yah mungkin saja dia melupakanku, dan ingatnya sama kamu. kamu kan dulu paling dekat sama dia, kemana-mana selalu sama oppa , dari umur 6 tahun sampai 14 tahun, dan juga dia kan mencintaimu dan hanya menanggapmu sebagai wanita di dunia ini ,oops !” tiba-tiba Subin  berhenti bicara dan langsung menutup mulutnya, seperti ada yang disembunyikan
“apa kamu bilang ?” selidikku
“aahhh engga , gak ada apa” kok, tadi ada heebum loncat di dapur kita!” *lohh masa heebum nyasar ampe rumah mereka*
“dasar babo temanku ini”
“aduh gimana nih gawat ,aku membocorkannya , semoga saja Hyuna ga denger” Ucap Subin sayup-sayup
“kamu bilang apa tadi ?”
“ahh ngga, udah deh jangan banyak cingcong ayo buruan ke fansmeeting suju , ntar yesung oppa mau melamarku” #plak

Setiba di Fansmeeting …
Rame sekali di sini , mana ya super junior ? kok belum kelihatan ? hmm .
Tiba-tiba teriakan ELF semakin kencang .

“wahhh super junior nya udah muncul !! aaaaaaaaa” teriak Subin histeris
“aduh ,norak ah kamu” jawabku santai
“aaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh yesung oppa ! calon suamiku ganteng sekali”  teriak Subin lagi
“mana Eunhyuk ? knapa dia gak muncul ?” aku pun menunduk dan sedih

“EUNHYUK ! EUNHYUK !” teriakan ELF membuyarkan kesedihanku
“omo ! akhirnya aku melihat sahabatku, Hyuk Jae ! sudah sepuluh tahun kita tidak bertemu, aku merindukanmu oppa!”

Karena ribuan ELF ada di sini, kita harus mengantri untuk mendapat tanda tangannya . aku pun sudah mengantri di barisan untuk mendapat tanda tangan Eunhyuk sedangkan Subin berbaris di barisan Yesung .
Dari jauh kulihat ada seorang fans yang bersalaman dengan Eunhyuk , Eunhyuk pun foto bersamanya dengan merangkulnya . entah mengapa hatiku merasa tidak enak , ada apa ini ? kenapa tiba-tiba aku merasa cemburu ? ahh babo ! mana mungkin aku iri melihat sahabatku merangkul perempuan lain .
Sisa tiga orang, sebentar lagi aku akan berdiri di depan oppa. tiba-tiba jantungku berdetak kencang . semoga dia masih mengenalku .

omo ! sekarang giliranku, aku menunduk tak berani melihat wajahnya . aku pun berniat mengulurkan tanganku dan menyerahkan sebuah hadiah ,semoga dia melihat gelang pemberiannya yang terpasang di tanganku

“Agassi , gwenchanaeyo ? kenapa kamu menunduk terus?” sapa Eunhyuk
“ahh, gwenchana , oppa ini hadiah dari ku” aku pun memberanikan diri untuk menatapnya . kami pun saling menatap
*hening sejenak*
“ne, kamsahamnida, namamu siapa ?”
DEG !
MWO ? OPPA TIDAK MENGENALKU LAGI ? ADA APA INI ? OPPA ! SELAMA INI AKU TETAP MENGINGATMU, KENAPA KAU SUDAH MELUPAKANKU? ucapku dalam hati .
entah mengapa, air segar dari mataku mengalir keluar mulai membasahi pipiku . aku tidak menyangka, oppa telah melupakanku …
“agassi, gwenchanaeyo ? knapa kamu menangis?
“oppa, kau tidak mengenalku ? aku Hyunah, kau tidak mengingatku lagi?” ucap aku sambil menangis
“mian, fansku ada banyak, tidak mungkin aku mengingatnya satu-satu”

Tanpa pikir panjang, aku langsung berlari meninggalkan Eunhyuk oppa yang tidak mengenaliku di sana . oppa pun tidak memanggilku dan tidak mengejarku …
sakit .. hatiku benar-benar sakit bagaikan ditusuk belati … :'(

Hyunah POV end

***

Eunhyuk POV

“Hyunah , kau masih mengingatku ternyata .. tak disangka kita bertemu lagi … kau masih memakai gelang itu sampai sekarang .. aku mencintaimu hyunah . sarangahe ” ucap eunhyuk dalam batin

To Be Continue ..

 

chingu !! ini ff pertama ku, mohon komennya ya . please don’t be a silent reader . part 2 nya akan segera dirilis kok hihihi . nanti di part 2 nya ada Lee Donghae dan Hyoyeon nya .

oiya chingu , follow twitter ku ya @misseunghyun . mention aja pasti ku folback, aku lagi mau nyari teman baru nih yang suka kpop juga . ato ngga add facebook ku ya
kamsahamnida

Next Post
Leave a comment

11 Comments

  1. ChoiDongKyung

     /  January 29, 2011

    Author lanjut :)

    Reply
  2. haeca_aka_kaeseunggi

     /  January 29, 2011

    nice ff ..lanjut ya thor ..jngan lma2 lanjutanny .hehe

    Reply
  3. kunyuk pabo*disate kunyuk*
    cwe’x lari di kejar kek…mlah diem…

    Lanjutan d tunggu… :)

    Reply
  4. jah.. unyuk sok purapura

    Reply
  5. chingu .ini sebenernya udah pernah di publish , yg dipublish duluan itu, ff nya udah aku edit terus namanya aku ubah . nah yang ini di publish juga -___- padahal yang ini ada sedikit kesalahan . aduh .mianhae :(

    Reply
  6. jadi yang ini agak berantakan itu , terus aku edit bberapa, namanya aku juga ganti . eh yang aku edit itu di publish duluan ,nih linknya yang udah aku edit –> http://superjuniorff2010.wordpress.com/2011/01/21/please-dont-leave-me-oppa-part-1/

    Reply
  7. amira likes kpop

     /  January 29, 2011

    mirip sih bagus cepet lanjut ya gomawo ^^

    Reply
  8. nana

     /  January 30, 2011

    lanjutannya ASAP yaa ^^

    Reply
  9. lanjutanya kpn????

    Reply
  10. aku suka ff y, eunhyuk kok gt sih kasian hyuna. . .

    Reply
  11. author… cepetan lanjutannya, jgn kelamaan hehehe
    god job (pinjem kata-kata mba’ rianti)

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,457 other followers

%d bloggers like this: