SUPER JUNIOR AND SHINEE AT SIWON’S HOME (5)

SUPER JUNIOR AND SHINEE AT SIWON’S HOME (5)

Dipagi pagi buta datang seorang wanita dengan jalan mengendap endap memasuki kediaman keluarga choi. Mungin itu masih jam 3 pagi, nggak ada pembantu satupun disana, si wanita itu masuk dari pintu depan dengan begitugisit, dia memiliki kunci di semua rumah itu. Dia langsung menuju dapur, menyiapkan berbagai hidangan sampe nggak kerasa udah jam setengah 6 pagi, semua sarapan udah siap, dia berfikir untuk membangunkan para bayi bayi yang masih tertidur lelap. Dia terlihat biasa saja saat melihat shindong dengan tubuh tengkurap namun telanjang, dia melewatinya tanpa dosa dan menuju kamar satu*nget dia punya semua kunci* (siwanita: V)

V:” lee jin ki, henry lau bangun ayo pada sarapan semua bangun” sambil mengelelus elus pipi mereka

O: “ahhh, bentar lagi” sambil mengolet, tapi matanya masih terpejam

V: “ aduuhh kulit kalian bias sehalus ini thu dulu omma kalian ngasih apa ya? Sapa tahu au bisa ngasih nanti kalo aku punya anak cewek,aigooo alusnya, nyamuk aja kepleset ni pasti” sambil terus mengelus dan sesekali mencubitnya

H: “sapa sih, ini masih pagi anget lagi”

V: “ini ommahenry, ayoubanun… ah apa si henry nggak ngerti ya kalo suruh bangun, imana ya kamusku *sambil merogoh kantongnya* ayo bangun…ayo bangun *sambil liat kamus korea inggris* nah ini dia *sambl nunjuk nujuk isi buku*, henry get up now, get up now”

H, O: “YES MOM” kompak banget ya….. tapi matanya masih aja nggak mbuka

V: “ayo siap siap nak katanya sambil elus elus pipi lagi

H: akhirnya dia membuka mata duluan, si onewnyabelum buka mata “oh omma, iya omma aku bangun”

V: “gitu donk, udah buruan udah ada sarapannya, di jamin ENAK DAN MANTAB”

Setelah itu siwanita menuju kamar ke dua

V: “kim ryeowok sama kim kibum ayo bangun, kalian khan biasanya bangun paling pagi, masa kalah sama orang setengah baya kaya aku…ayooo bangun” sambil narik selimut mereka berdua

W: “oh omma, aku kir siapa, seingetku Cuma aku yang suaranya kaya cewek, ehh ternyata cewek beneran” sambil ngucek ngucek mata

K: “omma omma, ini sih kepagian” kembali tidur

V: “heyy jinki sama henry aja udah bangun kibum, ayo buruan bangun” narik selimut key

W: “key, mendingan bangun sekarang deh, ayo cepet” sambil berjalan menuju kamar mandi

Key akhirnya menyerah dan diapun bersiap menunggu giliran mandinya

Setelah berhasil menakhlukkan anak di kamar 2 menuu kamar 3.

V: “whoy choi bersodara yang karismatik, choi minho sama choi siwon pada bangun” kali ini siwanita bersuara keras tapi sayang hasilnya nihil. Semua itu dimaklumin si wanita, dia tahu benar minho sangat kebo, dan si siwon rada rada kurang dalam mendengar *elf ma shawol mulai nyiapin bambu runcing buat author*

Karena bukan manusia urang akal, si wanita itupun mamasang alarm siwon ke telinga mereka dan ternyata alarm lebih keras dari suara si wanita

S: “padahal kurang sepuluh menit lagi aku juga isa bangun sendiri” sambil gaya bangun tidur sok karismatiknya *para istri singa marah*

V: “sorry siwon, omma lupa..hehehe, udah berhubung udah bangun sekalian aja mandi, makanan baratmu udah siap semua dimeja”

M: “ah omma tho aku kirain siapa, anak satunya nggak ikut omma?”

V: “ikut tapi ketiduran di mobil”

M; “oohh”

V: “udah sana pada buruan siap siap.. ak tinggal dulu ya”

Minho dan siwon hanya angguk angguk

akhirnya dia menuju kamar selanjutnya yang ditempati oleh pasangan ikan, cara ngebangunin mereka sangat ekstrim. Si wanita bawa satu ember air disiram deh ke kedua ikan “bryuurrr”

E: “habbuubruu*ceritanya dia kalap abis disiram* hyug bisa nggak si mbangunin pake cara sopan?” sambil ngelap mukanya

E: eh omma, kirain hyung…heheh, iya omma kita bangun” pas shuk buka mata dan didapati bukan salah satu dari hyugnya

V: hyuk jae, berhubung kamu udah melek bangunin thu si ikan makpao, udah disiram aja nggak bangun. Eh dan satu lagi ntar dipel ya” sambil berlalu *perasaan si eunhyuk kaya babu ni wkwkwkwk*

Siwanita menuju kamar selanjutnya yang di tempati para leader. Masuk amsuk udah denger teuki tereak teria

T: “YA KHU JANGAN MAEN GAME TERUS, LATIHAN DANCEMU KURANG” sambil nunjuk unjuk ke atas

Anehnya zhoumi tetep pulas, si wanita mau gebanguin malah males, nemujulah ke kamar selanjutnya yaitu kamar kyumin. Siwanita berbisik sama kyu

V: “kyu ayo cepetan bangun thu katanya minta buku kumpulan soal olimpiade, udah omma bawain thuu”

Dan dengan ajaibnya kyu bangun buka mata ambil baju mandi, dan saat giliran bangunin sungmin inilah caranya

V: minnie, kemarin ada fans yang nitipin wine terbaru, kalo nggak buruan bangun winenya aku pake buat masak ya minnie

Dan minnie langsung bangun sambil ngucek ngucek mata dan dengan pake gaya sok imut dia *author nyembah nyembah sama sungmin lover sebelom dibantai*

S: “omma tho tak sirain sapa, iya deh omma aku bangun” sambil gaya imutnya keluar

V: “aigooo imut banget nia anak, hah untung kamu juga salah satu anakku, imutnyaa” sambil cubit cubit pipi sungmin, peluk peluk dan tentunya cium cium piminya *oke pecinta sungmin boleh marah sama ni wanita, tapi tunggu dlu…sabar..sabar*

S: “iya omma*pipi si sungmin masih dianiaya*, iya, udah mending omma bangunin yang lain aku nunggu kyu mandinya”

Siwanita akhirnya menuju kekamar ab blood juga

V: “heechul cepet bangun, kamu sekali kali ndinginin makananmu sendiri donk, dan kamu jonghyun jangn kebiasaan bangun pagi Cuma buat ngebangunin orang terus tidur lagi donk, bangun semua”

Sayangnya hasilnya nihil, heechul dan jonghyun malah mengangkatselimutnya sampe ke kepala

V: “ok heechul kalo sampe kamu nggak bangun heebum aku buang, jonghyun kalo sampe kamu juga nggak bangun mp4mu aku buang juga bareng heebum

H: *masih dalam keadaan merem* “YAAA SIAA BERNI BUANG HEBUM”

V: “AKU NAPA? CEPET BANGUN AKU LEMPAR BENERAN NI SI HEBUM”

Heechul akhirnya membuka mata

H: “eh omma, tak kirain siapa…iya omma aku bangun nie”

V: “lho jjong bangunin juga, mandi kalian. Kalo pas omma kesii kalian nggak ada yang siap siap beneran omma buang”

H: “iya bos..siap laksanakan”  sambil hormat

Ya karna tahu si heechul itu tanggung jawab apalagi sesame anggota chocoball maka si wanita menuju peristirahatan *lah salah ni maksudna kamar* terakhir

V: “AAAA, taemin gun…kamu imut banget..aduhh aduh kalo bisaaa aja anakku seimut ini, ya walo udah imut semua..tapi yang ini fresh banget” sambil mngubek ngubek wajah taemin

Yesung yang ngerasa keganggu gara gara lampu hiduppun bangun

Y: “ya ilah aku kira siapa omma tho, bukannya bangunin anak sensii malah ngubek ngubek wajah anak orang”

Yaaaaa…wanita itu adalah EMAKNYA YESUNG ALIAS JONG WOON YANG TIDAK LAIN DAN TIDAK BUKAN ADALAH EMAK MERTUA AUTHOR  *suami author jong bersodara, jong woon sama jong jin*

V: “bosen 27 tahun umur kamu suruh bangunin kamu terus”

Y: “omma gitu, kalo di tipi aja bilangnya sayang aku, tapi kalo ketemu aku malah di bontotin”

V: “iya maap deh map …muuccaahh *nyium bibir yesung ceritanya* jong woon tetep anakku yang aku banggain kok”

Y: “idihh omma aku udah 27 tahun *sadar tua* kok masih aja di cium sihh

V: “alah biasanya juga minta ciuman selamat pagi aja…udah ayo turun sebelomnya kamu bangunin dlu thu shindong, aku bangunin taemin aja”

Y: “giliran nggak enak aja aku…ok ok ommaku sayang”

Dan  si emank yesungpun mencoba bangunun taemin tapi mau di apa apain nggak bangun juga dia, akhirnya  si emak nyerah dan nyuruh key mbangunin. Pake gaya emank emaknyalah taemin akhirnya berhasil bangun.

Dalam waktu satujamlah akhirnya semua bisa berkumpul di ruang makan. Kali ini semua masakan disiapin ibunya yesung, jong jin juga udah bangun. Semua siap. Dan sebagai pemimpin sekarang adalah ibu yesung. Sebelum dia memimpin makan dia ngomong

“ aduuhh pasti cewek di dunia semua iri sama aku, yang remaja iri nggak bisa deket cowok ganteng, yang ibu ibu iri nggak punya banyak anak ganteng ganteng semua lagi”

Semua senyum senyum, terus tiba tiba ibu yesung mengatakan hal yang membuat semua orang disitu kaget

“ pagi gini, harusnya sebagai omma aku dapet ciuman selamat pagi dari kalian semua donk, aku udah sering nyiumin kalian buat mbangunin. Sekarang girilan kalian”

Hahahh yakin semua elf shawol, cewek seluruh dunia iri sama emak satu ini. Akhirnya tradisi cium pagi dilaksanakan, mulai dari…*jeng jeng jeng jeng…* anak sendiri si yesung alias jong woon

J: *chuu*

V: aduh anak kesayangankuu, makin besar aja sekarang *cubit cubit pipi jong woon* makin manis *ngacak ngacak rambut* appa bilang khan dulu harus jaga omma baik baik *sambil megang prithilum jong woon*

Dilanjut siwon

S: “chu*

V: “ won kemarin ommamu telpon aku, suruh liat keadaan kalian lhoo *siwon senyum* aduhhh thu bibir makin seksi *senth sentu pritilum siwon*

Wajah siwon nggak cuma kalu bahkan untuk duduk dia harus dibantu yesung saking kakunya. Selanjutnya giliran onew

O: *chu*

V: “jin ki besok bilang makasih yak e orang tuamu daging sapinya enak…oh iya anak anak daging sapi ini *nunjuk meja* juga dari orang tua jinki, jadi berterimakasihlah pdanya”

ALL:”gomao jinki *kalo  anggota shine pake hyung yaaa*

Lalu di lanjut key

K: *chu*

V: “key mau nggak omma ajarin masak? Omma punya banyak resep baru ni dari fans jong woon”

K: “mau donk omma, hyung *nengok ke wooky* mau ikut sekalian nggak?”

Wooky angguk angguk

V: “besok kalo kalian nggak sibuk datang aja”

Wokky ma key angguk angguk

Dilanjut giliran sungmin

S: *chu*

V: “aigooooo, ommamu tu nyidam apa sih anaknya bisa imut dan lucu gini, dah gitu wajahnya ngegemesin lagi*cubit cubit pipi sungmin, sungminnya Cuma senyum senyum nggak jelas*”

Dilanjut ke leeteuk

L: *chu*

V: “inyoung kemarin nemuin aku katanya pengen  kamu berhubungan baek sama dia, kalo ada acara hubungi dia. Apa perlu aku yang ngehubungi dia?

L: “ahh nee, nanti kalo ada acara biar saya sendiri yang ngajak dia omma”

V: “dia iri katanya liat aku deket ma jong woon”

Leeteuk Cuma senyum…

Lanjut ke wooky

W: *chu*

V: “wooky, kapan mau ngasih resep baru lagi?

W: “besok omma, ntar minta henry aja.. kemarin beberapa menu henry enak kok. Bisa buat elf dari eropa atau amerika “

V: “wahh boleh thu. Aigoo tambah imut aja kamu *cubit cubit pipi wooky lagi*”

Lanjut ke heechul

H: *chu* “aigoo omma tambah imut deh” *rayuan maut*

V: “wahh kamu makin pinter ngerayu aja chul. Noonamu kemaren juga nyari kamu.”

H: “ahh ne ne, gomawo.. kemarin udah ketemu kok omma

Lanjut ke minho

M: *chu*

V: “haduh tau gini kemarin tanya ke ommamu ya resep biar anaknya wajahnya kecil *jong woon kesinggung ni*

M: “ahh ini kebetulan aja kok”

V: “apanya, hyungmu wajahnya juga kecul khan.. mungkin emang udah keturunan” *akhirnya si emak sadar juga*

Lanjut ke henry

H: *chu* “ omma gamsahamida waktu ommaku kesini udah diajak jalan jalan”

V: “ahhh, tenang aja, aku khan leader dari para orang tua, jadi biasa kok kaya gitu, ihh pipimu beneran kenyal kaya mochi, tiap di sentuh makin kenyal aja *nowel nowel pipi henry*”

H: “ah nee.. besok waktu dongsaengku ke sini aku harap omma mau bantu dia”

V: “nee”

Giliran taemin

T: *chu* *senyum*

V: “emang beda ya kalo mangnae dari semua magnae, imut banget”*elus elus pipi taemin*

T: “ahh, nee tapi aku pengen jadi namja sejati kok omma”

V: “wah kalo gitu belajar dari siwon hyung aja, kalo yang lainn*liat yang lainnya* nggak jamin deh kamu jadi namja sejati

Sampe ke giliran shindong

S: *chu* omma makasih ya kemarin udah promosiin restoku ke elf”

V: “sesama, bukannya saingan, tapi harus saling membantu, *mulai berbisik* ajarin jong woon biar cepet dapet tunangan, pengen gendong cucu ni.”

S: “SIAP LAKSANAKAN”*hormat*

Zhoumi in action

Z: *chu* omma, besok kapan kapan aku maen ke babtol lagi ya”

V: “oke selalu aku tunggu”

Saatnya donghae Dongae

D: *chu* *nangis*

V: “waeyo??, pasti rindu sama ommamu lagi ya cup..cup..cup *meluk hae sambil nepuk punggung hae*

D: “nee”

V: “kabar baik, minggu depan ommamu kesini.”

D: “YES 8tiba tiba lupa tadi nangis*

Giliran si jonghyun

J: *chu*

V: *berbisi* aku tahu kamu selalu  yang nyari resto buat chocoball, besok ke babtol aja”

J: “ada diskon??”

V: “selalu”

Giliran eunhyuk

H: *chu*

V: “aigooo ini gummy selalu dicari sama  elf thailan. Mereka nanyain kapan kamu kesana. Aku punya ide, gimana kalo kamu rekam suaramu, jadi tiap elf thailand dateeng, aku tinggal muterin thu rekaman”

H: “emang aku paling terkenal kok omma di thailand. Iya deh besok aku sapa semua lef kalo ada waktu ya”

Dan tibalah magnae di suju Kyu

K: *chu*

V: “kemarin pas noonamu dateng dia bawain ni kaset *nyerahin kaset game sama buku*”

K: “terus ini buku apa omma?”

V: “soal olimpiade matematika yang noonamu yakin kamu butuh waktu lama nyelesaiinnya”

Dan tibalah giliran anaknya jong jin

J* chu* “padahal tadi pagi udah lho”

V: “khan nggak didepan semuanya”

J: “neee..nee”

V: “gitu donk”

‘sudah sekarang sudah saatnya kalian makan, lalu kalian semua masih harus ke salon khan?? Jadwal kalian kecuali taemin padat lhoo” ucap omma jong woon

“nee” jawab mereka serempak

“mari mari, omma sudah membuatkan sarapan spesial untuk kalian” omma bicara sambil senyum senyum.

“neee” jawab lagu serempak *kaya perang ni acaara*

Akhirnya  omma jong woon pun memulai acara breakfast dengan mengatangan “wonnie pimpin doanya” terlihat jong woon berwajah sangat muram, seakan akan bertanya kenapa bukan dia yang memimpin doa

“aku tau jong woon, kamu juga tahu khan si siwon yang punya rumah, dia juga lebih karismatik dari kamu” omma jong woon tiba tiba mengatakan kalimat itu dan rasanya cukup membius si jong woon. Jong woon tertunduk, dan keliatan sangat malu di permalukan emak sendiri di forum umum *halah apa iniii* “tapi kamu tetep paling tampan kok” dan lagi lagi emak jong woon mengatakan hal spektakuler yang membuat yang laen..”HAHAHAHAHA”  KETAWA NGAKAK dan kata kata terakhir sebelum doa dipimpin oleh siwon, si emak jong woon “iya lah anakku tampan banget orang ommanya cuantex banget gini” *nahhh looo sifat jong woon turunan sapa anak anak??*

Akhirnya acara makan makanpun dimulai, dan seperti pada hari hari yang lalu, doa dipimpin siwon di amini shindong.. kalo soal masakan jangan ditanya, pemilik babtol gitu. Dan lagi masakan si emak jong woon adalah makanan ajaib yang bisa mengobati perut mulas dikarenakan masakan “spektakuler” henry.

Pas acara makan ada beberapa pertanyaan yang diajukan

Siwon: “omma kok omma bisa masuk sih? Setahuku nggak ada orang mbukain pintu”

Emak: “ haduhh, kamu kok kaya nggak inget sih siwonnie, aku itu OMMANYA JONG WOON, dapet kunci lah aku ” *INGAT JONG WOON TURUNAN…..*

Siwon: “dapet kunci?? Dari sapa omma?” *sebenernya ni pertanyaan nggak penting banget*

Emak: “dari OMMA KAMU” *lhuuu khann*

Siwon bagai disambar gledek di siang bolong *ok saia lebay* tapi siwon nggak jadi kesambar karena dia inget orang hyungnya aja, alias anak dari si emak juga selalu punya kunci duplikat apapun…APAPUN…* hawa serem merasuk kalbu*

Setelah selesai makan, biasanya key sama wooky bersih bersih, tapi karena KEPADATAN JADWAL mereka maka urusan bersih bersih diserahin kepembantu. Karena si para pembantu juga merasa bersalah sarapannya di buatin emaknya yesung.

Semuapun bersalaman dengan emak yesung, pada pamit mau berangkat kerja. Nah sedang si emak tetap tinggal dirumah siwon. Taemin dianter sekolah sama jong jin. Yesung ma teuki syuting buat jadi mc, eunhyuk ma minho syuting dream high, siwon, sungmin syuting drama, kyu dan jonghyun latian buat SM The Ballad, key ma onew syuting jadi bintang tamu acara, shindong pulang rumah, nyiapin lamaran buat si nari, sama nyobain menu baru emaknya, donghae, zhoumi, ryeowook, henry latian buat Suju M, sama mbuat lagu di gedung SM.  Heechul juga harus siaran acaranya.

Emak yesung nyiapin sarapan untuk nanti malem, dia ngerasa kesian sama dua emak suju sama shinee si wooky ma key. Dia masak nggak Cuma banyak..tapi BUANYAAKKKK BANGET… rencananya dia juga mau ngunjungi anaknya pas syuting, kalo jong jin dateng. Nggak butuh waktu lama buat emak yesung untuk nyiapin berbagai jenis masakan, karena dia dibantu sama para pembantu siwon. Dan lagi sekolahan si taemin jaoh

Berikut percakapan taemin ma jong jin

J: “ min lu nggak sengsara tinggal sama 16 orang aneh?”

T: “mereka nggak aneh kok, mereka semua baik baik kok hyung”

J: “ohh, berarti kamu juga aneh”

T: “ihh, enak aja, situ juga aneh donk berarti”

J: “nggak donk saia nggak termasuk”

T: “alah omma situ sama hyung nya situ khan aneh”

J: “aku thu ikut gen appaku, bukan gen ommaku”

T: “alah yesung hyung udah cerita kok, kalo biasanya orang ketemu keluarga bakal meluk atau cium, tapi di keluarga kalian malah saling pegang prithilum”

J: “kalo Cuma itu sih nggak bisa di bilang aneh, orang aku cuman ngikutin tradisi”

T: “orang aneh pa ada yang mau ngaku” taemin ngomong pelang

J: “kupingku dibiasain sensitip lho min ma hyungku, jadi aku denger kamu ngomong apa

T: “napa nggak sekalian jadi penyanyi hyung? atau artis deh” mencoba mengalihkan pembicaraan

J: “ogah, hyung bilang nggak enak. Pacaran nggak sempet, harus tahan tidur Cuma 2 jam pas jadwal padat, tiap hari latihan” si jong jin kepengaruh

T: “padahal enak jadi artis nanti banyak dapet hadiah”

J: “ dasar kamu min, bilangnya udah mau lulus SMA tetep aja pikirannya SD”

T: “pokoknya jadi artis enak banget”

J: “serah, aku sih nggak masalah nggak jadi artis, nggak jadi artis aja fansku udah banyak. Banyak yang bilang aku lebih tampan dari hyungku. Lagian tanpa jadi artis hadiah yang aku terima juga udah banyak. Aku juga bagi tugas sama hyungku kok. Dia kerja aku jaga orang tua kita.”

T: “wahhhhh aku mau jadi kaya hyung”

J: “udah telat, kau sih keburu jadi artis. Udah noh udah sampe sekolahmu, sono masuk.” Jong jin berhenti di depan sekolah taemin

T: “ah iya..makasih ya hyung”

J: “ belajar nggak bener gak papa, cari pacar aja yang bayak…BYEE” *JANGAN DI TIRU*

Saatnya jong jin jemput emaknya, dia bergegas. Mau dibilang brother complex sekalipun dia cuek. Pokoknya ketemu hyungnya adalah penting. Sepanjang jalan *nggak pake kenangan ya* dia nyetel musik, bersenandung sendiri. Dan semua yang dia puter adalah LAGUNYA HYUNGNYA SEMUA. Inilah contoh dongsaeng yang baek. Sesampai dirumah siwon, emak yesung naek dengan bekal ditangan, mereka menuju tempat syuting yetuek. Sesampainya di tempat syuting, *emak yesung (E)*

Y: “OMMAAAA”  berteriak manja

E: “iya anakku” meluk anaknya paling disayang

Berhubung si jong jin nggak mau kalah, dia mengahdap leeteuk berteriak sambil berlari menuju leeteuk “hyunggg” leeteuk tidak berkata apapun, tapi merentangkan tangan siap memeluk dongsaengnya dongsaengnya…*bingung? Iya udah pokonya adeknya adeknya*

E: “aigoo, capek nak? Kamu biasanya gampang sakit kalo udara sedingin ini. kadang sampe heran kamu bener orang korea apa nggak. Kalo panas kuat kato pas dingin malah sakit sakitan” emak menelus rambut anaknya

Y: “iya ni, mungkin karena aku awan kali omma, awan*cloud* khan temenannya sama matahari” megang megang pritilum ommanya

E: “neeee…” emak bales megang pritilum anaknya

J: “hyung capek?” jelas sambil megang prithilum leeteuk

Terlihat ekspresi kaget leeteuk tapi itu hanya terjadi 5 detik, kemudian dia tersadar dia sendiri sering di gituin ma dongsaengnya yang secara jujur dia yakini aneh bin ajaib *dibunuh penggermar yeteuk*  dengan senyum yang dipaksa teuki akhirnya tersenyum sambil menggeleng. Jangjin pun penuju hyung kebanggaannya “HYUNNGGGG” berteriak lebih keras dari saat menghampiri teuki, dalem ati teuki pun terdengar suara “dasar keluarga aneh”

Y: “jongjin ahh… dongsaeng tercintakuuuu” dan disini adegan india berlari dan di akhiri pelukanpun terjadi

J: “hyung, omma bawa banyak makanan lhooo” sambil megang prithilum hyungnya

Y: “ahh, i’m very happy”*GILA JONG WOON ISA BAHASA INGGRIS KEAJAIBAN DATANG #bughhhh* balik sentuh prhitilum si jong jin.

Seletah itu mereka berempat *yesung, emaknya, dongsaengnya ma leeteuk*  berkumpul ditambah manager dan staff laen , emaknya yesung mengelurkan berbagai makanan… *gak tau apa aja yang jelsa buaaanyaakk*

Disaat ada staf ma manager

E: “maafnya kalo anakku ngerepotin kalian” berlaku senormal mungkin

Staff: “gak kok ajhuma, yesung baik, dia juga pinter.”

E: “iya dong, dia anak saya mirip saya khan” ternya perlakuan normalnya gagal

Staf: “!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” stafnya bingung

Manager: “ayo ayo dimakan” mengalihkan pembicaraan agar suasananya cairrrr…..

Akhirnya acara makanpun tidak dengan banyak omong, takut emak jong woon nyeplos yang nggak nggak lagi.

Mari kita bahas eunhyuk ma minho (H &M)

H: “ho, lo nggak ngerasakan hawa hawa aneh khan kalo malem?”

M: “nggak thu hyung. emang napa?”

H: “takut yesung hyung mereaksi melakukan hal aneh kalo malem hari”

M: “emang apa hyung kebiasaan yesung hyung”

H: “wah udah giliranku maju ni, sembari aku maju, kamu cari di net sono”

———–setelah hyuk maju——–

M: “ apa yang megang megang orang kalo tidur hyung?”

H: “emang internet itu tau segalanya.. bener kata vic *maksudnya victoria*

M: “iya, beneran itu hyung. emang dilakuinnya sesering apa?”

H: “aku beritahu kamu sekali saj, dan pastikan tubuhmu selamat darinya. Dia PUNYA SEMUA KUNCI CADANGAN mau di dorm, dirumah member, di hotel saja dia bisa punya master key nya. Dia ngelakuinnya NGGAK SERING TAPI SELALU.. bahkan di dorm pun, tiap hari dia nengokin apa posisi kita tidur dia belum pernah liat, apalagi kalo pas insomnianya wooky kambuh terus dia nemenin.. semu dalam keadaan WASPADA *berasa yesung gunung merapi ni*

M: “masak sampe segitunya. Tapi untung deh aku nggak kena grapan dia”

H: “pas kamu tidur kamu mimpi ada yang nyentuh nyentuh mukamu ga?’

M: “iya, pernah, tapi aku sadar itu mimpi nggak mungkin nyata”

H: “salah ho, yang bener itu nyata nggakmungkin mimpi”

Minho terdiam terbujur kaku, dia inget mimpi di pakein baju baju, dia mimpi mukanya di sentuh sentuh.. dimimpinya orangnya memang bukan yesung, karen adi mimpinya orangnya item item dia nggak bisa liat…..

Kita menuju kyu ma jonghyn *K & J*

J: “eh hyung ntar ada perkumpulan choco ball, mau ikut nggak?”

K: “mank ntar yang kumpul sapa aja?

J: “Paling hongki, heechul hyung, simon d hyung ma geun sok hyung ma aku deh”

K: “idihhhh kog serem ya hawanya…. nggak deh makasih”

J: “seru lagi hyung ntar kita seru seruan”

K: “lu seru sendiri aja.. nggak ikut ikut ntar ada penertiban orang gila aku masuk lagi…SAY NOO” tangan nyilang tanda nggak.

J: “ihhh hyung gituuu nggak seruu…. aku bilangin heechul hyung tau rasa lu”

K: “heechul hyung bisa nakutin evil kyu?? Keliatannya Cuma di mimpi deh”

J: “udahlah hyung, mending latian lagi omong sama orang yang mulai stres.. bisa makin tua ntar wajah kita *author lari dulu yaaa*.

K: “serah deh”

Merekapun latian lagi.

Dilain sisi ada  wooky, henry, zhoumi ma donghae yang nyiapin lagu baru buat full album suju M

W: “udah pada laperkah?”

M: “belom kok wook”

D: “UDAH”

H: “makan hyung”

W: “udah pada laper kok hyung thu dua member, cari makan dulu yuk”

H: “makannya yang enak ya hyung”

Merek ber empatpun keluar dari gedung SM, dan menuju ke resto samgyupsal yang biasa mereka kesana. Tapi saat mau masuk toko tiba tiba henry ngomong

H: “hyung, wait….”

W: “napa hen?”

H: “bosen makan ini teros.. cari yang laen nyok”

Sebagai hyung hyung yang pengertian sama si henry yang kecil sendiri akhirnya mereka jalan jalan menu resto benamakan “masuk, makan, mayar, kenyang” *ini dalam bahasa indonesia asli* henry penasaran dengan thu rumah makan

H: “hyung sini aja yok”

W: “yain kamu hen?”

M: “ini resto apa?’

H: “udah kalo nggak nyoba kapan kita tahu?”

D: “aku ngikut aja, toh aku suka semua jenis masakan”

H: “oke…MASUUKK”

Merekapun menuju resto itu. Masuk sudah disambut dengan riangnya pelayan menyapa “ SELAMAT DATANG SELAMAT PESAN SELAMAT MAKAN DAN SELAMAT KENYANG” *ini asli menggunakan bahasa indonesia. Sesampainya didalam, mereka duduk secara *bahasa kita* lesehan. Dan pelayan membawakan menu yang amit amit tebelnya. Pada bingung

H: “ini meunya kok tebel banget, emang ni resto jualnya makanan seluruh dunia ya?”

P: “ahh tidak tuan, kami menjual menu makanan indonesia”

W: “yakin Cuma indonesia? Kok tebel banget. Bisa tolong dijelasin?”

P: “iya ini saja masih belum lengkap tuan. Ini menu berdasarkan pulau, cuntohnya ini sumatra, nah di pulau itu banyak provinsi nah makanya banyak menu. Di indonesia ada 6 pulau besar dan disana ada lebih dari 30 provinsi *jangan pada protes IPS author dapet jelek jadi lupa berapa provinsi* nah setiap provinsi punya lebih dari 100 menu, makanya banyak. Setelah mengelompokkan berdasarkan pulau, provinsi kami mengelompokkannya berdasarkan jenis makannya, termasuk pembuka atau makanan utama. Begitu tuan”

M: “wahh gila banyak banget”

Pelayan satunya datang, dia membawa 10 macam cemilan untuk 4 orang. Diantaranya ada bikang ambon, gaplek, kue ku, asinan, perkedel,pisang goreng, tempe goreng, kerupuk ikan, kerupuk mie, kerupuk biasa*itu lhoo yang ada di topless yang jualnya keliling*

D: “ini semua pembukanya?”

P: “iya tuan *nunjuk bikang ambon ma kue ku* ini makanan manis. Lebih baik disantap sekarang. *nunjuk asinan* ini kimchinya indonesia. *nunjuk pisang goring* ini dimakan biasa, dan merupakan menu andalan. Sedangkan sisanya sebaiknya dimakan bersama menu yang tuan pesan. Tuan mau pesan apa?

H: “berhubung kita ada empat kita pesen beda beda ya, ntar kita icip icip*

Semua ngangguk ngangguk. Setelah bolak balik menu akhirnya mereka pesan juga

M: “mie ayam aja deh”

H: “aku…. mie aceh”

W: “aduhh udah pada mie, padahat mau pesen kuetiaw, ya udah nasi pecel aja”

D: “aku pesen…. gulai kepala kakap sama rendang”

*JANGAN DI BAYANGIN MEREKA MAKAN ITU MALAH NGAKAK NANTI ANDA”

Tidak butuh waktu lama makanan datang dan komentar mereka terhadap makanan mereka

M: “bau bawangnya kerasa, wah keliatannya enak ni.”

H: “baunya pedes banget ya, kaya pake go chu jang nie mie”

W: “aduh sayur sama kacang? Apa enak ya, entahlah coba dulu yang jelas”

D: “ini makanan kok kuahnya kental kental gini, tapi aroma rempahnya haduhhh menusuk nikmat”

Mereka makan saling icip kesimpulannya MEREKA DOYAN *author gak mau jelasin wkwkwkwk*

Onew ma key pas break syuting mereka sempet cerita cerita walau sebentar doang

K:  “hyung besok jadwalmu apa”

O: “jelas lah mc lagi”

K: “gila skarang hyung mulai banyak tawan nie, bilang hyung ma PD nya aku lebih pandai bicara darimu”

O: “idih kamu baru nyadar?? Kasian amat. Kamu bukan lebih PANDAI bicari PD pada nggak mau karena kamu itu BANYAK bicara, dan lagi bicaramu itu KELEWAT POLOS”

K: “polos?? Aku nggak mngerasa thu”

O: “inget pas kamu disuruh komen tentang baju si yuri?”

K: “enggak” masang tampang polos

O: “kamu dengan pede bilang. BAJUNYA JELEK”

K: “lha emang pas itu baju dia jelek. Aku khan gak bilang orangnya jelek apa salahny?”

O: “BIS ITU DIA NGGAK MAU SYUTING KEY” mulai ilang kesabaran

K: “khan salah dia pake baju jelek, nggak salah aku yang komen dong”

O: “udah lah makanya PD jarang ngasih kamu acara. Pas ajar masak aja kamu sama gurumu berani komen…*geleng geleng* kelewat polos apa emang gak isa ngerem mulut ya

K: “ya hyung jangan bilang gitu.. PD juga sering protes pas sangtaemu kambuh” mulai naik pitam

O: “itu bukan sangtae, hanya saja guypnanku baru akan disadari orang dimasa depan”

K: “sayang kau hidup di masakini, dan nggak ada yang menyadarinya”

O: “serah deh”

PD dateng

PD: “suatu saat aku pengen mebuat kalian berdua jadi satu M, tapi disaat itu tiba aku harus nyiapin banyak sponsor, karen bakal banyak kerusakan, terutama pada sound dan mic”

O,K: “wae??”

PD: “kalian bertengkar terus ngerusak suara, ngerusak acara. Udah yuk mulai. Sebelom ni tempat dipake buat acara laen”

O,K: “neee”

PD: *menggerutu pelan* “wahh keren juga ya kalo nama acaranya OK Shinee, sesannya bagus, psti penonton diawal banyak.. tapi nasib studionya itu lhoo”

Akhirnya mereka syuting lagi.

Oke karena nggak ada yang barengan lagi kita skippp..menujulah kita dimana semua member udah di dorm dan seperti yang di ceritain diatas semuanya udah disiapin sama emaknya yesung, dan seperti yang biasanya doa dipimpin siwon dan di amini shindong. Dan untuk urusan cuci piring semua  sudah diserahkan kepada wooky dan key tentu saja.

Sehabis makan makan dengan kenyang mereka semua ber 17 orang kumpul di ruang keluarganya siwon, untung thu ruang keluarga milik orang kaya, jadi tempatnya luas dan tentu saja sangat nyaman. Mampu menampung 17 orang nanpa perlu ada kata “sumpek”

Mereka nonton film *lagi lagi* TITANIC, karena si taemin yang minta. Dan sambil nonton mereka minum soju, kecuali:  Yesung, eunhyuk ma siwon. Sedang dari shinee taemin sangat DIHARAMKAN BARANG MENYENTUHNYA SAJA*dibawah umur soalnya*

Pas adegan adegan tertentu di titanic dipraktekin sama beberapa orang. Contohnya waktu si kate di gambar telanjang, heechul, onew sama teuki niruin tu adegan dengan amat sangat ancur. Sedang key nutupin mata si taemin. Waktu jack ma si kate  nari nari, heechul yang berpasangan dengan siwon dibawah pengaruh alkohol joged joged. Donghae juga dengan hyuk. Dan saat paling mendebarkan adalah saat adegan paling sering ditiruin..di ujung kapal 16 orang niruin, Cuma taemin yang masih asik nonton. Pasangannya? 83 lines masih setia karena pasangan mereka nggak ada *miss kangin ma hankyung* yewok jelas, eunhae, henry onew, zhoumi ma siwon, shindong ma minho, key ma jonghyun. Kyumin. Semua beraksi… sambil nyanyi .. thu ruangan udah kaya lomba niruin titanic beneran.

Dan sebelum thu film selesai adegan jack mati dengan pasangan yang sama, diperagain sama mereka..*huft untung nggak manggil juri beneran jadi lomba parody ini*

Setelah thu film selesai, terlihat 7 orang diantara yang lain mabok.. dan lagi lagi beberapa orang yang nggak mabok langsung kembali ke kamar mereka tanpa perduli dengan 7 orang yang udaah kaya pepes. Semua kembali ke kamar mereka, begitu pula 3 orang yang nggak mabuk, siwon balik. Eunhyuk bahkan nggak mau nggotong si donghae *siap dibacok eunhae author #pasrah*

Berhubung hanya satu orang yang nggak mabuk, nggak punya kamar, dan punya hoby lumayan aneh. YESUNG.. ya nama itu pasti terngiang ngiang dibenak reader….

Yesung dengan berat hati nggotong 7 orang. Dan dia termasuk beruntung, karena si shindong tau diri masuk kamar.

Pertama dia nggotong donghae udah kaya babe babe nggotong anaknya yang mabuk. Dia gendong donghae masuk kamar eunhae.  Disaat dia mau meletakkan donghae, dia melihat tanda tanda aneh,..tanda tanda MUNTAH…langsung buru buru dimasukin ke kamar mandi dan hasilnya “HOEEKK…HOEEKK” donghae mutah beneran. Dan walau baju si yesung aman dari muntahan, sayangnya donghaenya sendiri tetep tidak sadar walau badannya bau muntahan. Hasilnya?? Yesung ngelap thu tubuh, nyiram thu muntahan dan terakhir makein donghae baju *nahh bener khan ungkapan bahwa donghae itu anaknya yesung?? Ide dari kary iniii* di sini pas mutah, pas lepas pakaian sampe dipakein pakaina yesung nggak luma poto poto thu badan yang sekarang udah six pack *para istri donghae yang mau minta fotonya hubungi agen terdekat ya…* posisi dongahe dan eunhyuk pun dibuat sedemikian rupa oleh yesung, yang akhirnya membuat pose baru yang belum pernah dia dapat dari eunhae*pengen tau posenya?? 69 wkwkwkwkw*

Beres dengan donghae dan mutahannya, akhirnya dia ngangkat heechul menuju kamar couple AB nya. Perjuangan yesung sangat kasian, dia harus siap gotong orang yang PUALINGG BUANYAK GERAK KALO DI GOTONG baru aja di kasihin punggung yesung, dia udah ngerancu ngerancu sambil joged joged dia nyanyi no body nya wonder girls lengkap dengan koreografinya pas di gendong sama yesung. Sekuat tenaga yesung mindahin thu hyung dia ke kamar.. dan hufttt untung berhasil….. sampe si heechul bukannya tidur, dia duduk dan ngedumelin yesung “YA… JONG WOON.. kenapa kamu begitu sama aku?” teriaknya, dan yesung yang kaget dan mau minta maaf nggak jadi karena pada akhirnya si heechul tidur lagi..dia hanya mengigau *bahasaku ngelindur*.. dan tidak lupa dia sekalian poto poto dengan nyaman, berhubung deket sama kamar terakhir yesung sekalian poto poto kamar terakhir yang ada shindong ma taemin. Dan kali ini shindong telanjang dada *wkwkwk ngebayangin aja jadinya babi #plakk*

Setelah itu dia mengangkat teuki. Leader kebanggaannya. Leadernya itu memang nggak banyak gerak, juga nggak ngelakuin aneh.. tapi ngigaunya lebih parah dari heechul. Sayang igauan itu menyedihkan sekali selama digendong yesung  si leeteuk  bercerita “jong woon, kamu tau nggak, jadi leader itu menyedihkan, apalagi leadernya kaya aku, jaga keutuhan grup aja nggak bisa, membuat semua elf kecewa, membuat semua member menangis, aku apa seharusnya jangan aku ya leadernya. Apa tidak ada yang bisa aku berikan untuk super junior?” yesung yang denger keluh kesah inipun menjawab dengan caranya” hyung, aku tau ini bakal terjadi, kamu Cuma harus jadi leader yang benar, tidak perlu menjadi leader yang baik. Karena semua leader itu baik mereka di pilih karena mereka baik. Hyung nggak perlu memberikan apapun kecuali sayang. Udah nggak usah dipikirin bobak aja jangan ngigo aja” yesung akhirnya berhasil nidurin  yesung ke kasur, dan pada akhirnya leeteuk berhenti ngigo, keliatannya dia udah nemuin PW*posisi Wenak*  kata terakhirnya sebelum akhirnya si teuki tidur  “heechul, hangeng, jong woon, youngwoon, sindong, sungmin, eunhyuk, siwon, donghae, wooky, kyu, zhoumi, henry saranghae” *kaya ngabsen aja ni abang satu*

Kyumin dia angkat bareng bareng. Tapi gak kuat wal hasil dia ngangkat kyu dulu pas mau ngangkat kyu, kyu tereak tereak “sungminnya mana hyung, sungmin” kyu merengek terus minta barengan sama sungmin, pas ngangkat si sungmin pun sama sungmin teriak merengek “kyuu, hyung kyunya ketinggalan” yesung mulai stres sama dua orang yang memang buat stres. Dengan cara spektakuler yesung punya ide brilian. Dia kasih kyumin ke karpet, dia seret thu karpet sekuat tenaga sampe kamar kyumin yang kebelutan deket sama ruang keluarga.  Dan akhirnya sampeeee… dikamar  dan kyu diangkat dulu kyu bilang lagi “umin dimana? Umin?” yesung jawab” lima detik lagi umin sampe kyu tenang” dan akhirnya mereka bobok bareng deh, dan kali ini merek a pelukan kaya udah pisah ranjang berabad abad *oke lebay saya kambuh* dan momen ini nggak mungkin dilewatin sama yesung dengan kamera terhebatnya. Jepret jepret puas, dia nggak langsung ngangkat cloter terakhir, dia menuju kamar siwon sama minho. Akhirnya bisa puas poto poto tapiii pas lagi jepret jepretminho bangun “hyung ngapain” tanya minho sambil ngucek mata.. yesung yang kehabisan akal pun bernyanyi dengan sangat merdu arti dari lagunya adalah “oh minho, yang kamu lihat ini hanya mimpi. Aku menyanyi untukmupun hanya mimpi” dan untungnya si minho kepengaruh sama suara yesung dan tepar kembali..wkwkwkwk.

Sebelum kembali ke ruang keluargapun yesung masih tetep kekamar para koki.  Dia liat wooky yang berlinang air mata dan bolak balik  ngomong “hyung, dongsaeng mianhae, saranghae” yesung Cuma geleng geleng liat dongsaengnya itu. Karena itu udah jadi kebiasaan kalo mabuk. Tapi pas dia nengok ke key ketahuan ban ini bisa jadi satu hal yang menghebohkan shawol, diapun berpikir secepat kilat. Ngerekam adegan KEY YANG LAGI MABOK NGOMELIN SEMUA ORANG DI SHINEE *gila ni si key mabok aja ngomel, jiwanya emak emak banget #bughhh dipukul shawol* “hya onew hyung, kamu harusnya jangan ngabisin barang orang, jangan makan ayam mulu dan jangan ngotori tempat, jonghyun hyung kamu juga pikirin ni grup jangan choco ball sama pacar terus yang dipentingin. Mana kebiasaan bangun pagimu? Ilang?? Minho tidur mulu kamu, bangun napa? Mau jadi putra tidur? Taemine jangan nangissss mulu kerjaannya, dan mana handphone mu?? Jangan bilang ilang lagi.” dan masih panjang omelannya *author takut tangan bengkak Cuma karena nulis omelan key*

Dan akhirnya dia menyeret dua orang yang memng dia selalu pengenin bobo bareng, dan seleteah nyeret ni dua orang dan moto mereka dia bisa tidur dengan nyaman. Sayang untuk tidur dengan nyaman perjuangannya berat. Pas ngangka onew. Si onew kaya sadar dari maboknya, nyari toilet. Setelah dianter ke toilet ma yesung, si onew mutah mutah. Kali ini nggak kaya donghae yang belepotan, tapi yesung tetep harus mukulpunggung onew, terus ngelap bibir sama tangan onew yang kena dikit.  Pas megang bibir itu.. hadooh cobaan berat menerpanya.. karena dia akhirnya harus megang pritilumnya dan itu dilakuin sampe si yesung lupa waktu…… setelah yesung inget waktu langsung aja dia bawa si onew ke kasur, dan kurang hi henry. Ngangkat henry sih nggak berat tapi nggak jauh beda sama heechul *pengaruh golongan darah ni keliatannya* pas di gendong si henry yang lagi demen bieber nyanyi baby sambil nari nari yesung ngedumel “ ni hari kok kayaknya berat banget ya. sebelom bobok minum obat  encok dulu deh ngangkat tuju orang aneh” dan setelah berhasil membuat henry tiba di kasur dengan selamat sentausa, akhirnya si yesung buru buru ambul kamera, di antara berbagai posisi posisi yang *author* sukai adalah posisi onew nyentuh prithilum henry dan henry nyentuh prithilum onew.. ini adalah buktinyata bahwa yesung sebenernya FOTOGRAFER HANDAL. Dan setelah minum obat encok dia tidur diantara si kembar……..

HAHAH SETELAH TAKUT NI FF NGGAK SAMPE PADA TEMPATNYA AKHIRNYA SAMPE JUGA PADA TEMPATNYA……

OH YA SARAN DONK BUAT EP BESOK GIMANA SEJUJURNYA SAIA SEBAGAI AUTHOR NGGAK KEPIKIRAN SAMA SEKALI IDE BUAT BESOK BUAT INI AJA UDAH NGURAS OTAK

OKE SELAN BISA KOMEN DISINI ANDA BISA KOMEN DI FB SAIA (mindori yasha) oke saia tunggu partisipasinya…….

hahahhhahahahahahaha

author: mindori yasha/ jun/ my invisible leader
Category :Friendship, continue

Tag:  leeteuk,heechul,yesung,shindong,sungmin,enhyuk,donghae,siwon, ryeowook,kyuhyun, super junior

jangan lupa ngasih ide ya beneran buntu nie

Previous Post
Leave a comment

5 Comments

  1. kim sae young

     /  May 13, 2011

    minta link dari part 1 donk….

    Reply
  2. Jinhae_Park

     /  May 13, 2011

    Perasaan ini udah yg ketiga kalinya aq baca part ini. . .knp di ulang ??? Da yg minta di ulang, , ?

    Reply
  3. maunya part 6 ?

    Reply
  4. lovely★Bumppa

     /  May 13, 2011

    Nih part bukanya dah pernah ya?

    Part 6nya dong…

    Reply
  5. wahh kog di post lagi?? ahh mungkin ngirimya aku double ya dlu??*lupa saia*

    mian ni ff nggak di lanjutin.. cukup sampe hari ke 5 aja….. hehehehe

    ah iya yang minta linknya
    liat di blogku bisa….kalo nggak cari aja di blog ini “mindori yasha” ntar muncul ffku…okeeeeee

    hehehehehe

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,276 other followers

%d bloggers like this: