HURT – Part 1

Nama: luluzakia

Judul cerita: Hurt PART 1

Tag: Kim Kibum, Cho Kyuhyun

Genre: Romance, friendship

Rating: PG

Length: Separated into few parts (Continue)

 

Hurt

August 14 2011 by luluzakia

Aku tak pernah merasakan rasa sakit yang melebihi dari rasa ini.

***

KAEDE YURI’S POV

“Yuri yah!” teriak seseorang di belakangku. Aku menoleh, dan mendapati teman kesayanganku, Kim Kibum mendekat.

“Selama ini kamu kemana saja, Yuri yah? Kau harus tahu, aku sangat menghawatirkanmu!” ujarnya. Air wajahnya sesuai dengan yang baru saja diucapkannya, tergambar jelas ekspresi khawatir di setiap lekukan wajah yang telah kukenal selama belasan tahun itu.

Aku hanya terdiam, menatapnya penuh rasa sesal serta pasrah. Ia menahan napas kaget, lalu mengembuskannya seperti biasa.

Ia hanya terdiam, mulutnya sempat membuka untuk mengatakan sesuatu, tapi ditutupnya lagi melihat wajah penuh pemohonanku ini. Ia sangat mengerti diriku, bukan?

Miris sekali rasanya mendapati sahabatku satu-satunya sedih karena… diriku. Penyakitku!

***

Annyeong haseyo,” sapa Taejin Seonsaengnim sambil memasuki kelas.

Annyeong, Taejin Seonsaengnim,” sapa seisi kelas serentak.

“Hari ini saya ingin memberi sebuah berita yang sangat baik. Kelas kita akan menerima seorang murid baru. Mr. Cho, silakan masuk!” ujarnya, dan tiba-tiba pintu yang sedari tadi masih terbuka menampakkan seorang namja.

Postur badannya yang tinggi berjalan memasuki kelas kami, kemudian ia berdiri di samping Taejin Seongsaengnim dengan sangat percaya diri. Bibirnya tertarik ke dua arah, menampilkan senyum sangat manisnya. Lesung pipi kecilnya menyembul ketika ia tersenyum. Kedua mata sipitnya bahkan tersenyum, menawarkan kehangatan. Hidung mancungnya sesekali diusapnya, jelas sekali merupakan sebuah cara untuk menghilangkan rasa gugupnya.

Pertanyaanku adalah… apakah orang sepertinya bisa juga  gugup?

Aku bahkan mendapati diriku tersenyum sendiri melihat senyumannya. Aku sama sekali tak mengerti mengapa, tapi wajahnya seakan menyodorkan penawar rasa sakit yang selalu kurasakan ini.

 

KIBUM’S POV

“…KIBUM, MINHO!”

YA, KIBUM! Kau kenapa? Tutting-mu hancur sekali!” bentak Onew hyung dari seberang ruangan. Wajahnya menyiratkan rasa frustasi yang sangat dalam, sekaligus rasa bersalah karena membentakku. Aku hanya terdiam, rasa bersalah juga bergumul di dadaku.

“Aku tak tahu, hyung.” ujarku sambil mengangkat kedua bahuku. Meski tahu Onew hyung pasti akan membunuhku karena jawaban yang paling tak disukainya ini, pikiranku masih bisa mendarat di hal lain.

Kaede Yuri-seorang yeoja Ilbon-Hanguk. Yeoja yang telah menjadi orang yang paling kusayang selama belasan tahun, yeoja dengan kondisi badan terlemah yang pernah kukenal, sekaligus yeoja paling cantik yang pernah kulihat.

Aku merasakan sesuatu yang mengalir di darahku sekarang. Sebuah rasa yang selalu ada ketika aku merasa akan ada seseorang yang tersakiti. Aku tak pernah tahu siapa orang itu, tapi indraku ini selalu benar. Seperti ketika waktu itu: di pagi hari aku merasakannya, dan di sore hari ahjussi tetanggaku meninggal dunia.

Tapi kali ini aku merasakannya, Kaede Yuri seorang yang akan menjadi korban.

***

KAEDE YURI’S POV

Annyeong,” tiba-tiba saja Mr. Cho, atau namja baru yang biasanya-katanya-dipanggil Kyuhyun itu sudah berada di sebelahku. Tanpa banyak suara, melainkan banyak senyuman, ia menempati bangku di sebelahku.

Bangku Kibum-ah.

Aku mengernyit sedikit. Bagaimana jika sebentar lagi Kibum kembali? Tadi memang teman-teman grup band Shinee, grup band andalan sekolah kami, itu memanggilnya untuk latihan di dorm. Tapi tetap saja, pasti Kibum akan kembali.

Tanpa sempat kusadari Kyuhyun memerhatikan ekspresi wajahku, lalu ia menganggukan kepala pelan, menggigit bibir bawahnya mengerti.

“Kemana orangnya?” tanyanya cepat, volume suara masih dikecilkan, agar Taejin Seongsaengnim tak perlu menyadarinya . Aku mengangkat bahu, meski tahu. Hanya saja aku tidak akan menghabiskan waktu jam matematika, pelajaran kesukaanku, ini dengan menceritakan kegiatan rutin Kibum ah. Aku bisa kapan saja meninggal dari detik ini, jadi tahun-tahun sekolah menengah atasku harus dinikmati dengan baik.

Lucu sekali aku menganggapnya seperti angin lalu. Penyakitku ini.

Choneun Cho Kyu Hyun imnida. Dan kau adalah… Kaede Yuki, ne?” tebaknya. Aku berjingkat sedikit, kaget atas kenyataan bahwa ia mengetahui namaku.

Mwo?! Bagaimana kau bisa tahu?” tanyaku balik, kaget. Ia mengedipkan sebelah matanya.

“Itu… rahasia.” tertawa, kutinju pelan bahunya dengan tenaga badan rapuhku. Ia tergelak, entah mengapa. Bahkan saat Taejin Seongsaengnim menegurnya, ia masih tersenyum.

Aku pun tersenyum.

***

To be continued ha.

Author’s note: Ceritanya ini Kibum di Shinee, jadi not in any way associated with Kyuhyun before tapi tetap ikut band ^_^ Tadinya saya ingin pakai Taemin tapi berhubung ini site Super Junior, jadinya dirombak jadi Kibum :p

Danke for reading!!!! Yall rock.

Leave a comment

4 Comments

  1. kirain pertamnya kibum suju… btw daebakk

    Reply
  2. inggarkichulsung

     /  June 7, 2012

    Kibum kenapa koc dia merasa kali ini Kaede Yuri yg akan tersakiti, Ayo kibum jaga Yuri dr siapapun yg akan menyakitinya atau membuatnya terluka.. Penasaran kira2 peran Kyu oppa nya apa ya.. Ditunggu author part selanjutnya.. Thanks

    Reply
  3. sooyoungster0904

     /  June 8, 2012

    penasaran, lanjuttt

    Reply
  4. Pertama baca kirain Kibum SJ, hahahaha
    Ditunggu part selanjutnya ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,275 other followers

%d bloggers like this: