MARRIED BY ACCIDENT [1/?]

JUDUL : MARRIED BY ACCIDENT PART 1

CAST : CHO KYUHYUN , HAN CHAE SHIN , CHOI SIWON , KWON YURI

GENRE : COMEDY , ROMANCE

LENGHT : -

RATING : -

CATATAN : Annyeong .. Mian jika FF ini banyak Thypo . Author hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Yeorebeon.. Semoga suka ya.. J

FF MBA

AUTHOR POV

Jalanan Seoul pagi ini sangat padat sekali . Hanya sepersekian meter Bagi setiap mobil di beri kesempatan untuk mengubah jarak jalan . Suara Klakson di mana mana . membuat Jalanan ramai dan bising . Di tengah kepadatan itu ,Seorang Namja duduk dengan gaya kaki menyilang di mobil Mewah Black Audy Milik nya . Sambil terlihat mengotak atik I Ped Galaxy milik nya, Namja itu hening tanpa suara sedikit pun .

“ Kyu ,Aku akan baca kan jadwal mu hari ini . 1 Jam lagi kau ada Jadwal di salah satu stasiun TV untuk wawancara tentang Album baru yang akan kau rilis bulan depan  . Kemudian , Jam 3 Sore kau ada  Fanmeeting di salah satu Mall di daerah Myeongdeong . Kemudian setelah itu,kau ada Rekaman Ulang untuk Album bulan depan . Tadi aku di hubungi oleh Composer Lee untuk memberitahu mu ,kalau ada beberapa Nada yang harus di rubah “ Ujar Menager Park Jung min yang menjadi Manager Namja bernama Cho Kyuhyun itu ,melihat ke arah kebelakang ,dimana Kyuhyun sedang duduk sendiri dengan santai .

“ Eung “ Jawab Namja itu singkat sambil terus menatap serius ke arah I Ped milik nya . Manager Park pun kembali menatap ke depan . “ Hyung , Ku rasa kita akan sedikit terlambat , Jalanan benar benar sangat padat Hyung , Eotte ? “ Tanya seorang Namja lagi yang bekerja sebagai supir pribadi Kyuhyun , Kang Jung Sik .

 “ Mwo ? Tidak bisa sik-ah . 1 Jam lagi acara di Stasiun Televisi itu akan mulai ,Kalau terlambat ,ini akan membuat Mereka berpikir kalau Kyuhyun adalah orang yang tidak profesional “ Ujar Manager Park  Jungmin .

“ Tapi ,ini benar benar tidak bisa Hyung . Yaish ,kenapa pagi pagi sudah padat begini ,Memang nya ada acara apa di Seoul ? “ Ujar Jung Sik Bingung sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal itu . Terlihat Manager Park berpikir keras . Kemudian beberapa saat menghadap ke belakang ,ke arah Kyuhyun yang masih hening dan serius menatap I Ped nya .

“ Kyu , Bisakah kau berhenti Bermain Game di I Ped mu itu ? Ada hal yang genting “ Ujar manager Park pada Kyuhyun .

“ Memang nya ada Hyung ? “ Ujar Kyuhyun menyahut tanpa mengalih kan pandangan nya dari Game yang sedang di mainkan nya .

“ Kau tidak lihat ? jalanan Seoul benar benar padat ,Sedangkan dalam waktu 1 jam kau harus tampil di acara TV itu . Kalau kau tidak datang tepat waktu ,maka kita akan di nilai tidak Profesional oleh Pihak televisi itu .. “ Ujar Manager park menjelaskan . Namun Namja bernama Kyuhyun itu seolah tak peduli dengan keadaan yang saat ini membuat Manager nya itu panik . Dia tetap asyik memainkan Game yang baru di downloadnya di I Ped miliknya itu dengan semangat .

“ Kyu Jebal .. “ Ujar manager Park menegur sekali lagi . Kyuhyun pun mempause game yang sedang di mainkannya ,dan melempar tatapan kesal ke arah manager nya itu .

“ Yak Hyung ,Lalu aku harus bagaimana ? Bukan kah kau ku bayar untuk memecahkan masalah seperti ini Eoh ? Mengurus hal ini saja kau tidak bisa “ Jawab Kyuhyun mengomeli Manager nya itu .

“ Kyu ,Justru karena itu aku ingin bicara pada mu . bagaimana kalau kita..Naik Sepeda  ? Lihat di pinggir jalan sana ,ada persewaan sepeda “ Ujar manager park tiba tiba sambil menunjuk ke pinggir jalan,tempat dimana banyak berjejer sepeda sporty . Seketika Mata Kyuhyun membelalak tak percaya dengan usul yang baru saja di dengar nya dari Manager nya itu .

“Mwo ?!Se,sepeda ?! “ Pekik Kyuhyun terkejut . “ Andwe hyung ! Kau pikir aku ini apa ? Aku ini penyanyi papan atas . Dan kau menyuruh ku naik sepeda ?? Kau tidak salah Hyung ? Apa kata orang kalau mereka tahu seorang Kyuhyun naik sepeda padahal Aku bahkan bisa beli Helikopter dengan uangku sekarang. Mau di taruh dimana harga diri ku ,Andwe ! Cheolte Andwe ! “ Ujar Kyuhyun tegas pada Manager Park .

“ Kyu ,Tidak ada cara lain . Sekarang apa kau mau,di katakan sebagai selebriti yang tidak profesional ?? Kau mau begitu ?? Sudah lah Kyu ,Ikuti saja kata kata ku , Eoh ? Lagi pula Stasiun TV Tidak terlalu jauh jika kita menggunakan sepeda “ Ujar Manager Park Jung min membujuk Kyuhyun .

“ Tapi itu benar benar keterlaluan Hyung . Bersepeda dengan Style seperti ini ? “ Ujar Kyuhyun menunjuk dirinya yang sedang mengenakan Kemeja rapi bersemi jas Made in Ausie itu,di tambah dengan sepatu kulit berwarna Cokelat modis Limited edition milik nya .

“ Lalu kau mau bagaimana lagi ? Cara yang bisa kau lakukan hanya ini . Kalau kau tetap bersikeras menunggu sampai jalanan ini tidak padat, Aku jamin Besok kau akan masuk surat kabar sebagai Selebriti papan atas yang berprilaku buruk ,karena ketidakprofesionalanmu “ Jawab Manager Park lagi . Kyuhyun terlihat diam dan berpikir . Cukup lama dia mengambil keputusan itu dan akhirnya menatap mantap pada manager Park .

“ Baiklah !  “ Ujar Kyuhyun Marah marah . Dirinya benar benar terpaksa mengikuti permintaan Manager nya itu ,karena situasi memang sedang tidak memungkin kan .

“ Baiklah . Jung Sik-ah . Aku dan Kyuhyun akan turun di sini . Kau jangan lupa Jemput kami Selesai nya Acara Kyuhyun di Stasiun Televisi , Arraso ? “ Ujar manager Park mengingatkan Jung Sik , Supir pribadi Kyuhyun .

“ Ne Hyung , Arraso  “ Ujar Jung Sik mengerti . Manager Park pun mengangguk . Terlihat wajah Kyuhyun yang malas dan kesal .

 “  Kyu ,Pakai ini ,agar tidak ada yang mengenali mu “ Ujar manager Park memberikan Kyuhyun sebuah Topi ,kaca mata hitam, dan sebuah masker penutup wajah. Kyuhyun melirik malas ke arah Barang barang itu ,kemudian mengambil nya kasar .

“ Ish ! merepotkan ! “ Gumam nya kesal sambil memasang topi,kacamata,dan penutup wajah milik nya . Manager Park hanya tersenyum geli dan menggelengkan kepala nya pelan melihat tingkah Kyuhyun .

“Khajja “ Ujar Manager Park mengajak Kyuhyun turun dari mobil . Kyuhyun pun membuka pintu mobil nya pelan dan turun dari Black Audy nya . Bersamaan dengan itu , Manager Park pun turun dan menyusul Kyuhyun yang sudah berjalan lebih dulu menuju pinggiran jalan .

 HAN CHAE SHIN POV

Apado Amureochi anheun cheok..

Nunmuri heulledo gamchuneun beop..

Maeumhan jjok geugose namgyeonoko..

Amuil eopdaneundeusi utneun beop.. heeojineun bangbeop .. (The way to Break up : Kyuhyun )

Begitulah sedikit lagu yang ku dengar dari sebuah radio milik Puteri pemilik Toko Kue dimana aku sedang bekerja saat ini . Yoo Eun Gi ,Hampir setiap hari ini dia memilih siaran radio itu . Membuatku setiap hari mendengar kan lagu dari suara yang sama dari saluran radio itu .

“ Yak Chae Shin-ah ,Eotte ? bukan kah suara nya merdu dan bagus sekali ?? Eoh ,Suara ini benar benar membuat jantung ku hampir meledak.. “ Ujar Eun Gi yang duduk di depan ku sambil memegangi pipi nya yang terlihat memerah .

“ Omo ! Jantung mu hampir meledak ? Uwa, Lagu ini benar benar membuat Teman ku ini bisa mati mendadak . Andwe ,Aku harus mematikan radio nya “ Ujar ku berdiri berpura pura hendak mematikan radio yang ada di meja samping ,tak jauh dari tempat ku duduk .

“ Ah Andwe !! “ Ujar nya menarik tanganku dan membuat ku terduduk kembali . Aku tertawa melihat ke arahnya .

“ Yak , Kau ini benar benar tidak merasakan kemerduan suara Kyuhyun Oppa ya ? Dia itu tampan dan bersuara emas Chae Shin-ah .. Kau akan tergila gila jika kau melihat nya .. “ Ujar Eun Gi padaku girang . Yah ,ini bukan pertama kali nya dia berbicara hal yang membanggakan penyanyi idola nya itu . Setiap hari dia selalu setia mendengarkan Lagu Lagu dari orang yang di panggilnya Kyuhyun itu . Bahkan dia selalu memamerkan DVD atau poster Idola nya itu kepadaku .

Ntah siapa Penyanyi itu . Bagi ku , Tidak ada waktu untuk memikirkan hal seperti itu selain bekerja dan bekerja . Ya ,aku adalah anak yang sudah tidak memiliki Appa dan Eomma . Aku di besarkan di panti Asuhan . Bukan karena Appa dan Eomma ku sengaja tak menginginkan ku atau sengaja membuang ku ke sana . Tapi karena keadaan lah yang membuatku seperti itu .

Saat aku berumur 12 tahun ,Appa dan eomma ku tewas dalam sebuah kecelakaan .  Ntah kenapa Tuhan mengambil mereka dengan cara seperti itu ,dan membuatku harus kehilangan kedua orang yang ku cintai itu . Mungkin ,sekilas jika mengingat hal itu ,membuat ku sedih dan menyalahkan Apa yang di takdirkan oleh tuhan padaku . Tapi mengingat kata kata Appa dan Eomma yang pernah mengatakan padaku saat mereka masih hidup ,Dimana kita harus Mempercayai apapun yang di gariskan oleh tuhan di dalam hidup kita,Maka itu lah yang terbaik untuk semua nya , Itulah kata kata yang membuat ku hingga saat ini tetap bertahan .

Sempat ku ragukan kata kata Eomma dan Appa tersebut ,karena belum memberikan bukti apapun padaku . Dengan Nasib yang harus menghidupi diri sendiri dari hasil jerih payah , Berusaha menekan segala  bentuk keinginan yang seharusnya di rasakan oleh Yeoja muda lainnya ,Berdiam dalam cacian dan makian karena tidak bisa mengerjakan semua pekerjaan dengan sempurna ,membuatku benar benar merasa diriku menyedihkan .

Namun ,sejak bertemu dengan keluarga Yoo , Dimana aku bekerja saat ini ,Membuatku kembali percaya akan kata kata Eomma dan Appa ,bahwa yang sudah menjadi garis hidup ku saat ini adalah yang terbaik untuk ku . Keluarga Yoo benar benar keluarga yang Baik . terlebih sahabatku Yoo eun Gi ,Dia lah yang mengajak ku bekerja di tempat nya . Yoo Eun Gi adalah sahabat baik ku . Aku bertemu dengan nya saat aku berkuliah di salah satu Universitas . Saat itu lah ,eun Gi memberikan kebahagiaan tersendiri bagiku . keluarga nya yang memperlakukan ku layak nya anak sendiri ,membuatku benar benar merasakan ,bahwa aku masih memiliki sebuah keluarga di dunia ini .

“ Yak ! Kenapa kau diam ? kau sedang melamun ? “ Ujar Eun Gi Tiba tiba menggerak kan tangan nya di depan wajahku . membuat ku tersentak dan tersenyum gugup ke arah nya .

“ eoh ? Eung Miane Eun Gi-ah “ Ujar ku gugup dan tersenyum ke arahnya . “ Ck ,Kau ini ,Selalu saja melamun ,apa ada sesuatu yang mengganggu mu ? “ Tanya nya padaku sambil sedikit mendongak ke arahku .

“Aniyo .. Gwaenchana .. “ Jawab ku padanya . “ Jujur saja ,apa Appa ku memberikan gaji yang kurang padamu ,Eoh Eoh ? “ Ujar nya padaku sambil menggoyang lenganku . Aku tertawa kecil melihatnya .

“ Aniyo.. Ahjussi benar benar sudah memberikan gaji yang lebih daripada Cukup “ Jawab ku padanya . “ Lalu kenapa kau melamun tadi ? “ Tanya nya padaku terus mendesak ku .

“ Aniyo Eun Gi-ah .. Aku hanya berpikir saja ,resep roti apa yang akan ku buat besok . Aku sedang bingung ,bagaimana caranya agar Toko kita bisa memberikan kepuasaan pada pelanggan “ Jawabku berbohong . Eun Gi mengangguk anggukan kepala nya .

“ Kau buat saja Cup Cake yang di atas nya ada gambar Kyuhyun Oppa ! Pasti semua pelanggan akan memborong nya ,dan kita akan dapat untung ! “ Ujar Eun gi dengan wajah senang . Aku tersenyum lebar ke arahnya .

“ Uwa ,Ide mu itu benar benar .. Aneh “ Ujar ku padanya malas . “ Mwo ? Yak ,Aneh dimana nya ? Itu ide kreatif Chae Shin-ah . Kau harus mencoba nya “ Ujar Eun Gi lagi .

“ Ish shireo . Nanti kalau ku buat Roti seperti itu ,Bukan pelanggan yang akan memakan nya ,tapi kau yang akan habis kan semuanya “ Ujar ku padanya . Terlihat wajah Eun Gi yang kesal sambil memanyunkan bibir nya . Terlihat lucu sekali . Aku tertawa melihat ke arahnya .

“ Chae Shin-Ah  ! “ teriak seseorang ke arah ku dan Eun Gi . Aku menoleh ke arah suara itu .

“ Ne Ahjussi , Wae ? “ Ujar ku seraya berdiri dan menghampiri Yoo Ahjussi yang baru saja memanggilku .

“ Tolong kau antarkan pesanan Kue ke alamat ini “ Ujar Yoo Ahjussi padaku sambil memberikan secarik kertas padaku . Aku mengambil dan melihat kertas kecil itu .

“ Eoh ,jadi ini alamat nya . Baiklah ,segera di laksana kan ! “ Ujar ku pada Yoo Ahjussi . Yoo Ahjussi menepuk pelan pundak ku dan tersenyum ke arahku .

“ Hati hati “ Ujar Yoo Ahjussi lagi . Aku pun mengangguk mengerti . Dan bergegas bersiap siap hendak mengantarkan pesanan kue yang di perintahkan Yoo Ahjussi .

CHO KYUHYUN POV

Aku mengayuh Sepeda dengan cepat . Ternyata naik sepeda seperti ini jauh lebih mengasyikkan di banding hanya duduk dan berdiam di mobil .

“ Yak ! Yak ! Jangan terlalu cepat Kyu ! Kau bisa jatuh ! “ Teriak seseorang dari belakangku . Ya,siapa lagi kalau bukan Jungmin Hyung ,Manager pribadiku . Jungmin Hyung adalah Teman dari sepupu ku yang berkerja sebagai Aktor di perusahaan yang sama dengan ku, yaitu Shappire ent . Sepupuku bernama choi siwon . Usia ku dan siwon hyung hanya berbeda 1 tahun . Begitu pula dengan Jungmin Hyung . Karena itu ,di antara Aku dan Jungmin Hyung bukan hanya hubungan antara Manager dan Artis nya ,tapi lebih pada teman .

“ Yak ! Jangan melihat ke lain Kyu ! “ Ujar nya lagi padaku saat aku melihat ke belakang memperhatikannya . Ya ,begitulah dia . Selalu saja banyak bicara . Bukankah tadi dia sendiri yang menyuruhku untuk naik sepeda ?? Jadi ,jangan salahkan aku jika akhirnya aku menikmatinya ,kekeke

Aku terus mengayuh dengan semangat . Tak ku pedulikan Jungmin Hyung yang tertinggal cukup jauh di belakang . Sambil melihat kanan kiri , aku tersenyum lebar di balik masker yang kugunakan . Tak ayal beberapa orang yang lewat berjalan kaki melihat aneh ke arahku . Ya mungkin karena penampilanku yang terlalu keren untuk ukuran seseorang yang naik sebuah Sepeda .

Aku melihat ke belakang sekali lagi ,mencoba mengintai apakah Jungmin Hyung sudah bisa mengejar kecepatanku . Aku tertawa saat melihat Jungmin Hyung yang seolah kelelahan mengayuh sepedanya untuk mengejar ku .

“ Hehehe, Ternyata dia tidak sehebat yang ku pikir “ Ujar ku menggumam masih menatap ke belakang . Baru saja aku memalingkan wajah ku kembali kedepan ,tiba tiba sebuah Sepeda berjalan cepat ke arahku ,dan ..

BRAAKK !! Ku rasakan Tubuhku terhempas . Rasa sakit seketika menyerang pinggang dan siku ku .

“ Akh .. “ Ujar ku memegangi pinggang ku yang terasa mau patah itu . Aku meringis ,ku lihat ke depanku ,siapa gerangan yang baru saja menabrakku .

 Seorang Yeoja berpakaian aneh terlihat sedang memegangi pinggang nya dan merintih persis seperti ku .

“ Kyu ! “ Teriak Jungmin Hyung yang baru saja menghampiriku . Aku meringis kesakitan dan menatap jungmin hyung .

 “  Yak Gwaenchana ? Apa ada yang sakit ? dimana ? eoh ? “ Tanya Jungmin Hyung panik . Aku tak menjawab dan berusaha berdiri sambil memegangi pinggang ku . Jungmin Hyung membantu ku berdiri .

“ Omo ! Roti ku !!” Pekik Yeoja itu mengambil sebuah Kotak putih yang tergeletak di samping sepeda tua nya itu . Aku melirik ke arah yeoja itu sambil di bantu berdiri oleh jungmin hyung.

“ Yak ! Ini semua salah mu ! “ Ujar nya tiba tiba menuding ke arah ku . Aku yang masih memegangi pinggang ku karena sakit melihat terkejut ke arah Yeoja itu .

Terlihat Yeoja itu bangun dengan tergopoh gopoh . “ Yak ! Karena kau Roti ku jadi rusak ! Yaish Jinja ,Eotteokhe.. “ Ujar nya lagi merengek melihat ke arah Kotak yang di pegang nya.

“ Mwo ? salahku ? “ Tanya ku tak percaya . “ Siapa lagi kalau bukan kau ! “ Teriak nya padaku . Uwa ,Yeoja ini ,Apakah dia bodoh atau bagaimana ? Jelas jelas dia yang menabrak ku ,kenapa dia jadi menyalahkanku ?

“ Mwo ? Yak ! Kau sendiri yang mengayuh sepedamu ke arahku , Kenapa bisa semua nya salahku “Ujar ku membela diri .

“ Mwo? Aku yang menabrak mu ? Yak ,kalau kau tidak melihat ke arah lain ,mungkin Hal ini tidak mungkin terjadi ! “ Ujar nya lagi tetap menyalahkanku .

“ Yak Nona , dengar . Aku hanya melihat ke arah lain sebentar . Tapi saat aku melihat ke depan ,sepeda tua dan jelek mu itu tiba tiba menabrak ku ,Berarti yang salah itu kau! “ Ujar ku  lagi tetap keras .

“ Uwa Namja ini . Sudah jelas jelas dia yang salah tapi tetap tak mau mengaku . Pokok nya aku tidak terima ,kau harus ganti rugi semua ini ! “ Ujar Yeoja itu semakin gila .

“ Mwo ? Mengganti ? Semuanya ? Hah , Yak dengar , Gara gara kau pakaian ku semua jadi kotor ,Sepatu ku juga jad lusuh . Kau tahu berapa harga barang barang yang ku kenakan saat ini ? Itu tidak akan cukup kau bayar hanya dengan harga sekotak Roti murahan mu itu ! “ Ujar ku padanya kesal .

“ M,mwo ? Mu,murahan ? Kau bilang murahan ? “ Tanya Yeoja itu padaku . Dengan santai aku mengangguk ke arahnya .

“ Yak ! Dasar Namja Sialan !Kau berani menghina Roti ku ini murahan ? Yang ada mulut mu itu yang murahan ! Kau tidak pernah di ajari sopan santun ya oleh Eomma mu ? Kau ini berpendidikan atau tidak Eoh ? Berani berani nya berbicara pada orang lain seperti itu . Ku rasa Eomma mu menderita karena sudah melahirkan dan membesarkan anak bermulut kejam seperti mu “ Ujar Yeoja Gila itu padaku sambil berkacak pinggang .

Mwo ? Mulut murahan ? Tak berpendidikan ? Ouch Jinja ! Gadis ini benar benar tidak tahu siapa aku . Dia benar benar mengajak perang denganku !

“ Yak Yak Geumanhae Kyu . Kalau terus seperti ini ,Nanti kau akan terlambat menghadiri jadwalmu  “ Ujar Jungmin hyung akhirnya mencoba melerai ku .

“ Nona , Ini ,ini aku ganti semua kerugian anda .Jadi tolong jangan permasalahkan hal ini lagi “ Ujar jungmin hyung memberikan sejumalah Uang pada Yeoja Gila itu . Aku melebarkan mataku tak percaya .

“Mwo ? Andwe hyung ! “ Ujar ku mengambil cepat Uang yang ada di tangan Yeoja itu . “ Dia yang salah buat apa kita yang bertanggungjawab . Yang ada dia yang seharus nya membayar semua kerugianku hari ini . Semua tenaga dan waktu yang terbuang sia sia karena berurusan dengan Yeoja Gila sepertinya “ Ujar ku pada Jungmin Hyung .

“ Mwo ? gila ? Yak ! Kau yang gila ! Kalau tidak bisa naik sepeda yang sebaik nya tidak usah naik sepeda ! Jadinya seperti ini ,merugikan orang lain ! “ Ujar nya padaku . Uwa ,Ku rasa suhu kepala ku saat ini sudah mencapai 100 derajat Celcius ! Ingin ku sobek sobek mulut Yeoja ini !

“ Sudah Kyu ,Sudah tidak ada waktu lagi ,berikan saja uang nya “ Ujar Jungmin Hyung lagi mengambil uang yang ada di tangan ku dan memberikan nya pada Yeoja itu . Aku melebarkan mataku ke arah Jungmin Hyung .

“Khajja ! Kita sudah terlambat ! “ Ujar Jungmin Hyung menyeret ku . “ Y, Yak ,Yak ! Aku belum selesai dengannya Hyung ! Hyung ! Lepaskan ! “ ujar ku pada Jungmin Hyung yang terus menyeret ku pergi dari Yeoja gila itu . Ku lihat Yeoja itu menjulurkan lidah nya ke arahku sambil mengejek ku .

Uwa Jinja ! berani sekali dia seperti itu ! Awas kau Yeoja sialan ,Ku ingat wajah mu Baik baik ! Akan ku balas kau nanti kalau bertemu dengan ku lagi !

“ Ouch Pinggangku Hyung .. “ Ujar ku meringis memegangi pinggang ku .

AUTHOR POV

Toko Roti  ‘Sweet Cake ‘ Sangat ramai pengunjung hari ini . Terlihat pemilik Toko Tuan Yoo Geun Suk Sibuk melayani para pelanggan setia toko Roti nya . begitu juga dengan puteri nya Yoo Eun Gi yang sibuk membungkus Roti Roti yang sudah di pesan oleh semua pengunjung yang ada .

Di tengah kesibukan itu, seorang Yeoja memasuki Toko Roti dengan tergopoh gopoh sambil memegangi pinggang nya . Di tangan nya membawa sebungkus kotak ukuran sedang berwarna merah Muda .

“ Chae Shin-ah ! “ seru Eun Gi puteri pemilik Toko . Chae Shin ,Yeoja Yang baru saja masuk itu melambai dengan wajah menahan sakit . Eun Gi yang melihat itu langsung menghampiri Chae Shin yang menduduk kan diri nya di sebuah kursi .

“ Yak kenapa cepat sekali kau pulang ? Eung ,Igo .. Bukankah itu kue yang harus kau antar kan tadi ? “ Tanya Eun Gi polos . Chae Shin terus memegangi pinggang nya dan meringis kesakitan .

“ Yak Wae ? Kau terlihat kesakitan ? Omo ! Apa terjadi sesuatu padamu ? “ Ujar eun Gi cemas pada pada sahabatnya itu .

“ Mi,miane Eun Gi-ah . Tadi ,aku kecelakaan “ Ujar Chae Shin lemas pada Eun Gi . Kontan wajah Eun Gi terkejut bukan main .

“ Mwo ?! Kau kecelakaan ? Odieya Appo Eoh ? Yang mana yang terluka ? “ Ujar Eun Gi panik memegangi tubuh Chae Shin .

“ Gwaenchana .. Tapi ,pinggang ku sedikit sakit karena terjatuh “ Jawab Chae Shin memegangi pinggangnya .

“ Appa ! Dorawa palliwa ! “ Panggil Eun Gi pada Tuan Yoo yang tengah sibuk melayani pengunjung . “ Yak ,tidak usah di ganggu . Ajjushi lagi sibuk seperti itu “ Ujar Chae Shin berbisik pada Eun Gi . Terlihat Tuan Yoo meminta ijin untuk pergi sebentar pada pelanggan nya dan melangkah menuju ke arah Puteri nya dan Chae Shin .

“ Wae ? “ Tanya Tuan Yoo pada Kedua Yeoja muda itu . “ Lihat ,apa yang terjadi pada Chae Shin Appa .. Dia kecelakaan “ Ujar Eun Gi melapor pada Appa nya .

“ Mwo ?! Kau Kecelakaan ? Apa ada luka serius Eoh ? Perlukah ke dokter ? “ Ujar Tuan Yoo tak kalah panik dengan puteri nya Eun Gi .

“ Aniyo Ahjussi ,Gwaenchana .. Tidak perlu ke dokter . Yang sakit hanya pinggang ku ,kalau istirahat dan di beri obat pasti sembuh . Nanti aku bisa membeli nya sendiri di Apotik sebelah “ Ujar Chae Shin lagi paa Tuan Yoo .

“ Kenapa bisa terjadi kecelakaan ? Apa yang sebenarnya terjadi ? “ Tanya Tuan Yoo Lagi .

“ Ne, Miane Ahjussi . Tadi Saat aku bersepeda mengantar Kue pesanan ,ada seseorang Namja yang bersepeda seenaknya . Dia bersepeda sambil melihat ke arah lain ,lalu menabrak ku . Aku dan Namja itu terjatuh . Saat aku minta pertanggungjawaban Namja itu ,dia tidak mau bertanggungjawab ,untung ada temannya yang akhirnya bersedia bertanggung jawab dan memberikan uang ganti untuk Roti yang sudah rusak . Lihat Ahjussi , Roti nya sudah rusak begini ..Miane ..Jeongmalyo .. “ Ujar Chae Shin menceritakan dengan wajah penuh penyesalan .

“ Yak kau ini bicara apa . AKu sama sekali tidak memikirkan keadaan Roti itu . Yang Aku pikirkan adalah Keadaanmu . Tidak masalah dengan rotinya , AKu bisa menghubungi pelanggan itu untuk meminta waktu membuat roti yang baru . Pelanggan itu adalah pelanggan setia kita ,dia pasti mengerti dengan keadaan yang terjadi ..geroum ,Geokjonghajima.. “ Ujar Tuan Yoo lagi menepuk pelan pundak Chae Shin .

“ Eung ,Gomawo Ahjussi . Jeongmal Jeoseongeyo..” Ujar Chae Shin masih tidak enak hati .

“ Ne, Ne . Gwaenchana . Ya sudah ,aku akan kembali melayani pelanggan . Eun Gi-ah ,kau bantu Chae Shin ke Ruang Istirahat . Dia perlu di obati “ Ujar Tuan Yoo pada Eun Gi,puteri nya .

“Ne Appa , Arraso “ Ujar Eun Gi lagi . Eun Gi pun membantu Chae Shin berjalan sambil memapah tubuh Chae Shin pelan .

# #

“ Aduh . . Pelan pelan “ Ucap Chae Shin pada Eun Gi yang sedang mengobati siku Chae Shin yang terluka .

“ Yak ,tahan sedikit . Kau ini bagaimana ,Kau bilang tidak ada yang terluka ,tapi ternyata siku mu terluka dan berdarah “ Ujar Eun Gi pada Chae Shin .

“ Aku tidak tahu kalau siku ku juga terluka . Yang ku rasakan sakit hanya pinggangku ,Ouch,, Appo “ Ujar Chae Shin meringis .

“ Namja pabo yang menabrak mu itu , Siapa dia ? Apa kau mengenalnya ? “ Tanya Eun Gi masih mengobati luka Chae Shin .

“ Aniyo . Dia menutupi wajahnya dengan masker . Aku tidak mengenalnya . Yang ku tahu Namja itu kasar dan sombong sekali . Dia mengatai ku habis habisan . Mengataiku gila dan mengatai kalau roti yang ku bawa murahan dan tidak sebanding dengan pakaian dan sepatu yang di pakai nya saat dia terjatuh menabrak ku.  Aku benar benar ingin sekali menyobek mulut nya “ Ujar Chae Shin geram saat mengingat Namja yang menabrak nya tadi .

“ Ish ! Seharusnya kau cakar cakar saja dia Shin-ah . Namja sombong dan kasar seperti itu harusnya kau beri pelajaran . Andai saja aku ikut tadi ,sudah ku habisi dia !“ Ujar Eun Gi ikut kesal .

“ Ck ,Sudahlah . Namja seperti itu tidak ada guna nya untuk di pikirkan . Lebih baik kita memikirkan hal yang lebih baik “ Ujar Chae Shin .

“ Eoh Kau benar . Aku baru ingat kalau nanti sore ada Acara Fanmeeting dari Kyuhyun Oppa . Uwaahh.. Aku benar benar ingin menghadiri acara itu . Tapi ,Appa bilang aku tidak boleh kemana mana hari ini . Karena pelanggan hari ini sangat ramai sekali ,Ugh.. Etteokhe..” Ujar Eun Gi mendesah kecewa . Chae Shin menatap tersenyum wajah sahabat nya itu .

“Yak , Pergilah nanti ke acara idola mu itu . Biar aku yang membantu Ahjussi di Toko “ Ujar Chae Shin pada Eun Gi . Eun Gi menatap Chae Shin tak percaya .

“ Jinja ? Jeongmalyo ! “ Ujar nya lagi pada Chae Shin . Chae Shin Mengangguk plan dan tersenyum pada Eun Gi .

“ Uwaaaa Chae Shin-ah ! Saranghae .. Kau benar benar teman yang paling baik dan mengerti perasaan aku “ Ujar Eun Gi girang . Chae Shin hanya tertawa kecil sambil menggelengkan kepala nya melihat sahabat nya itu .

CHO KYUHYUN POV

“ Akh !! Pinggang ku sakiiitttt !!! “ Teriak Ku keras di dalam mobil . Jungmin Hyung menempelkan plester hangat pada pinggang ku dengan perlahan .  “ Yup sudah selesai “ Ujar Jungmin Hyung . Aku pun menutup pelan baju ku .

“ Kenapa acara televisi itu lama sekali ! Tidak tahu apa pinggang ku rasa nya hampir mau patah ! Ini semua gara gara gadis sialan itu ! aaaakkkkkkkkhhhh !!!! “ Teriak ku sekeras mungkin di dalam mobil . Terlihat Jungmin Hyung dan Jungsik terkejut dan menutup telinga mereka masing masing .

Hati ku benar benar kesal hari ini . Sangat kesal ! Karena jalanan yang padat tadi pagi aku harus terpaksa naik sepeda menuju lokasi sesuai dengan jadwal kerjaku . lalu di di tengah jalan aku malah bertabrakan dengan seorang Yeoja yang paling menyebalkan di seluruh dunia . Baru kali itu aku bertemu dengan Yeoja yang benar benar membuat ku mendendam setengah mati seperti ini !

“ sabar Kyu .. Apa perlu kita ke dokter ? Acara Fanmeeting nya masih ada 3 jam lagi . Jadi kau bisa berobat dulu “ Ujar Jungmin Hyung padaku . Aku melempar tatapan kesal ke arahnya .

“ Yak Hyung . Aku sedang tidak ingin kemana mana kau dengar ? Aku mau pulaaang !! Aku mau pulaaang !! “ Teriak ku lagi keras  dengan hati penuh kegeraman .

“ Oke oke Kyu . Kita pulang sekarang . Tapi jam 3 kau masih ada Fanmeeting , Jadi ,satu jam sebelum nya kau sudah harus siap siap . Nanti Jungsik akan menjemputmu di rumah mu , Arraso ? “ Ujar Jungmin Hyung lagi . Aku diam dan malas menjawab Omongan Jungmin Hyung . Yang ku pikirkan saat ini adalah rasa sakit yang menyerang pinggang ku saat ini . Sial ! Kenapa hari ini sungguh sial !

HAN CHAE SHIN POV ( 15.00 P.M )

Aku membungkus sekotak kue untuk pelanggan yang berdiri di depan meja pesan toko  kue . Dengan bersemangat aku membantu Yoo Ahjussi melayani pengunjung .

“ Silahkan .. Kembali lagi besok . Gamsahamnida ! “ seruku pada pengunjung Toko yang baru saja ku berikan kue pesanan nya .

“ Kau sudah baikan ? Seharusnya kau istirahat saja Chae shin-ah “ Ujar Yoo Ahjussi padaku .

“Gwaencahana Ahjussi ,Aku sudah tidak apa apa “ Jawabku sambil membersihkan Kaca tempat di mana kue kue di letakkan .

“ Seharusnya Eun Gi membantu kita hari ini . Tapi dia malah nekat keluar dan tetap menghadiri acara Idola nya yang ntah siapa itu ,memang anak itu keras kepala “ Ujar Yoo Asjussi lagi .

“ Tidak apa apa ahjussi . Eun Gi jarang jarang pergi ke acara seperti itu . Melihat nya senang sekali ,aku juga jadi ikut senang “ Ujar ku pada Yoo Ahjussi .

“ Ck ,Tapi untuk apa membuang waktu untuk hal seperti itu . Bahkan anak itu juga membuang uang untuk membeli kaset DVD idola nya itu . Padahal dia jarang sekali membantu di toko ini “ Ujar Yoo Ahjussi lagi . Aku tertawa geli melihat Yoo Ahjussi yang mengomel karena kelakuan Eun Gi .

KLING! lonceng pintu Toko berbunyi tiba tiba . Seseorang baru saja memasuki Toko Kue kami . Aku dan Yoo Ajjushi melihat ke arah orang yang baru masuk .

 “ Eoh Ahjumma ..hwasoyo ? “ Tanya ku terkejut . Terlihat Yoo Ahjumma datang dengan senyum lebar sabil membawa sesuatu di tangannya .

“ Eoh Yeobo ..Kau datang “ Ujar Yoo Ahjussi menghampiri isteri nya itu . Aku pun ikut menghampiri Yoo Ahjumma .

“ Ne, Lihat ,aku bawa apa ? Aku bawakan kalian Sup Ayam ginseng . Ini bagus untuk kesehatan kalian yang bekerja keras setiap hari di Toko Kue .. “ Ujar Yoo Ajjumma mengangkat sebuah kotak ukuran sedang .

“ Uwaa.. Ahjumha , Itu pasti enak sekali .. Ahjumma memang baik “ Ujar ku memuji Yoo Ahjumma . Ya, Yoo Ahjumma sudah sering melakukan ini . Terkadang dia datang untuk membantu di Toko Kue ,dan kadang juga membawakan makanan yang di olahnya sendiri untuk Ahjussi ,Eun Gi dan aku .

“Ne Chae Shin-ah . Kau harus makan yang banyak nanti nya  “ Ujar Ahjumma tersenyum padaku sambil berlalu ke arah meja dapur . Aku dan Yoo Ahjussi mengikuti Yoo Ajjhuma yang terlihat repot menyiapkan mangkuk untuk wadah Sup yang di bawakan nya .

“ Kemana Uri Adeul ? Dari tadi aku tidak melihat nya ?” Tanya Yoo Ahjumma . “ Eoh Eun Gi , Dia sedang pergi “ Jawab ku pada Yoo Ahjumma sambil membantu Yoo Ahjumma menyiapkan Sup nya .

“ mwo ? Eodigaseyo ? “ Tanya Yoo Ahjumma heran . “ Kemana lagi kalau bukan menemui Idola nya itu .. “ Jawab Yoo Ahjjussi .

“ Mwo ? Menemui Idola nya ? Yang penyanyi terkenal itu ? “ Tanya Yoo Ahjumma lagi . Aku mengangguk tersenyum . Yoo Ahjumma menggelengkan kepala nya dan terdengar menghela nafas tak habis pikir .

“Dasar Anak itu ,sampai kapan dia terus mengikuti Namja yang bahkan Namja itu tidak mengenalnya sama sekali “ Ujar Yoo Ahjumma lagi . Aku mengangkat bahu ku sambil tertawa kecil .

Ya ,begitulah kedua orang tua Eun Gi . Selalu saja mengomel karena kelakuan Eun Gi yang tergila gila pada Namja Idola nya itu . Hehehe, Mereka benar benar Orang tua yang sabar . Aku pun menghela nafas karena merasa geli dengan kelakuan sahabat ku itu . 

 AUTHOR POV

“ Ne, gomawo.. Jangan lupa untuk membeli Album ku besok“ Ujar Kyuhyun tersenyum pada Yeoja yang baru saja meminta tanda tangannya .

Satu persatu Fans nya bergantian meminta tanda tangan Namja Tampan itu . Sesekali ada yang meminta nya berfoto bersama . Membuat Kyuhyun benar benar merasa lelah .

“ Hyung ,Sampai kapan aku harus di sini Eoh ? Pinggang ku benar benar sakit Hyung . Mulutku juga pegal tersenyum begini “ Ujar Kyuhyun berbisik pada Manager park .

“ Sabar kyu ,Masih setengah jam lagi . Kau harus bisa bersabar ,Arraso ? “ Bisik Manager Park pada Kyuhyun . Terlihat sekali wajah Kyuhyun kesal dan jengah .

“ Annyeong !! “ Seseorang datang di depan Kyuhyun memberikan buku nya pada Kyuhyun dengan mata berbinar dan tersenyum lebar .

“ Ne ,Neo Ireumeun ? “ Tanya Kyuhyun tersenyum di paksakan . “ Cheoneun .. Eun Gi ,Yoo Eun Gi Imnida “ Jawab Yeoja itu senang . Kyuhyun mengangguk malas dan menandatangani Buku Yeoja bernama Eun Gi itu .

“ Eoh Jogi .. Bolehkah aku meminta foto bersama mu ? “ Tanya nya lagi pada Kyuhyun . Kyuhyun melihat malas pada Eun Gi ,Lalu tersenyum .

“ Ne ,Boleh “ Jawab Kyuhyun dengan setengah hati . Terlihat Yeoja itu girang bukan main . Lalu melangkah mendekat ke arah Kyuhyun dan mengambil foto bersama .

“ Gomawooo ! Jeongmalyo “ Ujar Eun Gi melonjak senang . “ Ne ,Chemanneyo “ Jawab Kyuhyun singkat .

“ eoh Oppa ,kau benar benar keren ! suara mu benar benar bagus ,aku menyukai nya .. Saranghae “ Ujar Yeoja bernama Eun Gi itu . “ Ne, Ne, Arraso . Gomawoyo . Silahkan bergantian dengan Yang lainnya “ Ujar Kyuhyun malas .

“ Oppa ,bisakah kau tulis sesuatu lagi di buku ku . Ini Untuk Uri Chingu . Tolong kau tulis pesan semangat padanya , katakan untuk selalu bekerja keras dan jangan menyerah “ Ujar Yeoja itu lagi . Kyuhyun terlihat menahan rasa kesal nya pada Yeoja yang menurutnya mengganggu sekali .

“ Eoh ne, Arraso , Mana buku mu tadi “ Pinta Kyuhyun setengah hati pada yeoja itu . Yeoja itu pun memberikan buku nya lagi sambil tersenyum lebar pada Kyuhyun .

“ Siapa nama Teman mu itu ? “ Tanya Kyuhyun malas . “ Chae Shin , Han Chae Shin “ Jawab Eun Gi bersemangat . Kyuhyun mengangguk mengerti lalu menulis sesuatu sesuai yang di minta Fans nya itu .

“ Ne ,Igo . sudah ku tulis “ Ujar Kyuhyun menyerahkan buku milik Fans nya itu . “ Uwaa.. Oppa kau memang baik . Gomawo .. semoga album mu besok sukses . Aku pasti akan membeli Album mu ,Naega yaksok ! “ Ujar nya lagi pada Kyuhyun .

“ Eung ,silahkan minggir . Karena masih ada antrian yang lain “ Ujar Kyuhyun tersenyum dipaksakan. Membuat Yeoja bernama Eun Gi itu pun menggeser tubuh nya pelan dan tetap tersenyum terpesona pada Idola nya itu .

HAN CHAE SHIN POV

Aku menyalakan Lampu kamar sewa ku . Ya ,aku baru saja pulang dari Toko Kue . Hari ini pengunjung yang datang memang sangat ramai . Membuat ku sedikit kewalahan .

Aku melangkah pelan ke arah dapur untuk mengambil minum . Ku putar putar kepalaku pelan untuk melonggarkan barng sedikit saja otot leher yang terasa tegang sekali .

DERRT~ . Ponsel ku bergetar . Aku mengambil Ponsel dari saku jaket ku dan melihat siapa gerangan yang mengirimi ku sebuah pesan . Ku tekan tombol Open untuk Message .

 

 

From : Yoo Eun Gi

“ Eoh Shin-ah ! Kau tahu ,berkat kebaikan hatimu aku tadi mendapat tanda tangan Kyuhyun Oppa juga foto bersama nya . Huwaaa. Daebak ! Eoh Ne, besok aku akan berikan sesuatu padamu . Karena kau sudah gantikan aku menjaga toko ,Aku akan berikan hadiah untuk mu ,Kali ini spesial ,dari Kyuhyun Oppa untuk mu ! huwaiting ! “

Begitu lah isi pesan yang ku terima . Aku tersenyum dan menggelengkan kepala ku . Anak ini ,benar benar jatuh cinta pada Namja bernama Kyuhyun itu . Ya ,memang ku akui . Namja itu cukup tampan sebagai Idola wanita tanah air . Tapi , Bagiku idola ku tetap lah Appa dan eomma .

“ Appa Eomma , Apa kalian sedang melihat ku sekarang ? Hari ini Nyonya Yoo membawakan sup Ayam Ginseng . Rasanya benar benar nikmat . Aku rindu masakan Eomma “ Ujar Ku bergumam sambil menerawang . Aku menghela nafas kemudian meletakkan gelas yang tadi ku pakai untuk minum ke atas meja dapur , Lalu pergi meninggalkan dapur untuk beristirahat ke kamar .

CHO KYUHYUN POV ( TOMORROW .. )

Jam menunjukkan pukul 9 pagi . Aku menikmati sarapan yang di sediakan oleh Song Ahjumma yang bekerja di Rumahku  Sambil memainkan I Ped kesayangan ku .

“ Kyuhyun ssi , Semua pekerjaan rumah sudah saya rapikan . Boleh kah saya ijin untuk pulang ? “ Tanya Nya padaku .

“ Eoh ,Silahkan “ Ujar singkat tanpa menatap nya . Saat ini Game yang kumainkan benar benar membuatku tegang dan tak ada waktu bagi ku untuk melihat ke arah lain selain hanya ke I Ped Galaxy ku .

“ Ne ,gamsahamnida  .. kalau begitu saja pulang . Besok saya akan kembali bekerja lagi “ Ujar nya padaku . Tapi tak ku jawab omongan Song Ahjumma . Song Ahjumma pun berlalu meninggalkanku .

TING TONG~ Bel Pintu berbunyi . Aku mendengar ,tapi tak ku hiraukan hal itu . Aku terus serius menatap permainan ku .

“ Eoh Manager Park ,Kyuhyun ssi masih di meja makan sedang sarapan . Kebetulan aku ingin pulang . silahkan masuk “ Ku dengar Song Ahjumma berbicara pada tamu yang ternyata Jungmin hyung .

“ Yak , Pangeran Game ,Apa kau sedang bermain Game lagi ?“ Tegur Jungmin Hyung padaku dari arah belakang .

“ Kenapa kau datang jam segini ? Bukankah aku baru ada jadwal jam 12 siang nanti ? “ Ujar Ku masih asyik memainkan Game kesukaanku .

“ Ne ,Aku sengaja datang ke sini lebih awal . Aku ingin mengajak mu sarapan di luar. tapi ternyata kau sudah sarapan duluan “ Ujar Jungmin Hyung duduk di depan meja makan ku .

 

“ Eoh “ Jawab ku singkat . “ Yak ,kau tahu kalau siwon mendapat tawaran bermain Film dengan aktor terkenal dari Hollywood. Karier nya semakin hari semakin gemilang . Tak ku sangka dia benar benar bisa sejauh ini “ Ujar Jungmin Hyung lagi . Aku menghentikan permainan ku dan menatap Jungmin Hyung terkejut .

“ Eoh Geure ? Kapan kau dapat kabar itu ? “ Tanya ku datar . “Eiii..kenapa dengan ekspresimu itu ? Sepupumu sedang mendapat karier yang sukses ,kenapa kau hanya mengeluarkan ekspresi datar itu ? “ Ujar Jungmin Hyung padaku . Aku mendengus malas .

“ Tadi malam Siwon menelpon ku . Dia memberitahukan hal ini padaku . Ku katakan padanya ini benar benar kesempatan emas bagi nya . Jangan sampai terbuang sia sia “ jawab Jungmin Hyung lagi .

 “Yak ,kau sendiri , Bagaimana dengan tawaran untuk Tour ke beberapa negara tahun depan yang di tawarkan oleh Debunim?? Apa kau akan menerima nya ? Cepatlah memikirkan nya , aku selalu di desak oleh beliau “ Ujar Jungmin Hyung .

“ Eoh Igo . Ne ,aku sudah memutuskan untuk menerima nya .Katakan pada Debunim kalau aku bersedia menerima tawarannya “ Ujar ku lagi . “ Yup ! Begitu baru benar . Ini kesempatan mu Kyu . Kau harus menjadi Bintang yang lebih bersinar dari yang lainnya . Siwon saja bisa menjadi yang terhebat ,kenapa kau tidak bisa sepertinya ? “ Ujar Jungmin Hyung padaku .

“ Ne,Ne . Arraso . Yak ,Hari ini jadwal ku sampai jam berapa berakhir ? “ Ujar ku pada Manager ku itu .

“ Hari ini jadwal mu selesai Jam 4 sore setelah acara Off Air di salah satu acara Radio ‘Sukira’ , Setelah itu kau bebas , wae ? “ Tanya Jungmin Hyung .

“ Ani . Aku hanya ingin berkunjung ke tempat Siwon Hyung . Sudah lama sekali aku tak pernah main ke apartemen nya . Aku hanya sempat bertemu di kantor saja . Jadwal ku dan Jadwal Siwon Hyung terlalu padat ,sampai kami tidak sempat untuk bertemu “ Ujar ku lagi pada Jungmin Hyung .

“ Ne, Arraso “ Ujar Jungmin Hyung lagi .

AUTHOR POV ( 17.00 P.M )

KRING~KRING~ Telepon di Toko Kue Sweet Cake berdering nyaring . Eun Gi yang sedang tidak mengerjakan apa apa langsung terburu buru ke melangkah ke arah telepon .

“ Ne Yoboseo dengan Sweet Cake shop , Ada yang bisa di bantu ? “ Ujar Eun Gi megangkat telepon .

“ Mwo ? Eoh Ne.. Ne.. Arraso . Mohon di tunggu sekitar 1 Jam Tuan. Pesanan akan segera di kirim .Gmasahamnida “ Ujar Eun gi lagi menutup ganggang telepon . “ Chae Shin-ah “ Panggil Eun Gi pada sahabat nya yang sedang sibuk mengaduk adonan kue itu .

“ Ne ? Waeyo ? “ Tanya Chae Shin . “ Igo ,ada pesanan Kue . Bisakah kau antar kan ke alamat ini ? Aku akan siapkan Kue nya “ Ujar Eun Gi lagi . Chae Shin mengambil kertas kecil yang di berikan oleh Eun Gi padanya .

“Eoh tidak usah ,biar aku yang siapkan kue nya sekalian mengantarnya . kau bisakah menggantikan ku mengaduk adonan kue ? “ Tanya Chae Shin pada eun Gi .

“ Okey .. Biar aku yang mengerjakan nya . Kau cepatlah siapkan kue pesanan itu “ Ujar Eun Gi lagi pada Chae Shin . “ Ne ,Gomawo eun Gi-ah “ Ujar Chae Shin lagi tersenyum .

IN CHOI SIWON ‘S APARTEMENT

“ Tumben kau ke sini Captain Cho ? Apakah jadwal mu tidak padat ? “ Tanya Siwon pada Kyuhyun ,sambil membawa dua gelas Wine merah dan duduk di Sofa di mana Kyuhyun duduk .

“ Ne Hyung . Aku sengaja mempir ke Apertemen mu . Katanya Kau mendapat tawaran bermain Film di Hollywood,benarkah ? “ Tanya Kyuhyun lagi sambil mengambil Wine yang di berikan Siwon padanya .

“ Eung . Kau pasti tahu dari Jungmin kan ? Aku juga tak mengira kalau aku bisa mendapatkan Tawaran emas itu “ Jawab siwon terkekeh sambil menikmati Anggur merah milik nya .

“ Bukankah kau juga mendapat tawaran dari Debunim untuk Tour Ke beberapa negara ? Itu adalah kesempatan yang bagus “ Ujar siwon lagi . “ Eoh , Kau sudah tahu ? Ne ,aku mendapat tawaran itu . Aku sudah katakan pada Jungmin Hyung untuk mengatakan pada Debunim kalau aku menyetujui tawaran itu “ Ujar kyuhyun lagi pada Kyuhyun . Siwon mengangguk mengerti .

“ Bagaimana dengan Appa dan Eomma mu ? Apa kau ada menjenguk mereka di jepang beberapa lama ini ? “ Tanya siwon pada Kyuhyun .  “Ani . Aku tidak sempat “ Jawab Kyuhyun singkat .

“ Kau tidak sempat ,atau kau masih belum merasa nyaman dengan Eomma tiri mu ?” Ujar Siwon lagi pada Kyuhyun . Kyuhyun hanya diam tanpa menjawab pertanyaan siwon .

 “Daripada membicarakan Eomma dan Appaku ,Kau sendiri ? Apa Choi Ahjussi dan Choi Ahjumma masih betah tinggal di Swiss ? Terakhir ku ingat mereka mengunjungi mu tahun lalu, benarkan ? “ Tanya Kyuhyun lagi pada siwon sambil meneguk minuman nya .

“ Eoh , Yah biarkan lah mereka bersenang senang .Orang tua selalu merasa diri mereka itu anak muda yang membutuhkan waktu berdua untuk menikmati kemesraan hubungan mereka . ku rasa kita para anak memang harus mengerti keadaan mereka “ Ujar Siwon lagi tersenyum manis .

“Apartemen in bagus ,tapi apakah kau tidak berpikir kalau tinggal di tempat seperti ini terlalu membosankan ? Kenapa kau tidak beli rumah saja seperti ku ? Di daerah Gangnam masih nannyak tumah kosong yang jauh lebih bagus dari Apartemen “ Ujar Kyuhyun santai .

“ Ne . Aku tahu . Tapi aku lebih merasa nyaman tinggal di apartemen . Lebih simple saja “ Jawab Siwon tersenyum . Kyuhyun hanya menaik kan satu alisa sambil mengangguk mengerti .

“ Eoh kenapa lama sekali ? “ Ujar Siwon melirik Jam tangan nya . “ Wae hyung ? Apa ada yang kau tunggu ? “ Tanya Kyuhyun bingung .

“ Ne . Aku sedang menunggu pesanan kue ku . Katanya hanya satu jam ,tapi kenapa ini sudah lebih 10 menit ? “ Ujar Siwon gelisah .

“Kue ? Sejak kapan kau suka Kue ? Bukankah kau paling tidak suka makanan berlemak itu ? “ Tanya Kyuhyun lagi .

“ Ne . Ini semua gara gara Managerku, Lee Tae Joon . Gara gara dia membawa kue itu ke lokasi syuting . Awalnya aku hanya berniat mencicipi kue itu sedikit,Tapi Ternyata dengan memakan satu gigitan ,itu membuat ku ketagihan hingga sekarang . Aku sering menyuruh Tae Joon membawakannya . Cuma hari ini ,Tae Joon sangat sibuk sekali ,jadi ,kuputuskan untuk memesannya sendiri “ Ujar Siwon lagi tertawa kecil . “ Eoh , Begitu “ Ujar Kyuhyun mengangguk mengerti .

TING TONG ~ Bel Apartemen Siwon berbunyi . “ Eoh seperti nya pesanan kue ku sudah datang . Kebetulan sekali kau di sini . Kau harus mencoba kue yang ku pesan ini . Kue nya benar benar enak“ Ujar Siwon tersenyum sambil berdiri hendak membuka pintu .

KRING~KRING~ Ponsel milik siwon tiba tiba berdering . Membuat Namja Tinggi itu berhenti dan mengambil ponsel nya yang terletak di atas meja . “ Debunim .. “ Ujar Siwon melihat ke layar ponselnya .

“ Biar aku saja yang buka kan pintu ,kau angkat lah telepon nya “ Ujar Kyuhyun lagi menyela .

“Eoh Ne , gomawo Kyu . Tolong kau ambil kue nya ,aku mau berbicara dulu dengan Debunim “ Ujar Siwon berpesan sambil melangkah pergi Ke arah Kamar nya . Kyuhyun melangkah ke arah pintu dengan perlahan . Di keluarkan nya sapu tangan nya

CKLEK ! Kyuhyun membuka pintu Apartemen . “ Annyeong . Mian menunggu lama , Ini kue yang anda pesan ,Total semuanya 5000 Won “ Ujar Seorang Yeoja ,Si Pengirim Kue itu tersenyum .

DEG !! Kyuhyun menatap Terbelalak ke arah Yeoja yang memberikan bungkusan Kue ke arahnya. Di angkat nya tangan nya pelan ,menunjuk ke arah orang yang saat ini berdiri di depan nya .

“ KAU !! “ Pekik Kyuhyun nyaring . Membuat Si Yeoja pengirim Kue terkejut dan menatap heran ke arahnya.

“ Eung ? ini benar Kamar Apartemen milik Tuan Choi bukan ?Ini ,Silahkan di ambil kue nya ,dan tolong berikan 5000 Won pada saya “ Ulang Si pengirim Kue itu lagi . Kyuhyun menatap tajam ke arah Yeoja itu . Rasa geram di hati nya mucul seketika tatkala memandang wajah Yeoja yang berdiri polos di hadapannya .

 

TO BE CONTINUE~

Leave a comment

41 Comments

  1. sari choi

     /  May 13, 2013

    seru thor…
    lanjut thor,, penasaran kejadia apa yg buat mereka bisa nikah entar..

    Reply
  2. sung rin

     /  May 13, 2013

    next soon thor…

    Reply
  3. Babyfishevil

     /  May 13, 2013

    Next, next….
    Penasaran…

    Reply
  4. yulia

     /  May 13, 2013

    part 2nya jgn lama2 ya,penasaran niy…

    Reply
  5. Wah seru nih
    next

    Reply
  6. lee

     /  May 13, 2013

    Ceritanya menarik,,, bikin penasaran… Lanjut thor,,,,,

    Reply
  7. kyurang

     /  May 13, 2013

    wkwkwkwkkkk kwtemu lagi deeh

    Reply
  8. ocha

     /  May 14, 2013

    Seru thor
    Next part asap yaa

    Reply
  9. WAH!!! Seruuuuuu… Ditunggu lanjutan.a :)
    Btw,, ada private blog authornya kah??

    Reply
  10. lanjut thor

    Reply
  11. Park Jihyun

     /  May 14, 2013

    kyaaa!!! seruuu thor >,<
    lanjut thor jangan lama2 ;)

    Reply
  12. Nieza Kim

     /  May 15, 2013

    next thor… ;)
    keren lho ff nya ,, :D

    Reply
  13. ikfi-kyunie

     /  May 15, 2013

    wah wah…bagus bagus.. next part jgn lama2…

    Reply
  14. penasaran banget… lanjut baca part 2 ya…

    Reply
  15. Diana Park

     /  May 15, 2013

    Suka sosok kyu yg temperamen, so sweeett..n romantis ha….

    Reply
  16. Annyeong :)
    Hwa~~ Ff nya seru,aku suka :)

    Reply
  17. kyuhyun y kaget n yg ngenalin cuma kyuhyun sementara chae rin kgk inget krn muka kyuhyun ketutup pas tabrakkan…
    pa kyuhyun bakal ngomel2 nih????
    bakal terjadi perang mulut lagi nih…

    Reply
  18. mian salah tulis nama cash cwecy harus y chae shin tp q nulis y chae rin hehehe

    Reply
  19. Drei_Kyu

     /  May 17, 2013

    Woaa!! Nasib chaesin dalam bahaya… ^^ kkeke kyu pndendam amat si…

    Reply
  20. wah bagus ffnya, suka banget . next*
    keep writing ya ^^

    Reply
  21. Park Shu Zie

     /  May 18, 2013

    annyeong.. new readers.. mian baru coment thor..

    Reply
  22. omo, daebak thor!
    btw w br baca nih^^

    Reply
  23. KYAAAAAAAAAAAAAAAA mereka ber2 bertemu apa yg akan terjadi next part baca ah :D

    Reply
  24. wah ini pasti seru nie..
    hahah,, bikin penasaran deh..

    Reply
  25. whoaaaa lanjut thor)b

    Reply
  26. whoaaaa lanjut thor)b

    Reply
  27. inggarkichulsung

     /  July 25, 2013

    Aigoo Chae Sin dlm bahaya, bs2 dia malah dimarah2in Kyu oppa di depan apartment nya Siwon oppa..

    Reply
  28. Rin

     /  July 30, 2013

    Pala kyuhyun berasap :p …

    Lanjutt thorr ^^

    Reply
  29. Rin

     /  July 30, 2013

    Pala kyuhyun berasap :p …

    Lanjutt thorr ^^

    Reply
  30. Shofiaa A.

     /  July 31, 2013

    berusaha baca ff ini dari awal :D

    Reply
  31. Annyeonghaseo,Wahh ini FF yg seru,suka sifat kyu disini,cocok dengan si evil maknae itu (y)

    Reply
  32. anung

     /  August 9, 2013

    really evil kyu ! egoisnyaaaaaa sampe gamau ngaku kalah gt -_- keren thor ff nya ><d

    Reply
  33. hinata

     /  August 11, 2013

    Seruuuuuuuuuu,, next :-P

    Reply
  34. raraa

     /  August 12, 2013

    Kyu jangan benci2 banget sama orang , ntar jd suka lo ,
    Heheheh

    Baca next part

    Reply
  35. Hahaha…..
    Beneran tuh artis naik sepeda….
    Wah lucu tuh!!!
    Hehehe

    Reply
  36. HalcaliGaemKyu

     /  August 15, 2013

    Seruuuuu….
    Aku suka…
    Tdnya aku kira kyu disini member suju. Tp dia hanya jd penyanyi.
    Pertemuan mereka menarik bgt! Apalagi skrg mereka sm2 saling benci hahaha… Penasaran sm kelanjutannya
    lanjut ya

    Reply
  37. faeyza

     /  August 18, 2013

    bagus…

    Reply
  38. vany

     /  December 6, 2013

    rame,seruuu^^

    Reply
  39. bru baca 1 part uda keren (y) gnu >.<

    Reply
  40. aina fitria

     /  June 28, 2014

    Kyu’a ngenalin chae jadi geram bgt kaya’a dendam bgt
    tp kira2 apa ya yg bikin mereka nanti bersatu
    hmmm
    aku Next ya baca’a

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,456 other followers

%d bloggers like this: