throbbing SUPERJUNIOR part 40

BAB. 40

Kelly melihat Kheynie di beranda apartment lalu berkata kepada Line.

“Coba lihat, bukankah itu princess?”

“Mana?? Oh,,, de!! Itu unnie Khey…” celetuk Line lalu melonggo keluar.
_ _ _ _ _ _ _

“Ini…” ujar Hankyung memberikan segelas minuman hangat kepada Kheynie.

“Gomawo…”

“Malam ini gak ada bulan… Ah,,, bulannya kemana yach…??” gumam Hankyung basa-basi memecah kesunyian di antara mereka.

Kheynie yg masih bimbang perasaannya tdk menanggapi apa yg dikatakan Hankyung barusan. Hankyung masih asyik berbicara sambil menatap langit yg tampak mendung.

Wajah Kheynie malam itu benar-benar murung sekali. Dia terus memutar gelas minumannya dgn tatapan ke arah jalan. Disaat dia melemparkan pandangannya ke sebuah sedan yg diparkir di bawah sana, kening Kheynie mengerut hebat.

“Sedan itu bukankah milik Teukie hyung? Napa bisa berada disini??? Aneh…!” gumam Kheynie tidak jelas.

Kemudian kaca jendela sedan tsb diturunkan dan seseorang melonggo keluar dgn tatapan yg dingin ke arah Kheynie.

“Rupanya benar Teukie hyung…! Hmm,,,” gumamnya lagi sambil tertawa pahit dgn perasaan hancur.

“Kencanayo?” tanya Hankyung yg menyadari perubahan sikap Kheynie.

“Kurasa sudah waktunya aku pergi…” ujarnya datar tanpa bergeming.
_ _ _ _ _ _ _

Dari depan arah mobil Leeteuk, tampak sebuah mobil Audi TT menepi dan berhenti. Di dalam mobil tsb duduk Sylvie & Zhoumi.

Sungmin yg sedang asyik searching games di iphonenya lalu melemparkan pandangannya sekilas ke dalam sedan di depan sana. Setelah itu, dia asyik melakukan searching kembali di iphonenya.

Lima detik kemudian, dia lsg terlonjak kaget dan hampir terjatuh dari jok mobil yg diduduknya ketika mengingat wajah gadis yg duduk di dalam sedan kuning tsb.

“Ga,,, ga,,, gaga,,, GAWAAAT!!!? Itu, itu, itu,,,” ujar Sungmin terbata-bata saking paniknya sambil menunjuk ke depan.

“Boella…??!!” seru Leeteuk bingung dgn sikap Sungmin. Sedangkan Line & Kelly saling pandang satu sama lain dgn dahi yg berkerut.

“Itu, tu, tu,,,”

“YAAA!! Pelan-pelan ceritanya… Haisssh..!” bentak Leeteuk kesal.
_ _ _ _ _ _ _

Di dalam Audi TT tsb, Zhoumi dan Sylvie duduk membisu dgn ekspresi wajah yg canggung.

“Eng,,,” gumam mereka bersamaan.

“Kamu duluan…” pinta Sylvie.

“Oh,, aku… Aku,,, haisssh… Mianhe Vie-ah atas kejadian tadi…!! Chongmal mianhe…!!!” ucap Zhoumi sambil menundukkan kepalanya dalam-dalam.

“Ane… Aneyo…! Tidak apa-apa koq! Aku sudah melupakan hal itu… Kencana…!”

“Jadi,,,,, kamu gak marah?”

“De…! Btw, sebenarnya ada apa dengan lehermu? Kenapa kamu panik sampai histeris begitu…?!”

“Oh, ini leherku gak tahu napa. Pada waktu aku mencuci muka dan bercermin, tiba-tiba ku melihat bekas jeratan dileherku… Nyeri rasanya!”

“Oh, benarkah? Mana? Coba ku periksa…”

Sylvie lalu memeriksa leher Zhoumi yg sepertinya habis dicekik oleh seseorang.

“OMO ~ ~ ~ Zhoumi sshi!! Apa kamu punya dendam kesumat dengan seseorang?!”

“BOE??! Orang baik hati sepertiku ini napa bisa punya musuh?! Gak ada dech…!” ujar Zhoumi dgn yakin.

“Benarkah!!? Truz, kenapa seseorang menginginkanmu tewas dengan cara mencekikmu seperti ini…???”

“Jadi maksudmu, dileherku ini bekas cekikkan tangan seseorang?” tanya Zhoumi ragu-ragu dgn perasaan merinding.

“De..!! Dan dilihat dari posisi tangannya waktu mencekik, orang itu ingin menewaskanmu…!!” ujar Sylvie serius sekali.

“Benarkah???”

“Percayalah dengan ilmu kedokteran yang kupelajari selama ini…”

“Tapi waeyo??? Siapa yang ingin membunuhku? Perasaan aku tidak pernah berbuat salah kepada seseorang… Benar-benar aneh…!”

“Hmm,,,” Sylvie menghela napas.
_ _ _ _ _ _ _

“Kurasa sudah saatnya aku pergi…” ujar Kheynie dgn datar lalu memutar tubuhnya ingin beranjak masuk ke dalam.

Hankyung yg melihatnya lalu segera menarik lengan dan memeluknya. Kheynie hanya pasrah saja dipeluk seperti itu. Tetapi dia segera melepaskannya karena Leeteuk bertelepati kepadanya.

“Kheynie ah…! Cepat pergi dari sana, jangan berlama-lama lagi…!!”

“Waeyo?!!” tanya Kheynie tanpa telepati ke Leeteuk yg berada di dalam sedan.

Hankyung kebingungan dgn sikap Kheynie.

“Kencanayo?”

“De…! Aku sedang berbicara dengan Teukie hyung…”

“Teukie hyung? Maksudmu Teukie oppamu…?”

Kheynie menganggukkan kepalanya.

“Dimana dia…?”

“Di dalam sedan berwarna hitam itu,,,”

Hankyung lalu melemparkan pandangannya kesana dan melihat Leeteuk yg sedang menatapnya dgn dingin sekali.

“Kheynie ah!! Segera tinggalkan tempat itu jika tidak ingin terjadi kekacauan di apartment Hankyung, araseo?!” bentak Leeteuk kesal lewat telepati.

“SHIRO!!!” seru Kheynie bersikukuh.

“KAMU…!!!?” geram Leeteuk yg tensi darahnya mulai naik.

Sungmin yg sudah panik sekali, lalu menjulurkan kepalanya keluar sambil berjongkok di dalam mobil.

“HYAAA…!! Dasar bandel…!! Ayo cepat turun…!!! Kamu mau diterkam ama bini kekasihmu itu yach?!!” seru Sungmin lewat telepati jg.

“De!!???” gumam Kheynie bingung sesaat.

Setelah mengerti maksud kata-kata Sungmin barusan, Kheynie bergegas masuk ke dalam dan Hankyung jg mengikutinya.

“Kencanayo? Apa yang barusan dibilang Teukie oppamu?” tanya Hankyung penasaran.

“Ah,,, aku,,, aku mau pulang dulu! Tidak baik berlama-lama disini…”

“Waeyo?!”
_ _ _ _ _ _ _

“HYAAA!!!” geram Leeteuk sambil memukul kepala Sungmin dgn keras.

“Aooowww…! Boellaaa…!???” protes Sungmin sambil meraba kepalanya yg terasa sakit.

“Pangeran Sungmin… Anda jangan marah! Wajar saja kalau pangeran Teukie memukulmu…” ujar Kelly sambil tertawa geli.

“Maksudnya??!” tanyanya bingung.

“Yaaa,,, Sungmin oppa…! Wajar donk wajar!! Coba saja liat posisi oppa kayak gimana!? Hihihi,,,” timpal Line tertawa geli.

Sungmin lalu melihat dan ternyata dari tadi dia terus berjongkok seperti anak kecil di atas paha Leeteuk. Untung dia gak pakai sepatunya. Kalau pakai, mungkin bukan pukulan dikepala saja yg diterimanya. Bisa-bisa ilmu sihirnya lsg dicabut di tempat jika tensi darah Leeteuk mencapai angka maksimal.

“Aaaa…!! Mianhe hyung ah… Chongmal mianhe….!!” seru Sungmin bergegas duduk di kursinya kembali.

Leeteuk hanya mendengus kesal sambil membersihkan celana panjangnya dgn tangannya. Sungmin benar-benar merasa tidak enak sekali dgn Leeteuk.

Di depan sana, Sylvie turun dan tidak beberapa lama kemudian Zhoumi memacu mobilnya pergi meninggalkan tempat itu. Line yg melihatnya, lsg panik sambil menunjuk ke depan.

“It, it, ituuu… Oppa,,, itu…” ucap Line terbata-bata.

“Kencanayo…?!” tanya mereka bertiga serentak lalu melemparkan pandangannya ke depan.

Mereka kaget sekali melihat Sylvie yg berdiri di depan sana dan beranjak masuk ke halaman apartment yg mempunyai sepuluh tingkat tsb.
_ _ _ _ _ _ _

“Waeyo?” tanya Hankyung lirih.

“Aku harus segera pergi dari sini! Jika tidak, tunanganmu pasti akan salah paham…!!”

“Tunangan?? Maksudmu Sylvie?”

“Mangnya kamu masih punya calon tunangan yang lain..?!!”

“Ane…”

“Huh! Araseo… Aku pulang dulu…” ujar Kheynie ingin membuka pintu.

‘DEG!’

Kheynie tidak jadi membuka pintu dan terhuyung-huyung mundur ke belakang. Sylvie sudah berada di dalam lift yg membawanya ke lantai 1. Tinggal 2 lantai lagi Sylvie akan segera sampai di depan.

“Kencanayo?”

“Dia sudah tiba…! Andwe!! Aku harus segera pergi dari sini…!!” ucap Kheynie dgn tegas.

Dia lalu segera memutar tubuhnya dan ingin ke balkon. Hankyung yg perasaannya tidak enak lalu segera memeluknya dari belakang.

“Hankyung ah,,, lepaskan! Aku harus pergi dari sini sebelum semuanya terlambat…..!!”

“Kheynie ah…! Berjanjilah kepadaku untuk tetap berada disisiku…!! Jangan pernah meninggalkanku, araseo??” pinta Hankyung dgn lirih.

“Aku,,,”

Hankyung yg tdk ingin mendengar lanjutan kata-kata Kheynie, lsg memutar tubuh Kheynie dan menyapu bibirnya dgn pelukan yg erat sekali.

“Mianhe hankyung ah… Aku harus pergi…! Farewell…..” ucap Kheynie melepaskan pelukan Hankyung dgn wajah yg sudah basah oleh air mata.

Kheynie berlari ke arah balkon dan melompat ke bawah. Tentu saja dia merubah wujudnya terlebih dahulu menjadi seekor kucing untuk turun ke bawah sana.

Kucing jelmaan diri Kheynie lalu bergegas masuk ke dalam mobil dan duduk di pangkuan Leeteuk. Sedan pun dijalankan oleh Sungmin meninggalkan tempat itu.

White Cat

Kucing tsb tampak meneteskan air mata sambil menatap Hankyung yg msh berada di beranda memperhatikannya. Leeteuk lalu menekan tombol dan kaca jendela perlahan-lahan memisahkan pandangan mereka berdua.

‘Tuk…’

Kaca jendela telah tertutup rapat. Kucing itu lsg terkulai lemas dipangkuan Leeteuk. Sambil menghela napas berat, Leeteuk mengelus kepala kucing yg tak lain adalah jelmaan diri Kheynie dgn lembut.
_ _ _ _ _ _ _

Sylvie sedang duduk di ruang tengah bersama Hankyung. Mereka berdua tampak membisu sambil menatap ke gelas minuman hangat yg mengepulkan asap.

“Oppa…! Apa tidak ada hal yang ingin oppa bicarakan denganku?” celetuk Sylvie dgn datar.

“De! Aku, aku ingin memberitahumu sesuatu… Tetapi setelah mendengarnya, kuharap kamu tidak terkejut…..” sahut Hankyung dgn datar.

Sylvie membisu dgn wajah penuh ketegangan. Tangannya mulai gemetaran dgn hati yg terus berdetak tidak karuan. Dia lalu bergegas meraih gelas dan menghirup minumannya untur mengusir rasa tegang di dalam dirinya.

“Mianhe Sylvie ah… Aku,,, aku,,,” ujar Hankyung dgn serius.

‘Praaang…’

<to be continue in part 41…>

34 Comments (+add yours?)

  1. putri
    Jan 13, 2010 @ 16:38:05

    kheyyy gantungggg bgd *haddoow bener2 ga bs tidur neg,,T_T

    part sungmin bener bwt ketawa tengah malam,,hahaha

    khey langsung publish lage aja part 41 nya *digetok ama khey,,,tengah malem2 maksa2 ank org,,hehehehe

    Reply

  2. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 13, 2010 @ 16:41:15

    2nd? Bca dlu aaah..

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 13, 2010 @ 16:53:42

    Aaah…k’khey,..
    Han mw blg apa t? Adooh…bkin pnsaran aj..
    Trus it bnyi ‘praang’ t apa? Bunyi si heebum nabrk kca rmah han y? *gx nymbung bgt!*

    uwwa…cpet part 41 ny d publish *d tndang k kmar hae gra2 mksa trus* haha ^.^

    Reply

  4. Ra
    Jan 13, 2010 @ 21:11:17

    duwh,,,
    knapa twh?
    hankyung mau minta maap krna dia mau mutusin vie ya?
    penasaranpenasaranpenasaran
    cepet dilanjutin ya! *k khey : siapa lo maen suruh2?*

    Reply

  5. christi♥donghae
    Jan 13, 2010 @ 23:05:55

    0nnie..
    vie 0nnie napa?
    Jgn2 kebaduk kaca lg..
    *d cekek vie 0nnie..*

    Reply

  6. A Lin
    Jan 13, 2010 @ 23:38:14

    Lanjut! Lanjut! Lanjut!*demo mode on.*
    ka Khey,diriko penasaran.Mending cepetan lanjutin drpd ntr aku gentayangan ke rmh ka Khey.Wkwkwk

    Reply

  7. kelteuk 'sangmi'
    Jan 14, 2010 @ 00:09:44

    Kyahahahahaha umin lucu….

    Pangeran Leeteuk jgn marah2 terus ntr cpt tua loh…

    Reply

  8. thand Wonnie
    Jan 14, 2010 @ 02:05:31

    Nah lho ?
    Ksian om gang2 am kak khey !
    Huaaaa~

    Reply

  9. qha bum mmmuach ,.
    Jan 14, 2010 @ 02:14:09

    makin seru ajah ,
    apa’an tu PRANG ?’
    ada ynk ngintip terus jatuh piring ea ?’

    Reply

  10. Ami_cutie
    Jan 14, 2010 @ 02:25:14

    umin….kamu anaeh2 aja..

    ayo lanjutkan…penasaran…

    Reply

  11. rebecca
    Jan 14, 2010 @ 05:07:39

    prang piring pecah?
    semuanya misterius…
    sulit untuk dicari maksudnya…
    membingungkan…
    buat orang penasaran…

    ditunggu next part nya..

    Reply

  12. yeon
    Jan 14, 2010 @ 05:10:01

    penasaran banget…
    prang..prang…
    piring pecah atw gelas pecah?? *babo mode on*

    kutunggu part 41 nya…!!!

    Reply

  13. michelle valiana
    Jan 14, 2010 @ 08:12:58

    huwaaaa…..kependekan ka Khey!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Hemat bener sih!!!!

    Reply

  14. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 08:54:25

    kRen …

    mkn asyik crta x,cpt” lnjutin x ya ..

    Reply

  15. MayyaSong
    Jan 14, 2010 @ 09:16:02

    lanjot.. lanjot..
    hehehe..
    part ny. wookie ndak ada ya? pdahal nunggu part ny. nih . hehehe..
    buru on bikin lanjutannya. hahaha..

    Reply

  16. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 10:07:50

    mkin pnsrn …

    cpt” lnjtin ych ,,

    Reply

  17. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 10:10:49

    pngen cpet” bca lnjtan x …

    btw,bnyi prang tch psti gls x k vie jtuh dch ,,*sotoy*

    Reply

  18. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 10:12:16

    knpa q ssah bgt sch mo comment …

    Reply

  19. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 10:13:15

    akhir x bs jga ..

    g sbr nunggu part 41 .. hwaiting !!!

    Reply

  20. nA_likz tEuk'
    Jan 14, 2010 @ 10:14:28

    bwt,bnyi prang tch pzti bnyi glz x k vie jtuh dch ,,

    ya khan …*sotoy*

    Reply

  21. Shinta (NtaKyung)
    Jan 14, 2010 @ 11:46:22

    Makin bikin deg2 an nech ma pnsaran bgt….
    Lanjut yah kak….^_^

    Reply

  22. Kelteuk
    Jan 14, 2010 @ 14:14:17

    Khey, lu kemana? Suruh gw tunggu u ol dr siang ampe malem kaga nongol jg.

    Reply

  23. thand Wonnie
    Jan 14, 2010 @ 14:49:47

    Kak kel : nabrak pintu kaca ? Waah parah ..
    Smpe pecah gtu ? Ckckck ..

    Reply

  24. Kelteuk
    Jan 14, 2010 @ 15:10:53

    Ih thand gatau y? Kalo mamih lg ngamok ngeriiiii
    *jgn ampe mamih bc komenku,bs di gantg neh…papih ga ada lg,gada yg belain*

    Reply

  25. Kelteuk
    Jan 14, 2010 @ 15:11:42

    Ih thand gatau y? Kalo mamih lg ngamok ngeriiiii
    *jgn ampe mamih bc komenku,bs di gantg neh…papih ga ada lg,gada yg belain..*

    Reply

  26. kheynie_hae
    Jan 14, 2010 @ 16:22:02

    @ Kel:
    gw ru datang nech stlh hiatus bntar dr sujuff…..

    WHOAAAAA ~ ~

    Gak usah takut Vie dateng k sni… Dy gk bakalan brani nginjekin kakiny disini, gara” takut punya antis…
    Wkwk….

    Omaiiikaaattt…..!!

    Yg bner az xan pada blg ‘nabrak pintu kaca’…!??

    Wuiiih……
    Dpt dr mana tuch feeling aneh xan…???
    *penasaran*

    Reply

    • Sylvie~Kyung
      Jan 14, 2010 @ 17:13:29

      woiii !!!!

      sapa bilang gw gak berani hah ??!!

      balikin laki gw !!!

      *ngasah parang*

      wkwkwkkwkwkkwkwkkk

      Reply

  27. thand Wonnie
    Jan 14, 2010 @ 16:41:11

    Kak kelly : wew , pntes om gang2 brpaling k kak khey .. Hahaha *d tabok*

    kak khey : tau neh kak kelly yg blg dluan .. Heheh

    Reply

  28. kheynie_hae
    Jan 14, 2010 @ 23:25:24

    @ Vie:
    Hakhakhakhakhakhak…

    Gw kira U uda gk berani nancepin kaki disini… Rupany gk toh…
    Hohoho…

    @ thand:
    tuch kn…
    Bner bnget am kata”mu…!! Gw Setujuuu…!!

    Reply

  29. gloria
    May 07, 2010 @ 14:52:09

    nie cerita?? atw kenytaan??

    tp

    kerenkeren

    Reply

  30. Haniko
    Oct 07, 2011 @ 19:10:14

    Chingu , minta link dr episode 1 d0ng . . Please bgt aku mau bC ff chingu . . Yah . . PLEASE , PLEASE M0H0N T.T add fbku ya Ucha Oktaviari . . Gamsahamnida . .

    Reply

  31. kyla
    Nov 04, 2011 @ 11:23:18

    so sweet…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: