throbbing SUPERJUNIOR part 43

BAB 43
“Kamu yakin disini?” tanya Leeteuk ragu-ragu.

“De,,, gak mungkin salah!” sahut Kheynie yakin sekali.

“Kalau begitu, ayo kita masuk…” ujar Leeteuk lalu beranjak keluar dari mobilnya.

Kheynie yg sudah gak sabaran ingin bertemu dgn kekasih Ryeowook a.k.a Awei sudah turun duluan sebelum mendengar aba-aba Leeteuk. Dia lalu bergegas memencet bel berkali-kali tapi tiba-tiba saja pintu terhempas dan Ryeowook keluar dari sana sambil menggendong seorang gadis.

“Wookie hyung?!!! Apa yang terjadi???” tanya Kheynie panik sekali.

“Hyaaa…! Kencanayo..??” seru Leeteuk yg jg tak kalah paniknya.

“Penjelasannya nanti saja!! Sekarang tolong bawa kami tinggalkan tempat ini…!!!” sahut Ryeowook tersengal-sengal.

“De, de, de…!! Ayo cepat masuk ke dalam mobil…” ujar Kheynie lalu bergegas ke mobil.

Ketika ingin membuka pintu mobil, sebuah panah melesat dan menancap ke pintu mobil. Kheynie mengurungkan niatnya dan menoleh mencari siapa yg melepaskan anak panah tsb.

Di atas atap apartment tsb tampak berdiri Andhine dgn busur panah di tangannya dan Jaejoong yg berdiri di sampingnya.

“Siapa kamu?!!” hardik Leeteuk yg bola matanya telah berubah menjadi merah menyala dan liar.

Jaejoong menepuk tangannya dgn pelan beberapa kali sambil tersenyum. Melihat musuh berada di depan mereka, Leeteuk & Kheynie lalu mengeluarkan pedang dgn kekuatan sihirnya.

“Apa maksudmu menyerang kami?!!” hardik Leeteuk berwibawa sekali.

“Hohoho,,, mudah sekali jawabannya! Tinggalkan gadis itu segera dan aku akan membiarkan kalian pergi…!!” seru Jaejoong dgn nada suara yg tiba-tiba berubah menjadi serius.

“SHIROOO….!!!” seru Ryeowook dgn lantang dan tegas.

“Hmm… Kalau begitu, Andhine sshi….!!” ujar Jaejoong memerintah Andhine utk menyerang mereka bertiga.

“De,,, tuan muda!” sahut Andhine seraya tersenyum kecil.

Dia lalu merentangkan busurnya dan siap-siap melepaskan panahnya sebanyak tiga buah ke arah mereka bertiga masing-masing.

“Kheynie!! Lindungi Wookie dan gadis itu…!!!” perintah Leeteuk lalu melompat ke atap apartment.

“De…!!” sahut Kheynie lalu segera membukakan pintu mobil.

Setelah pintu mobil terbuka, Ryeowook bergegas menggendong Awei masuk ke dalam. Panah Andhine telah dilepaskan dan Teukie berhasil menebas dua buah panah tsb. Satu buah panah lagi dipotong oleh Kheynie dgn pedang gioknya.

Pertempuran sengit antara mereka berempat tak terelakkan lagi. Ryeowook yg berada di dalam mobil, lalu segera meraih iphonenya ingin melakukan panggilan darurat. Tetapi apesnya, low batt!

Ryeowook yg emosi lalu menghempaskan iphonenya ke depan dan tiba-tiba dia melihat iphone Kheynie di bawah sana. Dia lsg segera mengambilnya dan melakukan panggilan.

Yesung yg sedang asyik menyetir mobil tampak kaget ketika cincin yg melingkar di telunjuk kirinya mengeluarkan cahaya yg berpendar-pendar. Perasaannya seketika tidak enak sekali karena feelingnya mengatakan sesuatu telah terjadi dgn saudaranya.

“Kencanayo? Ada apa dengan cincinmu?” tanya Eunhyuk penasaran.

<ringtone SUJU-Mirror>

Iphone Yesung berdering dan ketika memeriksanya, dia mendapat calling dari Kheynie.

“Yeobseyo!!? BOE…?!!!” seru Yesung terkejut.

“Kencanayo…!?” tanya Eunhyuk yg mulai merasa tidak enak.

Yesung tdk menggubris pertanyaan Eunhyuk. Dia bergegas memacu laju mobilnya sambil membunyikan klakson berkali-kali. Setelah mobil yg dikemudikannya berada di depan mobil Shindong, dia lsg rem mendadak dan membuat Shindong bergegas membanting setir ke kanan.

Yesung bergegas keluar dr mobil Eunhyuk dan segera menghampiri mobil Shindong. Tampak Donghae, Line, Kelly & Shindong keluar dr dalam mobil karena terkejut.

“Haissh!! Yaaa…!! Kenapa tiba-tiba menghentikan mobil secara mendadak?!! Kalau tertabrak ottokhe?!!?” protes Shindong kesal.

“Araseo!! Sekarang kamu dan Donghae masuk ke dalam mobil Eunhyuk! Line dan Kelly kalian pulang duluan dengan mobil Shindong! Jangan banyak tanya…! Ayo bergegas….!!” perintah Yesung yg tergesa-gesa sekali.

“Ech,,, tapi kalian…!??” panggil Line terbata-bata.

“Sudah… Ikuti saja perintah hyung! Hati-hati nyetirnya jangan ngebut, araseo?!” ujar Donghae lalu memberi isyarat kepada Shiwon untuk mengikuti mobil Eunhyuk.

“Apa yang terjadi?” tanya Shiwon bingung.

“Ikuti saja kemana mereka pergi….!” gumam Sungmin pelan.

Kedua mobil tsb lalu melaju dgn gesitnya dan meninggalkan Line & Kelly disana.

“HUH…!!! Padahal aku juga ingin ikut…!!” gerutu Line ngambek.

“Sudahlah princess! Mari kita segera pulang, sudah larut malam…” ujar Kelly meredakan emosi Line.

“Araseo! Araseo….” sahutnya manyun sambil membuka pintu mobil.

Setelah itu, mereka berdua pulang ke istana dgn mobil Shindong.
_ _ _ _ _ _ _

Ketika kedua mobil tsb tiba di apartment Awei. Donghae, Shindong, Eunhyuk & Sungmin bergegas melompat keluar dr jendela mobil seraya mengeluarkan pedang mereka masing-masing dgn kekuatan sihirnya.

Mereka berempat lalu melompat ke atas atap dan mengepung Jaejoong & Andhine. Leeteuk & Kheynie yg melihat kedatangan saudara-saudaranya lsg bernapas lega. Kheynie bersyukur sekali karena dia sudah kewalahan melawan musuh yg tergolong kuat ini.

“Kalau begitu, mereka berdua kuserahkan kepada kalian…! Kheynie, mari kita pergi!!” seru Leeteuk lalu bergegas turun dan menuju mobilnya.

“Kencanayo, hyung ah??!” tanya Yesung panik.

“De! Disini kuserahkan kepada kalian semua… Kami pulang ke istana dulu…” ujar Leeteuk lalu menutup pintu mobilnya.

Kheynie yg sudah masuk ke dalam mobil lalu menutup pintunya. Leeteuk menjalankan mobilnya dgn kecepatan tinggi dan menghilang.

“Araseo…. Hati-hati hyung….!!” ucap Yesung seraya mengeluarkan pedangnya dan melompat ke atas.

Shiwon tidak ikut naik ke atas karena bertugas menjaga keamanan di bawah. Dia juga mengeluarkan pedangnya sambil memantau keadaan di atas sana.

“YAA! YAA… YAAA!!! Kenapa kalian cari gara-gara dengan anggota serigala putih??” seru Donghae dgn angkuh & cool sekali.

“Kurasa kalian nampaknya sudah bosan hidup yach!??” celetuk Eunhyuk seraya tertawa sinis.

“Dasar kurang asem…!!” gerutu Shindong kesal.

“Cieeeh!! Siapa saja yang membuat Teukie hyung sampai bertarung, berarti dia adalah musuh kita…!!” ucap Sungmin dgn tidak bersahabat.

“Tunggu apalagi?!” ucap Yesung berwibawa dalam memberikan aba-aba.

‘Blezzz…’

Busur Andhine terbelah menjadi tiga bagian setelah terkena kibasan pedang milik Eun_Hae couple. Sungmin dan Yesung lalu menyabetkan pedangnya ke lengan Jaejoong sedangkan Shindong menyabetkan pedangnya ke kaki Andhine dan punggung Jaejoong.

Lima lawan dua sudah tentu membuat penghuni lembah miracle bersama pengikutnya melarikan diri setelah dilukai.

“Yaaa..!! Ayo segera balik..!! Kita harus segera menyusul Teukie hyung…!!” seru Shiwon yg sudah duduk di dalam mobilnya.

“Araseo…” sahut Shindong pelan.

Mereka semua turun dari sana lalu masuk ke dalam mobil dan melaju meninggalkan apartment Awei dgn gesitnya.
_ _ _ _ _ _ _

Di istana kerajaan Serigala Putih…

Ryeowook membaringkan Awei di ranjangnya dgn hati-hati. Beberapa saat kemudian, Kelly datang sambil membawa satu baskom besar berisi air hangat dan sebuah handuk. Kelly lalu membasuh wajah Awei dgn pelan.

Raja Lee datang ke kamar Ryeowook bersama Ratu Han. Semuanya, termasuk pangeran, princess dan Kelly lsg memberikan hormatnya.

Sang raja kemudian duduk di sisi ranjang dan mengamati wajah Awei dgn saksama. Dia meraih lengan kanan Awei dan memeriksanya.

Dahi Raja Lee berkerut sesaat lalu dgn wibawanya dia memerintahkan semuanya keluar dari dalam kamar Ryeowook.

Skr di dalam kamar tsb hanya tinggal mereka berempat, yakni Raja Lee yg sedang berdiri membelakangi mereka, Ratu Han yg berdiri di samping putranya, Ryeowook yg duduk di sisi ranjang & Awei yg belum siuman.

“Apa kamu tahu asal-usul gadis ini?” tanya raja dgn datar.

“De, Appa…” sahut Ryeowook dgn pelan.

“Wookie ah, kamu tahu kalau dia adalah titisan Arang?!” tanya ratu dgn ramah.

Ryeowook menganggukkan kepalanya dgn pelan dan Raja berdehem sebentar. Tiba-tiba saja, Raja Lee mengeluarkan pedang pusakanya yg bercahaya putih keemasan lalu memutar tubuhnya.

“Appa…!!???” seru Ryeowook panik.

“Raja!!?” seru Ratu bergegas menghampiri raja.

“Satu-satunya cara supaya iblis kegelapan musnah adalah membunuhnya sekarang juga,,, kalian mengerti?!!” tutur raja dgn tegas.

“ANDWE…!!!” bentak Ryeowook dgn lancang sambil merentangkan kedua tangannya.

Suara bentakkan Ryeowook yg keras membuat semua yg berada di depan pintu kamar terkejut sekali. Hati mereka berdebar-debar sekali karena takut terjadi sesuatu yg tidak diinginkan.

Dikejauhan, tampak Raja Simon datang dgn langkah yg tergesa-gesa bersama Kibum yg berjalan di belakangnya.

“Buka pintunya…” pinta Raja Simon dgn berwibawa.

Eunhyuk yg mendengarnya lsg segera membukakan pintu lebar-lebar. Pemandangan di dalam kamar saat itu benar-benar menegangkan, dimana Raja Lee berdiri di depan Ryeowook sambil mengacungkan pedang pusaka kerajaan Serigala Putih ke arah Awei yg berbaring di atas ranjang.

Pemandangan tsb hanya berlangsung sekitar lima detik karena keburu ditutup Raja Simon dgn kekuatannya setelah melangkah masuk ke dalam.

‘BLAAAMMM…..!’

Pintu kamar tertutup kembali dan meninggalkan sejuta tanda tanya besar di dalam hati mereka masing-masing. Mereka heran sekaligus panik kenapa Raja Lee mengacungkan pedang pusaka tsb ke arah Awei.

Sebenarnya siapa gadis itu? Kenapa raja ingin membunuhnya?

“Kibum sshi! Apa kamu mengetahui sesuatu?!” tanya Leeteuk dgn datar beberapa saat kemudian.

<to be continue in part 44…>

8 Comments (+add yours?)

  1. Sisita,, haha
    Feb 02, 2010 @ 04:19:59

    Huweeee~~
    Penasaran…
    Udah mule keungkap ! Wkwk
    Publish part slnjt.a jgn lama2 ya kak.. ! Whehe
    Hwaiting ! ^^

    Reply

  2. putri
    Feb 02, 2010 @ 04:25:07

    OMO,,baca dolo,,blom ada di beranda neg,,hehehe

    Reply

  3. putri
    Feb 02, 2010 @ 04:32:54

    wahhhhhhhhhh seruuuuu bgd,,,ayo khey part selanjutnya!*penasaran sangad,,,
    khey hwaiting!!!

    Reply

  4. kheynie_hae
    Feb 02, 2010 @ 05:12:07

    ok… ok…gomawo chingu ah ataz supportnya slama ini… 😀

    Reply

  5. minheecho
    Feb 02, 2010 @ 05:18:50

    gya~~~
    adegan berantemnya seru banget!!!
    k khey, kok g muncul di last fanfiction sih?
    k khey, jangan lama2 ya lanjutinnya,
    penasaran ini,,,,
    semangat, k khey!

    Reply

  6. christi♥donghae
    Feb 02, 2010 @ 12:10:40

    akhirnya ketemu jg throssu.a!!
    *nari2 geje bareng suju*

    baca dulu ach

    Reply

  7. christi♥donghae
    Feb 02, 2010 @ 12:15:16

    wwaaah…
    awei mati??

    jangan matii…
    tp rameee.
    ayo lanjut khey onnie!!

    Reply

  8. sasha !
    Feb 02, 2010 @ 12:43:56

    waw waw waw !! so cool~~ berasa nonton pilem eksyen ! hha~

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: