I GOT IT !!!! _ part 1

“ hhahha . . . makanya kalo di kelas tu jangan tidur aja kerjanya ! kena tegor kan !” Seorang cewek bernama Cho Ara berkata sambil tertawa, sementara di belakangnya dua temanya mengikuti. Yang satu terlihat cemberut dan yang satu lagi terlihat sedang berusaha menahan tawanya.

“eh setan ! temen dapat musibah bukannya prihatin malah seneng!” Eun Hai yang cemberut karena ledekan Ara temannya .

“Biarin . . week ! Ara menjulurkan lidahnya

“Aish !! Anak ini !” Eun Hai mengangkat tangannya hendak memukul Ara. Ara yang menetahui niat Eun Hai mencoba mengelak dan bergegas berlari menuruni tangga. Tapi karena terlalu terburu – buru Ara terpeleset  . .

“ ARA!!” Eun Hai dan Taehe  refleks berteriak karena melihat Ara yang jatuh dari tangga. Sementara itu Ara menutup matanya erat – erat karena takut.

Ara tidak merasakan sakit di badannya. Yang di rasakannya adalah pelukan yang hangat dan nyaman. Ara membuka matanya perlahan. Seorang pria sedang memeluknya dari belakang, menahan tubuh Ara agar tidak terjatuh. Ara yang menyadari posisinya segera bangkit dan menatap orang yang telah menolongnya itu. Ternyata Hankyung.

“gomawo” Ara membungkuk kearah Hankyung berterima kasih

“lain kali hati – hati ya . Sayang sekali kalau cewek semanis kamu harus jatuh dari tangga!” Hankyung membelai wajah Ara dan pergi dengan senyum dibibirnya.

“kantin yuk” Ara memandang kedua temannya

“mwo??!! ke kantin ??? setelah apa yang kamu alami barusan ??” Eun Hai menatap Ara tak percaya

“emang kenapa ??” Ara bertanya bingung

“kamu baru aja diselamatin sama Hankyung Oppa . Dia juga senyum ama kamu, trus dia ngebelai wajah kamu !! kamu beruntung banget !!!” Eun Hai berkata histeris

“biasa kali !! Hankyung nolongin aku tu atas dasar kemanusiaan, gag ad maksud lain. Trus dia senyum ma ngebelai pipi aku itu bukanya udah biasa. Hankyung itu playboy kelas 1 di sekolah kita !!! Ara menjelaskan

“Ara bener banget tuh Hai. Semua orang udah tau gimana reputasi Hankyung di sekolah ni . Bahkan di sekolah lain Hankyung juga terkenal” Taehe menambahkan

“iya juga sih . Tapi, Hankyung oppa tu cakepp bangett . .!!!”

“udah ah. Katanya mau ke kantin!” Taehe berjalan duluan di susul Ara dan Eun Hai di belakang.

Disebuah kafe, lima orang cowok terlihat sedang sibuk bercerita. Mereka sedang berkumpul di kafenya Leeteyk yang memang merupakan tempat ngumpul mereka setiap hari. Mereka adalah Leeteuk, Kang In, Sung Min, Hankyung dan kyuhyun. Leeteuk terlihat sedang sibuk memperhatikan pegawainya, Kang In membaca koran hari ini, Sungmin memainkan gitar, Hankyung  membaca bukunya dengan serius, dan kyuhyun serius dangan gamenya.

“Hankyung-ya . . .apa yang sedang kau baca itu ??”

“Ani  . . .ani . . aniyo . .! Hankyung menutup bukunya sambil tersenyum

“pasti ada sesuatu” Leeteuk yang merasa anh dengan kelakuan dongsaengnya itu menatap Hankyung dengan tatapan mata menyelidik

“tidak . .aku tidak percaya. .apa yang sebenarnya yang kau sembunyikan?!”Leeteuk kembali berusaha mengorek informasi dari dongsaengnya itu

“hei . .kenapa kalian bedua?? Berisik sekali !!” Kang In menatap dua temanya garang

“Kang In-ya , Hankyung sepertinya menyembunyikan sesuatu dari kita” Leeteuk mengadu pada Kang In

“Apa yang kau sembunyikan dari kami ??” Kang In, Leeteuk dan Sungmin menatap Hankyung menunggu jawaban. Sepertinya hanya Kyuhyun yang tidak memparhatikan apa yang terjadi pada hyung – hyungnya.

“Aku menemukannya!” Hankyung menatap teman – temannya

“Benarkah ?!!”

tbc …

Penulis : Cii_minie

22 Comments (+add yours?)

  1. Lullababy
    Jan 14, 2010 @ 20:05:13

    Whoaaaaaaa!! Hannie nemu apa?? XD Penasaraaaaaaannnnnnn…….!! >,,< (Gue pikir awalnya Hannie baca buku bokep ^^v. Abis gelagatnya mencurigakan gitu. Ditambah lagi dia kan cowok player di sini. Tapi nampaknya tuh buku nggak berbau bokep sama sekali, deh.) Ayo dilanjut, Chingu!!

    Reply

  2. Pipit
    Jan 14, 2010 @ 22:37:33

    EhM..Jd kAngEn haNkyung oPpa..CrtA.na luCu pSti yg d maKsud kYung oPpa i2 aRa,?(sok taU bgTz siCh gW..)
    laNjOot nE fF bgUz.

    Reply

  3. ShaRy
    Jan 15, 2010 @ 00:08:58

    1st g ya…?
    Nemuin paa 2h?? Jgn2 mksudx nemuin gdis yg bner2 dy cntai y.. *author:sok tw bgt c*
    Btw, kta2 c Hankyung yg blg ‘Sayang sekali kalau “cewek semanis’ kamu harus jatuh dari tangga” bner2 tipikal playboy bgt

    Reply

  4. ShaRy
    Jan 15, 2010 @ 00:13:36

    Hehe trxta emg 1st… *dasar,klo 1st z bru mw comment*
    Ho… biz kpn lg.. jrg2 lg,,

    Reply

  5. riezz
    Jan 15, 2010 @ 00:21:34

    puendk bgt. . . Tmbh bkin org pnasaran aj. . .

    Reply

  6. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 15, 2010 @ 01:07:29

    Pndek bgt y..hehehe
    spa t yg d tmuin’a..? Si ara y?
    Huaa pnsaran.. >.<
    part2 ny d pnjangn dkit y.. *protes aj ne ako*
    lanjutt ya cii_minie

    Reply

  7. icha_leeteuk
    Jan 15, 2010 @ 01:36:21

    ayo!
    lanjutkan!panjangkan!
    lanjutkan!panjangkan
    lanjutkan!panjangkan!
    lan..
    *dhuaarr*
    *dbom ma pnulisx* XD

    psti ntar hankyung blg aku menemukan perempuan yg slma ini aq cari..
    *mampus, sotoy gw*

    lanjutkan! panjangkan! XP

    Reply

  8. A Lin
    Jan 15, 2010 @ 01:40:58

    Ffny bgs.Ara tuh kakany Kyu kan?Trs Koko Geng naksir.
    Koko gw jd playboy.Wah mau di bunuh tuh dah khianatin ka Vie
    *digetok Koko*
    *Koko Geng:Lu ngomong apa brusan?*
    *Gw:Ampuuun*kabur ah . . . .

    Reply

  9. ami_cutie
    Jan 15, 2010 @ 02:01:15

    ah..penasaran…
    lanjutkan!!!

    Reply

  10. kelteuk 'sangmi'
    Jan 15, 2010 @ 05:24:54

    Yg menarik perhatianku adl Taehe.
    Kalo taehee di bc taehi kalo taehe tetep taehe *gapen bgd yah?*
    Tp aku suka namany taehe,kykny jd nama mandarin.

    Reply

  11. CanGminH
    Jan 15, 2010 @ 05:39:38

    wah,, Kyk’y kelanjutan CeritaY rame nich!!!!!!!!!!!!!!!!!!! jadi PEnasaRan

    Reply

  12. cii_miinie
    Jan 15, 2010 @ 06:22:42

    mkasii buat yang udah coment ya 🙂
    ntar bakalan aku bikin lebih panjang dari deh.
    sekali lagi makasih y.

    Reply

  13. Ra
    Jan 15, 2010 @ 06:28:48

    Ara itu kakaknya kyu kan? nama marganya juga sama, cho ara. kayaknya ntar hankyung minta tolong tuh sama Kyu. *sok tw bgt ya, ku*

    k kel, baca tae aja,,, hahaha~~~
    seenaknya,,,

    nice ff, lanjut yoo^^

    Reply

  14. ShaRy
    Jan 15, 2010 @ 11:56:26

    Hikz, trxta g ya,,

    Reply

  15. Diya.wonnie
    Jan 15, 2010 @ 12:17:01

    Setuju sama lullababy.
    aku kira jg hankyung baca buku bokep. hehe.

    bkn pnasaran ih. lanjutnya jgn lama ah. hehe.

    Reply

  16. Likkz. hyuk
    Jan 16, 2010 @ 00:29:00

    Enak – enak baca eh smpe bawah tbc ternyta ..
    han kamu nemu apa s ?

    Lanjut part 2 ..

    Reply

  17. qha bum mmmuach ,.
    Jan 16, 2010 @ 04:54:06

    nemu apa seh ?’
    binun ..

    Reply

  18. thand Wonnie
    Jan 16, 2010 @ 05:45:11

    Om gang2 nemu duit d bwah meja kalii ..
    Hahahaha

    ga ding ..
    Bcnda ..

    Reply

  19. Shinta (NtaKyung)
    Jan 17, 2010 @ 08:50:03

    Nice ff dech…..^_^

    Reply

  20. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 17, 2010 @ 23:58:26

    Mian bru bca*author:kmane aje lo?*

    Aq pnasaran!!lanjoot ya..tp agx di pnjangin, biar puas bca’ny*protes teros..*

    Reply

  21. poe
    Aug 08, 2011 @ 10:06:55

    apa2?oppa nemu apaan?

    Reply

  22. Rus Inriana (@Rhyrien_RhyHyun)
    Aug 23, 2011 @ 06:15:58

    annyeong q reader baru disni ! bangapseumnida
    hah… koko gege nemuin apa???
    baca ff ini jdi kgen sma gege oppa T.Tni jdi kgen sma gege oppa T.T

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: