DATING SUPER JUNIOR MEMBER

Sudah enam bulan aku berada di Seoul dan masih tersisa kurang lebih tiga tahun lagi untuk menyelesaikan kuliahku di salah satu universitas yang cukup terbilang menduduki peringkat terbaik disana. Aku berasal dari Indonesia dan dapat kuliah disana karena mendapat beasiswa, namaku Alini tapi nama koreaku Hyunji. Temanku masih sedikit, aku juga belum tahu secara detail sudut-sudut kota Seoul jadi aku hanya menghabiskan waktuku di kamar sewaan sambil mengerjakan tugas kuliah.

Hingga pada suatu hari ada peristiwa yang tidak akan pernah bisa aku lupakan….

* * *

Aku langsung mengangkat teleponku ketika mendengar deringannya begitu menggangguku.

“Yoboseyyo…” sapaku

“Yoboseyyo… bensarkah ini Hyunji-sshi?” Tanya orang diseberang sana

“Iya benar, tapi maaf anda siapa?”

”Saya staff dari manajemen SM Entertainment, ingin menyampaikan kabar bahwa saudari Hyunji berhasil memenangkan quiz untuk berkencan bersama SUPER JUNIOR!!” jelas orang itu dengan sangat antusias tapi aku hanya terdiam bingung

”SM entertainment? Memenangkan quiz? Berkencan dengan Super junior? A..a.. apa maksud anda?” tanyaku bingung

”Quiz Super junior yang diadakan oleh manajemen SME sebulan yang lalu dan kamu adalah pemenangnya, kau Lee Hyunji mahasiswi dari universitas nasional seoul jurusan bisnis dan manajemen kan?”

”I…Iya…benar tapi… bagaimana bisa?” tanyaku berusaha mengingat apa yang sebenarnya sedang terjadi, sesaat aku masih belum sadar kalau super junior adalah nama salah satu idol di korea

”Baiklah, untuk info selengkapnya tim kami akan mengirimnya lewat email saudari Hyunji. Jadi sekali lagi kami ucapkan selamat pada anda, sampai jumpa!” ucap orang itu dan segera memutuskan sambungannya sedangkan aku seperti orang bodoh yang tidak tahu apapun.

”Super junior? Aku seperti familiar dengan nama itu, tapi dimana ya?” ucapku sambil menggaruk-garuk kepala karena bingung lalu pandanganku teralihkan pada sebuah majalah yang terdapat di atas meja belajarku. Kuambil majalah itu dan seketika aku teringat bahwa aku pernah mengikuti quiz itu, kupandangi gambar pria-pria yang mereka sebut sebagai Super Junior ”Hah… tidak mungkin aku memenangkan quiz ini… aduh… bagaimana ini… aku tidak mengenal mereka…. bodoh sekali aku ini”

Awalnya aku hanya iseng mengikuti quiz itu karena sebenarnya aku mengincar hadiah ipod dari quiz itu tapi mengapa bisa aku yang jadi pemenang utamanya? Aku benar-benar tidak mengenal mereka, aku hanya pernah mendengar namanya tapi tidak tahu wajah-wajah pria didalamnya. Aku lebih mengetahui serial korea dibandingkan dengan korean pop, mendengar kabar itu aku bingung setengah mati. Berkencan dengan 13 orang yang sama sekali aku tidak kenal… apa yang harus kulakukan?

Aku segera membuka email untuk memeriksa kotak masuk dan membaca email masuk dari tim manajemen SME itu, aku membacanya perlahan sampai akhirnya aku tersedak pada kalimat dimana aku akan bertemu dengan Super Junior tiga hari lagi dan akan memulai kencan selama lima minggu berturut-turut, aku mengencani tiga member super junior tiap satu minggu!!! Belum pernah seumur hidupku berkencan dengan pria asing apalagi artis!!

”HUAAAA…. bagaimana ini??!! Aku tidak mengenal mereka, aku bisa memalukan diriku sendiri bila berkencan dengan mereka tapi tidak tahu siapa nama mereka!!”

* * *

Keesokan harinya aku langsung berburu semua hal yang berkaitan dengan Super Junior, mulai dari lagu-lagunya sampai acara variety show mereka, yang penting aku harus hafal nama dan wajah mereka. Sejauh ini aku hanya mengenal Siwon dan Kibum karena wajah mereka mudah dikenali dan lumayan sering bermain dalam serial TV, kebetulan aku penggemar serial korea tapi untuk anggota suju yang lain?

”TIDAAKKK…!!!! Lebih baik aku menghafal materi kuliahku daripada menghafal siapa mereka!!! Mengapa ini begitu sulit bagiku….” seketika pandanganku tertuju pada salah satu member suju saat menyaksikan MV Noerago dan sorry sorry

”Hah… siapa itu? Tatapan matanya gak tahan….” aku langsung mengambbil majalah dan mencari nama dari pemilik wajah yang menurutku tampan setelah Siwon dan Kibum ”Han…Kyung… ” ucapku pelan ”Wah… cakep…”

* * *

Tiba saatnya dimana aku akan bertemu dengan Super Junior untuk pertama kalinya, jam 4 sore aku sudah dijemput dengan mobil mewah yang telah disediakan dari tim manajemen SM. Sebelum menemui mereka aku dibawa ke salon terlebih dahulu dan dirias sedemikian rupa agar tampak cantik. Aku memandangi diriku seusai dirias di depan kaca dari ujung rambut sampai ujung kaki, ternyata uang bisa merubah penampilan seseorang. Tidak lama aku pun segera dibawa ke sebuah hotel dimana Super Junior berada. Seorang pria penjaga hotel membukakan pintu mobilnya untukku, aku keluar dari mobil dan segera disambut oleh beberapa orang dari pihak SME.

”Selamat datang Hyunji-sshi, bagaimana perasaanmu saat ini?” tanya seorang wanita dengan ramah sambil menuntunku masuk ke dalam hotel ”Perkenalkan, saya Yoori, asisten Super junior”

”Oh… annyong hasseyo, senang berkenalan dengan anda” balasku dengan formal karena usianya tampak 20 tahun diatasku

”Kau tidak perlu gugup, anak-anak Super Junior begitu menyenangkan koq,”

”oh… iya.. tentu saja… aku tahu itu. Terima kasih”

”Kau bisa duduk disini, sebentar lagi mereka akan menemuimu” ucapnya padaku dan aku pun segera duduk di lobi hotel itu untuk menunggu sementara Nona Yoori memanggil mereka. Seketika jantungku berdetak tak beraturan dan keringatku mulai muncul, tubuhku gemetar, aku hanya bisa menundukkan pandanganku untuk menghilangkan rasa gugupku sampai pada akhirnya aku tidak sadar bahwa satu-persatu anggota Super Junior bermunculan dihadapanku.

”Annyeong hasseyo…” sapa pria-pria itu, aku mengangkat kepalaku untuk melihat mereka dan dalam sekejap aku hanya terdiam menatap mereka satu-persatu dengan mulut sedikit terbuka setengah tidak sadar dengan apa yang ada didepanku, aku tidak pernah bertemu dengan pria-pria setampan mereka.

”A…A…Anyeong hasseyo…” balasku dan segera membungkukkan badanku

”Kau Hyunji-sshi? Salam kenal, aku Leeteuk..” sapanya

”Hai…aku kim Heechul…”

”Aku Siwon…” dan aku terpana sejenak melihat paras Siwon yang begitu sempurna dan tiba pada giliran salah satu member yang saat ini menarik hatiku

”Aku Hankyung….” sapanya, mataku hanya tertuju pada Hankyung sehingga tidak memperhatikan member lain yang masih memperkenalkan dirinya masing-masing dan saat tersadar, semua member telah memperkenalkan dirinya kecuali seorang lagi.

”Hai… aku Kibum..” ucapnya dengan senyuman paling manis yang pernah kulihat

”Hai… senang bisa bertemu dengan kalian semua…” balasku dengan pandangan tertunduk karena malu.

Tiba saatnya makan malam bersama mereka, aku duduk dikelilingi oleh pria-pria itu dan diapit oleh Heechul dan… aduh aku lupa namanya.

”Ambillah ini,” ucap orang yang disampingku sambil memberikan segelas wine putih

”Hey Kangin-ah, aku kira Hyunji tidak suka minuman itu” cegah Heechul

”Oh, begitukah? Maaf…”

”Ah, tidak apa-apa… Kangin-sshi” ucapku dan akhirnya aku tahu namanya tapi member yang lain? Tidaaakkk….!!! mengapa mataku hanya tertuju pada Hankyung

Ternyata mereka memang pribadi yang menyenangkan, aku merasa ada peningkatan dalam menghafal mereka, Siwon, Kibum, Hankyung adalah orang yang menarik perhatianku pertama kali dan sejak makan malam itu aku jadi mengenal Kangin, Heechul, dan Leeteuk karena mereka begitu aktif dalam berbicara dan satu lagi Shindong yang mudah dikenali karena postur tubuhnya yang agak berlebih hehe… dan sepertinya aku harus berusaha keras untuk menghafal setengah member yang lain.

* * *

Minggu pertama….

Mulai minggu ini aku mulai menjalani kencanku dengan 3 member tiap minggunya. Aku merencanakan untuk kencan dengan member yang paling aku sukai di minggu pertama sedangkan member yang tidak begitu kukenal dijadwalkan di minggu-minggu terakhir hehe… Begitu mengetahui aku akan berkencan dengan Hankyung minggu ini aku kalang kabut untuk mempersiapkan segalanya.

Aku menunggu kedatangan Hankyung di tempat kediamanku, ketika sedang panik menunggu kedatangannya terdengar suara bel pintu dan segera aku membukanya.

”Hai….” sapa pria itu

”Lho… Heechul sshi??” tanyaku heran

“Kau jangan bingung seperti itu, kau akan tetap berkencan dengan Hankyung koq tapi… bersama denganku juga hehe….”

“Hah… mak…sudnya?” aku tambah bingung

“Hankyung masih butuh penerjemah… dia masih belum lancar bahasa korea jadi aku ikut… bagus kan kencan dengan dua pria tampan sekaligus!! Kau dapat jackpot!!” aku hanya nyengir menanggapi perkataan Heechul.

* * *

Ternyata acara kencanku dengan Hankyung benar-benar berjalan tidak sesuai rencana, aku sudah membayangkan akan terjadi sesuatu yang romantis tetapi… kehadiran Heechul mengacaukan semuanya, sebenarnya yang sedang berkencan itu aku dengan Hankyung atau Heechul dengan Hankyung?

“Hahaha….” pria itu hanya tertawa mendengar kisahku berkencan dengan Hankyung kemarin

“Siwon-sshi, kau jangan hanya tertawa… aku kecewa berat nih” ucapku pada Siwon saat kami sedang makan malam dan sekarang giliran Siwon yang berkencan denganku

“Hahaha… seharusnya kau tahu bahwa mereka itu sulit untuk dipisahkan”

”Aku tidak tahu kalau mereka itu soulmate…. Heechul oppa menyebalkan… setiap kali aku ada kesempatan untuk berdua bersama Hankyung selalu saja dia menggangguku dengan alasan bahasa…”

”Ehm… sepertinya kau sangat menyukai Hankyung hyung?”

”Awalnya begitu… tau deh sekarang…”

”Tenang aja… masih banyak member super junior lain koq hehe…”

”Kau benar…hehe… tapi mudah-mudahan gak ada lagi yang seperti pasangan Hanchul” ucapku dan Siwon hanya nyengir mencurigakan ”Siwon oppa!!! Mengapa nyengir seperti itu… mencurigakan!!!”

”Kau tunggu saja kejutan lainnya… aku merasa akulah yang paling normal diantara member suju yang lain” jawabnya PD

”Hah..?!!”

Hari itu cukup menyenangkan karena Siwon benar-benar memperlakukanku dengan sangat ramah, selalu tersenyum dan tertawa mendengar ceritaku. Mudah-mudahan untuk selanjutnya juga demikian.

* * *

Minggu kedua….

Aku cemberut menunggu kedatangan bus di halte yang kebetulan sedang sepi, dan dari kejauhan tak lama Bus itu pun muncul. Tapi koq gak terlihat ada penumpang ya? Bus itu berhenti tepat didepanku dan ketika pintunya terbuka, seorang pria menyapaku yang ternyata adalah Donghae…

”Lho… Donghae Oppa!!! Ngapain??”

”Sudah cepat naik!” ucapnya dan menarik lenganku untuk segera naik

”Annyeong Hyunji-sshi…” sapa seorang pria yang mengemudikan bus itu dan saat aku menoleh kearahnya ternyata supir itu adalah Eunhyuk

”Euhyuk-sshi!!! Sebenarnya kalian sedang apa??” tanyaku bingung

”Sedang apa?? Bukannya sekarang jadwal kencan kita?”

Aku berpikir sejenak dan aku teringat bahwa aku berkencan dengan Donghae minggu ini

”Eh… iya… tapi Eunhyuk….”

”Aku tidak punya waktu luang untuk berkencan minggu ini dan minggu selanjutnya, maka dari itu mengapa tidak sekalian saja kau berkencan dengan dua pria berkharisma sekaligus…” jelas Eunhyuk bangga, aku langsung teringat dengan pasangan Hanchul

”Hyunji-ah… ada apa?” tanya Donghae ketika melihat ekspresi mukaku yang aneh

”Ah… tidak apa-apa…”

”Aku tahu apa yang kau pikirkan, kau jangan khawatir… kita tidak seperti pasangan Hanchul koq…”

”Hah… darimana kalian tahu masalah kencanku dengan mereka?”

”Siwon!!!” jawab mereka serempak, aku kaget mendengar jawaban mereka, ternyata Siwon Oppa sama saja, memalukan, aku menyesal menceritakannya.

Selama seharian itu, mereka mengajakku ke sebuah pantai yang menjadi tempat favorit mereka. Donghae banyak cerita tentang keluarganya dan sesekali menangis bila mengingat kenangan masa kecilnya bersama ayahnya, sedangkan Eunhyuk sudah banjir air mata mendengar ceritanya, mereka berdua benar-benar pria yang sensitif. Tapi sejauh ini kencanku dengan mereka berdua cukup menyenangkan, makan jagung dan ikan bakar bersama, sesekali eunhyuk dan Donghae menunjukkan kebolehan mereka dalam menari.

* * *

”Maaf membuatmu menunggu terlalu lama” ucap pria itu saat selesai dari syuting filmnya, sudah dari satu jam lalu aku menunggunya sambil melihat kemampuan aktingya secara langsung di lokasi syuting film terbarunya.

”Tidak apa-apa… aku suka sekali melihat kau berakting seperti itu”

”Benarkah? Aku kira kau salah seorang yang menginginkanku keluar dari Super Junior..”

”Hah?? Mengapa kau berbicara seperti itu?”

”Sudahlah lupakan saja, sebaiknya kita cepat pergi dari sini, nanti keburu malam”

Seseorang yang aku kencani saat ini begitu misterius, tapi aku yakin dia pria yang lembut. Dia mengajakku ke sebuah bioskop untuk menonton film New Moon. Saat kami memasuki studio 1 aku tidak melihat satupun pengunjung didalamnya.

”Kibum-ah, mengapa sepi sekali… maksudku pengunjung yang lain kemana? Seharusnya film seperti ini banyak yang berminat apalagi ini masih jam 5 sore” tanyaku penasaran, lalu Kibum menjawabnya tanpa sedikitpun meoleh kearahku

”Aku menyewa studio ini hanya untuk kita berdua”

”Hah..? sayang sekali kalau hanya kita berdua yang nonton..”

”Aku tidak suka keramaian” jawabnya datar

”Oh…” hanya itu jawabku

Selama film itu diputar, tidak ada sepatah katapun keluar dari mulut kami hingga pada akhirnya aku merasa Kibum menyandarkan kepalanya di bahuku dan ketika aku menoleh ternyata Kibum tertidur, aku tidak tega membangunkannya sampai film itu selesai. Usai menonton, Kibum mengantarku pulang.

”Maafkan aku jika kencan ini mengecewakanmu..” ucap Kibum sesaat sebelum ia pergi meninggalkanku

”Hah? Tidak koq, siapa bilang.. kau jauh lebih baik dibandingkan kencanku sebelumnya, terimakasih ya!” jelasku dan Kibum tersenyum sangat manis mendengar ucapanku ”Oh iya, aku berharap kau tetap bersama Super Junior. Sesibuk apapun dirimu, sempatkanlah untuk tampil bersama mereka. Bukan Super Junior kalau tidak ada dirimu Kibum-sshi”

”Terimakasih Hyunji-sshi… selamat malam” jawabnya dan langsung pergi meninggalkanku.

* * *

Minggu ketiga…

”Kyuhyun-ah… aku bosan nih…” ucapku pada Kyuhyun yang tetap asyik bermain playstation. Sejak dari jam 10 pagi aku dan Kyuhyun bermain PS di apartemennya

”Ayo!!! Hyunji… kau harus mengalahkan aku dulu di game ini!!!”

”Kyuhyun-ah!! Sudah hampir empat jam kita bermain ini dan aku tetap tidak bisa mengalahkanmu… kalau sampe aku mengalahkankanmu akan selesai jam berapa ini? Tanganku sudah pegal nih… kau harus tanggung jawab jika tanganku bengkak semua!!”

”Baiklah kalau begitu… ayo ikut aku!!” ucapnya dan langsung menarikku untuk segera pergi dari apartemennya

”Kita mau kemana???”

”Sudah kau diam saja…”

20 menit kemudian aku dan Kyuhyun sudah tiba di sebuah Mall dan dengan sangat antusias Kyuhyun menarikku ke sebuah tempat yang membuatku menarik nafas…

”GAMEZONE????!!!” tanyaku dengan mimik wajah penuh stress sementara Kyuhyun hanya menganggguk dan tersenyum penuh evil.

”Ayo cepat!!!”

”Arrgh…. tidak!!! Kyuhyun-ah!!”

* * *

Minggu ini benar-benar membuatku lelah, kemarin aku hampir saja dibuat pingsan oleh Kyuhyun yang hyper aktif dalam bermain game dan sekarang?? Aku harus mendengar ocehan dua pria yang tidak pernah kehabisan topik dan energi dalam berbicara.

”Hyunji-ah!! Ayo ngomonglah sesuatu pada pendengar radio kita!!!” teriak Leeteuk penuh semangat bersama Kangin yang sudah siaran sejak jam 7 pagi tadi dan sekarang hampir jam 12 siang mereka tetap ON!!

”Annyeong….”sapaku lemas

”aaah… mengapa lemas begitu??!! katakan kalimat yang lain, kau sudah menyebutkan Annyeong puluhan kali dari tadi….” ucap Kangin

”Oppa… aku mau ke toilet dulu…” pintaku sengaja menghindar dari mereka sampai mereka akhirnya selesai siaran, setidaknya aku bisa bernafas lega untuk beberapa saat sambil menunggu bencana lain datang menghampiriku.

* * *

Minggu keempat…

Aku meminta pada tim manajemen SM untuk berkencan dengan 3 member sekaligus minggu ini karena tugas kuliahku yang padat dan akhirnya aku bisa pergi dengan Shindong, Ryeowook dan Yesung oppa. Mereka mengajakku ke sebuah toko dimana pengunjungnya bisa membuat kue sendiri sesuai selera, kebetulan Ryeowook oppa adalah ahlinya dalam memasak sedangkan Shindong dan Yesung Oppa ahli dalam memakan hehe… hari itu kita terbagi menjadi dua tim untuk berlomba membuat kue, aku bersama Ryeowook oppa, sedangkan Shindong bersama Yesung oppa

”Oppa!! Bolehkah aku yang menghias kue itu?” tanyaku pada Ryeowook yang baru saja mengeluarkan kuenya dari oven

”Tentu saja…” jawabnya dan aku pun langsung menumpahkan kreativitasku

”YAA!!! Yesung-ah… cepatlah!! Mereka hampir selesai membuat kuenya” perintah Shindong pada Yesung yang sibuk menghias kuenya dan ketika sudah jadi Shindong langsung menyantap kue buatan Yesung ”KUE APA INI?!!! RASANYA ANEH??!! Tidak pantas dimakan manusia”

”Benarkah?” tanyaku dan penasaran mencicipi kuenya, seketika wajahku berubah menjadi masam sewaktu menggigitnya pertama kali

”Benarkan tidak enak??” tanya Shindong padaku

”Memangnya kue kalian enak?” tanya Yesung yang langsung menyantap kue buatanku dan Ryeowook oppa tanpa izin

”YAA!!! YESUNG OPPA!!! Mengapa kau memakannya?? Aku belum selesai meghias kuenya!!” teriakku, ternyata Shindong Oppa ikutan menyantap juga ”SHINDONG OPPA!!!”

”Kuenya enak…” ucapnya tanpa merasa bersalah, tiba-tiba tangan jahil Shindong mencolekkan krim kuenya ke wajahku

”OPPA!!!” aku langsung mengambil kue buatan Yesung dan hendak melempar ke arahnya tapi… ”PLAK…” kue itu mendarat di wajah Ryeowook Oppa karena mereka berdua berhasil menghindar. ”Hah… Wookie oppa! Maafkan aku…”

”Sudahlah tidak apa-apa…” jawabnya sambil tersenyum imut

”AWAS KAU SHINDONG DAN YESUNG OPPA!!!” teriakku dan langsung mengejar mereka.

* * *

Minggu terakhir…

Aku berlari secepat kilat keluar dari kampus karena teringat hari ini adalah hari kencan terakhir dengan member Super Junior. Aku sudah terlambat 30 menit dari waktu yang sudah dijanjikan.

”HYUNJI-SSHI!!!” terdengar suara seorang pria memanggil namaku lalu aku menghentikan langkahku dan menoleh ke arah suara itu, pria itu berjalan menghampiriku. Aku tidak mengenalnya, dia berpakaian biasa dan memakai topi.

”Maaf… kau… siapa?” tanyaku dan pria itu kaget mendengar pertanyaanku

”Hah?” ucapnya, namun pria itu tidak ambil pusing dan mengacuhkan pertanyaanku ”Pakailah helm ini, bukankah hari ini kau akan berkencan dengan Lee Sungmin? aku akan mengantarmu” jelasnya dan segera menarikku untuk naik motornya, dan aku pun langsung menurutinya dan berpikir bahwa pria ini adalah staf dari tim manajemen SM.

Beberapa menit kemudian, pria itu menghentikan motornya di depan sebuah restoran..

”Lho, mengapa kita kesini? Sungmin akan menemuiku di sebuah kafe, bukan di  restoran ini…” ucapku bingung

”Sudah ikut saja…” aku pun berjalan mengikuti pria itu masuk ke dalam restoran lalu dia menyuruhku untuk duduk dan memesan makanan

”Kau mau pesan apa?” tanyanya, aku sudah mulai kesal karena seharusnya dia membawaku bertemu dengan Sungmin

”Maaf… sebenarnya kau ini siapa? Kalau kau staf manajemen SM seharusnya kau membawaku bertemu dengan Sungmin!” ucapku tegas, lagi-lagi dia terkejut mendengar ucapanku sebelum akhirnya dia tersenyum kepadaku

”Kau tenang saja, Sungmin yang menyuruhku untuk makan dulu di restoran ini” jawabnya santai sambil memperhatikan buku menu dihadapannya. Aku memandangnya dengan penuh curiga

”Aku tidak percaya padamu! Bawa aku menemui Sungmin sekarang juga atau aku akan pergi sendiri!!” pintaku dan hendak pergi meninggalkan restoran itu, pria itu hanya menarik nafas dan akhirnya menuruti permintaanku.

Tak lama kemudian kami tiba di depan kafe yang telah dijanjikan…

”Kau tunggu dulu di depan sini…” ucap pria itu dan langsung masuk ke dalam entah kemana. Setelah beberapa menit, pria itu keluar dengan mengenakan pakaian setelan jas dengan sangat rapih. Aku bingung melihatnya, sebenarnya apa yang dilakukan oleh pria ini

”Mengapa kau berganti pakaian seperti itu? Terus Sungmin mana?” tanyaku penasaran

”Kau ikuti saja aku…” ucapnya dan langsung menarik lenganku untuk masuk ke dalam. Sepanjang kami memasuki kafe, semua orang menyapa pria yang sekarang menggandeng lenganku itu tapi orang-orang itu memanggil… Sungmin??? Aku masih bingung, mengapa orang-orang menyebut nama Sungmin, aku melihat sekitarku untuk mencari sesosok Sungmin Super Junior yang akan berkencan denganku hari ini hingga pada akhirnya ada seorang pria yang menyapa pria itu dan langsung memeluknya…

”Lee Sungmin!!! Lama tidak bertemu… sepertinya kau makin sibuk saja bersama Super Junior sehingga tidak sempat bermain lagi kesini…” aku kaget setengah mati… ternyata pria yang daritadi bersamaku adalah Lee Sungmin Super Junior, aku menutup mulutku karena malu… ”Siapa perempuan ini?” tanya temannya Sungmin

”Dia teman baruku… namanya Hyunji…”

”Teman?? Teman atau…?” tanya orang itu curiga sambil melihat tangan kami yang masih bergandengan dan aku segera melepasnya

”A…a…anyeong aku Hyunji.. temannya…. Sungmin” ucapku gugup

”Oh… aku Nickhun..senang bertemu denganmu..”

”eee…ee.. Sungmin-sshi… a..a..aku mau ke toilet sebentar..” ucapku dan segera menghilang dari hadapan mereka untuk meredakan rasa maluku. Di dalam toilet aku memaki diriku sendiri karena kebodohan yang telah aku lakukan, bagaimana bisa aku tidak mengenal wajah Sungmin?? Beberapa menit kemudian aku keluar dari toilet setelah berhasil menghilangkan rasa gugupku dan ketika membuka pintu toilet aku kembali dikagetkan dengan sesosok yang tiba-tiba muncul dihadapanku

”AAA…. Sungmin-sshi!!! Kau mengagetkanku!! Sedang apa kau disini??” tanyaku sambil mengatur nafas untuk kembali normal

”Aku khawatir padamu karena terlalu lama di toilet, kau tidak apa-apa?” tanyanya sambil memperhatikan raut wajahku dan itu membuatku kembali gugup.

Untuk beberapa saat aku dan Sungmin hanya duduk sambil menikmati musik yang disajikan di kafe itu. Aku tidak berani menatapnya karena aku merasa telah menyakiti perasaannya.

”Sungmin-sshi… a…a…aku minta maaf karena tidak mengenali wajahmu… dan aku minta maaf karena telah menempatkan dirimu pada urutan terakhir kencan… aku merasa bersalah…”

”Sudahlah lupakan saja… aku sudah terbiasa… dibandingkan dengan member yang lain aku memang biasa saja..” jawabnya sambil tetap tersenyum

”Bukan begitu maksudku… aku saja yang bodoh… tidak mempunyai ingatan yang bagus dalam mengenali wajah orang. Aku malu padamu… kau mengenaliku tapi aku tidak mengenalimu..aku…”

”Hyunji-sshi…”

”Aku bodoh… aku tidak pantas mendapatkan kencan ini…”

”Hyunji-sshi…”

”Kau boleh marah padaku Sungmin-sshi..” ucapku dan terus meminta maaf sehingga tanpa sadar Sungmin terus memandangku dengan tatapan yang membuat jantungku berhenti berdetak, aku langsung terdiam menatapnya

”Sudah selesai?” tanyanya dan kami saling bertatapan, saat tersadar aku langsung meminum air didepanku karena merasa sesuatu telah terjadi dengan tubuhku… bukan… maksudku… hatiku… apa ini??

”Sungmin-ah, bisakah kau menghibur para pengunjung disini dengan sulapmu?” tanya Nickhun yang tiba-tiba menghampiri kami

”Hah? Tapi aku tidak membawa peralatan sulapku..”

”Sulap yang sederhana saja… aku mohon..”

”Baiklah… ” jawabnya dan segera naik ke atas mini stage di kafe itu

Pertunjukan yang ditampilkan Sungmin cukup memukau dan pada bagian akhir ia langsung mengeluarkan sebuket bunga mawar yang tiba-tiba muncul dari dalam kotak. Aku melihat Sungmin berjalan kearahku sambil membawa bunga itu dan dia pun memberikannya dihadapanku di depan banyak orang yang memperhatikannya, aku mengambil bunga itu dari tangannya.

”Maukah kau menemaniku bernyanyi di depan sana?” pinta Sungmin padaku

”Hah…?? aku… tidak bisa…”

”Aku mohon…” ucapnya sambil mengulurkan tangannya padaku

”Baiklah…” jawabku sebagai rasa permintaan maafku karena telah mengecewakannya hari ini. Sungmin membawaku ke atas panggung, lalu aku duduk di samping Sungmin yang akan memainkan piano.

”Lagu apa?” bisikku pada Sungmin

”Way back into love… kau bisa kan?” ucapnya dan tanpa sadar wajah kami begitu dekat satu sama lain, aku langsung memalingkan wajahku begitu pula dengan Sungmin. Aku merasa telah terjadi sesuatu diantara hati kami berdua yang sulit untuk dijelaskan

Malam itu menjadi malam terakhir dimana aku berkencan dengan Super Junior, tapi malam itu bukan malam terakhir aku bertemu dengan Sungmin, karena aku telah jatuh cinta padanya. Ternyata orang yang selama ini tidak pernah aku lihat dan hampir terlupakan olehku menjadi seseorang yang begitu istimewa dan selalu terlihat dimataku sekalipun ia tak ada… seseorang yang tentunya tidak mungkin bisa aku lupakan…

Saranghaeyo… Lee Sungmin….

end ..

By: alini

66 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Jan 16, 2010 @ 17:09:05

    waaah sungmin oppa romantis skaliii. .

    Reply

  2. MayyaSong
    Jan 16, 2010 @ 17:18:17

    lohh ,,,kok end? jadinya gmana sama minnie oppa? ..huhuhu..
    lanjut ajj dee *maksa* hehehe

    maw jadi hyunji !! enak banget kencan sama Suju . huhu,,iriii..

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:08:10

      annyong…. mayyaSong…. semua author serahkan pada imajinasi reader aja… gimana kelanjutannya hehe….. yang jelas hyunji suka umin…. hehe… salam kenal… gomawo udah baca ya…
      alini

      Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:10:51

      annyong…. mayyaSong…. ending cerita author serahkan pada imajinasi reader aja… gimana kelanjutannya hehe….. yang jelas hyunji suka umin…. hehe… salam kenal… gomawo udah baca ya…
      alini

      Reply

      • A Lin
        Jan 17, 2010 @ 13:16:09

        @Alini:Annyeong jg Alini,nama asliku jaooh dr itu.Klo tau,yakin dah ngagubrak. Namaku Nisa. A krn nama Annisa.Lin krn aku ngefans sm Penny Lin.Hehehe . . .Mian!

  3. thand Wonnie
    Jan 16, 2010 @ 17:36:29

    Jujur ya,
    pertama x tau suju, sungmin juga pernah trlewatkan dari mem0ri ingatanku *jiah* ..

    Tapi skarang,
    beuh .. BEDAAA ! Keimut-imutan na ntu loo mengalihkan duniaku, dari Bumi menjadi ke Mars *gaje* .. Hahahaha

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:14:08

      annyong thand wonnie…. salam kenal… gomawo udah baca….
      alasan diriku menulis fanfic ini karena ini kejadian nyata dialami penulis hehe… maksudnya persaannya waktu pertama kali kenal suju… umin sama sekali gak menarik perhatianku…. tapi sekarang???? TIDAKK!!! I’M STUCK WITH HIM….

      Reply

  4. A Lin
    Jan 16, 2010 @ 17:41:43

    Kencan ma member Suju? Mau mau mau! Ffnya bgus!

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:16:12

      Annyong A Lin… salam kenal… gomawo udah baca… btw nama asli dirimu siapa?? nama kita agak mirip… alini… biasa dipanggil alin..

      Reply

  5. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 16, 2010 @ 18:20:27

    MAUUU!!!smuany lucu!!

    Minnie! Jgn lpakn kncan prtama qt yg manizz itu, stelah kw kncan brsma hyunji ya..

    Jgn mcam2 slama aq d indonesia ya..
    SARANGHAEYO!!

    Reply

  6. minheecho
    Jan 16, 2010 @ 18:36:51

    Hyunju~~~
    teganya dikau pada Sungmin oppa,,,
    hahaha,,,
    ceritanya bagus,,,
    dilanjutin dong~~~
    pengen tahu,,,
    kan masih nggak jelas itu akhirnya begimana,,,
    apakah mereka jadian atau nggak?
    mau deh dapet kesempatan kencan sama super junior,,,, gyahaha,,,
    tapi maunya 13 minggu,,’
    setiap satu orang gue kencanin satu minggu,
    gyahahha,,,

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:20:31

      Annyong Minheecho… salam kenal… gomawo udah baca ya… fanfic ini sengaja dibuat oneshot… kalo continue nanti ceritanya jadi geje hehe….

      Reply

  7. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 17, 2010 @ 00:52:43

    Waaaw…ad nickhun ya..knapa gx junsu aj..hehe..
    Nice ff..!!
    Share more yo.. ^^

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:25:49

      Annyong Dewi-ssi ‘yoomin’ luph d0nghae … salam kenal… gomawo udah baca ya… udah ada 4 karyaku yang udah di publish disini…

      now and forever part 1-9
      lovers in seoul
      mo reu get ni (why)
      dating super junior member

      Reply

  8. Tom Photographer
    Jan 17, 2010 @ 01:10:26

    Original! 🙂

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:29:02

      Annyong Tom Photographer …nice to meet u… thanks for reading this…… of course this fanfic is original… 100% pure from author’s imagination… my true feeling to suju…

      Reply

  9. michelle valiana
    Jan 17, 2010 @ 02:27:19

    Nanggung endingnyaaa…heh..yang merasa nulis nih cerita tolong dipanjangin!!!!!!!!!!!!!!!!!*di kurung di WC ma authornya mrintah2*!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:30:52

      Annyong michelle valiana … salam kenal… gomawo udah baca ya… haha… tergantung banyak permintaan… kalo mau dibuat sekuel… nanti aakan dipikirkan lagi hehe…

      Reply

  10. putri
    Jan 17, 2010 @ 03:07:17

    mao mao mao mao*teriak geje,,,,mao kencan mah suju,,,hadoo,,,bikin ngiler,,tapi pas kencan sam teukie oppa n kangin jgn digabung,,pisah aja,,terus jgn as jadwal lagi siaranan,,trus hancul jgn b2,,gawat!!!,,pas sama kyu,,harus jau2 dari mall yg ada game center na pokok na klo bisa nyepi digunung aja!!!hahahahahahaha udah mule gila

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:32:21

      Annyong putri … salam kenal… gomawo udah baca ya

      Reply

      • putri
        Jan 17, 2010 @ 14:07:32

        udah baca smuaw FF pny alini,,jah bener2 minnie oppa lover deh cuz dari smuaw tuh FF umin eksis molo,,won2 dunk yg dibuat jadi pemeran utama hehehehe*digetok sama alini

        keren al,,di tunggu lo FF selanjut na

  11. rebecca
    Jan 17, 2010 @ 03:47:13

    sungmin jadinya gimana?

    Reply

  12. Ami_cutie
    Jan 17, 2010 @ 04:04:06

    enaknya jd hyunji…
    tp penasaran, ntar sungmin jadian ga ma hyunji?

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:44:06

      Annyong ami cutie … salam kenal… gomawo udah baca ya..
      maunya sih jadian… tapi gimana nanti sama bini2 umin yang laen?? hehe..

      Reply

  13. qha bum mmmuach ,.
    Jan 17, 2010 @ 04:51:52

    huwaaaaa ..
    MAU ..

    Reply

  14. manchovy
    Jan 17, 2010 @ 08:05:58

    sebetulnya waktu aku pertama kali tau suju, aku juga paling ga hapal mukanya sungmin oppa >.<

    maafkan aku oppa
    tapi oppa sekarang masuk top memberku!

    btw, nice ff onnie.
    lanjut dooong… hehe

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 12:54:44

      Annyong manchovy … salam kenal… gomawo udah baca ya..
      sama!!! pertama kali liat suju… aku cuma tertarik dengan Siwon,kibum,hankyung…. dan sempet stuck sama si dancing machine eunhyuk untuk beberapa minggu… tapi… sekarang UMIN LAH yang benaaar2 membuatku tertutup hatinya untuk cowo laen hehe… lebay…

      Reply

  15. Shinta (NtaKyung)
    Jan 17, 2010 @ 08:59:16

    Sungmin Oppa dirimu romantis skali….^^
    Nice ff dech, I like it….^^

    Reply

  16. fishy
    Jan 17, 2010 @ 09:07:44

    hua, beruntng bgt bsa kencan sama 13 member. argh sungmin pling mengerti perempuan. nice ff.. salam kenal.

    Reply

  17. yoorin92
    Jan 17, 2010 @ 11:13:14

    Annyong^^
    Huaaaa, tadi baca Finding the Fading Smile, udah mau nangis
    Waktu baca FF ini, jadi makin mau nangis >.<
    Minnie, teganya dirimu, hiks
    Tp, ngebayangin kalo tiap hari bisa kencan ma member SUJU, kayaknya asyik tuh, hehe *langsung dipelototin ma Minnie, hwakakak ;)*
    Aiio bikin lagi 😀

    Reply

    • Lee Ryena Shan
      Jan 17, 2010 @ 11:18:55

      * MELUK SAYANG ONNIE….*

      sabar ye onnie…,,,
      minnie uppa pasti ngajak onnie kencan suatu saat nanti….

      * tampang BOONngG 😉 *

      Reply

      • yoorin92
        Jan 17, 2010 @ 11:23:10

        Hope it’ll be true, hehe 🙂
        Q juga yakin Henry juga pasti ngajak Ryena kencan suatu abad nanti *hwakakak :)* *langsung dicekek ama Ryena*

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 13:17:39

      Annyong yoorin92 … salam kenal… gomawo udah baca ya.. mian pinjem sebentar uminnya… kita damai aja ya… berbagi suami maksudnya… hehe…

      Reply

      • Lee Ryena Shan
        Jan 17, 2010 @ 14:06:10

        @sungmin-lover: Onnie ambil aja umin uppa ny….!!!! di jamin hare esok onnie di kejar2 ampe ke mimpi ama yoorin92 onnie… 😉

        * yoorin92 onnie : Muleai lgy ne bocah ! ciaatttt!!! ~ Nendang ryena lgy ~ *

        hhhee..

        🙂 🙂 : D 😀 😉

      • yoorin92
        Jan 18, 2010 @ 08:50:58

        Annyong^^
        @ Sungmin-lover : Salam kenal juga. Yoorin imnida^^
        Damai, wookey, aku cinta damai kok 🙂
        Berbagi suami?? Hm, hm, hm, *mikir dgn tampang serius setengah mati*
        *200 abad kemudian* *lebay mode on, ckakakak* Wookey deh, istriny Minnie nambah 1 lagi, hehe 😉

        @ Ryena : Q gag bisa taekwondo, Minnie yg pinter kaya gituan,
        Jadi, *Minnie, sana tendang Ryena, hwakakak ;)* *langsung dicekek ma Henry*

  18. Lee Ryena Shan
    Jan 17, 2010 @ 11:29:51

    ONNIIIEEEEEE….!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  19. sorajune
    Jan 17, 2010 @ 12:36:28

    Good ff , mo tau klanjutannya… I wish…

    Reply

  20. abhie
    Jan 17, 2010 @ 12:57:40

    hoho alini ni ff favorit kuw lho,ayo bikin yg ucul lg..btw lover in seoul ny dah d publish gt? @yoorin92:mian ff punya quw bkn km mw nangis..wkwk..alini..jgn bgabung kekuatan ma yoorin92 u/ menjitak daku y.. Aq cm pinjem Umin sebentar kok..hehehe.

    Reply

    • sungmin-lover
      Jan 17, 2010 @ 13:22:01

      ABHIE..!!! SARANGGHAEYO….!!! iya udah di publish…. di alamat yang lama…
      cepet selesaikan fanfic dirimu selanjutnya…. aku tunggu.. btw kapan kita berkolaborasi bareng buat famfic horror…

      Reply

      • abhie
        Jan 17, 2010 @ 13:50:49

        Oenni..daku dah selesaiin ff oneshoot nih judulnya Waiting 4 my Mongchovy..tapi..tapi.. hehehe gitu deh,, ayo..ayo..kita kolaborasi ff horor..coz klw aku yg bikin sendiri ntar pasti jd horor komedi..wkwkwk..

  21. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 13:16:41

    @Alini:Annyeong jg Alini,nama asliku jaooh dr itu.Klo tau,yakin dah ngagubrak. Namaku Nisa. A krn namaku Annisa.Lin krn aku ngefans sm Penny Lin.Hehehe . . .Mian!

    Reply

  22. sungmin-lover
    Jan 17, 2010 @ 13:31:39

    gomawo buat para reader dan admin… kalian tepat sekali mempublish fanfic ini tanggal 16 januari… itu hari ultahku…. gomawo…

    Reply

    • putri
      Jan 17, 2010 @ 14:14:37

      telat gto berati,,ya dari pada ga “Sangil chukhahamnida alini ^___^”,,
      kado na ntar suruh minnie oppa aja yg kirim hehehehe

      Reply

  23. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 13:34:59

    @Alini:hoo kt Mimi slm kembali. Ffmu seru.Ditunggu yg brktnya.

    Reply

  24. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 13:37:59

    Nb:Met ultah ya! Aku ngk pandai ngucapin doa bwt yg ultah,tp smoga di tahunmu yg bru km mendapatkan sesuatu yg lbh baik dr thn kmrn. Saengil chukhahamnida!

    Reply

  25. amelhenkyung
    Jan 18, 2010 @ 15:27:53

    itumah udaah ketiban duren ketiban nagka plus rambutan dan lengkeng atuuuh~

    Reply

  26. Shinta (NtaKyung)
    Jan 19, 2010 @ 06:01:15

    Walaupun dah telat bgt…..
    V met Ultah yah….^^

    Reply

  27. fishy
    Jan 19, 2010 @ 12:59:07

    Hua iya Aq suka Donghea… onie, baca FF Q yah judulnya surprise Hyung.. gomaweo. mianhae promosi..

    Reply

  28. Nissa is VIP
    Jan 20, 2010 @ 18:20:35

    Good job, Alin! Kayaknya asik bgt tuh ya klo jd kenyataan.. Hahaha.
    Emg dlu kamu sk Hankyung yah? Coba dsini lbih romantis lg sm Sungminnya. Pasti asik. Wkwkwkwk. Nice fanfic 😉
    keep a good writing!

    Reply

  29. kyuhyesung
    Dec 12, 2010 @ 14:52:15

    wah keren! jujur aja, pertama kali aku tau suju slaluuuu aja kelupaan sungmin, sampai skrg aja masih ==”
    nice ff hehehe~

    Reply

  30. thyz
    Dec 26, 2010 @ 15:36:25

    ahhh.. minnie.. so sweet~ xD

    Reply

  31. poe
    Aug 08, 2011 @ 17:39:15

    uwaaa…sungmin oppa…

    Reply

  32. leli
    Nov 17, 2011 @ 15:41:24

    aih senengnya jadi hyunji kencan sama suju..

    Reply

  33. lili c'lalu k-pop lovers
    Jul 29, 2012 @ 11:26:45

    enaknya jdi hyunji
    wah enak jga ya ma kyuhyun bisa main game di mall hahaha
    enak main bareng

    Reply

  34. Tasya Sparkyu
    Aug 21, 2012 @ 03:58:17

    Aishh… Ceritanya agak gantung thor….. T.T

    Yang lain sih dari DAE go to the BAK
    DAEBAk !!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: