when ddangkoma’s gone

Annyong…

Sekedar mau sharing Fanfic dariii twelfs…

Enjoy….

Suatu hari di Super Junior dorm….

“kyaaa…..ddangkoma…. kemana kau” teriak yesung….

“ryeowook-ah… kau lihat ddangkoma” Tanya yesung sambil membangungkan ryeowook yang sedang tertidur dengan lelap nya.

“ha…wae…. Ddangkoma??? Sepertinya aku sering dengar nama itu” balas ryeowook dengan mata yang masih mengantuk. *entah sadar apa engga tuh orang ngomong*

“ddangkoma… masa lw gg tau…. Kura-kura gw tuh…” ucap yesung cemas.

“ooo…. Molla…” kata ryeowook dan kembali melanjutkan tidurnya.

Dengan wajah cemas yesung terus mencari ddangkoma di sekitar dorm. *bayangin aja kaya anak kecill yang kehilangan ibunya pas jalan2 ke dufan*

“ddangkoma… kemana kau…”

“ya…. Lw pada, liat ddangkoma gg???” Tanya yesung kepada para manusia-manusia yang lagi liat TV dengan seriusnya.

“niii… hyung mau popcorn???” kata sungmin sambil nyodorin  mangkok isi popcorn ke arah yesung, tanpa mengalihkan pandangan nya dari TV dan gg ngeliat ekspresi yesung yang udah kaya anak ilang….

“ddangkoma??? Apaan tuh hyung???” Tanya eunhyuk tanpa dosa.

“iya… ddangkoma nama sampo??? Apa nama chiki???” donghae lagii nambahin dan of course sama kaya sii eunhyuk, ekspresii tanpa dosa.

“aaahhh… pabo lw pada… ddangkoma kura-kura kesayangan gw….”

“oooo… kura-kura yang bisa nya Cuma diem aja terus ngedipin mata itu ya,  hyung…”

Eunhyuk dengan bangganya ngomong gitu.

“iya dah… apa kata lw aja…. Liat gg….”

Serempak tuh orang2 yang lagii melototin TV menggeleng.

“huhuhu…. Ddangkoma…. Kemana lw… gw sayang ama elw… jangan ilang gitu aja” ucap yesung nahan nangis.

“ya… hyung siih gg jaga dia baik-baik… makanya hyung, di sayang kaya sii heechul sayang heebum”

Ucap shindong sambil ngelus-ngelus punggung a yesung.

“hiks… hiks… ddangkoma..” ucap yesung lagii dan kaya’ a dia beneran udah nangis sambil duduk terus nundukin kepalanya. *kaya apaan aja yak…*

“lagian emang hyung sayang beneran apa ama ddangkoma. Bukannya hyung Cuma sayang ama dia gara-gara dia mahal ya???” kata kangin gg kalah innocent a sama eunhyuk and donghae.

“ya… kangin-ah… kau ini….” Kata yesung kesal dan kembali ke kamar untuk mencari ddangkoma.

Di dalam kamar….

:”hiks.. ddangkoma…. Kemana kau… maaf selama ini aku kurang perhatian sama kamu, suka telat ngasih kamu makan, tapii aku sayang kamu ddangkoma….”

“ddangkoma… kamu satu-satunya yang suka dengerin aku kalo aku cerita panjang lebar, *kata reader: ya iyalah, orang kura-kura Cuma bisa diem*, kamu… kamu… ddangkoma… hiks” kata yesung sambil nangis dan mandangin poto ddangkoma.

“ya… hyung… kau masih mencari ddangkoma???” kata ryeowook yang tiba-tiba kebangun gara-gara denger yesung nangis.

Yesung Cuma ngangguk dan kembali mandangin poto ddangkoma.

“hyung, ayo aku Bantu cari ddangkoma” kata ryeowook sambil narik2 yesung biar bangun dari tempat tidur.

Tiba-tiba.

“meaw…meaw…”

“heebum… mau kemana… “ucap heechul sambil nge-gendong heebum yang lagi berjalan di kamar yesung and ryeowook.

“orang gw mau jalan2 juga” kata heebum *lha??? Kok kucing bisa ngomong???… just kidding kok dialog yang ini*

dan, terlintas suatu pikiran gila di otak yesung.

“YAH…HEEBUM, MUNTAHIN GG SII DDANGKOMA… GW TAU LO KAN YANG MAKAN DDANGKOMA…. UDAH LAH NGAKU AJA…” tereak yesung sambil melotot ke heebum

“eh..eh.. lw gila ya… enak aja kucing gw dituduh makan kura-kura kayak gitu… gg lepell lagii.” bela heechul.

Truss gg lama kemudian hankyung masuk ke kamar yesung and ryeowook gara-gara denger yesung tereak-tereak.

Dan, terlintas lagi pikiran gila di otak yesung gara-gara liat hankyung masuk kamar masih pake celemek.

“yah… hankyung…. Kau habis memasak ddangkoma ku ya… ngaku aja deh??? Kau jadikan apa ddangkoma ku???” Tanya yesung bertubi-tubi. Sambil tereak-tereak.

“iihh lw gila ya.. mana mungkin gw masak kura-kura lw… ada juga ntar gg ada yang makan tau….” Bela hankyung.

“truss lw masak apa???” Tanya yesung.

“gw masak nasi goreng Beijing buat heechul… kenapa??? Mau…”

************************************************************************

Di Kamar kyuhyun.

“duh… itu kenapa sii yesung hyung darii tadii tereak-terak, berisik banget”  kata kyuhyun ngomong sendiri…

Kyuhyun yang dari tadi asiik sendiri ama pekerjaan nya di kamar emang gg tau kalo yesung lagi ngamuk gara-gara sang ddangkoma tersayang hilang entah kemana.

“nah… ddangkoma, akhirnya aku selseai juga ngecat kamu…. Its better than before“ ucap kyuhyun sambil senyum-senyum ke benda yang ada di atas mejanya.

TBC ..

By: olasungii

42 Comments (+add yours?)

  1. MayyaSong
    Jan 16, 2010 @ 17:01:35

    1st?

    hahaha..kyuhyun siap2 di tabokin nih kegnya.
    wookie baik bnget ya maw bantu nyariin * peluk2 wookie* hehehe..

    Reply

  2. A Lin
    Jan 16, 2010 @ 17:09:39

    Wah,Kyu cari mati tuh ma Yesung.Wkwkwkwk . . . .
    Lucu bgt.Lanjooot!

    Reply

  3. A Lin
    Jan 16, 2010 @ 17:10:51

    Wah Kyu cari mati tuh ma Yesung.Wkwkwk

    Reply

  4. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 16, 2010 @ 17:29:32

    Aduh kyu, kyu..lo cri mti ama appa tiri gw??
    Minjam brg kok gak blang2, kacian tuh si heebum n yg laen2..

    Reply

  5. thand Wonnie
    Jan 16, 2010 @ 17:44:56

    HAHAHAHAH !
    *ngakak*

    Kyu pabo !
    Cri mti yaak ?
    Bsa di tabok ntu dy ma yesung !
    Hahahaha

    emg ntu kura2 d cat wrna apa sii ?
    Pnasaran !
    Hahaha

    Reply

  6. minheecho
    Jan 16, 2010 @ 18:01:32

    ahahaha~~~~
    aduh, yang bikin nih fanfic musti mau gw salahin karena udah ngebuat guw ketawa2 gaje jam 1 malam!!!!
    penasaran, pensaran,,
    ayo lanjoot!!!

    Reply

  7. christi♥donghae
    Jan 16, 2010 @ 23:47:50

    Haha…
    X yesung kykny bkl siap2 bwa batu 5 kg bwt lmpar ke kyu kalo taw kura2ny d kyu..

    Reply

  8. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 16, 2010 @ 23:56:32

    Ya oloh..! kyu gila ya!! k0x ddangk0ma swami ke2 aq d cat si?
    Kra2 d cat gmna y? Pke c0rak polkadot gx? Hahaha
    ayo..ayo lanjut.. ^^

    Reply

  9. Lidya_Han aka Shin Hyo Won
    Jan 17, 2010 @ 00:28:29

    Hahahaha…
    Kyu kyu ada2 sj dikau…

    Siap2 tu dbnuh yesung…Wkwkwkwk

    lnjtkn..
    Nice ff

    maaf y slm nie q silent reader n br bs comment skrg!

    Slm knl smany*bow*

    Reply

  10. yoon.chi.ka
    Jan 17, 2010 @ 00:55:12

    hahahaha *ngakak guling – guling*
    kyuhyun bener2 cri mati !
    udh c ddangkoma d culik, terus d cat lg .
    kbyang expresinya yesung pas nanti nemuin ddangkoma nya .

    Reply

  11. beautylotusjade
    Jan 17, 2010 @ 02:09:40

    astaga Kyuhyun,dia nge-cat ddangkoma???ckckc…kreatif dirimu nak…*disambit Yesung*

    Reply

  12. putri
    Jan 17, 2010 @ 02:22:29

    wukakakakakakakakakakakakakakakakakakaka *ketawa spuas na setelah 3 hare ga buka sujuf,,hwaaa ternyata udah banyak ff baru *___^bahagia sangad!!

    ya!!!kyu,,geblek!*ditabok sama bini kyu!!!hahahahahha,,kyu udah siap nisan blom!!??*bener2 digorok ama bini kyu!! tuh nginget aja yesung kan suka lebay ntar siap dibawa samurai sama yesung!!! hahahahaha

    tuh tbc kan??wah ayo2 lanjot2
    ps: kyu si ddangkoma dicat abstrak sesuai pesanan kan???*ikt2an gila,,,wukakakaka

    Reply

  13. Ami_cutie
    Jan 17, 2010 @ 04:13:20

    halah, si kyu ini…ntar dibantai yesung baru tau rasa..

    Reply

  14. abhie
    Jan 17, 2010 @ 05:52:02

    kyu ayo kaburr!!! Coz Bentar lg yesung oppa bkl nyambit neh..wkwkwk ddangkoma ny pst jd lbh stylish neh..gyahaha*d jitax yesung*

    Reply

  15. fishy
    Jan 17, 2010 @ 07:45:59

    sumpah gw udah lama ga bca ff lucu.. akhrnya setelah bernangis2an ria.. ada crta lucu jga. nice ff

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Jan 17, 2010 @ 08:56:59

    Wah lucu bgt neh…..^_^
    Good ff dah…..^_^

    Reply

  17. yoorin92
    Jan 17, 2010 @ 11:01:43

    Annyong^^
    Hyaku en Sen, gag bakal ilang kok, Minnie, tenang ajj *hug Hyaku ama Sen erat2*
    Hwakakakakak, evil prince Kyu >.<
    Aiio bikin lagi 🙂

    Reply

  18. yoorin92
    Jan 17, 2010 @ 11:02:48

    Oia, kira2 Kyuhyun ngecet Ddangkoma pake motif apaan iia??
    Pink kembang2, batik, ato … *ditendang ama Yesung*

    Reply

    • Lee Ryena Shan
      Jan 17, 2010 @ 11:04:59

      @yoorin92 onnie : emanz kyu uppa kyk minie uppa… di mane2 pke warna pink…!!!!!!

      * LARIIIIII….!!!!! SEBELUM DIKEJAR ONNIE…..!!!! ;D ;D ;D *

      Reply

      • yoorin92
        Jan 17, 2010 @ 11:09:29

        *ngejar2 Ryena* *ketangkep* *masukkin karung* *langsung dipaketin ke Seoul* *Hwakakakak, becanda dink ;)*

  19. Lee Ryena Shan
    Jan 17, 2010 @ 11:11:19

    wew..,,,
    Onnie..,, jahat !!!!
    😦 😦 😦

    Reply

    • yoorin92
      Jan 18, 2010 @ 08:53:52

      Udah-udah jangan nangis lagi 😦
      Henry udah siap2 pentungan tuh, mau gebukin Q ama Minnie, gara2 bikin istri tercintanya nangis bombay
      Cup cup, udah donk, berhenti iiap,
      Rumahku banjir nih *lebay mode on, ckakakak ;)*

      Reply

      • Lee Ryena Shan
        Jan 20, 2010 @ 10:14:27

        uuh..,,
        dasar oenn…
        suka bgd ngeledeki dongsaeng tercinta n terimut nye ine…* lebay made on jg 🙂 *

        hehhehee

        tp gpp…
        ryena tetap cayank oenni * meluk2 oenni * 🙂 😉 🙂

  20. Rae min shi-wonie
    Jan 17, 2010 @ 14:41:12

    Ha,ha,ha,ha,ha,ha.. XD..
    Kyu.. Kyu… Ksiang sungie.. Da treak2 nyri’n ddangkoma.. Tpi tr’yta d kmr kau dgn tnang’y ngecet sie ddangkoma..
    Kyu.. Nti jgn lpa bwa prsai y.. Wat nglindungn dri dri amukn sungi…
    D tgu next chap’y y.. Ak pgn tau nsib kyu gmna.. Ha,ha..

    Reply

  21. olasungii
    Jan 19, 2010 @ 13:28:36

    anyong…
    gomawo udah suka FF aku.
    ada ide buat lanjutannya???

    Reply

    • putri
      Jan 19, 2010 @ 14:24:30

      gimana klo si ddangkoma na jgn dibaliki dulu,
      bwt yesung oppa depress ampe berapa hari lagi hahahaha*otak setan mode on

      Reply

  22. diya.wonnie
    Jan 20, 2010 @ 09:59:40

    *getok kyu*
    balikin ddangkomanya, kyuuuu!!!
    dicat blondy kayak sica jgn” tuh kura”.
    hehe~

    Reply

  23. LyaLuphSuJu
    Jan 20, 2010 @ 16:05:00

    Kyu..!!
    Tegany dikau bkin Sungie oppa mewek2 dikmar?
    Cpt blikn !!
    *Kyu : Duguseye0? Pke nyurh2 lgi..*
    Wookie, dikau baek bget mw bntu criin Ddangk0ma yg diambl sma d0ngsaengmu, si Evil Magnae, Kyu..
    Haha..
    Lanj0t yak !!

    Reply

  24. nabilauriel
    Feb 13, 2010 @ 15:05:39

    nyiahahahah XDXD
    jiah drakyuuu,,
    my yesung uda nyariin susah” mpe ngamuk gt tnyata elonya ngecat ddangkoma XD

    Reply

  25. nchut_na_bum
    Jun 08, 2010 @ 15:20:20

    hahaha……
    ya ampuuunn kyu..
    yesung udah keliling2 dorm sampe nuduh sana sini tw na tu kura2 da d kmar mu toh..
    ati2 ntar da perang dunia d dorm suju

    Reply

  26. EunhyukFly
    Jun 12, 2010 @ 18:47:12

    si kyu minta ditabok aja sama yesung, ngakak aku baca pas eunhyuk sama donghae haha , sipp dah ni ff 😀

    Reply

  27. littlewhitemochi
    Jun 23, 2010 @ 09:31:50

    hahaha 😀 lucu lucu :3 kelanjutannya ada ga? 🙂

    Reply

  28. Laurencia NIcole
    Jul 10, 2010 @ 20:33:32

    OWALA!!!

    KYUU!!! kau ngecat ddadkoma??!! cari mati ma yesung oppa ya?!

    ya! kyu!!

    Reply

  29. Sebastian
    Jul 10, 2010 @ 21:13:05

    Jiah wkwkwkwkwkwkwwk ampun deh tuh Kyu ngapain coba kura kura nya Yesung di cat!!! aduh pabo dasar…

    Reply

  30. kyu_eun bin
    Oct 10, 2010 @ 12:56:01

    huahahaha….lanjudkan kyu….

    Reply

  31. Deni S.S.
    Oct 19, 2010 @ 14:51:55

    Hahahaha, lucu..
    Di lanjutin lagi ya,^^

    Reply

  32. poe
    Aug 08, 2011 @ 16:51:40

    koq jadinya lucu bgtz…yesung oppa nangis sm ngamuk..keke

    Reply

  33. sarah_jewel
    Oct 30, 2011 @ 15:47:13

    ngakak
    ini masih ada lanjutannya kah???
    gomawo.

    Reply

  34. arumlykpop
    Dec 24, 2011 @ 17:22:22

    penasaran sama expresi Yesung pas tau ddangkoma di cat sama Evil , kkk

    Reply

  35. Prestisya
    Jul 09, 2012 @ 17:00:17

    Hahahahaha… Kyu bner” mnta d’pkul+d’omelin yesung nih…. Udh ngambil ddangkoma gk blang”, d’cat seenak jidat pla…. Ckckck… Da” ja klakuan evil magnae

    Reply

  36. @special28_SK
    Aug 22, 2013 @ 10:30:54

    Dasar kyu. . .yg laen kena semprot Yesung. .eh ternyata bang epil yg nyembunyiin,,kekk..cat warna apa dangko? aah pearl blue saphir

    Reply

  37. CHO ANNE
    Jul 02, 2014 @ 02:19:44

    nguquq njiiiir. behahaha. ><
    gabisak bayangin tuh gimana jadinya si ddangko. lagian kurang kerjaan jugak si tuh holang. -_-

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: