monster ,. chapter 3 ,.

Cerita Sebelumnya .. Ternyata Sylvie adalah cucu dari kakek Han. Seorang pengusaha yang pernah mereka bunuh. Ki Bum yang sangat takut kalau nantinya Sylvie tahu kalau yang membunuh kakeknya adalah Hangeng dan kawan-kawan. Baru kali ini Ki Bum takut jika semua tahu kalau pewaris perusahaan terkemuka di seluruh Asia adalah seorang mafia ! Seorang pembunuh !!

“ Aku keluar !! “ ujar Eunhyuk pada Kangin.

“ Aku juga !! “ lanjut Yesung. Kangin masih menatap mereka dengan dalam.

“ Hanya kalian berdua ?? “ tanya Kangin seperti nada bercanda. Eunhyuk dan Yesung tidak menjawab. Karena di tempat itu hanya ada mereka bertiga. Hangeng dan Ki Bum belum datang.

“ Aku tanya sekali lagi !! Apa hanya kalian berdua yang mau keluar ?????? “ tanya Kangin lebih keras.

“ Aku tidak tahu. Kami belum membicarakan soal ini dengan Hangeng dan Ki Bum .. “ jawab Yesung sedikit takut.

“ Baiklah ! Aku juga tidak mau memaksa kalian untuk tetap berada di bawah naunganku. Masih banyak yang mau bergabung denganku ! Mulai detik ini, kalian silahkan keluar dari tempatku ! SEKARANG !!! “ perintah Kangin dengan suaranya yang keras. Yesung dan Eunhyuk langsung keluar dari tempat itu. Tapi, belum sempat mereka keluar. Suara sirene mobil polisi sudah berbunyi dari luar. Yesung dan Eunhyuk segera berlari terbirit-birit ke arah Kangin berada. Tapi nihil. Ternyata Kangin sudah kabur duluan. Yesung dan Eunhyuk tidak tahu harus bersembunyi di mana. Mereka sadar, Kanginlah yang menjadi otak dari semua ini.

Polisi-polisi kota Seoul langsung mendobrak pintu masuk dengan paksa. Masing-masing dari mereka lengkap membawa senjata api. Mereka berpencar. Dan satu dari mereka hanya berjalan lurus seraya memperhatikan sekeliling.

“ Kami menyerah ! “ ujar Yesung dan Eunhyuk bersamaan sambil mengangkat kedua tangan pada salah satu polisi yang berbadan tegap itu.

“ Sungmin ! Teuki ! Target kita sudah menyerahkan diri ! “ perintah Siwon pada anak buahnya. Sungmin dan Teuki langsung datang dan memborgol kedua tangan Yesung dan Eunhyuk. Yesung dan Eunhyuk tidak bisa berkutik lagi. Dari pada mereka menjadi buronan. Lebih baik mereka langsung menyerahkan diri. Lagi pula mereka yakin, Kangin sudah memberikan foto-foto mereka pada polisi dan wartawan. Kangin benar-benar licik.

“ Ayo jalan ! “ perintah Teuki yang di beri tugas membawa Eunhyuk. Sedangkan Sungmin di tugaskan membawa Yesung. Siwon yang berhasil meringkus beberapa mafia lagi, akan semakin di banggakan oleh orang-orang sebagai polisi terbaik. Siwon sebenarnya curiga dengan Kangin yang memberi tahu tempat perkumpulan mafia padanya. Tapi Siwon belum menemukan bukti-bukti kuat untuk menarik Kangin ke pengadilan.

******
“ Kita jalan pelan-pelan saja Ki Bum .. “ perintah Hangeng pada Ki Bum yang sedang mengendarai mobil.

“ Dasar bos licik ! Tega-teganya dia melaporkan keberadaan Yesung dan Eunhyuk hyung pada polisi .. “ maki Ki Bum yang melihat semua kejadian itu.

“ Padahal aku sudah melarang mereka untuk tidak melakukan niat bodoh mereka ! Tapi, tidak harus sampai begitu kan hukumannya ?? “ ujar Hangeng yang merasa kasihan dengan Yesung dan Eunhyuk.

“ Sepertinya kita akan terus hidup seperti ini. Aku tidak berani untuk mengundurkan diri juga .. “ kata Ki Bum seraya menelan ludah.

“ Kita tunggu sampai ada waktu yang tepat. Sekarang kita ke rumah Tiza untuk memberi tahu padanya. “ perintah Hangeng. Ki Bum mengangguk tanda setuju. Ia pun semakin mempercepat lajunya.

*******

“ Geudhe ?? Kau tidak berbohong bukan ?? “ tanya Tiza tidak percaya.

“ Iya .. Aku tidak berbohong. “ jawab Hangeng pada Tiza. Tiza terdiam. Tubuhnya pun melemas mendengar kabar buruk itu. Yossi dan Sasha yang baru siap membuat minuman untuk Hangeng dan Ki Bum jadi heran melihat sikap Tiza yang mendadak lemas tak berdaya. Padahal sebelumnya Tiza baik-baik saja.

“ Ada apa ini ?? “ tanya Yossy yang mau tahu apa yang terjadi.

“ Eunhyuk hyung dan Yesung hyung di tangkap polisi. Padahal kedatangan mereka ke rumah itu untuk mengundurkan diri dari Kangin. Tapi polisi yang saat itu datang menggrebek dan langsung menangkap Eunhyuk dan Yesung. Para polisi itu tidak tahu kalau otak dari semua ini adalah Kangin sendiri yang melaporkan tentang keberadaan Yesung dan Eunhyuk sebagai anggota mafia. “ jelas Ki Bum hati-hati pada Yossi. Yossi yang mendengarnya langsung jatuh pingsan. Hangeng yang sedang duduk tepat di samping Yossi berdiri langsung menahan tubuh Yossi agar tidak jatuh ke lantai. Hangeng pun menggendong tubuh Yossi untuk di bawa ke kamar Tiza.Tiza yang juga sedang shock langsung memberi tahu Hangeng di mana letak kamarnya. Sasha dan Ki Bum tinggal berdua di ruang tamu. Mereka tidak menyusul.

“ Aku harus membantu teman-temanku. Apa kau mau membantuku untuk menjelaskan semuanya pada Shiwon ?? “ tanya Sasha pada Ki Bum.

“ Maaf .. Bukannya aku tidak mau membantu. Tapi kau tidak tahu bagaimana liciknya otak Kangin. Bisa-bisa nanti aku dan Hangeng ikut terseret pada kasus ini. Dan mungkin, kalian bisa terseret juga dalam kasus ini. Kita butuh pengacara untuk membantu Eunhyuk dan Yesung di pengadilan nanti. “ ujar Ki Bum panjang lebar.

“ Aku kenal dengan pengacara handal. Kalau tidak salah namanya Henry, Shindong dan Zhou Mi. Sebentar, biar aku menghubungi mereka. “ ujar Sasha. Sasha pun segera menelfon sahabat-sahabat terbaiknya yang sekarang ini menjadi pengacara yang sangat handal di Korea.

“ Bagaimana ?? “ tanya Ki Bum saat melihat Sasha kembali ke hadapannya.

“ Mereka mau membantu kita. Tapi, mereka butuh berbicara dulu dengan Eunhyuk dan Yesung untuk mendapatkan fakta-fakta yang mungkin bisa meringankan hukumannya. Tapi, mereka juga tidak bisa menjamin. Karena kalian juga pernah membunuh bukan ?? “ tanya Sasha serius.

“ Bagaimana kau bisa tahu ?? “ tanya Ki Bum sedikit takut.

“ Tiza onnie dan Yossi onnie yang memberi tahuku. Tenang saja, aku tahu banyak alasan kenapa kalian melakukan itu. Aku tidak akan membocorkannya, terlebih lagi pada tunanganku Shiwon. Walaupun ia seorang polisi, tapi aku lebih mengenal kalian. Dan aku akan berusaha membantu kalian keluar dari jeratan Kangin. “ ujar Sasha yang sedikit menenangkan Ki Bum.

“ Terima kasih karena kau mau mengerti keadaan kami .. “. Hanya itu yang bisa Ki Bum ucapkan. Ia tidak tahu lagi harus berkata apa. Ki Bum benar-benar sangat bersyukur karena memiliki teman-teman yang bisa mengerti keadaan dia dan hyung-hyungnya.

“ Tidak perlu berterima kasih. Ini semua demi pertemanan kita. “ ujar Sasha. Ki Bum hanya bisa tersenyum manis di depan Sasha yang sudah banyak membantu ia dan teman-temannya yang lain.

*****

Di sebuah restoran ternama di Seoul ..

Malam ini Shiwon mengajak Sasha untuk makan malam bersamanya setelah seharian penuh tadi di sibukkan dengan pekerjaannya. Sasha ingin menanyakan tentang Eunhyuk dan Yesung, tapi ia sedikit ragu. Karena Shiwon tidak pernah tahu kalau selama ini Sasha berteman dengan anak-anak mafia.

“ Kenapa terus memandangku seperti itu ?? Apa ada yang ingin kau tanyakan ?? “ tanya Shiwon karena dari tadi ia merasa di pandangi terus oleh Sasha.

“ Nggg .. Aku ingin bertanya sesuatu .. “ ujar Sasha takut.

“ Tanyakan saja .. Pasti akan ku jawab. “ kata Shiwon manis. Sasha terdiam sejenak. Ia sedang menyusun kalimat yang ingin di utarakannya.

“ Ngg .. Apa tadi pagi kau menangkap mafia yang bernama Eunhyuk dan Yesung ?? Pemilik perusahaan ternama itu ?? “ tanya Sasha seraya menutup wajahnya karena malu berhadapan dengan Shiwon. Shiwon yang sedang memotong daging steaknya menghentikan kegiatan potong memotong daging.

“ Kau kenal dengan mereka ?? “ tanya Shiwon serius.

“ Aku melihatnya di berita tadi sore .. “ jawab Sasha berbohong.

“ Sha .. Apa kau mengenal mereka ?? Jawab pertanyaanku dengan jujur .. “ pinta Shiwon seraya mengenggam jemari-jemari Sasha dan menatapnya dengan dalam.

“ Ngg … Iya. Mereka teman-temanku. Mereka pacar Yossi dan Tiza. Tapi mereka sama sekali tidak jahat ! Mereka di paksa oleh bosnya. Sebenarnya tadi itu ………… “ belum sempat Sasha menghabiskan perkataannya, Shiwon sudah menutup mulutnya.

“ Kau mau di bunuh dengan Kangin ?? Jangan banyak bicara. Habiskan terus makananmu, dan kita bicara di rumahku. “ perintah Shiwon. Sasha mengerti. Ia langsung menurut.

Sesampainya di kediaman Shiwon ..

“ Sudah berapa lama kau mengenal mereka ?? “ tanya Shiwon seperti sedang menginterogasi seseorang.

“ Sudah hampir setahun .. “ jawab Sasha pelan.

“ Dan kau sudah tahu kalau mereka adalah seorang mafia ?? “ tanya Shiwon lagi.

“ Yang tahu kalau mereka adalah mafia hanya aku dan Tiza onnie saja. Yossi onnie baru tahu tentang profesi Eunhyuk kira-kira 5 hari yang lalu. Yossi dan Tiza yang menyuruh mereka untuk mengundurkan diri. Dan mereka mengiyakan karena mereka juga tidak sanggup menghadapi Kangin yang sudah kelewat batas. Awalnya mereka bergabung dengan Kangin hanya untuk sekedar menghilangkan kebosanan saja. Dan awalnya pun mereka hanya di suruh menghajar orang-orang jahat saja. Tidak sampai membunuh. Tapi lama-kelamaan Kangin malah menyuruh membunuh orang-orang yang tidak di sukainya. Mereka menolak. Sayangnya Kangin malah mengancam akan membunuh mereka kalau mereka tidak mau membunuh orang yang nyawanya ingin di hilangkan olehnya. Dengan terpaksa mereka pun melakukan apa yang di suruh oleh Kangin. Aku mohon padamu .. Tolong teman-temanku .. “ pinta Sasha seraya menitikkan air matanya.

“ Berarti keterangan mereka sama sekali tidak bohong. Jujur .. Aku mau membantu mereka. Tapi, kita tidak mempunyai saksi atau bukti yang kuat untuk menyeret Kangin ke pengadilan .. “ ujar Siwon yang ternyata mau membantu Sasha dan teman-temannya.

“ Kau mau membantu mereka ?? Terima kasih oppa ! Kau baik sekali .. “ puji Sasha seraya memeluk tunangannya itu. Siwon membalas pelukan Sasha. Betapa beruntungnya Sasha. Ternyata Siwon mau membantunya. Sebenarnya saat pemeriksaan, Siwon percaya dengan segala alasan Eunhyuk dan Yesung. Lagi pula, Eunhyuk dan Yesung mau mengakui kalau mereka adalah seorang mafia. Mereka juga mengakui kalau selama ini mereka pernah membunuh. Tapi itu karena paksaan. Mereka sama sekali tidak mau membunuh walaupun di bayar dengan bayaran yang besar. Tapi kalau mereka tidak mau melakukannya, nyawa merekalah yang akan terancam. Hari itu benar-benar hari buruk bagi mereka. Tiza dan Yossy tidak bisa tidur dengan nyenyak. Begitu juga dengan Hangeng dan Ki Bum, mereka benar-benar takut kalau nantinya mereka akan ikut terseret dalam kasus ini. Entah apa yang akan terjadi nanti pada mereka semua.

*****

“ Annyonghaseo ! Aku datang !! “ teriak seorang gadis tanpa mengetuk pintu lagi. Sylvie dan Trisa yang sedang menonton TV terkejut mendengar suara teriakan itu.

“ Kau tidak mengunci pintu ?? “ tanya Sylvie pada Trisa.

“ Aku lupa .. “ jawab Trisa santai. Sylvie langsung bangun dari duduknya dan melihat siapa yang datang. Ia takut kalau ada orang yang tidak di kenalnya masuk ke rumah ini.

“ Kau ?? “ ujar Sylvie heran.

“ Iya onnie .. Ini aku. 2 bulan berada di Bali sangat menyenangkan ! “ cerita gadis itu.

“ Kau datang bersama siapa ?? “ tanya Sylvie heran.

“ Sendirian ! Sudahlah, aku mau masuk ! Perjalanan yang panjang .. “ keluh gadis itu. Gadis itu pun masuk dan menuju ke arah ruang TV. Trisa yang melihatnya sangat terkejut atas kedatangan adiknya ke sini.

“ Iqha ?? Sejak kapan kau ada di sini ?? “ pekik Trisa heran.

“ Sejak 120 detik yang lalu ! Wae yo ?? Apa aku tidak boleh kembali ke sini ?? “ tanya Iqha yang sedikit tersinggung dengan pertanyaan kakaknya sendiri.

“ Tentu saja boleh .. “ jawab Trisa yang sedikit merasa bersalah.

“ Aku ke kamar dulu. Kamarku tidak di obrak-abrik bukan ?? “ tanya Iqha lagi yang sifatnya benar-benar berbeda 360 derajat dari 2 bulan yang lalu.

“ Tidak. Kamarmu masih seperti yang dulu. Onnie dan Slylvie sering membersihkannya saat kau tak ada .. “ jawab Trisa.

“ Kamsahamnida ! Baiklah ! Aku letih sekali .. Aku ke kamar duluan. Annyong jumu seiyo .. “ ucap Iqha riang.

“ Annyong jumu seiyo .. “ balas Trisa. Sylvie dan Trisa saling berpandangan. Masing-masing memasang wajah heran.

“ Tris .. Apa kau yakin kalau itu memang adikmu ?? “ tanya Sylvie untuk meyakinkan.

“ Aku sendiri tidak yakin. Kenapa dia bisa berubah seperti itu ?? “ jawab Trisa yang juga tidak yakin kalau itu adalah adiknya.

“ Seingatku .. Setelah kematian kakek 3 bulan yang lalu, Iqha sangat terpukul. Dia selalu mengurung diri di kamar sampai-sampai dia tidak mau makan. Jangan-jangan setelah dia memutuskan untuk mengasingkan diri ke Bali, ia jadi tambah frustasi !! “ ujar Sylvie menduga-duga.

“ Aku rasa iya. Sepertinya ia tambah frustasi .. “ lanjut Trisa. Sylvie dan Trisa masih bingung dengan sikap Iqha yang benar-benar sangat berubah.

To Be Continued ,.

23 Comments (+add yours?)

  1. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 13:30:04

    Hwaaaa bagus2.Jd penasaran lanjutannya.Apa Koko Geng bkl brnti jg jd mafia?Lanjut!Di tunggu!

    Reply

  2. rebecca
    Jan 17, 2010 @ 13:31:13

    penasaran.. jadinya kaya gimana??

    Reply

  3. qhaa
    Jan 17, 2010 @ 13:35:29

    alin@ gomawo ..
    ea ,
    pada tobat ..
    hehehehe ..
    rebecca@ baca terus yaaak ,
    jangan bosen-bosen ..

    Reply

  4. qhaa
    Jan 17, 2010 @ 13:36:04

    selamet membaca semuanya ..
    komen yaaa ..

    Reply

  5. qhaa
    Jan 17, 2010 @ 13:36:19

    gomawooo chingu-ah !

    Reply

  6. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 13:41:33

    Qha:Sma2 ako jg masukin dong.Jd sapany Mimi kek.*digetok Qha gr2 byk permintaan*

    Reply

  7. putri
    Jan 17, 2010 @ 14:42:07

    akhirna won2 muncul jg di part ini,,ow2 udah ada bocoran neh,,humm smuaw na pada tobat btw tuh kira2 ada yg mati lagi ga qha??*nanya pake toel2 qha,,,

    Reply

  8. qha bebeh'a henry ,.
    Jan 17, 2010 @ 14:56:54

    alin@ hmmm ..
    berhubung ne ff uda qha buat sampe tamat ,
    uda dr blan agustus ’09 ,
    gimana yaa ?’
    owkeh laa ,
    bisa d atur itu ,.
    entar qha edit bbrapa bgian a ,.
    putri@ waduh !’
    >0<
    mati ?'
    semua jd nganggap qha gtu ,
    hehe ,
    hmmm ..
    liad ajah entar ad ynk mati atau gk ,
    hehe

    Reply

  9. qhaa
    Jan 17, 2010 @ 14:58:58

    alin@ hmmm ..
    berhubung ne ff uda qha buat sampe tamat ,
    uda dr blan agustus ’09 ,
    gimana yaa ?’
    owkeh laa ,
    bisa d atur itu ,.
    entar qha edit bbrapa bgian a ,.
    putri@ waduh !’
    >0<
    mati ?'
    semua jd nganggap qha gtu ,
    hehe ,
    hmmm ..
    liad ajah entar ad ynk mati atau gk ,
    hehe …

    Reply

    • putri
      Jan 18, 2010 @ 17:19:07

      qha klo seandainya ada yg mao dibwt mati lagi tolong sangadd itu bukan siwon *ngancem qha pake noyor pala na,,kakakaka *digampar ama qha ^_^V

      Reply

  10. ciiciiminie
    Jan 17, 2010 @ 15:09:25

    keren banget ceritanya.
    🙂

    Reply

  11. Eun.Teuk.Kibum
    Jan 17, 2010 @ 15:09:33

    Aissh…Udah komen pnjng mlah ga bisa.,huhu
    chingu crtany mkin menantang adrenalin*jiahh….dkira naek jetcoaster memacu adrnalin*
    tapi sungguh crta’a kerenzz.
    Lanjudd y chingu….Pallli palli

    Reply

  12. Nandz :)
    Jan 17, 2010 @ 16:26:57

    bkin pnasaran,
    great!

    Dtggu lanjutannya ya ^^

    Reply

  13. A Lin
    Jan 17, 2010 @ 23:46:30

    Haaa?Weis tamat?Ndak jd deh Qha,tar malah ngerepotin.Ada Zhou Mi ja dah cukup.

    Reply

  14. qha bebeh'a henry ,.
    Jan 18, 2010 @ 00:10:20

    alin@ gk ap ,
    gampang tu ,
    entar qha edit ,
    owkeeh ?’

    Reply

  15. A Lin
    Jan 18, 2010 @ 00:36:49

    Makasih Qha.*peluk2 Qha,digaplok Henry.Di usir Henry*

    Reply

  16. Ami_cutie
    Jan 18, 2010 @ 01:39:31

    kerennn…
    aiio semuanya tobat…(loh?)
    two thumbs up…

    Reply

  17. Kelteuk
    Jan 18, 2010 @ 04:41:05

    Teukie jd polisi, huehehehe ayo masukin kangin kepenjara.
    Qha….aku mau bc smbgny.

    Reply

  18. Shinta (NtaKyung)
    Jan 18, 2010 @ 07:55:50

    Annyeong Qha….^^
    Wuah Kuent sngad nie ff…..
    I like it….^_^
    Lanjut yah dngan kkuatan pnuh…..
    Wkwkwkwkwkw….^^

    Reply

  19. minheecho
    Jan 18, 2010 @ 09:11:17

    Kangin ja’at ah!!!
    kayaknya kalo bikin fanfic penjahat, kangin selalu jadi penjahat yoo?
    kasian,,,
    hahaha,,,
    lanjot yoo^^

    Reply

  20. yoorin92
    Jan 18, 2010 @ 09:39:07

    Annyong^^
    Hwakakakak, ketawa ngakak paca komennya Ran,
    Wajahnya Kangin kan cowo bgd tuh, jadi co2k buat peran yg jahat2 *langsung dicekek ama istri2ny Kangin, hwakakak ;)*
    FFnya makin lama makin seru, aiio lanjut 😀

    Reply

  21. ShaRy
    Jan 19, 2010 @ 07:09:27

    Waduh,Kangin d sn jhat bgt yak,,
    jd pnsaran ntr dy tbat g y..
    Msti nunggu mpe’ lnjutanx d’publish nih,,

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: