Beautiful Housekeeper [Part V]

Hyeo terkejut, dadanya berdebar-debar, wajahnya memanas. “Ne?!

“Maaf sudah membuatmu terkejut. Tapi aku serius. Aku benar-benar mencintaimu sejak kita bertemu dulu. Aku benar-benar stres saat kau menghilang. Dan sekarang aku tak ingin menundanya lagi, tak ada basa-basi lagi, akan kuungkapkan semuanya padamu kalau aku sangat mencintaimu.”

Mulut Hyeo tak henti-hentinya membuka dan menutup. Benar-benar tak tahu apa yang akan dikatakan.

“Hyeori-ah, jangan diam saja! Jawab aku!”

“Ahh~ Oppa.. Aku tak tahu harus bilang apa. Tapi rasanya ada yang harus kau ketahui tentang diriku sekarang ini..”

“Aku tak peduli orang tuamu bangkrut atau kau jatuh miskin. Sungguh aku tak peduli,” sela Kibum.

“Justru itu yang harus kau ketahui sekarang, Oppa. Sebenarnya..sebenarnya aku tidak miskin. Bisnis eomma bahkan berkembang sangat pesat saat ini. Aku sengaja menjadi housekeeper. Aku sengaja menyamar..”

Kibum mengerutkan dahinya, ”Menyamar?”

Hyeo mengangguk, “Aku..aku..sengaja menyamar karena ingin dekat dengan Kyuhyun.”

Kibum tersentak. Dadanya sesak sekali. “Kau menyukainya?”

Hyeo mengangguk perlahan.

“Cih~ Kenapa jadi seperti ini?! Aishh~ Harusnya kukatakan dari dulu!” sesal Kibum sembari berjalan menjauh dari ayunan dan memunggunginya.

Mianhaeyo, Oppa. Mian..mianhae..” Air mata Hyeo meleleh seraya berjalan mendekati Kibum.

“Jangan kemari!”

“Oppa,” panggil Hyeo lemah.

“Jangan kemari!” Kibum menunduk, dia tak ingin Hyeo melihatnya menangis. “Hyeori-ah, kau bisa pulang sendiri? Maaf aku tak bisa mengantarmu pulang.”

“Tapi Oppa, kau..”

“TINGGALKAN AKU SENDIRI!!” teriak Kibum membuat Hyeo buru-buru pergi dari sana .

HYEO terus berjalan. Air matanya tak kunjung berhenti. Dia benar-benar merasa bersalah pada Kibum. Padahal saat masih SMP dulu Kibumlah yang selalu melindungi, menemaninya makan dan belajar. Kibumlah yang selalu menemaninya kemanapun ia pergi. Kibum sudah sangat berjasa baginya dan malam ini ia membuat oppa kesayangannya itu terluka. Benar-benar tak bisa dimaafkan.

Sebelum berbelok ke blok selanjutnya, Hyeo menyempatkan diri dulu untuk membeli jajang myeon. Walaupun sedih, tapi perutnya masih bisa merasakan lapar. Dia duduk di bangku dekat pintu masuk, menunggu pesanannya selesai dibuatkan. Setelah selesai, Hyeo meninggalkan kedai itu dan berjalan lagi menuju rumah Kyu.

Kakinya mulai sakit. Dia berjalan jauh sekali. Belokkan terakhir, Hyeo pun sampai di rumah Kyu. Kyu membuka pintunya, “Baru jam setengah delapan. Kenapa sudah pulang? Kau kangen padaku, ya?”

Hyeo memeluk Kyu dan mulai menangis.

Kyu terkejut, wajahnya memerah. “Ka..kau kenapa?!”

Hyeo tak menjawab, dia terus menangis. Kyu mengambil kantong berisi jajang myeon yang ada di tangan Hyeo lalu menuntunnya ke sofa. Dia membiarkan Hyeo tenang baru setelah itu memberondongnya dengan berbagai pertanyaan. Tapi hal itu tak jadi dia lakukan karena Hyeo segera pergi ke toilet dan mengganti pakaiannya. Setelah itu memanggil Kyu untuk makan bersama.

“Kau.. Sudah baikan?” tanya Kyu hati-hati.

Hyeo mengangguk. Wajahnya murung sekali. “Makanlah.. Kau belum makan ‘ kan ?”

“Ha? Ahh~ Ne. Aku sengaja menunggumu.”

“Menungguku?”

Kyu mengangguk malu-malu dan salah tingkah. “Tapi Popo sudah makan, kok.”

“Cih~ Aku tidak bertanya tentang Popo!”

Wajah Kyu semakin memerah. “Kau tahu dari mana aku belum makan?”

Hyeo melirik kotak pizza yang sama sekali belum disentuh Kyu. Dan itu membuat Kyu menjadi semakin salah tingkah.

“Lagipula jika memang kau sudah makan, aku akan tetap membeli dua kotak jajang myeon. Kurasa kau akan tetap memakan apapun yang kuberikan untukmu.”

“Cih~ Ya, benar. Kecuali sayuran, aku akan memakan apapun yang kau berikan untukku,” gumam Kyu.

Hyeo membeku mendengarnya. Dadanya berdebar keras.

SELESAI makan, Hyeo membersihkan meja makan sedangkan Kyu kembali tenggelam dengan gamenya. “Hyeori-ah, bisakah kau menceritakan padaku kau sedang ada masalah apa?”

“Tidak. Aku mau tidur. Selamat malam.”

Kyu memandangnya kesal. “Geure~ Aku memang tak penting bagimu. Tak seharusnya kau menceritakan masalahmu padaku. Ya, selamat malam.”

Hyeo pura-pura tak mendengar. Dia lelah sekali ingin segera pergi tidur.

__________

BRUKK~~

“Apa yang kau lakukan pada Hyeori semalam?!” teriak Kyu sambil mendorong tubuh Kibum hingga membentur tembok.

“Apa urusanmu?”

Kyu makin kesal, “Dia menangis saat pulang. Kau apakan dia?!”

“Tak ada.”

Kyu menarik kerah jas seragam Kibum. “Tak akan kuizinkan. Tahu begitu tak akan kuizinkan kau menemui Hyeori!”

Kibum yang sedari tadi diam, emosinya mulai terpancing. “Apa pedulimu?! Kenapa tiba-tiba kau memedulikannya?! Bukankah kau pernah bilang kalau dia ‘hanya’ seorang pelayan?!”

Kyu diam dan melepaskan tangannya dari jas seragam Kibum.

“Kau menyukai Lee Hyeori?”

Kyu refleks mengangkat wajahnya. Sorot mata marahnya belum hilang. “Mwola,” jawabnya sambil pergi.

“Pengecut!” teriak Kibum.

KYU merogoh saku celana dan mengeluarkan hpnya. Dia menekan nomor dan meneleponnya.

“Yoboseyo?” sapa seseorang.

“Hyeori-ah, datanglah ke sekolahku. Sepuluh menit lagi harus sudah sampai. Arasseo?!”

TUT~ Telepon diputus. Kyu duduk di kursinya dan membenamkan wajah ke pangkuan tangannya. Entah kenapa akhir-akhir ini dia selalu memikirkan Hyeori.

HYEO menaruh hpnya di meja dengan kesal. “Kau pikir kau siapa? Seenaknya menyuruhku!”

“Dia majikanmu. Kau lupa?” sahut seseorang di belakangnya.

Hyeo segera menoleh dan terkejut saat melihat cowok bertubuh tinggi dan tampan berdiri di hadapannya.

__________

“Aku mohon jangan beritahukan masalah ini pada Kyuhyun-sshi!” pinta Hyeo memelas.

“Kenapa harus dengan jalan ini? Kenapa kau menyamar?”

“Inilah satu-satunya jalan untuk bisa dekat dengan Kyuhyun-sshi..”

“Bukan itu. Kalau itu sih aku sudah tahu. Maksudku, kenapa kau harus berdandan seperti ini? Sayang sekali kalau kecantikanmu harus disembunyikan,” tanya Kibum yang air mukanya masih menyisihkan rasa sedih.

“Aku takut kejadian yang dulu terulang lagi. Makanya aku berdandan seperti ini,” Hyeo melirik dan tersenyum pada Kibum, “Waktu itu aku tak tahu kalau Oppa juga sekolah di sini. Padahal kalau aku tahu, aku tak akan susah-susah berdandan begini. Karena sudah pasti kau akan melindungiku lagi. Ya kan , Oppa?”

Kibum tersenyum dan mengangguk.

“Dari mana oppa tahu kalau ini aku?”

“Kau memakai topeng sekalipun, aku tetap akan mengenalimu.”

Hyeo tersenyum senang. Dan Kibum pun ikut tersenyum.

“Oppa, mianhae. Untuk kejadian semalam..”

“Tidak usah dibahas lagi. Harusnya aku yang meminta maaf karena telah membuatmu menangis.”

Hyeo mengerutkan dahinya, “Ne?! Dari mana oppa tahu?”

Kibum mengedikkan kepalanya ke arah seberang lapangan. Hyeo menoleh dan mendapati Kyu sedang berjalan sambil memainkan hpnya.

“Dia tadi benar-benar marah padaku karena telah membuatmu menangis. Hyeori-ah, kau gadis yang sangat aku sayangi dan aku takkkan bisa memaafkan orang yang membuatmu sedih termasuk diriku sendiri.”

“Sudahlah, Oppa. Justru aku yang telah melukai hatimu. Aku benar-benar minta maaf.”

Lagi-lagi Kibum tersenyum.

DDRRRTTTT~ DDRRRRTTTTTTT~

Hp Hyeo bergetar. “Kyuhyun-sshi. Aish, aku lupa kalau aku harus ke sekolahnya..”

“Maksudmu ke sini?” tanya Kibum bingung.

Hyeo mengangguk. “Oppa, bagaimana ini? Harusnya aku sudah ada di gerbang sebelum Kyuhyun mendahuluiku. Ah, aku terlambat.”

Kibum menarik tangan Hyeo dan membawanya ke toilet cewek. Di dalam Hyeo lekas berdandan dan memakai mantel jubahnya. Dia keluar dari toilet setelah semuanya selesai. Kibum melongo saat melihatnya keluar.

“Kau berdandan, ya?” tanyanya dengan tampang polos.

Hyeo mengangguk, “Aku tak ingin terlihat jelek jika berjalan dengannya.”

“Ahahaha~ Di mataku kau tak pernah terlihat jelek.”

“Lain lagi jika di mata Kyu, Oppa.”

“Mmm..” sahut Kibum sambil mengangguk-angguk.

__________

“Kenapa kau bisa bersama Kibum? Bukankah dia sudah menyakitimu?” tanya Kyu sewot.

Saat itu mereka sedang berada di café untuk makan siang.

“Jangan menuduh Kibum-Oppa sembarangan! Oke, aku ceritakan kejadian semalam padamu,” sahut Hyeo galak.

Kyu kentara sekali sangat senang. Dia meraih minumannya.

“Kemarin malam itu Kibum-Oppa menyatakan cintanya padaku,” ujar Hyeo tanpa basa-basi.

Kyu terkejut dan menyemburkan minumannya. “MWOYAA~~~?! Lalu..lalu kau bilang apa?”

“Aku..menolaknya.”

“Ahhh, keputusanmu tepat sekali,” ujar Kyu lega.

“Apanya? Justru aku telah melukainya.”

“Kenapa kau menolaknya?”

“Karena aku tidak mencintainya. Kalaupun kuterima, itu hanya akan menambah lukanya. Aku tak bisa menerima seseorang dengan terpaksa.”

Kyu memanggil pelayan dan membayar billnya. Kemudian dia menarik Hyeo dan mengajaknya pergi dari café itu. Udara dingin sore itu malah membuat Kyu bersemangat. Entah mengapa perasaannya kini terasa senang meluap-luap.

Mereka berhenti di kedai eskrim dan membeli dua buah eskrim cokelat. Lantas melanjutkan perjalanan menyusuri trotoar. Suasana sore itu benar-benar indah. Mereka tampak ceria sekali, terutama Hyeo. Ya, walaupun sampai saat ini Kyu masih belum tersenyum, tapi dari ekspresi wajahnya yang mulai melunak kentara sekali kalau dia bahagia.

“Kyuhyun-sshi, apa kau merasa kalau sekarang ini kita seperti sedang berkencan?”

“Ha?! Pikiran macam apa itu?” sahutnya malu.

“Ah, terserah apa katamu. Tapi aku senang sekali. Gomawo~

Kyu menatap gadis di sampingnya itu. Dia menaruh tangan besarnya di kepala cewek bawel itu dan mengusapnya perlahan. “Kau jangan sedih lagi! Jangan seperti kemarin..”

Hyeo menoleh dan tersenyum. “Tak akan, aku janji. Ahh~ Kyuhyun-sshi, boleh aku menggandeng lenganmu?”

“HAA?! Andwae! Memalukan..” tolaknya dengan wajah yang sudah seperti kepiting rebus.

“Sebentar saja. Oke?” paksa Hyeo yang tanpa persetujuan Kyu sudah melingkarkan lengannya ke lengan cowok dingin itu.

Kyu merasa canggung. Benar-benar gugup. Baru kali ini dia dibuat malu oleh seorang gadis. Dia jadi ingin membalasnya. Dilepaskannya dengan perlahan lengannya dari pelukan Hyeo dan menggantinya dengan mengaleng bahu Hyeo.

Hyeo memang terkejut. Tapi rasa terkejutnya itu tertutup oleh rasa senang yang luar biasa. Tangan besar yang menggantung di bahunya itu adalah tangan milik seorang pria yang sudah lama dia sukai. Cho Kyuhyun, pria yang menjadi obsesinya selama ini.

“Kyunnie!” panggil seseorang.

Kyu menoleh, “Yoon Kyung?!” sahut Kyu kaget dan buru-buru melepaskan kalengannya dari bahu Hyeo.

Neo..” Yoon Kyung tidak melanjutkan kata-katanya. Dia langsung berbalik dan berlari menjauhi mereka sambil menangis.

“Yoon Kyung!!” panggil Kyu dan berniat mengejarnya.

Andwae,” cegah Hyeo.

Mianhae..” Kyu melempar eskrimnya lalu pergi berlari mengejar Yoon Kyung meninggalkan Hyeo.

“Kyuhyun-sshi, Andwae~~~!!!” teriaknya.

By : diya.wonnie^^

36 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Jan 18, 2010 @ 04:51:00

    Dii gw kok sebel bgd ama yoon kyung. Pengen gw tabok2

    Reply

  2. Kelteuk
    Jan 18, 2010 @ 04:51:31

    Dii gw kok sebel bgd ama yoon kyung. Pengen gw tabok2
    Huh !

    Reply

  3. sinetha kwan nara "tita_donghan"
    Jan 18, 2010 @ 04:55:22

    1st? akhirnya keluar juga…aku udah nunggu lama sangat

    Reply

  4. A Lin
    Jan 18, 2010 @ 05:07:14

    Wah Kyu mulai perhatian nih.Tp kok da Yoon Kyung seeeh!

    Reply

  5. rebecca
    Jan 18, 2010 @ 05:18:44

    bingung, ni kyuhyun milih yoonkyung atau hyeori sih?
    kyuhyun yang bener dong!

    Reply

  6. Sisita,, haha
    Jan 18, 2010 @ 05:47:09

    Gya~~~
    Yoon kyung ! Ganggu suasana ajh deh.. Bkn bete..
    Pgn bantai yoonkyung ! Wkwk *ditabok*
    Udaa ge er, ge er bc in crt.. Haha
    Lanjut ! Penasaran ako..
    Hwaiting ! ^^,v

    Reply

  7. mycaseykim
    Jan 18, 2010 @ 06:53:41

    mau mutilasi yoon kyung…* ntar dikira babe lagi*…
    omo….kyu siapa yg km pilih..dirinya ato diriku.,
    * digetok diya*
    aq sebel ma yoon kyung…..

    Reply

  8. abhie
    Jan 18, 2010 @ 06:54:10

    udah bc c d blogny..tp komentny dsini..hihi.
    Kyu..jgn liat ms lalu dong..sebel d..jdny sana sini d gantung gt..ayo kyu cpt pilih! Ntar kburu hyori d ambil kibum!*mian kibum..mending kamu ama aq aj..he2*

    Reply

  9. liasiwon
    Jan 18, 2010 @ 07:08:14

    aduh ini ffc gw tunggu2 dari jaman kapan tauk akhirnya dipublish juga, alhamdulillah..
    itu kenapa??!!!!
    gw udah seneng banget hyeori ama kyu dan a~~
    tiba2.
    gw suka bgt adegan kyu yang naroh tangannya di bahu hyeori 😀
    pokoknya gw suka bgt part yang ini. kyuhyunnya itu loooh

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Jan 18, 2010 @ 07:45:49

    Huh….., Yoon Kyung nya koq dateng ceh….??
    Kyu sbnernya kamu mw milih spa….??
    Jd makint pnsaran nich….??>o<

    Reply

  11. qha bebeh'a henry ,.
    Jan 18, 2010 @ 08:45:19

    gila ,
    pulank jam segitu bakalan d gantung kaki d atas kepala d bawah ama orang rumah ,.
    hahahahaha ..
    lamjooooot ..

    Reply

  12. minheecho
    Jan 18, 2010 @ 09:13:25

    Kyu!!!
    kok jaat sih ninggalin hyeori,,, bukannya sama yoon kyung cuma mau temenan?
    ih,, plin plan sih???
    lanjut yoo^^

    Reply

  13. yoorin92
    Jan 18, 2010 @ 09:42:26

    Annyong^^
    Ihhhh, rasanya pengen nyeburin Yoon Kyung ma Kyu ke laut >..<
    *mianhe kalo q marah2 gaje, hehe*
    Aiio lanjut

    Reply

  14. yoorin92
    Jan 18, 2010 @ 09:44:51

    No, komennya kepotong
    Aiio komen ulang *hehe*
    Kyu, kamu sebenernya maow sama yg mna, yg tegas donk
    Jgn setengah2,
    Kasian Hyeori, hiks hiks >.<

    Reply

  15. Cho.Jo33
    Jan 18, 2010 @ 10:03:28

    aaa~ ahirny ff yg kutunggu2 d post jg ^^

    Kyu ngejar yoon kyung =.= zz
    kasian hyeori d tinggal..
    okehh beautiful housekeeper VI d tunggu 🙂

    Reply

  16. chamonhae
    Jan 18, 2010 @ 10:11:06

    kyu! pilih hyeori! kibum, kalo kyu tetep plinplan ambil aja th hyeori! daripada gantung? kan kasian hyeorinya!*kebawa suasana*

    Reply

  17. thand Wonnie
    Jan 18, 2010 @ 10:27:46

    Yoon Kyung ada di mana2 .. *emang dy setan ?* hehe

    Reply

  18. michelle valiana
    Jan 18, 2010 @ 10:28:37

    NOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  19. DJ.merr
    Jan 18, 2010 @ 11:18:31

    jiaaahhh.. si yoon kyung gtanggu suasana aje…
    org lagi bersenang ria eh, tiba tiba dateng malah pake nangis lagi..
    jezzz…
    hyeori-ah semangat ya non…
    gg usah putus asa gitu…
    ayooo semagat buat dapetin hatinya kyuuu…
    ayo…
    ahahahah…
    ni ff udah merr tunggu tunggu akhirnya ada juga…
    wkwkwkkwkwkwk…
    gg sabar nunggu yang part 6 nya.

    Reply

  20. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 18, 2010 @ 11:34:58

    Yoon Kyung nyebelin!!lmpar yoon kyung pake spatu, batu, motor, mobil..pokok’ny smua yg brat2!!*sadis bgt neng..*
    Kyu jga, ngapain pake di kjar..plin plan bgt..ndx kapiten..eh salah mksd na gax konsisten!!lmpar kyu pake bntal*klw kyu gak ush yg brat2..ntar di cincang ma bini2 na kyu..hehe*
    Hyeo, trus prjuangkn cntamu..ok??jgn lepaskn kyu!!..hwaiting, gambate, ciayou!!

    Reply

  21. cii_miinie
    Jan 18, 2010 @ 12:02:21

    udah seru bangaet tuh.
    pii kok ad yoon kyung sihh
    😦
    ganggu aj.

    Reply

  22. Diya.wonnie
    Jan 18, 2010 @ 15:50:52

    Annyeong..
    *ngomen smbl ntn kesetiaan cinta*
    *ga pnting, digaplok*

    makasih buat semuanya.
    buat yg ga suka sama yoon kyung, kyknya di part slnjtnya bkln makin benci ya ma dia. hehe.

    tunggu part 6 ya^^

    Reply

  23. thand Wonnie
    Jan 18, 2010 @ 16:16:47

    hoy !
    Test ..
    Test ..
    K0menku mask ga ya ?
    Ehem2 ..

    Reply

  24. thand Wonnie
    Jan 18, 2010 @ 16:18:48

    komen skali ge ah .. Haha *maruk*

    permirsah *muncrat*
    apakah Kyu akan kembali lagi ke pelukan yoon kyung ?
    *numpang bkin kuis*

    bgi yg tau jwbn na, krm na k rmh Kyu yaak ..
    Hahaha

    Reply

  25. dewi-ssi 'yoomin' luph donghae
    Jan 18, 2010 @ 17:17:55

    aduuuh…. aq tlat komen lagi… hiks TT.TT

    iiiihhhhhh….kox ktemu yoonkyung si,,,rese’ bgt!!!
    kyu bego!!! kox pke di kejar sgala siiii….!!!! *di rebus bini2 kyu*

    mmmm….btw, kox aq ngerasa bgusan hyeo ma kibum ya, dripda ma kyu..heheheh

    baca ff ne, brasa lgi nnton drama serial korea… 🙂
    ayoo…ayooo…lanjutin ya diya..

    Reply

  26. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 18, 2010 @ 17:53:39

    Aaaah…
    Kox ad yoonkyung si? Bkin rese’ aj..!!

    Mmm,, btw..kox aq ngrasa bgusan hyeo ma kibum y, drpda ma kyu..
    Hehehe

    ayo..diya..lnjtin yo..
    D tnggu part 6 ny,.
    ^o^

    Reply

  27. mon.chul
    Jan 18, 2010 @ 22:12:46

    Doh napa lg si yoon kyung? Ganggu orang lg pacaran aja! *cieee hyeon! prikitiw*
    entah mngapa gw slalu demen ama karangan diya onnie. Lanjut onn!

    Reply

  28. ShaRy
    Jan 19, 2010 @ 07:29:14

    Akhirx,yg d’tnggu2 publish jg.. *tlat amt c blgx,org publishx ud dr kpnanx jg*
    hehe,kmrn2 g ng’net c,,
    kyu gmn c,ngpain pake acr ngjar2 c yoonkyung sgla?!
    mn hyeo d’tnggal bgi2 z lg,, ckckck,tega bner dikau,,

    Reply

  29. ShaRy
    Jan 19, 2010 @ 07:42:39

    akhirx, yg d’tunggu2 publish jg… *udh dari kmrin kali’ non publishx*
    hehe, biz kmrin lom mmpir kmri c,,
    Kyu, ngapain pake acra ngejar si Yoonkyung segala sih?!
    mana Hyeo d’tinggal bgitu z,,
    Kyu, tega benar dirimu,,, *haduh, kyak paan z c nih*

    Reply

  30. biazSUNGIE:)
    Jan 19, 2010 @ 12:21:19

    *megang2 dagu ala mirotic* *ditampar* ah yoon kyung ngeganggu nih~ *dilempar ke antariksa*

    Reply

  31. yuwe
    Jan 19, 2010 @ 15:39:25

    MAU BACA YANG KE 6…
    Cepetan d publish ka kel.. >< *d tabok ka kel*

    Reply

  32. LyaLuphSuJu
    Jan 20, 2010 @ 15:55:15

    Haishh~!!
    Yoon Kyung ggu nich !!
    *bkar Yoon Kyung*
    Gx ush ggu knpa sih?
    Ih..!!
    Si Kyu pke ngejer2 thu anx lgi !!
    HyeoRi, blik ma Mbum aza dech !!
    Drpda ssh2 ma Kyu?
    Iy gx?
    *All : Gx..!!*

    Hah~!!
    Drpda sya mrah2, mending blg :
    Lanjot !!

    Reply

  33. venminniehae
    Aug 09, 2012 @ 15:29:46

    part 1-4nyaa kemanaaa???? kuq q cari tak ada….
    o.O

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: