SLEEPING PRINCESS ♥~

Dia tertidur pulas.  Aku masih menatapnya. Aku belum pernah melihat sosoknya sebelumnya. Ekspresinya unik sekali. Ada yang aneh dangan gerakan jantungku ini. nyeri! Ya nyeri sekali..aaaaaaiiiiiissshh.. kenapa ini. aku mencoba melangkah menjauh berlahan.

KREK~ sehelai ranting kering merusak backsound sunyi di taman belakang ini. gadis itu terbangun. Meluruskan badannya. Mengucek-ngucek matanya. Dan melihat sekeliling. Dia berhenti melihat sosoku.

“eh annyeeoong haseyo” sambil basa basi aku memberikan senyumku padanya.

“HAH??” hanya bunyi itu terdengar dari mulutnya. Dan Ia beranjak bangun dari tempat duduk dan secepat kilat merapikan tas nya dan berlari. Ya berlari. Aneh sekali..

“Kenapa anak itu?” aku masih bingung.. aku melihat diriku sendiri. Sambil melirik kesana kemari. “Apa aku terlihat seperti menakutkan?”

——–

“mengapa harus aku yang mengembalikan ini semua” sambil mengeluh aku membawa banyak buku yang ingin ku bawa ke perpustakaan. Aku melewati lorong memanjang. Perpustakaan tepat berada di bagian belakang. Agar tak bosan aku melirik sekeliling, pemandangan biasa. Semua gadis-gadis seperti  ‘sedang memperhatikanku‘, membosankan. Mengapa mereka semua seperti itu.

Aku melirik ke jendela. Di bawah pohon itu ada sesosok yang membuatku tertarik. Aku berlari mendekati perpustakaan. Ingin cepat menyelesaikannnya, agar aku dapat ke tempat itu segera. Aku berlahan-lahan berjalan. Aku lekatkan kaki ku ke tanah, agar hentakannya tak terasa. Akhirnya aku bisa dekat dengan sesosok itu. Aku hanya tersenyum melihat ekspresinya. Dia sedang tertidur pulas. Pulas sekali.

Aku hanya berdiri dan tersenyum. Tanpa melakukan hal apa pun. Tak merasa menjadi orang yang bodoh. Aku malah merasakan sesuatu yang nyaman melihat ini.

Mungkin sudah setengah jam aku hanya berdiri sambil menopang dada. Dan gadis itu mulai bergerak dari tempatnya. Sambil mengusap mulutnya. Ia pun terbangun.

Aku tersenyum kearahnya. Ia tersentak.

Dengan gerakan yang sama Ia seperti mencoba menjauh dariku.

“HEY!!!!” sepertinya sia-sia. Ia bertubuh mungil. Seperti orang ketakutan pergi menjauh dariku.

—-

“kamu mau kemana?”

“Eh, aku hanya ingin menghirup udara segar” pertanyaan yang aneh menurutku.

“Hah?? Tumben saja, biasanya memintamu mengembalikan buku saja, pasti banyak alasan untuk menolak” kata nya heran terhadap ku.

“oh yah?? Sudah bagus kali ini aku tak menolak” menjawab seformal mungkin. Aku langsung beranjak dari otak pintar satu ini. Kyuhyun pasti bisa memikirkan tingkah anehku.

Ya aku aneh.. kebiasaan ini kulakukan. Kebiasaan, setiap jam makan siang, aku pasti ingin melihat sosoknya di taman belakang yang sedang tertidur. Aneh.. tapi menyenangkan.

Karena kejadian 2 kali Ia berlari menjauh dariku, 4 hari ini aku tetap memperhatikannya, hanya saja aku melihatnya dari jauh.. aku hanya ingin tahu, mengapa aku tertarik akan sosok ini.

“maukah kau membantuku?”

“apa?? Katakan saja… aku tahu pasti ada sesuatu” Ia menjawab dengan santainya tanpa menoleh

“Aku ingin berbicara dengan Ran”

Seketika Ia menoleh saat nama kekasihnya ku sebut

“Untuk?” tatapannya tajam.. aku tahu Ia takut aku macam-macam. Padahal itu tak mungkin..haha~

”kenapa?? Kamu takut sekali, aku tak punya teman wanita, karna dia pacarmu, jadi aku ingin bertanya sesuatu tentang “wanita” padanya”

Wajahnya berkerut sambil menganalisis sesuatu.

“Boleh saja, asal aku ada disana”

“Iya, kamu takut sekali..hahaha” aku hanya tertawa mendengar jawabannya. Aku tahu, Ia mengakui ketampananku, hingga takut pacarnya teralihkan, tapi aku tahu Ran tak begitu.

Kali ini aku sudah terduduk di samping kursinya. Ia masih merebahkan kepalanya pada meja taman. Aku tersenyum melihatnya. Gadis ini, unik sekali batinku.

Tak begitu lama. Ia terbangun.

Ia benar-benar tersentak melihatku yang jaraknya kini hanya beberapa meter saja. Ia mecoba berlari. Tapi sayang, ada yang menariknya

Ya, aku menggenggam tangannya saat ia tertidur pulas tadi.

“LEPASKAN!!” sambil meronta ronta

“Ada apa?? Apa aku terlihat menakutkan??” kataku penuh dengan tanda Tanya

“SUDAH LEPASKAN!!” masih berteriak

Aku pasti tak akan melepaskannya

“Namamu Hyera kan?? Han hyera??”

oh itu, namanya Han Hyera, dia anak pindahan dari luar. Sepertinya agak pemurung. Nanti aku cari tahu’ begitu kata Ran kemarin saat aku menunjukkan Hyera yang tidur di taman.

“LEPASKAN!!” dia menggigit tanganku. Aku kesakitan dan melepaskan genggamanku.. Ia berlari sekuat tenaga menjauh dariku. Aku hanya heran melihat kejadian ini.

Aku berdiri. Mencoba menyesali melepaskan genggaman itu.

Ada sesuatu yang aneh.. Hyera meninggalkan tas nya.. aku tersenyum. Tuhan masih sayang padaku. aku memungutnya dan membawanya ke kelas.

“Dasar aneh” kata Kyuhyun yang masih berkecimpung dengan komiknya

“ini urusanku!” aku masih tersenyum dengan sebuah tas kotak-kotak hijau toska di depan mejaku.

“Oppa!!!!” aku dan kyuhyun menoleh, suara yang sangat femiliar

“ada apa Ran?” Kyuhyun bangkit, dan aku menyusul

Ran masih terllihat ngosngosan sambil bungkuk dan memegang perutnya

“Ada apa??” kyuhyun mulai khawatir sekali..

Di sela-sela nafas cepatnya Ran seperti mengucapkan sesuatu

“Hyera.. Hye..ra”

“Hyera?? Ada apa Ran??” aku mendekatinya

Kyuhyun menarik Ran dan menyuruhnya duduk

“Tarik nafas pelan, ayo kamu bilang apa tadi?”

“Hyera sedang dikerjai dengan mereka di kelas!” Ran mencoba berbicara cepat

“APA??” Aku berteriak dan juga kyuhyun. Aku belari duluan, dan disusul Kyuhyun yang menarik Ran di belakangku.

Entah mengapa hatiku nyeri mendengaran namanya. ”dikerjai?” aku takut sesuatu terjadi padanya.

“Dimana Ran???” kataku penuh Tanya, melihat ruangan ini sepi.

“ta..ta..di disini..”

“mungkin di Toilet” kata kyuhyun.

Aku pun serentak berlari ke Toilet

Hatiku benar benar tak dapat di gambarkan. Gadis itu.

BRAK!!! Aku membuka pintu Toilet yang sebenarnya untuk pelajar wanita. Aku harus ambil resiko. Jika pun tidak terjadi apa-apa disini, aku harus bertanggung jawab di bawa ke depan kepala sekolah.

Dan benar saja, aku melihat gadis itu terduduk lemas dan basah kuyup di lantai. Di kerumuni gadis-gadis tak berperasaan ini.

“HYERA!!” aku berlari ke arahnya. Dia terlihat gemetaran. Aku mengangkatnya untuk berdiri. Aku membawanya keluar. Di pintu aku melihat Kyuhyun.

“sudah bawa dia, biar aku yang mengurus ini”

Aku hanya memberikan anggukan padanya.

“KELUAR KALIAN!!!” kata kyuhyun penuh emosi.

Ia terbaring di tempat tidur di ruang kesehatan sekolah. aku hanya mengusap-usap rambutnya dengan handuk. Ia terlihat malu padaku. wajahnya merona. Aku menghentikan tindakanku.

“aku boleh Tanya sesuatu”

“Maafkan aku oppa, tadi aku mengigitmu” wajahnya lucu sekali di mataku, Ia tek menoleh sedikitpun.

“iya, tak mengapa, karna itu aku bertanya padamu, ada apa?? Kenapa selalu mejauh dari ku?”

“emm.. dia, dia yang menyuruhku”

“menyuruh?? Siapa??” kataku ingin tahu

“aku tidak tahu namanya..aku anak baru disini oppa”

“ya sudah lupakan saja pertanyaanku. Kenalkan aku Choi Siwon”

“Iya, aku sudah tahu. Siapa yang tak mengenalmu oppa”

“oh yah??” aku tak tahu, apa aku harus bangga dengan ucapannya.

“iya, semua orang mengenalmu. Sampai disini saja aku sudah di kenalkan siapa kamu, agar aku tak mendekatimu oppa”

“tak mendekatimu?? Kamu membenciku??”

“aku tidak membenci siapapun oppa, aku senang bisa bersekolah terkenal seperti ini. orang tuaku yang susah paying menyekolahkanku di sekolah elit ini, aku tak kan sia-siakan hanya tidak mengikuti aturan disini”

“aturan???” aku semakin bingung

“menyuruh, jangan mendekatimu, aturan?? Maksudmu apa??”

“entahlah oppa, sebaiknya oppa jangan mendekatiku. Aku tidak mengapa di siksa seperti ini. asal saja, sekolah ini tak mengeluarkan aku. Itu sudah cukup. Aku tak tahu, aku tak pernah mengejarmu, entah apa yang kau lihat dariku aku minta jangan dekati aku oppa” sambil terseyum manis Ia ucapkan

Jangan mendekatimu agar kau tak tersiksa. Aku bingung

Tunggu dulu!! Aku seperti memikirkan sesuatu

“aku rasa ada yang menyuruh mereka untuk mengerjai Hyera”

“yah, aku juga berpikir seperti itu. Dan mungkin aku tahu siapa otak di balik ini semua”

“yeaahh, dan aku tahu siapa yang kau maksud” kata kyuhyun dengan santainya, aku tahu otak pintarnya pasti lebih cerdas untuk memecahkan kode ini

“Yeah, aku ada rencana, jika kau mau melihatnya, ajak Sooran”

“Untuk??”

“haha.. lihat saja nanti jika itu menarik”

—-

Aku menarik tangan Hyera sangat kuat. Dia hanya meronta-ronta kebingungan dengan apa yang aku lakukan. Aku tetap berjalan menuju ruangan yang sebentar lagi terjadi Sesuatu yang aneh.

“BRAK!!” aku menolak pintu kelas , dan aku memang malakukannya dengan ‘sengaja

Ada 3 siswi disana yang sangat santai. Menoleh padaku. dan satu diantaranya memang tidak melihatku sedikitpun.

Aku berjalan mau dan tetap menarik Hyera

“Katakan Hyera, siapa yang melarangmu?”

Hyera terdiam. Dia hanya membungkuk. Aku ingin Ia berucap lantang disana

“HYERA KATAKAN!!” Aku membentaknya.

Hyera tetap terdiam. Aku menoleh pada Hyera yang terdiam. Tangannya dingin. Setakut inikah dia?

“aku yang menyuruhnya” kata-kata itu dingin sekali. Dan terjawab sudah.

“Kenapa kau melakukan semua ini?”

“Hah, apa?? Pangeran tampan masih bertanya padaku mengapa aku melakukan ini?” gadis itu tertawa bersama teman-temannya.

“KITA SUDAH PUTUS!! APA ITU BELUM CUKUP??” aku berteriak lebih lantang.

Senyum hinaan terlontar dari wajahnya. Ia bangun dan berjalan ke arahku.

“Lelaki tampan yang malang. Tega sekali kau menghancurkan gadis malang sepertiku..haha” dia mendekat ke arah Hyera

“dan lelaki yang aneh, apa hebatnya gadis ini dariku???” Ia merebahkan tubuh jangkungnya ke Hyera sambil menatap sinis

Hyera tetap terdiam. Aku memegang tangannya semakin erat.

“Aku tidak menyesal memutuskan gadis sepertimu. Ternyata kau memang gadis yang salah selama ini. kau cantik. Kau kaya. Tapi kau tak lebih kotor dari penjahat yang berada di luar sana”

“Oh yah?? Aku juga tidak akan mengharapkanmu untuk kembali pangeran tampan. Tapi ingat saja. Aku akan menyakiti gadis-gadis lemah yang ada di dekatmu”

“Kau memang gadis aneh. Hyera bukan siapa-siapaku, mengapa kau menyakitinya?”

“wah, selain tampan ternyata kau tuli juga yah? Aku sudah bilang, gadis-gadis lemah yang mendekatimu..hahaha” di tertawa senang sekali. Kali ini aku benar-benar membencinya

“Baiklah jika itu maumu. Aku yang mendekati Hyera. Jika memang kau mau menyakitinya. Itu bukan hakmu”

“kenapa?? Apa kau ingin menjaga gadis yang bukan ‘siapa-siapa’mu ini?? hahahaha” wajah kebencian itu. Aku menoleh hyera. Hyera sekamakin menunduk.

Aku harus melakukan sebuah tindakan. Aku terdiam begitu lama dan akhirnya berucap

“Jika itu yang kau mau. Mulai sekarang aku akan menjaga Hyera. Karna mulai saat ini Hyera adalah pacarku”

Aku menarik hyera mendekap wajahnya dan menciumnya.

Semua terdiam. Tak terkecuali ‘dia’. Dia berhenti tertawa. Dan cukup lama aku menikmati ini. seketika berhenti. Aku menatap wajah Hyera yang bingung bercampur aduk.

Aku menariknya dan segera keluar. Aku mendengar ‘dia’ seperti membanting sesuatu. Mungkin Ia kesal. Aku terseyum penuh kemenangan. Dan segera keluar.

Saat aku keluar dari pintu. Di luar Kyuhyun sedang berdiri bersandar. Ia hanya tersenyum dan mengatakan.

“good job”

Aku hanya tersenyum. Dan mungkin kali ini aku harus menjelaskan pada Hyera apa yang sudah aku lakukan padanya. Putri yang kudapatkan tertidur tempo hari^^

♥~THE END~♥

special for Han Hyera.. kalo agak aneh, emang..wkwkwk~

24 Comments (+add yours?)

  1. putri
    Jan 18, 2010 @ 13:49:07

    owowowow,,fuuuuhh tarik nafas dolo,,gleekk,,sirik sama hyera,,TT___TT,,,

    tapi penasaran sama “DIA”,,yg pasti tuh cewe hina deh masa berani nyiksa anak org,,untung ada pangeran berkuda putih yg nyelameti tuh putri,,*tepok tangan

    Reply

  2. sorajune
    Jan 18, 2010 @ 14:57:46

    ” KELUAR KALIAN !!!” kata Kyu penuh emosi * bayang bayang wajah kyu *
    bayang wajah my cute kyu marah gmna ya….
    * usap2 iler*
    wah ffnya bgs bgd…. Fighting…

    Reply

  3. amelhenkyung
    Jan 18, 2010 @ 15:15:01

    okee~ gw ampe nahan napas pas bagian ciuman itu~
    >,<

    Reply

  4. ciiciiminie
    Jan 18, 2010 @ 15:18:12

    ff nya keren abiss .
    tappi jdi sirik ama hyeranya.
    emang beruntung banget hyera-ssi.

    Reply

  5. minheecho
    Jan 18, 2010 @ 15:57:28

    dianya nggak ketauan siapa yoo?
    eh ini di publish kapan?
    kok kemren g nampak?
    tiba2 aja ada,, ih, serem,,,
    gyahaha~~~

    Reply

  6. beautylotusjade
    Jan 18, 2010 @ 16:06:28

    Astaga,asiknya jadi Hyera.dicium lelaki tampan bernama Siwon…aaah *Mupeng*
    kyuhyun-nya di situ kok cool bener ya??wkwkwkwk

    Reply

  7. Abbie
    Jan 18, 2010 @ 22:30:17

    Hai. Pengen comment donk. Krn slm ini aq silent reader jd maapin kl slh kata ya *heechul: gpp sayang.aq g marah koq sm kamu**diinjak2 binix chullie* FFx bgs. Br kali ini aq sk siwon *siwon: mksd lu apa??*

    Reply

  8. qhaa
    Jan 19, 2010 @ 02:47:03

    waduh !’
    omo >0< !'
    mau juja d cium siw0oon !'
    *d tabok bum-chi*

    Reply

  9. hyera !
    Jan 19, 2010 @ 03:13:07

    huwe huwe huweee~~ kakchi kejem ! aku jd mupeng kan ! im on preparation for my divorce with him TT.TT ! but i like it so much >< thankyou~

    Reply

  10. meeoci
    Jan 19, 2010 @ 05:14:42

    gak ngebosenin kok.. enak bacanya..

    Reply

  11. thecuties
    Jan 19, 2010 @ 05:41:20

    Ga aneh kok….aq jdi penasaran ‘dia’ itu sapa yah???

    Reply

  12. Shinta (NtaKyung)
    Jan 19, 2010 @ 05:51:16

    Wuah,,,,
    Siwon nya kuent sangad…..^^
    Two Thumbs Up dech…^^

    Reply

  13. Rae min shi-wonie
    Jan 19, 2010 @ 06:34:52

    Hwaaaaa… Siwooon~ ah… \>o<… *swon : ne??*.. Ak : aku jga mau, d lytn kya hyera onnie!..*.. *swon : sypa kmu?* ak: gubrak,..

    Reply

  14. rebecca
    Jan 19, 2010 @ 06:35:50

    ‘dia’ itu siapa?
    aku mau meranin yang jadi ‘dia’ itu..
    hahahaha… *ketawa iblis*

    pengen banget jadi ‘dia’…

    hhe…

    bagus banget ffmu…

    ni kyuhyun, sok banget orangnya…
    pakai senyum2, marah2, natap tajam,,,,
    cool deh..

    jadi pingin dicium ma siwon.. *kyuhyun: maksud kamu apa? langsung ditendang kerumah sujuff…*

    Reply

  15. sisita^^
    Jan 19, 2010 @ 07:20:41

    bs ol di kompie… ! yeei ! wkwk

    ouwh… ini yang kemaren diomongin di fb.. hoho *digetok*
    keren onn… sha onn ajh jd pgn balikan sm ‘mas’ ituh.. haha *dibuang ke jurang sm sha onn*
    kyu keren… mw dong pny pacar yang protect kae kyu.. >.< wkwkwk
    hubungannya kae y real bgt.. keren.. pokoknya keren ! haha

    ^^,v

    Reply

  16. ShaRy
    Jan 19, 2010 @ 08:09:06

    the end? hah?! cm mpe’ situ doang??
    Ups, mianhe, lupa nih klo ffx trxta oneshot..
    overall bgus kq.. ya cm i2 td, g ngira klo bkal hbis s’cepet i2,,

    Reply

  17. Ami_cutie
    Jan 19, 2010 @ 11:31:27

    nice ff…
    singkat, tapi berisi…

    Reply

  18. fishy
    Jan 19, 2010 @ 13:01:34

    Awalnya bingung bacanya tapi kesana-sana ngerti… hua Siwonie kau gentelmen.. heheh oni salam kenal… Great FF.. klo sempet baca FF q judulnya Surprise Hyung yah,,, gomaweo *dijitak admin promosi mulu*

    Reply

  19. DJ.merr
    Jan 19, 2010 @ 13:38:32

    kisseu again.?????????
    aahhh…
    mau …
    tapi aku dibawah umur boooo…
    ahahahhahah

    Reply

  20. hyera
    Jan 19, 2010 @ 15:38:32

    hanhyera is coming~ kakchi ! YOU DID IT ! aku balikan ><

    Reply

  21. Hyebin
    Apr 06, 2010 @ 22:27:57

    wihhh….
    keren….
    aku ga bisa bayangin gmn rasanya jadi cew aneh itu.
    hehe…

    Reply

  22. yui
    Sep 12, 2010 @ 11:28:00

    omo…
    gak sengaja googling nama Korea gw “Han Hyera”
    ehh.. ketemu FF keren *excited* jadi baca deh…

    oia,
    1. anneyong hasseyo.. Han Hyera imnida *biasa di panggil yui* 19 yo, bangapseumnida… Btw, buat yg punya FF, gw boleh tw nama n FB nya gk???

    2. Kebetulan gw suka banget sama FF, tapi cuma sebatas yg ada d FB dan beberapa blok author yg aku kenal dan FFnya emang keren.. Cerita dikit nih,, sebenernya gw gk terlalu suka sama cast fiksi.. tp berhubung do cast nya ad nama gw, trus ad SIWoN sama KYU jadi tertarik bangeeeeeeetttttt….

    3. Masalah komen buat FF gw cukup bawel..

    ”kenapa?? Kamu takut sekali, aku tak punya teman wanita, karna dia pacarmu, jadi aku ingin bertanya sesuatu tentang “wanita” padanya”

    Hmm, percakapan antar cowok mnrt gw jangan pake kata “kamu” kesannya gimana gituu.. mnurut aku si, pake “kau” aja

    Sempet bingung sih awal” itu POV siapa,, tapi pas udah baca ngerti kok..

    Ceritanya menurut gw baru nyampe antiklimaks, terus ending.. klimaksnya belum gereget bener..

    abis tu,, tinggal bahasanya di-rapi-in lagi..

    over all udah BAGUUSSS BANGEETT… 😀

    Reply

  23. reriNonike
    Nov 18, 2011 @ 15:56:36

    Ff.nya bguss
    🙂

    Tp Rada bgung sama pov.nya
    Spa yg lg ngomong
    Ssh ngerti jadinya
    Heee

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: