FROZEN GIRL PART 4

Sasha masih tidak mengerti dengan misteri yang ada. Kini ia sudah bersekolah selama dua minggu di sini dan Aya masih juga belum ditemukan. Ia sering sekali mendengar suara Aya yang memanggil-manggilnya di alam bawah sadarnya dan kejadian aneh lain yang dialaminya.
Sasha berdiri di ruang tamu sambil menatap tv yang sedang menanyangkan acara ‘Maju Perut, Pantat Mundur’ yang tiap hari Kamis malam.
“Sha!” panggilan itu lirih namun terdengar jelas oleh Sasha. Sasha menengok ke kiri dan ke kanan. Sasha perlahan-lahan berjalan ke jendelanya dan mengintip. Tak ada siapa pun di luar. Tiba-tiba ia jadi merasa merinding ia berjalan perlahan kembali menuju kursinya dan mendapati Heechul, kakaknya mengganti saluran tv seenak jidatnya.
“Oi, kenapa dipindahin?” Tanya Sasha bete.
“Abis lo malah di situ terus sih, nggak da kerjaan banget ngintip-ngintip keluar.”
“Caseeey! Sialan lo!” Sasha berlari untuk merebut remote. Heechul nggak mau kalah, dan akhirnya mereka pun perang untuk memperebutkan remote.
Ryeowook yang baru saja memasakkan makan malam memanggil mereka, “Oi, kalian mau makan nggak?”
Nggak ada respon. Mereka malah sekarang guling-guling rebutin remote di lantai. Ryeowook yang sebel karena di cuekin akhirnya ngambil tu remote, matiin tv dan ngeluarin batrenya, terus di sakuin.
“LU PADA, MAKAN SEKARANG! CEPEEEEET!” teriak Ryeowook. Nggak nyangka Ryeowook bisa marah gitu, Sasha dan Heechul pun buru-buru makan karena takut di amuk Ryeowook yang kecil-kecil tapi cabe Jolokia.
Setelah itu pun mereka nggak bisa nonton tv karena remotenya dikuasai Ryeowook yang lagi ngakak kayak orang kesetanan nonton Opera Van Jeju. Heechul pun masuk ke kamarnya karena dia males banget nonton yang kayak begituan.
Sasha yang nggak mau ngelamun di kamar karena takut kepaksa ikutan nonton. Ryeowook ngelirik adiknya curiga. “Ada apaan?” Tanya Ryeowook nggak pake basa-basi yang udah bulukan. *Author di Part 4 lagi sarap*
“Kak….”
“Iya?” Ryeowook masih ngeliat tv.
“Kak…..”

“Iye, apaan?” *Kok jadi betawi begini?*
“Kak…..”
“Lu ngomong kelamaan. Pake kak-kek kak-kek, hayo apaan?”
“Gini kak, aku punya masalah tentang itu ……”
~SIIING~
Hening. Ryeowook tengok kiri kanan dan ngangguk ke arah Sasha. “Aman, ayo cerita!”
“Ada cewek yang minta tolong aku terus.” Jawab Sasha.
“He-eh, terus?”
“Tapi, aku nggak tau dia masih hidup apa udah mati.”
“Masalahnya?”
“Ya, dia itu sering muncul terus dikepalaku. Itu ngeganggu kak. Jadi gimana?”
“Bantuin aja.”
“Apa?”
“Lu nggak budeg kan? Ato perlu gue panggil Taeyeon supaya jadi dokter THT khusus buat lo?” kata Ryeowook yang inget kalo Taeyeon suka nyanyi lagu ‘Lu nggak budeg kan?’. Sasha cemberut, karena Ryeowook dari tadi nggak serius-serius. Hawa dingin pun terasa menusuk di tengkuk Sasha. Namun ia mencoba menepis rasa itu.
“Jadi dia kudu di cari?”
“Harus!” jawab Ryeowook. “Namanya Aya Minerva kan?”
Sasha duduk tegak, terus ngangguk-ngangguk bersemangat. “Kok tau?”
“Tau dong! Kan kita sama-sama punya six sense.” Jawab Ryeowook. “Rambutnya panjang kan?”
“Iya.”
“Pake baju seragam kan?” Sasha ngangguk-ngangguk lagi. “Kalo deket sama dia rasanya dingin banget dari pada yang lain kan?” kata Ryeowook lagi.
“Iya, kok kakak bisa tau?” Tanya Sasha sambil memandang kagum kakaknya itu.
“Abis dia dari tadi berdiri di belakang lo tuh!” jawab Ryeowook sambil mindahin chanel tv. Sasha terdiam mencoba mencerna perkataan Ryeowook dan ketika ia berbalik…..
GUBRAAK!
“Jiaaaaah pingsan tu anak. Aya, balik lagi gih sono. Ntar adek gue koma lagi!” usir Ryeowook.
***
Sasha kembali dihantui mimpi-mimpi aneh sejak kenal dengan A Lin dan Siwon. bahkan ada sesuatu yang ingin disampaikan Aya di dalam mimpi yang sulit diucapkan. Sasha kali ini berdiri di taman tempat Siwon menahan Aya untuk mencari A Lin..
Sasha berbalik, beberapa meter didepannya dia melihat Aya menatapnya dengan sedih. Sasha menghampirinya untuk memeluk gadis itu, tapi, tiba-tiba Aya menghilang. Dan di bekas tempatnya berdiri ada sepucuk surat. Sasha mengambil surat itu, dan ketika ia akan membukanya, semua menjadi gelap. Dan kini di depannya Aya duduk sambil bersandar di balok es. Gadis yang membeku itu kini di atas kepalanya sudah ada salju putih begitupun di tubuhnya.
Sasha terbangun dengan refleks badannya penuh keringat. Kini ia tahu pasti Aya kemana dan keadaannya. Aya sudah meninggal. Kata itu tercetak jelas dikepalanya. Apa yang harus ia katakan pada semuanya? Apa yang akan terjadi bila Aya benar-benar sudah tiada.
Sasha berangkat ke sekolahnya dengan banyak Tanya dikepalanya. Ia harus mulai bertindak. Apa yang sebenarnya tertjadi antara Aya, A Lin dan Siwon. Tiba-tiba Sasha melihat Firka yang sedang berjalan berdua dengan Henry di depannya.
“Firka!” panggil Sasha. Firka dan Henry menoleh, mereka berhenti berjalan. Sasha berlari ke arah mereka.
“Hai Henry. Firka, kamu udah baikan?”
“Iya, kata dokter aku nggak apa-apa Cuma kecapean.” Jawabnya. Memang benar sih, Firka beberapa hari tidak masuk karena kejadian itu.
“Oh, syukur kalo begitu.” Ucap Sasha. “Oya, kenapa kamu ngamuk sama A Lin kemarin lusa?” Tanya Sasha, soalnya begitu sadar mereka di larang kasih Firka pertanyaan dulu.
Dahi Firka mengernyit, “Perasaan aku nggak ketemu A Lin deh.” Jawabnya. Matanya natap lurus ke Sasha. Firka nggak bohong. Sasha dan Henry menatap Firka cemas dan bertanya-tanya.
“Tapi, kita liat kamu ngamuk-ngamuk.”
“Apa? Aku ngamuk-ngamuk?” Firka tercengang.
“Iya!” jawab Sasha dan Henry.
“Masa sih? Tapi aku dari sakit nggak pernah ketemu kalian. Apalagi berantem sama A Lin. Sasha benar-benar tercengang.
“Oya, kamu tahu nggak, apa hubungan antara Siwon, A Lin, dan Aya?”
Firka mengernyit. Dan ia pun menjawab, “Yang aku tahu sih, Aya itu sekretarisnya Siwon, dan A Lin itu sahabat Aya. Aku sendiri nggak tahu apa penyebab Siwon musuhin A Lin sejak Aya menghilang.”
“Oh, gitu. Thanks Firka.” Sasha baru hendak mencari Siwon.
“Tapi, ………” Henry tiba-tiba menggantungkan perkataannya.
“Ya Henry?” Sasha kini makin penasaran.
“Aku pernah nggak sengaja denger waktu A Lin sama Siwon bertengkar hebat.” Jawab Henry. “Aku nggak tahu apa yang mereka pertengkarkan, tapi aku dengar Siwon bilang gini sama A Lin, ‘Kenapa kamu nggak halangi dia!’”
“Dia? Dia siapa?”
“Nggak tahu, kamu tanya aja sama Siwon!”
“Oke, trims.” Jawab Sasha, ia kemudian berlari menuju ke kelasnya untuk mencari A Lin. Tapi, ia hanya mendapati Zhou Mi sedang duduk menghadap keluar jendela sendirian..
Sasha menghampiri Zhou Mi lalu menyapanya. “Annyeong! Lihat A Lin nggak?” Tanya Sasha. Zhou menggeleng.
“Belum datang !” jawab Zhou Mi sambil menatap cemas keluar jendela. “Nggak biasanya A Lin belum datang jam segini.” Kata Zhou Mi lagi.
“Ada apa sih? Kok keliatan cemas gitu?” Tanya Sasha.
“Nggak tau! Perasaanku dari tadi nggak enak aja!” jawab Zhou Mi. “Aku takut terjadi sesuatu sama A Lin.”
Sasha nyengir. “Hooooooooooo, kamu naksir ya sama A Lin?”
Kontan wajah Zhou Mi memerah. “Nggak kok!”
“Hayo, ngaku aja. Aku nggak akan bilang-bilang kok!” jawab Sasha. Zhou Mi Cuma nyengir malu-malu.
Tiba-tiba ponsel Zhou Mi bergetar, ”Halo!”
“Zhou Mi!”
“Ah, Hangeng hyung?”
“A Lin kecelakaan!” seru Hangeng dengan panik.
“APA?”

By: A Lin

4 Comments (+add yours?)

  1. putri
    Jan 23, 2010 @ 18:46:05

    biar afdoll mao numpang koment jg disini,,,

    part 5 ditunggu,,,hehehe

    Reply

  2. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 24, 2010 @ 00:49:47

    Part 4 udh ad trnyta…
    Aq ngkak pas bca plesetan2 acra tv t… XD

    huhuhu part4 ne serem bgt ya..mrindng aq bca’a.,.

    A lin kclakaan? Psti gra2 aya y? *sotoy bgt ako*

    part 5 ny dtnggu yo… ^.^

    Reply

  3. jinnie lop kibummie
    Jan 24, 2010 @ 12:45:44

    hmm.

    ga sbr nunggu part 5.a

    lanjootkn ka a Lin.
    *sksd lgi.*

    Reply

  4. abhie
    Jan 25, 2010 @ 00:33:28

    A lin!!! Mian..mian..mian.. Huhuhu daku br bc skrg..
    Kecil2 cabe jolokia?hehehe mantab bgt tuh! Mkn pnasaran ih..sapa yg bikin aya mati? Siwon or A lin? Ato mati sndr? Ato ato argh!! Penasaran!!
    Nice ff Lin!!^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: