Inner Gentleman……..? No…. I am Not…. Part~2

“ Won! Betapa baeknya aku, ya? “ Yesung hyung dateng menghampiriku yang terkaget kaget

“ huh? “ Aku semakin biingung

“ Kamu menjatuhkanku tadi malam, dan aku pun pindah ke kamar sebelah.”

“ A, aniyo! Aku nggak tau!”

“ Dasar! Tadi pagi ada Soo yeon? Aku tau! Sarapan nggak ngajak, tau nggak usahaku pulang? Jalan kaki!”

“ Mi, mianhe…. “ Aku membungukkan badan 900.

“ Oke, aku cabut dulu, bye…. * sok Inggris mode on * “ Yesung hyung berlalu pergi……

Eh pembaca yang budiman,??? Jangan heran kalo Si won oppa bingung, ok? Soalnya menurut pengalaman hidupnya, kalo Yesung oppa nginep, pulangnya pasti minta uang Onnienya Si won oppa ato Si won oppa, kalo nggak ya numpang mobilnya Si won…. Soalnya Ye sung oppa nggak pernah bawa uang, kalo brangkat, dia numpang temen yang kerja di pom bensin deket rumah Si won oppa…..

Berhubung aku nggak jadi ketemu sama Soo yeon, aku putusin buat makan di restoran favoritku di Jln. Queen Seon duk, di depan Rs. Jang geum, Seoul.

Sesampainya di restoran yang namanya Restoran Neorago itu aku memilih duduk di kursi yang berada di depan alias di taman. Aku memesan menu ayam goreng sambal SM ( Super bikin Mencret ??? ) en jus DSP ( Duku, Salak, Pisang )…. Yummy banget kan? Ini menu andalan di sini….

Don’t! Don’t modeun ge don sesang won ane gadhin nuh what is your mind… Hpku berdering, aku mengangkatnya.

“ Yoboseyo? “ Aku menyapa si penelpon tanpa nama itu

“ Oppa, Soo yeon di si…. ni! “ Tiba-tiba Soo yeon muncul di hadapanku.

“ Anyeong yeon! Kamu sendirian? “ Aku menyapanya lagi, tapi tidak di hp

“ Yap! “ Soo yeon duduk di kursi berhadapan denganku.

“ Oppa makan apa? “ Soo yeon bertanya padaku.

“ Menu andalan! “ Jawabku singkat

“ Ayam SM dan jus DSP yang bikin muntah itu? “ Soo yeon nampak kaget dengan jawabanku

“ Bikin muntah? “ Aku juga kaget dengan tanggapan Soo yeon.

“ Iya! Enakan juga ayam goreng SNSD ( Super eNak Se Dunia ) en jus KBS ( Kulit Biji Semangka )! “ Soo yeon membalasku dengan keras

“ ha? Kau bilang itu enak? “ Aku membalasnya tak kalah keras.

Soo yeon terdiam… Ia memandang ke dalam restoran.

“ Tu pesenan oppa! “ Soo yeon menunjuk mbak-mbak yang lagi jalan menuju meja tempatku.

“ Nggak sabar “ Aku bergumam sendiri.

“ Nggak sabar muntah “ Soo yeon ikutan bergumam.

Sekarang udah sore, aku lagi di toko buku MBC ( Mari Baca Cemua!!! * Maksa*)

“ Cari apa ya ? “ Seorang mas-mas menanyaiku.

“ Ehm, buku, eh majalah BOLA.” Aku menjawab si mas singkat.

“ Minggu ini? Di sana.” Si mas menunjuk ke utara….. Dan aku pun berjalan ke sana.

“ mana tuh majalah???” Aku bergumam sambil mencari-cari majalah BOLA…

Ehem, sebentar ya pembaca budiman, emang di Korea ada majalah BOLA?? Wkwkw hahaha, salah judul kali ya penerbit di sono? Ato, ngefans Tim merah-putih nie ya??? Hahaha! Ngimpi. Lanjut!

“ Sudah ketemu mas? “ lagi-lagi si mas tadi…. Sesat!

“ Ehm, belum. Mungkin habis ya? Ya sudah, saya beli BOLA VAGANZA aja mas, minta notanya.” Aku menyodorkan majalah BOLA VAGANza ke si mas.

“ Ini ada kok majalah bolanya.” Si mas ngambil majalah bola di rak bawah banget.

“ Oh, haha maaf mas, saya nggak liat. Ya udah saya beli itu deh.” Aku hanya bisa tertawa malu…. Wkwkwkw, dasar si masnya pendek! Makanya bisa nemuin tu majalah! Gue kan tinggi……

Si mas memberiku nota dan mengarahkanku menuju kasir 4. Aku berjalan ke kasir 4 tapi di belakangku si mas ikutan jalan…..

Di kasir…… ada 2 orang antre di depanku, dan satu orang di belakangku, si mas……

Aku selesai membayar, dan berjalan keluar… tapi si mas masih aja nguntit.

“ Ehm, hyung… boleh saya tahu? Hubungan hyung dengan Soo yeon?” Si mas bertanya padaku dengan wajah tertunduk.

“ Ehm, aku baru mengenalnya, ada apa?”

“Ti, tidak ada apa-apa. Perkenalkan, Kim Ryeo Wook. Mahasiswa Seoul University jurusan seni music piano semester 4.” Si mas memperkenalkan diri.

“ Ah, Choi Si Won imnida.” Aku menyodorkan tanganku dan ia membalasnya.

“ Ehm, aku buru-buru, kutinggal ya!” Si mas bernama Kim Ryeo Wook itu masuk ke toko buku lagi

*****

Di teras belakang rumah bersama noona…. * bukan onnie lagi… *

“ tadi ada yang bertanya tentang Soo yeon padaku.” Aku membuka obrolan malamku dengan noona

“ Huh? Siapa? “Noona menanggapi dengan heran.

“ Kim Ryeo Wook, mahasiswa jurusan piano… Seoul University!”

“ Hah? Di, dia… Adiknya…… temen noona! Siapa ya? Ehm… bukan adik ding! Pokonya noona kenal! Pas dulu kuliah! Temennya dokter Han… han siapa ya? Eh! Bukan Han kyung ding?! Aha! Dasar otak somplak! Bukan adek bukan temen! Tapi saudara spupu! Saudaranya siapa ya? Kim hee Chul? Bukan.. Lee Dong Hae? Bukan! Hatsyi! Spupunya Ye Sung! OMG! Hahaa!” Noona“mendongeng” dengan PD.

“ Spupunya si Hyung yang naksir noona itu?” Aku terperenjat kaget, nggak pernah mengira si mas kalem itu spupunya hyung lebay itu??!!

“ Makan yuk! Di luar ya? Noona nggak masak nie! “Noona bersiap-siap berdiri.

“ Oke? Di restoran deket rumahnya Soo yeon ntu ya?” Aku menawari restoran deket rumah Soo yeon berharap bisa ketemu dia….

“ Yo’i!” Noona mengeluarkan kunci mobil dari kantong bajunya.

******************************************************************************************

Di restoran yang menunya bebek doang itu aku melongok-longok keluar melihat rumah Soo yeon, dan berhasil! Aku melihatnya ada di lantai atas, tapi dia bersama seorang cowok! Bukan Kim Ryeo Wook sepertinya!

“Noona aku nggak laper! Bye!” Aku berlari menuju rumah Soo yeon.

TING TONG!

“ Siapa?” Suara Ae rin terdengar dari dalam

“ Aku!” Jawabku cepat

“ Si won? Ayo masuk, cari Soo yeon? Silahkan ke atas.” Aku segera ke atas, dan!

“ Siapa kamu?” Seorang cowok tampak kaget melihatku.

“ Teman Soo yeon! Di mana Soo yeon?!” Aku membentaknya keras.

“ Tidur.”

“ kau apakan dia?! “

“ hei-hei! Aku ini kakak sepupunya! Kau pacar Soo yeon ya? “

“ Mi, mianhe. Ehm, aku hanya temannya.”

“ Oppa!!! “ Aku mendengar Soo yeon menjerit, aku dan sepupu Soo yeon itu berlari menuju arah suara…

Aku melihat mulut Soo yeon berlumuran darah… firasatku buruk.

“ Terluka? “ Spupu tadi menanyai Soo yeon.

Soo yeon berbisik dengan si spupu.

“ Oh, tergores ini? “ Si spupu mengangkat sebuah kotak dari kayu.

“ Em.” Soo yeon mengangguk.

“ ayo, dibersih’in nanti infeksi” Si spupu menggandeng Soo yeon ke kamar mandi.

“ Ada pa won? “ Ae rin tampak cemas.

“ Soo yeon tergores.” Si spupu mendahuluiku menjawab. Aku merasa sebal padanya… >.<

“ Em, Si won, sudah malam, kamu bisa dateng besok.” Ae rin menyuruhku pulang

***************

Aku masih curiga, apa benar Soo yeon tergores? Dan sepupu itu? Kok… nggak, apa ya? Keliatannya nggak punya hubungan berarti sama Soo yeon. Apalagi keluarga?…..

By’ Fany

13 Comments (+add yours?)

  1. chineseprince
    Jan 19, 2010 @ 11:29:22

    hyaa….si Soo Yeon knp tuh???
    auuhh…
    bayanginnya merinding disco…

    nice FF..
    lanjoott…

    Reply

  2. Rae min shi-wonie
    Jan 19, 2010 @ 11:32:33

    First kh??
    He,he,he.. Lnjt y.. Ak pnsaran nie ma soo yeong.. Dy sbnr’y npa ya?
    Ok, d tgu next chap’y y..^^

    Reply

  3. Ami_cutie
    Jan 19, 2010 @ 11:35:09

    siapa siy tu cowok? penasaran…
    n mulut kug bisa tergores kotak??
    btw nama lokasinya bikin ngakak…

    aish, bikin penasaran…
    lanjutkan!

    Reply

  4. minheecho
    Jan 19, 2010 @ 12:52:50

    maap sayang,
    agak pusing bacanya,
    agak bingung,
    tapi inti ceritanya dapet kok,
    nama menunya boleh juga tuwh,,,
    gyahha~~
    lanjut ya^^

    Reply

  5. Nyuk_Hanchul
    Jan 19, 2010 @ 13:10:21

    Wah..,jd pensran nich…
    dtnggu klnjutnny yo chingu.

    Reply

  6. michelle valiana
    Jan 19, 2010 @ 15:31:27

    hahahahaha……..ikutan malu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Kulit Biji Semangka ntu kwaci to???????wkwkwkwkwk………MBC…cemua..bukan semua!!!!SBS…Super Bikin muleS…kwkwkwkwkwk…………^^sabar yo!!!

    Reply

  7. Shinta (NtaKyung)
    Jan 20, 2010 @ 07:09:51

    JAdi pnsaran Nech….>o<
    Lanjut yO…..^^

    Reply

  8. yeon
    Jan 20, 2010 @ 10:32:21

    ha…!!! namaku ada disana! tralalala… *nari2 gaje* (langsung ditabok)
    soo yeon, soo yeon,, kenapa aku tergores? apa bnar aku tergores?? *dicubit pengarangnya*

    mm… bner ya? emang bener tuh tergores? ampe berdarah2 gitu…
    m..gak mungkin deehh…

    Reply

  9. yoorin92
    Jan 22, 2010 @ 11:02:25

    Annyong^^
    Hwakakakakak *ketawa ngakak*
    HUahahahahaha, ni FF, nama2ny ngga nguatin >.<
    Jalan Queen Seon Deok? RS Jang Geum?? Ayam goreng sambal SM, en Jus DSP,
    Eh, tapi jadi penasaran rasany ayam goreng sambal SM tuh kyk gimana iiap?? Jadi pengen, hehe 😉
    Penasaran ama kelanjutannya, aiio lanjut 🙂

    Reply

    • Lee Ryenna Shan
      Jan 22, 2010 @ 11:10:29

      oenni…
      knp ff ” SORRY…SORRY ( KyuChul ) Part.1 ” yang ada di disini harus memakai nama ryena?
      habis itu, orng tsb mengambil ff org lain dari blog lain tanpa seizin pemilik tu cerita…( maksud nya COPAS )

      dan karena hal itu, org2 bisa mengira ryena yang mengirim ff itu ke sujuff, padahal ryena berani bersumpah bukan ryena yang mengirim ff tsb kepihak sujuff….

      ryena mau nangis karena hal ini..
      belum lagi, blog ryena di hack dan dihapus dari wordpress sama seseorang yang tdk bertanggung jawab…
      kenapa sekarang masalah banyak sekali yang menimpa ryena…

      bantu ryena yoorin92 oenni…
      ryena bingung… 😦 😦 😦

      Reply

      • yoorin92
        Jan 22, 2010 @ 11:28:55

        Annyong
        Tenang ajj, Ren, kalo Ryenna emang bener gag usah takut
        Aduuhh, jangan nangis. Cup cup *lari buat ambil tissu* *hug Ryenna*
        Nanti kuberitahu Unnie Vie deh ato Unnie Chi, mereka pasti bisa bantuin kamu kok.
        Maaf, aku gag bisa bantu banyak 😦
        Karena yg bisa tahu alamat2 email para pengirim FF di sini tuh Unnie Vie,
        Tuhan gag akan memberi cobaan melebihi kemampuan umat-Nya, jadi iiang sabar iiap *hug Ryenna lagi* *teriak buat manggil Henry buat nyanyiin Super Girl buat Ryenna*

        NB : Super Girl, iiap Ryenna kan Super Girl. Pasti Ryenna bisa ngelaluin ini semua. Lagipula oknum di balik ini semua cepat ato lambat pasti ketahuan kok *hug Ryenna*

      • Lee Ryenna Shan
        Jan 22, 2010 @ 13:23:46

        annyeong oenni…
        baiklah oenni, semoga aja org tersebut secepatnya bisa diketahui…
        masalah ini sudah membuat ryena hampir stress…
        belum lagi kasihan penulis yang membuat ff tsb….
        tahu2 ff nya di copas orang tanpa seizinya..
        miane oenni sudah banyak membuat oenni repot…. 🙂
        gomawoyo yoorin92 oenni…

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: