First Time in High School ~part 1

“Pagi Ara-nee, Kyu-kun sudah bangun?”

“Sudah, dia lagi sarapan, Ngomong-ngomong kau sudah sarapan?”

“Ah sudah Ara-nee,” Jawabnya sopan

“Silakan masuk, kau hari ini pasti semangat sekali,” Kata Ara mempersilahkan

“Ah iya, habis pertama kalinya masuk SMA si,”

“Dulu aku juga begitu,”

“Ehem, ngomong-ngomong Ara-nee masih suka Shiwon-san?”

“Ya masih dong!” Jawab Kyu tiba-tiba dari arah daun pintu masih mengunyah roti bakarnya

“Kyu! Ah- Kau menyebalkan sekali!” Seru Ara lalu menimpuknya dengan boneka yang ada di ruang tamu

“Aya-chan! Ayo kita segera berangkat!” Teriak Kyu panik ingin sekali keluar dari rumah itu

_Di jalan_

“Kyu, seharusnya kau bersyukur aku tidak melemparmu dengan asbak,” Ara yang masih kesal lebih memilih menceramahi Kyu

“Uwah, Shiwon-sshi, pagi,” Kata Kyu

Dengan segera Ara langsung ngumpet di balik Aya,

“Kekeke, kau gampang sekali dibohongi,” Kata Kyu terkekeh, Aya tertawa juga, sedangkan Ara cemberut

“Ara-nee, sudahlah jangan cemberut.” Hibur Aya

“Hey, meskipun kau mengiburku, Kau sendiri anak buahnya kan?”

“Bukan, dia partner in crime-ku,” jawab Kyu cepat

“Ya itu benar,” Tambah Aya

“Ah benar kan! Sudah aku pergi saja!” Dan setelah berkata begitu, Aya tidak sengaja menabrak seseorang

“Ah, maafkan aku, kau tidak apa-apa?” Tanya seseorang

“Iya terima..” Kata-kata Aya terpotong begitu melihat siapa yang ditabraknya,Choi Shiwon!!

“Kasih,”

Sementara itu Kyu dan Aya berusaha mati-matian ngumpet

“Kamera-nya sudah siap?” Tanya Kyu

“Sudah Handy cam?” Tanya Aya balik

“Beres!”

“Pas, gambar mereka berdua tabrakan, ngomong, mungut buku, close-up udah ada semua ni,” Kata Aya

“Aku juga sudah rekam, kekeke, ini sempurna” Kata Kyu lalu tertawa ala Setan, dan sementara itu Aya ketawa kaya’ kunti

“Shiwon-sshi maafkan aku, akulah yang tidak melihat jalan,”

“Ah aku yang salah, aku membaca buku sambil berjalan,”

“Oh ya, buku apa yang kau baca?” Tanya Ara tertarik

“Yah sebenarnya sih petunjuk fotografi,”

“Tunggu, kau suka fotografi?”

“Sangat, Kau juga suka?”

“Ya aku suka, tapi aku lebih suka memotret bunga, hewan, dan lain-lain” Kata Ara menjelaskan

Obrolan dua orang ini berlanjut sampai ke sekolah

Sementara itu juga, dua orang yang punya aura setan mengikuti mereka sambil tetap memotret dengan kamera dan merekam dengan handy cam

“Aya-chan, boleh aku pinjam buku cheat-mu?” Tanya Kyu yang mulai cape’ merekam

“Akh, aku tak mau, nanti aku kalah dari mu!”

“Ah, Ayolah… aku belum pernah mencoba cheat untuk GTA,”

“Aku tidak mau,”

“Ayolah, aku mau pinjam, masa kau pelit sekali…” Kata Kyu lemas

“Kalau tidak mau pinjami aku cheat, aku ceramahi tentang matematika!” Ancam Kyu

“Baik, akan kuceramahi kau juga tentang English!”Balas Aya

Dan mereka pun mengoceh satu sama lain sampai ke gerbang sekolah dan setelah melewatinya Ara mengeluarkan sapu tangan putih, sementara itu Kyu mengeluarkan PSP putih-nya, tanda mereka menyerah

“Cukup aku sudah tidak tahan mendengarnya!” Kata Kyu memegangi kepalanya yang pusing

“Begitu juga aku,”Kata Aya yang hampir mau muntah

“Aku masuk kelas dulu ya,”

“Aku juga”

Di kelas Aya…

“Ayo, keluarkan buku Matematika kalian!”

Di kelas Kyu…

“Please open your book page 7”

Dan akhirnya mereka membuat seisi kelas mereka panik karena mereka pingsan.

TBC …

________________

Maaf Kalo aneh -_-

NB : FF ini punya siapa yah ??

19 Comments (+add yours?)

  1. liasiwon
    Jan 20, 2010 @ 15:02:06

    kok rada aneh yaa?
    gw kurang ngerti jalan ceritanya. di terakhirnya juga… hmm

    Reply

  2. amelhenkyung
    Jan 20, 2010 @ 15:07:44

    kenapa pingsan?? -__-”
    mungkin akan mengerti di part selanjutnya~

    Reply

  3. Kelteuk
    Jan 20, 2010 @ 15:26:27

    Hayoo pny sapa? Ngaku !

    Lanjot

    Reply

  4. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Jan 20, 2010 @ 15:29:20

    aku tw knpa pngsan,,,

    krna kyu g’ ska english,,,,
    en aya g’ ska mtk,,,

    jdi mrka puyeng en pngsan deh,,,
    *sok teu*
    *d’getok pnlis*

    Reply

  5. liasiwon
    Jan 20, 2010 @ 15:34:00

    @all
    iyaa kenapa cuman disuruh buka buku bahasa inggris aja orang2 lgsg panik terus pingsan? hmmm… ^^

    Reply

  6. Rae min shi-wonie
    Jan 20, 2010 @ 15:37:13

    Rda bingung…. Tpi bgus kok.. Haha,ha,ha.. Kyu ma aya pingsan gra2 da mabok ma pel yg tdi mrka brntmin y.. *aih gmn y, ngmng’y, bingung >o<*.. Pko'y d tgu dh next ff'y, spy ga bngng lg.. Hi,hi.. ^^v

    Reply

  7. DJ.merr
    Jan 20, 2010 @ 16:00:17

    aku bingunnnnggggg….
    *babo aja aku*
    lanjjoootttt
    buat aku mengerti…

    Reply

  8. minheecho
    Jan 20, 2010 @ 16:22:42

    aku ngerti kok,,,
    jadi si aya pinter inggris, trus dia nyeramahin kyu tentang inggris,
    sedangkan kyu itu, seperti yang kita tahu, jago mtk, dan dia nyeramahin aya tentang mtk.
    terus mereka berdua tuwh ceritanya udah mabok gara2 kebanyakan ceramah n diceramahin,
    eh, pas di kelas, giliran pel yang mereka g suka,
    jadinya mereka berdua pingsan deh,
    gyahaha~~~
    ini ff siapa ya?
    ngaku yoo^^

    Reply

  9. A Lin
    Jan 20, 2010 @ 17:26:04

    Wah da name Aya?Brasa diriko dulu.Wkwkwkwk. . . . Lucu jg jln crtny.Lanjooot!

    Reply

  10. liasiwon
    Jan 20, 2010 @ 18:05:33

    o.. ya.. ngerti2. gw bingung gara2 tiap kalimat jarang2 gitu.. lanjot!
    pengen tau abis pingsan mreka bgimana

    Reply

  11. ami_cutie
    Jan 21, 2010 @ 03:31:04

    unik ceritanya…
    btw ni bikinan siapa ya???

    Reply

  12. rebecca
    Jan 21, 2010 @ 05:30:02

    mm… ini ff siapa? kok bisa dipublish? *ya iyalah bisa! kan dikirim!*
    sapa yang ngirim ni ff?
    namamu mana?
    pasti lupa!

    he… bagus ceritamu! aku mudah ngerti kata2nya! apa lagi ada kyuhyun…

    Reply

  13. soo yeon
    Jan 21, 2010 @ 05:34:58

    eh, ini ff siapa? pengarangnya mana ya? koq gaq nongol2? *misterius…*

    nice ff deh untuk mu!

    Reply

  14. Shinta (NtaKyung)
    Jan 21, 2010 @ 06:40:00

    Nah loch napa pingsan….??
    Pnsaran nech….

    Reply

  15. Abbie
    Jan 21, 2010 @ 08:15:31

    Nama Aya ama Ara jd sering t’tukar.mgk authorx bingung wkt ngarang *digetok author*.he5x.mianhe

    Reply

  16. Hana
    Jan 21, 2010 @ 11:08:50

    Gya! Ini punya saya!
    Emang suka ketuker-tuker… Antara Aya ma Ara… Mirip si…

    Knp bisa pingsan? Jawaban nya ada di komen no. 4, 6, ma 8

    Reply

  17. dwii_HanVi
    Jan 22, 2010 @ 03:28:44

    hhaha, ngbyngin muka kyu yg ngeri abis noh ky’y sm bhs.inggris. . ^o^

    Reply

  18. Wookie~Luphly~
    Mar 05, 2010 @ 14:30:54

    lanjuuut dooong~~~~

    Reply

  19. ChoWulan
    Dec 09, 2012 @ 10:38:25

    hahahaneh.. bingung thor

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: