Believe In You Part I

“Aaaaaa Nadia itu coba kamu lihat Eunhyuk oppa menggerakan badannya, semakin bagus dan membuat ku semakin menyukainya!”, teriak Nanda tepat disamping telinga Nadia. “Nandaaaa, iya aku tahu kamu suka sama Eunhyuk tapi jangan teriak persis ditelinga ku!!”, balas Nadia yang juga teriak disamping Nanda. Tapi teriakan mereka tak akan mengganggu sekitar mereka, karena masih banyak lagi yang berteriak. Ya, mereka sedang menonton konser sebuah Boyband terkenal yang mempunyai beribu-ribu fans dengan sebutan ELF. Super Junior, satu nama yang sangat tidak asing bagi penikmat Kpop.

‘Eunhyuk oppa…’, bisik Nanda dalam hati. Ketika Eunhyuk dan Donghae mendekat kebibir panggung, Nanda tak ingin membuang kesempatan untuk memerhatikan wajah orang yang sangat disukainya sedikitpun. “Eunhyuk oppa, saranghae…” bisik Nanda ditengah bisingnya teriakan para ELF lain. Saat Nanda berbisik seperti itu, tepat sekali ketika Eunhyuk sedang melihat kearah Nanda.. Dan mereka bertatapan untuk beberapa detik. Eunhyuk seperti mengerti apa yang diucapan oleh Nanda. Entah ini perasaan Nanda saja atau memang benar, tapi ia merasa bahwa Eunhyuk seperti melihat terus kearah dimana Nanda berada. “AAAA Kyuhyuuuun oppaaaa!!”, teriak Nadia tiba-tiba membuat Nanda kaget. “Nadia, kamu membuat aku kaget tau berteriak tiba-tiba!”, omel Nanda. “Biarin yeee, yang penting aku suka sama Kyuhyun!” balas Nadia. Tanpa Nanda tahu, seseorang tersenyum melihat ekspresinya saat ia memarahi temannya.

“Yaaa, itu dia Super Junior dengan Haengbok!”, kata MC setelah SJ selesai membawakan lagu Haengbok yang langsung disambut dengan teriakan histeris dari pada ELF. “Oke oke, pada malam ini ada akan satu ELF yang beruntung yang dapat naik ke stage dan mengobrol dengan Super Junior. Siapakah yang beruntung itu?”, lanjut MC. Super Junior sendiri hanya tersenyum dan menunggu siapakah yang beruntung. Tiba-tiba ada seseorang berkaus hitam dan bertopi menghampiri Nanda dan segera menggandeng tangan Nanda dan membawa Nanda menaiki stage. Nanda bingung, buat apa dia menaiki panggung. “AAAAAAAA….!!”, teriakan para ELF menyadarkan Nanda. ‘aaah, aku yang beruntung bisa melihat Super Junior dari jarak yang sangat dekat..’, gumam Nanda. Sekarang dihadapannya telah berdiri semua member Super Junior, termasuk Eunhyuk. Nanda gugup saat Eunhyuk melihat kearah dirinya. ‘aduhh, aku pasti jelek sekali. Aku menyesal kenapa tadi tidak berdandan sedikit..’, teriak Nanda dalam hati. Eunhyuk ingat bahwa Nanda adalah gadis yang tadi dilihat sedang menggumamkan sesuatu yang membuatnya jadi memikirkan apa benar yang digumamkan Nanda adalah suatu pernyataan yang membuat ia gugup. “Yaaaa, ini dia seseorang yang beruntung itu, siapakah namamu?”, tanya MC. “Ummm, Nanda..”, jawab Nanda sambil tersenyum. ‘Nanda..’, gumam Eunhyuk. “Nanda, siapa member Super Junior yang paling kamu sukai?”, tanya MC sambil tersenyum jail. “Umm…” Nanda belum menjawab dan hanya tersenyum. “Aku, aku yang paling disukai oleh Nanda.”, tiba-tiba Eunhyuk berkata yang langsung disambut teriakan oleh para ELF. Nanda terkejut, bagaimana.. bagaimana Eunhyuk bisa tahu? Nanda bertanya dalam hati. “Eunhyuk-ah, apa kamu tidak terlalu percaya diri berkata seperti itu?”, kata Kangin sambil tertawa. Dan semua tertawa. “kita tanya langsung saja ke Nanda, Nanda siapa yang paling kamu sukai di SuJu??”, lanjut sang MC. “Yang paling aku sukai itu.. Eunhyuk oppa…”, jawab Nanda sambil tersenyum malu. “Waaaaahhh ternyata Eunhyuk tidak salah,  Eunhyuk-ah bagaimana kamu bisa mengetahuinya?”, tanya MC. “Feeling..”, jawab Eunhyuk sambil menunjuk dadanya dan tersenyum yang membuat Nanda semakin berdebar. Dan Nanda menikmati 15 menit paling indah dalam hidupnya untuk berbincang dengan Super Junior. Ketika Nanda akan turun panggung melewati belakang stage, tiba-tiba ada tangan seseorang yang menarik lengannya. Nanda terkesiap karena yang menarik adalah, EUNHYUK! “Tunggu Nanda, boleh aku mengetahui nomor ponselmu?”, tanya Eunhyuk langsung. “Apa? no..nomor ponsel? Untuk apa?”, Nanda tergugup, “Tidak boleh?”, tanya Eunhyuk lagi. “Te..tentu saja boleh oppa..”, Nanda semakin gugup. “Berapa?”, tanya Eunhyuk lagi. Dan Nanda pun menyebutkan beberapa angka.

***

“huuuh, aku masih ingin bertemu Eunhyuk oppaaaa…”, teriak nanda didalam kamarnya. Tiba-tiba ponsel Nanda yang tergeletak dikarpet kamarnya  berdering, Nanda lalu melihat layar ponselnya, tertera nomor ponsel asing yang menelponnya. Nanda bingung tapi tetap menjawabnya,”Halo?”, “Halo. Apa benar ini Nanda?”, tanya satu suara yang tidak asing lagi ditelinga Nanda. “Ya benar, ini siapa?”, Nanda merasa mengenali suara ini tapi ia lupa. “Lee Hyukjae.”, jawab suara disana. Nanda kaget lalu mencoba mengingat apa benar ini suara seorang Eunhyuk. “Halooo??”, panggil suara diseberang. Benar! Ini suara Eunhyuk! “Ah, ya! Apa benar ini Eunhyuk oppa??”, tanya Nanda memastikan. “Ya! Untuk apa aku berbohong. Ini aku Eunhyuk yang kau sukai!”, jawab Eunhyuk lagi sambil tertawa kecil. “Aish Eunhyuk oppa, jangan bercanda dan membuatku gugup!”, “Ada apa kau menelponku oppa?”, sambung Nanda. “Kau tidak mau ku telpon?”, tanya Eunhyuk lagi. “Mau oppaaaa, tapi apa boleh kau menelponku?”, tanya Nanda lagi. “Tidak ada yang melarangku. Nanda aku ingin bertemu denganmu, maukah kau menemuiku?”, kata Eunhyuk lagi. Nanda merasa, apa dia sudah gila hingga berkhayal seperti ini. “Ya Nanda! Kenapa aku kau diamkan? Jawab, mau atau tidak?”, suara Eunhyuk mengagetkan Nanda. Ini kenyataan! “Mianhe oppa, aku mau, mau sekali!!! Tapi kapan?”, tanya Nanda. “Berikan alamatmu, nanti jam 7 malam kujemput.”, jawab Eunhyuk. “A..alamat? Oppa, apa kau serius akan menjemputku?? Apakah kau tidak takut akan ada paparazzi yang akan mengikutimu?”, tanya Nanda lagi. “Sudah berikan saja.”, jawab Eunhyuk. “Ya sudah, alamatku jalan Silika no …….”, Nanda menjelaskan alamatnya.

***

Malampun tiba, jam sudah menunjukkan pukul 7 kurang 5 menit lalu, “TIIIIN..TIIINN…”, suara klakson mobil dari depan rumah Nanda. Nanda berkaca sekali lagi untuk memastikan apa dress berwarna blue sapphire yang dia kenakan sudah rapi atau belum. Lalu ia berlari menuruni tangga rumahnya sambil memegang tas ditangan kanan dan high heel ditangan kirinya. “Mau kemana kamu Nanda?”, tanya papa Nanda sambil melihat anaknya berlari, “Pergi sebentar Pa, sama teman kok!”, jawab Nanda sambil berhenti sebentar. “Jangan pulang telat, jam 10 sampai rumah!”, kata Papa Nanda lagi. “Siap papa!”, jawab Nanda sambil bergegas menuju pintu rumah. Didepan pagar rumah Nanda sudah ada mobil sedan grey metallic tanpa membuka pintu atau kacanya. Lalu tiba-tiba kaca mobil disebelah kiri terbuka, Nanda dapat melihat jelas Eunhyuk yang duduk dibelakang kemudi dengan memakai kaus putih dan jas. Nanda hanya diam, gugup, bingung apa yang harus dia katakan. “Ya! Kenapa kau diam saja disana? Cepat masuk!”, tiba-tiba Eunhyuk berteriak dari dalam mobil. “I..iya oppa..”, jawab Nanda yang kaget serta gugup. Nanda lalu membuka pintu mobil disebelah kiri depan, dan melangkahkan kakinya memasuki mobil, tapi tiba-tiba.. JDUGGG…!! Mendengar bunyi itu Eunhyuk secepat kilat membuka pintu mobil dan keluar!!!

–        to be continued –

Ini fanfic pertamaku, mianhe kalo kurang baguuuussssss… J

By : Nanda Rizfira

20 Comments (+add yours?)

  1. amelhenkyung
    Jan 21, 2010 @ 12:29:38

    entah kenapa mupeng~ tapi maunya sama hankyung~ :p

    Reply

  2. christi♥donghae
    Jan 21, 2010 @ 12:46:20

    Jd pgen ma d0nghae..
    Haha

    Reply

  3. putri
    Jan 21, 2010 @ 13:40:37

    bakalan seru ne kelanjutannya,,

    ayo2 part2 segera,,,hehehe

    Reply

  4. sorajune
    Jan 21, 2010 @ 13:45:40

    “JDUGG” kenapa tuch nanda???
    kepalanya kejedot kap mobil yaa….??? *sotoy mode on*
    lanjut …

    Reply

  5. yumichan
    Jan 21, 2010 @ 14:32:30

    haha XD jdi ketawa ketiwi sendiri deh

    Reply

  6. dwii_HanVi
    Jan 21, 2010 @ 14:53:11

    wah, itu knp nanda’y?
    Ditimpuk fans yg lain ya? *dtimpuk fans2 eunhyuk ni ky’y*
    Sbr ya nandaa. . Qmu itu bruntung skali, jd psti byk rintangan yg mnghdng, qmu hrs brjuang. . ^o^

    .bs gga ya kjdian bnrn ky gtu sm han oppa. . +_+

    Reply

  7. beautylotusjade
    Jan 21, 2010 @ 15:04:09

    lanjutkan!saya penasaran!hehehe…
    mupeng neh,pengennya sama Kyuhyun gitu dimintain nomor hapenya hihihi

    Reply

  8. minheecho
    Jan 21, 2010 @ 15:49:41

    mau2,,,
    btw, nandanya ceritanya bisa bahasa korea ya?
    kok bsa ngomong lancar ma eunhyuk?
    asyik ya~~~
    kapan suju ke indonesia?
    *ngarepngarepngarep*

    eh, itu kenapa? jatoh? kejedot?
    hm, dari judulnya, pasti ntar pas eunhyuk balik ke korea, di korea eunhyuk ada skandal, jadinya, believe in you deh,,,
    hehe, sok tau ya!

    Reply

  9. A Lin
    Jan 21, 2010 @ 17:13:22

    Hwaaaa penasaran plus mupeng,tp pengenny ma Mimi*ditimpuk yg laen gr2 ikutan*lanjootkan!Ffnyg bgs kok.

    Reply

  10. nadnadCho
    Jan 21, 2010 @ 17:54:57

    mauuuu! tapi sama Kyuhyun. Ayo nanda! Lanjutkan part 2 nya!

    Reply

  11. nadnadCho
    Jan 21, 2010 @ 17:57:02

    mauuu! tapi sama Kyuhyun! Ayo nanda! Lanjutkan part 2 nya!

    Reply

  12. Abbie
    Jan 21, 2010 @ 22:01:32

    Subuh2 bc FF romantis,seru jg. Lanjutx ya!

    Reply

  13. acy_wonderwoman
    Jan 22, 2010 @ 03:53:49

    aku mau sama yesung oppa..
    🙂

    Reply

  14. Ami_cutie
    Jan 22, 2010 @ 04:28:04

    jadi mupeng…..
    tapi aku maunya ma umin…hhe…

    nice ff..lanjutkan!

    Reply

  15. rebeccasarahayu
    Jan 22, 2010 @ 06:13:47

    mm… cerita nadia gimana?

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Jan 22, 2010 @ 06:27:34

    Nah Loch Nanda nya napa tuch…..??
    Aduch jdi pnsaran nich…..
    Lanjut yah…..^^

    Reply

  17. rebecca
    Jan 22, 2010 @ 12:04:44

    eun d stu kyak cowok playboy y…. ^_^

    Reply

  18. kyulin
    Feb 05, 2010 @ 07:00:26

    hi fira..
    aah, akhirnnya nemu juga ff kamu,
    hehe aku tau nya dr kak sahara..
    wuaah, jadi pengen sama kyuhyun nih..
    c’:

    Reply

  19. chunghee
    Feb 26, 2010 @ 03:40:21

    NICE !!!
    pengen juga ..sama kyuhyun …><

    Reply

  20. Icha
    Mar 02, 2015 @ 21:23:35

    waah, penasaran nih..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: