Please Don’t Believe Me!! (part4)

Sangeun tercengang dengan apa yang dilihat dan didengarnya. Seorang wanita bertubuh mungil menggandeng tangan Kyu dengan mesra dan memanggil Kyu dengan panggilan ’Chagiiee’, dan yang menyakitkan lagi, Kyu membalas gandengan Hyunki dengan sebuah pelukan. Sangeun pun segera mengalihkan pandangannya dari pandangan tak sedap itu. Hankyung yang juga ikut menyaksikannya, hanya bisa menahan amarah sambil  mengepalkan tangannya.

”Kyu.. Bukankah itu pelayan yang tadi…..?” kata Hankyung lirih. ”ku beri pelajaran kau!!” tambah Hankyung

Hankyung pun melangkahkan kaki ke arah Kyu dan Hyunki. Sangeun yang mengetahui Hankyung sudah dalam keadaan emosi segera menarik tangannya. Saat Hankyung membalikkan badan, Sangeun hanya menggelengkan kepala sambil memandang Hankyung dengan mata berkaca-kaca.

”Lepaskan aku Sangeun!!” kata Hankyung

”aniieyo!! Kita pulang saja, ayo!!” kata Sangeun sambil meneteskan air mata.

”tidaakk Sangeun… biarkan aku bicara pada Kyu sekarang.” seru Hankyung, sembari melepaskan tangan Sangeun yang menahannya dan berjalan lagi mendekati Kyu dan Hyunki.

Karena merasa Hankyung tidak menghiraukannya, Sangeun berteriak memanggil Hankyung, dan secara tak sengaja Kyu mendengar teriakannya.

”Hankyung!!!!!!!” teriak Sangeun

Kyu yang mendengarnya langsung menoleh ke arah suara tadi. Saat dia menoleh tiba-tiba…. ’bugggg!!!!’.  Sebuah bogem mentah jatuh ke muka Kyu, tepat di bagian kanan bibirnya. Kyu pun jatuh tersungkur sambil mengusap darah yang keluar di ujung bibirnya.

”Omooo,, apa yang kau lakukan??? Kenapa memukul orang sembarangan??” teriak Hyunki pada Hankyung.

”Dasar wanita penggoda.. apa yang kau lakukan dengan kyuhyun?? Haaa???” tanya Hankyung pada Hyunki

”Apa kau bilang?? Wanita penggoda?? Kau memanggilku wanita penggoda? Jangan kurang ajar yah!! Kita itu pasangan kekasih, jangan asal bicara kau.” jawab Hyunki sambil memapah Kyuhyun untuk berdiri.

Sangeun yang mendengar perkataan Hyunki, kaget bukan kepalang sehingga jantungnya berdebar keras. Hatinya terasa sesak dan sakit sekali.

”Apa?? Pasangan kekasih??” tanya Hankyung sambil melototkan mata.

”Ya, kita memang pasangan kekasih. Ada masalahkah Hankyung?” jawab Kyu sambil tersenyum ringan.

”KYU!!!! Sadarlah !!! apa kau mabuk??….” teriak Hankyung.

”Aku tidak mabuk Hankyung, tak usah berteriak lagi padaku.” kemudian kyu mengalihkan pandangan matanya ke arah mata Sangeun yang sudah memerah dan berair tanda menangis. ”Sangeun!! Mungkin hubungan kita sampai di sini saja, aku sudah tidak bisa mencintaimu lagi. Maaf !!!”

Sangeun hanya memandang Kyu sambil menahan tangisnya, dia terus terisak. Namun kyu langsung mengalihkan pandangannya.

”Kyu,, tatap mataku.. TATAAAP mataku!!!” Sangeun berteriak keras. ”Kau tak berani memandang mataku??? Haa??? Kau pasti bercanda kan Kyu?? Iya kan??? Aku tidak percaya padamu. Cepat katakan kalau kau sedang bercanda!!”

Kyu terdiam sejenak sambil terus memegang tangan Hyunki, kemudian dia kembali menatap Sangeun dengan tatapan tajam.

”untuk apa aku berbohong? Aku benar-benar sudah tidak mencintaimu lagi. Mianhae!! Jadi hubungan kita,, cukup sampai di sini saja. Ayo hyunki kita pergi!!! ” Kyu dan Hyunki pergi tanpa mengatakan permisi pada Sangeun dan Hankyung. Air mata Sangeun terus mengalir, Hankyung hanya bisa menenangkan Sangeun dan menyuruhnya untuk segera masuk ke dalam mobil karena cuaca yang semakin dingin. Tapi Sangeun menolak tawaran Hankyung dan memintanya untuk pulang terlebih dahulu.

”Hankyung, kau pulang saja dulu. Aku ingin sendiri. Gumawo sudah mau mengantarku!” tolak Sangeun dengan halus.

”apa?? Udara begitu dingin, kau mau ke mana? ” paksa Hankyung.

”Kumohon Hankyung tinggalkan aku sendiri!” Sangeun kemudian berjalan terbata-bata menjauhi mobil.

Hankyung tahu kalau perasaan Sangeun itu sakit sekali. Karena khawatir, dia mengikuti Sangeun dari belakang. Dia melajukan mobilnya perlahan-lahan supaya Sangeun tidak tahu kalau dia ada di belakangnya. Beberapa menit Sangeun berjalan, dia berhenti di sebuah taman yang dikelilingi lampu-lampu kecil. Dia duduk di ayunan sambil terus mengusap air matanya. Hankyung kemudian turun dari mobil dan melihat Sangeun dari balik pohon.

*1 jam berlalu*

”huuhhh sudah satu jam Sangeun duduk di sana, apa yang dia pikirkan?? Udara di sini semakin dingin.” kata Hankyung dalam hati. Beberapa detik kemudian terdengar suara guntur yang memekakkan telinga. Hankyung kaget dan spontan melihat ke atas. Saat matanya tertuju pada langit, tiba-tiba ’tesss..tess’ tetesan air hujan jatuh tepat di mukanya. Dia bergegas mengambil payung di bagasi mobilnya. Dia berniat berjalan mendekati Sangeun, tetapi takut Sangeun marah kepadanya karena dia diam-diam mengikutinya. Akhirnya Hankyung memberanikan diri untuk mendekati Sangeun. Baju Sangeun sudah sedikit basah, tapi dia tetap tidak beranjak dari duduknya sambil meringis kedinginan dan mengusap-usap kedua tangannya. Karena itulah Hankyung tidak tega melihat Sangeun yang kedinginan. Dia mendekat dan menaruh payung yang di bawanya tepat di atas kepala Sangeun. Sangeun pun menoleh ke arah Han,,

”Sangeun! Ayo masuk ke mobil” pinta Hankyung.

”Kau?? Kenapa ada di sini?? Tinggalkan aku sendiri!” jawab Sangeun sambil berjalan menjauhi Hankyung.

Tanpa berpikir banyak Hankyung langsung memegang tangan Sangeun dan menariknya masuk ke mobil. Sangeun terus mengelak, tapi dia tak punya cukup energi untuk melepaskan tangannya dari tangan Han. Han bergegas membuka pintu dan menyuruh Sangeun duduk. Hati Sangeun akhirnya luluh juga, akhirnya dia hanya terdiam menunduk sambil terus menggigil kedinginan. Han yang tahu Sangeun sedang kedinginan, segera mematikan AC mobil dan melepaskan jaketnya untuk menghangatkan tubuh Sangeun yang basah kuyup karena kehujanan tadi.

”Lepas saja baju hangatmu. Sudah basah kuyup seperti itu. Pakai ini.” kata Han sambil menyerahkan baju hangat miliknya.

”lalu kau??” tanya Sangeun cemas.

”Tidak apa-apa, t-shirt ku ini masih cukup hangat untuk tubuhku.” kata Han. ”Ehhmmm Sangeun, kau aku atar ke rumah Hyejin saja ya! Tidak mungkin kan, kau akan pulang ke rumah Kyu. ”

”Hankyung!! Aku masih tidak percaya dengan apa yang dilakukan Kyu.” Sangeun tidak mendengar apa yang dikatakan Hankyung. ”kenapa aku merasa, semua ini hanya kebohongan belaka? Aku tahu dari tatapan mata Kyu.”

”Sangeun,, akupun merasa begitu. Tapi, kenyataan berkata lain. Kau tidak lihat, bagaimana mesaranya mereka berdua??” kata Hankyung.

”Dulu, sebelum aku pergi ke Australia, dia selalu memintaku untuk tinggal di rumahnya. Namun aku tidak mungkin melakukan hal itu, kau tahu sendiri bagaimana reaksi orang tuaku nanti kalau aku melakukannya. Tapi sekarang, saat aku ingin tinggal di rumahnya lebih lama, hingga kuputuskan untuk berbohong pada nenek, dia tidak merespon dengan baik. Hhheee mungkin ini memang pertanda dia tak mencintaiku lagi. ” seru Sangeun pasrah. ”baiklah, sekarang antarkan aku ke rumah Hyejin saja!”

to be continue…

by : Andhien_kyunnie

16 Comments (+add yours?)

  1. rebecca
    Jan 21, 2010 @ 06:03:59

    ceritanya bagos banget…. aku suka..

    lanjutinya ff selanjutnya…

    Reply

  2. rebecca
    Jan 21, 2010 @ 06:09:55

    yaakk…!!! kyuhyun! kau tega sekali! biar kutonjok saja mukamu! *sok hebat*
    dasar! pengkhianat! *emosi berapi-api*

    tapi, aku tau kok, endingnya gak bakal kegitu…
    *tambah sok tau*

    Reply

  3. dwii_HanVi
    Jan 21, 2010 @ 07:28:49

    huaah, jahat skali kau kyu. . -_-

    Lanjuuuttttt yaaa. . ^o^

    Reply

  4. Shinta (NtaKyung)
    Jan 21, 2010 @ 08:14:06

    Kyu dirimu tega sekali….T_T
    lanjut yah….^^

    Reply

  5. Rae min shi-wonie
    Jan 21, 2010 @ 09:46:51

    Kyuuu… Kau ko bgtuuu… Kn ksian sangeun’y…. \TOT..
    Ok.. lnjt y.. Pnsaran bgt nie.. ^^

    Reply

  6. acy_wonderwoman
    Jan 21, 2010 @ 10:56:54

    ff’n bagusss…
    lanjottt…
    🙂

    Reply

  7. yumichan
    Jan 21, 2010 @ 11:00:54

    ya ampun kyu, tega bnget drimu menduakan sangeunn-_-
    entar sangeun jdi sama hankyung ya?*sotoy haha*
    btw nice ff ❤

    Reply

  8. ami_cutie
    Jan 21, 2010 @ 11:09:18

    kyukyu….jahatnya dirimu…
    lanjutkan! penasaran gmn nasib sangeun, kyu, n hyunki

    Reply

  9. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Jan 21, 2010 @ 11:20:31

    (T_T),,,

    pnas hti q bca,a,,,
    mw tonjok muka kyu,,,,
    han oppa ma ksih dah mw jaga sangeun,,,bgus oppa tonjok mka kyu,,,

    tpi q cnta ma kyu,,,,
    kyu jngan bkik org skitati,,,,
    *gaje*

    Reply

  10. ciiciiminie
    Jan 21, 2010 @ 12:05:44

    good story
    🙂

    Reply

  11. Chan_Teuk
    Jan 21, 2010 @ 13:21:59

    Hadouuu…>.<"
    panas neh hati ako baca neh ff, bikin sakit hati…
    Arrrrrggh… Pengen bgt nyakar muka'a tuh cwe smbrgn rebut pcr org.
    Kyu jg g gentle amat ci jd cwo…
    *mian kbwa esmosi*

    Hadouu, bc neh ff jd pgn nyakar mk se2org. Jd ingat msa lalu neh…
    *lha mala curcol* kekekeee…

    Reply

  12. A Lin
    Jan 21, 2010 @ 17:20:48

    Akhirny ni ff yg dah ditunggu skian lama,muncul jg.
    Ya ampun Kyu,napa dirimu bgt?Hwaaa jgn bgt! Kasian Sangeun.Lanjoot.

    Reply

  13. thand Wonnie
    Jan 22, 2010 @ 11:42:45

    *tonjok kyu*

    Reply

  14. ShaRy
    Jan 23, 2010 @ 11:44:07

    Kyu jahat nian dirimu,,,

    Reply

  15. elf kyuhyunie
    Aug 07, 2010 @ 16:57:41

    dasar cewek pengganggu! *bc : hyunki* kyu, kok oppa gt sih.. T.T Hoho, tp bgus bgt ffnya, jd penasaran..lanjutanya cepet ya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: