COWARD, AM I -Part 1 From 2-

Seo Sang Mi

Namaku Sangmi, Seo Sangmi. Aku memiliki 4 orang sahabat. Shin Sooran, Park Jung Soo, Lee Dong Hae dan Cho Kyu Hyun. Yah, kami bersahabat, tepatnya dari kami di takdirkan di sekolah dasar. Hingga detik ini kami tetap bersahabat. Yah, sekali lagi aku harus mengatakan itu.

Tapi adakah cinta di antara kami?? Aku harus menjawabnya, ada.

Park Jung Soo yang lucu, inilah sahabatku yang paling aneh. Hiperaktif, hobi sekali berbuat ribut. Dan tak bosan-bosannya mengungkapkan cinta padaku. Walau kelihatannya aku cuek, karena secara garis besar, perbedaan kami memang sangat mencolok. Aku yang ratu di sekolah, sedang Ia hanya tukang suruh-suruh dari Lee Dong Hae d an Cho Kyu Hyun. Tapi di balik itu semua, di balik kata-kata ku yang selalu menghinanya. Ia memiliki tempat tersendiri di hatiku. Dan siapa pun tak tahu itu.

Lee Dong Hae. Lelaki yang sangat misterius. Perawakan yang selalu cuek akan kehidupannya. Ia tak pernah malu-malu mengenalkan pacar barunya setiap saat. Dan tentu saja tak pernah malu mencium pacarnya di hadapan kami. Lelaki yang aneh. Walau hatinya tak ada yang tahu. Ia tetap sahabat kami yang sangat berharga.

Shin Soo Ran dan Cho Kyuhyun. Keduanya aneh. Dari bertahun-tahun kami bersama. Aku tahu, kyuhyun itu pasti menganggap Sooran bukanlah sekedar teman. Tapi, kata-kata itu tak pernah terdengar sekalipun pada Sooran. Sebaliknya, kata yang pernah di ucapkan Sooran, tak jauh beda dengan kelakuan Kyuhyun sekarang ini. Lelaki pengecut, tak pernah bahagia.

Dan Sooran sangat teguh dengan pendiriannya. Takdir itu tak akan berubah saat Ia mau memulainya. Kau juga pengecut Sooran.

Dan endingnya. Hari ini Sooran MENIKAH

Park Jung Soo

Namaku Park Jung Soo. Aku memiliki teman-teman yang sangat berharga. Lee Dong Hae, Cho Kyuhyun dan  dua putri  cantik, Shin Sooran serta Sangmiku. Kami telah bersahabat dari kecil. Hingga di perguruan tinggi kami tetap menjalankannya di satu universitas yang sama, hanya beda jurusan saja. Sooran dan Donghae dalam satu jurusan yang sama, dan kami bertiga jugajurusan yang sama.

Aku tahu isi otak mereka kecuali Sangmi. Gadis cantik yang selalu menolakku mentah-mentah. Ia sangat baik sekali. Walau Ia tak bosan-bosan menghinaku setiap hari. Aku tetap sayang padanya, dan tak akan pernah menyesal mengungkapkan cinta selamanya

Lee Donghae, lelaki menjijikkan. Ia selalu membuatku iri dengan pacar barunya. Ia tak tahu malu mencium pacarnya di depan umum. Sangat menjijikkan. Aku akan memukul kepalanya jika Ia mulai menghinaku.

Cho Kyuhyun. Hanya 1 yang ku ingat dari seorang Kyuhyun. Lelaki Pengecut! Dari dulu aku selalu mengatakan ini padanya. Pengecut tetap menjadi pengecut. Itu saja.

Shin Sooran. Manajer basball 3 tahun di SMU, baik hati dan sahabat terbaik Sangmi. Kali ini aku selalu di pihak Sooran. Lelaki harus memulai, bukan wanita. Walau pun begitu, karena harga diri Sooran terluka. Aku kecewa padamu Sooran.

Hari ini berakhir, Shin Sooran MENIKAH

Lee Dong Hae

Aku Lee Donghae, aku cuek, aku santai, tapi mereka tetap yang paling berharga. Sahabatku dari kecil. Dialah Sangmi yang periang di cintai banyak orang karena kecantikannya, Shin Sooran yang sederhana dan baik hati, Park Jung Soo yang bodoh tetapi berhati malaikat, dan Cho Kyuhyun sang pengecut.

Yah, aku adalah lelaki yang sadar bahwa lelaki pengecut seperti Kyuhyun itu sangat bodoh. Aku tunjukan padanya dari dahulu, bahwa lelaki seharusnya tak pengecut! Aku bisa mengungkapkan perasaanku pada semua wanita, dan mereka bisa meresponnya. Dan Kyuhyun?? Kau benar-benar PENGECUT

Itu semua benar-benar berakhir.. Sooran menikah hari ini.

Shin Soo Ran

Aku lah Sooran, namaku Shin Sooran. Hari ini aku menikah

Aku seperti pinus yang selalu menunggu matahari agar salju mencair dan dapat mengangatkanku saat badai salju setebal menutupi dinding rumah. Aku tahu itu mustahil. Aku seperti pinguin yang mencari sebongkah es di padang pasir di gurun nan gersang. Itu juga mustahil. Akulah Shin Sooran yang harus memutuskan jalan hidupku.

Akulah gadis yang ditakdirkan mengenalnya saat di sekolah dasar dahulu. Akulah gadis yang ingin mendapatkan hadiah ulang tahun di setiap hari ulang tahunku darimu. Akulah gadis yang ingin di mengerti. Dan kamu memang tidak mengerti.  Kita dekat tapi terasa jauh.

Aku harus mengikuti takdir ini. Aku bukanlah anak penyu yang setia menunggu makanan dari Induknya saat aku menetas. Itu mustahil. Sudahlah, aku menikah hari ini.

Cho Kyu Hyun

Akulah lelaki pengecut itu. Aku yang pengecut mengungkapkan perasaanku pada gadis yang kucintai dari aku kecil. Gadis yang selalu di takdirkan duduk bersebelahan dengan tempat dudukku di sekolah. Gadis yang selalu tidak pernah ku mengerti. Dan bibirku selalu kelu untuk mengungkapkan, bahwa sebenarnya aku memang mencintainya.

Ya, aku bodoh. Bahkan lebih bodoh dari keledai yang tak tahu arah jalan pulang. Aku menyiakan hidupku bertahun-tahun dengannya tanpa mengatakan aku mencintainya. Ya, aku memang bodoh. Akulah lelaki pengecut itu

Mengapa aku harus dekat dengannya, karena ini aku tak bisa mengutarakannya. Ya Tuhan, kembalikan masa-masa itu. Kini Ia menikah. Aku ingin menjadi orang yang sekarang ada di sampingnya.

Gedung Pernikahan Shin Sooran dan Im Sou Long

“Sooran, kamu cantik sekali memakai gaun itu”

“Oh yah?? Hahaha~ kamu juga cantik Sangmi.. Yang lain kemana?”

“oh mereka, mungkin lagi makan. Wah Soulong oppa sangat tampan..haha”

“Hush!” Sooran memukul pelan kepala Sangmi. Dan mereka pun tertawa ringan

“Kau cantik sekali Ran” kata-kata tersebut membuat keduanya menoleh.

“haha, gomawo Donghae-ah” Ran tersipu malu mendengar pujian Donghae. Ran seketika terdiam menatap sesosok lelaki yang berada di sebelahnya.

“Wah, makanan yang lezaat..gyahahaha, aku bawa pulang ya Ran” Jungso pun menambahkan

“Bawalah jika kau mampu” sambil memukul ringan perutnya. Saat itu juga Sangmi menatap tajam Jungso yang mulai dengan tingkah anehnya. Mereka pun tertawa. Hanya Kyuhyun yang terdiam.

“Ayuk makan……..” Jungso menarik tangan Sangmi dan Donghae ke tempat makanan. Dan kini hanya Kyuhyun yang tetap berdiri di hadapan Sooran.

“Berbahagialah Ran” ekspresi datar sekali

“Yeah, aku pasti bahagia, terima kasih” Ran membungkukkan ringan tanpa berekspresi.

“bolehkah aku bertanya sesuatu Sooran??”

“Bertanyalah, disini tidak ada rambu-rambu mengatakan ‘dilarang bertanya disini’ bukan begitu?”

“Jika waktu dapat berulang, adakah yang ingin kau ubah?”

Sooran terdiam dan tetap menatap Kyuhyun

“Tak ada yang perlu diubah Kyuhyun. Ikutlah apa kata hatimu, jika itu membuatmu bahagia” Ran tersenyum pada Kyuhyun. Dan berlalu menuju Seulong yang dari tadi sedang berbincang dengan tamu undangan.

Aku memang sudah telambat Sooran, mengapa aku tetap tidak bisa mengatakannya?? Aku memang lelaki pengecut..aaaaaaaahhhhhhh’ Kyuhyun mengacak-acak rambutnya.

—-

-next part-

26 Comments (+add yours?)

  1. min15
    Jan 23, 2010 @ 20:31:04

    kasian banget kyuhyun nya. kyuhyun!! jangan jadi lelaki pengecut! ayo pinjem meja belajar doraemon trus kembali ke masa lalu dan ungkapkan cintamu ke shin sooran! sebelum terlambat lhooo kyu 😉 hahahaha
    *di getok author krn ngarang2 cerita makin ga jelas. hehehe

    Reply

  2. putri
    Jan 23, 2010 @ 21:45:31

    hmmmm,,gimana endingnya,,,ckckckck

    apakah ran nikah ma seulong,,ato sama,,kyu,,,hehehe

    Reply

  3. ShaRy
    Jan 23, 2010 @ 22:05:52

    Pnsran endingx gmn,,
    aduh Kyu,tnggal ngungkapin z ap susahx c,,
    hhe,bcr z c gmpg,tp praktekx susah,,

    Reply

  4. Sasha
    Jan 23, 2010 @ 22:21:14

    Anyeong…
    sblmnya salam kenal,namaku sasha,13 y.o…
    udh 4 blnan jadi secret reader…hehehe ^^

    Nice FF!aq ska bgd ma FF ni!
    cpt d lanjutin ya!penasarang nih…

    Once again…salam kenal…^^

    Reply

  5. Abbie
    Jan 23, 2010 @ 22:52:29

    Arghhhh…. Knp hrs b’smbg di dialog itu? Tolong lanjutanx

    Reply

  6. dwii_HanVi
    Jan 23, 2010 @ 22:56:02

    aduh, pnsrn saia ini gmn akhrnya? T_T kyu payah ah. . Ayo kek brjuang, mumpung ran br nikah blm ngpa2in. . Kyu brjuang,! Eh tp ksian jg ya sm suami’y. . Hhuhu. Kyu cii. .

    Pngn bc bgian sangmi nrima leeteuk. .*eh sok tau gtu, bnrn dtrma kan? ^^*

    Reply

  7. amexKYU
    Jan 23, 2010 @ 23:01:53

    huaaa..kasian abang kyuhyun 😦 kyu, mending km sama aku aja *_* ..*dilempar tomat sama elf*

    Reply

  8. ami_cutie
    Jan 23, 2010 @ 23:16:13

    kasian bgt si kyu…

    next chap jgn lama2 eonn…

    Reply

  9. Rae min shi-wonie
    Jan 24, 2010 @ 00:42:21

    Aduuuh.. Jdi pnsran.. >o<..
    Kyu.. Bkal ngungkapn prasaan'y ga ya?? Trus sangmi bkal nrima eeteuk ga y?? Ok dh d tgu part slnjtnya y…^^

    Reply

  10. Rae min shi-wonie
    Jan 24, 2010 @ 00:43:14

    Aduuuh.. Jdi pnsran.. >o<..
    Kyu.. Bkal ngungkapn prasaan'y ga ya?? Trus sangmi bkal nrima eeteuk ga?? Ok dh d tgu part slnjtnya …^^

    Reply

  11. Kelteuk
    Jan 24, 2010 @ 00:47:49

    KYAAAAAAAAAA KOK JD SOLONG? *kagatau tls namany*

    Jungsoo lucu bgd…tenang aja kau menempati tempat utama di hatiku.
    *pluk myjagiya*

    Reply

  12. minheecho
    Jan 24, 2010 @ 01:05:26

    yang buat siapa? k chi ya, ini?
    kasian ngebaca bagian eeteuk di sini, masa jadi pesuruhnya hae ma kyuhyun T.T
    hm, jadi keinget salah satu dorama korea, lupa judulnya tapi,
    gyahaha~~~
    penasaran k chi, lanjut yak!

    Reply

  13. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Jan 24, 2010 @ 01:46:21

    huuuuuwwwwwaaaaa,,,
    kyu oppa yg sbar y,,,,
    (T_T),,,,
    q mw koq jdian ma kyu oppa,,
    *d’tabok ma k’chi*

    Reply

  14. A Lin
    Jan 24, 2010 @ 02:14:12

    Bca ni ff,gw jd inget Mv tvxq yg doushite. Kesel gw nonton tu mv.Ffny bgs.Lanjooot!

    Reply

  15. Shinta (NtaKyung)
    Jan 24, 2010 @ 02:52:58

    Hmmmmm,,,,,,
    Gmana kljutannya yah…..??
    Pnsaran nich……>o<
    Jgn2 sama Kyu lgi….*Sotoy mode on* Hehehehehe……^^

    Reply

  16. christi♥donghae
    Jan 24, 2010 @ 03:15:57

    Kren!
    Kykny hae c00l bgt ych?
    Maii husby..

    Reply

  17. icha_leeteuk
    Jan 24, 2010 @ 03:30:02

    iy, kaya dorama chi..
    tp apa y?
    proposal daisakusen?
    *ngaco*
    *nntn t dorama aj kaga prnh*XD
    chi~… ako mupeng chi.. pngen nmpang lg d ffmu.. hahaha
    *digiles chi*
    jd pengiring pngantinx sooran jg gpp koq.. yg pntng nmpang.. wkwkwk..:p
    *dibantai*

    Reply

  18. choi eun won
    Jan 24, 2010 @ 05:55:34

    wah donghae jadi ikan kakap eh kamsud’na playboy kakap,
    tapi kok kyuhyun kog jadi pengecut gak cocok ma mka x yg manis ,,,

    Reply

  19. sisita^^
    Jan 24, 2010 @ 06:08:44

    keren onn… wkwkwk
    aku juga serasa dejavu.. dorama jepang banyak yang udh aku tntn saking banyaknya sampe pelupa.. *babo ge? hhaha*
    bgus~~~~~ penasaran ! hahaha
    aku juga pengen numpang ngeksis dong onn.. *tozz ka icha* wkwk
    jd penabur kembang sama mimi jga gapapa.. haha *dibuang ke jurang krn maksa2*
    cuma 2 part kan? yeei ! gausa lama2 ngg.. hhehe

    Reply

  20. diya.wonnie
    Jan 24, 2010 @ 14:15:23

    buset dahhh…
    chi…
    tega banget sih ngegantungin gini.
    penasaran tau…

    Reply

  21. mycaseykim
    Jan 24, 2010 @ 14:51:48

    chi…aq juga pernah nnton drama itu…,cuman lupa judulnya apa.,.,..ntar deh ngubek2 dvd bajakan koleksiku…hahaha,
    tapi klo sesuai drama itu,..justru aku kasian ma si sou long..
    kyu…, kamu ma aq az ya..* ditendang chi*..

    Reply

    • chi♥조규현
      Jan 24, 2010 @ 17:31:07

      lupa judulnya, kayanya yang di bilang ma icha.. aku juga bajakan kok..tapi entah punya temen..haha.. udah jaman banget ya mit…
      kita liat deh gimana akhirnya^^

      Reply

      • mirsakyu
        Feb 09, 2010 @ 10:41:19

        AKU TAHU…. bener yg dibilang icha…
        ngeh pas tau karakter teukie… ^^
        AKU JUGA SUKA BANGET sama nih dorama… salah, yg bener COWO BODOH dan CEWE BODOH… hahahaha~

  22. Nissa is VIP
    Jan 26, 2010 @ 17:49:37

    Ya udah lah Kyuhyun sama gue aja sini! Ooootok otok otook..

    Ayo sini gamekyu keciilll.. marry me! HAHAHA

    * digampar umin *

    * dibakar author *

    * dibunuh bini2 kyuhyun *

    Reply

  23. nindy
    Jun 29, 2011 @ 08:07:00

    Ho?
    Kyk na bkal kren nh.

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: