Gomawo~To Love Part 3

Inha Uviversity.
Universitas Top ini sedang ramai-ramainya karena banyak anak-anak SMU yang baru tamat dan sedang mengikuti ujian masuk.
Terlihat seorang pemuda sedang duduk termenung sendirian, seperti tidak melihat keramaian yang ada di sana.

“Lee Sung Min !”
Sungmin terkaget ada orang yang menepuk pundaknya memanggil namanya.
”ha…Donghae ah…kau bikin aku kaget.” Jawab Sungmin sambil mengelus dada nya karena kaget.

“kau juga masih bisa bengong di tempat ramai seperti ini. Aneh tau.”
Sedang mikirin apa?” tanya Donghae sambil menyambar minuman Sungmin dan di minum habis.
“sudah mengagetkanku, minumanku kau habiskan lagi, hadoh…” ujar Sungmin.
“mian mianhae…aku haus.” Balas Donghae cengar cengir.
“aku mau minta bantuanmu nihh…” pinta Sungmin dengan wajah yang sangat serius.
“boleh…emanknya mau apa?” tanya Donghae
“kita pindah yuk…” Sungmin lalu menarik Donghae pindah ketempat yang lebih tenang.

Donghae sedang asik SMS dan Sungmin hanya melihatnya dengan kesal. “Lee Donghae…kau mau Bantu aku tidak?” Sungmin sedikit berteriak melihat tingkah Donghae yang asik ber-SMS ria tanpa menghiraukannya.
“tunggu…aku lagi SMS kheynie…memangnya kau mau bilang apa?” Donghae masih asik berkutat dengan HP-nya.
“yah…itulah…tentang Kheynie.” Kata Sungmin datar.
“hah ? kheynie kenapa?” Donghae lalu menghentikan jari-jarinya dan menatap Sungmin lekat-lekat.
“kita sudah berteman lama, sebenarnya aku sudah menyukai Khey sejak dari SMU dan sekarang aku mohon bantuanmu untuk mendapatkan dia. Kau pasti bisa membantuku kan? Kalian sangat akrab, dan Khey selalu mendengarkanmu.” Jelas Sungmin dengan wajah yang terlihat penuh harapan.
Sedangkan Donghae sangat terkejut mendengar hal itu dan hanya terdiam, sampai HP-nya berdering tanda SMS masuk tidak digubrisnya. Akibat getarannya HP Donghae jatuh ke lantai.
“Donghae ah…HP mu jatuh, kau benging kenapa lagi?” Sungmin lalu mengambilkan HP Donghae dan tidak sengaja matanya tertuju pada layarnya dan membaca SMS yang baru saja masuk.
“Jagiyaaa tunggu aku disana ya…jangan beritau Sungmin dulu, nanti kita kasih kejutan kalau kita sudah jadian. Ok ? muacchh…”
“Lee Dong Hae…kau..” tidak melanjutkan kata-katanya Sungmin lalu pergi meninggalkan Donghae begitu saja sambil melemparkan HP Donghae kebadannya.
“Sungmin…Lee Sungmin…tunggu..” Donghae tak tau harus berkata apa lagi. Dia hanya terdiam, tak menyangka ini bisa terjadi.

“Hae..hae…mana Min?” Kheynie berlari menuju kea rah Donghae.
“dia sudah pergi. Huh~~~aku ga tau lagi harus bagaimana. Sungmin terlihat sangat marah Khey.” Keluh Donghae yang membuat Kheynie mengerutkan keningnya. Donghae menceritakan semua kejadiannya dan itu membuat Kheynie sangat tidak enak hati.
“ini salahku, kalau aku memberitaukannya dengan cepat pasti ini tak akan terjadi.” Kheynie terlihat sedih dan menyandarkan kepalanya di pundak Gonghae.
“kita berteman sudah sangat lama, jangan sampai kita bubar karena hal ini.” Lanjut Kheynie yang mulai menangis.
Sungmin, Kheynie dan Donghae adalah sahabat dekat. Mereka bertemu waktu kelas 1 SMU dan kebetulan sekelas. Mereka merasa cocok dan kemudian menjadi dekat sampai sekarang.

*******

Sungmin yang merasa kesal dan dibohongi sangat marah terhadap sahabatnya itu, terlebih lagi dia baru patah hati.
Sampai dirumahnya hari masih siang, di lihat nya Ryeowook sedang masak bersama seorang wanita. Ternyata Hyunmi sedang belajar masak.
“Hyung…kok sudah pulang? Ada apa? Kau sakit ya?” pertanyaan bertubi-tubi di lontarkan Ryeowook padanya.
“tidak apa-apa, itu siapa?” jawab Sungmin dan balik bertanya.
“annyeong…Lee Hyunmi imnida. Saya yang tinggal di sebelah. Sungmin oppa kan?” kata Hyunmi memperkenalkan diri.
“oh…annyeong…kalian lanjutkan saja, aku keatas dulu.” Sungmin kelihatan sangat lemas dan lelah. Ryeowook merasa khawatir, tapi dia biarkan hyung-nya istirahat dulu karna dia tau Sungmin pasti tidak mau diganggu.
Ryeowook dan Hyunmi lalu melanjutkan kegiatan mereka dan tibalah seseorang yang tidak di undang masuk begitu saja ke dalam rumah yang pintunya tadi lupa ditutup oleh Sungmin.
“oppa dan onnie ngapain? Seperti pengantin baru saja.” Kata seorang anak kecil yang nyelonong masuk.
“Mei ! nagapin di situ? Tidak ketok pintu langsung main masuk saja.” Kata Ryeowook sedikit kesal.
“Yaampun oppa, pintu tidak ditutup, aku masuk saja. Ehh…ada pemandangan menarik. Kalau di lihat-lihat kalian serasi loh…” sambung Mei seenak perutnya.
Ryeowook hanya garuk-garuk kepalanya yang tidak gatal itu, dan Hyunmi senyum-senyum malu.
Akhirnya masakan pun jadi dan tersaji dengan cantik di atas meja. Harusnya mereka akan makan siang berdua tapi karena ada pengganggu kecil merekapun makan bertiga deh…*aduh Mei tau aja ada makanan enak. Tapi jangan ganggu orang lagi PDKT donk Mei* *hahahah author lagi stresss*

***********

Setelah bangun tidur, Sungmin lalu bergegas mandi dan langsung turun untuk makan malam. Dia terlihat seperti biasa supaya Ryeowook dan Appa tidak cemas. Tubuh masih tidak apa-apa, tapi hatinya sangat sakit.
“hyung kau tidak apa-apa kan?” tanya Ryeowook khawatir.
“memangnya Sungmin kenapa?” tanya papa Lee bingung.
“tidak…tadi sebenarnya aku sangat ngantuk jadi pulang dan tidur deh..” jawab Sungmin membohongi appa dan Ryeowook.

“Wookie…kau tak mau mencari appa kandung mu? Pergilah…setidaknya kau tau bagaimana rupa ayah kandungmu. Appa tidak akan menyuruhmu pergi dari sini, jangan takut.” Kata papa Lee membujuk Ryeowook yang dari dulu tidak mau mencari keluarga kandungnya.
“aku ragu appa…apa dia ingat kalau punya anak? Apa dia tau aku ada? Lalu kenapa dia tidak bersama umma? Aku takut mengetahui kenyataan yang harus aku ketahui.” Jawab Ryeowook yang tetap menolak permintaan Papa Lee.
“kau sudah dewasa, apaun yang terjadi kau harus mengetahuinya. Ibumu meninggalkan sepucuk surat berisikan pesan dan alamat. Pastinya dia mau kau mencari appa mu. Kau harus kuat.” Sambung papa Lee meyakinkan.
“betul, kalau kau tak sanggup masih ada kita disini yang sangat sayang padamu. Appa dan aku juga bangga terhadapmu, kau anak baik, selalu membuat prestasi, dan yang pasti kau sangat kuat.” Jelas Sungmin.
“aku pikir-pikir dulu. Lagian aku sudah bahagia bersama kalian kok…hahah.” Jawab ryeowook sambil tertawa seperti tak ada beban.

Setelah makan malam mereka dikejutkan oleh oleh tangisan seseorang yang sambil berteriak menggedor pintu rumah mereka.
“RYEOWOOK OPPA…..RYEOWOOK OPPA…” teriak seorang gadis yang membuat penghuni rumah keluarga Lee sangat kaget.
Cepat-cepat Ryeowook membuka pintu, dan ternyata Hyuna yang berteiak.
“ada apa hyuna?” tanya Ryeowook kaget.
“onnie onnie…dia pingsan. Tolong…Oppa tolong…” Hyunmi terus berteriak dan menangis.
Mereka lalu keluar dan secepat mungkin berlari ketempat Hyunmi pingsan yang tidak jauh dari rumah mereka.
Hyunmi segera di larikan ke RS terdekat karena kepalanya terbentur dan berdarah.
Hyuna….ada apa ini? Kok bisa seperti ini?” tanya Ryeowook setelah Hyunmi masuk ke UGD.
“tadi kami mau ke supermarket beli keperluan sehari-hari, tapi waktu di persimpangan jalan onnie tiba-tiba berteriak ketakutan, katany aada ular. Jadi dia berbalik arah dan berlari tapi dia tersandung dan jatuh. Kepalanya pas terbentur keras di besi pembatas jalan. Hiks hiks…” Hyuna menjelaskan sambil menahan isak tangisnya.
“tapi di sekitar kompleks tidak mungkin ada ular kan?” ujar Sungmin yang heran.
“iya…waktu onnie lari aku kaget juga dan lihat ternyata itu bukan ular, hanya ular mainan. Belum sempat memberitahu onnie dia sudah jatuh. Onnie punya phibia terhadap ular, dia trauma dengan ular, mendengarnya saja onnie sudah pucat.” Jelas Hyuna panjang lebar.
“hadohh…ular mainan, susah juga kalau begitu.” Ujar papa Lee yang sejak tadi berada di samping mereka.

Beberapa saat kemudian dokter keluar, dan Hyuna buru-buru bertanya pada dokter itu.
“onnie tidak apa-apa kan dok?”
“tidak apa-apa, Cuma lukanya perlu jaitan yang cukup banyak.. tenang saja dia tidak apa-apa, cuma dia mulai demam karena terlalu kaget.” Jelas dokter.
“syukurlah…” kata Hyuna lega, begitupun dengan Ryeowook.
Hyunmi di pindahkan ke kamar inap untuk sementara, kata dokter besok sudah boleh pulang kalau demamnya sudah reda.
“gomawo oppa….sudah membantu kami.” Hyuna membungkukkan badannya sebagai tanda terimakasih.
“jangan begitu Hyuna, kita ini tetangga, dan kalian juga temanku.” Kata Ryeowook sambil menepuk pundak Hyuna.
“ini minum dulu biar sedikit tenang” kata Sungmin yang menyodorkan the hangat pada Hyuna.
“gomawo…” Hyuna menghentikan kata-katanya.
“panggil saja Sungmin.” Kata Sungmin yang mengerti Hyuna tidak tau namanya.
“gomawo..Sungmin oppa.” Balas Hyuna dengan tersenyum. Dan Sungmin juga membalas senyumnya.
Hyuna tidak melepaskan pandangannya dari Sungmin, seperti tersihir oleh ketampanan dan Hyuna terpesona melihatnya.
Beberapa menit kemudian papa lee datang dan mengajak Ryeowook dan Sungmin pulang.
“kamsamida Lee adjushi.” Kata Hyunmi ramah.
“jangan khawatir, kau jaga onnie mu dengan baik. Dokter Hankyung temanku dia akan mengurus dengan baik.”
“appa…aku disini saja, kasihan Hyuna jaga sendirian.” Kata Ryeowook yang tidak tega melihat Hyuna yang menjaga sendirian.
“baiklah…besok pagi appa datang jemput.” Papa Lee kemudian berlalu dan diikuti Sungmin.
Tinggalah Hyuna dan Ryewook di sana untuk menjaga Hyunmi.
Ryeowook melihat gelagat Hyuna yang memandang Hyung-nya merasa kalau Hyuna menyukai Sungmin.
“hyuna…Hyung-ku sangat tampan ya…sampai-sampai matamu tak berkedip melihatnya” goda Ryewook.
“ahh…oppa tidak. Jangan sembarangan.” Jawab Hyuna dengan wajahnya yang bersemu merah.
“hahahah tuh wajah mu saja sudah memerah.” Timpal Ryeowook lagi yang membuat Hyuna makin salah tingkah.
“sudah…jangan ribut, nanti Onnie tidak bisa istirahat.” Ujar Hyuna kesal di goda terus.

24 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Jan 23, 2010 @ 02:39:28

    Bc dl ah. . ^^

    Reply

  2. Sisita,, haha
    Jan 23, 2010 @ 02:57:18

    Wkwk
    Ka kel, td ad slh ketik, pantesan aku bingung y pingsan hyunmi ato hyuna, hhehe
    Ntar ad mimi ga ka? Pgn dong~~ haha *apa mksd.a cb? Wkwk gaje*
    Bagus ka~~ penasaran.. Hhehehe
    Lanjuut ! ^^

    Reply

    • Kelteuk
      Jan 23, 2010 @ 03:04:05

      Hehe iy slh ketik, tp untgny kalian pada pinter semua jd ngerti.
      Zhoumi?
      Lum tau ada apa kaga. . .lum pernah buat ff yg ada zhoumi n henry. Ntr mao cb ah…

      Reply

  3. Sisita,, haha
    Jan 23, 2010 @ 03:08:42

    Adain dong ka ! Wkwk *digetok krn maksa*
    Pgn ada zhouminy~~ hehehe
    Wo ai ni zhoumi~ya haha *gaje*

    Reply

  4. Sisita,, haha
    Jan 23, 2010 @ 03:15:34

    Yeeei !
    Oke kak.. Dtgg lanjutanny.. ^^
    Tp ntar y jd ce.a syp?? *H2C* wkwk *lebay*

    Reply

  5. Tukie wife
    Jan 23, 2010 @ 03:16:46

    Hampir slh tanggap,untg ujung2x ngerti lanjutkan onnie buruan tmbh seru aj

    Reply

  6. Ami_cutie
    Jan 23, 2010 @ 03:27:51

    lanjutkan kak kel….
    hyuna itu ninis bukan? aish, jadi kangen… (ganyambung.com)

    sungmin jgn sedih dunk…cup…cup..cup…

    Reply

  7. thand wonnie
    Jan 23, 2010 @ 04:20:39

    Saia daaatang !
    Hahaha,
    mei si pengganggu !
    Hus .. Hus .. *usir mei*

    Reply

  8. Me_ki
    Jan 23, 2010 @ 04:21:45

    Waw terjadi cinta segitiga bisa gawat tuh

    aku gk bakal gangguin mereka kok hahaha

    Reply

  9. Me_ki
    Jan 23, 2010 @ 04:27:13

    Wah terjadi cinta segitiga bisa gawat nih, kasian umin hahaha

    aku gk akan gangguin mereka kok cuma ngusilin gyahaha

    Reply

  10. Mrs.Lee Hae Nya/Ariel Lee
    Jan 23, 2010 @ 04:37:18

    jangan2 ular mainan itu berasal dari Mei lagi???

    Reply

  11. Rebecca Cho
    Jan 23, 2010 @ 07:13:14

    apa sungmin nanti ma hyuna?
    wook ma hyunmi?
    hae ma khey?

    Reply

  12. carine ~ wookie
    Jan 23, 2010 @ 07:36:27

    Aigoo
    Aku maloe
    Hahaha

    Wookie!
    Loph U..

    Kell LANJOET
    JGN LAMA LAMA
    Tp jgn bongkar rahasia g lg
    Hahaha

    Reply

  13. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 23, 2010 @ 09:03:37

    Waw..waw..
    Umin ksian bgt y, d tolak sblum ngtarain prasaan’a…
    y udh umin ma aq aj… *d goreng bni2’a umin*

    ayo k’kel..dtnggu part 4 nyo… ^.^

    Reply

  14. Shinta (NtaKyung)
    Jan 23, 2010 @ 09:19:46

    Kasian Umin d tolak….T_T
    V crta nya makin seru ja…..^^
    Lanjut ke next part……^^

    Reply

  15. A Lin
    Jan 23, 2010 @ 11:12:34

    Iya Mimi diadain aja,biar rame.Lanjoot kak!Aku penasaran!

    Reply

  16. cowieanddolphin
    Jan 23, 2010 @ 13:54:40

    baru baca,,komentnya,,,KHEY kayaknya lagi laris manis di kalangan anak2 suju*digampar khey!!! khey : mank gw barang dagangan!!!

    wukakakaaka

    keren k’kell,,ampir lumutan ngu nya,,,hehheeh ga ada puisi lage ne ??hehehehehe

    Reply

  17. ciiciiminie
    Jan 25, 2010 @ 15:49:17

    kasian umin oppa .
    patah hati.

    mei ganggu aja nih.
    kan lg romantis tuh. masak berdua.

    lanjutannya ditunggu.

    Reply

  18. kheynie_hae
    Jan 26, 2010 @ 23:00:37

    He eh….
    Sjak kapan gw jd barang dagangan???
    *nangiz ngesot*

    T _ T

    Kelll…
    Ayo lanjodanny jgn trlalu lama……. ^^
    *ditabok Kel coz maen printah*

    Btw,,, gw ngakak wkt part dongsaeng…
    Wkwkwk….
    Hakhakhak…….
    *ditimpuk dongsaeng pke sendal*

    hadoooh…
    Mianhe dongsaeng ah…
    Onnie gk tahan wkt bca part U…
    Abiez lucu sich….
    : D

    kelllll……..
    H.W.A.I.I.I.T.I.I.I.I.I.N.G…!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: