Happy Ghost [Part I]

Annyeong..
FF ini nggak banget kayaknya. Jalan ceritanya nggak fokus. Maksud aku bikin ff ini karena kangen sama Heekyung. Hehe… Mian kalo nggak memuaskan (^/\^)

————————————————————————————————————————————–

Super Junior’ Dorm , Korea – Day

“Hankyung-ah, aku sudah memproklamirkan kalau kau adalah pangeran China , maka akulah putrinya. Bagaimana menurutmu?” Tanya Heechul riang.

Hankyung menoleh kemudian tersenyum, “Asal itu membuatmu senang, tak masalah bagiku.”

“Benarkah? Mmm… Kalau aku menulis lagi di minihompy-ku seperti, ‘aku senang Hankyung menerima cintaku’, bagaimana menurutmu?”

“Kubunuh kau!” sahut Hankyung seraya bangkit dari sofa dan pergi menuju dapur untuk mengambil minum.

“Aish, bajingan ini… Cheongmal…”

“Chullie, ayo kita makan di luar!”

“Nggak mau. Kamu bikin nasgor Beijing aja!”

“Ah, males. Ayo cepat pakai mantelmu!”

Bukannya berdiri bersiap pergi, Heechul malah tiduran di sofa.

“Chullie, BURUAN BANGUN PEMALAS!!!” teriak Hankyung seraya menepuk bahu Heechul yang wajahnya tiba-tiba pucat. “Chullie!” panggil Hankyung kaget.

Heechul tak menyahut. Bibirnya yang sudah membiru  gemetar hebat. Tangan dan kakinya sudah sangat dingin untuk ukuran manusia normal.

“Heechul-ah, kau kenapa?”

Heechul memaksakan diri untuk tersenyum, “Na gwaen…chana…”

“Jangan bohong!”

PLEK, kepala Heechul terkulai lemah di tangan besar Hankyung.

“Heechul-ah, andwae! Heechul, HEECHUL-AHHHHH~~”

Super Junior M’s Dorm , China – Morning

“HEECHUL-AH!!!” Hankyung berteriak dan tersentak dari tidurnya.

“Hyung, kau tak apa-apa?” Semua member Super Junior M berlarian menghampirinya.

“Kim Hee…chul…,” ujarnya terengah-engah.

Siwon duduk di sampingnya dan meremas pundak hyung yang paling disayanginya itu, “Hyung, kau memimpikannya?”

Hankyung mengangguk, “Persis di saat kematiannya.”

“Hyung, kumohon jangan begini terus…”

“Donghae-ah, baru kali ini aku memimpikannya sejak ia meninggal!” bentak Hankyung.

“Bukan itu maksudku. Sudah hampir tiga bulan semenjak Heechul-hyung tak ada, kau jadi kehilangan semangat hidup. Bagi kami kau sudah seperti mayat berjalan. Sorot matamu benar-benar kosong. Kumohon, Hyung, kembalilah seperti dulu!”

Hankyung tak mendengarkan perkataan Donghae, dia malah turun dari kasur lantas pergi mengambil handuk. “Cepat bersiap! Kita harus segera ke bandara untuk kembali ke Korea .”

Tepat tiga bulan yang lalu, Kim Heechul member tertua kedua setelah Leeteuk, pergi meninggalkan dunia ini. Tak ada yang tahu kalau selama ini dia menyembunyikan penyakitnya itu, bahkan pada keluarganya. Ia simpan semuanya seorang diri. Ia mengembuskan napas terakhirnya di tangan sahabatnya sendiri, Hankyung. Hal ini tentu saja membuat Hankyung menderita. Dia belum siap kehilangan makhluk paling unik itu.

Hari ini kelima member Super Junior M kembali ke Korea tanpa Henry dan Zhoumi. Sepulang dari bandara, mereka kecuali Siwon, langsung pulang ke dorm.

Di sana keadaan semakin sulit bagi Hankyung. Baru kali ini ia kembali ke dorm setelah sepeninggal Heechul. Karena setelah pemakaman tiga bulan lalu, ia memutuskan untuk berkonsentrasi bekerja di China . Tapi kali ini, ia kembali dipaksa melihat sofa putih tempat Heechul meregang nyawa.

“Hankyung-ah,” teriak Leeteuk gembira menyambut dongsaengnya.

Hankyung tersenyum simpul lantas memeluk Leeteuk dan masuk ke kamarnya. Di sana ia langsung berbaring dan menangis. Hidup di Korea lebih sulit karena terlalu banyak kenangan antara dia dan Heechul. Ia mendongak dan menemukan sebuah bingkai foto pemberian fans di atas meja kecil samping kasur. Di foto itu dia dan Heechul tengah berangkulan sambil tertawa lepas. Dia tak kuasa menahan tangisnya.

“Hankyungie,” suara selembut beledu memanggil nama Hankyung.

Hankyung menoleh mencari asal suara, namun tak ada siapapun di kamarnya. Lantas ia melap air matanya dan keluar dari kamar.

“ Ada yang memanggilku?” tanyanya pada Leeteuk dan Donghae.

Mereka berdua menggeleng. “Kami mau pergi cari makan. Kau ikut tidak?” Tanya Leeteuk.

“Tidak. Aku di dorm saja.”

“Hyung hati-hati, kami akan segera kembali dan membawakanmu makan malam,” ujar Donghae. Mereka berdua pun pergi.

Hankyung berniat kembali ke kamarnya, namun ujung matanya menangkap pintu kamar Heechul. Rasa penasaran menyerang dirinya, ia rindu pada pemilik kamar itu. Tanpa pikir panjang, ia menghampirinya dan memutar kenop pintu.

“Heh babo, kau tuli ya? Kupanggil dari tadi tak menyahut,” umpat Heechul yang tengah asyik mengukir kuku tangannya di atas kasur.

“CHULLIE???!” teriak Hankyung syok, “Bukankah kau sudah…”

Heechul melempar alat ukir kukunya ke sembarang tempat dan melayang menghampiri Hankyung, “Belum pernah lihat hantu? Sekarang kau sudah lihat kalau begitu.” Kemudian dia melayang lagi dan mendarat di depan sebuah cermin besar, “Film-film itu bohong! Mereka bilang kalau bayangan hantu itu tidak terpantul di cermin, tapi buktinya aku bisa bercermin. Omo~ Tak ada hantu setampan diriku. Iya kan , Hankyungie?”

Hankyung tak menjawab. Mulutnya terbuka, matanya melotot, dan napasnya tersengal. Heechul segera melayang secepat kilat mendekatinya, “Kau kenapa? Sekarat? Mau menyusulku?”

Hankyung tersadar dan mengerjap-ngerjapkan matanya tak percaya, “Kenapa kau bisa di sini?”

“Ah, sial masih hidup. Kukira mau mati juga! Memang kenapa, tak suka aku ada di sini? Bukankah kau menderita aku tak ada?”

“Kenapa kau bisa di sini?” ulangnya.

Heecul memutar bola matanya kesal, “Karena aku mengkhawatirkanmu. Tiga bulan ini kau bekerja sangat keras tanpa memedulikan kesehatanmu hanya untuk mengalihkan pikiranmu dariku. Iya kan ?”

“Jadi kau ke sini untuk…”

“Menemanimu…”

“Benarkah? Aaahhhh… Heechul-ah, bogoshipo!” teriak Hankyung seraya memeluk Heechul dan mengangkatnya tinggi-tinggi. “Hya, kau ringan sekali.”

“Sebelum memutuskan untuk bertemu denganmu, aku kan diet dulu.”

“Memang hantu bisa diet?”

Heechul mengangguk, “Aku mati-matian nahan nafsu untuk nggak makan kembang kuburan!”

Hankyung tertawa lepas, “Dasar babo!”

Leeteuk merebahkan diri di sofa. Matanya mengantuk setelah perutnya diisi. Sedangkan Donghae langsung menuju kamar Hankyung untuk mengantarkan makanan yang mereka pesankan untuknya. Setelah membuka pintu kamar Hankyung dan tidak mendapati orang yang dituju, Donghae segera berlari menghambur ke arah Teuki yang sedang rebahan.

“Hyung! Hankyung-hyung nggak ada di kamarnya!” teriaknya panik.

Teuki membuka sebelah matanya, “Biasa ajah kaleee! Emangnya dia batita? Coba cari di toilet atau di mana kek. Sempit banget pikiranmu!”

“Aish~ Kasar banget sih, Hyung! Begini nih kalo udah mabok. Mabok janda!!!”

“LEE DONGHAE!!!” teriak Teuki kesal, namun matanya tetap terpejam.

Donghae mencari Hankyung ke seluruh pelosok dorm, tetap saja ia tak menemukannya. Ia mulai putus asa dan cemas. Lalu ia melirik pintu kamar Heechul.

Tinggal kamarnya Heechul-hyung yang belum dicek. Tapi masa iya sih Hankyung-hyung ada di sana . Haduh, periksa nggak ya? Serem banget! Batin Donghae.

“Aku pulang,” sapa Shindong. Donghae segera menghampirinya.

“Hyung,” panggilnya, “Hankyung-hyung menghilang.”

“Eh, bocah ini sudah pulang dari China rupanya.”

“Siapa yang bocah?!” protes Donghae.

“Kau, siapa lagi? Di dorm ini yang paling bocah kan kau! Uri Kyuhyun kan di dorm bawah!” Shindong meletakkkan tasnya di samping sofa. “Buset dah… Si Teuki-hyung gaweannya mabok-mabokkan mulu. Btw, siapa tadi yang menghilang?”

“Hankyung-hyung… Aku takut dia melakukan hal bodoh. Soalnya tadi pagi sebelum kembali kemari, dia memimpikan Heechul-hyung. Udah gitu ngomel-ngomelin aku lagi.”

“Sukurin! Pasti kamu bawel. Kamar Heechul-hyung udah diperiksa belum?”

Donghae menggeleng, “Aku takut. Hyung, menurutmu arwahnya Heechul-hyung gentayangan nggak?” Donghae merapatkan posisi berdirinya ke tubuh Shindong karena takut.

“Wah, kalau aku sih malah berharap banget dia gentayangan. Dorm ini sepi banget soalnya.”

“Hyung ngomong sembarangan ih! Ya udah, kalau gitu yang ngecek kamarnya Heechul-hyung ya Shindong-hyung aja, ya?” rayu Donghae.

“Hihihihi~” Terdengar suara cekikikan dari arah kamar Heechul. Dengan refleks, Donghae langsung melompat ke sofa menindih Teuki.

“HYAAA, Lee Donghae bocah ikan!!!” teriak Teuki. “Bisa diam tidak?!”

“Hyung, makanya sadar dong! Jangan teler mulu. Udah tahu keadaan lagi genting begini. Barusan ada suara cekikikan dari kamarnya Heechul-hyung,” jelas Donghae seraya memegang kedua pipinya.

Teuki bangkit dan berjalan menuju kamar Heechul sambil terhuyung, kemudian membuka pintunya. Matanya membelalak ketika dilihatnya Hankyung tengah memakai baju perempuan. “Hankyung-ah, neomu yeppeo,” ujar Teuki sambil cegukan, masih di bawah pengaruh soju.

Shindong dan Donghae datang menyusul.

“Aku cantik, kan ? Heechul yang mendandaniku. Ya, kan Chullie?” sahut Hankyung  lantas bertanya pada kursi kosong di sampingnya.

“Hahaha~ Kamu minum soju berapa botol? Aku habis tiga botol lho. Kamu lebih parah Kyungie!” curhat Teuki.

“Aku nggak minum!”

Donghae dan Shindong mengerutkan dahi dan saling berpandangan, kemudian mereka menaruh telunjuk mereka di dahi.

“Chullie, sudah malam. Aku ke kamar ya. Giliranmu dong yang ke kamarku. Oke?”

Donghae, Shindong, dan Teuki sama-sama mengerutkan dahi.

“Hyung, kau bicara dengan siapa?” Tanya Shindong.

“Dengan Heechul. Memangnya kalian nggak lihat dia, ya? Padahal badannya udah segede babi gini… AWWW…,” Hankyung memegangi kepalanya.

“Hyung, kenapa?” Tanya Donghae cemas.

“Si Chullie nih ngamuk aku ejek babi. Dia jitak kepalaku!”

Donghae berbisik pada Shindong, “Penghuni dorm ini yang waras tinggal kita ya, Hyung?” Ia melirik kursi kosong yang dipakai Hankyung bertanya tadi lalu bergidik dan segera berlari ke kamarnya. “Teuki-hyung, malam ini tidur di sofa aja! Aku nggak mau hyung gerepeh-gerepeh badan aku karena dikira cewek. Aku udah kapok sering banget jadi korban kemabokkanmu! Oke?”

“No problemo, Donghae sayang. Hahaha~” sahut Teuki sembari berjalan terhuyung menuju sofa.

Keesokan paginya…

“Chullie, kita mau ke SM. Ikut yuk!” ajak Hankyung.

“Oke… Eh Hankyung, gendong aku! Aku mau mandi.”

“Mana ada hantu mandi!”

“ Ada dong! Cuma aku satu-satunya hantu yang selalu rapi, bersih, wangi, dan tampan!” Hankyung tak punya pilihan lain. Ia segera menggendong Heechul karena ia menerima ajakannya untuk ikut ke kantor. “Aku kangen sama Jessica. Eh btw, kalau aku gentayangin dia, bagaimana menurutmu?”

Hankyung memutar kenop pintu dengan Heechul di punggungnya, “Jangan macam-macam! Masih syukur Tuhan mengizinkanmu gentayangan di sini.”

“Aihhh… Kyungie cemburu. Senang mendengarnya. Baiklah, aku takkan macam-macam,” ujarnya seraya mengeratkan pegangannya ke leher Hankyung.

Aish, bocah ini salah paham! Batin Hankyung.

“Hyung, kau kenapa? Kok membungkuk seperti itu. Sudah mulai osteoforosis ya?” Tanya Donghae saat melihat Hankyung keluar dari kamar.

“Aku gendong Chullie tahu!”

“Hyung, Heechul-hyung itu udah nggak ada!”

“Iya tahu. Dia udah meninggal. Yang aku gendong ini hantunya!”

Spontan Donghae langsung mundur ngesot. “Aku…aku…pergi duluan, Hyung. Annyeong!”

“Pengecut banget deh itu bocah! Dia pikir aku hantu yang mengerikan? Aku ini hantu paling tampan tahu!”

“Sudah sampai kamar mandi, nih. Buruan mandi sana !” Hankyung menurunkan Heechul dan berbalik hendak keluar kamar mandi.

“Kau mau kemana? Mandi ajah bareng aku!” ajak Heechul.

Hankyung berbalik dan membuka bajunya, lantas ia lemparkan baju itu ke wajah Heechul. “Ogah! Kau pikir aku ini cowok apaan?!”

“Cieee, manisnya kalau lagi marah. Nggak jadi deh mandinya. Kau saja yang mandi! Aku mau buat sarapan saja.”

Heechul melayang dengan riang menuju dapur meninggalkan Hankyung yang termangu memandangnya. Baru kali ini ia sibuk di dapur tanpa dihantui jadwal yang padat. Sambil bersenandung ia mengambil sekotak sereal dari dalam lemari dan menumpahkannya ke dua buah mangkuk. Kemudian ia membuka pintu kulkas dan mengambil susu. Saat pintu ditutup, muncul Teuki yang sedang menguap. Heechul berteriak kaget.

“Sial! Sebenarnya yang hantu itu dia atau aku sih? Kenapa malah dia yang bikin aku terkejut?!” protes Heechul.

Teuki yang tidak bisa melihat Heechul, dengan santainya menggucek mata kemudian membuka kulkas dan mengambil air mineral. Saat menaruh air itu di meja, ia melihat ada dua mangkuk sereal dan langsung menghabiskan keduanya.

“HYAAA, JUNGSOO! ITU PUNYAKU DAN HANKYUNG!!!” teriak Heechul kesal.

..to be continued..

By: diya.wonnie^^

46 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Jan 23, 2010 @ 13:26:46

    Diya….seneng bgd bc ni ff. Bykin part teuk yg keliatan alami itu.
    Trus cepetan buat lnjtny….*tarik diya ke dpn kompie maksa buat lnjtn*

    Reply

  2. Kelteuk
    Jan 23, 2010 @ 13:32:42

    Oh iy lupa, inget pesenku…gentayangin jes ampe rmbtny kriting ketakutan.hehehe *ktw iblis*

    Reply

  3. heechul.petals its me!
    Jan 23, 2010 @ 13:50:20

    wach good ff! semua jariku unt authornya dech! *nunjukin jari cemekam gue
    hiks hiks,,, mataku berkaca kaca bca ne ff, masa chullie mati sie!
    *narik2 lengan author, digampar author*
    ini comment pertamaku.. *biasanya cma jdi silent readers..
    lanjut!!

    Reply

  4. dwii_HanVi
    Jan 23, 2010 @ 14:04:10

    huaaah. . HanChull. .
    Aqu hrs bc. . ^^

    Reply

  5. yuwe
    Jan 23, 2010 @ 14:12:03

    Haihahaha..
    Bener2 seorang heenim sejati. Ga kbyg ad hantu yg kaya gt. wkwkwk..

    Hiii ~ serem

    Reply

  6. beautylotusjade
    Jan 23, 2010 @ 14:12:37

    FF-nya lucu kok.paling suka pas bagian teukie manggil donghae bocah ikan hehehe

    Reply

  7. mycaseykim
    Jan 23, 2010 @ 14:13:48

    kyaaa… akhirnya hapy osh dipublish….
    kyyyyyaaaa…ichul jd hantu….omg..
    lucu bngt….* jd kangen ma han*….
    ichul…., kangen…saranghae…
    lucu bngt ma donghae…kenapa dy g dihantui jg..* jd inget mystery 6cut*
    kyaaaaa…* teriak lagi*
    diya…..ntar pas dilanjutannya aq muncul ya, nyempil dikit jg g masalah..kisahnya jd pacarnya ichul yg strees ditinggal mati,….mau ya…
    * diya said: ngacauin jln cerita az..*
    baca lagi ah..lucu… kocak abis…

    Reply

  8. mycaseykim
    Jan 23, 2010 @ 14:17:19

    tapi kok tampilan suju ff jd kyk gini ya???….,apa karna inet aq lai error ya..bingung….

    Reply

  9. Kelteuk
    Jan 23, 2010 @ 14:20:19

    Biasa aja x mit, emak tu inet n kompie minta dibanting.

    Reply

  10. Kelteuk
    Jan 23, 2010 @ 14:20:33

    Biasa aja x mit, emank tu inet n kompie minta dibanting.

    Reply

  11. Tukie wife
    Jan 23, 2010 @ 15:00:04

    Pusing bc ni ff,harus maju mundur bcx,br bc aq udh nangis kangen bgt ama han oppa g kebyg klo chuli ninggalin han oppa and suju,suju g akn seru tnp chuli,buruan lnjtin and hantuin jesica ampe jelek

    Reply

  12. michelle valiana
    Jan 23, 2010 @ 15:02:51

    hahaha…………semoga Chullie gak pergi secepat itu….wehehehehe..

    Reply

  13. thand Wonnie
    Jan 23, 2010 @ 15:03:47

    O..
    Jd kalo mabok,
    teukie suka meluk2 hae gra2 d kira na hae ntu cwe ..
    Waah,
    ckck..

    Kalo hantu na nak2 suju mah, ako mau di hantui tiap hri ..
    Haha

    Reply

  14. Rara_Teuki
    Jan 23, 2010 @ 15:27:14

    Woi keL ini yak??
    Sip2…ako baca….

    Reply

  15. A Lin
    Jan 23, 2010 @ 16:30:37

    Ya ampooon gila ni ff.Bikin gw cekikikan mlm2.Diya,lanjootin ya! Soalnya gw butuh ketawa nih.

    Reply

  16. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 23, 2010 @ 17:07:33

    Ya oloh,…
    Pas awl2 aq bca,, aq nngis n sdh bgt…
    Tpi pas d tngah2 smpe akhr,, ngakak aq bca’a..
    Law hntu’a chul, tiap mlem gntayangin aq jga gpp.. 😀

    it si teuk law mabok ska gerepeh2 bdan’a hae?? Aigoo~~ knpa gx bdan’a k’kel aj??
    Hahaha v^o^v

    Reply

  17. Ami_cutie
    Jan 23, 2010 @ 21:44:59

    kirain….
    eh ternyata lucu juga..
    ingat film cina yg judulnya happy ghost…

    hantunya heenim banget…
    (ah, jd kangen heekyung)

    next chap….

    Reply

  18. Abbie
    Jan 23, 2010 @ 22:10:20

    Aq sedih pas bc heechul oppa mati. Ah… Authorx tega sm aq.aq kan sk dia. Tp heechul oppa msh tetep narsis pas jd hantu. Aq plg sk dialog ini : “knp?kamu sekarat?mau nyusul aq yah?, “eh,msh hdp toh”. Salut bwt author

    Reply

  19. minheecho
    Jan 24, 2010 @ 00:59:44

    awalnya kupikir cerita sedih, kagak tahunya …
    gila, cekikikan aku bacanya,,,
    author musti tanggung jawab udah ngebuat aku gila,
    eh, semalem aku baru nonton mystery 6, kasian ma donghae di situ, tapi akhirnya nggak jelas,

    akhirnya, si hankyung ternyata cuma gila ya, nyangka kalo heechul ada? *langsung di bacok ma bini-bininya hankyung*

    nice ff, lanjutin ya^^

    Reply

    • selly
      Feb 26, 2010 @ 10:22:56

      iya, kupikir ceritanya juga gitu…….
      yah ternyata gokiel abies , gila, dan seru benget.
      Aku sampai ngakak gak henti2 nya.
      sukses terus deh bwt authornya,,,.

      Reply

  20. Shinta (NtaKyung)
    Jan 24, 2010 @ 03:35:01

    Aduch, aku jadi inget Kyung Oppa nich…..T_T
    Omo…..~~~~~ Jgan ampe Chullie bneran mati…..T_T

    Tapi Nie crta nya bkint aku ngakak bgt…..^^
    Pa lagi na ulah hantu Chullie yg narsis abies……
    Hehehehehehe………^^
    Ayo lanjutkan aku sdah tdak sabar menunggu lnjutannya……>o<

    Reply

  21. kibummiejinnieteukie
    Jan 24, 2010 @ 03:49:07

    kyaaa XD

    kereen.

    mantep

    hho

    lanjoot.
    *sksd*
    hagz hagz

    Reply

  22. chulie.qi
    Jan 24, 2010 @ 04:53:04

    hihihi..
    udh lama ga mampir ke sini tau” nemu FF koclak kaya gini.
    lanjutin yo!

    Reply

  23. choi eun won
    Jan 24, 2010 @ 05:59:40

    hihiiiii lucu’na kirain tadi horor beneran,
    nice ff lanjuuuuut,,,,,,

    Reply

  24. jinnie lop kibummie
    Jan 24, 2010 @ 10:34:06

    hho

    luchu sangadh.

    lanjooot diya.
    *sksd*
    hho

    Reply

  25. kimshinyoung
    Jan 24, 2010 @ 12:51:50

    kocak abis XD lucuuuu~
    ffnya bagus 😀
    jadi kangen hankyung…

    Reply

  26. abhie
    Jan 25, 2010 @ 07:29:42

    kyaaaa lucuuuu, mw lagi! Diya..mw lagi! argh!!
    Nice ff, ucul bgt!

    Reply

  27. abhie
    Jan 25, 2010 @ 07:33:44

    Diya!!ffny lucuuu!admin, Part2ny Buruan d publis yo..khekhe*maksa*^^

    Reply

  28. Diya.wonnie
    Jan 25, 2010 @ 09:39:37

    Makasih ya smuanya.
    part 2 blm ak kirim. hehe.

    Reply

  29. christi♥donghae
    Feb 02, 2010 @ 12:24:00

    ayoo lanjut..
    ni ff kagak bisa kebaca dr hp gw…

    rameeeee

    Reply

  30. DillaAiHanOppa
    Apr 23, 2010 @ 16:03:02

    Hny 1 kta..
    Ykni…
    KEREN !!!!!!!!!!!!!!!

    Reply

  31. dwihae
    Aug 11, 2010 @ 13:00:40

    wah…..ceritannya bagus……. jangan lama2 bikin lanjutannya ya….donghae q ternyata penekut abiz…

    Reply

  32. kyuhyesung
    Dec 22, 2010 @ 14:42:09

    wahahaha NGAKAK
    aduh kangen hankyung deh, sayangnya dia udah kluar ya =(
    huaeh~~~ rame deh ni ff! walau baru baca skrg…^^

    Reply

  33. HyukizUnder
    May 03, 2011 @ 12:53:31

    hyaaaaaaaaaaaaa ini ff uda lama banget~
    awalnya hampir nangis, eh kebawah isinya ketawa mulu
    seru abis nih ff >o<

    Reply

  34. nindy
    Jun 29, 2011 @ 08:02:23

    ah…
    kren bngd,ada ya crta kyk gt.

    Reply

  35. Ryeoya
    Jul 15, 2011 @ 17:44:05

    bwahaha..
    baca ni ff bukannya takud mlah ngkak ga jlas gni
    author tnggug jwab *author:ogah..* -.-

    bangapseumnida :))

    Reply

  36. poe
    Aug 08, 2011 @ 09:25:33

    lucu bgtz sie…pertamanya takut baca cuz paling ga suka deh namanya yg horor atw hantu2..ternyata kocak bgtz…keke

    Reply

  37. Novenda
    Feb 10, 2012 @ 23:10:30

    aduh,,, aqw agk bngung baca nih cerita,, habiz tlsannya ada yg kepotong,,,,,

    tpi btw lutchu jga ceritanya

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: