Love Trainee 1

Aku lolos! Lolos! Lolos audisi! Setelah sekian lama kuidam-idamkan, akhirnya aku menjadi trainee SM Entertainment! Aku terpilih dari ratusan—mungkin ribuan—remaja sepertiku! Omma, Appa, semuanya~ Terimakasih telah memberi kepercayaan padaku! Aku yakin aku bisa membanggakan kalian semua! Hwaiting!

Youngmi berdiri gelisah saat sampai di dalam ruangan. Dari puluhan trainee baru seperti dia, tak ada yang dikenalnya. Tiba-tiba seorang lelaki bertubuh tinggi menubruknya dari belakang.

“Ah, mianhae.” Ucap lelaki itu membungkukkan badannya lalu tersenyum manis, membuat Youngmi melengos.

“Tidak apa-apa, aku baik saja.” Jawab Youngmi balas membungkuk, lelaki itu pun pergi.

Tidak. Tidak. Itu bukan seperti kebenarannya, ternyata bayangan Youngmi terbalik dengan kenyataan. Laki-laki itu malah melihat Youngmi sinis, membuatnya takut. Kemudian lelaki itu berlalu tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Youngmi. Youngmi menghela nafas panjang, beruntung laki-laki tadi tidak memakinya.

Kemudian seorang lelaki paruh baya naik ke panggung, membuat Youngmi kembali agak tenang.Laki-laki itu lalu menjelaskan bahwa semua trainee akan dipilih dan dikelompokkan menjadi beberapa grup yang tiap grupnya berisi 20 orang untuk membuat training berjalan lancar dan mudah.

Jantung Youngmi berdebar cepat, dia takut akan dikelompokkan dengan siapa. Apakah dia bisa akrab dengan teman-temannya? Tapi dia merasakan perasaan senang yang meluap-luap…

“Annyeong! Namaku Choi Yumi!” seru salah satu cewek tinggi memperkenalkan dirinya. “Kalau kau?”

“Aku Lee Youngmi.” Jawab Youngmi kalem, dia hanya tersenyum simpul.

“Apakah kalian semua tinggal di Seoul?” tanya Yumi pada trainee yang lain, beberapa langsung mengangguk termasuk Youngmi. “Aku tahu dimana apartemen yang bagus! Yah, bukan apartemen sih… Lebih mirip asrama, tapi betul-betul bagus kok! Penghuninya trainee seperti kita juga, lho!”

“Huuuu!! Mentang-mentang kakaknya tinggal disitu!” sindir seorang lelaki yang bernama Lee Jinki.

“Biar saja! Weekh!” Yumi menjulurkan lidahnya.”Nah, kalian yang tidak tinggal di Seoul, setuju tidak?”

“Boleh juga…” gumam yang lain manggut-manggut.

“Baiklah! Besok sehabis training kita ketemuan, oke?”

Bangunan itu lebih mirip rumah pribadi dibanding apartemen. Bertingkat tiga, asri, dan berkonsep minimalis. Dari 20 orang trainee yang memilih tinggal di apartemen berjumlah 13 orang. Dan yang paling mengerikan lagi, laki-laki yang menubruk Youngmi satu kelompok—bahkan menjadi satu apartemen—dengannya. Terpaksa Youngmi mengambil jalan diam saja.

“Annyeong!” seru seorang lelaki membuka pintu rumah itu.“Ah, bukankah kau adiknya Sooyoung? Benar kan? Yang memesan apartemen?”

“Ne~ Heechul Oppa, mana kakakku?” tanya Yumi melongokkan kepalanya ke dalam rumah.

“Sedang di kamarnya. Ayo, semua! Masuk, masuk.”

“Waah~ Banyak sekali pendatang baru disini!” ujar seorang pria yang tiba-tiba muncul dari dalam, yang ternyata anak pemilik apartemen. “Bisa untung besar nih aku. Hehe…”

“Dasar, Jungsoo hyung ini memang…” Heechul menghela nafas.

“Ini ya, muka-muka baru disini. Woah, trainee baru sekarang ganteng dan cantik juga ternyata!” celetuk seorang lelaki lagi yang baru datang. “Nah, perkenalkan dulu nama-nama kalian. Ayoo~”

“Aku Choi Yumi, ini Lee Youngmi, Im Yoona, Victoria Song, Amber Liu, Seo hyun, Kim Hyoyeon. Yang ini Lee Jinki, Kim Ryeowook, Kim Jonghyun, Kim Kibum, Choi Minho, dan Cho Kyuhyun.” Jawab Yumi panjang lebar. Youngmi kaget, cepat sekali Yumi mengenal semua teman barunya.

“Hebat! Kau bisa menghapal semua nama mereka dengan semalaman?! Aku saja mengingat nama mereka harus butuh waktu beberapa minggu.” Puji Heechul berdecak kagum.

“Kalian sudah datang rupanya. Ya, Yumi! Kenapa kau tidak menelepon dulu kalau mau datang! Aku sudah dimarahi omma dan appa tahu!” tegur seorang perempuan menghampiri Yumi.

‘Sepertinya itu kakaknya Yumi.’ Batin Youngmi dalam hati.

“Hehe, maaf Onnie… Tadi aku hampir terlambat training, jadi lupa. Tapi omma dan appa sudah berangkat ke Jepang, kan?”

“Ya, sudahlah…” pasrah Sooyoung melipat tangannya. “Ini semua anak barunya? Waaah, muka-muka kalian aegyo semua yaaa..”

“Nah, sekarang kami yang memperkenalkan diri pada kalian. Kalau tanda tangan nanti sore aja.” Sahut Heechul diikuti ringisan para cewek. “Aku Heechul, dia Jungsoo si pemilik rumah yang pelit.”

“Apa??” protes Jungsoo memelototi Heechul.

“Kenyataannya memang begitu kan?” semprot Heechul. “Ini Hankyung, jangan bicara dengannya kalau tidak perlu. Dia Cina tulen, nggak tahu bahasa Korea. Nah, ini Donghae, Youngwoon, Jongwoon, Sungmin, Hyukjae, Donghee. Yang ceweknya, Jessica, Stephanie, mereka berdua dari Amerika. Lalu Yuri, Taeyeon, Sunkyu, dan Liyin.”

Acara perkenalan pun selesai. Jungsoo mengajak Yumi dan yang lainnya menuju lantai atas untuk melihat kamar masing-masing.

“Seohyun Onnie, Youngmi Onnie, ayo kita sekamar dengan kakakku!” ajak Yumi menunjuk kamar paling pojok. Youngmi dan Seohyun mengikut saja.

“Yumi-sshi, apa kau sering kesini?” tanya Seohyun sambil melipat bajunya.

“Ya, jika liburan aku sering kesini melihat Sooyoung onnie.” Jawab Yumi. Di saat itu juga Victoria, Amber, Yoona, dan Hyoyeon masuk ke kamar mereka.

“Eh, eh, eh. Kalian tahu tidak, masa tadi si Hyukjae datang ke kamar kami terus bilang begini sama Hyoyeon; ‘Kalau boleh kapan-kapan kita ngobrol bareng?’! Omonaaa~” jerit Yoona lalu tertawa riang. Wajah Hyoyeon merah padam.

“Oh, katanya Hyukjae Oppa itu kan pandai sekali nge-dance! Seperti… Hyoyeon Onnie!!” goda Yumi menyikut lengan Hyoyeon yang duduk di sampingnya.

Ya, beginilah cewek. Kalau sudah bertemu pasti langsung bergosip…

“Kalian ada yang tahu tentang Cho Kyuhyun tidak?” tanya Yumi mengganti topik, ya walau masih tentang laki-laki.

“Ah, iya. Dia hoobae-ku waktu SMA. Dia populer di sekolah, lho. Orangnya memang pendiam, kok.” Jelas Victoria. Youngmi manggut-manggut.

“Tapi saat aku bicara dengannya, orangnya kok dingin sekali ya? Bukan seperti pendiam…” komentar Youngmi.

“Ya! Itu betul! Masa saat aku menanyakan siapa namanya, dia malah menyuruhku bertanya pada Jinki.” Tambah Yumi.

“Kalau yang itu, aku tak yakin kenapa.” Ujar Victoria. “Tapi kata temanku, sejak dia mulai punya pacar dia jadi sedikit ramah kok. Hubungan mereka juga baik sampai sekarang.”

“Masa? Berarti pacarnya dan dia putus, dong…” Yumi langsung mengambil kesimpulan.

“Hush! Tidak boleh ngomong gitu! Kau ini!” tegur Amber.

“Coba pikir sendiri Onnie. Tidak mungkin dia bisa jadi ketus begitu, memangnya dia kesurupan? Tidak, kan?” sahut Yumi semangat. Amber terdiam sejenak.

“Iya, sih…”

“Atau kita tanya sama orangnya sekarang??” Yumi berdiri menghampiri pintu.

“Hya! Jangan! Kau mau dia marah pada kita?!” tahan Victoria menarik lengan Yumi, membuat Yumi duduk kembali di tempat tidur.

Tak mereka sadari, orang yang dari tadi mereka bicarakan berdiri sembunyi di depan kamar mereka…

Youngmi terbangun, kerongkongannya kering sekali. Dia sangat haus, padahal waktu menunjukkan jam setengah dua belas. Terpaksa Youngmi keluar mengambil minum dari dapur.

TEP! Tiba-tiba lampu mati, semuanya gelap gulita. Youngmi sangat membenci ini, dia takut dengan kegelapan. Apalagi sepertinya semua orang sudah tidur. Saat dia ingin naik ke lantai atas lagi, tiba-tiba dia mendengar desahan nafas seseorang. Rasanya kedua kakinya seperti dipegang sesuatu. Lalu dia mendengar tawa aneh.

“Kyaaa!!!!” jerit Youngmi ketakutan. Tangannya seperti meraih sesuatu. Bantal? Lemari? Atau orang? Youngmi tidak peduli, dia memeluk benda itu sambil berteriak.

TIK! Lampu hidup kembali. Youngmi menghela nafas lega. Dia melihat orang yang sejak tadi masih tertawa, ternyata Heechul. “Aah! Heechul Oppa! Kau membuatku takut!”

Heechul ketawa ngakak, “Tadinya aku mau ngambil senter yang jatuh sih. Melihat ada perempuan turun, sekalian aja kukerjain. Hehe…”

Youngmi hampir menangis mendengarnya. “Dasar…”

“Apa? Ada apa? Kenapa teriak-teriak tadi??” Youngwoon, Jongwoon, Jonghyun, dan Jungsoo keluar dari kamar mereka.

“Oooh, pasti ini kerjaanmu kan, Heechul hyung?” tuduh Jongwoon menunjuk Heechul yang masih duduk jongkok.

“Tau aja, sih!” Heechul langsung menggenit.

“Youngmi, lihat gayamu itu. Kalian berdua keren sekali berpelukan! Seperti mau foto pre-wedding saja!!” goda Jungsoo terkekeh.

Youngmi melotot, dia baru sadar kalau selama ini dia memeluk seseorang. Dia melihat wajah orang itu, Kyuhyun Oppa! Omo! Mampus aku!

Mian ff-nya butut. Hehe -__-

By: Yosephine aka monpin

26 Comments (+add yours?)

  1. thand wonnie
    Jan 24, 2010 @ 16:05:28

    Hahahaha

    teuki pelit ?
    Emang ! *d tabok*

    cie..ciye..
    Youngmi pelukan am kyu ni yee ..
    Hahaha

    Reply

  2. Diya.wonnie
    Jan 24, 2010 @ 16:24:50

    *nendang youngmi, gantiin sama aku*
    *ditabok author*
    aku mauuu..
    LEE JINKIIII..
    *ditendang siwon*

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 24, 2010 @ 16:37:45

    Wah..wah..
    Ad ank2 sm y lain jga y..
    Kren!!

    Tpi jgn blg ntar ad crta ttg hae pcarn ma jess..law ad,, aq bklan nngis drah bca’a..
    Huhuhuhu TT.TT

    @thand: brniny kmu blg teukie pelit,, mw d tndang k’kel k kmar’a siwon y?
    Hehehe

    yosephine, lnjut yo… ^o^

    Reply

    • thand wonnie
      Jan 24, 2010 @ 16:39:51

      Kalo d tndang k kmar siwon mah mau !
      MAU BGT !
      RELA ako !
      RELA !
      pasrah malah !
      Haha

      Reply

      • Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
        Jan 24, 2010 @ 17:18:10

        Jiaah…sneng bgt ya..ampe pasrah gtu..
        hti2 ntar d apa2in ma won2…

        Kyaaa~jdi inget adgan umin d between me, you and beer >//<
        oh nooo!! Aq blum ckup umr bwt mkrin hal2 kya' gtu…*kabuur*

  4. A Lin
    Jan 24, 2010 @ 16:49:28

    Hwaaaaa gk da Mimi,Jinki pun jadi.*Dibekep Mimi,trs dibwa msk kmr*wkwkwkwkwk . . . .Lanjoot,ffny bgs.

    Reply

  5. lidya-Han
    Jan 24, 2010 @ 16:56:27

    Ff ny bgs
    lnjtkn y

    Reply

  6. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 24, 2010 @ 23:06:00

    Seru!seru!*jingkrak-jingkrak d kmrny umin*
    Waduh ank2 sm ada smua nih..psti sru..
    Teuki pelit?itu benar*di tendang ke kmrny taemin**di tarik lgi ama umin*
    Kyu pendiam?gak bgt!!orangny evil kyk gtu jga..
    @dewi:tenang aja umma appaku udh tak kunci di kamar, gak bsa kmana2 lagi. Apaan jesjung, mending ma sooyoung. Iye tak?*di getok ma umma, gak dibolehin kawin ma umin**tidak!!sujud2, cium2 kaki umma*masa’ sooyoung ya bgusan umma lah!!*secepatny undanganny di sebarkan, utk ibu2 stu blok psti dpt kok*

    Reply

    • Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
      Jan 25, 2010 @ 00:48:11

      Iya bner.,bgusan ma umma,.. >o<
      Haemin emg ank umma yg pling baik, cntik, imut *hoeeks* hahaha
      bcnda, bcnda..

      Ntar kmu umma kwinin ma umin ya…*d gmpar bni2'a umin*

      Reply

      • fani-ssi {haemin} love minnie
        Jan 25, 2010 @ 12:45:35

        jngan umin doang dong umma, ma taemin, ma hongki, ma geunsuk, ma junki jga dong*puppy eyes*

  7. christi♥donghae
    Jan 24, 2010 @ 23:06:46

    0maigat..
    Dewi…
    T0bat..
    Hahaha..
    Ntar d cramahn ma siw0n..

    Jgn ampe hae ma sica..
    Andweee!
    Hae ma aku aj..*hug d0nge*
    *d tampl0k bininy*

    Reply

    • Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
      Jan 25, 2010 @ 00:40:45

      Hahahah…iya2 aq tobat…tpi law d cramahin ma won2 bleh jga t..kpn lgi d crmahn ma c0w perfect.. ^.^ *d tndang bni’a won2*

      iya ne christi.,jgn smpe hae ma jess…bsa2 law ad crta kea gtu.., aq bkaln mncak2 d kolong mja gra2 gx rela..huhu T.T

      christi!! Ayo kita lndungi swmi kita dri srangn jesjung!! *apaan sh* hahahahahah *ktwa iblis kya’ jj d trosu* ^o^

      Reply

      • fani-ssi {haemin} love minnie
        Jan 25, 2010 @ 12:42:29

        Jangan mncak2 di kolong meja umma, ntar kejedot, bnjol dech. Mnding mncak2 dengan appa junsu aja, atw gak ma junho…

        Aku jga gak bkal biarin appaku jtuh ke tangan jasjus..eh slah jesjung. Tpi bgus juga sich di panggil jasjus..hehehe..*di getok fansny jesjung**getok balik!!*

  8. ami_cutie
    Jan 25, 2010 @ 00:53:20

    enak banget ceritanya…..seru!
    salam kenal yosephine…
    lanjutkan!

    Reply

  9. mycaseykim
    Jan 25, 2010 @ 04:01:59

    wah..semua anak sm nyangkut..huhuhu…,
    wah..youngmi meluk kyu…tidak….
    *tendang youngmi… kunciin kyu dalam kamar*

    Reply

  10. Rebecca Cho
    Jan 25, 2010 @ 08:16:24

    aku berharap kalau ada cinta segitiga antara seohyun, youngmi, n kyu oppa..
    biar seru… hhe..
    kayanya nih hyohyeon ma hyukkie…

    Reply

  11. qhaa
    Jan 25, 2010 @ 08:53:44

    d peyuk ?’
    mau d peyuk kibum ajah ,
    anget anget adem ayem gtuuu ..
    hahaha ..
    nice ff !’
    lamjooot ..

    Reply

  12. minheecho
    Jan 25, 2010 @ 09:23:28

    wah~~~
    mau dunk jadi trainee nya sm juga, gyahaha^^
    aku rela deh di kerjain heechul kalo akhir2nya meluk kyuhyun,,,
    gyahaha~~~
    ih, teukie kok pelit sih?
    nice ff, sis,
    sharemore ya^^

    Reply

  13. monpin
    Jan 25, 2010 @ 11:56:16

    wah ternyata uda dimasukin
    gomawo onnie~
    mian kalo banyak kurangnya, baru pertama bikin ff hehe

    Reply

  14. michelle valiana
    Jan 25, 2010 @ 14:57:23

    hiyaaaaaa…..asrama segede kandang 1000 gajah..masa isinya buannyaakk beeneerrrr…..!!cowo cewe jadi satu?????huweeeee….

    Reply

  15. ciiciiminie
    Jan 25, 2010 @ 15:01:51

    hheehee .
    lucu .
    heechul oppa emang usil nih .

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Jan 26, 2010 @ 03:30:34

    Kya…….>o<
    Nak2 SM da smua…..^^
    Hehehehe….^^
    Bwat authornya lanjut yo……^^

    Reply

  17. monpin
    Jan 26, 2010 @ 09:48:40

    wah udah dipublish ternyata~
    gomawo onnie 🙂
    maaf kalo ff-nya rada gaje hehe

    Reply

  18. EriRie
    Jan 29, 2010 @ 18:20:30

    Ud ak bca mma n kyk’a bkal lbh seru kl g ad snsd….bugh!
    Mma kn tau ak safer*author’a ini umma saea…XD*

    Reply

  19. Novenda
    Feb 11, 2012 @ 00:05:27

    ini ceritanya g berakhir gni aj khaaann???

    ad lnjutannya khaaann??? ^___^

    Reply

  20. Trackback: LINK FF di BLUE ELF | favoritff

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: