ANNOYING OPPA part 1!!

Aku duduk sendiri di belakang taman sekolah sambil membaca lembar demi lembar komik yang baru aku beli di toko buku Kim Sang Jin ahjussi, dan aku pun sengaja tidak menerima tawaran temanku Kwan Maya yang mengajakku ke kantin karena aku sungguh penasaran dengan isi komik baruku ini. Yah walaupun komik yang aku baca ini tergolong komik anak-anak. Kalian pasti tau tentang cerita dunia ninja yang diperankan oleh Naruto, Sasuke dan Sakura ini. Yup! Sekarang komik Narutolah yang sedang aku baca. Sungguh menyenangkan membaca komik tanpa ada yang mengganggu, cuaca hari ini pun sangat cerah. Sungguh hari yang sangat indah. Namun tiba-tiba….

PLUK!!

Sebuah benda jatuh dengan mulus di atas kepalaku.

“heii… Park Jung Soo. Kepalaku sakit!” ucapku sewot sambil mengelus-elus kepalaku..

“ haiiya… Rinrin ah, sudah kubilang jangan panggil aku Park Jung Soo, apa kau benar-benar tuli hah??” katanya sambil duduk di sebelahku dengan muka cemberut.

“mwo?? Tuli?? Enak saja” kataku sambil mencubit tangan kanannya.

“terus kalau bukan tuli apa coba? Lagian harusnya kamu itu manggil aku dengan sebutan oppa. Lebih tepatnya Leeteuk oppa. Arasseo? “

“ aaiissh…. Iya.. iya.. bawel sekali kau ini, aku pikir kau sama sekali tidak pantas untuk dipanggil oppa olehku, sifatmu ini masih seperti anak kecil.” Kataku lagi sambil terus membolak-balikan komik baruku.

“ MWOT? Kamu… aiiissh… Leeteuk kau harus sabar, jangan sampai image cool-mu tercoreng Cuma gara-gara nenek lampir satu ini.” Leeteuk sambil mengelus-elus dadanya, aku hanya tersenyum melihat tingkah lakunya.

“ kenapa kamu senyum-senyum??”

“ aniyo… memangnya tidak boleh??”

“ sudahlah aku lapar.. temani aku ke kantin.” Leeteuk menggenggam erat tanganku, dan membawaku ke kantin.

*setibanya dikantin*

“mau makan apa??” tanya Leeteuk sambil membetulkan poni rambutnya yang berantakan karena terkena angin.

“ terserah oppa sajalah” aku kembali menekuni komik yang tadi sempat aku lupakan, tak ada respon dari Leeteuk, begitu ku menengadah kulihat sekarang Leeteuk sedang tersenyum kearahku, dia sedang berpikir apa sih?.

“ wae yo?” tanyaku heran.

“ ani.. akhirnya kamu manggil aku oppa juga yah” katanya sambil melempar gulungan tissue ke mukaku.

“ aiish…. Nyebelin banget sih…!! Mau kupanggil Park Jung Soo lagi?? ”

“ ani yo.. Rinrin ah. Kenapa marah? Aku kan Cuma senang saja karena aku dipanggil oppa olehmu.” Katanya dengan muka sok memelas, tapi masih kelihatan imut (maksudnya?)

“tapi kan ga usah lempar-lempar tissue ke mukaku!” ucapku dengan nada masih kesal.

“ ah… mianhae… Rinrin ah, aku melakukannya secara tidak sengaja “ katanya lagi sambil mengantupkan kedua tangannya dengan mengedipkan matanya beberapa kali. Aaissh.. kenapa dia tidak terlihat seperti seniorku yang rata-rata umurnya lebih tua dariku, dia terlihat seperti anak seusiaku malah lebih muda dariku. Lihat saja penampilannya sekarang, rambut di kunci yang membuatnya keliatan lebih imut dari biasanya, yah walaupun tanpa dikuncirpun dia udah keliatan imut kok, teruuss… ah.. pokoknya banyak deh, yang membuat dia keliatan lebih younger than me.

“ huu… ya sudah deh, oppa cepet pesen makanan gih, aku laper banget nih.”  Aku tak ingin terus melihat tampangnya yang seperti itu.

“ ne.. oppa mau..” belum sempat Leeteuk mengakhiri ucapannya, seseorang telah memanggil namanya dengan suara keras.

“ LEETEUK OPPA…. “ kulihat di seberang kantin, Jessica memanggil Leeteuk dan berlari menghampirinya bukan hanya Jessica tapi juga ada Tiffani, Yuri dan Yoona, yeah.. cewe-cewe centil yang sok cantik.

“ oppa… oppa kemana aja sih, dari tadi Sicca nyariin oppa tauu?” ucap Jessica sambil merangkul pundak Leeteuk dengan mesra.

“ hehehehe…. Aku habis dari taman” ucap Leeteuk sambil terus cengengesan.

“ hah? Taman ? Kenapa oppa ga bilang-bilang ke sicca sih” ucap Jessica dengan suara yang di buat-buat.

5 menit berlalu… aku masih bersabar menunggu Jessica and the gank-nya pergi meninggalkan kami..

10 menit berlalu…. Rasa BT sudah menghampiriku.

15 menit berlalu…. Aku semakin BT dan merasa sangat diacuhkan.

20 menit berlalu…. Grrr… aku sudah tidak tahan lagi…

BRAK!!!

Aku menggebrak meja kantin dengan kesal.

“ Park Jung Soo.. aku makan sendiri saja.” Ucapku sambil meraih komik yang tergeletak di meja.

“ hei.. kamu Lee Hyeo Rin, kamu sungguh tidak sopan sekali memanggil oppa dengan nama itu.” Tegur Jessica kepadaku, aku hanya tersenyum sinis dan pergi meninggalkan mereka, kudengar Leeteuk beberapa kali memangil-manggil namaku, tapi tidak kuhiraukan sama sekali. Aku segera memesan makanan dan minuman dan duduk di pojok kantin, kulihat Leeteuk sekali lagi, huu… mereka masih asik mengobrol dengan riangnya, kulihat lagi Leeteuk sedang menatapku dengan lekat, aku segera mengalihkan pandanganku ke arah makanan dan segera menyantapnya.

“ heii… boleh aku duduk di sebelahmu? “ kudengar suara laki-laki dihadapanku, kulihat dia sesaat. Emmm…. Pria yang tampan apalagi senyumnya yang manis itu.

“ ne, silahkan…” kataku ramah sambil menyeruput juice melonku.

“ emm.. kamu anak baru yah? Perasaan aku baru liat kamu di kantin ini.” Kataku pelan.

“ eh? Oh iya.. kibum imnida, aku baru pindah dari Amerika. Kamu?” ucapnya sambil tersenyum manis.

“ oh.. Hyeo Rin imnida, tapi panggil aja aku Rinrin. “ kulihat Kibum menganggukan kepalanya.

Kibum itu orangnya pendiemm banget beda banget ma Leeteuk yang pecicilan, Kibum itu karakternya sama seperti karakter komik kesukaanku si Uchiha Sasuke yang cool. Dann… aku juga baru tau kalo Kibum itu sekelas denganku.

*di koridor sekolah*

Aku dan Kibum berjalan tanpa saling bicara, hingga Kibum lah yang memulai pembicaraan.

“ Rinrin ah… sekolah disini enak tidak?” tanya Kibum tanpa menoleh kearahku.

“ emm.. lumayan lah.. oiyah, kenapa kamu pindah kesini?” tanyaku sambil mengemut Lollipop rasa jeruk kesukaanku, kulihat Kibum melirik kearahku.

“ aku pindah kesini karena appa ku sedang ada pekerjaan di korea . “ katanya kemudian.

“ oh “ jawabku singkat, kami berjalan tanpa bicara lagi, hingga…

PLETUK..

Sepotong kapur yang berukuran kecil mendarat di kepalaku.

“aw ” gumanku sedikit kesakitan, emm… pasti ini kerjaannya si Leeteuk yang imut tapi rese itu ( ? ).

“ Hooi Rinrin ah… “ aku membalikan badan, dann… tepat sudah dugaanku, kulihat disana Leeteuk sedang berjalan dengan santainya, aku langsung memasang tampang super judes kearahnya, Kibum yang berada di sisiku sedang terbengong-bengong melihat kejadian itu.

“ waeyo…? Kenapa tampangmu seperti itu. Menakutkan sekali?” ucap Leeteuk sambil tersenyum. Aku hanya diam, dan segera mengajak Kibum berjalan lagi.

“ Kibum sshi… sebaiknya kita segera kekelas, aku takut songsaenim mendahului kita” kataku sambil berjalan dan tanpa memandang kearah Kibum ataupun Leeteuk.

“ ne, tunggu aku Rinrin ah… “ kudengar langkah kaki di belakangku.

“ hei.. nenek lampir kenapa kau begitu galak. Kau akan cepat tua nanti. “ grr.. ucapan Leeteuk benar-benar membuatku panas, aku membalikan badan kurogoh saku bajuku, kuambil Lollipopku yang masih utuh dan kulempar kearahnya.

PLETAK! Lollipopku dengan sukses mendarat di jidatnya. Yess!! Tepat sasaran, gumanku dalam hati.

“ adaaw..” Leeteuk mengerang kesakitan sambil memijat jidatnya yang kena lemparan Lollipopku tadi.

“ Rinrin ah.. kau tega sekali, jidatku bejol nih” ucapnya sambil mengelus-elus jidatnya.

“ siapa yang memulai duluan heh? Dasar menyebalkan, urus saja Dongsaengmu yang centil itu.” Ucapku ketus dan menggenggam erat tangan Kibum dan berlari menjauhi Leeteuk.

“ hahaa… Rinrin ah.. apa kau cemburu??” teriak Leeteuk kemudian, aku tidak membalasnya.

*Sesampainya di kelas*.

“ Rinrin ah… apa tadi itu pacarnya?” tanya Kibum dengan ekspresi datar.

“ hah? Aniyo… mengapa kau berpikiran begitu?” ucapku sedikit kaget karena pertanyaan itu.

“ entahlah.. aku hanya ingin tahu saja. “

“ dia bukan pacarku kok “ kataku sambil menaruh komik di laci meja.

Kulihat Kibum mengangguk-anggukan kepalanya. Sampai saat ini pun aku masih memikirkan kata-kata Kibum dan Leeteuk kepadaku.

Apa aku benar-benar cemburu???

mian kalo FF.a jelek,, nii FF pertama ku, gag di publish juga gg papa, kalo pun di publish iaah syukur dwhe ^^

By : rinndiiimyu

22 Comments (+add yours?)

  1. putri
    Jan 25, 2010 @ 02:33:25

    lanjoottt,,,^__^

    Reply

  2. A Lin
    Jan 25, 2010 @ 02:40:01

    Lanjoot.Kyknya seru.Apa Kibum ma Teuk bkl suka ma Rin2?Penasaran.Lanjutinny jgn lma2!

    Reply

  3. Ami_cutie
    Jan 25, 2010 @ 02:45:18

    ditunggu lanjutannya..
    n lam kenal buat rinndiiimyu

    Reply

  4. christi♥donghae
    Jan 25, 2010 @ 05:25:57

    Waaah,
    x jesik0ng it genit bgt xich..
    Tp emang c0c0k bwt d bnci..

    Reply

  5. meiriza
    Jan 25, 2010 @ 07:02:44

    Huwaa, eeteuk pecicilan bgt disitu.
    yah, kenapa harus ada jessica sih?

    lanjutin yaa. .
    gak sabar baca part selanjutnya.

    Reply

  6. Rebecca Cho
    Jan 25, 2010 @ 08:25:13

    mm.. aku kurang dapat feel nya dikit yang dibagian ‘itu’…
    rasanya ada yang aneehh….
    ckck.. aku bingung….
    kutunggu next partnya ya..

    Reply

  7. Diya.wonnie
    Jan 25, 2010 @ 08:44:34

    Sica..
    pasti cantik..
    *dtabok yg laen*

    dialognya krg ngegemesin.
    ayo rin hwaiting!

    Reply

  8. rin2 tuki2
    Jan 25, 2010 @ 09:15:01

    makasiie iaa tz kritik n saran.a =),,nii ff prtma ak, agk ragu jg c wktu mu di post, tkut gg ad yg suka, hehe..

    Reply

  9. qhaa
    Jan 25, 2010 @ 09:17:44

    bebeh KIBUM !’
    pulank !’
    jgn centil” ama anak orang yaaah ..

    Reply

  10. Kelteuk
    Jan 25, 2010 @ 09:53:31

    Jes kurang ajar !
    Kapan kau tak ganggu kehidupan org hah ?! *maap si jes buat gw esmosi*

    hyaaaaaaaa Park Jung Soo kau sangat lucu *cengengesan smbl ngebayangin*

    Reply

  11. thand wonnie
    Jan 25, 2010 @ 09:59:30

    hadoo,
    ad si Sicca mak lampir dari goa hantu neh ..
    Ckck

    Reply

  12. Kelteuk
    Jan 25, 2010 @ 14:22:40

    *gampar diya*
    Jes cntk? Iy tp liat dr lubang sedotan, biar giginy jd kecil.

    Reply

  13. ciiciiminie
    Jan 25, 2010 @ 15:10:04

    Lanjot.
    cerita bagus.
    baca ni FF jadi kangen ma Ki bum oppa.

    Reply

  14. min rin
    Jan 25, 2010 @ 15:40:32

    hahahaha semua pada sebel sama si jess nih.
    kenapa? si jess kan cantik! cantik BANGET “di gebukin”
    (aku belum selesai ngomong!) apalagi sebelum dia operasi. wwkwkwkkw
    mengerikan! 😛
    bagus nih ff nya. keluarin anak2 suju yang lain dong. hehehe
    tukituki hyung aku bayangin waktu dia di cooking cooking. heheh LUTUNAAA *sok lucu!!!!* di gebuk lagi*

    Reply

  15. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 25, 2010 @ 16:49:47

    Aw..aw..aw..
    Ad jessjunk yah..
    Karakter di ff ma sifat aslinya gx ad yg bda y…
    Sama smwa..!
    Sma2 gnit, sma2 cntil..eeuuh pkok’a nyblin d..

    Ayo…lnjutin.., crita’a sru lo..*mskpun ad jessjunk si*

    ssuai dgn tkoh d k0mik naruto.., aq mw blg law..
    Rin2> sakura
    teuk> naruto
    kibum> sasuke..
    Hahaha
    *d tndang author* *author: enk bner lu, ngatur2 tkoh ff gw*
    hehehe mian, mian

    Reply

  16. Siank tuki
    Jan 26, 2010 @ 03:22:12

    Lanjooottt……
    tuki ma aku aja *di lempar sendal*

    Reply

  17. Shinta (NtaKyung)
    Jan 26, 2010 @ 03:37:51

    Pnsaran bgt nich……..??>o<
    D tunggu klnjutannya yah…..^^

    Reply

  18. yunhyung
    Sep 13, 2011 @ 14:56:31

    seruu ff nya 😀

    Reply

  19. Novenda
    Feb 11, 2012 @ 02:44:06

    like it…..

    tancaaap gas

    Reply

  20. nurbayafitrianinurbayafitriani
    Mar 06, 2012 @ 23:06:57

    lanjuutt…
    like this…
    🙂

    Reply

  21. zealindrazea
    Aug 14, 2012 @ 17:19:55

    lanjutin dong eonn, masa dari januari blon di lanjut lanjutinnnnn =,=

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: