Mystery On A Plane

Pagi itu di bandara Gimpo hiruk pikuk Super Junior sedang bersiap-siap terbang ke Jepang.  Event 2nd Premium in Japan dan pemotretan photobook Super Junior yang ke-3 yang direncanakan  jauh-jauh  hari telah menanti.  Eeteuk bersama kedua belas Bandmate-nya akan berada di negeri Sakura selama tiga hari dengan menumpang JAL-Japan Air Lines.  Sebagai Leader yang baik, ia harus memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik.  Percuma saja ia terpilih sebagai Leader terbaik di Korea kalo tidak bisa mengatur membernya.  Persis emak-emak!

Dari pengeras suara terdengar bahwa pesawat sebentar lagi akan take-off.  Seorang gadis sangat cantik menghampiri Eeteuk.  ‘Han Ga In!’ pekik Eeteuk dalam hati.  Mustahil Han Ga In jadi pramugari dan muncul di depannya sekarang. Dengan hidung mancung dan alis tebal plus paras yang cantik.  Ia sangat mirip Han Ga In wanita ideal Eeteuk.

“Your seat-belt please!”

Tak ada jawaban.

“Mister, your seat-belt please!” ia mengulang dengan ramah.

“Uh-oh, yes thank you!” ujar Eeteuk gagap.  Baru saja ia mengagumi kecantikan gadis itu, sampai-sampai membuatnya speechless.  Detik selanjutnya, bisa di tebak  Eeteuk mencari akal agar bisa kenalan dengan ‘Han Ga In’ versi Jepang karena ia orang Jepang.

Donghae yang duduk disebelahnya hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah hyung-nya itu.

“Wow! Mirip sekali, siapa namanya hyung?” Donghae rupanya setuju dengan Eeteuk.

“Menurutmu bagaimana caranya aku bisa kenalan dengannya?”  Eeteuk bertanya pada Donghae.

“Entahlah, mungkin kau bisa tanyakan namanya.”

“Oh yeah, boleh juga.”  Tak ada salahnya mencoba dari pada ia keburu kenalan dengan member yang lain.  Dan benar saja, ketika Eeteuk menoleh ke belakang Kangin sedang asyik bicara dengannya.  ‘Dasar Kangin!  Tidak pernah melewatkan kesempatan mengobrol dengan cewek cakep!’

Selama penerbangan itu Eeteuk bolak-balik minta diambilkan minuman dan pada saat makan siang pramugari itu bertanya, “Chiken or meat?”

“Fish!” Eeteuk menjawab asal.

“Pardon?”

“Chiken please.” ‘Bolehkan ngetes selera humor cewek ini?’ Di nametag-nya tertulis Haruka Ayase.  Karena bahasa Inggris Eeteuk yang terbatas, mau tak mau Eeteuk harus pake bahasa isyarat campur Inggris.  “Where are you from?” tanyanya sok akrab.

“Japan.” Jawabnya singkat.

“I’m from Korea.  We are famous in Korea. Do you know Super Junior?”  kata Eeteuk sok ngetop.

“No, I’m sorry. I don’t know.” Ujarnya tersenyum.  ‘Masa sih dia tidak kenal Super Junior?’  batin Eeteuk dalam hati.  Tapi, sudahlah.  Lebih baik kalo gadis itu tidak kenal dia.

Setelah pemotretan ‘Boys in City 3’, Super Junior mendapat jatah liburan selama sehari.  Ke esokan harinya, mereka memutuskan pergi ke Disney Land.  Karena cuaca panas, Eeteuk dan Eunhyuk membeli es krim untuk mereka dan staf.  Eunhyuk mengambil kue tanpa sepengetahuan Eeteuk.

“Apa ini? Bukankah tadi aku menyuruhmu beli es krim saja? Kalo begitu, kau bayar sendiri!” kata Eeteuk ketus dan meninggalkan Eunhyuk yang menangis sambil menenteng kue.  Udara panas ternyata membuat Eeteuk uring-uringan. Ketika sedang duduk-duduk sambil  menikmati es krim, sekilas Eeteuk melihat Haruka, gadis yang mirip Han Ga In.  Ia langsung mengejarnya.

“Hyung, kau mau kemana?” teriak Eunhyuk.

“Aku ada urusan sebentar, kau duluan saja.” Kata Eeteuk tanpa menoleh ke belakang. “Haruka-ssi! HARUKA-SSI” teriakan Eeteuk membuat orang-orang disekitarnya menoleh padanya. “Do you remember me?”

“Oh…. Yes…  You are the famous Korean singer, right?”  gadis itu rupanya masih ingat padanya. “Kenapa kau ada di sini?” tanyanya.

“HA? Kau bisa …… “

“Bahasa Korea? Ya, aku bisa. Aku pernah kuliah di korea selama 3 tahun.” Pantas saja bahasa Koreanya lumayan untuk orang Jepang yang hanya belajar selama 3 tahun. Selama seharian itu Haruka mengajak Eeteuk jalan-jalan dan mentraktirnya makan yakisoba~mie goreng khas Jepang. Sore harinya mereka pun berpisah dan bertukar nomor telepon. Eeteuk melompat-lompat kegirangan saking senangnya.

“Hyung, dari mana saja? Kami semua mencemaskanmu.” Kata Kangin.  Eteuk hanya tersenyum-senyum sambil menatap  wajah para member yang sudah mencemaskannya dari tadi.

“Aku tadi jalan-jalan. Ternyata Jepang sangat indah ya!” jawabnya.  Member Super Junior yang lain saling tatap dengan terheran-heran. “Sudah ya, aku mandi dulu!”  Eeteuk baru saja akan ke kamar mandi, dan ia menyadari bahwa sapu tangan Haruka tertinggal. ‘Ah, besok aku kembalikan.’ Ujar Eeteuk sambil tersenyum-senyum.

Esoknya Eeteuk kekmbali bertemu Haruka di atas pesawat.  Selama perjalanan Eeteuk tidak melewatkan kesempatan untuk ngobrol dengan Haruka setiap gadis itu disuruhnya untuk mengambil apa yang di butuhkan Eeteuk. Sebenarnya Eeteuk merasa ini kebetulan yang aneh.  Ia bisa bertemu Haruka dua kali di pesawat yang sama.  Tapi, Eeteuk  tak mau ambil pusing

Setelah pesawat landing di bandara Gimpo, Haruka berjanji untuk menelepon Eeteuk malam itu juga.  Eeteuk girang setengah mati mendengarnya.  Setelah semua member bersiap akan turun dari pesawat, sebuah saputangan  jatuh dari saku Eeteuk.  Eeteuk lupa bahwa ia harus mengembalikan saputangan itu pada Haruka.

Ia mengedarkan pandangannya mencari pramugari cantik itu.  Karena tidak menemukan sosok Haruka ia menghampiri salah satu pramugari. Namun, karena keterbatasannya dalam bahasa Jepang, ia buru-buru menarik Sungmin yang bahasa Jepangnya lumayan kalo hanya untuk sekedar bertanya saja.  Alangkah terkejutnya Eeteuk  mendengar jawaban Sungmin. Bahwa, tak ada pramugari yang bernama Haruka Ayase.

“Tidak mungkin! Coba kau tanyakan lagi!” kata Eeteuk masih shock. “Tadi kami ngobrol lama.”

“Hyung tenanglah!” kata Sungmin cepat.  Donghae yang melihat keributan yang disebabkan hyung-nya menghampiri mereka.

“Hyung, ada apa?” Tanya Donghae pada Sungmin.  Sungmin angkat bahu.

“Maaf, ada yang bisa kami bantu?” kata salah satu pramugari  dalam bahasa Korea.  Eeteuk langsung berkata pada gadis itu.

“Ah, maaf!” kata Eeteuk.  “Apa kau kenal Haruka Ayase? Barusan aku ngobrol dengannya.”

Pramugari itu menatapnya keheranan.  “Kau ngobrol dengannya?” Tanya pramugari itu tidak yakin.  Eeteuk mengangguk kuat-kuat.  “Haruka Ayase memang pernah menjadi pramugari di sini, tapi itu tiga tahun yang lalu.  Dia mengalami kecelakaan dan sudah meninggal.”

“Tapi…tapi…. Tadi aku ngobrol dengannya. Kau juga melihatnya kan?” kata Eeteuk pada Donghae.  Donghae menatapnya tak mengerti.  “Ah, Kangin!  Kau juga ngobrol dengannya kan?” kata Eeteuk  lagi, mengabaikan tatapan tak mengerti Donghae.

“Tidak, aku tidak ngobrol dengan pramugari, dan aku tak mengerti apa maksud ucapanmu.” Jawab Kangin.

“Hyung, bukankah kau selalu tidur setiap di pesawat.  Aku tak melihatmu mengobrol dengan siapa pun. Mungkin kau sedang bermimpi.” Donghae member penjelasan logis.  Eeteuk hanya bisa terkulai lemas. Ia sangat shock dan tak menyangka.  Dan kalau pun ini mimpi, bagaimana dengan saat yang di Jepang itu?  Waktu itu, apa yang sedang dilakukannya?

“Iya, dan waktu itu kau pergi begitu saja hyung.  Dan aku tidak tahu kemana kau pergi.” Tambah Eunhyuk.  Padahal Haruka berjanji akan meneleponnya malam ini.

THE END

By: Falling Heart and A Lin

Note: Cerita ini hanyalah fiktif belaka jika ada kesamaan nama dan tempat, itu hanyalah kebetulan semata.  Dan kalo ada yang nama idolanya kesebut no offens ya, ini Cuma fanfic doang. Peace ^_^!

31 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Jan 25, 2010 @ 23:22:09

    Kyaaaaa teuk ketemu setan

    Reply

  2. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 25, 2010 @ 23:58:30

    Aduuh…
    Rada mrinding bca’a…hehe

    @k’kel: law k’kel yg jdi setan’a,, mw gx? *dgtok**k’kel:: lu doain gw mti y?!*
    hahaha v^o^v

    Reply

  3. Kelteuk
    Jan 26, 2010 @ 00:09:01

    Dewi, ogah gw, gw jd bini teuk ajah…
    Kalo jd setan, y gt lah….ktm bntr aja trus ilang.

    Alin, aya ngilang mulu. Bnrn neh ayalin buat gw bingung setiap saat.
    Good lin,lu jd author untk specialis ff horor aje…ff mu rata2 misteri semua.
    Hahaha warna br dlm sujuff.

    Reply

  4. dwii_HanVi
    Jan 26, 2010 @ 00:26:37

    wiiw. . Sereemm bgt ya klo ngalamin ky gtu. .
    Hhihi. . Sabar ya teuki oppa. .

    Reply

  5. ami_cutie
    Jan 26, 2010 @ 00:41:53

    setuju kak kel…
    a lin kayaknya cocok jadi author ff misteri…

    good ff…
    share more

    Reply

  6. chawon
    Jan 26, 2010 @ 01:29:49

    haduh..?!!ternyata teuki bertemu dengan setann pramugari cantik…hihi…
    kta yg jd haruka ayase iaa….xixi.. 😀

    Reply

  7. chawon
    Jan 26, 2010 @ 01:34:05

    haduh..?!!
    teuki bertemu hantu pramugari cantik dpesawat,.
    hihihihi….
    sereeemm…..
    takut juja kalo mw naek pesawat…
    ntar ad hantu pramugari cantik lg,.
    xoxo.. 😀

    Reply

  8. qhaa
    Jan 26, 2010 @ 01:36:28

    kyaaaaa ..
    teuk oppa ketemu hantuuu !’
    jiyaaaah ..
    couple ayalin nafsu banget buat ff horor !!
    yippi !’
    setuju ama ka kel ,
    a lin cucok jadi author ff horor ,
    muanya horor ,
    negangin ,
    nakutin ..

    hwaiting yo !’

    Reply

  9. elsa icha
    Jan 26, 2010 @ 01:37:26

    ..

    Reply

  10. chawon
    Jan 26, 2010 @ 01:38:03

    xoxo

    Reply

  11. putri
    Jan 26, 2010 @ 02:15:06

    geleng2 pala,,nyambi ngacung2 tangan*tanda setuju ama yang laen,,,,

    a lin mank cocok special horror mistery!!

    good job Lin,,^__^

    Reply

  12. cii_miinie
    Jan 26, 2010 @ 02:22:46

    ahh .
    jadi takut sendiri.
    mana bacanya sendiri.
    ceritanya ok banget.

    Reply

  13. A Lin
    Jan 26, 2010 @ 02:31:27

    heehehe thx dah baca.Ini ff bikinanku kakakku ma kakakku,mian rada gaje.
    Hooo makasih aku bkn ff horror bwt ganti suasana sujuff aja yg di dominasi cinta*ceilaaah bhr gwwww*
    @Falling Heart:Onnie,kalo lu bca ni,lu jgn cm snym2 doang!Balesin jg komennya jg!

    Reply

  14. Tukie wife
    Jan 26, 2010 @ 03:42:44

    Wah tu cewe terxta setan,untg my angel g jd jadian ama tu cewe klo g bs mewek aq wkwkwk

    Reply

  15. Shinta (NtaKyung)
    Jan 26, 2010 @ 03:55:31

    Kya,,,,,>oo<

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Jan 26, 2010 @ 03:56:39

    Och yah da yg ktinggalan nich…..>o<
    Bwat A lin Two Thumbs Up dech…..^^
    FF nya ska bernuansa Horo terus…..^^

    Reply

  17. liasiwon
    Jan 26, 2010 @ 06:32:51

    gw baca ini inget teukie pernah ngerasain out of body experience gara2 saking kecapeannya.. huhuhu! jangan si pramugarinya ELF juga jadi ngedatengin teukie 😀 HAHAHA!
    mana si haruka janji bakalan nelpon teukie lagi nanti malem, horor abis deh pasti nanti di dormnya XDD

    Reply

  18. Diya.wonnie
    Jan 26, 2010 @ 07:31:03

    Apes bgt sih teuk!

    keren ffnya..

    Reply

  19. christi♥donghae
    Jan 26, 2010 @ 09:10:33

    Waah,
    awas..ntar malem2, teukkie meluk2 kel onnie…

    Reply

  20. Rebecca Cho
    Jan 26, 2010 @ 13:03:09

    gooddddd ff deeh!!!

    Reply

  21. DJ.merr
    Jan 26, 2010 @ 13:49:05

    yaikkkk..
    teukie mending ktemu aku aja daripada keremu hantu….
    ya gg.? *all :: GAK HANTU LEBIH CAKEP DARI LO*hhhhaaaa….
    ketemu ma aku mah bawa hoki loh… *lo pikir jidat lo sama apa sama jidatnya ariel lin * hahahaha

    Reply

  22. dwi andar
    Jan 26, 2010 @ 14:54:07

    ihh jg horor bgini yaa…
    merinding sndiri bacanya…
    ^^

    tp keren qo…

    Reply

  23. minheecho
    Jan 26, 2010 @ 15:34:34

    gyah!!!!
    salah milih waktu ini!!!
    knapa aku musti baca ff horror, jam 10.33 malem?
    ngeri~~~~
    eh, btw, nice ff yoo^^
    sharemore ya, lin *sok knal gitu*

    Reply

  24. fishy
    Jan 26, 2010 @ 17:42:28

    hua, oni alin aq bca nih ff jam 12.45 mlm.. huhu serem. nice ff. salam knal..

    Reply

  25. cold.girl
    Jan 27, 2010 @ 03:32:16

    teuk ktemu setan cantik.. kalo gw ktmu stan cakep gmana ya? trus dia nraktir gw…bliin pulsa yg 100 ribu… beliin rumah, mobil, baru pulang ke alamnya. wah bahagia..

    Reply

  26. cold.girl
    Jan 27, 2010 @ 03:32:44

    btw ff.a seru kok. cuman kurang serem aja. hehehe

    Reply

  27. elaimoet07
    Aug 18, 2013 @ 16:03:11

    Iiiih
    Serem tuh,…
    Merinding nih jdi nya..
    Hehehe

    Reply

  28. entik
    Jul 01, 2014 @ 07:10:59

    Jgn smpe kejadian kaya gitu terjadi sama aku. Gk byngin deh syok nya teuki kaya apa.

    Reply

  29. StarLight Night
    Jul 14, 2014 @ 21:50:46

    Gw jdi peran pramugari gpp lh wlo udh mati juga x_x

    Reply

  30. huldamaknae25
    Jun 03, 2016 @ 12:37:09

    Horror..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: