dao le ming tian (blue tomorrow) ,. one shoot ,.

“ Umma , “ bisik gadis itu pelan. Gadis itu masih tidak mau meninggalkan makam Ibunya. Hanya ia dan Ayahnya yang masih menetap di sana.

“ Ayo kita pulang , “ ajak Ayahnya seraya menepuk bahu gadis itu dengan pelan. Gadis itu perlahan bangun , ia menghapus air matanya yang terus berjatuhan. Ia belum bisa merelakan semuanya.

“ Kenapa Umma harus pergi secepat ini ? “ tanya gadis itu pada Ayahnya.

“ Itu semuanya sudah takdir Tuhan. Kita juga belum tahu siapa pelakunya. Pihak kepolisian bilang , Ibumu hanya menjadi korban peluru nyasar. Kita tidak bisa dengan mudahnya menangkap mafia-mafia yang ada di sini. Hanya satu orang yang melakukan ini terhadap Ibumu.Sudahlah , Ayah yakin suatu saat nanti mereka akan mendapatkan balasannya. Sekarang ayo kita pulang , biarkan Ibumu beristirahat dengan tenang di sana. “ jelas Ayahnya. Gadis itu baru saja pulang dari Canada. Ia tidak sempat melihat wajah Ibunya untuk yang terakhir kali. Ia benar-benar menyesal karena di saat detik-detik terakhir hidup Ibunya , ia malah tidak ada di samping Ibunya. Dengan langkah gontai , ia meninggalkan makam Ibunya.

**

Sudah hampir 4 tahun lamanya masa lalu itu bersarang di hidupnya. Dan kini , ia bisa sedikit meraih kebahagiaannya bersama laki-laki yang di cintainya. 1 tahun lamanya ia menjalin hubungan yang istimewa dengan laki-laki itu. Laki-laki yang mencintai dan akan terus melindunginya. Ada sebuah sisi gelap yang dirahasiakan laki-laki itu , tapi sayangnya gadis itu sudah mengetahui semuanya tentang laki-laki itu. Dan kini , ia hanya berpura-pura tidak tahu saja tentang semuanya.

“ Sepertinya dia memang menjauhiku , “ ujar gadis itu mengawali pembicaraan.

“ Mungkin dia sedang ada masalah dengan pekerjaannya. Jangan cepat sekali mengambil keputusan , satu tahun itu tidak cepat. Jangan hanya karena hal ini kau mau memutuskannya begitu saja. “ ujar laki-laki yang sedang meminum segelas kopi hangat itu.

“ Tapi .. “ kata gadis itu tidak melanjutkan perkataannya.

“ Tapi apa Khey ? Kau sangat mencintainya bukan ? Kau benar-benar menyayanginya bukan ? Untuk apa kau ragu ? Dia itu laki-laki yang beruntung karena bisa mendapatkan gadis sebaik dirimu ! Kalau memang dia sudah sangat menyakiti hatimu , katakan saja padaku. Aku pasti akan menghajarnya ! “ kata laki-laki itu yang sudah geram sendiri mendengar cerita gadis yang bernama Khey itu.

“ Aniyo ! Dia tidak menyakitiku , “ elak Khey yang tidak mau jika laki-laki yang bernama Sungmin itu menghajar kekasihnya.

“ Kalau kau tidak mau dia terluka , sebaiknya kau mendatanginya. Tanyakan padanya , apa dia masih mencintaimu ? “

***

Dia sudah berubah ,

Dia berubah sejak aku aku mengajaknya datang ke rumahku sekitar sebulan yang lalu ..

Ada apa ?

Apa ada yang salah ?

Apalagi saat dia melihat fotoku , Ayah dan almarhum Umma ,

Dia pucat !

Raut wajahnya ……

Ah ,

Aku tidak bisa membaca raut wajahnya ..

Aku hanya ingin dia yang dulu ,

Dia yang selalu mencintaiku ..

***

Khey sudah berdiri tepat di depan pintu rumah Donghae. Ya ! Donghae adalah seseorang yang sudah mencintainya selama setahun ini. Laki-laki yang telah memberikannya kebahagiaan.

“ Khey ? Pagi-pagi sekali ? Ada apa ? “ pekik Donghae yang heran melihat Khey datang ke rumahnya pagi-pagi sekali.

“ Kalau aku datang nanti siang , kau pasti tidak ada di rumah. “ kata Khey singkat.

“ Ayo masuk ! “ ajak Donghae seraya menari lengan Khey dengan lembut.

“ Apa aku ada salah denganmu ? “ tanya Khey pada Donghae. Donghae yang sedang menyantap sarapannya jadi tersedak.

“ Ha ? Tentu saja tidak. Aku tahu , kau pasti rindu denganku bukan ? Maaf ya , beberapa waktu yang lalu aku sangat sibuk. Tapi hari ini aku sedang kosong , jadi kita bisa jalan-jalan ke mana pun yang kau mau. Bagaimana ? “ tawar Donghae seraya mengangkat  alisnya.

“ Hmmm .. Baiklah ! “ kata Khey bersemangat. Mereka pun bersiap-siap untuk segera pergi.

****

Hari sudah menjelang sore. Sedari tadi mereka sudah berkeliling ke tempat-tempat yang belum mereka kunjungi. Hingga akhirnya , sampailah mereka di tepi Sungai Han yang letaknya tidak berapa jauh dari taman kota. Hanya ada mereka berdua saja di situ , maklumlah ini adalah hari kerja.

“ Khey , “ panggil Donghae pelan. Khey yang sedang memainkan percikan-percikan air di Sungai pun menoleh ke arah Donghae.

“ Ne , ada apa ? “ sahut Khey dengan wajah polosnya. Donghae hanya diam. Matanya menatap Khey dengan tajam. Sedetik pun Donghae tidak berkedip. Tubuhnya semakin didekatkan dengan Khey. Tangannya mulai menyentuh bahu Khey , ia mencoba mendorong tubuh Khey dengan pelan agar semakin dekat dengannya. Kini wajah mereka hanya berjarak sekitar 5 cm saja. Khey menutup matanya. Bibir Khey yang lembut dikecupnya dengan lembut. Mereka sangat menikmati suasana itu.

Dddddrtt .. Dddddrrtt .. Ddddrttt … Ddddrrrttt ..

Ponsel Donghae bergetar. Mereka segera melepaskan kenikmatan sesaat tadi.

“ Yeobseyo ? .. Ya , bisa .. Oke ! .. Ya ! Aku ke sana sekarang .. Tunggu aku .. “ ujar Donghae yang sedang berbicara dengan seseorang di seberang sana. Donghae bangkit dari duduknya.

“ Mau ke mana ? “ tanya Khey tiba-tiba.

“ Ada pekerjaan yang harus aku selesaikan sekarang. Kau pulang dengan taksi saja ya ? Aku tidak bisa mengantarmu , “ ujar Donghae dengan terburu-buru.

“ Pekerjaan ? Pekerjaan apa ? Aku tidak pernah tahu tentang pekerjaaanmu. Sekarang aku mau tahu , sebenarnya apa pekerjaanmu ? “ tanya Khey dengan agak emosi.

“Sudahlah ! Nanti saja , aku sedang terburu-buru ! “ jawab Donghae singkat. Khey menarik tangan Donghae dengan kasar.

“ Jangan menahanku ! Ini urusan penting !  “ kata Donghae yang berusaha melepaskan pegangan Khey.

“ Urusan penting ? Menghancurkan hidup seseorang kau bilang urusan penting ? Bersumpahlah sekarang kau akan meninggalkan pekerjaanmu yang kotor itu ! “ bentak Khey keras. Akhirnya ia bisa mengeluarkan semua kekesalannya selama ini.

“ Kau .. Kau ? Kau tahu ? Bagaimana bisa ? “ tanya Donghae takjub. Ia tidak menyangka jika Khey tahu tentang hal ini.

“ Aku kekasihmu ! Apa pun  tentangmu akan kucari tahu ! Apa itu salah ? “ ujar Khey emosi.

“ Baguslah kalau kau tahu ! Sekarang lepaskan aku ! Aku harus pergi ! Pulanglah dengan taksi ! Waktuku hanya sedikit , “ kata Donghae memaksa. Khey tetap tidak mau melepaskan tangan Donghae. Donghae pun melepasnya dengan paksa. Ia langsung berlari menuju mobilnya dan meninggalkan Khey begitu saja.

“ Dong Hae-Yaa .. ! “ teriak Khey keras. Ia mengejar mobil Donghae , tapi sayang , Donghae semakin mempercepat lajunya. Khey terduduk lemas. Teganya Donghae meninggalkan dia demi pekerjaan kotor itu.

“ Kau .. Kau .. Kau jahat Dong Hae ! “ isaknya seraya menangis.

*****

Aku tahu ,

Ketika esok datang ,

Dia sudah tidak memperdulikanku lagi ,

Dia hampir saja meninggalkanku tanpa sebuah kata cinta ..

Walaupun begitu ,

Aku masih berharap ruang hati ini akan terisi oleh kata cinta darimu ..

Walau air mata terus berderai ,

Aku akan tetap mencintainya ,

Meskipun batin ini selalu sakit dan tidak akan bisa di obati ,

Kecuali ,

Dengan hadirnya cinta dari dirinya lagi ..

*****

Khey meneguk segelas kopinya. Sungmin tahu , dari raut wajah gadis yang ada di hadapannya ini , ada masalah besar yang sedang dihadapinya. Sungmin meraih jemari-jemari Khey , ia pun mengenggamnya.

“ Sekarang terserah kau saja , kau mau bagaimana aku juga tidak melarang. “ kata Sungmin datar. Khey yang tadinya menunduk , akhirnya menolehkan wajahnya ke arah Sungmin. Sungmin , laki-laki yang selalu ada untuknya. Laki-laki yang mencintainya , tapi Khey tidak pernah bisa mencintai Sungmin seperti ia mencintai Donghae.

“ Aku masih sangat mencintainya , aku tidak bisa melepaskannya begitu saja. “ kata Khey dengan nada yang sangat pelan. Sudah hampir sebulan ini dia tidak mau bertemu dengan Donghae. Telfon maupun pesan dari Donghae juga tidak pernah digubrisnya.

“ Percayalah , ia juga mencintaimu .. “ kata Sungmin yang sedikit menyemangati Khey. Khey tersenyum. Ia pun mengenggam tangan Sungmin sebagai tanda terima kasih.

Tidak jauh dari sana , terlihat sepasang mata tajam yang sedang melihat ke arah mereka. Wajahnya memerah. Laki-laki itu marah. Bau alkohol yang ada di sekitar nafasnya semakin membuatnya emosi. Tanpa banyak menunggu , ia langsung mendatangi sepasang kekasih yang sudah di incarnya sejak tadi.

“ Kau menjauhiku karena laki-laki ini ? Hanya karena dia kau membuatku gila seperti ini ! Kau buta Khey ? Aku masih lebih baik darinya ! “ bentak Donghae tiba-tiba. Khey dan Sungmin langsung melepaskan genggamannya.

“ Kau mabuk ? Apa-apaan kau ini ? Datang ke rumahku dan langsung marah-marah ? Kau ini manusia yang tidak ada ETIKA ! “ teriak Khey tidak mau kalah. Donghae tidak memperdulikan kata-kata Khey , ia lebih memilih mencengkram kerah baju Sungmin.

“ Kau cari mati ? Beraninya kau mendekati pacarku ! Kau tahu , dia itu milikku ! Jadi jangan pernah kau mendekatinya ! Atau kau akan mati ! “ bentak Donghae memaki-maki Sungmin. Sungmin melepaskan cengkaraman Donghae. Ia mundur selangkah.

“ Kalau kau pacarnya , kenapa kau malah memilih pekerjaaan kotormu itu ? Kalau kau mencintainya , kenapa kau malah menyia-nyiakannya ? Kenapa ? Asal kau tahu , aku itu lebih baik darimu ! “ teriak Sungmin yang sudah terpancing emosinya. Donghae semakin geram. Emosinya benar-benar terpancing karena tingkah Sungmin yang memarah-marahinya tadi. Donghae mengeluarkan sesuatu dari balik jaket hitamnya. Sebilah pisau !

“ Kau memang cari mati ! Kau sudah berani sekali denganku ! Sekarang kau rasakan akibatnya ! “ ujar Donghae yang sudah sangat kalap. Tanpa menunggu lagi , ia langsung menusukkan pisau itu tepat di tubuh laki-laki yang berani mendekati kekasihnya. Tapi ternyata ..

“ Argh ! “ erangnya kesakitan. Darah segar itu mengalir dari tubunya. Ia pun terjatuh.

“ Khey ! “ teriak Sungmin. Sungmin langsung menahan tubuh Khey. Donghae yang baru menyadari apa yang telah di perbuatnya , hanya bisa diam sejenak. Pisau yang di tusukkannya itu jatuh ke lantai. Donghae hanya bisa melihat Khey yang sedang mengerang kesakitan.

“ Khey ! Khey ! Ke .. Ke .. Kenapa kau ? “ ujar Donghae gugup. Ia bingung. Kenapa harus Khey ? Kenapa ?

******

“ Dia hanya memiliki satu ginjal saja , dan kini satu-satunya ginjal yang membuatnya bertahan hidup sudah tidak bisa berfungsi lagi karena tusukan  itu. Sayangnya , sudah tidak ada lagi donor ginjal yang tersedia. Pasokannya sudah habis. Adakah dia antara kalian yang mau mendonorkannya ? “ jelas Dokter bedah yang tadi menolong Khey.

“ Saya ! “ ujar Sungmin dan Donghae bersamaan. Dokter mengangguk. Ia pun menyuruh perawat untuk segera mengecek ginjal siapakah yang cocok dengan ginjal Khey.

Di ruang tunggu , Donghae sangat gelisah. Ia sangat berharap agar Khey bisa di selamatkan.

“ Selamatkan dia Tuhan ! Tolong .. Secara tidak sengaja aku sudah membunuh Ibunya , dan kini kenapa harus tanganku yang membunuhnya lagi ? Kenapa ? Tangan ini sudah sangat kotor , tapi aku tidak pernah mau mengotorinya dengan membunuh seseorang yang sangat aku cintai ! Tolong Tuhan , berikan dia hidup ! Aku ingin dia tetap bersamaku , tolong aku .. “ pintanya penuh harap. Donghae sangat menyesal. Ia benar-benar sangat menyesal.

*******

Donghae sedang bersiap untuk pengangkatan ginjal. Ternyata , dari dua sample hanya ginjal milik Donghae yang cocok dengan Khey. Ia sangat bersyukur karena bisa menyelamatkan Khey. Sungmin yang berada di luar hanya bisa berdoa untuk keselamatan hidup mereka. Mereka memang akan selalu menjadi satu. Satu kehidupan yang abadi dan ada untuk saling berbagi. Hidup dan mati pun akan mereka jalani sesuai takdir yang terjadi.

********

5 tahun berlalu sejak kejadian itu. Kejadian yang tidak akan pernah terulang lagi. Hidup dengan kebersamaan adalah hal yang indah. Dan hidup dengan rasa keterbukaan dan kejujuran akan menambah nilai manis kehidupan.

“ Appa , ada Ajushi di depan ! “ teriak seorang anak kecil yang sedang bermain di depan teras rumahnya. Yang di panggil dengan sebutan “ Appa “ itu pun keluar untuk melihat siapa yang datang.

“ Kau ? “ pekiknya heran. Mereka pun saling berpelukan. Pelukan seorang sahabat yang sudah lama tidak bertemu.

“ Ini anak dan istrimu ? Ternyata kau ke Paris untuk mencari pasangan hidup ? Selamat ! “ ucap laki-laki itu ramah.

“ Iya , dan istriku jauh lebih cantik dari istrimu ! “ canda laki-laki itu.

Kini , ada dua buah keluarga yang sedang berbahagia. Dengan adanya sebuah rintangan , akan menumbuhkan sebuah kebahagiaan abadi.

“ Khey , kau tidak berniat untuk memberi Haegyul adik ? “ tanya Sungmin pada gadis manis yang ada dihadapannya.

“ Ha ? Dia baru berumur 3 tahun. Mungkin kalau dia sudah berumur 7 tahun , baru aku akan memberinya adik. “ jawab Khey bercanda. Laki-laki yang berada di sebelahnya ikut-ikutan tertawa. Padahal sekarang Khey tengah hamil besar. Haegyul akan segera memiliki adik saat musim dingin nanti.

“ Aku senang kita berkumpul seperti ini lagi. Seakan kebahagiaan tidak pernah mau meninggalkan kita , “ ujar laki-laki yang berada di samping Khey itu.

“ Donghae , kebahagiaan tidak akan pernah meninggalkan kita selagi kita bisa menghargainya , “ ujar Sungmin yang kata-katanya sudah sangat dewasa. Donghae merangkul bahu istri yang sangat dicintainya. Begitu juga Sungmin , ia mengenggam erat tangan gadis yang sudah resmi menjadi istrinya ini.

Terkadang , cinta yang berkobar-kobar hanya akan mengakibatkan sebuah rasa kebosanan. Dan sebuah alur rintangan cinta , akan mengantarkan kita pada sebuah kebahagiaan. Dan kini , kebahagiaan itu milik mereka. Terlebih lagi , hidup mereka saling bergantung ssatu sama lain. Karena , cinta tulus akan terus menemai hidup mereka sampai akhir hayat itu tiba dan datang untuk menjemputnya.

Terima kasih cinta ,

Kau telah menyadarkanku dari sebuah kesalahan yang terus menerus menyiksaku ..

Aku berjanji ,

Tidak akan ada lagi yang namanya sakit hati ..

Aku akan selalu membuatmu bahagia ,

Bahkan aku rela mengorbankan nyawaku agar kau bisa menghirup udara kebahagiaan ..

Ginjalku sudah bersemayam di tubuhmu ,

Itu sebagai bukti jika kita memang di ciptakan untuk menjadi satu ..

Berjanjilah ,

Agar kau selalu mencintaiku ..

Tamat ..

mian ka khey kalo aneh ..
kemarin itu otak qha lagii di pinjem teuki ,
jadinya agak gimana gituuu deeee ..

mian ..

27 Comments (+add yours?)

  1. Ami_cutie
    Jan 26, 2010 @ 12:49:13

    1st??
    wah..kak khey laris manis di ff…(maksud?)

    qha..ga aneh kug..keren malah…
    keep writing!

    Reply

  2. qhaa
    Jan 26, 2010 @ 13:00:00

    hohohoho ..
    gomawo ..
    mana neh pemerannya ??
    napa kagak nongol-nongol ??

    Reply

  3. DJ.merr
    Jan 26, 2010 @ 13:16:48

    keren kha,,,,
    hahaha…
    donghae… dirimu knpa jadi jahat mulu bang.???
    haha…

    Reply

  4. Kelteuk
    Jan 26, 2010 @ 13:54:12

    Ud aku bc qhaaa….bagus bagus..hepi ending.
    Deg2n tgg bagianku.

    Reply

  5. qhaa
    Jan 26, 2010 @ 14:16:59

    kelteuk_ pnya ka kel uda siap dr kemarin ,
    huhuhuhu ..
    negangin ,
    nyedihi ,
    tebak aj de bkalan sad ending atau happy ending ,
    whuhahahaha …

    Reply

  6. ciiciiminie
    Jan 26, 2010 @ 14:37:24

    kiarain sad ending.
    rupanya happy ending.
    bgus banget ni FF.

    Reply

  7. Rebecca Cho
    Jan 26, 2010 @ 14:40:45

    aku suka deskripsi ny…
    bagos banget penjelasanny…

    Reply

  8. minheecho
    Jan 26, 2010 @ 15:43:25

    asyik,
    akhirnya,
    qhaa bikin happy ending juga,
    hehe,
    terus2 aja ya, kayak gini qhaa,
    jangan ada yang mati lagi,
    pas awal udah takut k khey mati,
    akhirnya kagak jadi juga,
    syukur deh,
    nice ff qhaa,
    ditunggu yang laennya,
    hehe^^

    Reply

  9. Gaze's juniors
    Jan 26, 2010 @ 17:09:42

    cukup gw yang mati kegiles truk tronton kemaren..wkwkwkkwkwkw

    Reply

  10. fishy
    Jan 26, 2010 @ 17:34:06

    hua, nice ff oni. tapi knpa donghaenya jdi jahat >_<
    aduh untng umin ga knpa2

    Reply

  11. nandz
    Jan 26, 2010 @ 21:48:54

    keren, kata2nya nyentuh bgt .
    😀

    Reply

  12. Fani-ssi {haemin} love minnie
    Jan 26, 2010 @ 22:30:49

    Kata2nya yg trakhir kren bgt, ako sampe trsntuh…
    Bwt yg bnyk ya qha., tp klw otakny udh di kmbaliin ma teuki..^_^

    Reply

  13. christi♥donghae
    Jan 26, 2010 @ 22:54:07

    D0ngeee…
    Y ampuun…
    *jewer d0nge,*
    *me: udh d blg jgn maen pis0 rmah, mlah d pk bwt nusuk ka khey..
    Hae: jagiya… Mian, nich pis0ny…(hug2)*

    tp kreeen ff.a!!

    Sooo sweet..
    *nangis ke rumah yoorin, hug2 hyaku, ngabisin cmilan d hum yoorin*
    *yoorin! Hae slingkuh, udh gt nusuk org!
    Yoorin: mana hae! Sni! Gw pites tu org!
    Aaargh!*

    Reply

  14. christi♥donghae
    Jan 26, 2010 @ 22:55:31

    D0ngeee…
    Y ampuun…
    *jewer d0nge,*
    *me: udh d blg jgn maen pis0 rmah, mlah d pk bwt nusuk ka khey..
    Hae: jagiya… Mian, nich pis0ny…(hug2)*

    tp kreeen ff.a!!

    Sooo sweet..
    *nangis ke rumah yoorin, hug2 hyaku, ngabisin cmilan d hum yoorin*
    *yoorin! Hae slingkuh, udh gt nusuk org!
    Yoorin: mana hae! Sni! Gw pites tu org! *

    Reply

  15. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 26, 2010 @ 23:33:14

    Nice ff!
    Kren bgt!!
    I really love this ff!!
    Kta2’a bgus…
    Sharemore yo~ ^o^

    Reply

  16. A Lin
    Jan 27, 2010 @ 02:16:15

    Gileee Keren bgt ni ff. Knp Hae dpt peran antagonis mulu sih?Good ff

    Reply

  17. putri
    Jan 27, 2010 @ 02:41:07

    keren qhaa,,,

    blom tobat kan bwt yg sad or ada yg metong??!!!*qhaa: maksood???

    ^__^

    Reply

  18. Shinta (NtaKyung)
    Jan 27, 2010 @ 06:45:09

    Kuent nich ff nya……^^
    Two Thumbs Up wad qhaa dech……^^ *qhaa:Siapa loe….?? SKSD bgt?*
    Hehehehhe……^^

    Reply

  19. NAYH4NKYUNG
    Jan 27, 2010 @ 09:04:16

    CRITANYA BGUS……………………….
    UNTNG AJA HAPPY ENDING…………..
    SALAM KNAL AKU PENDATANG BARU DI SUJUFF INI KRNA SBLMNYA AKU HANYA SILENT READER……………..
    AKU SUKA CRITA2 DI SUJUFF INI……………^_^

    Reply

  20. amelhenkyung
    Jan 27, 2010 @ 11:00:55

    hahhahaha~ mukanya donghae emang antagonis yah??
    ckck~ bagus bagussss~~
    kereeeeeeeeeeeeeeeeen~

    Reply

  21. sorajune
    Jan 27, 2010 @ 13:30:34

    duh jd malu nih Umin kok jauh2 nyusul aku k Paris sich…
    * ayo timpuk2 pk sendal Donghe*
    Good FF

    Reply

  22. chi♥조규현
    Jan 27, 2010 @ 18:06:39

    kirain khey juga “hampir” mati.. qha punya ku jangan ampe mati yah..hha *mang siapa niat masukin lu chi?* kekekekek

    Reply

  23. kheynie_hae
    Jan 27, 2010 @ 21:29:28

    Kesan :

    I. Sedih ~ ~
    masa umma gw dibuat mati…??
    Huuuwuuuuaaaaaa……..
    ANDWAEEEEE ~ ~ ~

    II. Lucu ~ ~
    aMin memang sosok aneh dlm tiap ff…

    III. Michyuh ~ ~
    masa Haesea sekejam itu…??
    Oh ANDWAEEEEE……!!!
    Wuiiih…
    Gmna yach rasanya punya ginjal yg sama dgn milik Haesea…??

    Hohoho…
    Qha…
    Gomawo, cheongmal gomawoyo dach buatin kk ff…
    kk suka…
    Brhasil membuat kk tegang, sedih n ngakak….

    Mianhe skr ru bs coment… = __ = “

    Reply

  24. Park Ni Rin
    Feb 02, 2013 @ 21:45:09

    keren banget thor.. salut deh. *kacian donghae oppa dibikin antagonis mulu.. memang cocok sih,,,* #DigamparFishy

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: