Listen.., to U ( Chap.1 )

3 tahun yang lalu

“Aish…” sambil menggaruk-garuk rambutku yang sebetulnya tidak gatal. “Kenapa sih pertanyaan ga ada yang lebih gampang….aish!!”

“Itu jawabannya x²+v5 ” jawab orang di sampingnya.

Akupun terkejut dan dengan langsung aku memalingkan muka ke arah suara itu berasal. Ketika kumelihatnya, aku tak percaya apakah di dunia atau di surga. Aku pun memejamkan mata sebentar untuk memastikan ini hanyalah mimpi, namun ini adalah kenyataan.

“Kenapa? Bener ‘kan jawabannya?” tanyanya.

“Eh…em…iya…”

“Iya, duluan ya”

“Eh…itu… nama kamu siapa?”

Gadis itu mendengar panggilanku, namun ketika ia menyebutkan namanya, pintu kereta tertutup. Sehingga hanya terdengar 1 kata.

Sejak saat itu, aku selalu menaiki kereta yang berangkat pada waktu yang sama dengan waktu bertemu dengannya. Berharap dapat bertemu dengannya lagi. Hari demi hari berlalu…tak seharipun aku mendapatkan informasi tentang dirinya. Entah mengapa, walaupun aku lelah mencari, hati ini selalu memberikan aku kekuatan. Di saat aku ingin melupakan wajahnya, malah otakku makin mengingat wajahnya hari itu.

Hingga suatu sore aku bertemu dengannya lagi setelah beberapa tahun kemudian..

“maaf, bukunya jatuh nih”. Cewek itu pun membalikan badannya.

“ah iya, terima kasih ya” ucap cewek itu sambil tersenyum.

Aku hanya dapat terdiam hingga akhirnya aku memberanikan diri untuk bertanya.

“Em….kamu yang di kereta itu ‘kan?”

“Ha? Ah iya. Betul. Kok masih ingat sih?”

“Tentu, um…namaku Donghae” kataku sambil mengulurkan tangan.

“Ryena imnida…” ucapnya manis.

“Kamu mau ke mana? Boleh kubantu membawakan buku-bukumu?” kataku berharap Ryena memperbolehkanku.

“Boleh kalau tidak merepotkanmu” aku pun langsung mengambil semua buku yang ia pegang.

“Jadi buku-buku ini mau di bawa ke mana?”

“Itu…aku ingin menyumbangkan bukuku ke panti asuhan dekat sini.”

Lalu, kamipun berjalan bersama. Hari itu aku sangat senang karena akhirnya dapat bertemu Ryena.

Kami banyak berbagi cerita. Aku mulai mengetahui kepribadian Ryena yang sangatlah hangat. Sekarang ia tinggal bersama orangtuanya dan seorang kakak perempuan. Ia baru saja pindah ke Seoul sejak 4 bulan yang lalu karena alasan tertentu, aku menghargainya dengan tidak menanyakan alasannya hingga akhirnya aku mengantarkannya pulang dan berjanji akan menemaninya berjalan-jalan esok sore.

“Ah!” Aku berseru saat di jalan.

Aku lupa kalau tadi itu rencananya ingin main ke rumah Eunhyuk. Dengan cepat, aku mengecek HP ku dan benar saja Eunhyuk sudah 15x menelepon dan 10x SMS. Isinya sama semua, menanyakan kapan aku datang. Dengan cepat, aku menaiki bis menuju rumah Eunhyuk.

Sudah 3 bulan aku dekat dengan Ryena. Terkadang pada hari Sabtu aku dan Ryena pergi jalan-jalan, juga sesekali pergi ke panti asuhan hanya untuk menghubur anak-anak yang ada di sana. Di sana kami bernyanyi bersama untuk menghibur anak panti asuhan. Namun Ryena selalu menolak bila aku mengajaknya pergi hari Minggu, Lee Ryena adalah wanita impianku yang selama ini aku cari-cari. Ia sangat perhatian, lembut , dan sangatlah rendah hati. Di saat aku membutuhkan tempat curhat, ia selalu dapat menjadi pendengar yang baik. Dialah cinta pertamaku dan aku berharap dialah cinta terakhirku. Dan hari ini aku berencana untuk menyatakan perasaanku padanya. Kami sudah sepakat untuk ketemuan di Romance Cafe. Cafe itu adalah cafe favorit kami.Khusus hari ini aku sudah membuat beberapa rencana & atas izin pemilik cafe, aku boleh mendekor cafe itu seperti yang aku inginkan. Tentunya aku tidak bekerja sendiri, aku dibantu oleh Eunhyuk, teman baikku. Namun ia tidak bisa lama-lama di sana karena ia punya janji dengan pacarnya. Eunhyuk sangant mendukung sekali untuk menyatakan cintaku kepada Ryena.

Pada pukul 7 malam, akhirnya Ryena muncul dengan anggunnya. Dia tetap terliaht begitu cantik dengan pakaian yang ia biasa pakai. Saat ia memasuki cafe, ia begitu terkejut dengan surprise yang aku buat, Aku segera memasang lagu My Little Princess dan bergegas mendekati Ryena untuk menuntunnya ke tempat yang telah aku sediakan.

“Ah…ada apa ini?” tanya Ryena saat melihatku dengan tampang malu.

“Ini kusiapkan spesial untukmu. Ayo kita duduk.”

“Donghaeya…ini begitu manis, aku tak pantas kau perlakukan seperti ini.”

“Ryen, kau pantas untuk mendapatkan ini semua” kataku sambil memberi isyarat agar pelayan membawa hidangan kami.

“Ryen, kau tahu tidak kalau lagu ini cocok ssekali seperti keadaanku sekarang?”

“Ah, Donghaeya, kau…”

“Ssstttt…ayo kita makan” disusul dengan anggukan kecil dari Ryena.

Beberapa menit kemudian…

“Ryen, kau punya request untuk aku nyanyikan?” kataku sambil mendekati piano.

“Uh…ga ada…apa aja yang mau kamu nyanyiin pasti terdengar enak.”

Aku hanya tertawa mendengar ocehan kecil Ryena. Tanpa aba-aba aku langsung memainkan lagu My everything…sedangkan di sebelah sana Ryena  terlihat sangat terharu dengan suaraku.

“Gimana? baguskan?” ujarku saat aku selesai menyanyikannya.

“Perfect!”

“Ryen, aku mau kamu tahu perasaanku.”

Ryena yang semula tersenyum langsung terdiam.

“Sejak pertama kali kita bertemu, aku tahu aku langsung jatuh cinta padamu,,,sejak saat itu aku selalu naik kereta yang sama, berharap dapat bertemu dengan mu lagi…namun ternyata takdir berkata lain. Aku sangat senang kau masih mengingatku. Pada saat di jalan itu, otakku hanya dipenuhi oleh dirimu, Aku berjanji pada diri sendiri bahwa aku harus tahu namamu saat bertemu selanjutnya.”

“Donghaesshi…ka…” aku langsung menutup bibirnya yang mungil dengan jariku.

“Dengarkan dulu Ryen” ujarku pelan. Aku sangat senang saat itu kau menerimaku dengan sikap yang baik. Lee Ryena…aku cinta padamu…” kataku sambil menyodorkan ssebuket mawar merah yang sejak tadi kusembungkan.

“Maukah kau menjadi milikku?”

Ryena menerima mawarku, namun kecemasan muncul di matanya.

“Donghaeya…apakah kau tahu aku bukan cewek yang pantas menjadi pasanganmu? kamu terlalu baik. Lagipula aku tak bisa berada orang yang sangat tampan sepertimu.”

“Kau pantas Ryen” aku meyakinkan. “hanya kamu yang aku sayangi.”

“Bagaimana bisa aku yang buruk rupa ini bersanding denganmu yang tampan.”

“Ryen, apa yang kau khawatirkan hnbyalah ketakutanmu semata. Aku janji aku akan membuatmu bahagia.”

Ryena hanya terdiam. Mencari kebenaran di mataku.

“Ryen, kamu ga percaya aku?” tanyaku was-was. Saat-saat seperti inilahyang membuatku takut.

“Donghae…kau yakin tidak salah pilih?”

“Yakin!”

Kulihat Ryena menghela nafas, seakan ia akan melakukan sesesuatu yang berat.

“Baiklah, aku mau jadi pacarmu” kata Ryen sambil tersenyum manis.

“Gomawo Ryena” aku pun langsung memeluknya. “aku akan mencintaimu selalu.”

“Aku juga cinta kamu, haeya …” Ryena memeluk Donghae erat.

5 bulan kemudian…

“Baby, udah lama nunggu ya?” kataku sambil mengecup pipi Ryena.

“Ga kok. Aku juga baru datang. Lagian aku juga bawa buku” ujar Ryena sambil menunjukkan buku yang ia baca.

“Mian” aku sengaja memasang muka memelas.

“Iya Haeya… Aku udah maafin kamu. Udah ah, jangan masang muka kayak gitu lagi. Ntar makin banyak lagi yang musuhin aku, hehehe…”

“Ryen,  mau 1000 wanita mengejarku, hatiku hanya milikmu seorang.”

Ryen menjitak kepalaku. “mwo…aku beneran”

“Iya-iya aku percaya” kata Ryen sambil menarik aku keluar dari cafe. “Haeya, kita ke situ yuk” ujarnya sambil menunjuk toko permen lollipop.

Aku hanya mengikuti keinginannya. Namun sesampainya di depan toko tersebut malah tiba-tiba Ryena mengajak aku pergi dari toko itu secepatnya. Ya bagiku ini sudah tak aneh lagi. Sejak aku jadian dengan Ryena, Ryena terkadang melakukan hal aneh seperti tadi. Contohnya waktu itu Ryena mengajak makan di restoran pinggir pantai, tapi lagi-lagi Ryena mengajak pulang sebelum kami sempat menyentuh makanannya. Kadang aku bingung akan sikap Ryena yang seperti itu. Kalau aku bertanya, dia hanya menjawab kalau hanya tiba-tiba malas saja. Selama 5 bulan ini aku juga belum ada waktu untuk mengenalkan Ryena dengan sahabatku Eunhyuk. Ketika aku dengan Ryena ada waktu, Eunhyuk  dan pacarnya tidak bisa, selalu begitu. Aku juga dengar Eunhyuk dan pacarnya akan bertunangan. Mungkin itu adalah waktu yang pas untuk mempertemukan Eunhyuk dengan Ryena.

1 tahun kemudian…

“Haeya” panggil Ryen  yang sedang memasak di dapur.

“Ya, ada apa?” aku datang dan langsung memeluk pinggul mungil Ryen.

“Coba ini” kata Ryena sambil menyodorkan sup ke mulutku.

“Um…enak kok ryen..” kataku yang lalu mengecup lehernya yang telanjang karena rambutnya diangkat.

“Aku merasa kurang sesuatu. Apa ya?” ujar Ryen masih berpikir.

Aku pun langsung memutarkan badang Ryena  agar menatapku.

“udah enak kok. Ga ada yang kurang, pas” kataku meyakinkannya sembari tanganku mematikan kompor.

“Bener?” tanya Ryen manja.

“Beneran. Masa aku bohong” ujarku sambil tersenyum yang lalu dibalas oleh senyuman manis Ryen.

Aku mulai mendekatkan wajahku ke wajah Ryen. Tampaknya Ryen tahu apa maksudku dan ia memejamkan mata. Dalam beberapa detik saja bibirku sudah menyapu lembut bibir Ryena. Entah mengapa, walaupun aku dengan Ryena sudah sering melakukannya, namun rasanya tetap tidak berubah. Nafasku mulai memburu. Dengan segera aku menyapu leher Ryena. Tiba-tiab aku merasa ada yang memanggil namaku dengan lantang. Lantas aku melepaskan ciumanku dan melihat ke arah suara itu berasal.

“DONGHAESSHI… !!”

“YA!! Eunhyuk, kenapa kau berteriak begitu? membuatku kaget saja” tanyaku bingung yang masih memeluk tubuh Ryen. Dengan cepat Ryen melepaskan diri dari pelukanku.

“Kau!” ujar Eunhyuk sambil menahan marah dan langsung meninggalkan rumahku.

Aku yang masih bingung hanya dapat terdiam. Kenapa dia tiba-tiba marah-marah dan seperti itu? Aneh sekali. Saat aku menoleh ke tempat Ryen berdiri yang kutemukan hanyalah celemek yang ia pakai.

“Ryen…Ryena…!!!”

Ku memanggil-manggil namanya namun tak ada sahutan. Lalu aku mencari di seluruh rumah namun aku tak menemukannya. Dengan cepat aku menghubunginya lewat HP.

Tut….Tut….Tut…

Hi, aku Lee Ryena…

“Ah, masuk mailbox lagi.” Kucoba telepon lagi namun tetap tak diangkat. Hingga akhirnya aku memutuskan meninggalkan pesan di mailboxnya.

“Ryen, kau di mana? Kok pergi ga bilang-bilang? Kalo udah denger pesanku telepon aku ya. Maaf tadi kelakuan temanku membuatmu kaget. Telepon aku ya Ryena.”

Aku menunggu sambil menonton TV. Sekarang sudah 1 jam setelah Ryena pulang. Kenapa ya, dia nggak telepon-telepon. Lee Ryena  kamu di mana? Aku pun mencoba menghubunginya lagi. Namun, yang kutemukan sekarang adalah handphone Ryena yang mati.

“Ryen kamu ke mana sih?” ujarku sambil berjalan-jalan di dalam rumah.

“Apa aku ke rumahmu aja ya. Ya betul! Pasti kamu di rumah.”

Aku langsung mengambil kunci mobilku dan langsung menuju ke rumah Ryen. Ketika aku bertanya Ryena ada di rumah atau tidak kepada orang rumahnya, mereka mengatakan Ryen belum pulang dari tadi siang.”Ryen,  kamu ke mana sih?” hatiku tidak bisa tenang sebelum menemukannya. “Ryen! sebetulnya kamu kenapa sih?”

1 minggu kemudian…

Ryen akmu kenapa? Kamu ga pernah mengangkat teleponku lagi…apa salah aku? Lee Ryena…

Sudah 1 minggu ini tidak ada kabar dari Ryena. Setiap aku ke rumahnya, keluargamya janya bilang Ryena tidak ada di rumah. Eunhyuk  juga nggak bisa dihubungi. Sejak kedatangannya waktu itu ke rumahku.

Di rumah Eunhyuk…

“hyuksshi, ini bukan salah donghae….ini salahku” ujar Ryena.

“Ryena, kenapa kamu melakukan ini kepadaku? Kita udah hampir tunangan! Tapi kenapa kamu ngelakuin ini? Apa keparat itu yang menggodamu, hah?” tanya Eunhyuk putus asa.

“Ini bukan salah Donghae. Ini salah aku. Aku mencintainya. Juga mencintaimu. Mian, hyuk~ah.” Ucap Ryena  di sela-sela isak tangisnya.

“Tapi…kamu tahu gimana perasaank aku saat aku ngeliat calon tunananganku malah asyik bercumbu dengan sahabatku sendiri…sahabatku! kenapa kamu tega Lee Ryena?” ucap Eunhyuk  dengan mata berkaca-kaca.

“Mian, hyuk~ah ”

“Arrrrrgggghhhh!!!” Eunhyuk  berteriak.

Sudah 1 bulan ini aku tidak dapa menghubungi Ryen. Setiap kali aku ke rumahnya, tetap saja jawaban orang rumahnya sama. Pernah beberapa kali aku menunggu di depan rumahnya. Namun tetap saja aku tak melihat keberadaannya sampai pada akhirnya aku putus asa dan pulang ke rumah. Sudah beribu-ribu kali aku coba menghubungi Ryena. Tapi sejak saat itu, HP nya ga pernah dalam keadaan hidup.

Ryen, kamu k mana? Kenapa kau tiba-tiba menghilang begitu saja? Ryen,  aku kangen kamu. Kembalilah cepat Ryen. Hanya ada kata-kata yang ada itu dipikiranku sekarang. Aku putus asa. Hari-hariku berjalan sangat lama. Sepanjang hari, aku hanya dapat terdiam di kamarku. Eunhyuk juga sudah beberapa kali menghubungiku namun aku sedang tak ingin berbicara dengannya. Yang aku inginkan hanya mendengar suara Ryena. Beberapa saat kemudian aku mendengar suara HP ku berdering. Dengan malas kuraih HP ku. Tapi saat aku melihat siapa yang meneleponku, mukaku langsung ceria.

“Ryena Shan! Kamu ke mana saja sebulan ini?” ujarku penuh khawatir saat ku tahu Ryena meneleponku.

“Donghaeya mian…kita bisa ketemu sekarang?” suara Ryen terdengar muram.

“Ryen…” ujarku pelan. “Kamu kenapa? Ada masalah?”

Donghaeya…kutunggu kamu di Romance Cafe jam 7 malam. Mian”

Klik…tut…tut….tut….

“Ryen…” ujarku lirih.

Firasatku mengatakan bahwa sesuatu terjadi pada Ryen. Aku berharap ia tak kenapa-kenapa.

TBC

>>> Onnie, mianhe aq tahu ttg kejadian adanya seorng plagiat itu.. tp tdk masalah kana q mengirim ff qu yang asli qu buat sendiri… ff qu ini pernah qu publishkan di blog lain ( Beda cast sih ) tp ini asli kuk ff qu buat sendiri… bukan mengcopy karya ff org laen…okay onnie?! Semoga kalian suka…^^

Oleh : Lee Ryena Shan

56 Comments (+add yours?)

  1. Christi_d0nghae
    Jan 27, 2010 @ 23:23:08

    D0nge,, mending ma aku aj…
    *d tendang ryena..*
    ryena jaad..
    D0nghae k0k d slingkuhin..
    *jewer hyuk ma ryena..*

    Reply

  2. Tita_donghan
    Jan 27, 2010 @ 23:30:18

    Kasian donghae…

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' luph d0nghae
    Jan 27, 2010 @ 23:31:50

    Waaa…crita’a bgus
    cpetan d lnjut yo..
    Si ryena nyruh hae k cafe, krna mw ngsi tw y law dy ma hyuk udh tnangn…*sotoy*
    hahaha..
    Ryena..slam knal yo ^o^

    Reply

    • Lee Ryenna Shan
      Jan 28, 2010 @ 06:29:34

      annyeong oenni…
      ia, pasti lanjutn akan segera ryena kirim…

      ga lama lgy kuk… 😉
      gomawo oenni …. 🙂

      Reply

  4. A Lin
    Jan 28, 2010 @ 00:13:28

    Ffny bgs.Jgn lama2 yo!

    Reply

  5. lullababy
    Jan 28, 2010 @ 00:18:50

    Aaaaarrrrrgggghhhh…!!! Ceritanya ngeseliiinnn…!! Kalo jd Ryena, pasti aku ga bisa milih salah satu (halahh, dasar marukk!!). Wkwkwkwkwk~ XD *menunggu kelanjutannya*

    Reply

  6. Ami_cutie
    Jan 28, 2010 @ 00:42:22

    ryena, akhirnya ffmu dipublish juga…nice ff

    lanjutannya ditunggu!

    Reply

    • Lee Ryenna Shan
      Jan 28, 2010 @ 06:32:31

      annyeong oenni…

      ia, ne…
      lama bgd publishnya…
      tp ryena skrg ryena senang akhirny d publish jg…

      ckckkck… 🙂

      gomawoyo oenni…

      Reply

  7. dwii_HanVi
    Jan 28, 2010 @ 00:55:05

    sm ky lullababy. .*so knl lg. .hehe. Slm knl lullababy*
    Huaah, klo jd cwe itu aqu plh siapa yaa? T_T. Pilih han oppa ajja deh. . Hhehe

    Reply

  8. princessnawon2
    Jan 28, 2010 @ 01:56:50

    bagus,seru,,coba next part ada tonjok2an apalah ampe berdarah*otak setan,,di gampar ama penulis na gara2 niat merusak cerita,,,gagagaga

    Reply

    • Lee Ryenna Shan
      Jan 28, 2010 @ 06:33:41

      ada kuk oenni…
      tunggu aja kelanjutan ceritana ye oenn…

      gomawo oenni…
      😉

      Reply

      • princessnawon2
        Jan 28, 2010 @ 09:21:57

        bagoes ryen*manggilnya apa yang enk ,,tapi manggil ryen kyakna enak,,,*digetok ama ryen,,hehehe,,

        maen2 ke blog gw ryen,,tapi maap blog baru pindah jadi masih kaca beliau+isinya masi sepi,,hehehe

      • amelhenkyung
        Jan 28, 2010 @ 09:26:22

        main2 ke blogku juga dooong~ *digebuk gr2 sok JB JB*

      • Lee Ryenna Shan
        Jan 28, 2010 @ 09:54:07

        @princessnawon2 n amelhenkyung

        beres oenni nanti pasti maen ke blog oenni ber2….

        gomawo oenni…. 🙂

      • amelhenkyung
        Jan 28, 2010 @ 09:56:34

        syukurlah~ aku ga digebuk~
        @ryena jgn pake eonni~ walau aku tua tp ini kan di dunia maya~
        hahhahah feel free aja kali~

      • princessnawon2
        Jan 28, 2010 @ 10:19:51

        ryen blom bwt blog baru lage yg setelah maren sempet dihack blognya??

        yws lag kamu mao panggil onnie jg gpp,,mao pangil putri ato syifa jg gpp*malah lebih bagoes,,kakakaak(nyebut put nyebut sadar umur,,hahaha)

      • Lee Ryenna Shan
        Jan 28, 2010 @ 11:19:37

        @ princessnawon2

        blom oenni…
        tp secepatny ryena pasti bwad blog br…

        ckck… 🙂

        @amelhenkyung

        tp ryena mao manggil oenni…
        gpp kn …??? 🙂

        jgn mrah ye oenn…
        * hug oenni… tp lgsng d tendang oenni …* wkwkwkwkkh,,, 😀

  9. amelhenkyung
    Jan 28, 2010 @ 03:45:28

    duuuh~ perasaan udah ga enak waktu dibilang, setiap donghae sama ryena punya waktu, eunhyuk dan pacarnya ga punya waktu~
    ternyata betul aja loh firasatku~
    ckck~ ryena bagi2 dong jangan marauh *digebuk ryena* :p

    Reply

  10. amelhenkyung
    Jan 28, 2010 @ 03:59:29

    *maruk*

    Reply

  11. Rebecca Cho
    Jan 28, 2010 @ 05:14:59

    jangan bilang plagiat nya yeon…
    dia bukan plagiat.. dia cuma sekali kegitu…
    terus dia publish ff ntu pake nama ku di fb, n dia minta maaf…

    yuk kita cari sama2!

    nice ff deh untuk mu!

    kamu admin?

    Reply

  12. nayh4nkyung
    Jan 28, 2010 @ 06:45:06

    ffnya bgus. . .
    lanjut. . .

    Reply

  13. nayh4nkyung
    Jan 28, 2010 @ 06:45:55

    bgussss. . .

    Reply

  14. nayh4nkyung
    Jan 28, 2010 @ 06:46:18

    lanjut. . .

    Reply

  15. Shinta (NtaKyung)
    Jan 28, 2010 @ 07:04:48

    Wuah kyak nya makin seru ja nich……^^
    Ryenna ayo lanjutkan…..^^*Ryenna: Sapa loe nyuruh2 gua??*
    Hehehehehe…….^^
    V aku akan trus menanti klanjutannya dech……^^

    Reply

  16. beautylotusjade
    Jan 28, 2010 @ 09:43:49

    lanjutkan!Aku penasaran sama jalan ceritanya niih..hehehe..

    Reply

  17. yoorin92
    Jan 28, 2010 @ 11:43:06

    Annyong^^
    So swittt,
    Adek ipar, ati2 ntar ditimpuk Christi pake galon aqua kalo ketauan deket ma Ryena, ckakakakak *ditendang Ryena* *dipelototin ma adek ipar*
    Penasaran ama kelanjutannya,
    Aiio lanjut 🙂

    Reply

    • Lee Ryenna Shan
      Jan 28, 2010 @ 11:58:12

      kyyyaa,,,
      oenni…
      knp br muncul skrg..?? 😦
      padhal ryena nunggui comment oenni drtd… ckck…

      ryena kangen ama oenni… * sok manja *
      christi oenni ga mungkin nimpuk ryena…

      secara geto ryena tue imyut dan ngegemesi…* narzis abiess..*

      gomawaoyo oenni…
      yg sabar ye nunggu kelanjotanna …
      hhehhehe….

      annyeong oenni…* hug oenni*
      😉 🙂 🙂

      Reply

      • yoorin92
        Jan 28, 2010 @ 12:04:23

        Hehe, mianhe,
        Untuk beberapa waktu ini, aku harus bener2 pinter ngebagi waktu
        Udah kelas 3 soalnya,
        tp tenang, Q bakal tetep maen ke sini kok,
        Miss U too, Ryena *hug Ryena*
        Wookey, Q bakal sabar kok 🙂

      • princessnawon2
        Jan 28, 2010 @ 12:32:17

        aiss,,,usir2 yoo mode.on,,*langsung digampar,,mah yoo,,,

        mao ujian belajar yoo,,mase ngnet aja**emak2 mode on,,wuakaakaaka

      • yoorin92
        Jan 28, 2010 @ 12:37:12

        *ngelempar galon aqua ke princessnawon2*
        Hehehe, abiz kepala pusing ngeliat rumus, integral, tabel periodik unsur, skema tubuh cacing, dan segala macam teman2nya,
        Pelariannya y maen ke sini ajj, ketimbang stress, hehe ^^

      • Lee Ryenna Shan
        Jan 28, 2010 @ 13:04:00

        ya..ya..ya…
        knp jd ribud gene…???

        ga malu ne ama ryena…

        hahhaha…
        * di getok oenni2 ryena tercinta…*

        ayo2 jgn ribud2…
        damai yo…. 😉

      • princessnawon2
        Jan 28, 2010 @ 13:19:01

        hug ryen,,,miannn ryenn qta numpang spam,,,hehehehe

      • Lee Ryenna Shan
        Jan 28, 2010 @ 14:16:38

        okeoke… 😉

        * Lho ryena kuk malah ngedukung oenni2 ny ribud seh… PARAH ne DongsAENG…*

        wkwkkwkwkkh… 😀

  18. princessnawon2
    Jan 28, 2010 @ 12:55:47

    yoo ga usah repot nulis panjang nama gw,,ne putri yg biasa nongkrongi FF lo,,

    jadi inget jaman gw,,dolo,,aiss ketaonan dah tua,, semangad yoo

    Reply

  19. minheecho
    Jan 28, 2010 @ 15:18:15

    aduh2,
    udah dua kali deh ngeliat dua sahabat rebutan cinta,
    kya~~~
    Ryen, kok tega sih,
    udah, jadi sama hae aja, biar hyuk ma aku,
    *langsung di buru sama bini2 hyuk*
    gyahahaha~~~
    aduh, penasaran,
    ryen, smangat yo! * sok kenal*

    Reply

  20. ciiciiminie
    Jan 29, 2010 @ 10:35:10

    seru banget ni FF.
    ada adegan tonjok – tojokkannya gag ya ??!!

    Kalo jadi Ryena aku gag rela tuh melepas salah satu
    hhhehhee . . .

    Reply

    • Lee Ryena Shan
      Jan 29, 2010 @ 11:39:15

      annyeong oenni…

      Ryena imnida…
      gomawoyo oenni udh bc dn comment d ff p1 ryena….

      oh ye oenn…
      tenang aja, adegan tonjok2 kan na pasti ada d Chap. brkt na…

      oenni…
      mampir k blog bru ryena ye… 🙂

      Annyeong… 🙂

      Reply

  21. Lee Ryena Shan
    Jan 29, 2010 @ 11:40:19

    Annyeonghaseyo oenni…

    Ryena imnida…
    gomawoyo oenni udh bc dn comment d ff p1 ryena….

    oh ye oenn…
    tenang aja, adegan tonjok2 kan na pasti ada d Chap. brkt na…

    oenni…
    mampir k blog bru ryena ye… 🙂

    Annyeong… 🙂

    Reply

  22. Rebecca Cho
    Jan 30, 2010 @ 07:07:14

    CHRISTII!!!!! LU KAPEN DATENGNYE???? FF LU KENAPE GAQ DIPUBLISH DISUJUFF???? LU KEMANE???

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: