MY MAN [PART 1]

“MINGGIR!!!” teriak seorang siswi sambil menghalau murid murid lain yang berkerumun di tengah lapangan.

“chulie-a… kau kenapa???” kata seorang siswi lagi. wajahnya tampak khawatir.

“aku tidak apa – apa… sangmi.. aku baik – baik saja…” jawab chulie sambil memegangi perut nya yang tadi di pukul oleh salah satu siswa.

“YAK!!! SIAPA YANG MEMUKUL CHULIE TADI???” bentak seorang siswi lainnya yang merupakan salah satu teman hee chul.

“eh,.. dasar tidak tau diri, berani sekali kamu membentak kami,…”  ujar salah satu dari sekelompok siswa yang memukuli hee chul.

“rupanya kalian…. Heh,… kalian yang tidak tau diri!!! Aku peringatkan sekali lagi,… jika kalian masih ingin bersekolah disini sebaiknya jangan mencari masalah dengan kami!!!” ancam siswi itu.

“huuu… takut…. Aku takut sekali,….” olok sekelompok siswa itu.

“KALIAN…. AKU SERIUSS!!!” bentak siswi itu.

“hyeon-a… sudah… lebih baik kita antar chulie ke Ruang kesehatan ” ucap sangmi, kemudian memapah chulie di Bantu kedua temannya yang lain, hanna dan sung young. Sedangkan hyeon masih belum baranjak, ia ingin sekali memukuli orang – orang itu.

“YAK!! Kim Young hyeon….” Panggil sung young.

hyeon mendelik sinis ia membalikkan tubuh nya mengikuti ke tiga temannya yang memapah hee chul ke Ruang kesehatan.

Di ruang Kesehatan……..

“kau baik – baik saja??? Chulie-a… sudah aku bilang jangan cari masalah dengan mereka…” ujar sangmi.

“aku tidak cari masalah… mereka yang mengangu ku,….” Jawab hee chul yang masih merintih memegangi perut nya.

“akan ku hajar mereka semua…” gumam hyeon geram.

“sudah lah, jangan pedulikan mereka,….”

“tidak bisa…. Mereka terlalu sering menghina kita, mengejek kita, … aku sudah tidak tahan…” hyeon berdiri, ia ingin keluar dan menghajar semua orang yang mengolok – oloknya.

“hyeon-a,… jangan….” Hee chul menarik tangan young hyeon.

“tapi….”

“sudah lah,….”

“ok, aku lepaskan mereka kali ini…” gumam hyeon. Rupanya ia masih tak terima atas penghinaan yang di utarakan pada nya dan teman teman nya.

“tapi … mereka memang keterlaluan …” celetuk hanna.

“iya sih,… agak keterlaluan… bagus juga kalau sesekali kita beri pelajaran” tambah sung young.

“maka dari itu aku ingin menghajar mereka ….” hyeon membunyikan jari jari tangan nya.

“sudah sudah… kalian ini… apa tidak kasihan dengan chulie?? Dari tadi kalian berdebat sendiri.. chulie kan lagi sakit” jawab sangmi.

“mmmm… chulie-a han kyung kemana??? Kenapa seharian ini aku tidak melihatnya??? Biasanya kan han selalu bersamamu…” Tanya sung young.

“aku tidak tau,… mungkin han sedang sibuk mengurusi tim basket nya” jawab heechul.

“ooooo….” Sung yong menganguk. Tiba – tiba….

“YAK!! Chulie kau tak apa??? Kata teman-teman ku kau di hajar oleh orang orang berengsek itu…” tiba tiba han kyung datang.

“ah…. Iya… tapi aku sudah tidak apa apa…” jawab chulie sambil tersenyum.

“syukurlah,….. aku khawatir sekali tau tidak….” Han kyung  mengusap kepala heechul.

“gumawo… kau telah memperhatikan ku…” hee chul tersenyum.

**

kim heechul. Anak seorang pengusaha  besar. Mempunyai 2 orang kakak perempuan yang terpaut masing – masing 3 tahun dan 7 tahun darinya, sejak kecil hee chul tinggal bersama ke 2 kakak perempuannya itu karna kedua orang tua mereka sibuk menurus bisnis mereka di paris.

hee chul sudah terbiasa dengan barang – barang perempuan, boneka yang lucu dengan warna – warna yang manis, akosesoris rambut, bermain masak – masakan semua itu sangat akrab dengan hee chul sejak kecil. Kakak – kakak perempuannya sering mendandani hee chul dengan pakaian anak perempuan, mengenakannya dengan berbagai macam acsessoris, mereka bermain boneka dan masak – masakan. Mereka menganggap hee chul sebagai adik perempuan mereka.

Hee chul memang termasuk anak laki – laki yang manis, wajahnya seperti perempuan, ia bahkan terlihat lebih cantik dari ke dua kakak perempuannya. Mungkin hal ini menyebabkan kakak – kakak hee chul semakin senang mendandani adiknya, selain itu juga setiap kali hee chul di perlakukan seperti perempuan ia tidak pernah melawan, hee chul malah merasa senang.

Akan tetapi, kebiasaan itu terus membekas pada hee chul hingga kini, tanpa disadari oleh kedua kakak dan kedua orang tuanya.hee chul tumbuh menjadi anak perempuan, kebiasaannya, sifatnya lembut seperti perempuan. Bahkan hee chul pernah berkata pada hyeon saat mereka berdua baru masuk SMA.

“kalau saja di sekolah ini aku di perbolehkan memakai rok maka aku akan memakainya….” Ujar hee chul sambil melihat kesekitar sekolah baru mereka.

“MWO??!! kau serius???” hyeon terbelalak mendengar pernyataan sahabatnya itu.

“yupzz… aku serius…” jawab hee chul santai.

“yaaa… tentu saja kau serius….” Hyeon menatap hee chul. Jauh di lubuk hatinya ia ingin hee chul berubah, walaupun ia tau kemungkinan itu sangat kecil.

Hee chul sangat berbeda dengan hyeon, teman – teman mereka sering menganggap mereka tertukar. Menurut mereka seharusnya sifat yang dimiliki hee chul lebih pantas untuk hyeon.

Kalau di lihat hyeon memang sangat cantik, wajahnya yang manis membuat banyak pria yang menyukainya. Tapi rasa suka mereka bisa tiba – tiba hilang saat mereka mengetahui sifat asli hyeon. Meskipun tomboy hyeon memiliki satu kesamaan dengan hee chul, mereka senang sekali mengikir kuku.Aneh sekali, hyeon memang tomboy tapi, ia selalu membawa kikir kuku kemanapun ia pergi ini membuat teman – temannya bingung.

“hyeon… kau ini aneh sekali…” tegur sangmi saat mereka berada di sebuah foodcourt untuk makan siang bersama.

“apanya yang aneh??” Tanya hyeon yang sibuk mengikir kukunya.

“kenapa kau senang sekali mengikir kuku?? Apa kau tidak takut kukumu itu akan rusak saat kau memukuli orang??” Tanya hanna yang dari tadi memperhatikan hyeon mengikir kuku, sepertinya hanna ingin sekali meminjam kikir kuku hyeon.

“maka dari itu … aku sering mengikir kuku agar tidak rusak saat memukul mreka, agar mereka tidak kecewa saat aku memukul mereka dengan tangan ku, ….”

“maksudmu??” Tanya sangmi bingung.

“yaaaaa… setidaknya wajah mereka dipukul dengan tangan yang mempunyai kuku, sebagus kuku ku….” Hyeon memamerkan kukunya yang telah selesai di kikir.

“HA??!!” teriak sangmi, hee chul, sung young, dan hanna bersamaan.

Lain hal nya dengan hee chul dan hyeon yang memiliki sifat bertolak belakang, sangmi bahkan memiliki ke dua sifat yang berbeda itu. Sangmi memiliki sifat seperti perempuan pada umumnya, ia lembut, tutur kata nya ramah, wajahnya yang bening dengan lesung pipit di pipi kanan nya menambah kecantikannya. Semua orang mungkin akan tertipu dengan penampilan sangmi tersebut, sebenarnya sangmi adalah pemegang mendali emas untuk olympiade tekwondo tingkat nasional waktu SMP.

Hyeon pertama kali bertemu dengan sangmi di olympiade tersebut, mereka tidak pernah menyangka mereka akan menjadi sahabat. Dulu hyeon sangat membenci sangmi, hyeon mengangap sangmi telah merampas mendali emas kejuaraan itu dari nya. Sampai suatu ketika, saat hyeon pulang seklolah dengan berjalan kaki, ia hampir tertabrak sepeda motor yang melaju kencang di perempatan dekat komplek rumah nya. Saat hyeon hampir tertabrak sangmi mendorong hyeon ketepi jalan untuk menyelamatkannya, sejak saat itu mereka berkawan baik, sampai akhirnya mereka bertemu di SMA.

Hyeon mengenalkan sangmi pada hee chul, sahabatnya dari kecil. Awalnya sangmi merasa cangung berteman dengan hee chul, karna ia tau hee chul tidak seperti anak laki – laki kebanyakan. Tapi lama kelamaan semakin sangmi mengenal hee chul, sangmi semakin nyaman berteman dengannya, ternyata hee chul anak yang baik, ramah, hee chul merupakan teman yang baik.

Saat kelas satu hyeon, hee chul, dan sangmi sekelas dengan sung young, gadis pintar kebanggaan sekolah, ia sangat akrab dengan guru – guru. Sung young adalah putri kepala sekolah. Semua orang mungkin berfikir seorang murid jenius sehari – harinya selalu berkutat dengan buku, mengenakan kacamata dan menghabiskan waktu di perpustakaan. Ciri – ciri itu tidak berlaku pada sung young, ia begitu modis, cantik, satu – satunya yang menandakan seung young jenius adalah kaca mata yang dikenakannya. Seung young berteman dengan hee chul, hyeon, dan sangmi saat mereka satu kelompok praktikum biologi.

Sung young yang senang berteman, centil, agak manja, itu ternyata mempunyai masalah yang amat berat. Orang tua nya bercerai ibu nya menikah lagi dengan teman SMA nya dulu. Walaupun seung young mempunyai banyak teman, tapi tidak satu pun temannya itu mengerti masalahnya. Sung young akhirnya menemukan arti persahabatan saat ia berteman dengan hee chul dkk. Mereka sangat baik, menurut sung young.

“mereka mengerti masalah ku!! Sedang kan kalian?? Kalian hanya mengincar otakku kan???!! Kalian tidak sungguh – sungguh ingin berteman dengan ku!!!” sung young marah saat teman – teman nya yang lain memepersoalkan kedekatannya dengan hee chul, hyeon, dan sangmi. Mereka  terdiam, mereka tidak tau apa yang harus mereka jelaskan pada sung young, karna semua yang dikatakan seung young itu benar.

Hanna, murid pindahan dari san fransisco. Ayahnya seorang duta besar korea di san fransisco. Di korea ia tinggal bersama neneknya. Walaupun masih duduk di kelas 2 SMA hanna adalah pembisnis muda, ia mempunyai banyak distro. Hanna juga mengelola rumah makan milik keluarganya karna neneknya yang sedang sakit – sakitan. Maklum hanna adalah cucu tunggal di keluarga mereka, mungkin ini yang membuat hanna kesepian ia tak punya saudara atau sepupu yang bisa di ajaknya bermain.

Karna rasa kesepiannya itu mendorong hanna untuk mencoba mencari teman, ia acap kali membuat kegaduhan di kelas agar di perhatikan. Ya… semua orang memperhatikannya, tapi banyak orang yang tidak suka dengan sifatnya itu. Hanna memang mempunyai banyak teman, tapi ia juga mempunyai banyak musuh. Apalagi saat hanna berteman dengan hee chul. semua orang di sekolah sudah tau kalau hee chul, yang sering dipanggil chulie oleh teman – temannya ini, memang berbeda.

Hee chul di benci karna sifat nya yang seperti perempuan, memakai jepit rambut kesekolah, mengenakan tas perempuan, dan tak jarang ia bersolek di dalam kelas. Tapi anehnya hyeon, sangmi, sung young, dan hanna mereka tak pernah mempermasalahkan itu, mereka bahkan menganggapnya wajar mereka tak pernah malu saat ditanya kenapa mereka bisa berteman dengan hee chul.

“memangnya kenapa?? toh tidak ada salahnya berteman dengan seorang kim hee chul, dia juga manusiakan?? Yaaa… dimana – mana manusia itu membutuhkan temankan?? Setidak nya dia tulus…” semua inti jawaban mereka sama, walaupun versi penyampaiannya berbeda.

Tak jarang murid – murid yang tidak suka dengan hee chul mengerjainya, mereka senang sekali membuat hee chul menangis kemudian mereka mengolok – oloknya. Dan lebih parah lagi mereka pernah mencoba mengurung hee chul di ruang olahraga, untung saja saat itu han  kyung  menolong hee chul dan membantunya keluar.

“gwenchanayo??” Tanya han kyung  saat itu.

“aku tidak apa – apa…. Gumawo…” hee chul berterima kasih pada han kyung.

“syukurlah kalau begitu,… mereka keterlaluan sekali mengurungmu disini, o iya perkenalkan aku han geng ksu juga bisa memanggilku han kyung” han kyung memperkenalkan diri dengan sopan.

“aku kim hee chul…” balas hee chul.

sejak perkenalan itu hee chul menjadi dekat dengan han geng, kapten basket sekolah mereka. Hyeon, sangmi, sung young, dan hanna terperanjak saat mendengar kalu hee chul menyukai han geng!!

Ini tidak bisa di percaya, mereka berempat masih bisa mentoleransi kalau hee chul memiliki sifat seperti perempuan itu masih dalam keadaan yang normal menurut mereka, hee chul masih bisa berubah, dan ini??!! Apakah mereka bisa menerimanya??

To be continue

By, cho minmi

NB: mian klo ff nya jelek >.< *postingan pertama kali*

moga banyak yg suka ^_^

21 Comments (+add yours?)

  1. Rei_luph_suju
    Jan 29, 2010 @ 03:59:08

    Wah,wah,wah,pasangan hanchul mulai b’aksi! Critana unik,penasaran ma lanjutanx! Cpt2 d publish ya!

    Reply

  2. Ami_cutie
    Jan 29, 2010 @ 04:16:18

    wuah, walaupun dah baca ffnya..tapi tetep bagus n keren abiz…
    kk ipar, ajarin aku bikin ff dumz…

    Reply

  3. Ami_cutie
    Jan 29, 2010 @ 04:17:52

    minmi…ffmu bagus…ayo lanjutkan!

    (kok td ngomen ga bisa2 yah…?*curcol)

    Reply

  4. A Lin
    Jan 29, 2010 @ 04:19:09

    Lanjooot Mi,jgn lama2. U kan dah jd author.

    Reply

  5. princessnawon2
    Jan 29, 2010 @ 04:27:52

    adohh,,tanggung tuh lanjot part 2 yak,,hwaitingg ^__^

    Reply

  6. fhebz
    Jan 29, 2010 @ 07:46:10

    Ichul ska ama ko han ??’ gyahahahaha
    Nice kuq ^^
    Lanjudd ..

    Reply

  7. minmi
    Jan 29, 2010 @ 08:10:59

    hohohoho
    ini postingan pertama
    makasih ya udah bca
    ne ff ancur bgt udah gitu panjang bgt pula wkwkwkwkwkwk

    Reply

  8. Riery_Raiheechul
    Jan 29, 2010 @ 08:13:20

    Lanjtkan ya…
    Blh request g?
    Nanti crtnya heechul jd laki2 sejati aja.
    Hehe

    Reply

  9. minmi
    Jan 29, 2010 @ 08:22:28

    @riery, hohoho tenang saja endingnya tidak akan mengecewakan *kedepin mata ke ka kunti* wkwkwkwkwk

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Jan 29, 2010 @ 08:37:44

    Kya………
    Seru bgt nich, ayo lanjutkan pada part 2 nya…..^^

    Reply

  11. imwonderwoman@
    Jan 29, 2010 @ 10:06:04

    jih…… parah……………………………………..

    Reply

  12. minheecho
    Jan 29, 2010 @ 10:18:51

    gyahaha~~~
    heechul suka ma hankyung?
    itukan udah rahasia umum,
    gyhahaha~~~
    penasaran gimana akhirnya,,,
    nice ff, sis
    lanjut ya^^

    Reply

  13. yuuee
    Jan 29, 2010 @ 12:49:28

    wah wah wah!!! FF tentng heeckyung!!! *semangat…
    nice FF
    pokoknya yg nyritain tntang heekyung the best la!!

    knalin… saiia yuuee (yui)
    pendatang baru..
    *gak bru2 amat sie, biasanya cma jdi silent reader

    Reply

  14. ciiciiminie
    Jan 29, 2010 @ 15:15:01

    seru banget.
    gag sabar nunggu lanjutannya.
    🙂

    Reply

  15. mycaseykim
    Jan 29, 2010 @ 15:40:10

    adik ipar..
    lanjutkan.,..hahaha

    ichul-ichul ichul…suka ma han..
    padahal aslinya dy suka ma aq
    * ditendang kyu dimutilasi bini2 ichul*

    Reply

  16. dwii_HanVi
    Jan 29, 2010 @ 23:35:14

    aqu stju sm raichul. . ^o^
    chuli’y jd cwo sjati ajja yaa biar han oppa’y hnya untk aqu. . Hhehe *ditimpuk sm istri2’y han*

    ff’y bgs. . Lnjtkan. . ^^hwaiting!

    Reply

  17. teukie "jinnie" kibummie
    Jan 30, 2010 @ 06:04:40

    waaa..

    pnasarn nih ap yng bkal trjdi slnjut.a

    abiiss sru bngt !!!!!!!!!!!!

    =D

    Reply

  18. Rebecca Cho
    Jan 30, 2010 @ 13:26:20

    annyeong!! ff u bgs!!

    El,, comment,,comment,,comment,,yoo… hei bro!!*nge-rap kagak waras*

    Reply

  19. snezzwookie
    Apr 18, 2010 @ 19:39:05

    bc dulu ahhh…telat niehhh

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: