Nawa Kyeoreonhaejullae..? viekyung..

“hha, akhirnya heechul akan menikah juga.. berarti berhenti juga kisah cinta hanchul! Kkeke..” kataku sambil melihat heechul yang sedang bercanda dengan hyeon, calon istrinya yang baru saja ia lamar bulan lalu.
“huh! Kau ini, mengapa selalu mengaitkan heechul hyung denganku!” tukas Hankyung yang berdiri tepat di sampingku. Aku tersenyum melihat senyumnya merajuknya. “tapi aku senang ia bisa menikahi hyeon, setidaknya ia akan menjalani kehidupan yang ‘lurus’.”
Aku terkikik mendengar perkataan Hankyung tadi. Tampaknya Hankyung belum mengetahui yang sebenarnya. “atau hidup heechul akan semakin ‘berkelok’! hhaha..” menginga hyeon bukanlah wanita ‘lurus’.
“vie..” panggil Hankyung dengan lembut. Aku menghentikan tawaku yang lumayan keras. Aku menoleh dan menatapnya balik, seperti yang dia lakukan. Sepertinya ada hal yang serius yang akan dikatakannya.
“mau mengikuti jejak heechul? Mau menjadi istriku?”
Aku terpaku.
Hankyung melamarku?
“ah, jangan bercanda terus dong!” kataku dengan tawa yang dipaksakan. Aku tak mau ia melihat mukaku yang merona kemerahan.
“I’m not kidding, vie.. I do love you, and I want you to be my wife.. would you?”
Sepertinya ia serius. Aku jadi kikuk sendiri mendengarnya. Jujur aku sama sekali tak menyangka ia akan bertanya masalah sensitive seperti pernikahan secepat ini.
Dan dengan tololnya, aku menjawabnya samar.
“akan kupikirkan lagi nanti..”

!@#$%^&*()

Aku bingung, selama ini aku menjalin hubungan yang serius dengan Hankyung. Maksudku, umur kami sudah bukan ABG yang bisa main main seenaknya. Perkawinan adalah sesuatu yang harus dengan segera kami pikirkan. Ibunya dan ibuku juga sudah mewanti wanti kami agar kami cepat menikah. Sudah cukup umur, mereka bilang.
Aku mencintainya. Tentu saja, jika tidak untuk apa selama ini aku terus bersamanya? Tapi aku gamang akan perasaanku sendiri. Karena itulah tadi aku tidak menjawab lamarannya secara langsung. Aku sendiri masih bingung akan perasaanku padanya.
Dua tahun ini, aku bersamanya melewati hari. Tertawa, bercanda, bahkan menangis. Tidak ada yang kusembunyikan dari Hankyung karena aku sadar, tak ada yang bisa aku tutupi darinya. Ia terlalu mengenal diriku.
Lalu perasaanku ini, apa namanya? Jika kau sama sekali tak memikirkan pernikahan dengan orang yang kau cintai, apa namanya?
Tololkah aku?
Karena gamang akan perasaannya sendiri..
Karena membuat pria yang kucintai menunggu dalam kehampaan..
Aku tak tahu ada apa sebenarnya denganku..

!@#$%^&*()

Seminggu berlalu sejak Hankyung bertanya padaku mengenai pernikahan. Ia tak pernah mengungkit masalah itu lagi. aku bahkan belum bertemu dengannya lagi karena ia sangat sibuk dengan latihan dan latihan. Sebentar lagi ia akan mengeluarkan album bersama kedua belas member lainnya. Aku tak ingin memecah konsentrasinya dengan rengekan manjaku.
Ponselku bergetar, ada sebuah panggilan masuk.
“you’re my endless love…”
Aku tersenyum sebelum membuka flip ponselku dan menempelkannya ke telingaku. Ringtone ini adalah part menyanyi Hankyung di lagu you’re my endless love yang sengaja ia potong untuk dijadikan ringtone ponselku.
“yoboseyo?”
“vie?” sahut suara di seberang sana. Aku mengenalinya sebagai suara heechul. Pacarnya pacarku, hhe .
“ne, wae geurae?” ya, ada apa?
“aku di rumah sakit. Hankyung tadi jauh dari tangga. Bisa kau kemari sekarang? Keadaannya lumayan parah, kepalanya mengalami gegar otak..”
Aku terdiam seketika. Perkataan heechul tadi sukses membuat ponselku terjatuh dari genggaman dan mulus mencium lantai.
“vie? Vie?”
Aku tak mendengar apa apa lagi karena detik selanjutnya aku sudah berlari mencari taksi untuk secepatnya membawaku ke rumah sakit.

@!#$%^&*()

Keduabelas member terlihat cemas di depan ICCU. Aku berjalan dengan lemas dan menghampiri mereka.
“bagaimana keadaannya?” tanyaku dengan suara parau.
Leeteuk oppa, sebagai hyung yang tertua mendekat padaku dan membisikiku sesuatu.
“masuklah, tampaknya ia sedang menunggumu..”
“Apa maksudnya Hankyung sedang menungguku?” Aku tak mengerti akan maksud perkataan leeteuk oppa. Air mataku mengalir ketika mendengar penjelasan leeteuk oppa selanjutnya.

!@#$%^&*()

“vie, dokter bilang posisi jatuhnya sangat tidak menguntungkan. Kepalanya mengalami benturan keras yang menyebabkan pendarahan di pembuluh darah di otaknya. Dokter berniat mengoperasinya, namun terlalu riskan dan akan terlalu menyiksa bagi Hankyung. Selain itu, tampaknya hanya kehadiranmu yang akan menghapus rasa sakitnya di dunia ini.. aku rasa ia bertahan agar bisa menemuimu untuk yang terakhir kalinya..”

!~@#$%^&*()

Aku membuka pintu dan rasa dingin AC bercampur bau steril menyambut kedatanganku. Untung saja masker dan baju steril ini membuat airmata dan tubuh gemetaranku terkamuflse.
“Han..” kataku ketika melihatnya terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit. Tubuhnya dipenuhi perban dan selang selang penyokong hidup terpasang mengelilinginya.
Hankyung yang tampak di depanku tak lebih dari seonggok daging yang membeku. Hanya suara naik turun dari elektrokardiograf di sampingnya saja yang mengindikasikan bahwa masih ada nyawa dalam tubuh pucat itu.
“Hankyung-ah..” panggilku lagi. kini aku menyentuh keningnya yang tak terbalut perban. Menyusuri matanya yang indah namun tertutup, hidung mancungnya yang tertutup alat bantu nafas, dan bibirnya yang putih pucat.
Memori saat ia menciumku untuk yang pertama kalinya melintas dalam benakku. Ciuman pertamaku yang hangat dan sangat berarti. Yang takkan kulupakan seumur hidupku.
Sejak dulu, aku begitu membutuhkan pria ini untuk hidup bersamaku. Lalu kini ? jika ia tak ada di sampingku, apa jadinya aku ? apa jadinya seorang gadis tanpa pria yang dicintainya?
“Hankyungie.. kau tak mau bangun?” aku menarik kursi dan duduk di samping ranjangnya. Kugenggam tangannya yang sedingin es. “kau tak mau melihat wajahku?”
Tak ada jawaban.
“dulu kau akan langsung marah jika aku menangis, sekarang kenapa kau tak marah padaku? Mataku sudah sembab seperti ini, kenapa kau tidak marah juga?”
Masih tak ada jawaban. Padahal suaraku sudah sangat serak karena terlalu banyak menangis. Semenjak tadi masuk ke ruangan ICCU, aku belum berhenti menitikan airmata.
“Hankyung.. hangeng, kau masih tak mau bangun juga?” tanyaku lagi.
Memang tidak ada jawaban langsung. Tapi sebuah bunyi beep panjang konstan dari mesin elektrokardiograf menjawab pertanyaan terakhirku.
Aku membeku. Lalu saat aku sadar, tangisku pecah dan aku segera bangkit untuk mengguncang tubuhnya yang tak bernyawa.
“bangunlah! Kau tahu kan aku belum menjawab lamaranmu? Kau mau mendengar jawabanku?” teriakku sambil terus mengguncang tubuhnya. Berharap ia akan segera bangun, namun yang ada hanya tubuh kaku yang diam.
“Hankyung-ah.. tolonglah, aku akan melakukan apa saja asal kau bangun.. asal kau bisa bersamaku lagi. Pertanyaanmu kemarin, aku yang bodoh karena tidak menjawabnya. ” aku mulai putus asa karena usahaku sepertinya sia sia saja.
“Hankyung, jawab aku ! aku akan menikah denganmu jika kau mau membuka matamu dan bicara padaku!”
Aku menyerah setelah menutarakan isi hatiku. Kutelungkupkan tubuhku di atas tubuh dinginnya. Tangisku semakin parah dan semakin histeris. Lalu tiba-tiba saja..
“benar kau akan menikah denganku?”
Aku mendongak dan melihat Hankyung menatapku dengan muka polosnya. “kau bangun?” tanyaku tak percaya.
“harus seperti ini, baru kau akan menerima lamaranku.. huh~ alat Bantu nafas ini membunuhku!” katanya sambil melepaskan ventilator yang menyekap hidung mancungnya.
“kau? Kau pikir ini lucu? Aku hampir mati karena cemas tahu?”
Aku emosi. Beraninya Hankyung mempermainkanku seperti ini! apa dia tidak tahu betapa paniknya aku jika aku benar benar kehilangan dirinya?
Aku melepas pelukanku padanya dengan kasar dan melemparkan syalku yang tadi terlepas. Aku berniat pergi ketika sebuah tangan menarikku dari belakang, memelukku pinggangku dengan kedua tangan yang terasa hangat meski sebelumnya kedua tangn itu terasa seperti daging beku.
“vie-ah.. mianhae.. aku benar benar frustasi saat kau bilang kau akan mempertimbangkan lamaranku.. aku begitu mencintaimu hingga rasanya aku akan melakukan apa saja agar kau berkata ‘iya’..”
Aku terenyuh mendengarnya.
Begitukah?
Tapi aku masih diam.
“aku jujur vie.. inilah yang aku rasakan dari lubuk hatiku yang terdalam, aku mencintaimu…”

!@#$%^&*()

Aku takkan melupakan kejadian di rumah sakit beberapa bulan lalu. Hankyung dengan konyolnya berpura-pura kecelakaan parah yang membuatku kesetanan karena panic. Memang aku sempat berpikir Hankyung sangat picik dengan melakukan hal itu. Tapi di sisi lain, aku bisa melihat ketulusan dari seorang pria seperti Hankyung.
“aku rasa cincin yang ini lebih bagus..” kurasakan dekapan erat Hankyung di pinggangku terlepas dan kini tangannya menunjuk ke etalase.
Aku mendongak dan melihat cincin yang ditunjuk Hankyung itu. Sebuah cincin bertahtakan berlian yang sangat simple namun sangat indah dan berkelas.
Aku mengangguk, “kita satu selera..”
Hankyung tersenyum dan kembali menempatkan sebelah tangannya di pinggangku. Sebuah dekapan longgar namun dapat membuatku merasa sangat nyaman dan terlindungi.
Sebuah dekapan, yang mulai hari ini akan kumiliki untuk selamanya..

…The End…

25 Comments (+add yours?)

  1. kheynie_hae
    Jan 29, 2010 @ 23:39:20

    Wkt part rumkitny mirip BBF…
    Wkwk…
    Pura” mati…

    Nice ff….. ^^

    Reply

  2. A Lin
    Jan 30, 2010 @ 00:16:17

    Hadooooh koko gw gmna seh?Ngelamar ampe pura2 mati sgala.Gw kirain beneran.Klo bnran,siapa coba yg menghidupi gw?Wkwkwkwkwk.Good ff

    Reply

  3. ami_cutie
    Jan 30, 2010 @ 00:55:34

    buset dah…kirain…

    hangeng gege, ide bagus itu, kreatif…walaupun bikin kak vie panik setengah hidup…
    haghaghag

    Reply

  4. dwii_HanVi
    Jan 30, 2010 @ 01:12:40

    huaaa. . Aqu jg mau donk jd vie. . *ditabokin vie* hhe

    Reply

  5. Diya.wonnie
    Jan 30, 2010 @ 01:21:41

    Seruuuu^^

    bikin lagiiii dong…

    Reply

  6. Kelteuk
    Jan 30, 2010 @ 01:30:44

    Diya, maunya…..

    Sha…ff beginian plg bgs yg pnyku.hahay beda dgn yg laen.

    Reply

  7. putri
    Jan 30, 2010 @ 02:23:23

    waktu,,cullie yg telpon,,gw dah yakinn neh pasti ngerjaii,,hahahah ternyata bener tapi parah bgd tuh,,,koko2*nyambih geleng2 pala,,klo ampe k’vie bener2 marah trus narik lagi kata IYA na,,,wadohhh mao gimana tuh,,,wuakakakakakaa

    Reply

  8. Sisita,, haha
    Jan 30, 2010 @ 02:40:45

    Seruuuuu !
    Pgn… Hhehe
    Bagus sha onn..
    Huweee~~

    Reply

  9. Rebecca Cho
    Jan 30, 2010 @ 03:55:44

    beneran hebat dari bbf adegan mati nya..
    ckckck.. gw hampir jantungan liat kyungie mati segala.. tragiss…
    ternyata… ckckck…

    Reply

  10. starjunior
    Jan 30, 2010 @ 04:42:05

    shasha….bikinin aq ama dongdong dongggggggg

    Reply

  11. minheecho
    Jan 30, 2010 @ 06:08:20

    gyahaha~~~
    12 anggota suju, ayo ngaku, siapa yang mendorong han-gege untuk melakukan hal bodoh kayak gini?!!!!
    kayaknya klo g heechul si kyu ya?
    udah tahu sih klo han-gege cuma ngerjain, tapi tetep aja,
    bagus ffnya^^

    Reply

    • yoorin92
      Jan 31, 2010 @ 11:48:33

      Annyong^^
      Kyu, secara tuh anak kayakny punya gen pembawa sifat nakal bin jahil *langsung dilempar pake galon aqua ma Unnie Chi*
      Hiks, hiks, endingny so swiiit 🙂
      Jadi inget Gu Jun Pyo waktu baca part di RS *sempet kepikir di otakku kalo rambutny koko Gang2 jadi kyk Gu Jun Pyo, mringkel2 kriwil2 gimana gitu* *Unnie Vie udah ngasah silet lg, hwakakak ;)*
      Aiio bikin lagi

      Reply

  12. mirsakyu
    Jan 30, 2010 @ 06:42:47

    nice sasha… love it… vie seneng banget pasti nih… wkwk~ ^___^

    Reply

  13. Shinta (NtaKyung)
    Jan 30, 2010 @ 06:53:13

    Kya~~~~~~
    Akhirnya Sweet bgt……^^

    Reply

  14. sorajune
    Jan 30, 2010 @ 07:02:00

    wah happy ending … tadi kirain mo sad ending he3…
    I miss Hankyung a lot …. Hwaiting SUJU 13 Keep the faith

    Reply

  15. christi♥donghae
    Jan 30, 2010 @ 14:10:15

    kereeenn*mata kagum…*

    *me: donghae!!! aku mau d lamar kayak gini!*
    *hae: ne,, tunggu. gw mau pura2 amnesia.(gorok eunhyuk)*

    Reply

  16. ciiciiminie
    Jan 31, 2010 @ 02:56:47

    ahh .
    romantis bgt ni FF.
    🙂
    nice FF

    Reply

  17. Nona Won
    Jan 31, 2010 @ 10:26:22

    Huwakakakak.. Ada ada aja…
    Btw,ff ni bkal dbkin buat smua member suju y? Trus urut dr teuk mpe kyu gt(+henry+zhoumi)? Kyaa..siwon masi lama dong!! Ditunggu y…

    Reply

  18. Nissa is VIP
    Jan 31, 2010 @ 17:30:37

    Wah udah jantungan aja pas baca elektrokadiografnya no respond!
    Untung cuma pura2.. Errrh~ Hangeng, you really made a fail. Khahaha~

    Nice FF.

    Reply

  19. Sylvie~Kyung
    Feb 03, 2010 @ 14:09:01

    bintang utamanya datang !!!!

    *dilempar bakiak ama readers*

    wwkkwkwkkwkkwkkk

    aihh …. maaph …
    gw udah duluan baca … udah 4x malah .. hahhahahhaa

    cincinnya bagus deh … gw yg milih tuh di google
    *komen gak penting*

    wkwkwkkwkwkkwkwk

    sashaaaa ……
    i luph yu so muchh …. hhahahahahhaa

    Reply

  20. qhaa
    Feb 26, 2010 @ 05:52:41

    humm ..
    musti pura-pura mati ??

    gyahahahahahaha ..

    so swettt .

    Reply

  21. ~OlivE~RyeonggoO~
    Apr 04, 2010 @ 15:46:03

    puahahahahahah.
    kyungie jangan pura-pura dong….

    Reply

  22. sashalicia
    Nov 07, 2010 @ 19:51:20

    LOOOOLLLL~~~~~
    jiah, bnr2 dah…pdhl udh nyiapin air mata bwt ending ni ff, tp trnyata boongan! kkkkkk~~~~ tapi lucu dah, sukses bikin mw nangis, ngakak tiba2 dan ngerasa so sweeet akhirnya *nah lho? :p

    Reply

  23. Mela Elfminoz
    Oct 17, 2011 @ 23:09:17

    Haha… pikiran dah jelek aja waktu bacanya awal2… eh ga taunya hangeng ngerjain doank… uuggh,.,, nakal yaa gege??!! *cubit pipi gege

    Ini kayak ceritanya Junpyo – Jandi di RS film BBF!!! Huwaa ~~ gpp, nii daebaak!!!

    Reply

  24. i'm2IP
    Mar 25, 2015 @ 19:00:54

    Waahh ff tentang hangeng yang ku baca pertama.. hohoho gege pura2 mati atas usul si jail evil magnae :p .. hangengnya sweet banget disini.. good job thor 🙂

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: