Now and Forever (Part VI)

“Apakah kau tidak dengar?! Aku tidak ingin menemuinya, aku tidak ingin melihat Sungmin!! Putar balik mobilnya Kyuhyun!!!” pinta Soo Hyun sambil menahan air matanya yang akan jatuh

“Tidak! Aku tidak akan melakukan itu, Sungmin menunggumu, ia berharap kau datang kesana” ucap Kyuhyun dan hendak menyalakan mesin mobilnya kembali, namun Soo Hyun membuka sabuk pengamannya,

“Baiklah kalau kau tidak mau, aku akan turun”

“Apa yang akan kau lakukan Soo Hyun?” Soo Hyun diam saja dan mulai membuka pintu mobilnya namun Kyuhyun berhasil menahan lengan Soo Hyun.

“Lepaskan Kyuhyun!!”

“TIDAK!!!”

“Aku mohon… jangan biarkan aku menemui Sungmin. Aku mohon, bawa aku pergi dari sini” ucapnya, kali ini Soo Hyun tidak mampu lagi menahan air matanya dan akhirnya ia pun menangis. Kyuhyun tidak tahu harus melakukan apa, ia tidak tahan melihat Soo Hyun begitu menderita seperti ini. Pada akhirnya ia menuruti permintaan Soo Hyun, lalu ia membawa Soo Hyun pergi ke suatu tempat yang bisa menenangkan suasana hatinya.

* * *

Sudah pukul 7.30, namun Sungmin tidak melihat pertanda kedatangan Soo Hyun. Ia merasa sangat gelisah dan hanya bisa berjalan kesana kemari. Ketika ia akan mencoba menghubungi Kyuhyun kembali tiba-tiba Hp nya berbunyi dan ternyata Kyuhyun

“Kyuhyun, kau dimana? Mengapa belum tiba juga?” tanyanya dengan panik

“Mian hyung,.. Soo Hyun tiba-tiba ada urusan mendadak yang tidak bisa ia tunda, jadi ia memintaku agar kau tidak perlu menunggunya”

“Sebenarnya ada masalah apa? Tapi Soo Hyun baik-baik saja kan?”

“Iya, dia baik-baik saja. Kau tidak perlu mengkhawatirkannya”

“Baiklah, terimakasih Kyuhyun” Sungmin menutup teleponnya dan berpikir sejenak apakah perlu ia menghubungi Soo Hyun, tapi perasaan khawatir Sungmin memaksanya untuk melakukan itu dan ia pun menekan nomer Hp Soo Hyun. Ia menunggu jawaban dari panggilannya kepada Soo Hyun namun tidak ada jawaban, ia berpikir mungkin Soo Hyun sedang menghadapi masalah penting sehingga tidak sempat mengangkat teleponnya. Sungmin tetap menunggu di restoran itu sambil tetap mencoba menghubungi Soo Hyun tapi hasilnya tetap nihil. Dua jam sudah berlalu dari pukul 7, Sungmin masih bertahan disana. Sesekali ia bermain piano dan menyanyikan beberapa lagu kesukaan Soo Hyun, ia teringat ketika pertama kali menyanyikan lagu untuk Soo Hyun berjudul ‘Now and Forever’. Akhirnya Sungmin merasa bosan dan kembali berusaha menghubungi Soo Hyun dan tetap tidak ada jawaban, tapi kali ini ia meninggalkan voice mail untuk Soo Hyun.

* * *

Kyuhyun membawa Soo Hyun ke taman di bawah jembatan kota seoul, sudah beberapa jam Soo Hyun hanya diam. Ia mengacuhkan panggilan Sungmin karena ia sudah memutuskan untuk menghindar dari Sungmin.

“Mengapa kau menyukaiku Kyuhyun?” Tanya Soo Hyun tiba-tiba, Kyuhyun merasa bingung mengapa ia bertanya seperti itu “Mengapa harus seperti ini, mengapa ini terjadi pada kita?” Soo Hyun tak mampu menahan emosinya sehingga menangis kembali “Mengapa harus dirimu? Mengapa harus Hye ran? Mengapa harus Sungmin? Dan.. mengapa harus diriku?” Kyuhyun hanya diam, ia menyadari bahwa tidak hanya hatinya yang tersakiti tetapi hati mereka juga. Cinta harus mengalah, cinta butuh pengorbanan tapi bukan persahabatan mereka yang harus dikorbankan.

“Mungkin ini suatu kesalahan, kita hanya butuh waktu untuk memahami ini semua. Maafkan aku Soo Hyun,”

* * *

Akhirnya Sungmin memutuskan pergi dari restoran itu dan mendatangi apartemen Soo Hyun. Namun setibanya disana, ia sama sekali tidak mendapati Soo Hyun sehingga ia terpaksa menunggu di luar apartemennya sampai tertidur karena kelelahan.

Waktu menunjukkan pukul 7 pagi, Sungmin terbangun dari tidurnya. Ia baru menyadari bahwa ia tertidur di depan apartemen Soo Hyun. Sungmin mengetuk kembali apartemen Soo Hyun dan tidak ada jawaban apapun. Tiba-tiba Hp nya berbunyi dan ia segera mengangkatnya berharap Soo Hyun yang menghubunginya.

“Halo,!” jawab Sungmin antusias,

“Hey, Sungmin! Kau dimana?! Apakah kau lupa pagi ini ada jadwal syuting latihan?! Cepat datang kemari!” ucap seseorang diseberang sana yang ternyata adalah manajer super junior

“Maaf, Hyung. Aku akan kesana sekarang juga” sungmin pun bergegas meninggalkan apartemenya. Namun selang beberapa detik ketika Sungmin pergi, Soo Hyun tiba di apartemennya.

Soo hyun merasa sangat lelah sekali lalu ia memeriksa voice mailbox handphonenya, dan..

“Soo Hyun, kau dimana? Mengapa tidak mengangkat teleponku? Aku akan tetap menunggumu sampai kau datang. Jika kau mendengar pesanku, segera hubungi aku kembali ya” tangis Soo Hyun kembali pecah setelah ia mendengar suara yang terdapat dalam mailboxnya. “Sungmin… mengapa kau membuatku seperti ini?”

* * *

Sungmin berjalan memasuki asrama dengan baju kemarin malam dan langsung mengganti pakaiannya di kamar ganti, kebetulan Siwon juga sedang mengganti pakaiannya.

“Hey, Sungmin Hyung! Bagaimana rencana semalam? Apakah semua berjalan dengan lancar?” Tanya Siwon antusias, Sungmin hanya tersenyum

“Tidak jadi, aku membatalkannya karena Soo Hyun sedang ada urusan penting”

“Apa?” Siwon bingung mendengar jawaban Sungmin karena ia merasa ada sesuatu yang aneh

“Tapi hyung, aku bingung.. bagaimana menjelaskannya ya? Semalam aku melihat Soo Hyun dengan Kyuhyun satu mobil, saat itu aku berpikir mungkin kalian berdua sudah bertemu”

“Apa? Memangnya kau melihat mereka sekitar pukul berapa?” Sungmin kaget mendengar pernyataan Siwon

“Sekitar jam 9 Hyung”

“Mungkin, kau salah lihat. Kyuhyun sendiri yang menghubungiku bahwa Soo Hyun tidak bisa datang”

“Hah,.? Ta..pi.. hyung.. aku.. yakin sekali itu mereka” ucap Siwon berusaha meyakinkan Sungmin, tapi Sungmin masih belum percaya sepenuhnya dengan apa yang dikatakan Siwon, tidak mungkin Kyuhyun dan Soo Hyun membohongi dirinya, tapi ia juga merasa bahwa Siwon tidak mungkin berbohong.

Hal ini benar-benar membuat pikiran Sungmin menjadi tidak fokus ketika menjalani latihan hari itu. Usai latihan ia memutuskan untuk menemui Kyuhyun dan menanyakan akan kebenaran hal yang disampaikan Siwon. Saat itu Kyuhyun berada di kamar ganti, dan..

“Kyuhyun, bisa kita bicara sebentar”

To be continued

* * *

By : alini

16 Comments (+add yours?)

  1. qhaa
    Jan 29, 2010 @ 12:02:45

    bicara apah ?’
    ceraikah ?’
    *gk nymbung*
    lamjoot ..

    Reply

  2. nanhyuk
    Jan 29, 2010 @ 12:26:42

    aduh aku bingung , kasian si umin ya ? hehehe

    Reply

  3. putri
    Jan 29, 2010 @ 12:45:31

    akhrna neg lanjutan muncul jg,,baca dolo

    Reply

  4. putri
    Jan 29, 2010 @ 12:49:52

    buset dah,, alini udah lama eh bwt penasaran T_T

    Reply

  5. thand wonnie
    Jan 29, 2010 @ 13:19:51

    Soo hyun napa seh ?
    Kalo emg cnta mah ngapain pke ngehindar dari umin sgala ..
    Ah ..
    Sebel am soo hyun en kyu ..

    Reply

  6. monpin
    Jan 29, 2010 @ 13:22:46

    jangan jangan umin ngeroyok kyu? *digampar author*

    Reply

  7. Rae min shi-wonie
    Jan 29, 2010 @ 14:41:22

    Sungmin’y ksiaaan.. TOT,.
    Ku tunggu next ff’y y.. ^^

    Reply

  8. minheecho
    Jan 29, 2010 @ 14:59:54

    ampun~~~
    pendeknya~~~
    lanjut lagi dong,
    yang lebih panjang~~~
    penasaranpenasaranpenasaran!!

    Reply

  9. ciiciiminie
    Jan 29, 2010 @ 15:30:58

    uminn oppa mending ma ku ajj.

    umin oppa berantem ma Kyu kah nantinya ??

    cepet lanjutin.

    Reply

  10. A Lin
    Jan 29, 2010 @ 16:22:52

    Adoh,jgn ampe kyumin perang.Bisa semaput gw.Lanjoot!

    Reply

  11. ami_cutie
    Jan 30, 2010 @ 00:50:31

    oh no! jangan sampe kyumin perang..(sesuju ma a lin)

    ditunggu kelanjutannya…
    serius, ni ff bikin aku gemes ma soo hyun n kyu

    Reply

  12. Rebecca Cho
    Jan 30, 2010 @ 03:14:13

    kyuuuu… malangnya nasibmu… sini ma aku aja.. *peluk kyu* *langsung digampar bini2 kyu..*** * kyu! kw selingkuh!!!!*

    Reply

  13. Shinta (NtaKyung)
    Jan 30, 2010 @ 06:52:11

    Omo~~~~~
    Kasiant Kyu…..T_T
    Alini ayo lanjutka……^^

    Reply

  14. yoorin92
    Jan 31, 2010 @ 11:45:31

    Annyong^^
    Minnie, sabar sabar
    Udah lah, sini pulang ajj *tangan melambai-lambai ke arah Minnie, ckakakak*
    Biarkan Kyuhyun bahagia ma Soo Hyun,
    Wookey *hug Minnie, Hyaku en Sen*

    Reply

  15. minra
    Jan 31, 2010 @ 16:41:32

    huaa sungmin oppa TT__TT
    kasian
    jgn2 nnt jd sungmin yg ngalah ?
    tp soohyun kn ga naksir kyu, ttp aja mrka jd sakit hati sendiri
    aaaaarrrgh bingung
    hahaha

    huaa buruan yak lanjutannya
    ditunggu !!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: