CHINA I’M IN LOVE – chapter2

OMO!!! itu Super Junior!!!!! waaaaaaaaaaah!! aku tidak percaya~ aku berdiri mematung di tengah kerumunan cewe2 yang sudah histeris. kuraba pipiku, lalu ku tarik untuk memastikan kalau hal ini bukan mimpi, aduuuuh~ pipiku terasa sakit dan panas sekarang. INI BUKAN MIMPI!! aku tak bisa berteriak, aku bahkan tidak bisa bergerak, entah bagaimana wajahku sekarang, aku tidak peduli yang jelas pasti wajahku terlihat begitu bego dengan tampang super melongo.

DUAKK!!

Injakan salah satu cewe tepat diatas kakiku dengan cepat membuatku tersadar. bergegas aku memasuki kerumunan mencoba untuk masuk ke sela2 mencari spot dimana aku bisa mencuri2 untuk melihat. sayangnya aku terlempar jauh, memang dasar nasib badan kecil, ditambah lagi para fans china yang ga kalah buas sama fans indonesia.

satu kali gagal aku tidak akan menyerah, ku coba sekali lagi, kali ini aku mencoba mengerahkan tenaga lebih besar. aku berhasil masuk ke kerumunan itu, tinggal beberapa langkah lagi aku kan bisa melihat mereka. waaaaaaaa!! sekali lagi aku terlempar keluar. aku terengah2 menatap kerumunan itu. haaaaaah~ baiklah kali ini aku akan mengeluarkan semua kemampuan terbaikku!!

Aku menerjang dengan kekuatan penuh sekarang. HYAAAAA!! Useless!! Aku benar2 tidak bisa menembusnya. Haaaaaaaah, walaupun mottoku adalah tidak mudah menyerah, tapi kalau 3 kali gagal begini down juga. Aku melihat kerumunan itu, ahh~ iri sekali aku~ ingin sekali aku melihat mereka. Tiba2 perutku berbunyi lumayan keras, ahhh~ aku lupa kalau aku belum makan seharian ini.

__________________________

____________________________________________________________________________________________________________________________________________

Aku sampai di sebuah restoran kecil di pinggir jalan. Aku pilih tempat ini karena makanan di hotel tersebut mahal semua, gila deh~ pasti gara2 banyak fans super junior di sana, jadinya dimahalin. Dasar deh orang cina otaknya jalan bener.

Restoran ini tidak terlalu ramai, dan harga2nya juga tak terlalu mahal. Semoga saja makanannya enak. Tapi aku rasa itu tak akan jd masalah bagiku berhubung hari ini aku sangat lapar dan perlu banyak makan. Aku pesan makanan menggunakan bahasa inggris dengan susah payah,dikarenakan orang yang punya restoran ini tidak begitu mengerti bahasa inggris. Untunglah pada akhirnya aku bisa memesan nasi, ayam dan segala macam yang kira2 cukup untuk tiga orang.

Aku makan dengan sangat lahap. Enak juga makanan di restoran ini, mungkin hari selanjutnya aku akan makan di sini. Aku menyelesaikan piring kedua, dan akan segere beranjak ke piring ketiga hingga ku dengar suatu suara yang rasanya pernah aku dengar.

(percakapan ini dalam inggris, maaf karena bahasa inggris authornya jelek~ jadi lagi2 di bahasa Indonesia dan begitu juga seterusnya)

“apa tidak apa2 seorang gadis makan sebanyak itu?”

Aku berhenti mengunyah dan segera menelan. Aku mulai melihat siapa yang sedang bicara padaku. Terkejutnya aku, cowo yang tadi siang ketemu aku di bandara ada di depan mejaku sambil tersenyum. Dia masih memakai baju yang sama dengan yang dipakainya tadi siang lengkap dengan kacamata hitamnya.

“kau? Apa yang kaulakukan disini?” aku balik bertanya sambil menatap heran.

“apa kau bodoh?” katanya sambil menarik bangku dan duduk di depanku “tentu saja untuk makan kan?”

Haaah? Apa2an nih orng tiba2 duduk di sini?! Sok kenal banget minta ditonjok apa? Emng di China jg ada apa mas2 alay begini?! Aahhh~ bikin nafsu makan aku ilang aja nih orang. Tapi aku tak bisa berbuat apa2, ini adalah Negara orang lain, kalau aku menonjoknya secara tiba2 aku bisa terkena masalah yang besar dan tidak bisa nonton konser super junior ataupun bertemu Yezi. Maka aku coba bersabar dan membiarkannya duduk di depanku.

Orang itu ngomong sama salah satu pelayan dengan bahasa mandarin. Ooh, dia china asli ternyata. Sepertinya ia sedang memesan makanan. Setelah selesai, dia mengalihkan pandangannya ke aku, lalu melirik piring ketigaku yang sama sekali belum kusentuh sejak ia datang.

“kenapa kau tidak memakannya?” tanyanya sambil menunjuk piring yang ada di depanku.

“aaah, iya aku baru saja akan memakannya” jawabku sambil meneruskan makan.

Setelah itu dia tidak mengajakku bicara, mungkin ini adalah tata krama makan di china tapi sedikit menganggu karena ia terus melihatku . Aku terus makan dengan berusaha untuk tidak menatapnya.

Makanan yang ia pesan telah datang. menurutku itu terlalu sedikit untuk ukuran porsi seorang cowo. Benar2 cowo yang aneh.

“baiklah~ selamat makan,” katanya mulai makan.

Aku baru saja selesai menghabiskan piring ketiga ku saat ia mulai makan. aku terdiam, aku rasa aku tak bisa pergi sekarang. aku memperhatikan wajah cowo itu. hmm~ aku rasa dia keren juga seandainya saja ia melepas kacamata hitamnya itu. tapi entah kenapa sepertinya bentuk mukanya sangat familiar bagiku.aaah~ kan muka semua orang china rata2 sama, mungkin dia hanya mirip orang yang pernah aku temui sebelumnya.

“apa?” dia berhenti makan dan melihat ke arahku, ternyata dia sadar kalau sedang aku perhatikan.

“tidak apa2” kataku sambil buru2 mengalihkan pandangan ke tempat lain. aaaah~ malu banget~

cowo itu tersenyum, kurasa dia sedang berusaha menahan tawa, lalu melanjutkan makannya. aku hanya diam menunggu dan berusaha untuk tidak menatapnya lagi. Selang bebrapa menit, ia sudah menghabiskan seluruh makanannya. dia segera berdiri begitu pula aku.

“baiklah, kurasa aku pergi dulu, terimakasih sudah menemaniku makan,” katanya pergi meninggalkanku

______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________

aku kembali ke hotel, sekarang jam sudah menunjukan pukul 11.00 pm. Biasanya aku sudah tidur jam segini tapi entah mengapa aku tidak bisa tidur walaupun kuakui kalau aku sudah merasa sangat lelah, akhirnya kuputuskan untuk berjalan2 sebentar di taman hotel untuk menghirup udara malam.

taman sudah lumayan sepi sekarang, hanya ada sekitar 7 orang selain aku di sini. aku mencari tempat duduk yang kosong, enaknya negara lain ga kayak taman2 di indonesia yang isinya pembokat2 pacaran disana sini. aku menghelang napas panjang dan menguarkan handhpone dari sakuku. kupandangi foto super junior yang jadi wallpaper hape ku itu,rasanya tak percaya bahwa aku satu hotel dengan mereka dan tiga hari lagi aku akan menonton live performance mereka.

jariku kini mulai menekan keypad aku beralih memandangi satu2nya foto yezi yang aku punya. foto yang sebenarnya tidak terlalu jelas karena difoto itu dia menutupi wajahnya dengan dua jari tangannya. apa nanti aku bisa bertemu dengannya?hmm~ aku tidak sabar menunggu hari minggu.

haah~ aku berdiri, sudah cukup lama aku merenung disini, aku harus segera tidur, karena besok aku kan melakukan banyak sekali wisata~ dan aku rasa akan sangat susah bila bs aku kesiangan.

aku berjalan menuju hotel, ditengah jalan kulihat dua orang cowo dari belakang yang salah satunya kukenali sebagai cowo yang tadi makan bersama ku. mereka sedang duduk di bangku. aku pun mendekati mereka.

“hai~ kau yang tadi kan?” sapaku

orang itu terkejut, dia dan temannya menengok ke arahku secara bersamaan. akhirnya aku melihat wajah cowo itu tanpa kacamata. aku sangat terkejut dan juga kaget. aku kenal betul wajahnya, itu adalah HANKYUNG SUPER JUNIOR!! dan di sebelahnya adalah HENRY LAU!

aku nyaris saja teriak jika saja hankyung tidak menutup mulutku. sekarang badanku benar2 lemas. kakiku rasanya tidak sanggup lagi menopang berat badanku. mimpi apa aku semalam? sekarang dua member favoritku ada di sini, dihadapanku dan salah satu dari mereka berada dekat sekali dengan ku.

” aaah~ maaf~” kata hankyung sambil melepaskan tangannya dariku.

aku masih terdiam mencoba mengatur nafas. sementara itu wajah hanyung dan henry yang masih ada lumayan jauh disana masih sama tegangnya dengan wajahku. selang beberapa menit, aku mulai tenang. begitu pula wajah mereka walaupun aku merasa mereka belum sepenuhnya tenang.

suasana menjadi tidak enak, atmosfer ketengangan begitu terasa sekarang. bahkan angin yang dingin yang bertiup pada malam itu semakin menambah suasana menjadi semakin beku.

“aaah!!! beruntung sekali aku bertemu dengan kalian, aku fans kalian. amel dari indonesia” kataku buru2 untuk mencairkan suasana.

hankyung tertawa, “hahahahhaha,,iya aku sudah tau,”

syukurlah hankyung tertawa, stidaknya suasana makin membaik sekarang.

“oh ya?” aku ikut tertawa, benar beruntung sekali aku hari ini.

sementara itu henry yang ada di jarak sekitar3 meter dari kami menatap dengan heran. dia mendekat dan menanyakan sesuatu kepada hankyung dalam bahasa mandarin. aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan. sejenak henry melihat ke arahku, kemudian ia dengan cepat memalingkan wajahnya lagi dan melanjutkan pembicaraannya dengan hankyung.dalam waktu singkat henry pergi tanpa bicara ataupun memandangku lagi.

hankyung menghampiriku, “maaf aku harus pergi, daaaah”

aku masih mematung melihat kepergian mereka. itulah kenapa selama ini hankyung bersikap aneh, karena ia tak ingin diketahui sebagai anggota super junior. kali ini malah henry yang menurutku aneh. seingatku, mereka adalah idola yang selalu menghargai penggemarnya tapi kenapa henry bersikap seperti itu kepada ku? aku benar2 bingung.

aku memutuskan kembali ke kamar. otakku penuh dengan pertanyaan2 seputar sikap henry tadi. bingung, aku sama sekali tidak mengerti. kuputuskan untuk memejamkan mataku. mengingat semua kejadian yang menurutku sangat luar biasa hari ini. semoga esok hari aku sama beruntungnya dengan hari ini. aku berdoa.

to be continue

by : amelhenkyung

27 Comments (+add yours?)

  1. shinteukie
    Jan 30, 2010 @ 14:20:27

    nice ff.. lanjutkan.. ^^

    Reply

  2. DJ.merr
    Jan 30, 2010 @ 14:44:35

    aiigoooo~
    ketemu si koko han ? mmaooooooooooooo……
    tau gg knapa henry gaya gitu ? dia lagi kangen ma aku jadinya kyak gitu… *di tampol pake karung beras LOL* wkwkwkwkwkk..
    ayyyooo lanjjjooootttt…

    Reply

  3. liasiwon
    Jan 30, 2010 @ 14:46:59

    huwow!
    gw kalo jadi dia bisa mati gila ktemu gak sengaja gitu ama han wakakakakakak!
    *amel gw blom sempet baca di note lo, jadi baru disini aja haha*

    Reply

  4. thand won2
    Jan 30, 2010 @ 14:49:21

    Wew ,

    koko han ?
    Mochi ?
    Haah

    Reply

  5. minheecho
    Jan 30, 2010 @ 15:50:36

    gya~~~
    mau banget aku jadi amel~~
    udah nonton live, ketemu live juga lagi!!!!
    gya~~~
    *ditimpuk author gara2 brisik*
    mel, lanjutkan yoo^^

    Reply

  6. Diya.wonnie
    Jan 30, 2010 @ 15:53:35

    Yezi itu mochi bkn?

    good ff^^

    Reply

  7. amelhenkyung
    Jan 30, 2010 @ 16:02:32

    @DJ.merr: oke eonni~ 😀

    @kak lia: gpp kok kak~ hahhha

    @minheecho: okeee~ pasti dilanjutin 🙂

    @diya.wonnie: tunggu chapter berikutnya *ketawa jahil*

    Reply

  8. dwii_HanVi
    Jan 30, 2010 @ 16:08:40

    zzz . . . Aqu mau jg donk nemenin han oppa mkn. . ^^

    Reply

  9. A Lin
    Jan 30, 2010 @ 16:47:02

    Wah koko gw laris bnr akhr2 ni di ff.Lanjoot!

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Jan 31, 2010 @ 03:14:20

    Pnasaran nich,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Amel ayo lanjutkan……..>o<
    Aku kan stia menunngu lanjutan ff nya…..^^
    Nice ff…..^^b

    Reply

  11. putri
    Jan 31, 2010 @ 03:28:42

    mel,,ayo langsung part 3,,hahaha

    oh ya wkt tuh gw mao RT mah lo,,tapi yang ada gw ngetik di status gw,,hahaha pabo,,mana mata dah 5 watt lage,,,

    btw lo nuntun dorama paan seh?

    Reply

  12. ciiciiminie
    Jan 31, 2010 @ 03:35:40

    ngiri banget ma amel.
    satu hotel . nonton konser . makan bareng.
    lanjot !!

    Reply

  13. Ami_cutie
    Jan 31, 2010 @ 12:22:54

    amel…aku nebeng donk…
    haghaghag…

    lanjut! nice ff n kreatif…

    Reply

  14. chikaa
    Feb 01, 2010 @ 13:37:07

    ff yang bagus . lanjutkan! oia,buat author yg lain. .salam kenal yah

    Reply

  15. chikaa
    Feb 01, 2010 @ 13:38:40

    ff yang bagus , kreatif .hahaha. beruntungnya bisa bertemu langsung dengan sj. lanjutkan! oia,buat author yg lain. .salam kenal yah.

    Reply

  16. Dewi-ssi 'yoomin' luph donghae
    Feb 01, 2010 @ 23:41:09

    Aduh…aq klupaan bca ne ff..
    Hehehehe, sory mel..

    Yampun, mel..enk bgt jdi kmu..mkan breng ma han,..ngliat mrka ber2 lngsung d dpan mata…trus nnt0n knser’a lgi..
    Aaaargh…aq jga mw kea gtu…
    Amel,, aq mw ikt k china..
    TTT.TTT

    Reply

  17. Queentarahatesa
    Mar 27, 2010 @ 09:35:17

    Part slanjt.a ada ngk ?
    Penasaran ni

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: