Beautiful Housekeeper [Part VI]

“Nomor yang Anda hubungi sedang tidak aktif. Silakan tinggalkan pesan setelah nada..”

TUT~

Hyeo memutus teleponnya. Ini sudah yang ketigabelas kalinya dia menghubungi Kyu dan hasilnya tetap sama. Sekarang sudah jam sepuluh malam, sudah lewat jam makan malam dan Kyu belum juga pulang. Hyeo memutuskan untuk menunggunya lagi di teras. Dia menggendong Popo keluar dan duduk di lantai teras.

Udara benar-benar dingin. Dia sama sekali tidak memakai pakaian hangat, hanya piyama. Popo bergulung di atas paha Hyeo dan dia mengelus-elus bulu abunya yang lebat.

Semalam ini Kyu belum pulang. Entah dia dimana dan sedang apa dengan wanita itu saat ini. Sudah hampir satu setengah jam Hyeo menunggu. Wajahnya terlihat letih sekali dan tubuhnya menggigil kedinginan. Dia melirik jam tangannya, “Setengah duabelas. Popo, kau masuk saja!” Popo tak bergeming, dia tetap setia menemani.

KRIIIINGGG~ KRIIIINGGG~

Hyeo buru-buru ke dalam untuk mengangkat teleponnya. Dengan susah payah dia berjalan karena kakinya kesemutan. “Yoboseyo?” sapanya.

“Kau belum tidur?”

“Kyuhyun-sshi..,” pekiknya dan mulai menangis.

“Hyaaa~ Kenapa menangis? Apa terjadi sesuatu di rumah?!” tanyanya panik.

“Aku mencemaskanmu, kenapa kau belum pulang?”

Terdengar suara tarikan napas yang panjang, “Hyeori-ah, mian.. Malam ini aku tak pulang. Saat ini Yoon Kyung benar-benar membutuhkanku. Aku tak bisa jauh-jauh darinya. Dia sangat kesepian.”

“Aku juga kesepian,” isaknya.

“Kau kan masih ada Popo. Ajak saja dia tidur bareng. Kalian kan sama-sama cewek!”

“Aku serius!”

“Hyeori-ah, tolong jangan persulit posisiku! Aku benar-benar tak bisa pulang malam ini. Aku harus menemani Yoon Kyung sampai dia merasa tenang. Oke? Sekarang kau cepat tidur! Jangan menungguku lagi! Byebye..”

“Jangan..jangan ditutup dulu!”

TUUUUTTTT~~

“Kyuhyun-sshi! Kyuhyun-sshi!” panggilnya percuma. Hyeo menutup teleponnya, “Huwaaaaa~”

Hyeo menangis semalaman. Sampai-sampai ia tertidur di sofa.

PUKUL lima subuh. Pintu depan mengayun ke dalam. Dengan wajah lelah Kyu masuk dan meletakkan sepatunya sembarangan. Saat sampai di ruang tengah, dia kaget melihat Hyeo tidur di sofa. Dia melihat gadis itu menggulung tubuhnya menahan dingin. Tak ada bantal ataupun selimut.

Kyu menggendong dan memindahkannya ke kamar. Setelah itu ia ke kamarnya untuk beristirahat. Hari ini mereka berdua bolos sekolah. Keduanya sama-sama kelelahan.

Hyeo membuka kedua matanya dengan perlahan dan bingung mendapati dirinya sudah berada di kamarnya. Dia melirik Popo di samping kasur yang sedang mengeong minta makan.

“Popo, kau kucing siluman, ya? Bagaimana bisa kau memindahkanku ke sini?” tanyanya bingung.

Popo memutar kedua bola matanya, “Meong.. Plis deh, kau ini kelewat babo!”

“Kyuhyun-sshi!” tiba-tiba ingatannya melayang pada Kyu. “Popo, apa dia sudah pulang?”

“Meong. Yoyoy.. Lagi tidur di kamarnya!”

Hyeo segera berlari menuju kamar Kyu. Kyu memang ada di sana . Tertidur di atas kasurnya. Dengan perlahan Hyeo mendekati cowok itu. Setelah terasa begitu dekat, Hyeo melihat ada yang aneh pada Kyu. Napasnya tersengal-sengal dan tidurnya gelisah. Hyeo menempelkan punggung tangannya ke dahi Kyu.

“Demam!” pekiknya. Dia segera melesat ke dapur untuk mengambil kompresan dan segelas air minum. Kyu terus-terusan mengigau.

“Hyeori.. Mianhae.. Mianhae.. Mian..hae” ujarnya dengan napas yang terpotong-potong.

Gwaenchana, Kyuhyun-sshi. Istirahatlah.. Aku buatkan bubur dulu..” Hyeo beranjak dari tepi kasur namun Kyu menahan tangannya.

Kaljima! Kaljima!

Hyeo mengurungkan niatnya. Dia kembali duduk di lantai dengan kepala disandarkan ke kasur. Kyu masih menggenggam erat tangannya. Hyeo yang masih mengantuk melanjutkan tidurnya lagi.

BEBERAPA jam kemudian Kyu terbangun. Dia terkejut ketika melihat Hyeo yang tertidur pulas di samping, masih menungguinya dengan setia. Keterkejutannya ditambah lagi saat dia menyadari kalau tangannya masih menggenggam tangan Hyeo. Buru-buru dia melepaskan genggamannya dan hal itu membuat Hyeo terbangun.

“Kau sudah bangun?” tanyanya dengan suara parau.

Kyu mengangguk kaku.

“Apa yang kau lakukan semalam? Kenapa bisa demam begini?”

“Aku.. Menemani Yoon Kyung berjalan-jalan..”

“Semalaman?!” pekik Hyeo.

Kyu meringis, “Hya~ Bisa tidak berbicara sedikit lembut? Telingaku sampai sakit begini.”

Hyeo yang sedari tadi bersusah payah menahan air matanya jatuh, pertahanannya kini sudah goyah. Air matanya meleleh juga. Kyu terkejut dan merasa tak enak. “Kenapa menangis?”

“Jangan seperti itu lagi! Jangan meninggalkanku dengan tiba-tiba, jangan pergi tanpa meninggalkan pesan, jangan membuatku menunggu lama, jangan membuatku mencemaskanmu, jangan menginap di luar lagi! Walaupun aku hanya seorang pelayan, tapi aku benar-benar tak ingin kau sakit. Lagipula aku sudah berjanji pada eonni untuk menjagamu. Kumohon jangan lakukan hal itu lagi!”

Kyu bangun dan duduk bersandar ke bantal. Lantas dia menarik tangan Hyeo dan menggenggamnya. “Hyeori-ah, mianhae. Aku tak tahu kalau kau menderita karena aku. Aku benar-benar minta maaf. Aku menyesal. Kelak aku takkan berbuat seperti ini lagi. Dan perlu kau ingat.. Aku tak pernah menganggapmu sebagai pelayanku. Kaulah satu-satunya teman perempuanku..”

“Yoon Kyung-sshi?”

“Oh ya, dia juga.”

“Apa yang terjadi dengannya?”

“Dia sedang dalam keadaan sulit. Dia ke Korea seorang diri. Orang tuanya memutuskan untuk bercerai, selain itu saat kami bertemu waktu itu, aku menolaknya ketika dia memintaku menjadi pacarnya lagi..”

Mwoyaaa???” pekik Hyeo kaget.

Kyu mengangguk, “Aku masih trauma. Itu wajar ‘ kan ? Ditambah lagi kejadian kemarin saat aku mengaleng bahumu. Dia mengira kita pacaran. Ahh~ Pelik sekali!”

“Kau..kau masih mencintainya?”

Kyu mengangkat bahunya, “Entahlah. Kalau boleh jujur, aku masih ingin bersamanya. Tapi bukan dalam konteks pacaran. Dan anehnya, keinginan itu selalu hilang jika aku sedang bersamamu.”

Waeyo?”

Kyu menggeleng, “Aku juga tak tahu. Kau selalu membuatku bahagia. Belum pernah aku merasakan hal ini sebelumnya. Sekalipun saat masih bersama Yoon Kyung dulu. Dia memang suka membuatku senang, tapi dia terlalu lembut, aku jadi agak sulit mengimbanginya. Sedangkan kau? Polos, galak, bawel, kadang menyebalkan, tapi kadang menyenangkan. Dan yang terpenting, aku bisa mencaci makimu sesukaku.”

“Cih. Geure~ Caci maki-lah aku sesukamu! Kazha..

Kyu tak mendengarnya, dia malah mendekatkan wajahnya ke wajah Hyeo. Hyeo membeku, benar-benar tak bisa bergerak. Kini Hyeo bisa melihat dengan jelas kalau bulu mata Kyu itu sangat lentik, warna matanya indah dan bentuk bibirnya bagus sekali.

Kyu mendekatkan wajahnya lebih dekat lagi ke wajah Hyeo. Dia menatap lekat bibir gadis di hadapannya itu yang tinggal beberapa senti lagi. Jantung Hyeo berdebar keras. Dia tak bisa berbuat apa-apa kecuali membiarkan hal ini mengalir.

Wajah mereka benar-benar sangat dekat, bahkan ujung hidung mereka sudah bersentuhan. Kyu memejamkan matanya. Melihat hal itu, Hyeo pun ikut memejamkan kedua matanya dan…

TING~ TONG~ TING~ TONG~

Bel rumah berbunyi, mata keduanya serentak terbuka. Melihat wajah mereka begitu dekat, Kyu spontan menarik tubuhnya dan duduk menjauh. Wajahnya merah dan mulai salah tingkah, sedangkan Hyeo masih berada di posisinya. Dia shok dengan kejadian barusan. Wajahnya memerah, panas!

“ Ada tamu,” ujar Kyu mencairkan suasana. “Biar kubuka. Kau buat makan siang saja!”

Mendengar suara parau Kyu, jiwa Hyeo yang sempat terbang ke awang-awang itu mulai kembali ke tubuhnya.

Ne,” sahut Hyeo yang juga bergegas ke keluar kamar.

Howaaaa~ Apa itu tadi?! Kyu medekatkan wajahnya ke wajahku. Bukankah itu artinya dia mau menciumku? Ahh, Tidak mungkin. Ahhh, naega micheo!!!

Saat sampai di anak tangga terakhir, Hyeo mendengar suara seorang wanita. Karena penasaran, dia mendekat ke ruang tamu. Memang benar, di sana ada Yoon Kyung.

“Bagaimana?” tanyanya.

Kyu tak menyahut. Dia mematung sambil memelototi amplop cokelat yang dipegangnya.

“Kyunnie, sekarang kau tahu kan siapa dia sebenarnya?”

Hati Hyeo mencelos ketika Kyu menjatuhkan selembar foto dari amplop itu. Ia melihat gambarnya sendiri di sana . Gambar ketika ia keluar dari rumah ini dengan dandanan culunnya.

Ketahuan! Batinnya. Seketika wajahnya langsung pucat dan keringat dingin jatuh ke pelipisnya. Karena panik, ia tak sengaja menyenggol vas bunga di sampingnya.

PRANGG!

Kyu dan Yoon Kyung saling pandang. Yoon Kyung mengedikkan kepalanya mengisyaratkan kalau Kyu harus mendatangi asal suara. Kyu menurut dan bergegas menghampirinya. Setelah sampai di ruang tengah, dia melihat Hyeo yang matanya sudah berkaca-kaca.

“Hyeori-ah?” panggilnya.

Hyeo tak menyahut. Dia menundukkan wajahnya karena takut.

“Jadi, selama ini kau menyamar?”

Mianhaeyo.. Mianhaeyo..” ujarnya sambil berlari keluar rumah.

“Hyeori! Lee Hyeori! LEE HYEORI,” panggil Kyu yang berniat mengejarnya, namun ditahan oleh Yoon Kyung.

..to be continued..

By: diya.wonnie^^

49 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Jan 31, 2010 @ 23:28:36

    iii. . Yoon kyung mau’y apa ci?
    Kasian hyeori. . T_T Tp hyeori’y jg ci, pke boong sgala. . Aduh jd bngng, sm2 slh smua. . Kyu jg, plin plan ah. . Gga pny skp. . *knp aqu jd marah2 ya. . Hhehe*

    Tmbh pnsrn! Lnjuut. . ^o^ author hwaiting!

    Reply

  2. mon.chul
    Jan 31, 2010 @ 23:31:32

    Emang mantep dah aaah kalo diya onnie bikin cerita. Dapet dah smuanya ahahaha. Gak salah aye jadi fans (:

    Reply

  3. Dewi-ssi 'yoomin' luph donghae
    Jan 31, 2010 @ 23:39:00

    Uwwaa..~~
    gmna ne., hyeori udh ktauan…

    Si yoon kyung ngpain si,, pke nhan2 kyu sgala..huuh!!

    Diyaaaa…
    Lnjutt yyo…. ^o^

    Reply

  4. Haemin love minnie
    Jan 31, 2010 @ 23:52:52

    Annyong!!haemin kmbali!!pada kangen gak?!*all:gak tuh, sape lu? Org pnting jga kagak*

    Wah, skian lma driku tdk mmpir ksini trnyata bnyk ff bru..ckckck..

    Aku ttp kagum ama popo, jd pengen ngobrol ma dy..cri tw apa kbiasaan kyu yg aneh2 hahaha..

    Tuh yoonkyung mksudny paan, memperlihatkn gmbar gtuan, iseng bgt sih..hyeo!jgn mw kalah ama prempuan tak tw diri itu!udh dtolak jga,.Kyu!!awas lo mrahin hyeo ya!!gw lmpar lo ke kmr ka chi..hehehe..

    Reply

  5. abhie
    Jan 31, 2010 @ 23:59:41

    Aargh!! Part 7 ny buruan yaks..hehehe. ^^

    Reply

  6. liasiwon
    Feb 01, 2010 @ 00:19:47

    a! a! a! kenapa bersambung?! yaampun gw suka banget ffnya jangan bersambung cepet2!! TT
    huhuhuhuhuhu~
    semoga lanjutannya segera di publish. yaampun gw udah nunggu2 nih ff tiap hari @_@

    Reply

  7. Sisita,, haha
    Feb 01, 2010 @ 01:03:22

    Nangis baca in ceritaaaa
    Huweeee~~
    C yoonkyung minta dibejek2.. Haha
    Lanjjut ^^

    Reply

  8. A Lin
    Feb 01, 2010 @ 01:16:39

    Yoonkyung! U mau gw rebus ya?
    Emosi gw bcanya.Diya! Lanjooot! U jgn lm2 ya?

    Reply

  9. Park chae ri= mycaseykim
    Feb 01, 2010 @ 01:30:39

    ahjumma…
    apa-apaan si yoon kyung..
    udh asyik-asyik …deket bngt lagi posisinya..
    aisshh..yoon kyung, merusak suasana..coba mencet bel nya dilambatin 5 menit dikit kek..,
    kasian tuh kyu ma hyeo dah ngarep..hahahaha

    yoon kyung..klo aq ketemu kamu …dijamin g panjang umurmu….* pingin ngelempar yoon kyung pake bom atom*

    BH 7 jangan lama2….

    kel…* peluk kel ..*…
    gomawooo….

    Reply

  10. mycaseykim
    Feb 01, 2010 @ 01:32:12

    klo ganti nama, komen aq jd nunggu di approve dulu ya…
    hahahaha

    Reply

  11. Abbie
    Feb 01, 2010 @ 02:12:26

    Yoon Kyung sialan.apa maux sih cewe itu?m’halalx segala cr bwt balikan sm kyu. Ahh kyu jelek.g pux sikap. Ktx pintar tp u/ mslh hati koq jd bodoh gt sih *marah2 gaje**ditimpuk batu ama binix kyu gr2 maki2 kyu*

    Reply

  12. chamonhae
    Feb 01, 2010 @ 02:35:21

    Buruan lanjut di!! Cepet! Ga sbr nunggu lanjtannya!
    Keren!

    Reply

  13. Ami_cutie
    Feb 01, 2010 @ 02:50:50

    diya, lanjutkan! ga pake lama…hho
    ni ff asli enak buat dibaca..seru bgt!

    Reply

  14. yuwe
    Feb 01, 2010 @ 03:46:02

    CEPETAAN YG K7 D PUBLISHHH ><

    Reply

  15. ra
    Feb 01, 2010 @ 04:38:43

    onnie,
    ayo cepet dilanjutin *ngerengek-rengek gaje, diya-onnie : ih, apa sih lo*
    ffnya sumpah bagus, bikin penasaran,
    bikin gemes,
    kyu, ini saatnya kamu menentukan sikap!!
    Hyeori atau Yoon kyung?

    Reply

  16. Christi_d0nghae
    Feb 01, 2010 @ 04:51:19

    Mkin ramee..
    Ayoo lnjt!
    Kyu, jgn ma yoonkyung!
    Ma hyeori aj!

    Tuch, hyeori lari2 dr rmh, ntar ma bum lg…
    Haish..
    Mkn rumit ntar

    Reply

  17. Kelteuk
    Feb 01, 2010 @ 04:54:53

    Sabar buk sabar . . .

    Reply

  18. Shinta (NtaKyung)
    Feb 01, 2010 @ 05:13:41

    Makint seru, bkint pnsaran, Ingin tau kelanjutannya,,,,,,,,>o<
    Ayo cpt lanjut dah gax sabar nich……^_^

    Reply

  19. Rebecca Cho
    Feb 01, 2010 @ 05:50:42

    ayo! kyu! marah cepetan ma hyeori!!! biar tambah rame!! hehe.. *keluar sifat iblisnyaa*
    hyeo! cepet kabur sana lu! biar tambah rame!!
    yoon-kyung! cepetan gaet lagi hati na kyu! biar tambah rame!!

    Reply

  20. yoon.chi.ka
    Feb 01, 2010 @ 06:35:46

    omaiigatt !! YOON KYUNG !! pngen nabok kmu !!

    hyeori ah . . . hwaiting !!

    mkin seru ! lanjut lanjut lanjut . . .

    Reply

  21. thand Wonnie
    Feb 01, 2010 @ 07:39:48

    EMAAAAAK !
    AH~ ..
    Benci am yoon kyung !
    Dasar pengganggu !

    AISH ..

    Reply

  22. thand Wonnie
    Feb 01, 2010 @ 07:41:18

    EMAAAAAK !
    AH~ ..
    Benci am yoon kyung !
    Dasar pengganggu !

    AISH ..
    KYUUU !

    Reply

  23. thand wonnie
    Feb 01, 2010 @ 07:46:17

    EMAAAAAK !
    AH~ ..
    Benci am yoon kyung !
    Dasar pengganggu !

    AISH ..
    Uggh !

    Reply

  24. stephanie gracia
    Feb 01, 2010 @ 08:18:12

    good!!!

    Reply

  25. monpin
    Feb 01, 2010 @ 09:32:47

    huah udah ditunggu-tunggu ^^
    ya ampun, si yoon kyung itu kok kayak jahat banget sih -__-

    Reply

  26. Nandz :)
    Feb 01, 2010 @ 09:51:57

    waaaaaa~

    lanjutannya segeraaa..
    Ga sabaraan !
    >.<

    Reply

  27. beautylotusjade
    Feb 01, 2010 @ 10:39:14

    Semoga happy endingnya antara Kyu sama Hyori…gak ikhlas kyu sama yoon kyung.Yoon Kyung main belakang nih! *plaak*

    Reply

  28. DJ.merr
    Feb 01, 2010 @ 11:10:47

    Yoyoii.
    Tu si yoonkyung maunya apa sih.?!
    Pngen d tbok hah.?!
    Hyeo hwaiting jngan nyerah yoo..
    Kyuu menunggu.
    Wkwk.
    Setuju ni ff yg aku tunggu”.
    Hahaha

    Reply

  29. Diya.wonnie
    Feb 01, 2010 @ 12:14:23

    Annyeong, chingu..
    gomapseumida buat yg udah setia baca^^
    makasih jg buat komen2nya.
    buset dah pd ngomelin yoon kyung smua. kaget ak lhtnya.
    hahaha~

    okeh, tunggu kelanjutannya ya!
    *joget2 muterin meja*
    *ga penting*
    *digaplok*

    Reply

    • liasiwon
      Feb 01, 2010 @ 12:38:46

      @diya
      lanjutannya udah dikirim ke sujuff kan tapi yaa??? *gak sabar*
      ffnya bersambung disaat yang amat sangat tidak pas ampe gw pensaran setengah mampus XDD

      Reply

      • mycaseykim
        Feb 01, 2010 @ 13:07:04

        maklumin az,..ahjumma mang doyan seperti itu..* ditabok diya*..
        hah..liasiwon juga bininya siwon…
        artinya..ahjumma juga..
        * salam hormat dari penerus tahta kekayaan keluarga choi*
        aissh..komen aq yg panjang blom di approve,…hayhay..
        * nasib sapa suruh ganti nama*
        diya ahjumma…semuanya pada ngomel..aq juga ngomel tuh..
        tapi sabar ..komen aq blum dipublish..* dijedotin kepala ke tembok ma author*

  30. pidh3
    Feb 01, 2010 @ 13:02:08

    udah ditunggu dari dulu,, akhirnya kepublish juga…

    ayooo lanjutkan!! lebih cepat lebih baik..

    Reply

  31. Kelteuk
    Feb 01, 2010 @ 13:22:55

    Diii…..yoonkyung buat gw sebel bgd*injek2*
    kyu babo *di tabok chi* jgn plinplan gw getok ntr *di getok dln ma chi*

    Reply

  32. Diya.wonnie
    Feb 01, 2010 @ 13:23:09

    @lia
    udah aku kirim kok. tenang ajh. hehe.

    @mitmit
    jedotin pala mitmit ke benteng rumah wonnie *emg rmh won ada bentengnya?*

    Reply

  33. Diya.wonnie
    Feb 01, 2010 @ 13:26:50

    Kak kel ikutan ngamuuuk. hahaha~
    *tarik teuk-oppa jdin tameng*

    Reply

  34. Nina5
    Feb 01, 2010 @ 13:33:00

    grr Yoon Kyung knp ngasi tau >_< tpi pasti hyeori ama kyu~ yagak hehe *dilempar author krn so tau XD
    ditunggu lanjutannya ^^
    tq ~ ^^

    Reply

  35. ciiciiminie
    Feb 01, 2010 @ 13:40:30

    bikin penasaran ni FF.
    cepetttan di lanjutin.
    udah penasaran.

    Reply

  36. Rara_Teuki
    Feb 01, 2010 @ 17:46:13

    Diya…ahjuma woi..
    Ak mao happy ghost full…minta yg full dii..
    *salah t4 neng* *dtendang diya*

    Reply

  37. Kelteuk
    Feb 01, 2010 @ 23:34:59

    Dii aku jg mao….kt bc di sarababo aja dii…. .

    Reply

  38. EunNiHae a.k.a. DNia
    Feb 02, 2010 @ 02:55:52

    huwA Yoonkyung ja’at, 2 part lg y…

    Reply

  39. Cho.Jo33
    Feb 02, 2010 @ 07:17:03

    Lanjut lanjut lanjut ^^ pnasaran nii~

    Reply

  40. manchovy
    Feb 04, 2010 @ 06:57:28

    onnie cepat update lanjutannya ya.. ^^

    Reply

  41. tyasung
    Feb 15, 2010 @ 12:20:32

    LANJUTIN DOOONG!! aaargh penasaran! xD

    Reply

  42. Kyu isn't at home
    Nov 07, 2011 @ 10:55:20

    Part 1 2 3 4 nya mana? -__-

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: