Love Never End ~ Part 1

“Kringg!!!” alarm di hpku berbunyi. Dengan mengantuk aku mematikan handphoneku dan melanjutkan tidurku.

Beberapa menit kemudian…

“Eunji!!! Cepat bangun! Kau mau terlambat ke sekolah lagi?!” teriak ibuku.

“Iya iya aku bangun!! Huuh!~” teriakku sambil mengeluh *dasar gak sopan… ms neriakin ibunya sih*. Aku pun segera pergi ke kamar mandi.

~~ ~~

Sampai di Jeongjin high school…

“huh! Untung belum terlambat,” kataku

“hei, kenapa belakangan ini kau terlambat terus?” Tanya kangin kepadaku dengan gaya berbicaranya yang menyebalkan itu.

“Itu bukan urusanmu!!” jawabku dengan kesal. Kenapa harus dia sih yang bertanya?? Huh! Dia memang selalu menyebalkan. Setiap hari kerjanya hanya menggangguku. Lagipula, dia kan tahu kalau aku baru saja sampai. Dan aku masih lelah. Dia juga tahu kalau aku lelah pasti aku mudah marah. Huh!! Kesal!!

“hei, jawab pertanyaanku!” kata kangin.

“kan sudha ku bilang itu bukan urusanmu! Kenapa sih kau selalu menggangguku?!” teriakku dengan kesal sampai-sampai seluruh kelas melihatku.

“tidak ap-apa, aku Cuma ingin tahu apa yang bikin cewek sok pinter n sok rajin kayak kamu bisa terlambat ke sekolah,” jawabnya membuatku semakin kesal. Kali ini aku diam saja karena sudah terlalu kesal.

Kangin memang sudah menjadi musuhku sejak SMP. Aku kesal karena dia selalu saja menggangguku. Dari SMP sampai sekarang, kangin tetap berada dalm ranking sepuluh besar… tapi dari bawah. Sedangkan aku hamper selalu ranking 1. bukannya mau sombong, tapi… aku sering berpikir apa dia iri dengan nilai-nilaiku?? Tapi kurasa tidak.. kangin adalah seorang anak pemilik restoran terkenal di korea. Sedangkan aku… hanya anak seorang permilik took bunga.

~~ ~~

“woi!! bengong aja, mikirin kangin ya??” hmm.. itu pasti hyena, sahabatku. Soalnya Cuma dia sih yang mangil aku sambil mukul, hehe.. “ eh nggak kok… sok tau deh… lagian ngapain juga mikirin tuh manusia… eh dia manusia apa bukan y??” ih sok tau deh nih anak. Biasalah…namanya juga hyena, bawaanya pengen tau…… aja.

“terus mikirin apa dong? Mikirin aku ya?? Haha,” katanya sambil *lagi-lagi* mukul punggungku.. duh bener-bener deh nih anak… merah nih pasti punggungku… jangan-jangan ada cap tangan dia lagi…. *lebay*

“ih ngapain juga aku mikirin situ…. Kurang kerjaan amat,” kataku.

“iihhhhh…. Nusuk amat tuh kata-katanya…”

Hyena dan aku bersahabat sejak SMP. Kebetulan pas SMA kita 1 sekolah lagi. Hyena itu temenku yang paling bawel, gak bisa diem, kayak anak-anak, tapi di sisi lain dia orang yang bener-bener bisa ngertiin keadaan sahabatnya.

“eh, kita ke kantin yuuk!!” kata hyena.

“lha emang sekarang udah istirahat??” tanyaku.

“ih.. pikun deh.. ya iyalah, udah deh… cepetan yuk!” katanya sambil menraikku ke kantin.

–di kantin

Hari ini aku sudah dibawakan makanan oleh ibuku. Jadi sekarang aku hanya menunggu hyena selesai mengantri.. oh tidak! Di belakang hyena…

TBC…. (to be continue…)

By haekyungssi

25 Comments (+add yours?)

  1. Uly
    Feb 02, 2010 @ 02:20:21

    ad ap d blik punggung hyena?? lnjtin ffmu ya cz ad kangin oppa,, tp, sebdh itukah kangin oppa??

    Reply

  2. A Lin
    Feb 02, 2010 @ 02:25:12

    Ada siapa tuh?Kangin ya?Lanjoot!

    Reply

  3. liasiwon
    Feb 02, 2010 @ 02:54:58

    waaa jarang deh gw baca yang ada kangin jadi pemeran utamanya. seringan tuh kyu atau teukie hahaha!
    jadi pengen tau eunji gimana nanti suka sama kanginnya, wakakakak!!!

    Reply

  4. dwii_HanVi
    Feb 02, 2010 @ 04:11:50

    . . Pendek bgt part 1’y. . Tp pnsrn, jarang ada kangin appa. . Hehe. ^o^ lanjuuttt. .

    Reply

  5. meiriza
    Feb 02, 2010 @ 04:36:38

    Hiyah, kok pendek bgt ni part.
    sp tuh yg dibelakang eunji?
    kangin bukan?
    penasaran nih. .

    bca ni ff jd kangen ma kangin. hoho.
    lanjutin yap!

    Reply

  6. Haeny_elfishy
    Feb 02, 2010 @ 04:42:37

    Wah jrang bngt ff yg tkoh utmany kang in, tp Ko’ pndek bgt part 1 ny, tpi seru ko’ . .
    Tu yg d blkng hyena kang in appa bkan ? Jd kangen kang in appa, sblmny lam knal ea, slma nie Q cm jd siLent reader d sni . . .
    Nice ff!

    Reply

  7. minheecho
    Feb 02, 2010 @ 04:52:47

    pendek sekali,,,
    setuju ma komen2 di atas,
    kangin jarang muncul~~~
    .kangenkangin.
    lanjut ya!!

    Reply

  8. Shinta (NtaKyung)
    Feb 02, 2010 @ 08:11:46

    Kya~~~~~
    Tumben nich Kangin Oppa yg jadi peran utamanya……>o<
    Ayo lanjutkan……^^

    Reply

  9. Ami_cutie
    Feb 02, 2010 @ 08:35:10

    ayo..siapa itu…
    kangin ya…

    lanjutkan!

    Reply

  10. amelhenkyung
    Feb 02, 2010 @ 09:47:14

    siapa2?? kangin kah?? atau siapaaa???
    kependekan ahh~ -,-

    Reply

  11. cii_miinie
    Feb 02, 2010 @ 14:49:10

    ahhh .
    baru selese buat peer mesti gag kelar . lanjut buka inet buat baca fanfic . eeehhh . fanficnya puendek sangat *curhat modeon*
    hhhhaahhaaaaa.
    pi ceritanya bagus.
    penasaran lanjutannya.

    Reply

  12. -Ke-
    Feb 02, 2010 @ 14:51:34

    kangin kahh??hehehee..

    Reply

  13. Indy andjong
    May 14, 2010 @ 12:56:45

    Kangin kah?

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: