Aejeongi innen-애정이 있는 part 2

Jam menunjukkan jam 10 tepat. Kali ini Se bin menepati janjinya untuk tidak telat. Ia tidak mau baru sehari kerja gajinya sudah di potong setengahnya. Se bin berdiri tidak semestinya. Luka lututnya masih belum sembuh total, tetapi ia tidak memusingkan luka lututnya itu, ia hanya memplester lukanya. Padahal bisa saja terjadi hal yang lebih tidak menyenangkan.

“Hebat, kau datang tepat pada waktunya. Ku kira kau sudah siap gajimu akan dipotong setengahnya.” Sindir Soo man yang melihat Se bin datang seperti yang dijanjikan pada kesepakatan awal.

“Aku tidak akan mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya. Apalagi ini menyangkut gajiku yang berada di tangan pemarah!” gerutu Se bin pelan agar Soo man tidak mendengarnya.

“Baiklah, ayo kita berangkat!” Kata Soo man ceria. Apa-apan itu? Apa karena sudah ada pembantu yang baru maka ia senang? Jalan pikiran om itu memang tidak bisa diterka. Kadang baik, kadang juga tidak.

Se bin menaiki mobil yang telah disiapkan Soo man. Mobil mewah berwarna silver yang sangat canggih. kecanggihan itu juga tampak pada aksesoris mobilnya yang super hi-tech dan modern. Hal itu benar-benar membuat Se bin terperangah melihatnya. Maklum seumur hidupnya ia tidak punya mobil karena kondisi keuangannya. Mobil yang sempat membuatnya kagum waktu dulu adalah mobil pribadinya Ha neul. Mobil mewah itu berhenti tepat di sebuah apartemen yang terbilang cukup mewah. Besar sekali. Walaupun masih ada apartemen yang lebih mewah lagi di Seoul. Lee Soo man turun dari mobilnya dan menginstriksikan Se bin untuk turun juga.

“Ini, Adalah dormnya Super Junior. Kau tahu Super Junior?” tanya Soo man dengan tampang tak berdosa.

“Su.. Super Junior? Aku tahu! Jangan mentang-mentang aku tidak tertarik pada kehidupan artis, lantas aku tidak mengetahui artis-artis Korea ya!!” sewot Se bin yang kesal dengan kata-kata Soo man yang terkesan melecehkannya.

“Baiklah-baiklah. Aku tidak akan memperdebatkan hal yang sepele dengan mu.. Ayo ikuti aku!” perintah Soo man yang sedikit membuat Se bin naik darah karena sikapnya.
Se bin mrngikuti setiap langkah Soo man. Sampailah mereka di lantai yang terdiri dari dua pintu. Pertama, Soo man membuka pintu yang berada di sebelah kanan Se bin. Se bin melihat ruangan yang sangat besar namun berantakan. Tidak tampak satu orangpun penghuninya yang menunggui rumahnya. Soo man masuk keruangan yang dibukanya tadi dan disusul dengan Se bin.

“Mulai hari ini, aku serahkan kunci dorm ini dan sebelahnya. Kau bertanggung jawab penuh atas kebersihan Dorm ini. Kau lihatkan sangat berantakan. Jadi ku harap kau sudah mulai membersihkan dua dorm ini!” Soo man menjelaskan.

“Baik..”

“Hari ini Super Junior akan ada konser di Inkigayo sampai jam 8 malam. Jadi kalau sudah mau pulang, tutup dengan benar kuncinya. O.. Ya… Kau bawa saja kunci itu. itu hanya duplikat. Jadi kau bisa masuk ke dorm sewaktu-waktu kalau kau datang waktu mereka tidak ada. Mengerti!”
OK

“Iya Seonsangnim..”

“Selamat bekerja!” Soo man meninggalkan Se bin sendirian.
Apa yang harus diperbuatnya? Dasar Soo man RESE!!!!
Se bin masuk lebih dalam ke dorm itu. Ia berusaha menghafalkan setiap ruangan. Ia mulai mencari dimana alat-alat bersih-bersih di simpan. Dan tak perlu waktu yang lama, Se bin mulai membersihkan satu per saru ruangan yang berada di satu dorm itu. Ia mulai mengumpulkan baju-baju yang tercecer dan dianggapnya kotor untuk dicuci. Lalu ia mulai menyapu semua ruangan. Intinya, pada hari pertama Se bin benar-benar sibuk.

“HAAAAAHHHH!!!!!!!!! Selesai juga!!!” Se bin menghempaskan dirinya ke sofa yang berada di ruang tv.
Jam baru menunjukkan jam 5 sore. Senggang rasanya.. Apa lagi yang ia harus lakukan? Semua pekerjaan yang menumpuk sudah ia kerjakan.

“Pulang jam 8 malam ya? Apa tidak capek?” Se bin terdiam sesaat.
Lalu ia bangun dan pergi ke dapur. Ia membuka kulkas yang besar. Waaah… Ada banyak sekali jenis bahan makanan. Semuanya lengkap. OK!!! Sekarang Se bin siap melakukan sesuatu… Mungkin kalian juga mengetahuinya…

***

“Sung min hyung, tunggu!!” teriak Ryeo wook yang berlari kecil sambil menyodorkan sebuah kunci kearah Sung min.

“Kau lama!! Aku sudah mengantuk ni…” eluh Sung min.

“Dasar! Kau tidak bisa bersabar sebentar apa?” tanya Kang in yang dari tadi berada di belakang Ryeo wook.

“Iya aku akan mencoba bersabar..” Sung min menghela nafas.
Bagaimana tidak melelahkan? Mereka terus-terusan bekerja dari pagi sampai larut malam demi memuaskan para fans mereka.

“Kata Soo man seonsangnim kita ada pembantu yang baru ya?” Tanya Eun hyuk tiba-tiba mengagetkan Kang in.

“Katanya begitu sih.. tapi pembantu kali ini bisa diandalkan atau tidak ya?” Kang in mengelus dadanya yang masih shock akibat Eun hyuk.

“Semoga aja…”

Anak-anak Suju masuk ke dormnya. Dan mereka takjub melihat dormnya bersih mengkilat.

“Waahhh… Benar-benar bersih. Apa pembantu kita kali ini seorang Ahjuma?” tanya Sung min tak percaya.

“Sepertinya Soo man kali ini tidak salah pilih..” ucap Shin dong sambil berlalu. Setelah selesai menganggumi keindahan dorm, mereka mulai berpencar kesana-sini seperti anak tk yang baru melihat ruangan barunya. Ada yang masuk ke kamarnya masing-masing dan ada juga yang ke toilet.

“Playstation3, PSP, NDS, WII, dan kumpulan gameku lengkap. Bagus tidak ada yang dicurinya!” ucap Kyu hyun memastikan hartanya tidak hilang satu pun.

“Baju pergi, baju rumah, lengkap tidak ada yang kurang!” ucap Ye sung memastikan jiwanya tidak hilang..
Semuanya tampak puas akan kinerja pembantu yang baru itu. Tapi….

“AH!!!!! Celana yang baru sehari dipake hilang!! padahal tadi pagi aku letakkan di bawah bantal..,” keluh Hee chul.
Semuanya menatap aneh pada Hee chul.

“Hyung memangnya itu penting?” tanya blak-blakan Ki bum.

“Jahatnya!!! Itu penting!!!”

“Kan hyung masih punya yang lainnya lagi. ga usah ribet.”

“Jahat!!” Hee chul meninggalkan Ki bum yang sedang memainkan game di PSPnya.

“Shin dong hyung, boleh aku meminjam komputermu? Komputermu ada kan…” tanya Dong hae hati-hati.

“Enggak boleh. Kemaren baru di servis..” Shin dong meninggalkan Dong hae yang sedih
Ee teuk masuk ke dapur. Ee teuk merasa takjub melihat apa yang ada di atas meja makan. Se baskom besar kimchi dengan Toekpokgi. Ia merasa cacing-cacing dalam perutnya berteriak minta makanan yang ada di hadapannya.

“Han kyung! kesini sebentar!” panggil Ee teuk.

“Ada apa Hyung?”

“Coba kamu cicipi masakan ini!”
Ee teuk menyodorkan kimchi dan toekpokgi yang ada di meja makan. Han kyung mulai men cicipi masakan itu.

“Bagaimana rasanya?”

“Hm.. Enak. Tapi toekpokginya kurang garam sedikit. Kimchinya enak, pedas. Hyung beli dimana?”

“Aku tidak beli. Sepertinya pembantu baru itu kasihan pada kita dan membuatkan makanan untuk kita.”

“Kalau begitu tunggu apa lagi?” Han kyung memberikan isyarat ke Ee teuk.

“SEMUANYA!!! AYO KITA MAKAN!!!!” Ee teuk mulai memanggil anak-anaknya seperti memanggil anak tk untuk makan siang.

Semua anggota Suju mulai menempati dirinya di ruang makan dekat dengan dapur untuk bisa makan. Dan mereka sangat ribut sekali saat akan makan. Maklum mereka capek dan butuh teman untuk saling bercerita… Mumpung pada saat itu mereka lengkap, tidak ada yang kerja lagi, kenapa tidak gunakan kesempatan ini untuk berberisik ria?

Se bin mulai mencari sesuatu yang membuatnya sangat panik. Bagaimana tidak panik, benda yang hilang adalah benda peninggalan ibunya.

“Bagaimana ini? Dimana aku meletakkannya tadi?” Se bin mengobrak-abrik seluruh isi tasnya yang ia bawa tadi siang. Setelah merasa tidak ketemu sesuatu yang ia cari itu, ia mulai beranjak mencari benda itu diseluruh ruangan kamarnya.

“Dimana sih? Apa ketinggalan?” butuh waktu yang cukup lama untuk merapikan kembali ingatannya.

“Ah!!!! Di dapur! Ah… Berarti besok aku harus datang lebih cepat dari sebelumnya sebelum mereka menemukannya…. Bodohnya aku!!!!” Se bin memukuli dirinya sendiri dan menganggap bodoh dirinya. Ia selalu melakukan hal itu kalau salah… haahh…

***

“Hah!!! Apakah ada orang???” Se bin gila sendiri dan berbicara seolah pertandingan sepak bola. Entah apa yang ia makan tadi pagi untuk sarapan… Yang jelas sekarang ia cukup gila tingkah lakunya.

Ia pergi ke tempat kerjanya, Dorm Suju lebih awal demi mencari barang berharganya.
Ia mencari kunci pintu dorm dan mulai memasangkannya. Ia memutar sedikit kuncinya dan ‘Klek’, Kuncinya telah terbuka!!! Se bin membuaka pintu itu perlahan-lahan dan memasukkan satu kakinya ke dorm itu. Dengan sigap seluruh badannya telah berada di dorm itu. Se bin melihat sebentar kearah ruangan dorm itu. Sepi sekali. Apa kali ini anak-anak Suju sudah bekerja dari pagi lagi?

Biarlah. Tak ada hubungan dengannya. Se bin memutar kembali tubuhnya dan berniat mengunci kembali ruangannya itu. Tapi….

“Hei! Apa yang kau lakukan disini?” Suara itu mengagetkan Se bin. Otomatis Se bin terlonjak kaget dan melihat kearah asal suara itu datang. Ee Teuk berdiri tepat didepan hadapan Se bin.
….
….
….
….
“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Se bin melengking keras dan membuat Ee Teuk mengikutinya secara spontan.

“Kenapa? Kenapa?” Tanya Ee Teuk panik.

To be contineu

14 Comments (+add yours?)

  1. putri
    Feb 03, 2010 @ 11:32:07

    heheheh di baca dulu akh

    Reply

  2. Abbie
    Feb 03, 2010 @ 11:33:28

    Aaaaahhhhh….. Bersambung lagi. Knp hrs di bgn itu? Lanjutanx bsk ya *ngotot*

    Reply

  3. Shinta (NtaKyung)
    Feb 03, 2010 @ 13:10:32

    Teuki Oppa lucu……
    Ikut triak bru nanya dech…..>o<
    Ayo lanjut pnsaran nich…..^^

    Reply

  4. Haemin love minnie
    Feb 03, 2010 @ 13:28:23

    Hayo!!!
    Tutup telinga!! ako nggak sanggup denger teriakannya Teuki Oppa*di kejar bini2 na Teuki Oppa*

    Ako tw, ako tw…Teuki Oppanya gak pake baju kan??*asal tebak*

    Cpat lanjutin yo…awas kalo lama!!*di lempar author ke dormnya suju**kalo dilempar ke dormnya suju ako pasrah deh…ayo lemapar ako!!!*

    Reply

  5. christi♥donghae
    Feb 03, 2010 @ 13:29:06

    waah,,
    kebayang pada makan rame2..
    hahahaha
    apa kagak rebutan???

    Reply

  6. Rae min shi-wonie
    Feb 03, 2010 @ 13:54:54

    Aaaaaaaaaaahhh… Lnjut! Lnjut! Lnjt! Please.. *jurus puppy eyes, d kluarin*..
    Hi,hi,hi.. Ga tau npa bca ff nie, bkin snyum2 ndri… Biz ngbyangin nak2 sju kmpul brng lg, lngkap pla…. ^^,
    teuki oppa.. Refleks’y bgus, se bin triak, ikt triak.. Ha,ha,ha..

    Reply

  7. cii_miinie
    Feb 03, 2010 @ 14:47:21

    serrrruuuuu .
    lanjutannya jangan lama – lama.
    dah gag sabar ni.

    Reply

  8. Park Ah Ra
    Feb 03, 2010 @ 16:05:57

    oppa~~~
    jangan teriak2, udah malem, aduh,
    teriakan keras banget lagi,,,
    knapa tuwh?
    jadi penasaran,
    lanjut yak!

    Reply

  9. MayyaSong
    Feb 03, 2010 @ 16:08:26

    ayoo..ayoo.. lanjut.
    teuki oppa teriaknya gmana ya? cempreng gak ya? hehehe

    Reply

  10. dwii_HanVi
    Feb 03, 2010 @ 16:48:44

    huuaaaa. . Seru! ^_^

    Reply

  11. liasiwon
    Feb 03, 2010 @ 17:20:28

    itu treak jangan2 eeteuk cuman pake boxer hahahahahha!!

    Reply

  12. Ami_cutie
    Feb 04, 2010 @ 03:40:52

    yah, bersambungnya di bagian tereak2 lagi…
    lanjutkan!
    pasti seru banget nih..

    Reply

  13. fia
    Feb 15, 2010 @ 01:45:32

    bentar” fia mo byngin teukie oppa treak” dulu yua?!

    lanjutkan ^-^

    Reply

  14. oyha
    Nov 13, 2010 @ 13:40:36

    kak..lanjutanny mana ya??
    penasaran neh…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: