Limited To Dreams ,. ( Make I You Lover ) ,. One shoot ,.

Aku sudah bersahabat dengannya ,
Sejak aku dan dia masih di dalam kandungan Ibu kami masing-masing ..
Bahkan persahabatan kami adalah generasi penerus persahabatan kedua Ibu kami ..
Lambat laun ,
Aku mulai merasakan sebuah perasaan yang sudah memuncah ,
Perasaan yang timbul seiring dengan kebersamaan kami selama ini ..
Aku sendiri belum yakin ,
Apa benar yang kurasakan selama 2 tahun terakhir ini ?
semoga saja tidak ,
Karena aku tidak pernah mau mengkhianati persabahatan yang sudah sangat indah ini ..

**

Hari ini adalah hari di mana Bo Ra dan Ki Bum menginjak bangku kelas 3. Ya ! Bangku kelas yang akan menjadi saat-saat paling melelahkan dan saat-saat paling indah. Mereka masih duduk di satu meja yang sama. Tidak pernah berpisah sebentar saja. Karena itulah teman-teman sekelas terkadang salah sangka terhadap status mereka. Padahal , mereka adalah sepasang sahabat yang selalu ada untuk selamanya.

“ Perhatian semuanya ! Ada murid baru yang akan songsaenim kenalkan pada kalian semua. Ayo nak , silahkan masuk ! “ ujar Han songsaenim pada murid-murid di kelasnya. Semua terdiam. Masing-masing mereka penasaran seperti apa anak baru yang akan menjadi bagian dari kelasnya nanti. Perlahan pintu terbuka , dan tampak seorang gadis berperawakan manis berjalan menuju arah Han songsaenim.

“ Anyeonghaseo ! Kenalkan , Ji Hae Kyun imnida. Kalian bisa memanggilku dengan panggilan Hae Kyun. Mohon bantuannnya ! “ sapa gadis yang bernama Hae Kyun itu pada teman-temannya.
“ Hae Kyun , silahkan duduk di belakang Bo Ra dan Ki Bum. Semoga kau bisa beradaptasi dengan mereka secepat mungkin. Baiklah , buka bukunya sekarang ! “ ujar Han songsaenim yang akan memulai pelajaran. Hae Kyun pun segera duduk di belakang Bo Ra dan Kibum , sebelumnya Hae Kyun melemparkan senyum manisnya ke arah mereka berdua.

***

Aku kembali mendapatkan seorang sahabat lagi ,
Sahabat kiriman Tuhan ..
Ji Hae Kyun ,
Gadis itu sangat pemalu ,
Karena itulah ia hanya dekat dengan aku dan Ki Bum ,
Tapi ,
Kenapa ada sesuatu yang mengganjal dengan Ki Bum ?
Setiap aku melihatnya menatap Hae Kyun ,
Ada pancaran tersendiri yang terpancar dari cahaya matanya ..
Apa mungkin Ki Bum menyukai Hae Kyun ?
Tapi ,
Bukankah selama ini Ki Bum tidak pernah menyukai perempuan lain selain mantan pacarnya dulu ?
Bukankah dia sudah sangat trauma dengan yang namanya pacaran ?
Tapi ,
Kenapa pancaran cahaya itu kembali hadir saat ia menatap Hae Kyun ?

****

“ Kami sudah berpacaran , “ kata Ki Bum dan Hae Kyun bersamaan. Bo Ra yang sedang mengetik tugas sekolahnya pun terkejut. Tatapannya kini beralih ke arah Ki Bum dan Hae Kyun. Matanya terbelalak. Seketika itu juga , ia susah sekali mendapatkan udara segar untuknya bernafas.
“ Oh .. Oh .. Baguslah ! Aku turut senang. Semoga kalian bisa bersama selamanya. Oh ya , aku permisi dulu. Aku harus mengumpulkan tugas ini ke Han songsaenim ! Selamat tinggal ! “ ujar Bo Ra secara terpaksa seraya langsung bangkit dari duduknya. Ia pun segera meninggalkan Ki Bum dan Hae Kyun di sana.
“ Bo Ra ! Tunggu ! “ panggil Kibum keras. Tapi sayang , Bo Ra semakin jauh dari pandangannya. Ki Bum tahu , raut wajah Bo Ra tadi hanyalah sebuah keterpaksaan semata.

“ Ki Bum .. Hae Kyun .. Kalian jahat ! Kalian jahat ! Kenapa harus seperti ini ? Kenapa ? Aku .. Aku .. Aku masih menginginkan kau Ki Bum-Ah ! Aku masih sangat mencintaimu ! Tapi kenapa kau tidak pernah menyadarinya ? KENAPA ? Kenapa kau tidak memperdulikan perasaanku ? Kenapa ? Kau juga Hae Kyun , kau benar-benar gadis yang tidak tahu terima kasih ! Kau gadis tidak tahu budi ! Kurang baik apa aku selama ini padamu ? Hanya aku dan Ki Bum yang mau berteman denganmu , tapi kenapa kau malah mengkhianatiku ? Kenapa kalian mengkhianatiku ? KENAPA ? “ teriak Bo Ra di taman belakang sekolah seraya menatap selembar foto persahabatan mereka bertiga. Bo Ra menangis sejadi-jadinya. Ia tidak menyangka kalau hal ini yang akan terjadi pada dirinya. Selama ini ia berusaha menutup rapat perasaannya pada Ki Bum. Tapi kenapa Ki Bum malah memilih Hae Kyun ? Bukankah selama ini yang selalu ada untuknya hanya ia seorang ?

Dddddrrrt .. Ddddddrrrttt ..

Kau di mana ?
Bel masuk sudah berbunyi ..

Bo Ra buru-buru menghapus air matanya. Tapi , matanya sudah sangat sembab sehabis menangis barusan. Entahlah , ia akan mencari alasan yang tepat agar bisa menutupi kekecewaannya sekarang ini.

*****
Bo Ra masih menunggu kedatangan Ki Bum malam ini di taman kota. Tadi sore , tiba-tiba saja Bo Ra meminta Ki Bum untuk menemuinya. Katanya , ada hal penting yang akan di bicarakan Bo Ra padanya.

“ Mian .. Apa kau menunggu lama ? “ tanya seseorang yang langsung mengambil tempat di sebelah Bo Ra.
“ Tidak. Baru 10 menit yang lalu aku menunggumu di sini , “ jawab Bo Ra datar. Sejenak hening. Tak ada satu pun dari mereka yang memulai pembicaraan.

“ Ngg , “ ujar mereka bersamaan. Mereka saling menutup mulutnya masing-masing. Dari wajah Bo Ra , timbul rona memerah karena malu pada Ki Bum.
“ Ki Bum , ada sesuatu yang ingin aku beri tahu padamu. “ kata Bo Ra yang sudah mulai memberanikan dirinya untuk berbicara di hadapan Ki Bum.
“ Bicara saja , aku akan mendengarkannya. “ sahut Ki Bum santai. Bo Ra mengambil nafas dalam-dalam. Lalu menghembuskannya begitu saja. Kini saatnya ia untuk mengungkapkan semua keluh kesah dalam hatinya.

“ …….. , aku mencintaimu , “ kata Bo Ra lirih. Tentu saja Ki Bum yang saat itu sedang menatap bintang langsung terkejut mendengar pernyataan Bo Ra . Bo Ra sahabat terbaiknya.
“ Boe ? Bo Ra , aku juga mencintaimu. Sejak kita bersahabat aku sudah mencintaimu. Kalau kita bersahabat tanpa ada cinta , pasti persahabatan yang sudah kita bina sejak dulu akan cepat rapuh. Tenang saja , cinta seorang sahabat dariku akan ada untukmu selamanya. “ kata Ki Bum jelas. Mata Bo Ra berkaca-kaca. Bukan itu maksudku ? Aku mencintaimu sebagai seorang kekasih ! Dan aku mengharapkan kau juga mencintaiku sebagai seseorang yang sangat berarti untukmu !

“ Tapi , aku mencintaimu , “
” Ya , aku juga mencintaimu .. “ ujar Ki Bum memotong perkataan Bo Ra. Bo Ra terdiam. Ia ingin menjelaskan semuanya.
“ Bukan karena kita sahabat , tapi aku mencintaimu seutuhnya ! “ jelas Bo Ra. Kali ini Ki Bum yang diam.
“ Kenapa ? Aku tahu aku salah karena sudah mencintaimu ! Asal kau tahu , sudah berbagai cara kulakukan agar kau bisa mencintaiku sebagai seorang kekasih ! Tapi kau masih saja menganggapku sebagai sahabatmu ! Tolong , jadikan aku sebagai kekasihmu ! Aku sangat menginginkanmu Ki Bum-Ah ! Aku sungguh sangat mencintaimu ! Tolong aku .. Beri aku kebahagiaan sedikit saja ! “ ujar Bo Ra yang saat itu sedang menangis. Ki Bum langsung memeluknya.

“ Kau ini memang masih sangat kecil. Pandai sekali kau mengelabuiku. Kau kira aku akan jatuh ke jebakanmu , ha ? Tidak , kali ini tidak akan. Sudah , jangan pura-pura menangis seperti itu lagi ! “ kata Ki Bum yang belum percaya dengan kata-kata Bo Ra. Bo Ra melepaskan pelukan Ki Bum. Ia menghapus air matanya.
“ Ah .. Ternyata kau bisa lolos. Ku kira aku bisa mengelabuimu lagi. Aku kalah. Sudahlah , kali ini kau menang. Ayo kita pulang ! “ kata Bo Ra yang akhirnya mengalah. Bo Ra masih belum bisa meyakinkan Ki Bum. Matanya masih berkaca-kaca.
“ Jangan dulu ! Temani aku menatap bintang dulu , “ ajak Ki Bum seraya menarik tangan Bo Ra. Bo Ra mengikuti kemauan sahabat terbaiknya itu.

Bintang malam ini sungguh sangat indah. Sambil tiduran di atas padang rumput hijau , tangan Ki Bum mengenggam jemari-jemari Bo Ra. Saat mereka menatap bintang , sekali-sekali Bo Ra melirik ke arah Ki Bum. Bo Ra masih berharap , agar ia bisa memiliki Ki Bum suatu saat nanti.

******

Baru saja , Hae Kyun menelpon Bo Ra untuk mengajaknya jalan-jalan ke pantai bersama dengan Ki Bum. Awalnya Bo Ra mau ikut , tapi ia sadar. Semakin ia bersama Ki Bum dan Hae Kyun , ia akan semakin egois untuk memiliki Ki Bum. Ia akan semakin cemburu. Karena itulah ia beralasan kalau ia sedang sakit karena semalam terlalu lama di luar bersama Ki Bum.

“ Bo Ra ! “ . Bo Ra yang sedang tiduran santai di kamar sedikit terkejut saat mendengar namanya di panggil orang-orang.
“ Bo Ra ! Buka pintunya ! “ . Kali ini yang berteriak adalah Kakak laki-lakinya. Hankyung. Dengan langkah gontai , dengan malas ia bangun dan membuka pintu. Saat ia membuka pintu , matanya terbelalak kala melihat 2 orang yang ada di belakang Han Kyung.
“ Ki Bum-Sshi ? Hae Kyun-Sshi ? Kenapa kalian ada di sini ? “ tanya Bo Ra heran. Ki Bum dan Hae Kyun tidak menjawab. Mereka berdua saling berpandangan. Kemudian , tatapan tajam mereka mengarah ke arah Bo Ra.

“ Kau berbohong ! “ kata Ki Bum dan Hae Kyun serentak. Bo Ra tersenyum licik. Ia langsung menarik belanjaan yang ada di tangan Ki Bum.
“ Ini pasti untukku ! “ ujarnya sembarangan.
“ Bukan ! Ini cemilan untuk kita di pantai nanti. Sekarang cepat ganti baju ! Kau harus ikut kami ke pantai ! “ paksa Ki Bum pada Bo Ra.
“ Tidak mau ! “ tolak Bo Ra tidak mau kalah.
“ Biar aku yang urus ! Sekarang para lelaki silahkan keluar ! “ ujar Hae Kyun mengusir Han dan Ki Bum pelan seraya menutup pintu kamar Bo Ra.
*******

“ Membosankan , “ ujar Bo Ra sambil melempar kerang-kerang kecil ke air. Ki Bum dan Hae Kyun yang mendengarnya langsung mencubit pipi kanan dan kiri Bo Ra.
“ Aww ! Sakit ! “ pekiknya keras.
“ Kau bilang di pantai membosankan ? Kau ini bodoh , “ ejek Hae Kyun.
“ Benar ! Kalau kau tidak mau merasa bosan , ayo ikut aku dan Hae Kyun berjalan-jalan di pinggir pantai ! “ ajak Ki Bum ramah. Bo Ra menggeleng pertanda tidak mau.
“ Kalian saja. Aku mau tiduran saja di sini , “ tolak Bo Ra halus.
“ Yakin kau tidak mau ikut ? “ tanya Hae Kyun lagi.
“ Iya . Yakin. Kalian saja yang pergi. Nanti aku akan menyusul , “ kata Bo Ra seraya merebahkan badannya di bawah pohon yang rindang. Ki Bum dan Hae Kyun bangkit dari duduknya.
“ Kami pergi ya ! “ ujar Ki Bum dan Hae Kyun bersamaan. Bo Ra hanya membalas dengan lambaian tangan saja. Bo Ra membuka tasnya , mengambil sebuah buku harian berwarna hijau keunguan dan sebuah pena miliknya. Ia mulai menulis apa yang di rasakannya hari ini.

………………………….

Dari sudut sana , Ki Bum dan Hae Kyun menaiki sebuah kuda putih yang di sewanya dari peternakan Paman Sam. Awalnya Hae Kyun takut untuk menaikinya , tapi Ki Bum tetap memaksanya agar mau menaiki kuda jantan yang sering di naikinya dulu dengan Bo Ra.

“ Turun saja , sudah hampir 15 menit kita menaikinya. Ayo chagie .. “ ajak Hae Kyun yang sudah tidak sanggup lagi menaiki kuda. Ki Bum mengiyakan , mereka pun kembali ke tempat Paman Sam untuk mengembalikkan si jantan putih ini.

…………………………

“ Kau nakal sekali ! “ pekik Hae Kyun saat Ki Bum memercikkannya dengan air laut. Hae Kyun tidak mau kalah , ia membalas perlakuan Ki Bum juga. Mereka pun berkejar-kejaran di tepi laut. Benar-benar seperti anak kecil. Tapi , tiba-tiba saja ..
“ Aduh ! “ pekik Hae Kyun dan Ki Bum saat mereka terjatuh bersamaan. Wajah mereka dekat sekali. Hae Kyun yang mulai sadar , langsung berusaha untuk bangkit dari tindihan tubuh Ki Bum.
“ Mian , “ ucap Ki Bum pelan.
“ Gwenchana , “ kata Hae Kyun seraya menarik Ki Bum lagi untuk bermain-main di air. Sementara itu , Bo Ra masih saja sibuk menulis di buku hariannya , sekali-kali ia seperti menghapus air matanya. Kemudian , melanjutkan lagi tulisannya yang sempat tertunda.

…………………………

Ki Bum dan Hae Kyun duduk di bawah pohon yang lumayan lebat daunnya , sehingga bisa melindungi mereka dari sinar matahari yang semakin pekat. Letih. Itu yang mereka rasakan. Setelah dari tadi mereka puas bermain seharian lamanya , kini hanya istirahatlah yang mereka butuhkan. Mereka pun menyandarkan badannya di batang pohon tersebut.

“ Minum ? “ tawar Ki Bum pada Hae Kyun. Hae Kyun mengangguk. Langsung di raihnya botol air mineral itu dari tangan Ki Bum.
“ Gomawo , “ ucap Hae Kyun setelah menghabiskan hampir setengah dari isi yang sebelumnya. Sepertinya ia benar-benar kehausan. Tiba-tiba saja Ki Bum mengenggam erat jemari-jemari Hae Kyun. Secara refleks Hae Kyun mengarahkan tatapannya ke Ki Bum. Ki Bum diam. Ada sesuatu yang ingin di utarakannya. Ki Bum menatapnya lurus-lurus. “ Aku mencintaimu , “ . Hae Kyun tidak tahu lagi harus bagaimana menggambarkan perasaannya saat itu. Yang ia tahu , jantungnya terus berdegup dengan kencang saat Ki Bum semakin mencodongkan tubuhnya semakin dekat dengannya. Hae Kyun menutup matanya , ia tahu apa yang akan ia dan Ki Bum lakukan. Tangan kiri Ki Bum merangkul bahu Hae Kyun. Kemudian , Ki Bum mencium bibir Hae Kyun dengan lembut. Lama sekali mereka berciuman. Tapi , tiba-tiba saja ada sepasang mata yang sedang memandang mereka dengan tatapan lirih. Gadis itu menjatuhkan air matanya. Seketika itu juga kantongan plastik yang di bawanya jatuh berhamburan ke atas pasir.

“ Kalian , “ isaknya seraya menahan tangis. Ki Bum dan Hae Kyun yang menyadari akan kehadiran seseorang dari arah sana , langsung bangkit dari duduknya dan menghentikan apa yang telah mereka perbuat tadi.
“ Bo Ra .. “ ujar Ki Bum dengan wajah yang pucat pasi. Begitu juga dengan Hae Kyun.
“ Kalian tidak bisa menjaga perasaanku sedikit saja. Ada aku di sini , jangan kalian kira semua itu hanya milik kalian berdua ! Kalian benar-benar .. “ Bo Ra tidak melanjutkan kata-katanya. Ia membalikkan badannya dan langsung berlari meninggalkan Ki Bum dan Hae Kyun.

“ Bo Ra ! “ panggil mereka. Sayang , Bo Ra tidak memperdulikan mereka. Ia terus saja berlari. Ki Bum dan Hae Kyun segera menyusul Bo Ra. Bo Ra terus menangis. Ia tahu , saat ini ia sedang cemburu.
“ Bo Ra ! “ panggil Ki Bum lagi. Bo Ra membalikkan badannya. Ia berhenti berlari.
“ Kalian jahat ! Kalian benar-benar tidak lagi memperdulikanku ! Jangan pernah lagi berbicara denganku ! “ ujarnya seraya terus berjalan mundur.
“ Bukan itu maksud kami ! “ teriak Hae Kyun keras.
“ Jadi apa ? Kalian benar-benar bukan sahabat yang baik ! Kalian itu ………. Aaaaaaaaah ! Arggh ! “ teriak Bo Ra keras. Ki Bum dan Hae Kyun yang melihatnya langsung diam terpaku. Baru saja mereka melihat tubuh kecil Bo Ra di tabrak sebuah bus yang melaju kencang. Bo Ra tertabrak ! “ BO RA … ! “ teriak mereka berdua seraya berlari menghampiri tubuh Bo Ra yang sudah jatuh tak sadarkan diri.

*********

Aku semakin mencintainya ,
Tapi aku tak pernah bisa memilikinya ..
Tuhan ..
Tolong aku. Aku benar-benar mencintainya. Kenapa ia tidak memilihku ?

Saat aku katakan bahwa aku mencintainya ,
Ia malah tertawa. Ia tidak percaya dengan apa yang kukatakan.
Sakit sekali ! Bahkan saat aku menangis , ia tetap saja tidak percaya dengan apa yang sudah ku katakan ..

Ia tetap menganggapku sahabatnya ,
Padahal aku ingin sekali memilikinya sebagai seorang kekasih ..
Aku tahu , itu semua hanya mimpi jika aku memilikinya ,
Tapi aku berjanji , aku tidak akan pernah mengecewakannya jika aku telah menjadi miliknya suatu hari nanti ..

Bawalah aku ke dalam mimpimu ,
Sekali saja .. Saat itu juga aku tidak akan meninggalkanmu ,
Aku tidak akan mengecewakanmu ..
Jadikan aku kekasih hatimu ,
Walaupun hanya untuk sekedar membahagiakanku ..

Saat ini sejenak saja ,
Dengarkan aku .. Aku mencintaimu .. Hanya untukmu segala cinta kasih ini ..
Hanya satu yang ku inginkan , aku hanya ingin memilikimu sebagai kekasih ..
Hanya kau bisa membuatku gila seperti ini ,
Bahkan di saat aku terpuruk , hanya kau yang bisa mendukung dan membangkitkanku ..

Kini aku sadar , terlalu tinggi harapanku untuk memilikimu ..
Kau masih saja menganggapku sebagai seorang sahabat saja ,
Kau sudah mencintai gadis lain .. Hae Kyun. Beruntung sekali dia bisa memilikimu ..
Andai saja posisi Hae Kyun bisa di gantikan olehku ,
Aku akan merasa menjadi gadis paling bahagia seumur hidupku ..

Tiba saatnya aku pergi jauh nanti ,
Aku hanya berharap agar aku masih mencintaimu seperti ini ,
Tak ingin sekali saja aku membencimu .. Aku juga tak ingin membenci Hae Kyun ..
Aku masih ingin menyayangi kalian selamanya ,
Tolong jangan pernah lupakan dan tinggalkan aku sebentar saja ..

Untukmu Ki Bum ,
Kau tahu , aku benar-benar mengharapkanmu untuk jadi milikku ,
Tapi itu semua tidak mungkin pernah terjadi ,
Karena kau sudah mencintai Hae Kyun !
Sampai saat ini , aku tidak pernah menyesal karena sudah mencintaimu ..

Untukmu Hae Kyun ,
Aku memanggilmu dengan nama Trisa saja ya ?
Itu nama Indonesiamu bukan ?
Trisa .. Aku harap , sepeninggal aku nanti , kau bisa mencintai Ki Bum seperti aku mencintainya sekarang ini ,
Jangan pernah kecewakan dia , dia sungguh sangat mencintaimu ..
Janji ya ? Kau dan Ki Bum akan terus mengingatku sebagai sahabat terbaik kalian ..

Untuk kalian berdua ,
Maaf aku mengambil cara bodoh seperti ini ,
Tapi aku hanya ingin mengakhiri penderitaanku saja ..
Selamat tinggal ,
Setelah kalian membaca ini ,
Aku yakin , aku sudah tak lagi berada di sisi kalian ..
Aku mencintai kalian berdua .. Sungguh , aku sangat menyayangi kalian ..

Ki Bum dan Hae Kyun menutup buku harian Bo Ra. 3 menit sebelum Bo Ra menghembuskan nafas terakhirnya , ia sempat tersadar dan menyuruh Han kakaknya untuk memberikan buku hariannya kepada Ki Bum dan Hae Kyun. Ki Bum dan Hae Kyun yang membacanya , menitikkan air mata kesedihan. Mereka tidak menyangka , jika Bo Ra mengambil cara pintas menabrakkan dirinya dengan kendaraan yang ada di jalan raya agar bisa menghentikan penderitaannya.
“ Aku tidak bisa membahagikannya di saat-saat terakhirnya , “ isak Ki Bum pelan. Hae Kyun memeluk Ki Bum tepat di depan makam “ Kim Bo Ra “.
“ Jangan menyesal , Bo Ra saja tidak menyesal karena mencintaimu. Jangan menangis lagi , kau tahu bukan Bo Ra paling tidak suka melihat kita berdua menangis ? “ bujuk Hae Kyun. Ki Bum mempererat pelukannya. Ki Bum tersenyum lirih.
“ Kami menyayangimu , Bo Ra .. “ ujar mereka bersamaan seraya perlahan meninggalkan areal pemakaman. Sebenarnya ada rasa enggan untuk meninggalkan Bo Ra sendirian di sana , tapi itu sudah takdir yang harus mereka jalani bersama. Seiring dengan perginya mereka , dari sudut sana terlihat seorang gadis yang tersenyum lirih. Senyumannya mengarah ke arah mereka berdua. Lagi-lagi gadis itu menitikkan air matanya.

“ Terima kasih Ki Bum .. Trisa .. Terima kasih banyak karena kalian masih menyayangiku , “. Lalu , ia pergi menghilang dari muka bumi untuk selamanya.

58 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Feb 06, 2010 @ 12:49:23

    Hoi !
    Blm bc neh

    Reply

    • qhaa
      Feb 06, 2010 @ 12:54:44

      baca lhaaa ..
      niatnya tadi mau ngepost ff yang untuk ka kel ,
      tapi otak berubah pikiran ,
      punya ka kel entaran ajjah ..
      hehehe ..

      Reply

  2. Kelteuk
    Feb 06, 2010 @ 13:06:57

    Qha…kau buat aku nangis, iyalah..pnyku ntrn ajah, di sblh ud ada namaku.hahahahaha kalo yg ini aku lg bs tewas, kecapekan syuting….hehe

    Reply

  3. Shinta (NtaKyung)
    Feb 06, 2010 @ 13:11:10

    hwa…..~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
    nie ff bikin ku nangis newh… T_T

    Reply

  4. Haemin love minnie
    Feb 06, 2010 @ 13:15:45

    Huaaa…mewek lgi ako!!pdhal udh ngerasa klw air mata gak bakalan jtuh lgi krna udh nangis slama 1 stengah jam..tapi….

    Qhaa..ambilin ember, air mata gw udh jdi mutiara tuh..*emg putri duyung, air mtany mutiara?*

    Reply

  5. christi♥donghae
    Feb 06, 2010 @ 13:20:30

    ada yang punya tissu??
    yg gw udah abis dimintain yoorin

    *di pites yoorin*

    Reply

    • qhaa
      Feb 06, 2010 @ 13:22:31

      ada tu di toko ,
      ambil ajjah ..
      bilang yang bayar bebeh kibum entar ..

      Reply

    • yoorin92
      Feb 07, 2010 @ 11:12:08

      Annyong^^
      Mianhe, adek ipar, gara2 saya kamu jadi krisis tissu *langsung ngasihin tissu sekarung*
      Sekarang waktunya komen :
      Qhaaa, kok char die lagi??
      Kebiasaan deh, abis baca FF buatan Qhaa pasti bawaanny pengen nangis >.<
      Tapi bagus, Qhaa, aiio buat lagi

      Reply

  6. yuee_chan
    Feb 06, 2010 @ 13:22:36

    ya ampun….
    sediih dech…
    aku nangis, ma2ku ampe heran aku nangis depan laptop…
    *dalam hati mak gue: anak gue gila kali eee… nangis2 depan laptop…

    NICE FF!!!
    i love this!

    Reply

  7. qhaa
    Feb 06, 2010 @ 13:23:48

    gomawo uda pada baca ,
    jangan protes lagii kalo gw bikin ff yang endingnya dead lagiii ..

    karena kali ini yang dead tu gw ..
    hiks .. hiks ..
    T_T ..

    Reply

  8. A Lin
    Feb 06, 2010 @ 13:27:26

    Ya ampuuuuun sedihnya…. hiks…. untung gak da yg liat.good ff Qha.

    Reply

  9. qhaa
    Feb 06, 2010 @ 13:32:40

    jujur ..
    qha mau curhat ..
    saat ini qha sedih kali ..

    karena tuh cowok emang jadian ama sahabat qha ..
    qha terpuruk ..
    qha jatuh ..

    dunia serasa hancuuur ,

    Reply

  10. Kelteuk
    Feb 06, 2010 @ 13:40:49

    Ga usah kyk gt x qhaa…ga zamany lg kita terpuruk gr2 cinta.
    Patah hati ? *tendang jauh2*
    Bangkit qhaa….cew2 skrg tuh kuat n ga cengeng.

    Reply

  11. amelhenkyung
    Feb 06, 2010 @ 13:42:44

    hyaaaaa~~ hiks hiks~~ sediiih~ huwaaa
    bagi tisu~~

    Reply

  12. ms.kyuhyun a.k.a cho eun mi
    Feb 06, 2010 @ 13:43:02

    hiks , hiks
    sedih ff ny . pi suka yg sad end .
    ffny keren . thumbs up .

    Reply

  13. KimHye_Riris
    Feb 06, 2010 @ 14:14:40

    Sad.. Aku nangis. Pinter banget yang bikin. Bisa bikin aku nangis.

    Reply

  14. DJ.merr
    Feb 06, 2010 @ 14:39:52

    Yuhuu~
    bener tuh kata kelly onnie.
    Awas qha jangan sampe bneran bunuh diri ntar aku nge gaje sama sapa kalo tak ada dirimu.? Wkwkwk.
    FF pesenan aku yg sorry just it bru smpe chap 10 ayo lanjutin k 11 jangan trlalu lama ntar pada lupa sama critanya terkecuali diriku.
    Gyahaha*d tabok bnya k ngomong ni anak*
    hwaiting qha.!
    buat ff tntang aku ma koko han sekalian buat aku bhagia dunia akhirat wkwkwk*bcanda ah*
    hahaha.

    Reply

  15. stephanie gracia
    Feb 06, 2010 @ 14:41:16

    Bisakah bikin yang happy ending?????qha…qha…kmu memang spesialis yg kaya gini…bikin dong sensasi baru…!!!!!!Uda ganti jaman nih….

    Lumayanlah daripada yang dulu-dulu…..!!!

    Reply

  16. DJ.merr
    Feb 06, 2010 @ 14:47:17

    .Yuhuu~
    bener tuh kata kelly onnie.
    Awas qha jangan sampe bneran bunuh diri ntar aku nge gaje sama sapa kalo tak ada dirimu.? Wkwkwk.
    FF pesenan aku yg sorry just it bru smpe chap 10 ayo lanjutin k 11 jangan trlalu lama ntar pada lupa sama critanya terkecuali diriku.
    Gyahaha*d tabok bnya k ngomong ni anak*
    hwaiting qha.!
    buat ff tntang aku ma koko han sekalian buat aku bhagia dunia akhirat wkwkwk*bcanda ah*
    hahaha.

    Reply

  17. cii_miinie
    Feb 06, 2010 @ 14:55:57

    menitikkan air mata baca ni FF
    😦

    Reply

  18. thand Wonnie
    Feb 06, 2010 @ 15:48:38

    mati lagi ?
    Tragis !
    Heheh

    Reply

  19. A Lin
    Feb 06, 2010 @ 15:56:40

    Udah ada?Thx Qha*peluk2 Qha+digaplok Henry*

    Reply

  20. park ri rin
    Feb 06, 2010 @ 16:32:22

    aduuuhhh….
    crita’a sad ending bangett c….
    bkin bnjir aer mata… TT.TT
    jdi inget tmen smp yg prnah nglamin hal kyak gitu..
    tpi untung’a g mpe mati kyk Bo Ra….

    Reply

  21. leonyquarius
    Feb 06, 2010 @ 16:38:19

    ternyata sad ending TT___TT
    Kenapa Bo Ra begitu tabah??Kalo aku jadi dia,mungkin gak bakalan setabah itu.FF ini jadi makin sedih pas dibaca sambil dengerin lagunya SuJu K.R.Y ft.Donghae yang I Have A Lover..*ga penting amat ya hehe*

    Nice ff Qhaa!^^

    Reply

  22. Lee Ryena Shan
    Feb 06, 2010 @ 16:55:48

    mimpi apa ryena semalam?

    kemarin ryena kirim message ke Shindong oppa via twitter,
    dan ga tahu nya shin oppa membalas message ryena…

    isi messagenya seperti ini ne…
    ——————————————————————————–
    @ShinsFriends oppa, please visit in my blog ,,, seasapphireblue.wordpress.com

    -lalu shin oppa bls seperti ini…-

    ShinsFriends 경림누나의 바통터치!! 별밤이끈나고 심심타파가 시작합니다
    ——————————————————————————–

    ini beneran logh…
    ryena ga bohong….

    =)

    Reply

    • Sylvie~Kyung
      Feb 06, 2010 @ 17:00:50

      artinya ap ryena ??
      gw translate pake google, artinya berantakan .. wkwkkwkkk

      Reply

      • Lee Ryena Shan
        Feb 06, 2010 @ 17:04:22

        itu dia masalahnya oenni,
        ryena jg belum tahu artinya..
        mau minta bantuan oenni2 sekalian mentranslatekannya…

        hehhehehehee…

        habis, dr kemrin ryena coba artikan, artinya jg masih berantakan artinya…

        bantuin dong oenni…….

    • DJ.merr
      Feb 07, 2010 @ 09:51:20

      serius dari shindong.????
      aigggooo…
      beruntungnya dirimu…..

      Reply

      • Lee Ryena Shan
        Feb 07, 2010 @ 11:22:50

        serius bgd oenn…
        ampe ga bs tdur 3 hr 4 malam * loghhh…???*
        kalo oenni ingin lebih tahu, lihat di twitter ryena ajah…

        gomawoyo oenni…

      • yoorin92
        Feb 07, 2010 @ 11:25:43

        Beruntungny dikau, Ryen
        *melototin Minnie* “Kapan dirimu punya twitter, Minn??”

      • Lee Ryena Shan
        Feb 08, 2010 @ 01:13:54

        iye.,
        beruntungny dongsaeng kalian yg stu ini oenn…

        hehehhehehehehe…

        nanti ryen tny ama shin oppa…

        tp kalo ga salah, kemrin ryen jg udh follow twitter sebagian pnya anak2 suju…
        trmasuk minie oppa…

        ini serius logh ne,,..

        ga bohongan,,,
        tp ryena sndiri jg msh ragu apa betul itu twitter itu pny anak2 suju lainny…
        bs aja kn itu org lain yg pnya…

        hahhahahhahhahah

        oalah…
        ye udah lha..
        ga terlalu penting x kok…

  23. dwi andar
    Feb 06, 2010 @ 17:30:48

    sumpah keren bgt critanya…
    ampe nangis tngah mlm gni bacanya…
    nice ff lahh pkonya…
    ^^

    Reply

  24. ThyBum
    Feb 06, 2010 @ 18:38:04

    Anneyon9 Qha n lam kenal smuanya ~^^~
    aq suka b9t loh ma FF kmu >.__._<
    Tpi pas bca, aq lan9sun9 nan9is ;-( ;-(
    huhuhu

    ceritanya b9us, 9aya pnulisan j9 b9us. . Ney FF kdua y9 udh bwt aq nan9is !! TT_____TT

    Reply

  25. ThyBum
    Feb 06, 2010 @ 19:01:36

    Oh yach,
    SENENG BGT ADA FF YG TTG KIBUM LGI
    >…<
    walopun sad endin9 !!

    Reply

  26. dwii_HanVi
    Feb 06, 2010 @ 22:37:34

    T__T”

    Reply

  27. Young-Hyun
    Feb 07, 2010 @ 00:21:27

    qhaa, kamu beneran bikin aku nangis..
    banyak sekali pengorbanan cinta bo-ra..
    aku senang kalau aku jadi bo-ra..
    mungkin aku juga akan berpikiran seperti itu..
    bo-ra.. seseorang yang tegar..

    Reply

  28. ThyBum
    Feb 07, 2010 @ 00:21:40

    Anneyon9 Ryena ~^^
    lam kenal yach !!
    Tia imnida
    FF y9 udh bwt aq nan9is slaen FF ini tuh judul nya “FOREVER AND ONE” *klo 9a slah in9et, mian yo klo slah jdulnya,abiznya udh lama b9t*
    udh 9ak pnasaran lgi kan Ryena ??
    ^_____^

    Reply

    • Lee Ryena Shan
      Feb 07, 2010 @ 09:29:26

      안녕하세요 Tya …
      Ryena 아직도 이하 …

      하하하 …
      만약 Ryena, 알츠하이머 병의 이야기받을 수 …
      아주 슬픈 이야기입니다 …

      T.T ….

      인사말 아는 오빠도 그래 …. =)

      안녕

      Reply

  29. hyun mey .
    Feb 07, 2010 @ 04:42:10

    bkind nangis ..
    hhuhuhu ,
    bo ra ,
    biar aq yg tmenin kmu d sno .
    tpi ,
    jgan d ,
    ksian ysungie ,
    hhahahaha .

    Reply

  30. diya.wonnie.sungie
    Feb 07, 2010 @ 05:07:42

    KENAPA BO RA MATI???
    *ga suka sad ending*
    *ditendang qha keluar blog*

    Reply

  31. heechie
    Feb 07, 2010 @ 05:37:23

    Bo Ra, kasihannya dikau,
    sabar ya nak,,,
    Qhaa, suka banget bikin sad ending T.T

    Reply

  32. Riery_Raichull
    Feb 07, 2010 @ 09:27:08

    so sad,,,,,
    pengen nangis jadinya,,
    nice FF,,,,,,

    wat authornya, bikinin FF about heechul dung,,,tp, yang sedih..

    Reply

  33. hyunjae
    Feb 14, 2010 @ 09:34:56

    ff sedih yang laen judulnya apa aja??hehe

    Reply

  34. shinteukie
    Feb 16, 2010 @ 13:52:05

    good!! kenapa bo ra baik banget? kenapa ki bum nggak nyadar? kenapa harus ada hae kyun?

    *ditabok readers karna banyak nanya*
    hehehe

    Reply

  35. Floreta_ELF
    Apr 16, 2012 @ 05:15:01

    Sangat dan sangat mengharukan…
    Bikin mewek tauu thor !

    Thisunya sampe habis nie -_-

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: