Love Trainee part 2

“Youngmi, lihat gayamu itu. Kalian berdua keren sekali berpelukan! Seperti mau foto pre-wedding saja!!” goda Jungsoo terkekeh.

Youngmi melotot, dia baru sadar kalau selama ini dia memeluk seseorang. Dia melihat wajah orang itu, Kyuhyun Oppa!

“Yak, lihat kesini sebentar!” seru Youngwoon yang tiba-tiba sudah berdiri memegang kamera polaroid-nya. Youngmi langsung melompat menghindari Kyuhyun.

“Mianhae, Oppa. Maaf sekali, maaf. Maaf…” mohon Youngmi membungkukkan kepalanya, takut melihat muka Kyuhyun yang dia yakin pasti sudah marah sekali. Dia langsung membayangkan mata Kyuhyun yang berkilat, suaranya yang berteriak, dan keningnya yang berkerut seram.

Suasana hening sejenak, tiba-tiba Youngmi merasakan tangan seseorang mengelus kepalanya. Mengacak-acak rambutnya lembut.

“Tidak apa-apa. Lagipula kau nampak betul-betul ketakutan tadi…” sahut Kyuhyun tersenyum manis.

“Ooh… So sweet!” Heechul bertepuk tangan melihatnya.

“Hyung, kau cerewet sekali sih?” protes Kyuhyun mendelik pada Heechul, Heechul langsung berhenti bertepuk tangan dan memasang tampang polos tak berdosa andalannya. “Cepat tidur sana!”

“Ne! Aku mengambil minum dulu.” Youngmi berlari ke dapur, mengambil minum dan ngebut naik ke lantai atas.

“Kyu! Temenin dia tidur, dong!” sindir Jonghyun. Kyuhyun memutar bola matanya, lalu kembali masuk ke kamar.

“Yah… Sial banget hyung, nggak dapat fotonya!” keluh Youngwoon pada Jungsoo.

“Padahal kalau jadi, bisa dijual tuh! Rugi banget!” tambah Jungsoo.

“Nih anak masih sibuk mikirin uang lagi! Dasar!” keluh Jongwoon mengikuti Kyuhyun masuk ke kamar.

“Youngmi Onnie!” jerit Yumi memanggil Youngmi. ”Ingat yang terjadi semalaaam. Aigoo, kalian seperti pacaran saja!”

“Hah?!” Youngmi masih belum mengerti.

“Kami dengar dari Heechul Oppa. Kau berpelukan dengan Kyuhyun Oppa, kan??” tebak Seohyun mecubit pipi Youngmi.

“Itu… itu… Itu kecelakaan, kok! Sumpah!” elak Youngmi.

“Eh, badannya hangat nggak? Hiiii…” Yoona memeluk dirinya sendiri, membayangkan rasanya seperti apa.

“Ya enggaklah! Biasa aja! Itu cuma kecelakaan! Udah, ah! Nggak usah diomongin!” Youngmi malas mendengar omongan Yumi.

“Hati-hati! Sepertinya masih ada yang punya lho, Youngmi.” Pesan Victoria tersenyum nakal.

“Training hari ini sampai disini saja. Baiklah, kalian sudah bisa pulang.” Sahut Pak Jung. “Ah, Cho Kyuhyun dan Lee Youngmi. Setelah kulihat saat training selama beberapa bulan disini. Karena kalian berdua yang paling susah saat dance, selama satu bulan ini kalian harus tetap latihan disini selama sejam. Choi Yumi dan Kim Jonghyun saya suruh untuk mengawasi kalian.”

Yumi dan Jonghyun duduk di sudut ruangan, melambaikan tangan mereka pada Kyuhyun dan Youngmi sambil melahap bekal makan siang mereka.

“Kalau mereka terus dipasangkan begini, sih… ini namanya takdir!” seru Yumi pada Jonghyun sambil menunjuk-nunjuk Kyuhyun dan Youngmi yang malas-malasan nge-dance.

“Hah, malas sekali. Ini tetap tidak menghasilkan apapun, aku tetap saja bodoh dalam tarian…” keluh Youngmi menghela nafas pasrah.

“Kau juga susah nge-dance, ya?” tanya Kyuhyun pada Youngmi.

“Yah, begitulah. Suaraku memang agak bagus, tapi dance-ku lumayan parah…” aku Youngmi.

“Sama, dong.” Sahut Kyuhyun. “Padahal aku juga ingin sekali seperti Hyukjae Hyung. Dance-nya keren sekali!”

“Hyoyeon juga. Eh, tau tidak, katanya Hyukjae Oppa menyukai Hyoyeon, lho!” Youngmi mulai memancing Kyuhyun untuk mulai bergosip.

“Wah, ternyata benar yang dikatakan Sungmin hyung. Hyukjae memang playboy…”

“Suit, suit! Mesra nih ye! Asyik amat, sampai kami berdua nggak diperdulikan!” ejek Jonghyun mengalihkan perhatian Kyuhyun dan Youngmi. Yumi menjitak kepala Jinki.

“Yak! Lanjutkan saja! Jangan pedulikan kami!” seru Yumi, Kyuhyun dan Youngmi pun balik badan. “Hya! Jonghyun-sshi, biarkan saja mereka berdua! Biar benih-benih cinta itu tumbuh dengan sendirinya!”

“Cieh, tumben bahasamu puitis. Biasanya kacau.” Komentar Jonghyun menggeleng-gelengkan kepalanya. “Tapi, Kyuhyun itu sebenarnya masih me…”

“Jonghyun! Kau dipanggil Victoria noona!” teriak Minho datang menghampiri Jonghyun dan Yumi.

“Aku duluan dulu, ya!” Jonghyun menutup pembicaraan kemudian pergi bersama Minho.

“Jonghyun! Tadi kau bilang apa?!” Jeritan Yumi sia-sia, Jonghyun sudah pergi bersama Minho keluar ruangan.

“Bagaimana? Asik tidak hukumannya?” tanya Yumi menggoda Youngmi.

“Yah, kalau hukumannya selalu nggak asik!” Seohyun mulai ikut-ikutan. “Bagaimana tentang Kyuhyun Oppa? Apa dia baik?” tanya Yumi dengan semangat berkobar.

“Ehm… Cho Kyuhyun itu sebenarnya baik dan ramah. Hanya saja dia sangat pendiam dan kita harus memulai pembicaraan duluan. Dia tidak sedingin itu kok, mungkin karena belum saling kenal dan karena cewek. Katanya dia akrab dengan Sungmin oppa, mereka juga sekamar. Dia juga sopan dan suka senyum…” jawab Youngmi panjang lebar.

“Ternyata bicara dengan Kyuhyun selama sejam mendapat informasi yang banyak juga ya, Seohyun Onnie…” Yumi berdecak kagum.

“Lagipula, aku lebih suka menganggapnya seperti kakak daripada…” Youngmi bingung mencari kata-kata yang tepat.

“Daripada apa? Pacar?” tanya Yumi.

“Daripada yang kalian pikirkan!”

Seorang laki-laki bertubuh tinggi mengetuk pintu paling sudut itu.

“Masuk saja! Ah, O-oppa…?” jawab Yumi terbata-bata saat melihat orang di depannya. “Kenapa?”

“Kau bisa membantuku?”

“Tentu, tentu saja!” Yumi menganggukkan kepalanya dengan cepat. “Membantu apa?”

“Bagaimana caranya membuat Youngmi menyukaiku???”

“MWO?!”

TBC ..

BY : Yosephine Monica

14 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Feb 06, 2010 @ 01:39:29

    waa, mau jg donk gga sngja meluk kyu *dlempar lemari sm istri2 kyu*. . Hhe

    Siapa itu yg sk sm youngmi? Aduh, aqu pnsrn. . Lanjuuuttt. . ^o^

    Reply

  2. diya.wonnie
    Feb 06, 2010 @ 01:43:53

    jangan bilang itu siwon.
    tidaaaaaakkkkk…*stres sendiri*

    Reply

  3. Ami_cutie
    Feb 06, 2010 @ 02:01:59

    siapa itu???
    aku penasaran..lanjut!

    Reply

  4. A Lin
    Feb 06, 2010 @ 04:10:35

    Siapa tuh?Kyu ya?? Lanjooot!

    Reply

  5. SooRa
    Feb 06, 2010 @ 04:31:58

    Hyahaha~~~
    itu siapa?
    kyu ya?
    atau yang lain?
    hm,,,
    penasaran,
    lanjut yak!

    Reply

  6. Dewi-ssi 'yoomin' luph donghae
    Feb 06, 2010 @ 05:03:09

    Sapa t???
    Jangan blg it d0nghae!!
    Ayo lnjtin,..penasaran ne!!

    Reply

  7. cii_miinie
    Feb 06, 2010 @ 06:35:27

    sapa tu yang suka ma Youngmie ??
    penasaran .
    Lanjutkan ya !!

    Reply

  8. Haemin love minnie
    Feb 06, 2010 @ 07:19:25

    Sopo iki??*loh kok jdi jawa ya?*

    Siapapun orgny ore kagak peduli, asalkan jgn sungmin niichan*tadi jawa, skarang jepang?*

    Lnjutin ya aku penasaran!!*skarang udh mulai benar..hehe*

    Reply

  9. yuee_chan.chullie
    Feb 06, 2010 @ 09:29:35

    sape tu yg suka ame….*lupa..
    sape tu namanya eak? *baca tu FF lagi..
    ah!! Youngmie!!
    *babo
    penasaran dech aqqyuu *gakadayangnanya
    lanjoot dach!

    Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 06, 2010 @ 10:10:44

    Aduch itu spa yah…..?>o.<
    Ayo lanjut…….^^

    Reply

  11. christi♥donghae
    Feb 06, 2010 @ 12:34:55

    kok kayak nton acara jodoh2an,,
    hahaha

    kyu… bilang aja kamu mau,, tapi maluu~~uuu~~*jadi nyanyi*

    Reply

  12. ThyBum
    Feb 06, 2010 @ 14:09:50

    good FF….

    tpi kya nya ini udh pernah di publish

    tpi lupa kpn !!!

    mian, hello pendatang baru

    sbenarnya udh dri bulan desember aq baca FF disini

    tpi cuma jd silent rider doang !!

    Reply

  13. yoorin92
    Feb 07, 2010 @ 10:54:36

    Annyong^^
    Hwkhwkhwk, makin lama makin gut gut gut *keplok keplok*
    Kyuhyun, inget Unnie Chi menunggu di rumah *langsung dilindes truk ma Youngmi*
    Aiio lanjut 😀

    Reply

  14. Liahimeyyluphkyu
    Feb 15, 2010 @ 07:30:27

    bagoos..
    lanjutin, lanjutin, lanjutin !
    * maksa amat c luh *

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: