WHY I LIKE YOU?

Terlihat seorang gadis yang sedang sibuk dengan bacaannya, dia membalik lembar demi lembar buku yang sedang dia baca.

‘Rin Rin… kau kemana saja, dari tadi aku mencarimu.’ Seorang gadis menghampiri seseorang yang sedang membaca buku yang ternyata bernama Rin Rin itu.

‘Hei… Maya. Mianhaeyo… aku baru saja dari toko buku Jae Jin ahjussi, habis beli komik serial cantik. Kau tidak kuliah?’

‘Malas, dosennya menyebalkan sekali.’ Gadis yang bernama Maya itu sedang memainkan gantungan HPnya.

‘Nona Kwan Maya yang cantik, Kau itu selalu seperti itu yah? tidak pernah berubah sedikitpun.’

‘Ya! Park Rin Rin. Bukankah kau juga sama sepertiku? Setiap kau mengalami syndrome bad mood, kau pasti akan bolos kuliah.’

‘Hehehe… kau tahu saja ya chingu. Oiyah, Gyo Rin Ni kemana? Seharian ini kayanya aku tidak berjumpa dengannya.’

‘Sekarang dia sedang sibuk pacaran dengan pacar barunya.’

‘Hah? Rin Ni sudah punya pacar baru?’

‘Hei… apa kau tidak tahu?’ Rin Rin menggelengkan kepalanya.

‘Omonna… kau sangat ketinggalan informasi. Pacar barunya Rin Ni itu salah satu anggota superjunior si Racoon KangIn, yang selalu menyebut dirinya sendiri dengan sebutan ‘KangIn a Handsome guy’ itu, huuh…beruntung sekali si Rin Ni itu, bisa berpacaran dengan salah satu member superjunior. Huaa… aku juga mau!!.’ Terlihat Maya sedang meminum juice melonnya.

‘Superjunior? Apaan tuh? Nama kota dikorea juga yah?’

‘Ya Tuhan, kau tidak tahu superjunior? Pabo sekali kau, memangnya waktu kau tinggal di Jepang, kau tidak pernah menonton TV yah?’

‘Aiishhh… sembarangan. Tentu saja aku pernah nonton TV, tapi aku tidak pernah mendengar nama Superjunior sebelumnya.’

‘Sudahlah lupakan. Oiyah, nanti aku pinjam koleksi komikmu yah, Rin Rin?’

‘Yup’

-2.00pm-

Park Rin Rin POV

Aku melangkahkan kakiku ke luar apartemen baruku yang sederhana itu, hanya sekedar untuk melihat-lihat jalanan korea jika waktu sore menjelang, aku itu asli orang Jepang, nama Jepangku Momoko Daigo tapi karena sekarang aku tinggal di Korea aku jadi mengganti namaku menjadi Park Rin Rin, dan aku baru pindah ke Korea ini sekitar seminggu yang lalu, karena appaku dipindah tugaskan di Korea, jadi aku tidak tahu banyak tentang Korea dan seisinya, untung ada teman baruku Kwan Maya, dia dengan senang hati akan menjelaskan tentang Korea, entah itu obyek wisatanya ataupun Film2 yang sedang Hits saat itu. cuaca sore hari ini cukup panas, karena di Korea sekarang sedang musim panas, udaranya sangat panas sekali sampai mengalahkan Jepang yang sedang musim panas sekalipun, aku putuskan untuk membeli es krim di kedai es krim seberang jalan.

Huaa… prediksiku untuk membeli es krim sangat tepat sekali, dicuaca yang panas ini tentu sangat tepat untuk memakan yang dingin-dingin, seperti es krim contohnya, aku menjilati es krim Coklat Vanillaku dengan semangat, namun tiba-tiba..

BRUK…!

Seseorang menabrakru dari depan, sehingga es krim yang sedang aku jilati tumpah dengan sukses di wajah dan baju putihku. Pessh… rasa dingin menghinggap di wajahku.

‘Hei kau!! Apa kau tidak punya mata? Lihat, apa yang sudah kau perbuat terhadapku!!’ aku berbicara sangat ketus padanya.

‘Mian… Jeongmal Mianhaeyo…’ kata Pria yang tadi menabraku, aku tidak tahu seperti apa wajahnya, karena dia menggunakan masker pada mulutnya dan kaca mata hitam yang besar dimatanya, dia juga memakai mantel yang tebal dibadannya, ini kan sedang musim panas? Kenapa dia memakai pakaian seperti itu? dasar pria aneh…

‘Kau meminta maaf juga itu sia-sia saja, wajahku sekarang sudah sangat berantakan. Dasar Pabo. BAKAAA…’

‘Omo… Nona. Aku kan sudah minta maaf, tolong hargai itu.’

‘AKU KAN SUDAH BILANG, MEMANG KAU SUDAH MEMINTA MAAF PADAKU TAPI ITU SAJA TIDAK CUKUP!! COBA KAU LIHAT WAJAH DAN BAJUKU YANG KOTOR INI. KAU INI BENAR-BENAR MENYEBALKAN YAH!!’ Aku berkata keras padanya.

‘Apa kau bisa berkata sedikit tenang nona? Baiklah aku akan bertanggung jawab, sekarang kau ikut aku.’ Pria itu menarik tanganku, dan membawaku kedalam mobilnya.

‘Hei kau, aku mau dibawa kemana?’

‘Apartemenku, disana ada banyak baju wanita milik managerku, kau bisa pakai itu.’ aku mengangkat bahu dan ikut bersamanya.

Mobilnya berhenti diparkiran salah satu Apartemen kota Seoul. Wahh… Apartemennya bagus banget, ini sih hanya di miliki oleh orang-orang kaya, aku yakin itu, jika dilihat dari segi kualitas dan kenyamanan apartemen ini. Kami menaiki lift dan berhenti di lantai 8.

‘Silahkan masuk, maaf agak berantakan. Hyung-hyungku sedang tidak ada semua, jadi apartemenku sepi begini.’ Ucap pria itu, sambil membuka masker, kacamata dan mantelnya, sekarang dia hanya menggunakan pakaian santai dan celana jeans selutut, aku tertegun sesaat, dia tampan juga rupanya.

‘Oiyah, namamu siapa?’ katanya lagi.

‘Rin Rin, Park Rin Rin. Kau?’

‘Donghae, Lee Donghae, kau benar-benar tidak mengenalku?’ aku menggeleng pelan, dasar aneh, orang aku baru ketemu dia saja baru pertama kali ini.

‘ooh… bagus kalau begitu. Kau tunggu disini, aku akan ambilkan minum dan pakaian managerku buatmu.’ Kata Donghae itu sambil berlalu dari hadapanku, aku duduk di sofa besar berwarna putih bersih, kutaruh tasku disampingku.

Drap… drap… drap…

Kudengar suara langkah kaki dari kamar sebelah sedang menuju kemari, mungkin itu Donghae yang sedang menuju kesini.

‘KYAA…. DASAR CABUULLL… PORNOO… KAU SIAPAAA??? CEPATT KELUARRRR……!!!!’ aku menendang punggung orang yang baru datang itu, untung aku bisa sedikit karate, ternyata orang yang baru datang itu, dia bukan Donghae yang menabrakku tadi, dia siapa sih? Dia hanya memakai handuk dengan telanjang dada. Dasar!! Cakep-cakep kok cabul. aku segera mengusirnya keluar dari apartemen ini.

‘TOK… TOK… TOK..’ dia menggendor-ngendor pintu apartemen Donghae beberapa kali.

‘Hei cabul. Cepat kau pergi dari sini, kalau tidak! Aku akan lapor kepolisi.’

‘Heh, dasar wanita gila, sedeng lu! Aku ini pemilik apartemen ini. Cepet buka pintunya!!’

‘BABO! mana mungkin aku percaya padamu. Cabulll….’

‘Cepat buka pintunyaaa…. Aku malu nihh!! Ayolah, aku bukan cabul seperti yang kau pikirkan.’

‘Sekali tidak… tetep tidakkk!!! Cabuullll’

‘Rin Rin ah, kau sedang apa di situ?’ Donghae menghampiriku, dia menatapku heran.

‘Tadi ada orang yang menyelinap masuk ke apartemenmu, si Cabul itu. Donghae… kau itu ceroboh sekali yah.’ Aku mengambil minuman ditangannya dan segera meminumnya.

‘Maksudmu Penyusup?’ Tanya Donghae bingung.

‘Yaiyalah penyusup. Tuh sekarang dia diluar.’ Donghae mengintip di lubang pintu.

‘OMONNA… itu Hyung aku.’ Aku melongo, hyung? Donghae membuka pintu, kulihat si cabul itu masuk kedalam apartemen.

‘Donghae sshi… itu penyusupnya, kenapa kau biarkan dia masuk?’ kataku memperingatkan.

‘Ya! Park Rin Rin. Ini adalah Hyungku, bukan penyusup seperti yang kau bilang.’ Donghae menggeleng-gelengkan kepalanya. Hah? Si cabul itu, Hyungnya Donghae? Hyaaa…. Berarti aku sudah salah sangka, aduh gimana niih…

‘Mianhae.. Jeongmal Mianhaeyo cabul, eh… maksudku sunbae.’ Aku menunduk.

‘Sudah.. lupakan saja, mungkin ini memang hari sialku.’

‘Oiya Hyung, kenalkan ini Park Rin Rin, waktu aku membeli CD game buat Kyuhyun di Seoul market, aku tak sengaja menabraknya, dia jadi kena tumpahan es krim, jadi aku bawa kesini, aku pinjam bajunya Widi Noona dulu.’ Donghae menerangkan kejadian itu dengan jelas ke si cabul itu, oke aku ralat maksudnya ke hyungnya itu.

‘Kau ini tidak hati-hati sekali Donghae. Emm… kau tidak apa-apa kan Nona Rin Rin? Tolong maafkanlah Donghae.’

‘No problem, selama dia bertanggung jawab. Namamu siapa cabul?’

‘Haiaa… kau masih memanggilku dengan sebutan itu, namaku Leeteuk, Teukie, The angel without wings, tuki tukiii….’ Dia memutarkan badannya.. jiaah… Lucuuu~~

‘Angel kau bilang? kau itu cabul. Cepat kau pakai baju dulu.’ Dia memonyongkan bibirnya dan berlalu dari hadapanku dan Donghae.

‘Oiyah Rin Rin ah, kau pakai baju ini saja, mungkin ini pas buatmu.’ Aku mengangguk dan mengambil baju dari tangannya.

‘Kau ganti dikamar tamu saja.’

-20 menit ago-

‘Waah… ternyata pas banget dengan ukuran badanmu, kau terlihat imut dengan baju itu.’ Donghae menghampiriku.

‘Kamsahamnida Donghae sshi… sepertinya aku harus pulang sekarang, ini sudah sangat sore’ kataku kemudian, aku mengambil tas di sofa.

‘Biarkan aku mengantarmu.’

‘Tidak usah Donghae sshi… gomawo, aku bisa pulang sendiri.’

‘Tidak apa-apa, yuk…’ Donghae menggandeng tanganku, aku mengikutinya dari belakang.

‘Donghae ah, kau mau kemana?’ aku menengok kebelakang, ternyata itu si cabul, maksudku Si Leeteuk, sekarang dia memakai baju oblong putih dan celana jeans pendek, dia juga memakai bando putih dirambutnya, imut juga si cabul ini.

‘Aku mau mengantar Rin Rink ke rumahnya.’ Ucap Donghae.

‘Ohh… Nona galak ini, ya sudah hati-hati dijalan.’ Kata Leeteuk kemudian.

‘Yaak!! Dasar Cabull’ aku melotot kearahnya, dia hanya cengengesan dan kembali masuk ke apartemennya.

‘Ayo Rin Rin.’ Aku tersenyum dan masuk kedalam mobilnya.

‘Kau masih sekolah atau sudah kuliah?’ Tanya Donghae, sambil terus menyetir.

‘Kuliah, di simsirin University. Kau?’

‘aku di daerinsing University, aku sudah semester 5, kau ?’

‘Baru semester satu.’

‘Wah… berarti kau baru keluar SMA yah? Pantas masih imut, hehehe… kalau begitu kau harus memanggilku Oppa, arasseo?’

‘Oke Oppa…’ Donghae melirikku sebentar dan tersenyum.

‘Oiyah Oppa, si cabul itu eh salah, maksudku si Leeteuk Oppa itu Hyungmu yang keberapa? atau dia Hyungmu satu-satunya?’ tanyaku penasaran.

‘Dia Hyungku yang pertama, kami bersaudara dari 15 orang.’

‘Hah? 15? Banyak bener Oppa. Saudara kandung semua?’

‘Tentu saja bukan, sudahlah nanti akan aku jelaskan detailnya.’ Aku mengangguk pelan.

‘Oppa, ini rumahku. Mau mampir?’

‘Tidak, salam buat keluargamu Rin Rin ah, oiyah, aku minta no HP mu boleh?’

‘Tentu saja boleh, catat yah Oppa, 09848xxxx…’

‘Siip, udah aku catat. Nanti aku hubungi kamu, aku pulang dulu. Annyeong…’

‘Annyeong Oppa, hati-hati dijalan.’ Aku melambaikan tanganku padanya.

Tobe continued…

By : RinRinPunyaTukiTuki

23 Comments (+add yours?)

  1. Idha hae
    Feb 06, 2010 @ 02:03:16

    Wah…lucu..wkwkwk..tuki cabul..hahaha…hae eksis…lanjutny jngn lma2 y…

    Reply

  2. Idha hae
    Feb 06, 2010 @ 02:04:24

    Lucu…tuki cabul..hahaha…hae eksis yo…lnjtny jngn lama2 y..

    Reply

  3. Ami_cutie
    Feb 06, 2010 @ 02:05:28

    1st??
    jiah, asiknya ketemu member suju…

    lanjutkan!

    Reply

  4. ms.kyuhyun a.k.a cho eun mi
    Feb 06, 2010 @ 02:47:52

    mau juga tabrakan ma member suju trus di bawa ke dorm ny . hhehe
    yg sabar ya teuki oppa d bilang cabul . hhaha

    Reply

  5. A Lin
    Feb 06, 2010 @ 04:22:26

    Yaoloh,sobat gw disbt cabul?Teuk Teuk.Sabar yo. Lanjoot!

    Reply

  6. SooRa
    Feb 06, 2010 @ 04:38:54

    teukie cabul?
    no!no!no!
    jangan dong~~~
    dia kan cuma cabul kalo … *langsung ditabok ELF sekampung*
    hyahaha~~~
    eh, kirain one shot,
    ternyata tbc toh,

    Reply

    • yoorin92
      Feb 07, 2010 @ 11:00:26

      Annyong^^
      Ra, Teukie cuma cabul kalo….. *muka sok innocent, ckakakak*
      Huff, perasaan akhir2 ni Teukie dapet peran yg menjurus2 gitu iia,
      Tapi, aku suka ceritanya 🙂
      Aiio lanjut

      Reply

  7. rani
    Feb 06, 2010 @ 05:09:37

    ROFLOLMAO *lebay deh haha* teuki cabul, dia om ku loh >< :whocares?:

    Reply

  8. teukieteukie "minrin" bumbum
    Feb 06, 2010 @ 05:39:29

    gubrak !!

    teukie kku di bilang cabul?!

    aish.

    hmm.
    Bgus”.
    Lanjutkan.

    Reply

  9. cii_miinie
    Feb 06, 2010 @ 06:41:25

    teuki cabul ??
    hahhhhaaaa . .
    lanjutannya jangan lama – lama y .
    🙂

    Reply

  10. Haemin love minnie
    Feb 06, 2010 @ 07:35:18

    Tuki cabul??hahaha..jd keinget we’ll continue later..astagfirullah.!!*usap2 wajah ndiri*

    Leeteuk, the angel without wings..gw stuju ma yg ni..di lanjutin ya jgn ampe kagak!*maksa mode on*

    Reply

  11. park ri rin
    Feb 06, 2010 @ 09:59:00

    hahahhahaha….

    Cabul ???
    ak pkir spa ,,, t’nyata teukie oppa !!! ^^
    dy mmang slalu imut kok…
    j9an2 nnti donghae ska am rin rin lgi ???
    pnasaran…
    lanjutkan yaa… o^.^o

    Reply

  12. Shinta (NtaKyung)
    Feb 06, 2010 @ 10:20:26

    Enak nya bsa tabrakan ma suju…..>.<
    Aku uga mau……
    AYo lanjutkan…….^^

    Reply

  13. kyulin
    Feb 06, 2010 @ 10:41:58

    teuki si cabul..
    wkwkwkwk…
    lucu, lucu..
    aku tunggu next partnya ya..

    Reply

  14. kyulin
    Feb 06, 2010 @ 10:42:48

    teuki si cabul ?
    yaampun..
    wkwkwkwk…
    aku tunggu next part nya ya…
    c’:

    Reply

  15. chikaa
    Feb 06, 2010 @ 13:39:59

    hahahaha. teukie dibilang cabul. ada – ada ajah

    Reply

  16. amelhenkyung
    Feb 06, 2010 @ 14:38:31

    asiiiiiiiiiiiiiik~~
    pasti teukteuk torauma banget ada yang ngatain dia cabul
    kh kh kh

    Reply

  17. Christi_donghae
    Feb 11, 2010 @ 10:50:16

    Oppaku d blg cbul?!*tereak k kel onnie*
    Donghae eksis uy.. *bangga*

    Reply

  18. May4teukie
    May 23, 2010 @ 10:14:53

    Stlh utak atik ff tryt ni yum d’bc.
    Eeteuk cabul? Enak aja. Jagiyaku ga mgkn bgno

    Reply

  19. kyuyann*pherz
    May 23, 2010 @ 10:29:15

    jiahahaha..
    teukie d blg cabul??
    hahaha..
    ada2 saja..

    lanjoottt
    😀

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: