I’m SuPeR GiRL – Part 1-

Senin pk.5 pagi ..
Seperti biasa hari ini aku buru-buru pergi ke SMP Jang Rin dengan berjalan kaki..
Padahal bel masuk sekolah masih 2 jam dr sekarang ,, tp mau bagaimana lagi, peraturan pabo yg diajukan Kim Hee Chul sbg ketua kelas diterima Goo seonsaengnim wali kelasku !

Sesampainya di SMP Jang Rin , aku langsung menuju lantai 3, ke arah kelas ku tercinta , 8-A ..
Ketika melihat jendela kelasku ,, Hee Chul-ssi sdh duduk di kursinya sambil menyalin PR milik seseorang .

“YAAA !’ HAN YOO CHAN ! Kau terlambat !” teriak Hee Chul dr dalam kelas

“Ha? Kau tdk salah? Ak hanya telat 5mnt ! Lagi pula, bel masuk sekolah saja belum berbunyi !” balasku dg teriakan juga sambil menuju kursi ku yg berada tepat di depan meja Hee Chul dan Sung Min ..
‘haah pngen banget aku jedotin kepalanya Hee Chul ke meja guru ! sok sekali dia, dasar ketua kelas gak pantes ditiru ! Kerjaannya hanya menyuruh anak buahny, menyontek, sok tegas dan sok berwibawa di depan Goo seonsaengnim ..huh.. Atau aku kerjain dia aja ya ?’ pikirku smbil tertawa evil ala oppaku

“Hey ngapaen kamu senyam senyum gaje gitu ?? Kau tdk lihat ? In Young sudah menyapu dr tadi !” teriak Heechul lagi

“In Young kan pacarmu ! Jelas saja kau membelanya ..sedangkan Ji Young yg cowok ? Gak kamu sebutin ! AIISSH ..pacaran ga penting !” keluhku sambil mengambil sapu dan menuju meja Hee Chul
“HEY ! Sudah ! Oppa jangan bawa-bawa namaku ! Yoo Chan kan hanya telat 5 menit, tidak apalah oppa !” teriak In Young untuk melerai kami yang hampir perang sapu ..

Tiba-tiba Ji Young mendekatiku yg mulai menyapu di sekitar mejaku
“Hey Yoo Chan, aku nyontek PR-mu dong !” ujar Ji Young sambil merangkulku

“AIISH enak saja ! Kerjakan sendiri ! Sudah lepaskan rangkulanmu dan mulai lap kaca jendela sana !” teriakku lagi sambil melepaskan rangkulan Ji Young.

Ji Young pun menurutiku dan hormat ala tentara kepadaku.

Aku mulai berkeringat, bukan karena piket atau pun nervous saat dirangkul Ji Young tadi, tapi karena aku selalu berteriak kencang. Setiap pagi selain hari ini, aku juga sering berteriak.
Ya inilah aku, Han Yoo Chan, gadis berumur 13 tahun yang galak dan di takuti dari kelas 8-A. Hampir semua cowok di kelas 8 takut padaku, karena aku terkenal jago taekwondo dan wushu turunan oppaku, dan juga kepintaranku

Aku mulai menyapu kembali bersama Lee In Young sang sekretaris kelas 8-A dan pacar si pabo Hee Chul ..sementara Sung Min-ssi sedang mengabsen kami yg hadir untuk meringankan pekerjaan In Young .

“ahh ..akhirnya selesai juga” ujarku sambil bersandar pada sandaran kursiku
“ee, Yoo Chan-ah . Kau sudah mengerjakan PR IPA ?” ujar Sung Min sambil duduk di sampingku dan membawa beberapa buku

“Sudah dong ! Kapan sih Han Yoo Chan tidak pernah mengerjakan PR ?” kataku dengan sangat bangga seperti mendapat medali emas olimpiade IPA

“Kau pernah tidak mengerjakan PR matematika kan?” katanya

“ee ..”

“dan kau juga pernah tidak mengerjakan PR sejarah kan ?” ujarnya lagi dengan wajah tanpa dosa

“dan ..”

“sudah-sudah , maksudku PR IPA.ahaha lupakan yg tadi, ok kau mau bertanya apa?” ujarku memotong perkataan Sung Min demi mempertahankan image rajinku *halah*

“ehm. Ini yang nomor 13”

“oh” ujarku pelan sambil membetulkan letak kacamata ku

“Kalor kan sudah dibahas sewaktu kita kelas 7, Sung Min-ssi, masa’ kau lupa ? Begini caranya” ujarku sambil mengajarinya dan memberi tahu rumus-rumusnya.

Tiba-tiba, Ah Reen dan Tae Ji datang, hampir bersamaan. Saat mereka datang, mereka memandangku sinis. Aku melihat jam tanganku ‘eh? Sekarang baru jam 5.30. Mereka datang cepat sekali ! Dan kenapa sih mereka memandangku seperti itu ?’ pikirku.

Setelah dilihat-lihat, jarak antara aku dengan Sung Min ternyata kurang dari 5 cm ! Pantas saja mereka menatapku sinis. Tapi sepertinya wajar saja, mengingat aku dan Lee Sung Min sudah bersahabat sejak kelas 7. Jadi sepertinya wajar-wajar saja kalau aku dan dia dekat-dekat.
“Gomawo Yoo Chan ! Kau memang sahabatku yang paling bae, pinter, en banyak lagi dhe !” kata Sung Min merayu dan tersenyum sangat manis

“ah ne, cheonmaneyo Sung Min-ssi. Asal kau jangan lupa mengajariku sejarah ! Hahaha” ujarku sambil tertawa evil, Sung Min juga ikut tertawa bersamaku.

Ketika melihat kedepan, aku melihat Ah Reen dan Tae Ji sedang berbisik-bisik tetangga sambil menatapku sinis LAGI ..entahlah apa yang mereka bicarakan, tapi sepertinya tentang aku dan Sung Min tadi..

Mereka pun mulai melangkah ke arah tempat aku duduk

‘Ya Tuhan, semoga Hyeon Na cepat datang ! Aku takut mereka melabrakku ! Atau, mereka akan menyekapku di gudang sekolah !’ pikirku cemas.

Aku mulai berkeringat dingin karena melihat mereka dan ..

“Sung Min-ssi, kau sudah mengerjakan PR IPA belum ?” ujar Ah Reen lembut
“Ajarin kita dong. Ya. Ya” tambah Tae Ji agak manja

“AISSH.. Apa yang aku pikirkan tadi! Dasar pabo !” gerutuku

To be continue

by : fhebz

note: mianhae kalo ffnya jelek, lebay, gaje ..i need many comment ! More complaint is good ..gomawo^^

17 Comments (+add yours?)

  1. Abbie
    Feb 07, 2010 @ 23:09:38

    Kykx g perlu comment deh.udah bgs koq.btw,sekolah apaan yg dtg jam 5 pg?mianhae kl rada tulalit.bacax subuh2

    Reply

  2. Rae min shi-wonie
    Feb 07, 2010 @ 23:18:42

    Mnrut ku crta’y bgus… ^^..
    Nice ff.. d^^b..
    Oia kta’y yoo chan kn pntar taekwondo ma wushu, knp msti tkt ma 2 cwe ntu, mian ak pu’y’y sran n’ sran’y : crta’y panjngn y, trus lnjtan’y scpt’y ok.. He,he,he

    Reply

  3. Haemin love minnie
    Feb 08, 2010 @ 04:14:19

    Bca dulu ah..hehe,.^_^

    Reply

  4. Riery_Raiheechul
    Feb 08, 2010 @ 05:09:43

    Ffnya bgs k0..
    Jgn pesimis gt d0ng..
    Fighting!!!
    Nanti pas lanjtn crtx,
    bnykn tentang heechulnya ya.
    Xixixi…

    Reply

  5. kyulin
    Feb 08, 2010 @ 07:27:20

    ff nya bagus kok…
    ditunggu next part nya ya…
    fighting!
    c’:

    Reply

  6. fhebz
    Feb 08, 2010 @ 07:28:45

    gomawo eonni smwa^^ ..
    Sbnerny ak da bwat mpe part 4,,
    tpi tiba” hp ku meninggal,, mesti ngetikk lg dhe..hhe
    gomawo da mwu bc..
    Fighting x)

    Reply

  7. dhella.wookunyukyung
    Feb 08, 2010 @ 07:41:04

    *peluk” fhebz, ga nyangka ktmu d sni*
    XP
    Wkwkwk , lnjutan ny cpetan yoo ~
    Tpi msa muka setua chullie bru kls 8 c ? *di getok febra*

    Reply

  8. Shinta (NtaKyung)
    Feb 08, 2010 @ 08:44:43

    Crtanya bgus koq…..^^
    Ayo lanjutkan….. Hwaiting…….^.^V

    Reply

  9. yuee_chan
    Feb 08, 2010 @ 11:09:03

    satu saran!
    banyakin part suamiku ea !! *baca: heechul

    *heechul: gak malu loe ngaku2
    yuee: la pan kenyataan oppa!
    heechul: kenyataan dri pasar pete?
    yuee: (langsung meluk umin oppa)
    umin: LEPASIN NGGAK!!
    yuee: hiks.. gak da yg mau ama gue….

    makin geje, comment gak penting

    Reply

  10. Ami_cutie
    Feb 08, 2010 @ 11:16:36

    bagus kug ffnya..
    ayo semangat n lanjutkan!

    Reply

  11. cii_miinie
    Feb 08, 2010 @ 14:38:54

    FF nya bagus banget.
    Seneng ad FF tentang ummin oppa
    🙂
    lanjutannya di tunggu.

    Reply

  12. cii_miinie
    Feb 08, 2010 @ 14:40:21

    bagus FF nya.
    pa lg ada umminya.
    lanjutannya di tunggu.

    Reply

  13. teukieteukie "minrin" bumbum
    Feb 08, 2010 @ 16:50:47

    hho.

    wduu. k.skul msti jm 5 pg? ga tkut tuh?

    hmm.

    Lanjoot

    Reply

  14. dhella.wookunyukyung
    Feb 09, 2010 @ 07:28:45

    numpang lewad~~~~~

    wkwkk ..
    btw gaa ktuaan tuh , muka kya gthu msi kls 8 feb ? xD

    Reply

  15. Liahimeyyluphkyu
    Feb 10, 2010 @ 11:40:35

    ff.a bgus, qqo..

    lanjutkan !
    haha

    adain kyu oppa, dunsh..
    hehe

    Reply

  16. fhebz
    Feb 10, 2010 @ 13:32:11

    eonni smwa siip dah ak usahain ..
    Hwaiting ..
    *peluk dhel*
    Gyahaha,, u sring nangkring d sini jga y ??’
    Hha w jg bngung bayangin ny ..khkhkh
    Abs w kpikiran yg gaje” pas bwat ff nii ..hho

    Reply

  17. tHitHa_E.L.F
    Jun 24, 2010 @ 08:24:55

    onni, lnjutin ff-x yugh…
    hwaiting!!! keren bgt!!

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: