Confession Of A Friend Vol. 1

Main cast :

* Super Junior Kim Ryeowook as Kim ryeowook.

* Super Junior Park Jung Soo as Lee teuk

* Seo sangmi

**

“HYUNG!!! LIHAT KESINI!!” panggilku. Lee teuk hyung berbalik lalu tersenyum, kemudian ia menarik sangmi dan memaksanya berfoto bersamanya aku tersenyum lalu aku membidikkan lensa kamera kearah mereka berdua.

‘KLIKK!!’

lee teuk hyung dan sangmi menghambur mendatangi ku aku tersenyum melihat foto itu.

“ah! Aku jelek sekali!!” pekik sangmi tak terima.

“kau terlihat lucu sekali sangmi-a!! hahaha…”

**

Kamera, handycam kedua benda yang tak pernah jauh dariku, entah sejak kapan aku menyukai 2 benda berlensa tersebut. Aha!! Aku ingat, aku menyukai kamera sejak umurku 7 tahun, aku bertemu dengan seorang gadis yang senang sekali di foto.

Gadis itu selalu tersenyum tulus saat di foto, aku bahagia sekali setelah memotretnya. Sejak saat itu aku jadi senang memfoto, membidikkan kamera ku ke berberapa objek pemandangan, langit biru, dan sudut –sudut kota. Aku memutuskan untuk menjadi seorang fotografer seperti ayahku.

Aku Kim Ryeowook 21 tahun mahasiswa seoul nasional university jurusan fotografer. Aku mempunyai 2 orang sahabat yang selalu menemaniku di kala aku membutuhkan sandaran untuk berbagi kesedihan dan saat aku membutuhkan seseorang untuk berbagi kebahagian, dia adalah Lee teuk Sahabat yang sangat mengerti aku, dia pandai sekali membuat orang tertawa. Umurnya lebih tua dariku 2 tahun, tapi aku terkadang merasa lebih tua darinya, mungkin karena sifatnya yang terkadang agak kekanak – kanakkan.

Dan satu lagi Seo Sangmi, gadis periang yang selalu membuat jantungku berdegup tak karuan saat bersamanya. Gadis ini lah yang membuat ku menemukan cita – cita dan masa depanku, dialah gadis kecil yang kutemui 14 tahun lalu, yang tersenyum tulus pada kamera dan selalu memintaku memotret wajah beningnya dengan berbagai pose dan tidak ke tinggalan senyum tulusnya, aku berharap senyum itu hanya di di tujukannya padaku, hanya pada ku.

Aku tinggal bersama mereka berdua saat ini, di seoul. Kami menyewa rumah kecil tapi nyaman, kami bertiga patungan untuk membayar sewa rumah sederhana ini. Dengan gajih ku sebagai fotografer, lee teuk hyung dengan toko musik yang di kelolanya dan sangmi yang bekerja sebagai editor buku. Kami bertiga hidup jauh dari orang tua, hidup mandiri sejak SMA.

**

“tidak mungkin!! Dokter taukan profesiku aku seorang fotografer!! Mana mungkin ini terjadi pada ku!!” aku berusaha menyangkal kenyataan pahit yang baru saja ku dengar. Aku berdiri, mengguncang kerah baju dokter itu, dokter itu tidak berusaha menghentikan perbuatanku. Aku melepaskan cengkraman tanganku lalu aku tertunduk lemas di kursi. Aku menutup wajahku dan menangis tanpa suara. Aku merasakan dokter itu menepuk lembut pundakku.

“aku mengerti perasaan anda,”

**

aku berada di kamar ku sendirian, tidak ada yang ingin ku lakukan saat ini, aku hanya ingin sendirian, bahkan sangmi yangdari tadi berteriak – teriak memanggil namaku menyuruhku makan, tidak aku hiraukan. Lee teuk  hyung berberapa kali mengedor pintu kamarku lagi – lagi menyuruhku makan, tapi aku tidak menghiraukannya. Aku benar – benar ingin sendiri.

Aku berdiri di depan cermin,sekarang aku bisa melihat diriku sendiri di depan sana. Kabur …Aku meraba wajahku, pipiku, mataku …

“Aaarrgghhh!!” erangku.

“kenapa ini bisa terjadi!!”

kau menderita Uveal Melanoma atau kanker mata, maaf sebelumnya aku tau pekerjaanmu sebagai fotografer kau sangat membutuhkan organ itu, tapi dengan keadaanmu sekarang …”

akhir – akhir ini aku memang merasa ada yang aneh dengan mataku, tiba – tiba pengelihatan ku kabur, aku tidak dapat melihaat dengan jelas aku memutuskan memeriksakan mataku ke dokter.

Aku sangat terkejut setelah 2 hari kemudian mengambil hasil pemeriksaan, aku menderita kanker mata. Penyakit yang mungkin saja membuat ku tidak akan bisa melihat dunia indah ini lagi. dan aku tidak dapat memotret lagi … aku tidak dapat melihat senyum tulusnya lagi …

Aku mengambil kamera ku dan membukanya, aku melihat hasil – hasil jepretanku

‘tidak ada yang bagus ….’ Kata ku pada diriku sendiri. Tiba – tiba aku merasakan sakit di retina mataku, aku mengambil obat di atas meja samping tempat tidurku, aku meminum berberapa di antaranya.

Aku menatap kaca mata yang aku beli tadi sore, aku mengambilnya dan mengenakan kaca mata itu.

“Pusing…”

aku melepas kaca mata itu, aku tidak terbiasa mengenakan benda itu. Aku beranjak dari tempat tidurku, aku rasakan perutku yang kosong, aku lapar.

Aku keluar dari kamar, menuruni satu persatu anak tangga menuju ruang tengah, kamar ku memang berada di atas. Hening ….

‘kemana lee teuk hyung dan sangmi??’ Tanya ku pada diriku sendiri. Aku berjalan denga hati – hati, karena aku memang tidak dapat melihat dengan jelas sekarang. Aku berjalan berlahan menuju dapur.

“SANGMI!!! HYUNG!!!” panggilku. Tidak ada jawaban.

“SANGMI !!! HYUNG!!” panggilku sekali lagi tetap tidak ada yang menyahut. Aku membuka tudung saji di atas meja, ada 1 piring nasi goreng dan berberapa makanan sisa makan malam.

Aku tersenyum, mereka menyisakan untukku. Aku sangat senang memiliki ke dua sahabat seperti mereka. Aku duduk dan menyantap makanan itu dengan hati – hati.

**

aku menaikki anak tangga menuju kamarku dengan hati – hati, aku tidak dapat melihat dengan jelas, pandangan ku berubah samar –samar. Tidak sengaja aku menyenggol vas bunga.

‘PRANGG!!!’ vas itu terjatuh.

“ADA APA??!!” tariak seseorang aku tau ini suara lee teuk hyung sepertinya dari arah balkon.

“OPPA!!!” kali ini aku dengar sangmi yang berteriak. Mereka berdua menghampiri ku.

“wookie-ya… gwencahayo??” tanyanya. Aku menggeleng menandakan bahwa aku baik – baik saja.

“aku akan bereskan pecahan kaca ini” ujarku.

“tidak usah oppa, aku saja” kata sangmi menahan ku.

“sepertinya oppa sedang tidak enak badan, lebih baik oppa istirahat” ujarnya lalu menatap lee teuk hyung.

“wookie-ya akan aku antar kau kekamar” lee teuk hyung menarikku ku ke kamar.

**

“apa yang terjadi?? Kenapa kau seperti kehilangan arah begitu??” ujar Lee teuk hyung.

“tidak ada yang terjadi, aku baik – baik saja, aku hanya merasa sedikit pusing” jawabku berbohong.

“benarkah??? Kalau begitu lebih baik kau istirahat sekarang” kata lee teuk hyung.

“gumawo hyung!”

“ne…. sekarang istirahat lah”

Lee teuk hyung membaringkan ku ke tempat tidur, dan menarikkan selimut. Tiba – tiba aku menangkap ia melihat sesuatu di atas meja.

“kau mengenakan kaca mata??” tanyanya saat melihat kaca mataku.

“iye…. Untuk membaca aku tidak bisa melihat tulisan yang kecil – kecil lagi, sepertinya aku minus” jawabku lagi – lagi aku berbohong.

“benarkah?? Kalau begitu aku turun dulu, tidur yang nyenyak” ujarnya sambil berlalu keluar kamar dan menutup pintu kamarku.

**

pagi ini hujan turun rintik – rintik, sesekali terdengar suara petir menyambar di luar sana, ke adaan ini membuaku malas, aku hanya ingin berada di dalam rumah seharian dan hanya bergulat di tempat tidurku. Tapi itu hanya tinggal ke ingingan semata, hari ini aku akan memotret model di sebuah majalah fashion remaja.

Aku melangkahkan kaki ku menuju kamar mandi. Berberapa saat kemudian aku sudah siap dengan celana jeans hitam, t-shirt putih dan jas hitam yang ku kenakan, tak lupa juga kamera ku …

Aku manatap diriku di depan cermin lalu tersenyum, kabur …

Aku mengambil kaca mata ku, bagaimana pun aku harus terbiasa mengenakannya, aku tidak ingin kejadian tadi malam terulang lagi di tempat kerja gara – gara aku tidak dapat melihat dengan jelas.

**

aku berjalan kearah dapur, sampai saat ini perasaan ku masih biasa – biasa saja saat aku memasukki dapur, ada sebuah pemandangan yang sungguh tidak ingin bahkan tidak pernah terbesit di benakku untuk melihatnya. Lee teuk hyung dan sangmi ….

TBC …

ff ini terispirasi dari MV nya8eight judulnya Good Bye My Love

lagunya mententuh banget aku suka jadi aku bikin fanfic hehehe ……

gimana ka kel?? jelek ya??? aku kurang bisa mengambarkan karekter TT,TT

12 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Feb 09, 2010 @ 06:57:18

    Wooaaaaaaaaaaaa aku n teuk ngapaen ?
    Cepet cepet. . .
    Wookie ! *peluk*

    Reply

  2. Minmi
    Feb 09, 2010 @ 07:06:18

    ka kel!! kyaaaaaaaaa
    jelek yaaa???
    huee~
    kasian wookie entar mati *di pancung bini2 nya* wkwkwkk

    Reply

  3. Shinta (NtaKyung)
    Feb 09, 2010 @ 07:18:05

    Kya…..
    Teuki agy pha tuch….??
    Pnasaran Nich Lanjut…………….>o<

    Reply

  4. Ami_cutie
    Feb 09, 2010 @ 08:00:49

    minmi, keren ffnya…
    wookie, sabar ya…cup..cup..cup..

    kya!!! kak kel ma teuk ngapain toh?

    lanjutkan!

    Reply

  5. thand wonnie
    Feb 09, 2010 @ 08:21:06

    Kak kel ngapain am teuki oppa ?
    *curiga*

    jangan-jangan………….

    Reply

  6. A Lin
    Feb 09, 2010 @ 11:16:26

    Yaoloh! Sobat gw sm Kel onnie ngapain?

    Reply

  7. yuee_chan
    Feb 09, 2010 @ 11:52:27

    ngapain itu ngapain!!! *nunjuk2 teuki ma sangmi..
    hayooo~ *negatif
    *digetok ama tukituki…

    cepetan cepetan…
    penasarand..

    *writer: sape loe nyuru2 gue?

    Reply

  8. Minmi
    Feb 09, 2010 @ 12:11:19

    Tadinya ne fanfic mw ako bikin one shot ekekekek
    tapi ga jadi, ako bgi 2 ajah deh ekekekek

    Reply

  9. cii_miinie
    Feb 09, 2010 @ 13:21:45

    ngapain tuh mereka bdua ??
    penasaran . penarasan .
    pengen cpat” baca lanjutannya.

    Reply

  10. princessNawon2
    Feb 09, 2010 @ 15:31:56

    minimi mang hobi bwt penasaraaaaaaann,buru dipublish dunk lanjotanna* ditabok author,,gagagaga

    Reply

  11. yoorin92
    Feb 10, 2010 @ 07:49:30

    Annyong^^
    Penasaran >.<
    Uveal Melanoma, hiks, Ryeo-wook oppa malangny nasibmu 😦
    Aiio lanjutkan.,,..

    Reply

  12. SooRa
    Feb 10, 2010 @ 14:18:46

    wookie,
    kasian banget sih kamu,
    minmi, ayo~~
    lanjutin~~~
    nice ff ya^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: