throbbing SUPERJUNIOR part 44

BAB. 44

Di dalam kamar Ryeowook, Raja Simon mencoba menenangkan amarah Raja Lee yg masih mengacungkan pedang ke arah Awei.

“Tenang dulu Raja Lee…! Setiap masalah bukan tidak ada jalan keluar yang lain….” ujarnya dgn berwibawa sekali.

Mendengar kata Simon barusan membuat Raja Lee mengurungkan niatnya dan menyimpan kembali pedang pusakanya.

Ryeowook yg melihat ayahnya menyimpan pedang pusaka tsb lsg lega seketika. Dia lalu segera duduk di sisi ranjang sambil menggenggam tangan Awei dgn lembut.

“Dari nada bicaramu sepertinya kamu punya jalan keluarnya, benarkah?” tanya Raja Lee.

“De,,, tapi tergantung dari ketulusan cinta dari Ryeowook sendiri, apakah dia mampu mempertahankan cintanya kepada gadis ini…!” sahut Raja Simon dgn tenang.

“Kalau boleh tahu, maksud anda apa?” tanya Ratu Han dgn anggun.

A

“Mudah saja… Asalkan Ryeowook menikahinya sebelum jam 12 malam nanti, maka mungkin masih ada harapan! Sekarang masih ada waktu 3 jam lebih, jadi pikirkanlah baik-baik…” tutur Simon setelah melirik jam dinding yg telah menunjukkan pukul 20.43.

“BOE???!! Menikah dengan titisan iblis penguasa dunia kegelapan?? ANDWE!! AKU TIDAK SETUJU…!!!” seru Raja Lee murka sekali.

“Aku setuju!! Apapun akan kulakukan agar bisa menolong Awei!! Sekalipun harus mengorbankan nyawaku, aku rela…!!!” timpal Ryeowook dgn tegas.

“KAMU…????! Haiiisssh..!!!” gerutu Raja Lee kemudian meninggalkan kamar Ryeowook dgn kesal.

Raja Simon lalu menghampiri Ryeowook dan memegang pundaknya dgn lembut.

“Pikirkanlah… Ingat,,, masih ada 3 jam jika kamu benar-benar ingin mengubah takdirnya sebagai iblis…” ujarnya datar lalu pergi.

Ratu Han yg masih berada di samping Ryeowook lalu meraih kedua tangan putranya dan duduk dihadapannya.

“Wookie ah, Umma bahagia sekali melihatmu telah dewasa… Umma bangga sekali kepada semangatmu yang berusaha mempertahankan cintamu…” ujar Ratu Han sambil membelai wajah Ryeowook.

“Umma….” gumam Ryeowook kemudian terisak di dalam pelukan ratu.

“Jangan menangis Wookie ah… Tegarkan hatimu! Sekarang pertimbangkan baik-baik apa yang menurutmu paling baik dan jangan pernah menyesal dengan apa yang akan terjadi nantinya, araci?”

“De umma,,,”

“Hmm,,, ini ambillah dan teteskan ke mulutnya supaya dia bisa siuman, araseo?”

“Gomawo Umma ah…” sahut Ryeowook seraya menerima satu botol kristal yg berisi cairan berwarna putih.
_ _ _ _ _ _ _

Di aula tengah…

“BOELLA..???!!! TITISAN ARANG?!!!” seru anak-anak Raja Lee serentak setelah mendengar kata-kata Kibum.

“Maksudmu,,, gadis a.k.a pacarnya Wookie itu adalah iblis kegelapan yang tersohor itu…!!???” celetuk Eunhyuk polos.

“De… Gadis itu namanya Awei, teman kuliah satu jurusan dengan dongsaengku Henry! Perihal Awei sebenarnya sudah dicurigai oleh dongsaengku Kyuhyun, tetapi baru kemarin dia memberitahukannya kepada kami…” tutur Kibum datar.

“Ottokhe…!? Wookie oppa kasihan sekali… Hikz,,,” gumam Line yg mulai terisak.

“Wookie hyung… Hmmm…” gumam Kheynie pelan sekali sambil menghela napas panjang.

Semuanya duduk membisu dgn raut wajah yg prihatin. Mereka sama sekali tidak menyangka jika kekasih Ryeowook adalah titisan Arang.

“Hmm,,, mungkin ini takdir yang harus dijalani oleh Wookie…” gumam Leeteuk sambil beranjak meninggalkan aula tengah.
_ _ _ _ _ _ _

Miracle night club…

B

Jam di atas meja kerja Jaejoong sudah menunjukkan pukul 22.05. Di kamar kerja yg luas dan agak remang itu, Andhine sedang membalut tangan Jaejoong yg terluka. Selesai membalutnya, dia lalu melepas kemeja dan menghapus darah yg mengalir di punggung Jaejoong dgn lembut.

“HAIIISSSSSH….!!!” seru Jaejoong sambil menjotos dinding mengeluarkan amarahnya.

Andhine yg sakit hati melihatnya lalu memeluk punggung Jaejoong dgn erat. Dia tahu sekali bagaimana perasaan Jaejoong yg selama ini tidak pernah dikalahkan oleh siapapun.

“Lepaskan…!” gumam Jaejoong dgn dingin.

“Shiro…!!”

Kesal karena perintahnya tidak digubris oleh Andhine, dia lalu memutar tubuhnya dan mencengkram leher Andhine dgn kuat. Andhine yg memang sudah cinta mati kepadanya tidak peduli akan diperlakukan seperti apa oleh Jaejoong. Dia pasrah saja jika itu bisa meredakan emosi Jaejoong yg sedang meledak.

“Wae? Kenapa kamu juga ingin melawanku?! Apakah menurutmu aku ini sangat lucu, HAH?!!!”

“Aneyo!!”

“Lalu..?!!”

“Karena aku mencintaimu, jadi aku tidak ingin melihatmu terluka seperti ini…”

“Sarange? Siluman kucing seperti kamu apa pantas berbicara cinta kepadaku? Apa kamu tahu apa arti cinta itu?!!” bentak Jaejoong dgn sinis.

“De…” sahut Andhine dgn segurat senyum kebahagiaan di wajahnya.

Melihatnya tersenyum seperti itu membuat Jaejoong naik pitam. Dia lalu meraih kepala Andhine dan menyapu bibirnya.

Jaejoong yg lagi emosi tidak tahu apa yg sedang diperbuatnya. Sampai ketika bayangan Angel melintas dibenaknya, dia segera melepaskan ciumannya dan menghempaskan tubuh Andhine ke sofa.

“Arrrghhh….!!!” rintihnya kesakitan sekali sambil memegang kepalanya erat-erat.

“Tuan muda…!!?” seru Andhine panik.

Darah segar mengucur dgn derasnya diluka yg belum kering dan dibalut itu. Andhine mencium punggung Jaejoong dan membersihkan darah tsb dgn bibirnya.

Setiap sapuan bibir Andhine di punggung Jaejoong itu diiringi dgn linangan airmata yg keluar dari kedua pelupuk matanya. Setelah luka mengering, Andhine lalu membalutnya dgn perban.

“Andhine sshi…!!”

“De,,, tuan muda…!?”

“Apakah kamu mengenal salah satu dari pangeran serigala putih itu?”

“A, a, aneyo!! Mana mungkin aku mengenalnya…!” sahut
Andhine terbata-bata dgn suara bergetar.

“Benarkah…?!!” tanya Jaejoong yg tidak yakin 100% dgn jawaban Andhine.

“De!! Aku tidak mengenalnya tuan muda….”

“Hmm,,, araseo!!”

Jaejoong kemudian beranjak bangun seraya meraih kemeja baru di kursi dan mengenakannya. Sebelum keluar dr ruang tsb, dia mengatakan sesuatu yg membuat Andhine lsg terhenyak.

“Kuharap kamu jangan mencoba-coba untuk membohongiku! Jika tidak, maka kamu akan menyesal nantinya…”
_ _ _ _ _ _

Kamar Ryeowook…

Botol pemberian Ratu Han dibuka oleh Ryeowook dan meneteskan cairan yg terdapat di dalam botol tsb ke bibir Awei.

Perlahan-lahan jemari Awei tampak bereaksi. Dia lalu membuka matanya dan melihat Ryeowook yg sedang duduk di sampingnya sambil membelakanginya.

Karena terlalu serius memikirkan sesuatu, Ryeowook tidak sadar jika Awei sudah siuman. Baru ketika seseorang memeluknya dari belakang dgn mesra, dia lsg tersadar.

“Awei!!??? Kamu sudah sadar?! Bagaimana keadaanmu? Kencanayo?!” tanya Ryeowook khawatir.

“De, kencana… Gomawo! Btw, ini dimana yach?”

“Ini kamarku….”

“Benarkah?!! Napa aku bisa berada disini? Apa yang telah terjadi??”

“Awei ah,,, aku ingin menanyakan sesuatu kepadamu! Kuharap kamu bisa memberikan sebuah jawaban dengan sejujur-jujurnya…” pinta Ryeowook dgn serius.

“Hmm,,, kencanayo? Napa serius sekali? De! De… Ayo tanya saja dan aku akan menjawab sejujur-jujurnya seperti yang kamu pinta…”

“Awei ah…! Kamu,,, kamu apa benar-benar mencintaiku…?!”

“Of course…!! Napa tiba-tiba bertanya seperti itu? Apa kamu ragu…?”

“Ane! Kalo begitu, maukah kamu menikah denganku sekarang?”

“Boe?!! Kamu tidak bercandakan?”

“Apakah menurutmu aku sedang bercanda?”

“Gak juga sich! Tapi waeyo?? Napa tiba-tiba ingin menikah?!”

“Tidak ada apa-apa! Aku sangat mencintaimu jadi aku ingin menikahimu… Maukah kamu menerima lamaranku ini…?!” tanya Ryeowook sambil membuka telapak tangan kanannya dan tiba-tiba saja muncul sebuah cincin yg indah sekali.

Cincin

“Wookie ah…!? Sebenarnya apa yang telah terjadi? Kenapa tiba-tiba sekali…!??”

“Kamu tidak perlu mengkhawatirkan soal yang lain! Cukup setuju saja….”

Awei membisu sejenak dan berpikir keras. Jam di dinding telah menunjukkan pukul 22.53 malam. Waktu yg tersisa hanya 1 jam lebih dan Ryeowook mulai tampak gusar menunggu jawaban dr mulut Awei sambil terus melirik jam di dinding.

“Ara…! Aku setuju…” gumam Awei pelan yg membuat Ryeowook gembira sekali.

Dia lalu segera melingkarkan cincin tsb di jari manis Awei dan mengecup kepala, kening dan terakhir bibir Awei. Awei tampak tersipu malu-malu dan terus menundukkan wajahnya dalam-dalam. Hatinya berdetak tidak karuan, serasa ingin melompat keluar.

“Sarange…..” ujar Ryeowook pelan lalu menyapu bibir Awei dgn lembut.

“Sarange…!” sahut Awei yg jg membalas ciuman Ryeowook dgn lembut.

C

Tanpa disadari, mereka berdua telah berpelukan di atas ranjang sambil terus berciuman dgn penuh kasih sayang. Jam di dinding telah menunjukkan pukul 23.58 malam.

Ketika membuka kancing bagian atas kemeja yg dikenakan Awei, tampak Awei mengerang kesakitan sambil memegang kepala dan lengan kanannya.

“Ahkkk…. Sakiiit…..!!”

“Awei ah,,, kencanayo?!!” tanya Ryeowook panik.

“Saaakiiittt……!!”

Ryeowook lalu bergegas meraih lengan Awei dan memeriksanya. Alangkah terkejut dirinya melihat tanda lahir Awei yg telah sempurna membentuk angka triple six. Karena rasa sakit yg tak tertahankan, Awei jatuh pingsan dan…

D

“Awei!! Awei ah…!! Bangun Awei…! Tolong sadarlah…!!” seru Ryeowook sambil berusaha membangunkan Awei.
_ _ _ _ _ _ _

Di kamar tamu, Raja Simon sedang mengamati bola kristalnya dgn saksama. Alangkah terkejutnya dia ketika melihat bola kristalnya tsb muncul angka triple six merah menyala.

“CELAKA….!!” desis Raja Simon membuat Kibum yg duduk di kursi segera menoleh dgn bingung.

<to be continue in part 45…>

24 Comments (+add yours?)

  1. kheynie_hae
    Feb 09, 2010 @ 19:59:59

    *ngelus” dada*

    Untung gk error lagi….
    Fiuuuuuhh…. ^^

    Reply

  2. rin hyo ~ sisita
    Feb 09, 2010 @ 21:20:10

    huweee~~
    ryeowook keasikan sm awei ! ahahaha -pervermodeon-
    gara2 itu awei jd berubah kaan..
    penasaran part 45.a ! wkwk
    lanjut ka kel..

    Reply

  3. rin hyo ~ sisita
    Feb 09, 2010 @ 21:23:23

    ralat komen..
    mian hrs.a ka khey ! wkakaka
    min ya ka.. maklum otak lg erorr gara2 diterorr~
    huwee~
    ayo lanjut ka khey~ ehehe

    Reply

  4. DNia a.k.a. EunNiHae
    Feb 09, 2010 @ 21:28:32

    KerREEN, gk tanggung pos 2 part skaligus hrus.a 3 part ajah *d tmpar pk sndal*

    Reply

  5. kheynie_hae
    Feb 09, 2010 @ 21:33:37

    @ DNia:
    sbnrny part 43 uda d publish pd tgl 20-an jan… Tp malah Nyasar k tgl 13jan… So, readers psti gk ngeh dech klo part 43 dach d publish…
    Hohohohoho….

    Reply

  6. ms.kyuhyun a.k.a cho eun mi
    Feb 09, 2010 @ 21:39:42

    makin penasaran ,
    khey eonni , jangan lama lama lanjutan ny .

    Reply

  7. Kelteuk
    Feb 09, 2010 @ 22:07:14

    Apany yg eror khey?
    Throsu tak pernah da mslh wkt publish…lu pasti salah pencet y….hahay

    Reply

  8. Christi_donghae
    Feb 09, 2010 @ 23:00:34

    Claka?
    Clala napa onn?
    *tampang bloon*
    Lanjutin lg 0nnie..

    Reply

  9. Chi
    Feb 09, 2010 @ 23:08:51

    awei kasihan nasib mu.. *bukanya malah bagus?*
    Dinikahin sama wowokikie..wkwk
    Selamat ya wei! Hhe

    Reply

  10. Idha hae
    Feb 09, 2010 @ 23:14:59

    Hufff….bgian akhrnya..ehmmm…lnjtannya jngn lma2 y Khey

    Reply

  11. thand wonnie
    Feb 09, 2010 @ 23:18:02

    Wookie,
    kasian drimu nak !
    Padahal mau ‘gitu2’ sama awei,
    tapi awei keburu jadi pingsan….

    Reply

  12. diya.wonnie.sungie
    Feb 10, 2010 @ 01:49:51

    kyaaaa~~~
    penasaran…

    Reply

  13. A Lin
    Feb 10, 2010 @ 02:41:00

    Hadoooh kenapa?Apa yg terjadi?Penasaran nih kak!

    Reply

  14. qhaa
    Feb 10, 2010 @ 03:29:07

    kaweeeen ..
    kaweeeen ..

    minggu depan aku kaweeeen ..

    hahahahahahaha ..

    dikawinin ama wookie ??
    bagus …

    Reply

  15. yoorin92
    Feb 10, 2010 @ 07:19:53

    Annyong^^
    Nooo, nooo, noooo >.<
    Awei, malangny nasibmu
    Penasaran, penasaran, aiio lanjut 🙂

    Reply

  16. Shinta (NtaKyung)
    Feb 10, 2010 @ 07:43:32

    Penasaran nich……>o<
    Ayo lanjutkan…………..^^

    Reply

  17. ami_cutie
    Feb 10, 2010 @ 08:13:09

    awei kenapa?
    apa yg terjadi???

    lanjutkan kak khey..penasaran

    Reply

  18. Kheynie Hae
    Feb 10, 2010 @ 13:03:06

    Iyaaaaa……!!

    Ditunggu az chingu ah…… > _ n

    Reply

  19. dwi andar
    Feb 10, 2010 @ 14:11:00

    huahh makin seru…
    keren keren…
    pnasaran lanjutannya itu celaka knp…
    lanjut yaa jgn lama lama…
    hhi… ^_^

    Reply

  20. cii_miinie
    Feb 10, 2010 @ 14:46:16

    ditunggu banget lanjutannya ,
    🙂

    Reply

  21. SooRa
    Feb 10, 2010 @ 14:57:34

    ampun,
    awei klamaan jawab sih,
    napa g cepet2 jawabnya,
    langsung kawin,
    masalah selese deh
    *digetok ma k khey gara2 komen sembarangan*
    k khey~~~
    lanjut, lanjut, lanjut~~~

    Reply

  22. Tukie wife
    Feb 10, 2010 @ 20:09:18

    Hampir aj thorhbing ternodai adegan 17+ untg g jd,jg ampe wokie oppa terkontaminasi

    Reply

  23. Kheynie Hae
    Feb 11, 2010 @ 00:00:13

    @ Tukie wife:
    Hahaha…
    Sabar sabar sabar…
    Yg pntg adeganny gk kayak di Frozen Flower…
    Wkkkkkk…. : D

    Reply

  24. kyla
    Nov 04, 2011 @ 11:38:30

    lanjut..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: