yeongwonhi hug me ,. one shoot ,.

“ Kau harus mau mengantar dan menjemputku ke sekolah , kau juga harus mencari bunga berwarna kuning dengan jumlah kelopaknya ada 8 , dan yang terakhir kau harus meneriakkan kata cintamu untukku di atas gedung sekolah selama 3 hari berturut-turut. Bagaimana ? Apa kau sanggup ? “ ujar Soo Ran yang sangat yakin bahwa Kyu tidak bisa melakukan apa yang di pintanya tadi. Jelas saja , Kyu sangat sibuk dengan statusnya sebagai anggota Super Junior. Mana mungkin Kyu sempat melakukan hal-hal yang di sebutkannya tadi.
“ Aku bisa ! Mulai kapan ? Mulai detik ini ? “ kata Kyu penuh semangat. Kyu benar-benar yakin jika ia bisa melakukannya. Soo Ran tidak yakin dengan apa yang di dengarnya.
“ Kau yakin ? “ tanya Soo Ran meyakinkan perkataan Kyu baru saja.
“ Tentu ! Untuk mendapatkanmu kembali , apa pun akan ku lakukan ! “ jawabnya penuh semangat.
“ Bagaimana dengan kariermu ? Bagaimana dengan jadwalmu yang begitu padat ? Apa kau mau meninggalkannya ? “ tanya Soo Ran lagi agar Kyu bisa mengundurkan niatnya.
“ Gampang saja. Itu semua bisa di atur. “ jawab Kyu santai. Lagi-lagi Soo Ran menghembuskan nafasnya. Semoga saja Kyu tidak bisa melakukan apa yang sudah di katakannya tadi.

**

Tak terasa sudah hampir 2 minggu lebih Kyu dan Soo Ran jalan bersama. Bunga yang di pinta Soo Ran sudah di dapatkan Kyu dengan mudah. Kyu juga sudah meneriakkan kata cintanya untuk Soo Ran di atas gedung sekolah. Dan Kyu tidak pernah absen dalam hal antar jemput Ran ke sekolah. Ran tidak tahu lagi apa yang akan di lakukannya agar Kyu bisa kalah dalam kompetensi ini. Ia tidak mau berpacaran lagi dengan Kyu Hyun , ia takut Kyu hanya sibuk dengan urusannya seperti waktu dulu.

“ Mana Kyu ? “ tanya Soo Jin pada Ran yang baru saja masuk kelas.
“ Seperti biasa. Ia sedang sibuk dengan para gadis di luar. Dasar laki-laki playboy ! Bukankah dia bilang kalau dia masih mencintaiku ? Seharusnya dia bisa menjaga sedikit perasaanku ini ! “ ujar Soo Ran yang sepertinya cemburu dengan gadis-gadis yang sedang memburu Kyu Hyun.
“ Kau cemburu ? “ tanya Soo Jin dengan mimik wajahnya yang serius.
“ Ha ? Tentu saja tidak ! Untuk apa aku cemburu dengan mereka ? Lagi pula , aku sudah mati rasa dengan Kyu. Aku sudah tidak mencintainya lagi ! “ jawab Soo Ran dengan wajah yang agak memerah karena malu.
“ Kau cemburu , “ kata Soo Jin mengejek Ran.
“ Aaaah ! Aku tidak cemburu ! “ bentak Ran yang sudah sangat malu dengan Soo Jin.

***

Ini adalah hari di mana Kyu Hyun akan mendapatkan jawabannya dari Soo Ran. Sudah hampir setahun lamanya Kyu mencoba agar Ran bisa mencintainya lagi seperti dulu. Kyu tidak mau membuat Ran kecewa dengannya lagi. Kyu ingin mencintai Ran sepenuhnya.

Sudah hampir 2 jam lamanya Kyu menunggu kedatangan Ran di taman pusat kota. Tapi batang hidung Ran belum juga tampak. Ia tampak sudah gelisah. Sekali-kali ia melihat arlojinya untuk melihat sudah berapa lama dia berada di sini.

“ Anyeong ! “ sapa seorang gadis pada Kyu. Kyu membalikkan badannya ke belakang.
“ Kau ini ! Ke mana saja ? Sudah 2 jam lebih aku menunggumu di sini ! “ gerutu Kyu kesal.
“ Babo ! Aku menyuruhmu datang tepat pada jam 4. Kenapa kau malah datang jam 2 ? Apa saluran pendengaranmu ada yang salah ? “ ujar Ran yang tidak suka di marahi dengan Kyu barusan.
“ Boe ? Jam 4 ? Soo Jin bilang kau menyuruhku datang jam 2 ? “ tanya Kyu heran.
“ Bodoh sekali kau mau di tipu dengannya ! Hahahahahahahaha .. “ ejek Ran seraya tertawa besar.
“ Sudah ! Aku malu ! Sekarang duduk dan dengarkan aku ! “ perintah Kyu Hyun yang mulai mengeluarkan sifat aslinya.
“ Enak saja ! Siapa kau ? Majikanku ? Seenaknya saja menyuruhku ! “ ujar Ran ketus.
“ Kau ini keras kepala sekali ! Aish ! Sini ! Sebentar saja ! “ pinta Kyu baik-baik. Ran memanyunkan bibirnya. Terpaksa ia duduk. Kenapa di saat seperti ini Kyu tidak romantis juga ? Tanya Ran dalam hati.

“ Bagaimana ? “ tanya Kyu serius.
“ Apanya ? “ ujar Ran yang malah balik tanya.
“ Haisssh ! Kau ini membuatku naik darah saja ! Bagaimana dengan jawabanmu ? Apa kau mau menerimaku kembali ? “ tanya Kyu dengan agak sedikit marah.
“ Aku tidak mau menjawabnya kalau kau tidak bicara baik-baik denganku ! “ kata Ran menggerutu. Kyu semakin geram dengan Ran. Rasanya , ia ingin sekali mencubit kedua pipi Ran yang chubby itu.
“ Shin Soo Ran yang cantik , lihat aku dulu. Ayo , berbaliklah .. “ kata Kyu baik-baik seraya memegang bahu Ran. Ran pun membalikkan badannya. Dengan mimik wajah yang serius , ia mencoba untuk berbicara baik-baik dengan Ran.
“ Mungkin selama ini aku selalu membuatmu marah , selalu membuatmu kesal , dan aku selalu membuatmu membenciku. Kau tahu kenapa aku seperti itu ? Karena aku ingin mendapat sedikit perhatian darimu. Saat aku mencoba untuk membuat suasana yang romantis , kau malah menertawakanku. Saat aku membuatmu kesal , sikap itu juga salah. Aku tidak tahu lagi apa yang harus aku lakukan. Karena itulah aku lebih memilih untuk terus membuatmu kesal. Sekarang , aku mau menagih janjimu. Apa kau mau kembali lagi denganku ? Setelah hampir setahun lamanya aku menunggu munculnya cintamu lagi. Aku menunggu jawabanmu , “ ujar Kyu pelan. Ia berbicara penuh dengan harap. Ia berharap , agar jawaban yang di dengarnya adalah jawaban yang akan membuatnya bahagia.
“ Tidak bisa ! “ jawab Ran singkat. Kyu memasang tampang keheranan. Tidak ? Kenapa malah itu jawabannya ?
“ Ke .. Ke .. Kenapa ? “ tanya Kyu gagap. Ia tidak tahu harus berbicara apa lagi.
“ Aku tidak bisa ! Ya ! Aku tidak bisa menolak cintamu lagi , “ jawab Ran seraya menahan tawanya.
“ Ja .. Ja .. Jadi ? Jadi kau menerimaku ? Apa itu benar ? “ tanya Kyu lagi dengan wajah yang sangat penuh harap.
“ Kau ini babo ! Itu memang jawabanku ! Aku tidak bisa lagi menolakmu ! “ jawab Ran ketus.
“ Huwaaaaaaaa ! Yeah ! Gomawo chagiee ! Gomawo Ran ! Gomawo Shin Soo Ran ! Gomawo .. Cheongmal Gomawo ! “ teriak Kyu heboh. Ia langsung mendekap Ran dan mencium bibir Ran tanpa permisi dulu kepada pemiliknya.
“ Kyuuuuuuu ! “ teriak Ran sambil mengejar Kyu yang sudah kabur dari hadapan Ran.

****

Ran penasaran dengan apa yang akan di lakukan Kyu. Kyu menyuruh Ran menutup kedua matanya dengan sapu tangan milIk Kyu. Sedangkan Kyu masih saja sibuk mengendarai mobilnya.
“ Kenapa lama sekali ? Sebenarnya kau mau apa ? “ tanya Ran yang sudah tidak sabar.
“ Iya. Tunggu sebentar , “ kata Kyu seraya mengambil sesuatu dari laci mobilnya. Sebuah kotak kecil berwarna hijau muda. Baru saja Kyu akan membuka kotak tersebut , kotak itu malah jatuh ke bawah.
“ Cepat ! Kenapa lama sekali ? “ gerutu Ran lagi.
“ Sabar ! “ kata Kyu yang lama-lama geran melihat Ran yang sudah tidak sabar lagi. Kyu meraba-raba ke bawah untuk mengambil kotak. Susah sekali. Dia sedang mengemudikan mobil. Ia berusaha untuk mendapatkannya. Karena tidak jua menemukannya , Kyu menundukkan kepalanya ke bawah.
“ Ini dia , “ ujar Kyu saat mendapatkan apa yang di carinya. Kyu mengangkat kepalanya dan kembali melihat ke depan , tapi tiba-tiba saja ada sebuah bus yang melaju kencang dari arah persimpangan.
“ Ran ! Menunduk ! “ teriak Kyu keras. Ran yang tidak tahu apa-apa itu pun menunduk ke bawah. Kyu membanting stirnya ke kanan , tapi dari belakang ada mobil lain yang sedang melaju dengan kecepatan penuh. Kecelakaan itu pun tak dapat terelakkan.

………………….

“ I .. I .. Ini ka ..lungnya , “ kata Kyu lemas. Ia pun mengenggam kalung tersebut dengan erat. Tangan kirinya mengengggam kalung putih itu , sedangkan tangan kanannya mengenggam erat jemari-jemari Ran yang berlumuran dengan darah.

*****

“ Selamatkan dia .. Selamatkan dia .. “ pinta Kyu pada perawat yang sedang membawa Soo Ran dan dirinya sendiri ke ruangan gawat darurat.
“ Tuan , anda juga terluka. Tuan tenang saja. Gadis ini akan kami selamatkan , begitu juga dengan Tuan. “ kata perawat itu menenangkan Kyu Hyun.
“ Lakukan yang terbaik untuknya. Berikanlah apa pun yang ku punya , yang penting dia hidup dan bisa selamat. Tolong dia .. “ pinta Kyu dengan suara yang sangat pelan. Tenaganya sudah hampir habis. Ia terus melihat ke arah Soo Ran. Semua ini karenanya. Semua ini salahnya. Itu yang ada dipikirannya sekarang.

******

Kyu hanya bisa menatap Soo Ran yang masih tertidur lemas di kamar rawatnya. Ran koma. Itu yang Dokter katakan padanya kemarin. Ada benturan keras yang mengenai kepalanya. Itu yang membuatnya sampai sekarang belum sadar. Hanya keajaiban Tuhanlah yang bisa menyadarkan Ran. Kyu masih mengenggam erat tangan Ran. Di atas kursi roda , Kyu hanya bisa diam dan menjatuhkan air matanya untuk Ran. Semuanya hanya untuk Ran.

“ Bangunlah , aku mau membuatmu kesal lagi , “ kata Kyu yang mengawali pembicaraan. Lagi-lagi air matanya jatuh tepat di atas tangan Ran. Kyu memindahkan tangannya ke arah wajah Ran , di sentuhnya pipi gadis itu.
“ Maaf. Aku menyusahkanmu saja. Aku yang sudah membuatmu celaka seperti ini. Maafkan aku Ran .. Maaf .. “ bisiknya lirih. Air matanya kembali bergulir.
“ Seandainya saja aku bisa meminta , dan permintaanku akan di kabulkan , aku ingin menggantikan posisimu sekarang. Aku ingin kau yang sadar , aku ingin kau tidak terluka sedikit pun. Maaf .. “ ucapnya lagi dengan isak. Kali ini ia menangis. Air matanya tak dapat di tahannya lagi agar tidak keluar.

*******

Ran masih belum bangun. Sudah hampir 6 bulan lamanya Kyu menunggu Ran dengan setia. Tiap hari Kyu menyanyikan sebuah lagu kesukaan Ran. “ Song For You “ Terkadang , ia juga membacakan beberapa bacaan tentang cinta. Dan masih banyak lagi yang dilakukan Kyu untuk Ran.

“ Kau tahu , aku tidak pernah bosan ada di sini. Aku selalu menunggumu , tapi kenapa kau tidak kunjung membuka matamu ? Apa kau tidak kasihan padaku ? Ayolah .. Buka matamu ! Kita jalan-jalan ke taman lagi . Apa kau tidak mau berjalan-jalan denganku ? Kau kan paling suka berkeliling ke tempat yang tidak jelas ! Kita pergi ya .. “ ujar Kyu berceloteh sendirian. Hyung-hyungnya hanya bisa diam melihat tingkah Kyu selama 6 bulan ini. Kyu yang sudah keluar dari Rumah Sakit tetap tidak mau pulang sebelum Ran sadar dari komanya. Ia sangat bersikeras. Ia tetap ingin berada di sini.

“ Kyu , sudah waktunya untuk therapy , “ kata seseorang mengingatkan jadwal therapynya. Kyu membalikkan kursi rodanya ke arah sumber suara.
“ Aku tidak mau. Aku mau di sini saja dulu. Kasihan dia sendirian nanti. “ tolak Kyu halus.
“ Aku yang akan menjaga Ran. Sekarang kau pergi saja dulu dengan Teuki hyung. Oke ? “ tawar Eunhyuk pada Kyu.
“ Hyung ! Kalau aku katakan tidak mau , berarti aku tidak mau ! Jangan paksa aku ! Aku paling tidak suka di paksa ! “ teriak Kyu agak keras. Bruk ! Tiba-tiba saja ada sesuatu yang terjatuh. Sebuah buku novel yang diletakkan tepat disebelah tangan Ran.
“ Ran ! Ran ! Ran sadar ! Hyung ! Cepat panggil Dokter ! “ pinta Kyu pada hyung-hyungnya. Kyu langsung memeluk erat tubuh Ran. Ran hanya bisa tersenyum lemah. Ia masih belum bisa berbicara banyak.

********

“ Chihyun ! “ panggil seorang gadis dari arah dapur. Karena tidak ada sahutan dari dalam kamar , gadis itu pun kembali masuk ke kamar. Saat ia masuk , tidak ada lagi orang di kamar. Padahal , baru beberapa menit yang lalu ia meninggalkan kamar untuk membuatkan sarapan.
“ Ba ! “ teriak mereka dari balik gorden. Gadis kecil yang berada di atas pangkuan laki-laki itu tertawa kecil.
“ Kalian ini nakal sekali ! “ gerutu gadis itu yang kesal karena terus dikerjai selama beberapa minggu ini. Sepasang Ayah dan anak itu hanya bisa tertawa melihat raut wajah gadis yang ada di hadapannya tadi saat terkejut sangat lucu sekali.
“ Sini biar Umma yang menggendongmu , biar Appa , Umma yang dorong. “ ujar gadis itu dengan lembut. Gadis kecil yang bernama Chihyun itu pun di gendongnya. Tak lupa ia juga mendorong kursi roda suami tercintanya ke arah meja makan.

“ Kau tidak menyesal menikah denganku ? “ tanya laki-laki itu untuk kesekian kalinya. Gadis yang ada di hadapannya mengelengkan kepalanya.
“ Aku tidak akan pernah menyesal. Aku mencintaimu , “ jawab gadis itu seraya tersenyum manis.
“ Kau tidak pernah malu memiliki suami yang cacat sepertiku ? Aku sudah tidak bisa ikut menari lagi di atas panggung , aku tidak bisa menampilkan keahlianku lagi. Apa kau tidak menyesal ? “ tanya laki-laki itu merendahkan dirinya.
“ Kau masih bisa bernyanyi untukku. Dan satu hal yang paling penting , kau bisa membuatku hidup penuh dengan kebahagiaan , “ jawab gadis yang bernama Shin Soo Ran itu dengan jujur. Mata laki-laki yang bernama Kyu itu berkaca-kaca. Tanpa menunggu perintah lagi , ia langsung memeluk Ran dengan erat. Ia sangat beruntung bisa memiliki gadis sebaik Ran. Gadis yang akan selalu membahagiakannya.
“ Aku juja mau di peyuk , “ rengek Chihyun sambil memegang boneka teddybearnya. Ran dan Kyu saling berpandangan. Mereka tersenyum. Ran bangkit dan membawa Chihyun ke pangkuan Ayahnya. Mereka pun saling berpelukan erat. Pelukan untuk selamanya. Mata kalung yang berbentuk setengah hati itu di pegangnya. Kalung ini yang di lingkarkan Kyu di lehernya saat ia tak sadarkan diri selama 6 bulan lamanya. Kalung ini yang menjadi perantaranya selama ini. Ran akan menjaga semua yang telah sah menjadi miliknya saat ini.

Sekian ..

19 Comments (+add yours?)

  1. A Lin
    Feb 10, 2010 @ 03:56:23

    Gileee seru bgt Qha. Beruntungny Kyu dpt Ka Chi yg setia. Bnr kt Ka Kel, u hebat bkn ff yg bgni

    Reply

  2. Chi
    Feb 10, 2010 @ 04:13:32

    *nangis*

    Kaya beneran liat aku di atas T-T
    Shin Sooran yang keras kepala..

    Kirain bakalan mati kaya ff qha lainya..hehe
    Tapi suka ff ini.. Kaya beneran aku..hehe

    Reply

  3. Cho Young-Hyun
    Feb 10, 2010 @ 05:48:17

    hehehe…. rame…
    maunya ada yang mati…
    tapi hap end ya..???
    senangnya… ^_^

    Reply

  4. Kelteuk
    Feb 10, 2010 @ 06:57:00

    Qhaa huebattt…….
    Bnr qha specialis ff begini.hehehe

    Reply

    • yoorin92
      Feb 10, 2010 @ 07:05:50

      Annyong, Unnie Kel^^
      Part 1-ny kupublish sekarang ajj iia *puppy eyes mode on, ckakakak ;)*
      Btw, sekarang aku bukan kalong lagi, un, hwakakakakak
      Gag kuliah, un?

      Reply

    • qhaa
      Feb 12, 2010 @ 07:53:42

      specialis buat orang geram karena kadang-kadang mati mulu yaaah ??
      hahahaha

      Reply

  5. yoorin92
    Feb 10, 2010 @ 07:09:19

    Annyong, Qhaa 🙂
    Sekarang waktunya komen buwad Qha,
    Cuma 3 kata,
    You’re talented 😉
    Pinter bgd siih bkin FF ginian,
    So switt,
    Banyak jempol up, aiio bikin lagi 😀

    Reply

  6. DJ.merr
    Feb 10, 2010 @ 07:21:29

    Aiigoo.
    Aku mmenuhi janjiku untuk bcl.
    Kekeke.
    T.O.P
    qha, keren ff nya..
    Di tunggu ff” slanjutnya ya..
    Kekeke

    Reply

  7. Shinta (NtaKyung)
    Feb 10, 2010 @ 07:31:43

    Kya~~~~~~~~~
    qha you’re the best dech……^^b

    Reply

  8. Ami_cutie
    Feb 10, 2010 @ 08:35:18

    qha, kamu mank hebat bgt bikin ff yg kayak gini…
    i like it so much!

    kyu setia bgt, kak chi beruntung bgt…hha

    Reply

  9. nadya
    Feb 10, 2010 @ 10:07:57

    satu kata : BAGUS!

    Reply

  10. cii_miinie
    Feb 10, 2010 @ 15:01:43

    kirain ada yang mati lg .
    ternyata enggak.

    Bagus banget ni FF.
    🙂

    Reply

  11. SooRa
    Feb 10, 2010 @ 15:29:15

    qha~~~
    aduh gila,
    emosional banget,
    aduh,
    pengen nangis, qhaa~~
    g tahan
    *lama2 di tabok dah gara2 komen gaje*
    nice ff^^

    Reply

  12. fia
    Mar 14, 2010 @ 13:44:15

    hha ..
    tumben qha g pke acara mati”
    tapi ff mu tetep bgus kok
    cibs abis dah
    ^^

    Reply

  13. hanamikaoru
    Apr 20, 2010 @ 17:44:28

    Speechless…

    Omo…..
    Satu kata aja deh…
    KEREN…!!!

    Reply

  14. mini
    May 09, 2011 @ 22:32:36

    ff lama, tp na bru bca..
    so swiiiittttt…

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: