anneyong songsaenim…

jadi kamu bisa kan menolong anak saya?”

“mm baiklah pak. jadi kapan saya mulai mengajar?”
“besok kau datang saja ke rumah ku di jalan blablabla. terimakasih sekali ya nak”
“sama – sama pak.” kataku. kemudian aku keluar dari ruangan kantor kepala sekolah.
hahhh kenapa mesti aku? aku malas kalau harus berhadapan dengan anak pembuat onar. eeergh. semoga saja nanti anak itu tidak macam – macam dan mau mengikuti omonganku. tapi bagaimana bisa? sedangkan bapaknya sendiri saja tidak di dengar, apalagi denganku?? aaargh! kenapa aku mesti menerima pekerjaan ini? huh!
aku cho kyuhyun. ketua osis, tim basket sekolah, dan yahh bisa dikatakan aku pintar. aku selalu ranking 1 sejak SD. bukannya aku menyombong, tapi memang begitulah keadaannya. dan orang tua yang berbicara dengan ku tadi adalah orang tua dari lee min rin. anak yang terkenal di sekolahku karena kenakalannya. padahal dia itu cewek tetapi kenakalannya melebihi anak lelaki di sekolahku. aku pernah sekali bertemu dengannya. hah, anaknya mengerikan! sangat pemarah!
———————————————————————————————————–
“anneyonghaseo. apa benar ini rumah lee min rin?”
“benar tuan. ahh anda pasti cho kyuhyun kan? baiklah silahkan masuk. saya panggilkan nona min rin sebentar. sepertinya dia masih tidur” ucap seorang wanita tua yang sepertinya pembantu di rumah ini.
“ohh ya baiklah. terimakasih” aku melangkahkan masuk di rumah besar dan mewah itu.
beberapa menit kemudian min rin turun menemuiku dengan masih mengenakan pakaian tidur dan rambut yang masih acak-acakan.
“kau siapa? mau apa kau kesini?” katanya sambil duduk di depan ku dengan sangat tidak sopan.
“aku cho kyuhyun. aku kesini disuruh appamu. dia minta tolong padaku untuk mengajarkan mu pelajaran di sekolah”
“mmm. aku tidak mau. kau pulang sajalah. percuma kau mengajariku.” katanya dengan angkuh.
“hei, aku setaun lebih tua darimu. bersikaplah sedikit sopan padaku.”
“kalau aku tidak mau? kau mau apa? sudah pulanglah kau. aku ingin melanjutkan tidurku! kau sangat menggangguku tau!”
“terserahmulah mau sopan atau tidak kepadaku. yang jelas sekarang cepat cuci mukamu dan kita segera mulai belajar! mengerti?”
“…..”
tidak ada jawaban dari anak itu. dia asik mengurusi rambutnya yang kusut berantakan. hahh pertemuan awal saja sudah begini bagaimana nantinya?
“apa kau liat – liat?” katanya mengagetkanku. yahh aku memang memperhatikannya dari tadi.
“tidak ada. cepatlah! jika tidak mau ku telfon appamu sekarang!” kataku mengancamnya.
“silahkan.” katanya tidak takut. aaargh! bagaimana ini?
“aku mau mandi dulu. nanti jika selesai mandi aku mood untuk belajar maka kita akan belajar. kau tunggulah disini dulu.” katanya memerintahku seperti aku ini pembantunya. hei!! aku gurumu disini! bukan pembantu mu!
———————————————————————————————————–
“nona min rin memang seperti ini. sudah banyak guru – guru privat yang datang mengajar kesini. tapi semuanya tidak bertahan lebih dari seminggu. mereka sering dibuat sakit hati dengan sikap nona min rin yang keras kepala. maafkan dia tuan cho kyuhyun.” kata bibi si min rin saat aku sedang menunggunya mandi.
“benarkah?? mm kalau aku boleh tau, apa yang menyebabkan dia seperti ini?” tanya ku ke bibi tua itu.
“aku pun tidak tau tuan. tapi semenjak di tinggal mati ibunya saat dia kelas 5 sd, dia jadi berubah menjadi anak nakal. nilai di kelasnya langsung turun. sering keluar malam hari dan suka marah – marah tidak jelas. aku kasihan melihatnya.”
“jadi dia berubah sejak di tinggal ibunya? mmm…” kataku memikirkan kata-kata yang di ucapkan bibi itu.
“heh. ayo belajar.” kata min rin tiba – tiba. dia sudah keliatan rapi tidak seperti tadi.
“nona sudah siap? nona mau cemilan apa??” kata si bibi.
“tidak usah bi. nanti kalau lapar biar aku buat sendiri” kata min rin dengan sopan. hahhh, bisa bersikap sopan juga anak ini.
“baiklah. permisi nona, tuan cho” kata bibi tua
“heh, kenapa diam saja kau? ayolah belajar. kau bilang mau mengajarku. ” katanya membuatku kaget. lagi – lagi aku memperhatikannya.
“kita tidak usah belajar hari ini. kita perkenalan saja.” kataku sambil mencoba gaya duduk tidak sopannya. aku mengangkat kakiku.
“apa maksudmu?”
“yaa hari ini kita berkenalan saja. eh bolehkan aku duduk seperti ini?” kataku lagi. aku sengaja. aku akan mencari cara untuk mendekatinya agar aku bisa nantinya dengan sabar mengajarinya.
“terserahmu. namaku lee min rin. adik kelas mu. anak dari lee min ju. aku tidak punya pacar dan tidak punya teman. akuuu juga tidak punya ibu. sudahkan perkenalannya?”
“belum. kau apa tidak ingin mengetahui asal usulku?”
“untuk apa? aku sudah tau. kau anak terpintar di SMA kita, kau ketua osis, kau pemain basket, kau punya banyak teman dann mungkin kau juga punya banyak pacar. iya kan?”
“sok tau. sebagian yang kau bilang memang benar. tapi yang bagian aku punya banyak pacar huhh aku tidak punya pacar juga. sama seperti mu! hehehehe” kataku mencoba sedikit tertawa. barangkali saja dia akan tersenyum.
“ohhh” katanya dengan ekspresi muka yang datar.
“mmm kenapa kau bisa tidak punya teman?” kataku. hei! aku merasa seperti om om genit! kenapa mesti tanya – tanya seperti ini? ahh ya baiklah kugunakan kesempatan ini. biasanya jika cewek berdekatan denganku mereka akan terpesona dan senyum-senyum sendiri. sekali lagi, aku tidak sombong, tapi ini kenyataan! aku berpindah dari kursiku ke kursinya.
“cihh menjijikkan sekali pertanyaan kau! hei jangan coba – coba duduk berdampingan denganku! aku tidak suka! pergi kau!” katanya  sambil mendorong tubuhku. hahh gagal lagi.
“mm maafkan aku. tapi begini. mungkin kau akan terus berusaha agar menolakku menjadi guru privatmu. aku tau, kau bilang kau mood untuk belajar kali ini hanya akal – akalanmu saja. supaya esok harinya kau bilang kau sudah mengerti dengan pelajaranku dan meminta ku untuk tidak mengajarimu lagi. iya kan?” kataku langsung. dia terdiam dan menyengir ke arahku. hahh anak aneh. tidak ada punya perasaan bersalah sedikitpun!
“terserahmulahhh tuan cho kyuhyun. yang jelas, semakin kau bertekad ingin mengajariku, aku juga akan semakin bertekad untuk membuat mu tidak bisa mengajariku. sudah ya. aku punya jadwal bermain playstation sekarang. kau silahkan pulang atau kalau tidak mau minta saja makanan dari bibi. dadaaaah” katanya berjalan ke atas. kekamarnya aku rasa. sial! memang tidak punya sopan santun.
baiklahh jika begini aku tidak boleh menyerah. aku akan mengajari anak ini sampai dia pintar dan juga aku akan merubah sifat seenaknya dia. ayo cho kyuhyun! hwaiting!!
aku mengikutinya masuk kedalam kamarnya. luas sekali kamarnya. kamarnya seperti kamar anak perempuan pada umumnya. tetapi ya ampun, aku tidak menyangka min rin anak yang sangat berantakan di luar ternyata di dalamnya rapi sekali. banyak boneka di dalam kamarnya. hahaha tidak kusangka.
“hei abang kelas! apa kau tidak punya sopan santun? ini kamar perempuan” katanya sambil asik memainkan playstationnya.
“kau yang tidak punya sopan santun. aku datang kesini untuk mengajarimu tetapi kau malah meninggalkan ku dan malah bermain game” kataku sambil duduk di sampingnya.
“aku sudah bilang aku tidak mau belajar! sudah pergi lah kau! atau jika kau mau, kau saja yang memainkan permainanku biar aku yang keluar!” katanya sambil beranjak pergi. tidak ku perdulikan omongannya dan aku benar – benar bermain. kapan lagi? hahaha aku sibuk akhir – akhir ini dan jadwal bermain game ku sudah sangat sedikit.
“cihh dasar tidak sopan!” katanya yang ternyata dari tadi belum keluar dari kamarnya.
aku tidak memperdulikan dia dan tetap melanjutkan permainan ku. woohoo siapa suruh dia tidak mau belajar. kekekeke
TBC…
by : tiwi-leila
maaf kalau jelek, ff pertamaku soalnya. hehehe
butuh komentar dan saran nih chingu. terimakasih sebelumnya yaaa 🙂
tags – kyuhyun

17 Comments (+add yours?)

  1. Shinta (NtaKyung)
    Feb 11, 2010 @ 11:56:31

    Gax jelek koq…..^^
    Ayo lanjutkan……..^^

    Reply

  2. yuee_chan
    Feb 11, 2010 @ 12:18:27

    kyu laris manis di ff..
    seneng dech istri2nya..
    duit bulanan jadi dinaikin ama mas kyu…
    *digetok author
    author: sotoy lu!

    heheh.. lanjuut aja ding!

    Reply

  3. ciiciiminie
    Feb 11, 2010 @ 13:30:29

    wahh.
    enak banget klo guru privatnya kyu.
    tapi kalo aku ma umin oppa aja deh privatnya.
    🙂

    lanjutannya di tunggu.

    Reply

  4. A Lin
    Feb 11, 2010 @ 13:36:13

    Kyu pasti mw maen game.Yo kan?Gk buruk kok.

    Reply

  5. heechie
    Feb 11, 2010 @ 14:11:00

    ya ampun kyu~~~
    maen game aja kerjaannya,
    katanya di suruh ngajar,
    eh, ini cerita dapet ide dari komik ya?
    yang judul komiknya “love is on air”?
    kalo salah maap ya, sok tau,
    nice ff~~~
    lanjut ya^^

    Reply

  6. min rin
    Feb 11, 2010 @ 17:13:31

    gomawooooo all :> *jingkrak2 lebay sama yesung ternyata ada juga yang mau baca. ehehehe*

    @ heechie : hah? emang ada ya komik yang jalan ceritanya kaya gini? gahahaha aku aja baru tau 😀
    ga papa ntar aku mau nyari komiknya ahhh~ ehehehe

    Reply

  7. teukieteukie "minrin" bumbum
    Feb 11, 2010 @ 22:33:07

    ahha.

    kren”

    Lanjutkan.

    Reply

  8. dwii_HanVi
    Feb 12, 2010 @ 00:28:10

    yah min ree, , kyu dksh PS. . Psti bakal dmainin lah. . Hhaha

    Ff’y bgs. . ^^

    Reply

  9. Ami_cutie
    Feb 12, 2010 @ 05:26:09

    seru..seru..
    lanjutkan!

    Reply

  10. kyulin
    Feb 12, 2010 @ 05:53:22

    wah klo aku sih di ajarin kyu, jadi semangat 45!!
    hehe, dasar kyu ga bisa lepas dr game..
    FF nya bagus^^
    ayo lanjutkan ya min rin^^

    Reply

  11. qhaa
    Feb 12, 2010 @ 08:33:49

    jatuh cinta again entar ..
    pasti tuch ,

    hahahaha ..

    Reply

  12. siwonath
    Feb 13, 2010 @ 14:50:58

    kereeeeeen lanjutkaaaaaaaaan

    Reply

  13. minnierii
    Feb 13, 2010 @ 16:55:29

    lanjutiiin.
    penasaran sama kelanjutannya. haha

    Reply

  14. fishy
    Feb 15, 2010 @ 02:51:32

    lah bersambung yah.. haha tpi nice ff. lnjtkn berkarya

    Reply

  15. LeeMinJee
    Mar 17, 2010 @ 12:48:48

    baguuss.. ^^d
    lanjutan nya jgn lama2 y..
    =D

    Reply

  16. hyukjae elf
    Mar 15, 2011 @ 13:57:43

    ni lnjutanny mna…??? hehehe
    ayo jngan lma2 ak mw bca lnjutannya mumpung ak lg dlm msa hibernasi niiii hehehehe..^^
    lnjut yo..<:P

    Reply

  17. cho kyurie
    Jun 11, 2013 @ 18:52:30

    bagus chingu,lanjutkan..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: