hari yang kunantikan

Namaku San, umurku 20 tahun. Aku tinggal bersama Ayah dan Ibu tiriku, Orang tuaku telah lama bercerai sekitar 10 tahun yang lalu. Sebetulnya, aku memiliki satu kakak kandung, dia sekarang tinggal di Kanada bersama Ibuku. Hah, aku kangen sekali padanya, sudah 10 tahun lamanya semenjak Orang tua kami berpisah aku belum pernah mendengar kabar darinya. Tapi aku yakin sekali dia tidak akan mungkin melupakan aku dan suatu saat nanti aku akan bertemu dengannya. Selama itu aku selalu merasa kesepian, aku merasa hanya sendirian dalam hidup ini. Hanya menunggu datangnya hari dimana aku dan oppa bisa bertemu. Ayah dan Ibu tiriku sangat sibuk mengurusi pekerjaannya, itulah sebabnya aku selalu merasa sendirian.

“DORR!”
“Ah! Oppa, aku kira siapa, bikin kaget aja.”
“Hehe, mianhe. Kamu udh lama ya?”
“Gwaenchana oppa, yah kira2 udh lima jam nih aku nunggu.”
“Mwo?”
“Hehe, ngga deh aku bercanda. Baru lima menit yang lalu kok. Yuk langsung kesana aja, aku udah ngga sabar nih.”
“Huh, dasar. Nanti aku ganti sama es krim deh, kamu pasti mau khan? Hehe. Yuk!”

Sampai pada akhirnya, aku bertemu dengan seseorang yang special untukku. Orang yang selalu membuatku tertawa, yang selalu memberiku kejutan2 manis, yang selalu memberikanku kebahagian, dan yang selalu menemaniku di hari2 ku yang sepi. Ya, dia adalah kekasihku, namanya Cho Kyuhyun. Aku sangat sayang dan cinta padanya.

Hari ini Kyuhyun oppa mengajakku pergi ke taman bermain. Hah, aku sudah tidak sabar. Ini adalah tempat favoritku, karena itu dia sering mengajakku ke taman bermain. Hua, aku sungguh bahagia bisa menemukan orang sepertinya. Orang seperti dia hanya ada satu dalam hidupku, yah selain menjadi kekasih sudah kuanggap sepeti kakakku sendiri juga, untuk mengganti rasa kangenku pada kakak kandungku itu. Hhhh.

“San, tutup matamu.”
“Pasti mau kasih sesuatu ya? Hehe.”
“Sudah tutup matamu dulu ya. Hana dul set, BUKA!”

TARAAA!!

“Wuah, asyik!”
“Pasti kamu suka khan? Aku khan udh janji akan membelikanmu es krim.”
“Gomawoyo oppa. Aku senang sekali!”
“Iya sama2, aku juga senang melihatmu senang.”

Wuah, oppa tersenyum…. Manisnya…. 
Aku sudah mengira sih dia mau kasih sesuatu, kebiasaan dia sih kalo mau kasih sesuatu pasti dengan cara seperti itu, menyuruhku menutup mata. Meskipun kejutan yang dia berikan tak jauh dengan es krim, tapi aku merasa tak bosan, bahkan aku selalu merasa senang. Hehe. 

Saat asyik bermain, tiba-tiba…
Tik..Tik.. SAAAA
Wuah hujan turun, deres pula. Huh, padahal tadi cuaca cerah kok.
Dengan sergap Kyuhyun menarikku untuk berlari menuju tempat duduk di sebrang, dan ia melepas jaketnya untuk melindungi kami dari air hujan. Meskipun suasana terlihat sangat gelap tapi bagiku tidak, karena dia disampingku, menemaniku.
Tak lama hujan mereda, Kyuhyun pun mengantarku pulang. Saat aku masuk ke rumah, saat aku tak lagi bersama Kyuhyun, rasa kesepianku muncul lagi. Hua rasanya aku ingin selalu bersamanya!

Tak terasa Minggu selanjutnya telah tiba. Hari ini Kyuhyun mengajaku untuk pergi ke Café, dia ingin aku mencoba mencicipi cake favorit disana.

“Ehm, oppa rasa cake ini enak sekali.”
“Wah, kamu suka? Bagus kalo begitu, besok2 kita mampir kesini lagi ya.”

Rasa kue ini enak sekali, saat aku menikmatinya tiba2 terdengar alunan musik yang sangat indah, gesekkan biola yang begitu pas ditelinga. Siapa orang yang memainkan biola yang begitu indah ini? Aku jadi teringat kakakku, menurutku tidak ada yang bisa memainkan biola yang indah ini selain oppa. Tapi, kira2 siapa ya yang memainkan biola ini? Apakah mungkin oppa? Ah tidak2 oppa mana mungkin disini, oppa khan di Kanada.

“San? Kamu kenapa? Kok bengong?” Tanya Kyuhyun

“Ah, ngga ada apa2. Oppa, aku kagum melihat orang yang bermain biola itu, aku jadi teringat oppa ku.” Jawabku

“Ah, yang itu. Iya aku juga kagum permainan biolanya sangat indah dan aku sangat menikmatinya.”

“Oppa, aku ingin pulang.” Pintaku

“Ada apa? Apakah kamu sakit?”

“Ngga kok, oppa. Aku ngga apa2, antarkan aku pulang ya.”

“Baiklah kalo itu maumu.”

Entah kenapa perasaanku tidak enak, aku selalu memikirkan kakakku. Seolah-olah bayangan kakakku itu tak pernah lepas dari benakku. Ada apa denganku? Perasaanku tidak tenang sejak melihat orang itu di Café kemarin.

Esoknya di sore hari, untuk menghibur diriku aku memutuskan untuk pergi ke taman sendirian. Ketika aku menyusuri jalan setapak yang dikelilingi pohon rindang, langkahku terhenti seketika saat suara gesekkan biola mulai terdengar di telingaku. Ya, gesekkan biola yang tak asing. Ternyata, orang yang bermain ditaman itu adalah orang yang saat itu bermain di Café. Aku terkejut dan aku tak berani untuk memunculkan diri ini.

Aku sangat penasaraan akan kehadiran orang itu yang selalu ada dalam pikiranku akhir2 ini.
Setiap sore aku menyempatkan diri pergi ke taman hanya untuk mendengarkan alunan musik yang indah. Seolah-olah aku menjadi pendengar setianya di taman itu. Aneh rasanya perasaan ini, bukan perasaan wanita saat memandang ada seorang pria untuk dicintai. Seolah-olah perasaan ini menggambarkan tentang hadirnya seseorang yang telah dinantikan sejak lama.

Sampai pada akhirnya aku mengetahui siapa orang itu sebenarnya. Semuanya terjawab di sore itu. Ketika aku mulai memberanikan diri untuk muncul dihadapannya, saat itu aku pergi ke taman ditemani oleh Kyuhyun.

Selesai sudah permainan biola yang ia mainkan, saat itu aku sangat-sangat terkejut.
Gantungan biola itu! Gantungan itu hanya aku dan Henry oppa yang punya. Mungkinkah?
Waktu kecil, saat aku akan berpisah dengannya. Dia memberikannya padaku, dua buah gantungan biola kembar, satu disimpan untuknya dan yang satu lagi dia memintaku untuk menyimpannya.

“Simpanlah ini, meskipun hanya sebuah gantungan biola kecil yang mungkin menurutmu tak ada artinya.”

“Tidak oppa! Ini akan menjadi hartaku, akan kusimpan ini demi oppa. Aku akan membawanya kemanapun aku pergi. Agar.. Agar.. aku.. (hiks..hiks.. air mata mulai menetes di pipiku) tak merasa kesepian, agar aku merasa oppa akan selalu disampingku..”

“Sudahlah ngga usah nangis ya.. Aku menyayangimu, San.. sangat menyayangimu..”

Saat itu juga Ibu ku membawa kakaku pergi dari ku.

“OPPA!!!!! SARANGHAEYO!!! AKU SELALU MENUNGGUMU DISINI.. CEPATLAH PULANG!” teriakku.

Saat itu juga lamunanku akan masa laluku buyar. Dan aku mengejar pria itu. Saat itu juga aku yakin bahwa dialah orang yang kunantikan selama ini. Ya, Henry oppa. Kyuhyun pun mengejarku dari belakang.
Terlambat, pria itu sudah ada di sebrang jalan. Aku ngga mau kejadian seperti ini terulang kembali, aku ngga mau ditinggalkan oppa untuk kedua kalinya. Aku sungguh tidak menginginkannya.

“OPPAAAAAAA!”

Ketika aku berlari untuk mengejarnya, tiba-tiba dari samping sebuah motor melaju kencang menabrakku dari samping.

“SAN!!” teriak Kyuhyun yang dengan sigap menopang badanku. Aku setengah sadar, aku tak tega melihat Kyuhyun meneteskan air mata untukku. Sempat aku melihat pria itu, maksudku Henry oppa juga menghampiriku. Setelah itu aku tak tahu apa yang terjadi, aku tak sadarkan diri. Henry melihat sebuah gantungan biola kecil yang ada digenggamanku. Henry sangat terkejut melihat biola kecil itu. Dia tak menyangka kalo pertemuan dengan adik kesayangannya itu seperti ini.
“Mengapa seperti ini? Kalo saja aku tahu, kamu ada disana saat itu. Aku tak akan pergi untuk ke sebrang jalan. San, maafkan aku.” Sesal Henry yang saat itu keadaannya San telah dibawa kerumah sakit.

“Sabar, tenangkan diri dulu. Oh ya, maaf, saya belum berkenalan. Saya Kyuhyun. Jadi anda kakaknya San?”

“Iya aku kakaknya. Kau pacarnya ya? Kamu beruntung memiliki seorang pacar seperti dia. Dia sangat cantik sekarang. Kamu pasti menyayanginya ya?”

“Iya aku sangat beruntung dan aku menyayanginya, dan aku selalu berusaha untuk membuat dia merasa bahagia dan tak merasa kesepian lagi.”

“Terima kasih, kamu telah menyayangi dan membuat dia bahagia.”

“Oppa… Ini bener khan Henry oppa?” sambungku yang telah sadar.

“San, iya ini aku. Aku oppa kamu. Maafkan aku San yang tidak menyadari dirimu.” Jawab Henry.

“Iya, oppa. Bukan salahmu oppa. Oppa.., aku merindukanmu oppa..”

“Iya sayang, oppa merindukanmu juga.. Sangat merindukanmu..”

“Oppa, aku sangat menantikan hari ini. Aku ga sabar untuk bertemu oppa. Aku yakin oppa akan pulang untuk menemuiku.”

“Iya, aku akan pulang. Aku merasa kesepian di Kanada. Dan aku sangat tidak suka keadaan itu. Maka aku memutuskan untuk meninggalkan Ibu. Jahat kedengarannya, dan aku egois tapi aku tak tahan akan keadaan seperti itu. Aku tak menyangka akan bertemu kamu hari ini, tapi kenapa dengan cara seperti ini? Maafkan aku.”

“Tidak oppa, sudahlah jangan menyesal terus. Lagi pula, aku tidak apa2 luka ku ringan kok. Yang penting kita bertemu oppa. Oppa, kamu mau janji denganku?”

“Iya, apa?”

“Tolong jangan tinggalkan aku untuk kedua kalinya ya oppa. Aku tak sanggup hidup tanpa kehadiran oppa. Sungguh!”

“Ya, aku janji tak akan meninggalkanmu lagi. Aku akan selalu melindungi gadis kecilku.”

Henry oppa memelukku, pelukan hangat yang sangat aku rindukan.

“Sungguh? Terima kasih oppa. Tapi, oppa aku bukan gadis kecilmu lagi? Aku sudah besar oppa, sekarang aku punya Kyuhyun.”

“Haha, kau benar San.” Tawa Henry

Hari ini tak akan pernah aku lupakan. Hari yang sangat berarti untukku. Hari dimana aku bertemu dengan orang yang kunantikan sejak lama. Terima kasih Oppa kamu mau kembali untuk menemuikku. Aku sayang oppa.

THE END

Hai, salam kenal aku pendatang baru.
Terimakasih ya! Udah mau baca FF pertama aku.
Maaf, kalo ada kata2 yang salah.
Tlg kasih komen ya, terimakasih.
c’:

By; Lindy Adlina “KyuLin”

45 Comments (+add yours?)

  1. dwii_HanVi
    Feb 12, 2010 @ 00:18:47

    ff’y bgs. . ^^
    Jd inget si abang. . Hhe

    Reply

  2. chikaa
    Feb 12, 2010 @ 01:32:16

    FF-nya bagus. jadi pengen punya kakak .

    Reply

  3. A Lin
    Feb 12, 2010 @ 02:05:42

    Bgs.Jd pengen punya kakak cowok.Skrg aku pny kakak co sih.Tapi tapi tapi, my ex-boyfriend.Wkwkwkwkwk

    Reply

  4. kyulin
    Feb 12, 2010 @ 04:27:08

    wuah, FF aku ke publish juga ,
    makasih untuk para admin dan author yang udh ksh kesempatan..^^

    Reply

  5. min rin
    Feb 12, 2010 @ 04:42:38

    ff nya singkat tapi bagus. :>
    seneng banget punya kk kayak henry trus pacarnya kyuhyun. hahaha bahagianya si San.. :)) gantian dong san *noel noel san*
    salam kenal 🙂

    Reply

    • kyulin
      Feb 12, 2010 @ 05:12:09

      hehe,
      makasih min rin udah mau baca dan kasih komen FF aku,
      hihi iya nih aku sendiri juga ngiri sama si San (lho?)
      wuaah pengen punya kakak nih..
      hehe
      🙂
      salam kenal
      🙂

      Reply

  6. Ami_cutie
    Feb 12, 2010 @ 04:54:53

    enak bgt jadi San…punya oppa…
    (brother complex kumat)

    kyulin, lam kenal…sering2 share ya…ehehehehe

    Reply

    • kyulin
      Feb 12, 2010 @ 05:14:01

      salam kenal Ami… ^^
      aku jg mau punya oppa, makanya aku bikin nih FF..
      makasih ya udah mau baca..
      ok, hehe

      Reply

  7. Yanhae
    Feb 12, 2010 @ 05:02:18

    Pengen jd san…memiliki dua pria yg sangat sayang pdnya…

    Reply

  8. heechie
    Feb 12, 2010 @ 05:33:16

    maap sayang, g tw gw yang pikiran nya lagi g nyambung atau gara2 pke hp ngebacanya,
    Jd g dpet “feel”nya,
    Uwh, lupain aja deh komen ku,
    Maap ya klo komennya g enak

    Reply

    • kyulin
      Feb 12, 2010 @ 05:38:54

      heechie, salam kenal^^
      makasih yah udah mau baca FF aku..
      ok.. ok..
      nanti aku bikin yg lebih sip lagi deh, hhe..
      nanti dibaca ya.. hehe

      Reply

  9. nadya
    Feb 12, 2010 @ 05:36:47

    bagus . .
    Aku juga mau punya kakak kayak henry terus punya pacar kayak kyu hehe

    Reply

    • kyulin
      Feb 12, 2010 @ 05:40:51

      makasih nadya, udah mau baca FF aku
      salam kenal ya..
      banyak jg ya yg mau henry jd kakaknya..( saya juga mau )

      Reply

  10. Shinta (NtaKyung)
    Feb 12, 2010 @ 05:58:20

    Omo~~~
    Enak nya punya kaka n pacar yg caem2……>o<
    Bruntung bgt hidup tuch cwe??
    Jadi Ngiri…..T_T

    Reply

  11. qhaa
    Feb 12, 2010 @ 05:58:41

    henry mochi kn uda pulang ,
    jadi jgn lpa singgah k rumah qha yaa ..
    hahahaha
    nice ff
    c’;

    Reply

  12. yuee_chan
    Feb 12, 2010 @ 06:00:11

    aku juga mau donk..*ngikut yang lain
    punya kakak kea kyu, tapi pacarnya heechul oppa ajah..
    jdi dech keluarga bahagia~ *apaain sie loe.. gak penting

    nice FF..
    singkat tapi isinya kereen

    Reply

  13. dwii_HanVi
    Feb 12, 2010 @ 06:46:41

    slm knl jg kyulin. . ^o^
    Slh 1 istri kyu ya. . ? =)

    Reply

  14. teukieteukie "minrin" bumbum
    Feb 12, 2010 @ 07:37:58

    wow.

    ff.a bgus.

    kren.

    hm. Jdi pend pu.a kk kyk henry oppa.

    Reply

  15. dongsaengnya KyuLin
    Feb 12, 2010 @ 11:02:18

    Onni …
    ffnya bagus~
    kenapa gak Sungmin oppa ajah

    Reply

  16. choisiNii
    Feb 12, 2010 @ 11:54:49

    huhuhu… keren na FF mu ndy.
    mau dwonk jd cwe itu,d sayang ama 2 pria tampan
    seandainya aja itu siwon oppa dan heechul oppa..pasti bakalan melayang2 dah gw.
    bakal gw masukin k memory khidupan gw dah.
    hehehehe….

    huuu….ndy bagus dah pkoqnya.

    Reply

  17. amelhenkyung
    Feb 12, 2010 @ 12:59:51

    akhir2 ini kyu lagi ngetren yaaah?? hmmm~ setelah ga mampir 3hari 3ff yang pertama dibaca semuanya soal kyuhyun~ -,-

    wuaaaah~ henry jadi kakak???hehehheh henmo aku ga bisa bayangin kamu jadi kakak~ hahhahahhahahaha

    Reply

  18. Kyu_Vie "SpaIcHi"
    Feb 12, 2010 @ 13:26:38

    nice ff,,,,
    lam knal kyulin,,,,

    sma” ska sma kyu oppa!!!
    :eheheheh!!!!
    *all: g’ da yg nanya!!!!

    Reply

  19. princessnawon2
    Feb 12, 2010 @ 14:23:58

    aihh kyu,,,!!*geje ditabook sama bini kyu

    kyu klo mao transfer duit neg ako kirim rekeningku*bener2 digiles ama bini kyu,,,kyaaaaaaaaak

    kyu laris manis laris manis hahahha

    henry*pelok si henry <dipelototin won2,,,hahahahaha)

    suka ep2 na,,,bwt lage ya,,,^__^

    Reply

  20. cii_miinie
    Feb 12, 2010 @ 15:57:20

    kok FFnya kyu banyak bgt mggu ni ya ??
    pengen bca FF yg ad umin oppa.

    pii ni ff bgus bgt.
    ngena d hati
    🙂

    Reply

  21. Nanhyuk
    Feb 13, 2010 @ 07:30:18

    ka lindy ff nya baguuus . hehe
    bikin yg chapter dong ka . hehe

    Reply

  22. fishy
    Feb 15, 2010 @ 06:29:29

    hua, nice ff. terharu.. good job oni author

    Reply

  23. fishy
    Feb 15, 2010 @ 06:30:35

    wah, nice ff.. terharu. good job on..

    Reply

  24. chibo
    Feb 16, 2010 @ 08:41:08

    ff nya bagus.. aku juga pengen punya oppa kayak Henry…
    salut ama yang bikin..:)

    Reply

  25. cold.girl
    Feb 21, 2010 @ 11:47:53

    ff.a bagus. tapi ceritanya mirip sama komik yg pernah aku baca. tapi di tuh komik pertemuannya ga tragis. hahaha tapi ttep, good job

    Reply

  26. Floreta_ELF
    Apr 22, 2012 @ 05:18:12

    FFnya DAEBAK..
    Jadi makin sedih inget kakak ku yg sudah tenang di surga #Curcol

    Author…
    Klau buat FF jgn tentang kesedihan seorang adik ke kakaknya ya, aku trauwma 😥

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: