LOve u More ~ one shoot

author : Fineshia (vNez)

Angin dingin di musim gugur mengibas-ngibaskan rambut hitam lurus gadis itu. Dengan memandang jalanan yang kering, ia menghentak-hentakan kakinya dengan kesal, seperti sedang menunggu seseorang. Sesekali dilihatnya jam di tangan kirinya.

“Hyun jae~” Teriak seseorang dari kejauhan. Gadis itu mencari-cari darimana asal suara.

“YAH!! Kenapa kau lama sekali?” Ucap Hyun jae kesal.

“Mian… Tadi.. Mobil ku…” Suaranya terbata-bata karena di terlalu lelah berlari.

“Wae?? Ada apa dengan mobil mu? Sudah cepat bawa tas ku.” Ucap Hyun jae seraya menyodorkan tas berwarna putih kepada orang itu.

“Ini kan tas cewek, aku tidak mau.”

“Kau berani melawan printah ku?!?”

“Ya ya ya. Sekarang aku tidak bisa melawanmu.” Ucapnya seraya menyambar tas yang di pegang Hyun jae. Hyun jae tersenyum puas.

“Kenapa kau senyum-senyum seperti orang gila?”

“Ani. Aku hanya puas bisa membuatmu seperti orang bodoh.” Ucap Hyun jae sembari terkikik, ia pun membalikan badan dan jalan meninggalkan Kyuhyun dibelakang.

“Ya Cho Kyuhyun, palli. Sebentar lagi bus nya akan datang.” Lanjut Hyun jae.

“Kenapa harus dia yang tau rahasia ku. Ini sungguh menyebalkan. Huufft!!” Gumam Kyuhyun.

Hyun jae dan Kyuhyun bersekolah di Yoonjae High school. Karena Hyun jae mengetahui rahasia Kyuhun, ia pun mengambil kesempatan untuk memanfaatkan kakak kelasnya itu. Disekolah Kyuhyun terkenal dengan kesombongannya, ia sangat tertutup. Temannya hanya Lee Donghae, mereka berteman karena Donghae teman Kyu dari kecil. Mereka selalu bersama, walau waktu SMP Donghae sempat pindah ke luar negeri.

Sebenarnya Hyun jae sangat benci terhadap kakak kelasnya itu, karena saat dapat tugas mewawancarai senior yang terkenal sombong seantreo sekolah. Padahal teman-temannya yang lain mendapat tugas yang mudah, seperti wawancara murid terpopuler, terbaik, paling pitar, dll. Kejadian itu 6 bulan lalu. Dan nilai dari hasil wawancara itu akan masuk kedalam nilai ulangan.

~Flash back~

Dengan peralatan lengkap Hyun jae menunggu di depan kelas Kyuhyun. Ia sengaja keluar kelas lebih dulu, karena Kyu sangat sulit ditemukan kalau bell pulang sudah berbunyi. Hyun jae memandang jam tangannya dan membaca semua pertanyaan yang akan ia lontarkan kepada Kyuhyun.

“Aduh, kenapa lama sekali sih keluarnya.” Gerutu Hyun jae. Sebenarnya ia takut berhadapan dengan Kyu. Karena ia tidak pernah berbicara dengan pria itu, bahkan bertatapan muka saja tidak pernah. Hyun jae sudah perkali-kali memohon kepada Shindong seongsengnim untuk mengganti orang yang ia wawancara. Tapi Shindong tidak pernah menggubris ucapan Hyun jae, dan lebih parahnya lagi, tugas itu harus selesai dalam dua minggu.

Bell sekolah pun berbunyi. Hyun jae sudah bersiap didepan pintu kelas 2-3, dimana Kyuhyun berada. Murid-murid kelas itu mulai berhamburan keluar kelas, Yoona seongsaengnim pun sudah meninggalkan kelas. Tapi Kyuhyun belum tampak juga, Hyun jae mengintip kedalam kelas. Dan dua orang pria menghapiri Hyun jae.

“Annyeong Kyu sunbae.” Sapa Hyun jae dengan ramah. Namun orang yang disapa sama sekali tidak menganggap kehadiran Hyun jae.

“Kyu sunbae. Apa kita bisa bicara sebentar? Karena aku mendapat tugas untuk meng-interview-mu.” Ucap Hyun jae lagi, seraya mengikiti langkah besar-besar Kyu. Kyu menghantikan langkahnya, dan membalikan badan kearah Hyun jae yang ada dibelakangnya.

“Apa itu penting? Buang-buang waktu ku saja.” Ucapnya sinis, lalu melanjutkan langkah dikoridor sekolah yang sepi. Hyun jae hanya bisa bengong mendengar kalimat Kyuhyun. Dia tidak menyangka kalau Kyuhyun sebegitu sombong, air mata Hyun jae hampir tumpah.

Selama 2 minggu itu Hyun jae selalu menghampiri kelas Kyuhyun, bahkan saat jam istirahat pun ia menyempatkan diri kesana. Tapi usahanya itu sama sekali tidak membuahkan hasil, hingga akhirnya ia tidak mendapatkan nilai untuk pelajaran komunikasi. Dari situlah Hyun jae membenci Kyuhyun. Tapi seminggu lalu, saat pulang sekolah ia tidak sengaja milihat Kyu dan Donghae keluar dari café shop. Tanpa sepengtahuan mereka, Hyun jae menguping apa yang mereka obrolkan.

“Hahaha. Sekarang kau tau kana pa alasanku selalu mampir ke café tadi.” Ucap Kyu sembari tertawa, wajahnya sangat berseri-seri. Baru kali ini Hyun jae melihat monster itu tertawa.

“Gadis ber-sweater pink tadikan?” Tanya Donghae.

“Mungkin. Hahahaha. Sudah hampir seminggu dia tidak datang ke café, aku pikir kita tidak bisa bertemu lagi. Hehehehe.”

“Kita??” Tanya Donghae bingung.

“Ya, aku dan dia.”

“Apa tidak salah? Bukankah dari tadi hanya kau yang terus memerhatikannya. Dia bahkan tidak mengetahui keberadaanmu, dia hanya sibuk dengan novel yang sedang di bacanya.”

“Aku yakin dia mengetahui keberadaanku, karena aku selalu datang kesana.” Balas Kyu tidak mau kalah.

“Terserah kamu. Tapi apa kau sudah mengetahui namanya? Dan dia kuliah atau sekolah?”

Kyu menarik nafas panjang, dari wajahnya tampak kekecewaan.

“Ani. Aku tidak berani untuk mengajaknya kenalan. Aku hanya tau dia kuliah di ilhan univ. hmm. Kalau tidak salah namanya Rin, Rin apa gitu.” Kyu pun mulai memutar otak, mengingat-ingat nama gadis itu. “Min rin. Ya! Min rin.” Jawabnya sembari menjentakan jari. Hyun jae pun tersentak saat mendengar nama Min rin, ia pun membalikan badan dan berlari kecil menuju café yang didatangi Kyu.

Ia menghamburkan seluruh pandangan kedalam café, ia mencari-cari gadis ber-sweater pink yang dimaksud Kyu. Mata Hyun jae berhenti dipojok ruangan, ia mendapati gadis ber-sweater pink itu. Dan ia memang sedang asik membaca novel dengan menggunakan kaca mata favorite-nya. Hyun jae pun menghampiri sang gadis.

“Onni.” Panggilnya saat sampai didepan meja gadis ber-sweater pink.

“Jae-ya, sedang apa kau disini?”

“Jadi kau wanita yang disukai Kyuhyun.” Ucap Hyun jae datar.

“Kyuhyun? Siapa dia? Pacar mu?”

“Aniyo. Onni tidak mengenal dia?” Tanya Hyun jae ragu. Min rin hanya menggeleng pelan dengan tersenyum.

~Flash back end~

*****

Hyun jae dan Kyu pergi ke sebuah mall, hari ini Hyun jae ingin menghabiskan waktu dengan shopping dan pergi ke salon. Ia tau kalau Kyu sangat tidak suka dengan semua ini, karena hari ini juga ada acara favorite-nya.

“Apa masih belum cukup?” Tanya Kyu lirih. “Kau sudah belanja banyak hari ini.” Lanjut Kyu, seraya mengangkat lemas 7 katong belanjaan Hyun jae. Tapi Hyun jae tidak memperdulikan ucapan Kyu, ia malah asik memilih-milih baju dan rok.

“Apa kau ingin mengeluh? Dan berhenti menuruti kata-kata ku? Hah?” Tanya Hyun jae sinis. Kali ini Kyu yang tidak memperdulikan pertanyaan Hyun jae, ia malah keluar meninggalkan toko itu. “Cih! Ternyata dia tidak berubah.” Hyun jae pun mangambil baju dan rok yang ia inginkan dan membayarnya.

“Bawa!” Ucap Hyun jae sembari menyodorkan kantong belanjaan yang tadi. Kyu pun mengambilnya.

Mereka berdua pun keluar dari mall itu dan menuju halte bus. Hari ini pun Hyun jae puas memperbudak Kyunhyun sunbae.

“Besok jemput aku. Awas kalau kau telat menjemputku.” Hyun jae pun mengambil semua kantong belanjaan yang dipegang Kyu. Ia pun membuka gerbang rumah.

“Jae-ya, tapi kau benarkan akan membantu ku mendekati onni mu dan tidak membocorkan rahasia ku??”

“Molla yo, itu semua tergantung dari kamu. Selama kamu menuruti kata-kata ku, aku akan menepati janji ku. SUDAH PULANG SANA!! Aku mau istrirahat.” Hyun jae pun masuk kedalam rumah, tanpa memperdulikan Kyu.

“Dasar BABO NAMJA!! Dia tidak tau apa kalau Min rin onni sudah punya pacar. Kyun BABO!!” Gumam Hyun jae kesal sembari menaiki anak-anak tangga rumahnya.

“Tok, tok, tok.”

“Masuk.”

“Nih! Ada oleh-oleh dari fans mu.” Hyun jae menyerahkan kalong berwarna hijau. Dan Min rin pun mengeluarkan isinya.

“Gomawo. Inikan rok yang aku inginkan. Siapa yang memberikanya?” tanya Min rin dengan wajah berseri-seri.

“Siapa lagi kalau bukan fans mu satu-satu nya, Kyuhyun.” Balas Hyun jae dengan menekankan nama Kyuhyun.

“Aaa~ temanmu yang suka antar jemput kamu ya?”

“Ne. sudah lah aku ingin mandi dan makan. Onni sudah makan belum?”

“Sudah, tadi aku menyuruh Taeyon ahjuma untuk masak.”

“Ne, gomawo onni.” Hyun jae pun keluar dari kamar itu.

Hyun jae membuka pintu, ia pun menyalakan lampu dan berbaring di kasur bersprei pink itu. Ia memandangi selembar foto sembari menangis. “Babo! Sungguh babo!!” Gumamnya lirih. “Apa yang akan terjadi kalau kau mengetahui kenyataannya? Apa kau bisa menerima?” Lanjutnya, sembil terisak. Ia tidak mampu melihat foto itu lebih lama lagi. Ia memasukannya kedalam selipan buku, dan menghapus air matanya. Ia beranjak dan mengambil handuk di atas kursi belajarnya, dan masuk kedalam kamar mandi. 20 menit kemudian Hyun jae keluar dengan balutan piyama putih dengan motif polkadot biru. Hyun jae turun menuju meja makan, dan mulai menyantap makanan yang sudah disediakan Taeyon ahjumma.

Yah!! Besok jemput aku jam setengah 7, awas kalau kamu terlambat semenit saja.

Hyun jae pun mengirim pesan singkat itu ke Kyuhyun. Tak lama kemudian lagu sorry sorry answer berdering, yang menandakan ada nya pesan masuk.

Arasseo. Bawel .X(

Isi pesan dari Kyuhyun. Hyun jae tersenyum melihat pesan itu, namun ia tidak membalasnya.

–Esok hari–

“AHJUMMA~~” Teriak Hyun jae dari lantai 2, dan Taeyon pun berlalri menyusuri anak-anak tangga.

“Ye.”

“Kau liat sweater biru ku??” Tanya Hyun jae sembari mengeluarkan seluruh isi lemari.

“Sweater biru yang kancingnya putih?” tanya Taeyon yang terengah-engah, Hyun jae hanya mengangguk. “Dicuci.” Lanjut Taeyon ahjumma.

“MWO? Dicuci? Kapan?” Tanya Hyun jae panic dan mengacak-acak rambutnya.

“Kemarin, dan sekarang belum kering karena kemarin sempat terguyur hujan.” Lanjut Taeyon. Belum sempat Hyun jae mambuka suara, lagu Ring Ding Dong terdengar. Hyun jae meraih handphone yang terletak di atas kasur.

“Yobosaeyo.” Ucap Hyun jae.

“Cepat turun!! Aku sudah menunggu 10 menit.”

“Arasseo.” Hyun jae pun menutup telephone-nya. “Aku pergi ya, ahjumma.” Sembari menyambar tas, dan berlari keluar kamar. Ia membuka pintu mobil berwarna silver, Kyu sudah menunggu di kursi pengemudi.

“Jalan!!” Printah Hyun jae. Kyu pun menyalakan mesin, namun ia mematikannya lagi saat seorang wanita berlari kearah gerbang.

“Wae?!” Bentak Hyun jae. Kyu hanya menujuk keluar.

“Kyu, Jae. Onni boleh bareng tidak? Sampai depan stasiun saja.” Ucapnya dari balik jendela.

“Terseah Kyu saja.” Jawab Hyun jae dan Ia melihat kearah Kyu, wajah Kyu yang ternyata sudah menggut-manggut.

“Naiklah. Aku akan mengantar sampai kampus noona.” Ucap Kyu yang mengotrol nada suara nya. Min rin pun duduk di kursi belakang. Selama perjalanan Kyu sesekali melirik Min rin dari spion tengah. Sedangkan hyun jae hanya bisa melihat Kyu dari sudut mata-nya.

“Gomawo Kyu.” Ucap Min rin saat mereka sampai di depan kampus-nya.

“Chonmaneyo.” Balas Kyu sembari tersenyum.

“Yah! Hyun jae, onni dulan ya. Gomawo.” Min rin pun melambaikan tangannya. Dan dibalas oleh Kyu dan Jae.

“Senang?!” Tanya Hyun jae sinis, saat mobil sudah berlaju.

“Sangat!! AKU SANGAT SENANG!!!” Teriak Kyuhyun.

“Michoso!!” Gumam Hyun jae pelan dan Kyu pun tidak mendengarnya.

“Gomawo Hyun jae. Kau memang baik.” Ucapku lagi sembari mengusap kepala Hyun jae. Namun Hyun jae menepisnya dengan kasar. “Arayo. Mian.” Lanjut Kyu dengan melempar senyum manisnya. Sebenarnya Hyun jae tidak bermaksud menepis tangan Kyu, ia sangat menyesal telah melakukan hal bodoh seperti itu.

Setelah Kyu selesai memarkir mobilnya, mereka pun jalan beriringan menuju gedung. Banyak mata memandang mereka, Kyu pun merubah sikap-nya menjadi pria sombong dan ia meninggalkan Hyun jae yang ada dibelakangnya. “CIH!!” Gumam Hyun jae sebal saat melihat tingkah Kyuhyun.

Hari-hari yang dilewati Kyu dan Hyun jae sama seperti biasanya, mereka bersikap pura-pura tidak kenal. Bahkan saat berpapasan pun mereka tidak bertegur sapa atau bahkan senyum. Dan kalau saat pulang tiba Kyu akan menunggu Hyun jae di pinggir jalan yang jauh dari sekolah mereka, agar tidak terlihat oleh anggota sekolah.

Lagu carnival terngiang dari Hp Hyun jae, dia pun meraih Hp tersebut dari dalam tas. Ternyata sms itu dari Kyuhyun.

Pulang sekolah gua tunggu di tempat biasa. Telat 5 menit gua tinggal.

Membaca isi pesan itu membuat Hyun jae kesal, karena hari ini adalah jadwalnya latihan drama.

YAH!! Kamu kan tau kalau hari ini aku latihan!! Tunggu 1 jam, atau nanti kamu jemput aku.

Gua gak perduli, yang penting gua tunggu sampai 5 menit. Jadi jangan salahin gua kalau lu pulang sediri. Bye~

Membaca sms terakhir membuat hati Hyun jae semakin jengkel, ingin sekali ia menghajar Kyuhyun. “Cowok brengsek!!” Gumam Hyun jae, sembari menendang kursi yang ada didepannya.

–Pulang sekolah–

Hyun jae berdiri sendiri didepan halte bus, dengan sabar dia menunggu bus berikutnya datang. Tapi saat sedang menghamburkan pandangaan kesekitar, Hyun jae melihat orang yang di kenalnya didalam toko perhiasan yang ada diseberang halte bus itu. Hyun jae pun menghampiri toko perhiasan itu.

“Heechul oppa??” Panggil Hyun jae ragu. Orang itu pun menoleh. “Heechul oppa? Benarkah ini kau??” Ulang Hyun jae.

“Ye, kau Hyun jae?!”

“Beogoshipeo~” Seru Hyun jae seraya memeluk Heechul (gw) dan Heechul pun membalas pelukan Hyun jae. (author: kga rela lahir batin bwt nulis ne adegan.)

“Oppa, apa yang sedang kau lakukan disini?” Tanya Hyun jae heran dan melepaskan pelukannya.

“Membelikan hadiah untuk pacarku. Kau Bantu aku pilih mana yang paling bagus.”

“Aaaa~ buat onni aku kan? Baiklah karena ini untuk onni ku yang paling cantik, maka aku akan membantumu.”

“Ya tentu saja untuk Minrin, kau pikir berapa banyak pacar ku?” Heechul pun memukul pelan kepala Hyun jae. (author: wkwkwkwkwk…)

Heechul bingung memilih antara gelang dengan motif bintang atau cincin dengan motif 2 hati. Heechul mengaruk-garuk kepala-nya. “Jadi yang mana yang harus aku beli?” Tanya Heechul untuk kesekian kalinya.

“Oppa, kita sudah hampir 1 jam disini dank au hanya bingung antara 2 barang ini saja. Aku kan sudah bilang berjuta-juta kali, kalau cincin hati ini lebih bagus. Minrin onni pasti akan menyukainya.” Jelas Hyun jae kesal.

“Tapi aku lebih suka gelang ini.” Heechul membanding-bandingkan ke2 benda itu. Hyun jae pun merogoh saku belakang celana jeans Heechul dan mengambil dompetnya.

“Apa yang kau lakukan bocah?!” Kaget Heechul. Tapi Hyun jae tidak menggubris ucapan Heechul, ia malah asik membuka dompet Heechul.

“Kartu kredit mu belum limit kan??”

“Tolong bungkus cincin ini.” Ucap Hyun jae lagi dan menyerahkan credit card Heechul ke penjaga toko itu.

“Kenapa kau memilih cincin? Aku kan lebih suka gelang itu?” Tanya Heechul lemas.

“Kelamaan!!” Hyun jae menarik tangan Heechul, mereka pun keluar dari toko perhiasan tersebut. “Sekarang waktu nya kau mentraktirku makan.”

–Room— (Minrin POV)

Hyun jae membuka pintu rumah mereka, dan mempersilahkan Heechul untuk masuk. Heechul pun duduk disofa cream tersebut.

“Kau ingin minum apa oppa?” Tanya Hyun jae dari dapur.

“Tidak perlu, Minrin mana?”

“Ah!! Kau ini gak sabar banget sih!! Onni ada dikamar, kau naik saja. Bukankah kau sudah bisa masuk kesana?” Ucap Hyun jae blak-blakan. Heechul hanya menyengir mendengar ucapan Hyun jae, ia menyusuri tangga menuju lantai 2.

Heechul menarik nafas panjang-panjang sebelum mengetuk pintu bercat hitam itu. “Huuff~” Desah Heechul pelan, sembari mengelus dada. (author: Lebay lu babe >o<)

“Tok tok tok” Heechul pun mengetuk pintu tersebut.

“Masuk saja Jae.” Teriak Minrin dari dalam. Dan pintu pun terbuka, namun Minrin tidak menyadari siapa yang masuk. Karena dia duduk membelakangi pintu.

“Saranghae~” Ucap Heechul sembari memeluk bahu Minrin dan mengecup pelan leher Minrin. Minrin pun terhentak kaget dan membalikan wajahnya.

“JAGIYA~!!” Teriak Minrin dan memeluk erat Heechul. (author: Lebay jg Minrin >,<)

“Ini benar kamu? Kapan kau kembali dari Jerman?!” Tanya Minrin gak percaya sambil memegang wajah Heechul.

“Kemarin pagi. Dan aku tidak kembali lagi ke Jerman, karena kuliahku sudah selesai.”

“Kenapa kamu gak kasih tau aku kalau mau kembali?!” Minrin manyun. “Aku kan gak punya persiapan apa-apa.”

“Mian.” Heechul memeluk Minrin. (author: jangan Minrin donk yg d pluk tp vNez >o<)

“Aku sengaja ingin memberi kejutan ini, kau tidak marahkan?” Heechul meregangkan pelukannya, Minrin menggeleng. “Aku gak marah kok.” Jawab Minrin.

“Kau tidak perlu membuat persiapan untuk ku, karena aku sudah menyusun persiapan ini.” Heechul mengelurkan kotak kecil berwarna perak. Dan membuka kotak itu hingga isinya terlihat.

“Nawa gyolhonhaejulrae?” Tanya Heechul dengan wajah serius.

“Ne.” Jawab Minrin mantap. (author: utk ksekian x nya gw dilamar ichul XD)

Heechul memakaikan cincin tersebut ke jari manis Minrin. “Gomawo jagiya.” Ucap Minrin dan memeluk Heechul dan mencium pipi kiri Heechul.

“Turun yuk, beritahu kabar baik ini ke Hyun jae.” Ucap Minrin, dan Heechul mengangguk.

“Ting tong~” Bell rumah mereka berbunyi. Hyun jae pun beranjak dari duduknya, dan jalan menghampiri pintu.

“Kau?! Ngapain kau kesini?” Hyun jae panic saat melihat orang yang menekan bell rumah.

“Minrin noona adakan??” Tanya Kyu bersemangat. Hyun jae semakin panic saat Kyu menyeruak masuk kedalam. Hyun jae menarik tangan Kyu. “Wae?” Tanya Kyu bingung.

“Hmm. Gini Kyu, sebenarnya Minrin onni…”

“Ada apa? Kenapa kalian menyebut-nyebut nama ku??” Tanya Minrin dari arah tangga. Dan tangan kanannya menggandeng lengan kiri Heechul. Hyun hae menjambak akar rambutnya, ia bingung harus menjelaskan apa pada Kyu.

“Apa maksudnya ini?” Tanya Kyu ke Hyun jae. Hyun jae hanya bisa tersenyum kaku. (author: senyum yg kya tiff snsd)

“Oh ya! Hampir lupa, aku dan Heechul ingin menyampaikan kabar bahagia untuk kalian.” Ucap Minrin seraya menuruni anak tangga.

“Aku dan Minrin sudah resmi bertunangan, dan cincin yang kau pilih tadi adalah cincin tunangan kami.” Lanjut Heechul tersenyum (lbih tepatnya nyengir ala kunyuk)

“Permisi, saya dating di waktu yang tidak tepat.” Ucap Kyu dingin, dan membalikan badan keluar rumah.

“Ah!! Kalian ini!!” Bentak Hyun jae kesal, dia pun berlari mengejar Kyu.

“KYU!!” Teriak Hyun jae. Namun Kyu tetap jalan menuju mobilnya, karena takut Kyu pergi Hyun jae berlari semakin cepat.

“Saranghae~” Hyun jae memeluk erat pinggang Kyu. “Lepaskan Jae.” Ucap Kyu dingin.

“Gak!! Aku gak akan melepaskan mu.” Hyun jae mulai menangis.

“AKU BILANG LEPASKAN!!” Bentak Kyu, dan kontan membuat Hyun jae kaget. Namun ia malah mempererat pelukannya.

“Selamanya aku tidak akan melepaskan mu. CHO KYUHYUN!”

“Bukankah kau hanya ingin memanfaatkan ku?” Tanya Kyu, dia merendahkan nada suaranya.

“Dulu, tapi karena terlalu sering bersama mu rasa itu memudar dan berubah menjadi sayang.” Jelas Hyun jae dengan posisi yang belum berubah.

“Mianhae Jae.”

“ANDWAE!!” Jerit Hyun jae histeris. Kyu melepaskan tangan Hyun jae dari pinggangnya. Namun Hyun jae tetap bertahan dengan posisinya.

“Please lepaskan aku sekarang Jae, atau aku akan berbuat semakain kasar pada mu.”

“Aku tidak perduli kau akan berbuat apa pada ku, tapi tolong kau jangan suruh aku melepaskan pelukan ini 5 menit, tidak tidak 1 menit saja biarkan aku memelukmu seperti ini.” Hyun jae memelas.

“Mianhae Jae aku tidak bisa membiarkan mu lebih lama lagi, jeongmal mianhae.” Ucap Kyu lirih, mendengar ucapan Kyu yang seperti itu membuat dekapan tangan Hyun jae mengendur. Pelukan itu pun lepas, Kyu membaliakn tubuhnya dan mengangkat wajah Hyun jae. Dengan cepat Kyu sudah mengulum bibir Hyun jae.

“Na do saranghae.” Ucap Kyu saat melepaskan ciumannya.

“Hee??” Tanya Hyun jae polos.

“Kenapa kau tidak menurut dengan ucapan ku? Bukankah aku selalu menuruti ucapan mu?” Kyu manyun.

“Kau tidak marah? Kau kan suka nya sama Minrin, dan aku telah membohongi mu.”

“Aku sudah tau semua nya, aku dan Heechul berteman. Kami bertemu di game online sebelum aku mengenal mu. Hahaha. Dia sudah menceritakan banyak tentang pacar-nya dan juga adik pacar-nya yang bersekolah yang sama dengan ku. Mianhae.” Kyu pun menarik Hyun jae dalam pelukannya.

“Lalu kejadian di café waktu itu??” Tanya Hyun jae penasaran.

“Aku yang bilang.” Teriak Minrin dari balik pintu pagar. “Aku memberitahu Kyu, kalau kau akan sampai. Donghae dan Kyu pun mulai acting mereka. Hahahah. Mianhae.” Lanjut Minrin, dan kembali masuk kedalam rumah.

Kyu dan Hyun jae pun saling berpandangan, sekali lagi Kyu mengecup lembut bibir Hyun jae.

“Saranghae~” Ucap mereka bersamaan.

–The end–

18 Comments (+add yours?)

  1. Shinta (NtaKyung)
    Feb 11, 2010 @ 12:06:46

    1st……^^
    Kirain tamaat nya bakal kyak gmana gtu negang2in gtu,,,,,,,,,,,,,,,
    Gak tau nya Happy Ending, Good ff…..^^

    Reply

  2. yuee_chan
    Feb 11, 2010 @ 12:35:08

    gile~
    romantis abis…
    gue mau donk dipeluk kyu..
    *dilirik heechul oppa

    Reply

  3. 'kyeon' nuyy
    Feb 11, 2010 @ 12:53:33

    adegan kissu ! huaaaa! laik dis ❤ ! hyunjae, jgn kasar yah ngomongnya sm oppa kyu ! uhuhu! nice ff! kl bs d jempolin, mau ak ksh jempol neh! uehehehe ^^v

    Reply

  4. fia
    Feb 11, 2010 @ 13:12:09

    *bayangin di pluk kyu*
    wuah~
    ueankkke rek
    wkwkwk

    Reply

  5. jqlinecho
    Feb 11, 2010 @ 13:24:13

    mw dun dket ma kyu tiap hari

    Reply

  6. Lee Ryena Shan
    Feb 11, 2010 @ 13:52:35

    awas ditendang istri2 kyu oppa…!!! wkwkwkwkwk…

    * ryen ditendang oenni *

    ryen suka ff nya…

    🙂

    Reply

  7. A Lin
    Feb 11, 2010 @ 13:54:37

    Ajegileee ni crt kocak jg.Gk nyangka da cr kyk gt bwt pdkt.Good ff

    Reply

  8. mycaseykim
    Feb 11, 2010 @ 14:28:47

    seperti biasa * nangis setiap kyu nyium cewek…T_T*

    kyaaa..nice ff…

    Reply

  9. heechie
    Feb 11, 2010 @ 14:29:59

    aduh2,
    sempet deg2an bacanya,
    kirain akhirnya gimana gitu~~~
    happy end juga,
    nice ff~~~
    sharemore^^

    Reply

  10. dhella.wookunyukyung
    Feb 11, 2010 @ 14:32:10

    nice ! so sweet bgd onn ! x)
    i like it ~ keke

    Reply

  11. Christi_donghae
    Feb 11, 2010 @ 23:05:30

    Donghae cman numpang eksis..haha..
    Kyu mkn laku ych?*mnta bagian ke kyu*

    Reply

  12. dwii_HanVi
    Feb 12, 2010 @ 00:51:02

    huaaaa. . Mau donk pnya onnie baik ky gtu, mskipun rada ngeselin jg ci cara’y. . Hhe. Kyu romantis ih, galak2 genit. . ^o^

    Ff’y bgs. . Aqu sk aqu sk aqu sk. . =)

    Reply

  13. Ami_cutie
    Feb 12, 2010 @ 05:08:13

    huaa..kirain endingnya bakal gimana…gitu..
    ternyata happy ending..

    nice ff!
    (kyu oppa makin laku aja, bagi dunk gajinya…hhe)

    Reply

  14. kyulin
    Feb 12, 2010 @ 05:09:45

    aduh deg2 an bacanya apalagi pas kyu pergi..
    aku kira kyu bakalan marah..
    hh, untungya..

    nice FF^^

    Reply

  15. Cho Young-Hyun
    Feb 12, 2010 @ 05:42:36

    omona… apa itu?? MENGULUM??????

    Reply

  16. qhaa
    Feb 12, 2010 @ 08:29:57

    hahahahahaha ..
    ternyata oh ternyata ..

    nice ff ,

    hmmm ..

    Reply

  17. amelhenkyung
    Feb 12, 2010 @ 13:29:02

    lagi2 ff soal kyuuu~~ 4 ajaaaaa berurutan pula ckckkkck -,-
    aiiih~ gilaaaa~~ si kyu ternyata. . . ckckckkckc

    Reply

  18. princessnawon2
    Feb 12, 2010 @ 14:29:56

    suka deh ending na,,,yg jelas baca neg ep2 deg2annnn

    kerenn

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: