Angpao With Love

‘TEUKIE HYUNG!! Teukie Hyung,.. Bantuin aku dong!! Masa aku harus beresin rumah sendirian.. Udah mesti beresin atas lemari dan langit-langit rumah.. Aku kan.. Gak begitu tinggi..’ gerutu RyeoWook sambil merengut

‘Aigoo.. Cerewet banget dongsaeng Hyung ini.. Hyung juga repot.. Bukan cuma kamu..’ kata LeeTeuk

‘Kkojitmal!! Emang aku gak tau, Hyung kan mau ke rumah MiMi bersaudara..!’ gerutu RyeoWook makin kesal

‘AHAHAHA…!!! Sejak kapan kamu nyingkat SangMi dan HyunMi jadi MiMi bersaudara..?!’ tanya LeeTeuk sambil tertawa kencang

‘TEUKIE-AH..!! Kamu masih di rumah?!!’ tanya Ummanya yang baru keluar dari dapur

‘UMMA??! I.. Iya.. Iya, aku berangkat sekarang.. Annyong.. Nae saranghae DongSaeng…’ kata LeeTeuk yang langsung pergi setelah mencubit kedua pipi RyeoWook

‘Hyung.. Hyung!! Huuh… Aku juga mau ketemu HyunMi…’ kata RyeoWook sambil memeluk kemoceng dan bersandar di pinggir pintu

‘WOOKIE-AH!! Kamu ngapain?? Cepat beresin..’ kata Ummanya

‘Umma.. Sekali-kali aku yang ambil kue kenapa.. Aku kebagiannya ngambil jeruk terus.. Cie-cie Vie yang jual jeruk galak banget Umma..’ keluh RyeoWook

‘Kamu ini.. Ngambil pesanan aja sampai rebutan sama Hyung-mu..’ kata ummanya

‘abisnya Hyung enak.. Ambil pesanan kue ketemu sama SangMi Noona dan HyunMi yang manis-manis.. Kalau aku, yang ada kena marah sama cie-cie Vie Ing.. Umma, pembeli kan raja..’ kata RyeoWook

Ummanya pun hanya tertawa mendengar keluhan anak keduanya yang sedikit manja.

‘HAHAHAHA.. Jadi anak pertama memang paling enak.. Punya ribuan akal untuk buat umma percaya memberikan tugas yang agak berat tapi menyenangkan padaku.. HAHAHA.. SangMi.. Oppa datang..!!’ gumam LeeTeuk sambil senyum-senyum sendiri saat mengendarai sepedanya

Sesampainya di toko kue langganan Ummanya, LeeTeuk sudah disambut oleh HyunMi, adik perempuan SangMi satu-satunya.

‘HyunMi-ah.. Annyong!! Onnie mu ada??’ tanya LeeTeuk penuh senyum

‘Oppa.. Wookie gak ikut??’ tanya HyunMi

‘Aneyo.. Oppa sengaja buat dia gak ikut..’ kata LeeTeuk

‘Oppa jahat!! Pasti Oppa ngerjain Wookie.. Kalau gitu Oppa gak boleh ketemu SangMi Onnie.. Ini, langsung bawa aja pesanan kuenya..’ gerutu HyunMi

‘Aigoo.. HyunMi-ah.. Oppa sengaja gak mau ajak Wookie karena Oppa ingin memberimu foto-foto Wookie saat beresin rumah.. Tapi, kalau kamu gak ijinin Oppa bertemu SangMi Onnie-mu.. Ya sudah, Oppa delete fotonya..’ kata LeeTeuk sambil memainkan handphonenya

‘SANGMI ONNIE.. TEUKIE OPPA DATANG!!’ panggil HyunMi

‘HyunMi memang anak baik.. Nah, ini.. Ambil foto-foto Wookie sepuasmu.. Lama juga gak apa-apa..’ kata LeeTeuk sambil memberikan handphonenya pada HyunMi

‘Gomawo Teukie Oppa!!’ kata HyunMi yang langsung membawa handphone LeeTeuk ke kamarnya

Nggak lama HyunMi masuk, SangMi pun keluar menemui LeeTeuk.

‘Teukie Oppa..’ sapa SangMi

‘Akhirnya.. Aku bertemu juga dengan gadis paling cantik di kawasan Korean Town di Cina ini..’ kata LeeTeuk

‘Oh.. Jadi, kalau aku keluar negeri aku gak cantik lagi??’ tanya SangMi

‘AHAHAHA.. Aneyo SangMi-ah..’ kata LeeTeuk sambil tertawa

‘Oppa berikan apa pada HyunMi..??’ tanya SangMi

‘Foto-foto Wookie yang sedang beres-beres rumah..’ kata LeeTeuk

‘Oppa.. Pasti sembarangan ngambil foto Wookie..’ kata SangMi

‘Biarlah.. SangMi,.. Kamu sedang apa?? Bantu Umma-mu beres-beres rumah ya??’ tanya LeeTeuk

‘Iya.. Umma sedang sibuk buat kue.. Jadi tugas beresin rumah diserahkan padaku dan HyunMi..’ kata SangMi

‘eh.. Ada Teukie.. Sudah lama??’ tanya Umma SangMi yang melihat LeeTeuk di ruang tamu

‘Belum lama.. Adjuma.. Sedang repot ya? Kalau tidak keberatan dengan tenagaku yang apa adanya, bolehkah aku membantu bersih-bersih??’ tanya LeeTeuk

‘Aigoo.. Gak perlu Teukie-ah.. Kamu pasti harus membantu Umma-mu di rumah..’ kata Umma SangMi

‘Aniyo.. Tugas rumah sudah beres dan rapi.. Makanya aku bebas.. Adjuma, aku akan membantu sebaik-baiknya…’ kata LeeTeuk yang hanya disambut senyuman dari SangMi dan Ummanya

‘Oppa bantu ya..’ kata LeeTeuk saat melihat SangMi sedang mengelapi semua pajangan di rumahnya

‘Oppa.. Bener tugas di rumah sudah selesai..??’ tanya SangMi

‘Sudah.. Gak perlu khawatir..’ jawab LeeTeuk dengan santainya

‘Ouh.. Oppa.. Adjuma pesan kue banyak sekali.. Tahun baru nanti akan ada banyak keluarga yang datang ya??’ tanya SangMi

‘Begitulha.. Keluarga Umma yang tinggal di Korea datang.. Dan lagi, Umma dan Appa juga mau memberikan kue-kue itu untuk rekan bisnisnya.. Oh ya SangMi, tahun baru ini kan bertepatan dengan Valentine.. Apa ada hal spesial yang ingin kamu lakukan??’ tanya LeeTeuk

‘Gak ada.. Cuma kumpul-kumpul dengan keluarga.. Kalau Oppa??’ tanya SangMi

‘Oppa malu mengatakannya..’ kata LeeTeuk sambil tersenyum malu-malu

‘Oppa ada acara khusus ya??’ tanya SangMi

‘Sebenarnya.. Sebenarnya, Oppa ingin mengutarakan perasaan Oppa pada seseorang yang telah berhasil mencuri hati Oppa..’ kata LeeTeuk
‘Woah?? Jong Mal?? Nugu?? Siapa cewek itu??’ tanya SangMi

‘Anaknya teman Appa dan Umma..’ jawab LeeTeuk singkat

‘Oh.. Lalu?? Gimana cara Oppa mengutarakan perasaan Oppa??’

‘Dengan apa ya?? Uhmm.. SangMi-ah.. Kalau Oppa memberikan angpao boleh tidak??’ tanya LeeTeuk

‘Mana boleh Oppa.. Oppa kan belum menikah.. Nanti yang ada berat jodoh!! Oppa mau??!!’ Omel SangMi

‘Iya.. Iya.. Gak.. Kalau gitu Oppa ajak dia makan kue keranjang aja.. Boleh kan??’ tanya LeeTeuk

‘Hmm.. Boleh..’ jawab SangMi

‘terus.. Oppa akan ajak makan kue lapis.. Makan masakan umma yang enak-enak.. Terus bagi buah jeruk yang banyak.. Malamnya main kembang api dan nonton pertunjukan barongshai yang dipanggil Appa..’ kata LeeTeuk

‘Oppa.. Tahun ini Oppa merayakan Tahun Baru dengan sangat meriah ya?? Beruntung sekali cewek itu.. Oppa, nanti kenalkan dia padaku ya??’ kata SangMi

‘Oh.. Iya,.. Pasti Oppa kenalkan..’ kata LeeTeuk

‘Oppa.. Onnie.. Disuruh makan sama Umma.. Daritadi beres-beres mulu gak capek apa??’ tanya HyunMi yang tiba-tiba datang

‘Woah SangMi,.. Bekerja sambil ngobrol-ngobrol gak berasa ya? Tau-tau pekerjaan kita tinggal sedikit lagi..’ kata LeeTeuk yang terlihat masih gembira

‘Oppa gak kenal capek sepertinya.. Lihat, keringat oppa padahal banyak banget..’ kata SangMi sambil mengelap keringat di kening LeeTeuk dengan tissue

Tiba-tiba wajah LeeTeuk memerah sambil menatap SangMi.

‘HIIYYUUUH… Jangan mesra-mesraan di depan ku bisa tidak Oppa.. Onnie..???’ tanya HyunMi

‘AHAHAHA.. Cuma teman..’ kata mereka

‘Teman apa.. Huuh.. Coba ada Wookie..’ gerutu HyunMi yang langsung pergi

‘UMMA.. APPA.. Selamat Tahun Baru!!!’ ucap LeeTeuk dan RyeoWook dengan penuh keceriaan

‘Wah.. Wah.. Tumben anak Appa sudah bangun pagi-pagi.. Kalian mengincar angpao ya??’ tanya Appanya

‘Aneyo Appa… Hari ini kan hari baik.. Jadi kita harus merayakannya dengan penuh semangat.. Biar tahun ini banyak rejeki..’ kata LeeTeuk

‘Kkojitmal.. Appa.. Umma.. Hyung hari ini mau mengutarakan cintanya pada s..’ kata RyeoWook terhenti karena LeeTeuk langsung menutup mulutnya

‘AYO MAKAN KUE..!!!’ kata LeeTeuk dengan kencang untuk mengalihkan pembicaraan adiknya

‘SangMi.. HyunMi.. Ayo,.. Nanti kita semakin kesiangan..’ kata Appa mereka

‘Tunggu Appa.. Beresin rumah dulu.. Piring dan gelas bekas tamu-tamu tadi masih berantakan..’ ucap SangMi

‘Biarkan saja dulu.. Gak baik bersih-bersih saat Tahun Baru gini..’ kata Ummanya

‘Onnie.. Biasa Onnie paling ingat aturan-aturan setiap tahun baru.. Tumben hari ini lupa..’ kata HyunMi sambil menarik SangMi ke halaman rumahnya

‘Bukan lupa.. Cuma, buat apa terburu-buru datang ke rumah Teukie Oppa.. Kita kan bukan keluarganya.. Lagi, apa gak sebaiknya kita di rumah.. Siapa tau masih ada keluarga yang datang..’ kata SangMi

‘Onnie.. Tadi kan kita udah ketemu seluruh keluarga di rumah Halmoni.. Jam segini kan biasanya kita ke rumah teman Appa dan Umma.. Onnie sedang malas ya?? Gak mau ketemu Teukie Oppa??’ tanya HyunMi

‘Untuk apa aku menemuinya.. Paling dia sedang asik dengan cewek ga jelas itu..’ pikir SangMi jengkel

‘ONNIE..!! Ayo masuk mobil..!’ panggil HyunMi yang sudah duduk di dalam mobil

‘Iya.. Kamu ini gak sabar untuk bertemu Wookie ya..’ ledek SangMi

‘HYUNG.. HYUNG.. MiMi datang..’ kata RyeoWook yang masuk ke kamar LeeTeuk seenaknya

‘ZhouMi?? Ya udahlha.. Biar aja.. Kamu temenin aja ZhouMi Hyung-mu dulu.. Kalau gak suruh gabung sama sepupu yang lain..’ kata LeeTeuk sambil tidur-tiduran di ranjang

‘Hyung.. Bukan MiMi ZhouMi Hyung.. Tapi, SangMi Noona dan HyunMi..’ kata RyeoWook

‘AAAIIIISSHH..!!! Kamu ada-ada aja sih nyingkat nama mereka.. Bilang dong dari tadi!!’ gerutu LeeTeuk yang langsung beranjak dari ranjang dan rapi-rapi

‘Haha.. Biarin.. Udah buruan Hyung jelek!’ kata RyeoWook yang langsung keluar setelah meledek LeeTeuk dengan menjulurkan lidahnya

‘Huh! Tengil banget jadi adik..!’ gerutu LeeTeuk yang langsung keluar menyusul RyeoWook

‘Hai SangMi..’ sapa LeeTeuk

‘Teukie Oppa tampan banget pakai baju serba putih begini..’ puji SangMi yang tercengang setelah melihat LeeTeuk

‘SangMi.. SangMi.. Hei, SangMi-ah.. Wae??’ tanya LeeTeuk

‘Oh.. Ah.. Oppa.. Selamat Tahun Baru..’ kata SangMi

‘Oh, Selamat Tahun Baru juga.. SangMi cantik sekali hari ini..’ kata LeeTeuk memuji

‘Oppa.. Bisa aja.. Oppa.. Mana cewek itu??’ tanya SangMi penasaran

‘Ada.. Kita makan kue yuk SangMi..’ ajak LeeTeuk yang langsung menarik tangan SangMi dengan genggaman tangan hangatnya

‘Teukie Oppa aneh banget.. Cewek yang dia suka ada.. Tapi, kenapa dia bersikap seperti ini padaku.. Sangat hangat.. Apa dia gak takut cewek itu cemburu..??’ pikir SangMi bìngung

‘SangMi kok bengong?? Ayo dimakan kue keranjangnya.. Sudah Oppa potongin khusus untuk SangMi..’ kata LeeTeuk sambil memberikan piring kue ke tangan SangMi
‘Kita harus makan kue ini SangMi-ah.. Kue ini kan lengket, jadi kalau kita makan kue ini kelak hubungan kita akan terus erat..’ kata LeeTeuk

‘Kita?? Oppa aneh.. Gimana dengan pacarnya nanti.. Apa ini artinya erat sebagai sahabat kali ya??’ pikir SangMi

‘SangMi diam aja hari ini.. Apa bosen dengan kuenya ya?? Kalau gitu kita makan kue lapis aja yuk.. Makan kue lapis kan punya arti, kalau kita memakannya kita akan mendapat rejeki berlapis-lapis.. Siapa tau kalau kita memakannya, kita akan terus mendapat rejeki berlapis-lapis juga.. Termasuk rasa sayang kita..’ kata LeeTeuk

‘Sayang?? Oppa.. Apa ini sayang sebagai..’ kata SangMi terhenti

‘Teukie! Kenapa kamu ajak SangMi makan kue terus? Kue itu mah SangMi juga ada di rumahnya.. Ajak dia makan nasi.. SangMi-ah.. Adjuma sudah khusus masak untukmu.. Sana, makan bersama Teukie.. HyunMi dan Wookie juga sedang makan di halaman belakang..’ kata Umma Teukie

‘Ah.. Benar,.. Kita makan aja yuk SangMi..’ kata LeeTeuk yang langsung menariknya ke ruang makan

‘Kamu harus coba semua masakan ini.. Kalau ada yang gak enak, salahkan Wookie aja.. Dia yang bantu Umma masak..’ kata LeeTeuk sambil mengambilkan sayuran di piring SangMi

‘Teukie Oppa.. Gak takut dilihat cewek itu??’ tanya SangMi

‘Gak apa-apa..’ jawab LeeTeuk singkat

~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ SangMi’s POV~

‘Sepertinya udah lama aku disini.. Tapi, Teukie Oppa masih saja belum mengenalkanku dengan cewek itu.. Memberitahu namanya pun tidak.. Sebenarnya seperti apa cewek itu.. Di rumah ini begitu banyak sodara-sodara Teukie Oppa.. Apa cewek itu ada di salah satu kumpulan mereka? Tapi, kenapa Teukie Oppa gak mendampingi cewek itu dan malah terus bersamaku bagai anak anjing yang takut hilang dari majikannya.. Tunggu.. Kalau kuingat-ingat.. Apa yang kulakukan dengan Teukie Oppa sepertinya, sesuai dengan rencana yang ingin dia lakukan dengan cewek yang disukainya.. Jangan-jangan…’

Saat SangMi sedang melamun, tiba-tiba..

‘Noona,..!! Ayo liat pertunjukan BarongShai dan kembang api..’ ajak RyeoWook yang langsung menarik SangMi keluar

‘Ayo, Onnie…’ ajak HyunMi yang sejak tadi terus bersama HyunMi

Saat sedang melihat pertunjukan, Appa dan Ummanya Teukie Oppa memberi SangMi Angpao dan saat itu entah dimana Teukie Oppa. Namun, tiba-tiba saat SangMi mau menikmati pertunjukan lagi, sebuah angpao ada di depan wajahnya.

‘Teukie Oppa??’ kaget SangMi

‘Untuk SangMi..’ kata LeeTeuk sambil tersenyum

‘Apa-apaan sih.. Sudah kubilang kalau belum menikah, gak boleh ngasih Angpao!!’ omel SangMi

‘Terima!’ kata LeeTeuk sambil meletakan Angpao itu di tangan SangMi

‘Huuh! Kalau Oppa berat jodoh, jangan salahkan aku!’ kata SangMi yang langsung menerimanya

‘Gak mau dibuka??’ tanya LeeTeuk

Dengan jengkel SangMi membuka angpao itu. Dari wajah kesal, raut wajah SangMi langsung memberi senyuman begitu melihat isi angpao itu adalah kertas kecil dengan bentuk hati.

‘Oppa.. Ini apa??’ tanya SangMi

‘Hati Oppa untuk SangMi.. Ini adalah Angpao cinta dari Oppa untuk SangMi.. Tunggu bentar..’ kata LeeTeuk yang langsung meninggalkan SangMi lagi

Begitu kembali, LeeTeuk membawa boneka beruang besar berwarna putih.

‘Happy Valentine.. SangMi-ah.. Boleh Oppa menjadi pacar yang selalu melindungimu setiap waktu?? Oppa sangat menyayangimu..’ kata LeeTeuk

‘Tapi, Oppa.. Cewek itu..’ tanya SangMi

‘Cewek itu adalah SangMi..’ kata LeeTeuk

SangMi langsung tersenyum malu dengan wajah memerah.

‘Jadi??’ tanya LeeTeuk

SangMi yang hanya mampu menjawab dengan anggukan langsung dihujani pelukan erat dari LeeTeuk.

‘Gomawo SangMi..’ kata LeeTeuk sambil menatap SangMi

Namun, tiba-tiba LeeTeuk memberi ciuman di bibir SangMi tanpa sengaja karena terdorong RyeoWook.

‘Hyung.. Onnie.. Mian.. Mian..’ kata RyeoWook

‘WOOKIE….!!!’

-FIN-

by : carine cho hyun mi
Ps: JongMal mianhae kalau ceritanya gak bagus…
Huhuhu

30 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Feb 13, 2010 @ 22:53:35

    Bagus bagus.
    Hahaha MiMi bersaudara,…kreatif.
    Kyaaaaaa vie galak bener seh wookie ampe tkt gt..

    Reply

  2. Teukyun
    Feb 13, 2010 @ 23:40:27

    wah.. lucu.. lucu..
    oppa, q jga mau angpao cinta.. kak kel boleh kan? hehe..
    kasihanx wookie.. yg sbr ya..

    Reply

  3. qhaa
    Feb 13, 2010 @ 23:51:35

    jiyaaaah ..
    sangmi cemburu amat ,.
    trnyata e ternyta untk dy juja ..
    nice ff !’

    Reply

  4. diya.wonnie.sungie
    Feb 14, 2010 @ 00:18:13

    ahahahahaha~
    kasian wowokikie…
    kebayang muka merengutnya kayak gimana pas beres”.

    nice ff…
    keren…

    Reply

  5. Haemin love minnie
    Feb 14, 2010 @ 00:18:13

    Wookie na lucu, teuki na romance, sangmi na cmburuan*di lempar sandal* vie na galak*di lempar angpao* hyunmi na lucu jga..
    MiMi brsaudara?very very kreative..
    GONG XI FAT CHOI & HAPPY VALENTINE!!!

    Reply

  6. DJ.merr
    Feb 14, 2010 @ 00:26:12

    Aiigoo.
    MiMi brsaudara.
    Keke kreatif
    nice ff.

    Reply

  7. fhebz
    Feb 14, 2010 @ 01:12:03

    wookie ny lucu !
    Hhe
    Mimi bersaudara kreatif bgd.. Ujung”ny mimi zhoumi ..hho
    Nice ff !

    Reply

  8. thand wonnie
    Feb 14, 2010 @ 01:22:35

    GYAHAHAHA !
    Kak vie d blg galak ..

    MiMi bersaudara ?
    Hehe ..
    Keren ..

    Reply

  9. ntakyungdanntiekyu
    Feb 14, 2010 @ 01:51:14

    Mimi bersaudara kreatif bner……^^
    Nice ff dech…..^^b

    Reply

  10. Minnielf
    Feb 14, 2010 @ 02:50:14

    Hahaha..lucu”..
    Kreatif bgd..
    Keep the good work ya..^^

    Reply

  11. Teukyun
    Feb 14, 2010 @ 03:08:06

    babo 5, hadirr!! *absen* ^^
    ya.. brarti giliran ako msh lama dunk ako kan urutan 19..

    Reply

  12. Putri
    Feb 14, 2010 @ 03:15:37

    Ih so cuwiwit dah hehe
    Teukie oppa tega bgd ne ngerjai wookie ckck

    Reply

  13. A Lin
    Feb 14, 2010 @ 03:42:23

    Yaoloh,sobat gw sjk kpn romantis*digetok Ka Kel* kakak ipar aye galak?Wah gmna nasib Koko Han*dibunuh Ka Vie*

    Reply

  14. carine ~ wookie
    Feb 14, 2010 @ 03:52:10

    Hahahaha
    Mian ya kalau jelek..
    Coz ptama x buat one shot….

    Kell, suka??
    Gomawo…

    Reply

  15. chineseprince
    Feb 14, 2010 @ 04:12:04

    hyaa….
    appa teukkie romantis deh..
    beruntung tuh umma kel…eh sangmi maksud nya..
    huee…
    kok MiMi bersaudara??
    wowokie ada2 aja…hyahahahaha..

    Reply

  16. Kheynie Hae
    Feb 14, 2010 @ 04:15:17

    Niceee FF……………….

    Hakhakhak……

    Hwaitiiiiing……….!!!

    Reply

  17. Ami_cutie
    Feb 14, 2010 @ 04:23:16

    like this!!!
    lucu ffnya…
    nice ff, nice ending..haghag

    Reply

  18. dwii_HanVi
    Feb 14, 2010 @ 04:34:52

    romantis bgt ci teuki oppa. .

    >o< aqu mao angpao cinta jg dong dr han oppa. . Hhe. Kirain td ni ff ttg han oppa, scra dy doank yg cina. .

    Nice ff ^_^

    Reply

  19. mycaseykim
    Feb 14, 2010 @ 05:47:49

    NIce FF,,,
    lucu si wookie nya….polos banget….

    Reply

  20. wookiebumbu
    Feb 14, 2010 @ 07:20:39

    hahahaha…..
    wookie’a lucuuu…. >.<
    crita'a j9a seruuu….. ^^

    Reply

  21. Ariel Lee
    Feb 14, 2010 @ 10:38:51

    wkwkwkwkwk~ kocak banget Teuki , Wookie dan MIMI besaudara he~

    Reply

  22. cii_miinie
    Feb 14, 2010 @ 14:22:36

    teuki oppa romantis abis.
    jadi pengen angpao cinta dar umin oppa.
    🙂

    Reply

  23. heechie
    Feb 14, 2010 @ 15:09:03

    aish~~~
    teukie oppa mendadak cheesy!!!!
    ngiri2,
    wookie kasian amat, di suruh beres2,,,
    sini deh kubantu. hehe^^
    niceff

    Reply

  24. Luvgirl
    Feb 14, 2010 @ 19:14:44

    wow…cerita yang fresh hahahahhaa….
    senangnya gw hari ini…hahahahhahaa…
    bacaannya membuat hati penuh cinta wkkwkkwkwkw….

    makasih yach para penulis ff….kalian smua berbakat!!!
    wkwkwkwkkwk….
    ceritanya bagus2..gw suka smua wkwkwkwkkw..
    ^^

    Reply

  25. fia
    Feb 17, 2010 @ 09:39:48

    kebayang ma wookie yg cute bgt di sono ..
    >.< wookie cute dah …
    pegen cubit pipi na wookie 1x aja ..

    nice ff ..

    Reply

  26. kyuhae_rainie
    Feb 17, 2010 @ 11:11:42

    wooki lucuuuuu
    nice ff…..

    whaiting^^^^^^^^

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: