Confession Of a friend vol 2

Baby, listen to my heart please, I just tell you I love you …

I don’t want to be  just a best friend to you

I Must confess how much I love you,,,

**

Lee teuk hyung memeluk pinggang sangmi dengan erat dan mencium kening gadis yang kucintai, langkah ku tercegat, tubuhku kaku aku tidak dapat menggerakkannya. Aku berharap apa yang kulihat sekarang hanyalah mimpi semata, tapi … ini begitu nyata.

Hati ku hancur saat itu juga bahkan aku tidak dapat merasakan apa – apa lagi selain sakit yang kurasakan. Aku melangkah mundur, kembali ke kamarku, mereka tidak menyadari kehadiranku.

Aku kembali ke kamarku, aku manangis dalam diam. Kemudian aku menatap nanar sebuah foto yang bertengger manis di atas meja. Foto ku bersama lee teuk hyung dan sangmi. Air mata kembali jatuh dari pelupuk mataku.

Aku tidak menyadarinya, lee teuk hyung juga mencintai sangmi, sama seperti ku. ‘sangmi-a …. Aku menyesal tidak mengatakan ini pada mu lebih dulu … aku mencintai mu … aku ceroboh … kenapa kau tidak menyadari nya sangmi-a??? aku mencintaimu’

Aku menyeka air mata ku, aku berusaha tegar di depan lee teuk hyung dan sangmi, aku tidak ingin menganggu hubungan mereka. aku mengamati diriku lagi di depan cermin ini. Kemudaian aku kembali ke bawah.

“Wookie – ya!!” panggil lee teuk hyung sambil merangkulku, aku tersenyum getir.

“oppa kau mengenakan kaca mata??” tegur sangmi saat melihat kaca mataku.

“ah?? Ini?? iya aku memakainya aku minus” jawab ku berbohong. Lee teuk hyung mengusap kepala ku pelan.

“kau harus makan banyak wortel kalau begitu” ucapnya, aku tersenyum.

“hyung aku berangkat dulu” ucap ku lirih.

“Oppa!!! Sarapan dulu aku tidak ingin kau pingsan” ujar sangmi.

“tidak usah aku buru – buru” jawab ku.

“tapi di luar masih hujan, paling – paling pemotretannya di tunda hujannya semakin deras …. Ayo sarapan dulu” lee teuk hyung mendorongku ke meja makan.

**

“wookie-a kau ada waktu tidak minggu ini??” lee teuk hyung membuka pembicaraan.

“memangnya ada apa hyung??” jawab ku.

“bagaimana kalau kita pergi ke donghae??” Tanya lee teuk hyung. Aku tersedak.

“ke donghae ??”

“bagaimana oppa?? Jarang – jarangkan kita berlibur bersama?? Setau ku minggu ini oppa tidak ada acara pemotretan” ujar sangmi.

Aku berfikir sejenak lalu menatap mereka bergantian. Dari sorot mata mereka berdua memancarkan sorot mata ketulusan dan menanti jawaban iya dari mulutku. Aku mengangguk.

“YIPY!!!”

**

lee teuk hyung benar pemotretan di tunda karena hujan yang turun pagi ini. sepanjang pemotretan berlangsung aku tidak bisa focus, pusing, aku tidak biasa mengenakan kaca mata, terlebih lagi saat bayang – bayang kejadian tadi pagi yang terus hinggap di kepalaku, aku berusaha menyingkirkannya, tapi tidak bisa! Aku tetap tidak focus.

Setelah pemotretan selesai pemimpin redaksi memanggilku.

“ryeowook …. Ada apa??” Tanya pria paruh baya di depan ku ini.

“aku hanya sedikit pusing, aku berusaha beradaptasi mengenakan kaca mata” aku berdalih.

“aku harap kau bisa beradaptasi dengan baik, aku tidak ingin pekerjaanmu berantakkan” ujar pria itu lagi.

aku mengangguk.

“secepatnya aku akan menyesuaikan”

“Aku pegang perkataanmu itu, kalau tidak ini akan menjadi pekerjaanmu yang terakhir” ujar nya lagi, aku kembali mengangguk.

“sunbae …” panggil ku pada kepala redaksi.

“ada apa???”

“mian …” ucap ku lirih, dia menghampiri ku.

“kau fotografer terbaik yang kami miliki, …… sampai bertemu minggu depan ryeowook” ucapnya lalu pergi keluar ruangan meninggalkanku sendiri.

‘aku tak yakin akan berada disini minggu depan’

**

hari ini sangat cerah berbeda dengan cuaca 2 hari kemarin, hari ini kami bertiga aku, lee teuk hyung dan sangmi akan pergi ke makpao. Aku mengambil handycamp ku. Aku merasa sudah tak sanggup lagi. Aku terus berusaha membangun hati yang runtuh kemarin dengan ketegaran yang ku miliki, ya hanya tegar. aku berusaha bahagia untuk mereka.

“WOOKIE!!!” panggil lee teuk hyung dari bawah. Aku cepat – cepat berkemas memasukkan handycamp ku kedalam tas.

**

Nuhl hyanghae dallineun naui sarang muhmchugin neujeun guhtman gata
Dan han buhnilji moreul sarangi naege on guht gata
Modeunge jichigo himdeulduhn naredo nuhege ganeun gil wiui nae moseup
Machi kkum irun saramchuhruhm naedidneun balguhreum
Lalalala lalala lalalala lalala uhneuduht nuhui moseubi boyuh
Lalalala lalala lalalala lalala uhneuduht nuhneun naepume angyuh

Kami bernyanyi – nyanyi sepanjang jalan di dalam bus, dengan handycam di tangan ku aku merekam setiap kejadian di dalam bus sepanjang perjalanan sambil bernyanyi bersama, aku juga merekam saat teuki hyung memainkan sulap kartu pada kami. Teuki hyung mengocok kartu – kartu yang di bawanya dengan cakap. Kemudian ia menyuruh sangmi mengambil selembar kartu yang ia mainkan tadi. Lee teuk hyung menyuruh sangmi menyembunyikan kartu itu dan menyuruhnya menunjukkannya padaku, kartu queen,aku tersenyum sambil terus merekam.

Kemudian lee teuk hyung melemparkan kartu kartu itu ke udara lalu mengambil satu di antaranya, dia mengambil kartu king dan menunjukkannya pada ku.

“wahhh…. Raja dan ratu !!” seru sangmi riang.

“sangmi-a mau kah kau menjadi ratu ku???” ucap lee teuk hyung lirih. Sangmi menunduk lalu menatapku. Aku tersenyum  kemudian ia juga tersenyum lalu mengangguk.

**

jam 2 siang ….

Kurang lebih 4 jam di dalam bus, akhirinya kami sampai di kota donghae, kota yang indah, pantainya juga indah. Udara di kota ini benar – benar segar dan menenangkan, aku jadi teringat teman kuliahku, Lee Dong Hae, dia berasal dari kota ini. ‘Nama yang bagus’ pikirku saat songsaenim menyebutkan nama donghae. donghae artinya laut, karena kota ini memiliki laut yang indah. Kota ini akan terlihat lebih indah jika saat musim panas.

**

Aku berjalan menyusuri pantai, berjalan di atas pasir yang  lembut. Dengan handycam di tanganku aku mengabadikan sekilas pemandangan indah di sini. Aku mengalihkan handycamp ku kearah sangmi dan lee teuk hyung yang sedang bermain air. Mereka berdua lucu sekali …. Seperti anak kecil saja ….

Sesekali sangmi memercikkan air kearahku dan tertawa riang. Lee teuk hyung juga melakukannya pada ku …. Ah,…. Mereka ini …

“wookie – ya!! Ayo tinggalkan hendycam itu sebentar, bermainlah dengan kami!!” ajak lee teuk hyung, aku mengeleng. Sangmi menarikku. Aku bersikukuh tidak ingin melepaskan handycam ini. kemudian sangmi sengaja menyiramiku dengan air laut, kami bertiga tertawa lepas.

t-shirt biru ku basah, sangmi dan lee teuk hyung terus bercanda. Kali ini lee teuk hyung melakuakan sulap seperti di bus tadi. Dia mengocok kartu – kartu di tangannya dan menyuruh sangmi mengambil salah satunya. Sangmi mengambil kartu queen lagi, Lee teuk hyung melemparkan semua kartu itu dan mengambil salah satu kartu, bukan … bukan pasangan kartu sangmi yang di ambilnya. sangmi terus tertawa melihat itngkah lee teuk hyung.

Aku berjalan menghampiri mereka, aku mereasakan menginjak sesuatu. Sebuah kartu! Aku menunduk melihatnya dengan handycamp ku, kemudian aku tersenyum dan kembali melangkah perlahan merekam keceriaan ke dua sahabatku ….

**

Aku mengikuti sangmi dan lee teuk hyung yang berjalan – jalan di tengah padang ilalang. Aku terus merekamnya, sekarang aku ingin melangkah kesebrang sana.

‘tap …. Tap … tap ….’

Langkah ku terhenti, tubuhku kaku. Di depan sana ….

Lee teuk hyung sedang berciuman dengan sangmi …

Aku rasakan pandanganku kembali kabur, padahal aku sudah mengenakan kaca mata tapi masih terasa kabur, aku memejamkan mataku lalu membukanya kembali tetap saja …… kabur … aku melepas kaca mataku bermaksud membersihkannya tapi kaca mata itu tiba – tiba terlepas dari tangan ku dan jatuh. Aku berjongkok mencari kaca mata ku.

Tidak ku temukan …. Aku panik ….

‘mana kaca mataku ….’ Desah ku, tanganku meraba aspal panas mencari – cari kaca mataku.

Tiba – tiba, aku merasa ada orang yang memanggil – manggilku … bukan tapi meneriakki ku … aku berdiri mencari sumber suara, ternyata teuki hyung dan sangmi.

Aku tidak dapat melihat jelas tapi aku mendengar suaranya.

“WOOKIE!!!!” teriak mereka berdua. Aku tersenyum lalu mengangkat kembali handycamp ku.

“WOOKIE!!! LIHAT KEARAH KIRI MU!!!” teriak mereka. aku menengok kearah kiri ku. Aku melihat sebuah mobil besar mendekat tapi aku tidak tau itu mobil apa, karena aku tidak dapat melihat dengan jelas. Tiba – tiba ….

‘BRUUKKK!!!’

**

Sangmi POV,,,

Aku duduk di sebuah makam yang masih baru, aku menangis di depannya. Kurasakan sebuah tangan mengelus pundakku lembut.

“kita pulang …”

aku berdiri mengikuti lee teuk oppa menjauh dari makam itu. Aku masih terisak, teuki oppa mengambil tangan ku dan mengenggamnya erat.

**

Sudah 2 minggu setelah kecelakaan itu, sudah 2 minggu ….

Aku duduk di pinggir tempat tidur ini, aku menatap nanar sebuah foto, lalu mengambilnya dan meletakkannya di dada. Air mataku kembali mengalir.

‘oppa ….’

Kenangan – kenangan bersamanya tiba – tiba melesat di kepalaku. saat pertama kali aku bertemu dengannya 14 tahun lalu, di taman itu…. Aku masih mengingatnya, dia sedang bermain dengan kamera saat itu, dan dengan bodohnya aku meminta di foto olehnya.

Aku masih ingat jelas saat ia memainkan tuts – tuts piano di hari ulang tahun kelabuku. Saat ia mengajariku memasak, saat itu aku malu sekali, aku tidak pernah membayangkan aku akan di ajari memasak oleh seorang anak laki – laki. Satu persatu kenangan itu muncul di kepalaku, air mataku mengalir dengan deras.

Aku menyeka air mataku lalu aku meltekakkan kembali foto itu. Saat itu mataku menangkap sebuah kamera yang biasa di gunakannya untuk memotret, kamera itu hadiah dari aku dan lee teuk oppa. Aku meraihnya, aku melihat – lihat foto di dalamnya. Aneh … kebanyakan dari foto – fotonya adalah foto ku … aku tidak tau kapan dia mengambilnya, kapan dia memotret ku.

Kemudian aku beralih mentap handycam yang sudah rusak itu …. Aku melihat – lihat nya dan mengambil dvd yang ada di dalamnya. Dvd itu tidak rusak hanya handycamnya yang rusak. Aku membawa dvd itu aku bermaksud melihat isinya.

Aku masuk kedalam kamarku, menyalakan laptopku dan memasukkan dvd itu kedalamnya.

**

Nuhl hyanghae dallineun naui sarang muhmchugin neujeun guhtman gata
Dan han buhnilji moreul sarangi naege on guht gata
Modeunge jichigo himdeulduhn naredo nuhege ganeun gil wiui nae moseup
Machi kkum irun saramchuhruhm naedidneun balguhreum
Lalalala lalala lalalala lalala uhneuduht nuhui moseubi boyuh
Lalalala lalala lalalala lalala uhneuduht nuhneun naepume angyuh

“sangmi-a lihat ini aku akan menunjukkan sulap padamu”

“oya!!! Ayo tunjukkan oppa!!”

“lihat ini” lee teuk mengocok setumpuk kartu di tangannya.

“kau pilih salah satu”

“aku?? Eumm …baiklah” sangmi mengambil sebuah kartu.

“tunjukkan pada wookie, tapi jangan tunjukkan padaku, aku akan mencai pasangannya”

sangmi menunjukkannya. Teuki melempar sisa kartu ditangannya ke udara dan mengambil salah satunya.

“ini kartuku sekarang tunjukkan kartu mu”

sangmi menunjukkan kartunya.

“wah! Raja dan ratu!!”

“sangmi-ya… maukah kau menjadi ratu ku??” teuki mengambil tangan sangmi dan mengenggamnya. Sangmi menatap lurus ke depan, lalu tersenyum dan mengangguk.

**

“ah!!! Oppa!!! Jangan!! Nanti basah!!”

teuki terus menyipratkan air laut ke tubuh sangmi.

“oppa!!! Baiklah kalau begitu hyaa!!!” sangmi balik menyipratkan air laut pada teuki.

“hhahhaaa!!! Rasakan!!!”

“hentikan!!!”

“wookie –a ayo bermain bersama kami”

“ah hyung!!! Tidak – aku tidak mau”

“ayo lah …”

“tidak hyung”

“baiklah kalau oppa tidak mau… kalau begitu rasakan ini!!” sangmi menyiram air.

**

“sangmi!!! Perhatikan aku …”

“oppa ingin melakukan sulap seperti tadi??”

“ayo pilih” teuki menyodorkan kartu – kartu itu pada sangmi. Sangmi mengambil nya lalu menunjukkannya.

Teuki melemparkan sisa kartunya dan mengambil satu diantara nya.

“tunjukkan kartu mu”

sangmi menunjukkan kartunya lalu tertawa.

“kenapa bisa salah… mana kartu itu??”

“hahahhaa… ayo cari oppa!!”

**

aku terpaku menatap nanar layer laptopku. Aku tak kuasa lagi menahan airmata, terlebih saat aku melihat sebagian besar bahkan semuanya dari film itu, merekam setiap tingkah dan tindakkanku, hanya tertuju padaku …

kartu itu, ada padanya pasangan kartuku apa padanya …

**

“hahahhaa……oppa!!! Hentikan!! Ah!!” teriak sangmi saat teuki mengangkat tubuhnya dan memutar – mutarnya.

“oppa!!”

teuki memeluk sangmi.

“oppa!!”

perlahan teuki melepaskan pelukkannya dan mencium gadis di depannya.

“dimana kaca mataku?? Di mana??” sebuah tangan meraba aspal mencari sebuah kaca mata. Kaca mata itu tepat berada di depannya tapi tangan it uterus mencarinya.

“WOOKIE!!!”

“WOOKIE!!! LIHAT DI SAMPING KIRI MU!!!”

sangmi dan lee teuk mecoba memberi isyarat untuk menyuruh lari. Tiba – tiba …

krekk…krekkt tampilan filmnya lenyap berganti seperti seseorang sedang membalikkan kameranya.

“saranghaeyo sangmi-ya”

ztt…ztt …ztt …

**

air mataku tidak kuasa ku bendung aku terisak dan menangis keras.

“kenapa …. Kenapa aku tidak menyadarinya ??” isak ku.

“bodoh … aku bodoh … oppa kau bodoh!!! Kenapa kau tidak mengatakannya 2 tahun lalu?? Kenapa??” aku memukul – mukul meja, lalu aku menutup wajahku, terisak dalam diam.

You say you love me, but then you shut your eyes

**

Lee teuk POV

Aku akan menikah hari ini, sebelumnya aku dan sangmi akan mengunjungi makam sahbat kami terlebih dahulu, kim ryowook …

Aku berdiri sambil bergandengan tangan dengan sangmi, kami berdua menatap nanar makam itu, …

“hei!! Kau melihatku?? Bagaimana menurutmu?? Pantas kah aku mengenakannya?? Aku akan menikah hari ini, aku harap kau hadir di pernikahanku dan memainkan piano untukku… kim ryeowook … aku sudah tau semuanya … aku sudah tau perasaan mu pada sangmi … aku tau kau mengorbankan perasaanmu untukku … gumawo chingguya … aku akan berjanji padamu untuk menjaganya … aku tak akan melukainya …” ucap ku lirih lalu aku memeluk sangmi kedalam pelukkan ku, kurasakan jas ku basah karena air matanya. Aku memelepaskan pelukkanku lalu merangkul pundaknya lembut.

Thank’s for your sacrifice, you know?? I’m proud of you …

You’re my best friend of all time,,

I fell guility after hearing your confession,

I’m too selfish, … I’m aware of my shortcomings ….

~ The end ~

by cho minmi

43 Comments (+add yours?)

  1. Ami_cutie
    Feb 14, 2010 @ 05:16:55

    hiks..hiks…
    minmi, bikin yg banyak yo…
    ffmu bagus..

    Reply

  2. ntakyungdanntiekyu
    Feb 14, 2010 @ 05:24:05

    Minmi…………….*Teriak pke Toa yg Gede…*
    ff kamu memang bgus nich….^^
    Two thumbs Up to You…..^^

    Reply

  3. dwii_HanVi
    Feb 14, 2010 @ 05:38:09

    T__T Minmi, tanggung jwb. . Sedih bgt ni ff’y. Bagi tisu. !

    Reply

  4. Kelteuk
    Feb 14, 2010 @ 05:45:09

    Wuaaaaaaaaaa :'(:'(:'(:'(:'( aku sayang wookie….knp dia harus pergi…?….

    Reply

  5. Carine_Wookie
    Feb 14, 2010 @ 06:21:52

    MINMI…
    Andwae!!
    Wookie qu…

    Haha
    Annyong..
    Met kenal MinMi

    Knp d bwt prgi??
    *pelok Wookie erat*
    Tp daripada ama SangMi..
    *cemburu mati*
    Haha

    Aq suka ffna..
    SUKA BANGET..
    Bagus..

    Reply

  6. Minmi
    Feb 14, 2010 @ 06:38:48

    hahahahhaai *apa sih ne orang??*
    gimana – gimana?? jelek kah???
    ekekkekekkk
    wookie nya ako buat mati … ti …. ti!! wkwkwkk *di pancung bini2nya wookie*
    hehehe
    annyeong ka carine^^
    kaka ska wook ki kie yaaaa???? *lirik nick name* ekekekkk

    Reply

  7. Ariel Lee
    Feb 14, 2010 @ 06:38:55

    kasian wookie,oh ya numpang tanya yang vol satunya di mana sich koq kayaknya gak pernah liat nih ceritanya,di alamat yang superjuniorff / superjuniorff2010?abis ceritanya bagus sich!

    Reply

  8. wookiebumbu
    Feb 14, 2010 @ 06:42:13

    TIDAKKKK !!!
    knapa wookie hrus mninggal scra tragis sich TT__TT

    crita’a ckup mguras airmataku…. TT_TT
    good ff ^^

    Reply

  9. leonyquarius
    Feb 14, 2010 @ 06:45:45

    ceritanya bagus banget jadi sedih TT__TT

    nice ff!:D

    Reply

  10. qhaa
    Feb 14, 2010 @ 06:57:25

    wookie MATI ?’
    andwae ..
    andwae ..
    semua kejadian’a bs d bayangin ,
    apalagi pas kecelakaan’a ,.
    ff’a bagus ,
    qha SUKA ..

    Reply

  11. cho eun mi
    Feb 14, 2010 @ 07:00:32

    annyeong ,

    ffny sedih , kenapa wookieny mati ??
    pi gpp lah , dari pada menderita lead teuki ma sangmi .
    gud ff . thumbs up .

    Reply

  12. carine ~ wookie
    Feb 14, 2010 @ 07:04:32

    MinMi
    Tanggung jawab
    Huhu
    Aq nangis..

    MinMi
    Mau d bwtn ff jg
    Huhu
    Ama wookie..
    *bosen2 dha wookie trz*
    Haha

    Reply

  13. carine ~ wookie
    Feb 14, 2010 @ 07:28:24

    Hooh
    Mau2
    *angguk2*

    Reply

  14. chikaa
    Feb 14, 2010 @ 07:30:51

    minmi .. huaaah aku menangis. kenapa wokie harus meninggal? andwaeee.. !!! kasiian wookie-nyaaa *ambil tissu segebug*

    Reply

  15. carine ~ wookie
    Feb 14, 2010 @ 07:38:09

    Hahaha
    Saranghae MinMi..

    Btw MinMi suka sapa..?

    Reply

    • Minmi
      Feb 14, 2010 @ 07:40:28

      aku???
      aku sebenarnya ………… sebetulnya ………….
      sukanya sama umin oppa^^
      di starju istri ke tiga loh, *pamerrrr* ga tw masih berlaku apa belum
      ekekekekk

      Reply

  16. A Lin
    Feb 14, 2010 @ 07:58:24

    Huweeee . . . . *nangis dipojokan*

    Reply

  17. Minmi
    Feb 14, 2010 @ 08:13:06

    @ka kel, wehehehehe ako masih berlakukan jd adek ny teuki oppa? Ekekekekek
    istri ny umin tambah banyak ya?

    Reply

    • Kelteuk
      Feb 14, 2010 @ 08:41:36

      Stlh minmi blm ada lg yg daptar, yoorin jg ga daptar jd bini umin kok.
      Adek teuk y masilah…awas kalo nakal tak blgn oppa ntr

      Reply

      • Minmi
        Feb 14, 2010 @ 09:17:43

        Hahahahahaha
        wah,,,
        berarti ako masih jd istri paling bontot dunk wkwkwkwk
        ga kel aku ga bakalan nakal, klo sama teuki ga bakalan nakal, pi kalo sama kyu en yesung, . . . . . . Ekekekekek

      • Ami_cutie
        Feb 15, 2010 @ 05:55:54

        @kak kel, aku masi tetep jadi adeknya umin kan??
        kak kel : nih anak entah darimana tiba2 nongol

        g bs daptar ma ninis soalnya…(TT_TT)

  18. Haemin love minnie
    Feb 14, 2010 @ 08:20:59

    Minmi kau membuatku menangis…huaa…huaa…wookie don’t leave me!!!

    Aku baca ni ff sambil denger lagu ft island, dan pas baca kecelakaan itu bertepatan dengan lagu ‘A Song For You’…air mataku tak tertahankan lagi….

    Reply

  19. icha_leeteuk
    Feb 14, 2010 @ 09:58:40

    hahahaha..
    brarti gw sbgai bini teuki yg k 5 d starju msh brlaku dong yah..
    hahahaha

    btw..
    beh.. kelly again..
    sbntar gw bca ff yg laen pzti maencastx kelly lagi..
    LOL~
    *reader cembokur tgkt tnggi*
    tp untungx kmrn ra mo bwtin gw..
    *sujud sykur* XD
    ksian bgd dah wokiex..
    pzti slalu jd yg trsiksa..
    huhuhu..
    wokie..
    come to me.. yuuu, qt maen masak2an..
    drpda maen hndycam mulu.. ujung2x kelindes mobil kan..
    rofl..

    Reply

  20. icha_leeteuk
    Feb 14, 2010 @ 11:34:39

    kyaaaaa..
    iya2..
    namkorq hanseulna..
    hahahaha
    *semangat 45*
    aigoooo..
    minmiluvlydarlingdadarguling..*halah,panggilan ngaco* sankyu bgt dah klo km mo bwtin gw ff..
    yippieee..
    akhrx ad yg mo bwtin gw ff lg..
    hahahaha
    *siap2 trkenal*
    *najis bgt dah* XD
    CUPCUPMUAAACCHHH..
    *bwt minmi.. t ciuman gratis dr gw* hahaha

    Reply

  21. Kelteuk
    Feb 14, 2010 @ 11:39:23

    Cha….selamet menikmati dah..
    Minmi,buatin gw n cha rebutin teuk..hahahaha

    Reply

  22. Kelteuk
    Feb 14, 2010 @ 11:40:55

    Chaaaaaa rumus gw dipake lg *sumpel mulut icha* darling tuh panggilan cayanku ke dois jg dipake.

    Reply

  23. monpin
    Feb 14, 2010 @ 11:53:39

    wookienya meninggal -_-
    tpi ternyata ga karena penyakitnya ya, gara gara ketabrak hahaa*ngapain ketawa*

    Reply

  24. Minmi
    Feb 14, 2010 @ 12:24:15

    Ka icha ga usah di kasih ciuman gratis, teuki oppa gratis az udh cukup *d gantung* ekekek
    jiahahahahaha
    ka kel ga mw kalah tetep mw jadi pemeran utama wkwkwkwkwkwk

    Reply

    • icha_leeteuk
      Feb 14, 2010 @ 12:36:24

      HAH? KASIH TEUKI?
      *mata melotot ala snetron*
      *jyaaa,lebay*
      enak aj..
      *elus2 teuki*
      *gantung minmi dphon toge*
      hahaha.. kaga jd dbuatin ff dah..
      iy tuh.. kelly tetep pngen eksis jg.. hahaha

      @kelly: gw ama lo rebutan teuki?
      kyaaa, jgn jgn jgn..
      ntar kya ffx chi yg kmrn, teuki malah matiii..kaga redho gw..
      heh? rumus lo?
      gw mah klo pgl org jg ska gtuu..
      hihihi..
      teukiluvlyhoneybunnysweetybeibeh..
      hahahaha

      Reply

  25. Christi_donghae
    Feb 14, 2010 @ 12:36:58

    Kyk d mv yg prnh gw t0nt0n..tp gw ga taw sp yg nyanyi ma jdul.a..

    Reply

  26. Minmi
    Feb 14, 2010 @ 13:02:30

    @christy, benar sekali dirimu nakk, ako pernah bilang d vol1 kalo ne ff d adaptasi dar mv good bye my love nya 8eight, ekekekekekekek

    @ka icha, jiahaha jgn gantung saiia entar umin jg duda
    wkwkwkwkwk

    Reply

  27. cii_miinie
    Feb 14, 2010 @ 14:50:02

    sedih banget ni FF.

    Reply

  28. heechie
    Feb 14, 2010 @ 15:34:14

    udah 2 ff nih yang sedih~~~
    knapa wookie mati?
    mending buat aku,,,
    hyahaha~~~
    *digetok bini2nya wook*
    minmi,
    sharemore~~~

    Reply

  29. Christi_donghae
    Feb 15, 2010 @ 09:05:11

    0 ya? K0q kykny gw ga bca*author: l0 aje yg lpa.*
    Tp emank kren k0q,, gw bru nydar pas bgian kartu ma ketabrak itu..
    Tunggu, aku maw hiatus k0men 1 jam, ad arirang!
    P0p in se0ul! I’m c0mink!

    Reply

  30. Christi_donghae
    Feb 15, 2010 @ 09:06:48

    0 ya? K0q kykny gw ga bca*author: l0 aje yg lpa.*
    Tp emank kren k0q,, gw bru nydar pas bgian kartu ma ketabrak itu..
    Tunggu, aku maw hiatus k0men 1 jam, ad arirang!
    P0p in se0ul! I’m c0mink!
    Jiaah, malah mati tv kabel.a.!*maw ngebanting parab0la, tp b0kap udh ngasah g0l0k d blkg..*

    Reply

  31. chineseprince
    Feb 15, 2010 @ 10:19:44

    nice ff…
    huaa..
    wowokie, kau…
    ouaah…
    chinhan chingu…
    nice friend…
    mengorbankan peerasaan untuk sahabatmu,,,,

    106 jempol buat yang buat..

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: