February, 10th 2010

9 Februari 2010

“Oppa, bantu aku membuat kue”, kata seorang wanita. “kau menyuruhku datang ke sini untuk membantumu membuat kue? Kau kan tau aku tidak pandai membuat kue”, jawabku.

“sudahlah, Bantu saja”, kata wanita tersebut seraya menyunggingkan senyumnya, membuatku meleleh.

Wanita itu adalah Han Ha Young, wanita yang telah menemaniku selama setengah tahun lamanya. Walaupun aku sangat sibuk dengan karirku bersama Super Junior, dia selalu mengerti keadaanku.

Dan dia memandangku sebagai laki-laki biasa, bukan sebagai si ‘Simba’ dari Super Junior. Dan dia sangat cantik, apalagi saat tersenyum, bisa membuatku terbius.

“ehm, kau ingin memberikan kue ini untuk siapa?” tanyaku seraya mengaduk adonan kue.

“untuk seseorang yang besok merayakan ulang tahunnya, hehe” jawabnya tersenyum.

‘mwo? apakah kue ini untukku? Tapi jika iya, mengapa dia menyuruhku untuk membantu buat kue ini?’ batinku.

Ya, besok tanggal 10 Februari 2010, hari ulang tahunku. Aku berharap besok menjadi hari yang terindah dalam hidupku.

“oh ya, hari ini Han Kyung oppa ulang tahun kan ?” tanya Ha Young. “iya.” jawabku singkat.

‘Kenapa dia malah mengingat ulang tahun Han Kyung? Dia sama sekali tidak ada menyinggung hari ulang tahunku.’, pikirku kesal.

##########

Setelah selesai membuat kue, sekitar jam 5 sore, aku pamit pulang pada Ha Young, karena ada pekerjaan yang harus kuselesaikan. Kami akan memberikan surprise untuk ulang tahun Han Kyung hari ini. Saat sampai di dorm aku langsung bersiap-siap, begitu juga dengan member yang lainnya. *kisahnya si Han Kyung di Korea gitu nyehehe*

Pukul 11 malam, aku dan member lainnya sudah sampai di dorm. Kami sangat capek sekali. Han Kyung menangis saat kami memberikan surprise kepadanya. Aku juga ingin di beri surprise seperti itu. Namun, kok tidak ada tanda-tanda dari para member ya? Sepertinya mereka tidak mengingat hari ulang tahunku. ‘ah, mereka pasti ingat, bukan masalah’, batinku, tidak lama, aku pun tertidur.

##########

10 Februari 2010


Jam 9 pagi. Aku bangun dengan ceria. Hari ini hari ulang tahunku! Tapi saat aku keluar kamar, aku sangat terkejut. Mereka beraktivitas seperti biasa, main game, memasak, menonton TV, tidak ada kejutan buatku?

Bahkan Teukie hyung tidak mengucapkan ‘selamat ulang tahun’ padaku. Ah, aku tidak percaya ini. Aku langsung menanyakannya pada Teukie hyung, “hyung, hari ini tanggal berapa?”

“tanggal 10 Februari, memang kenapa, Si Won?”, Tanya Teukie hyung dengan muka polos tidak berdosa. Aku merasa ada panah menusuk dadaku. Teukie hyung saja tidak mengingat ulang tahunku, apalagi yang lain?

Ah, Han Kyung, aku akan bertanya padanya, aku masuk ke kamar dan langsung menanyakannya, “Hyung, menurutmu hari ini hari apa?”

Han Kyung menjawab dengan malas-malasan, “Hari Rabu. Aah aku mau tidur lagi, aku masih capek, keluar sono”. ‘Tenang Si Won, tenang’, batinku.

Dong hae! Ya, dia. Dia pasti ingat. Aku langsung menghampirinya, dia sedang menonton TV, “Dong Hae, menurutmu apakah hari ini adalah hari yang special?” tanyaku hati-hati.

“hah? Hari special? Hari ini? Kurasa bukan hari ini… oh maaf Si Won, hp ku bunyi, aku angkat telepon dulu”, jelas Dong Hae seraya meninggalkanku.

Aku benar-benar tidak percaya. Semua bertingkah biasa saja. Apa mungkin aku dikerjain? ‘ah mana mungkin aku dikerjain’, batinku. Tidak tahu kenapa aku tidak bisa berpikir panjang hari ini. Aku mulai kesal.

Tiba-tiba hp ku bergetar, aku melihat layar dan Ha Young yang menelponku. Pasti dia mau mengucapkan ulang tahun.

“Halo,” jawabku. “Oppa, bisa antarkan aku ke suatu tempat? Aku ingin mengantarkan kue kepada seseorang”, jelasnya. Dia tidak mengucapkan ‘selamat ulang tahun’ juga?

##########

Di mobil, aku dan Ha Young sama-sama memilih diam. Aku melihat kotak kue yang di bawanya. Aku langsung bertanya, “apakah itu kue yang kita bikin bersama?”

“iyaa, hehe” jawab Ha Young singkat.

Aku bertanya lagi, “ehm, kita mau mengantarkan kue itu kemana?” Ha Young memberikan aku secarik kertas yang berisi suatu alamat, dan kami pun langsung ke sana .

“HAPPY BIRTHDAY, Sung Hwa!” Ha Young mengucapkan itu dengan bersemangat.

Hari ini, Min Sung Hwa, teman akrabnya juga berulang tahun. Kue yang kami bikin kemarin itu.. untuk Sung Hwa? Bukan untuku? Aku sangat kesal. Dia ingat ulang tahunnya tapi tidak ingat ulang tahunku?

Di perjalanan pulang, aku langsung bertanya pada Ha Young dengan tegas, “apakah kau tidak ingat ini hari apa?”

“ini hari Rabu, oppa.” Jawab Ha Young tenang. “bukan itu! Apakah kau tidak ingat ini adalah hari special?” tanyaku tegas. “jelas aku ingat lah, oppa” jawabnya.

Oh, aku mulai tenang, tiba-tiba dia menjawab lagi, “Hari ini kan Sung Hwa ulang tahun, makanya special! Hehe”

JDER! Seperti terkena petir di siang bolong. Sekarang aku hanya ingin diam. Menahan amarahku. Aku tidak mungkin marah dan membentak Ha Young.

Di dorm perasaanku malah tambah kesal. Ini sudah sore tapi mereka masih tidak sadar juga? Mereka masih asik dengan kegiatan mereka masing-masing. Karena amarah ku sudah memuncak maka aku masuk ke kamar.

Di kamar aku menangis. Ya, menangis. Tidak biasa aku seperti ini. Di hari ulang tahunku, hari di mana umurku bertambah, aku malah menangis sedih. Aku tidak menyangka kalau hari ulang tahunku akan berakhir seperti ini.

##########

Mungkin sekitar 5 jam aku berdiam di kamar. Jam 10 malam, aku telah memutuskan. Aku akan keluar. Ya, keluar. Aku sudah tidak tahan lagi dengan keadaan ini. Aku akan keluar, menuju taman. Saat aku keluar kamar, dorm kosong. “ARGH!” aku berteriak. Aku langsung pergi menuju taman.

Di taman, aku berteriak sekencang-kencangnya, “ARGH! KENAPA TIDAK ADA YANG MENYADARI KALAU HARI INI HARI ULANG TAHUNKU?!?!”. Aku terduduk di sebuah kursi sambil menangis.

Aku tidak percaya ini. Namun ada tangan yang menutup mataku. Aku berteriak, “jangan menutup mataku!!”. Aku menepis tangan tersebut.

Saat aku berbalik, aku sangat terkejut. “saengil chukha hamnida.. saengil chukha hamnida.. saranghaneun Choi Si Won.. saengil chukha hamnida.. Yaaaaay!!”


Semua anggota Super Junior lengkap, bahkan ada Kang-In hyung dan Ki Bum, juga Zhoumi dan Henry. Mereka semua berkumpul di taman ini.


Dan seorang wanita, Han Ha Young, dia memegang kue ulang tahun dengan lilin berjumlah 24 buah yang ditancapkan pada kue itu.


“Ayo oppa, tiup lilinnya!” kata Ha Young bersemangat. Aku segera berdoa dan make a wish, ‘aku ingin bersama mereka, selamanya.’ , dan aku langsung meniup lilin-lilin tersebut.


“kita punya hadiah special untukmu, dongsaeng” kata Teukie hyung. Dia memberikan kertas karton yang digulung.


“apa ini hyung?” tanyaku. “sudah buka saja..”, kata Teukie hyung seperti menggodaku.


Aku pun membuka gulungan karton tersebut. Dan aku sangat terharu. Karton tersebut sudah ditulisi penuh oleh 14 member dan Han Ha Young. Tulisan asli Teukie hyung sampai evil magnae Kyu Hyun ada.


Tulisan-tulisan itu berisikan motivasi dan spirit untukku. Bahkan Kang In hyung menuliskan, “semoga tambah sukses, dongsaeng! Oh ya, kurangi sikap “cool” mu itu, jadi setidaknya ada para wanita yang lari kepadaku, bukan padamu saja.” Aku tertawa membacanya.


“Kenapa kau pura-pura tidak ingat ulang tahunku?” Tanyaku pada Ha Young. “Oppa, kalau aku ingat tidak seru dong! Aku ingin menjahili oppa sekali-sekali, hihi” jawab Ha Young.


”Ah, dasar kau!” kataku, dan aku langsung memeluknya erat. “jeongmal gumawo, chagi..”


“Ne, cheonmaneyo, yeobo..” jawab Ha Young. Aku melonggarkan pelukanku dan mencium keningnya.


“Oh ya, Sung-Hwa mengucapkan terima kasih banyaaaak kepadaku dan oppa, dia sangat senang karena kue itu di buat sendiri olehku dan salah satu anggota Super Junior ini”, lanjut Ha Young seraya mecubit pipiku.


“dia salah satu gadis yang beruntung, tapi kue yang kau berikan padaku, apakah itu  buatanmu juga?” tanyaku.


“iya dong, oppa! Aku membuatnya semalaman, Blueberry Chessecake ternyata cukup susah untuk dibuat, aku masih amatir” jelas Ha Young sambil memanyunkan bibirnya.


“asalkan kau yang buat, kue gosong saja mungkin enak” godaku.


“ah! Oppa!” Ha Young tambah memanyunkan bibirnya. Aku pun memeluknya lagi.


Aku melihat member-member yang lain sibuk bermain kembang api dan kejar-kejaran. Kang In hyung dan Ye Sung kejar-kejaran seperti film India . Aku bahagia melihat mereka.


Tuhan, terima kasih karena di umur ke 24 ini, aku masih bisa hidup dan berkumpul dengan mereka. Aku masih bisa tersenyum, tertawa, dan menangis bersama mereka. Aku harap, Teukie hyung sampai Kyu Hyun, Zhoumi dan Henry, Han Ha Young, bisa bersamaku dan terus mengingatku sampai akhir hayatku. Terima kasih Tuhan.

THE END

By: Ozaa_HaYoung

Happy Birthday Choi Si Won. All the best for you. I’ll always support you.

Sebelumnya, maaf ya kalau ff-nya jelek dan terlalu pendek T___T maklum baru pertama kali. Ini di dedikasikan *ceileh* untuk Choi Si Won oppa yang berulang tahun tanggal 10 Februari ^^ (oh ya, cerita di atas, umurnya Si Won kupakai yang Korean age, jadi 24 ^^) thanks buat Sung-Hwa yang ikut ngasi ide ^^

untuk onnie2, mohon bantuannya, karena saya masih baru di sini. Kamsahamnida ^ ^

44 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Feb 14, 2010 @ 23:37:46

    Mianhaeyo….untk pemilik ff ini, krn telat.
    Slny wkt msk draft jg ud lewat tglny…

    Lbh bgs kalo bikin ff dgn tgl2 khusus di beritahukan pd admin dr fb atau ffny krm lwt fb.

    Reply

  2. WooMinHae 'HottELF'
    Feb 14, 2010 @ 23:56:01

    Critanya bgus bgt..ha young critany jdi pacarny siwon ya?*di tabok karna sotoy*

    Reply

  3. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 00:21:27

    hello ^^ ak yg bikin kak ^^
    iya kak gpp yg penting uda di publish hehe
    mianhae kak soalnya ak gatau kalo ada proses2nya dan bisa kirim lewat fb, baru pertama kali T.T

    Reply

  4. Putri
    Feb 15, 2010 @ 00:47:19

    Baguz koq

    Reply

  5. Putri
    Feb 15, 2010 @ 00:49:23

    Oh y lam kenal y bwt ozaa

    Reply

  6. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 00:58:08

    Kamsa kamsa 😀

    Reply

  7. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 00:59:10

    Salam kenal jg putri ^^

    Reply

  8. fia
    Feb 15, 2010 @ 01:30:57

    wuih
    mantap bgus”
    2 jmpol dah b^^d

    Reply

  9. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 01:54:04

    Kamsahamnida 😀

    Reply

  10. fia
    Feb 15, 2010 @ 02:09:45

    woke ^^
    sama”
    kapan” buat yg eunhyuk y?!
    please…

    Reply

  11. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 02:41:08

    Okaay ^^ 4 april kan? oya ak manggil apa? fia atau onnie? ^^

    Reply

  12. Putri
    Feb 15, 2010 @ 02:46:41

    Ntar 7 april bwt lg ya bwt won2 hehehe

    Reply

  13. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 02:49:43

    Won2? siwon? knp 7 april? *di getok kebanyakan nanya*

    Reply

  14. Putri
    Feb 15, 2010 @ 03:31:06

    Yupz. Pan klo tgl lhr aslina tgl 7 april hehehe

    Reply

  15. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 03:45:00

    wow aku baru tau -_-; trus yg 10feb itu palsu jd?

    Reply

  16. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 03:55:59

    wow aku baru tau -_-; trus yg 10feb itu palsu jd? Knp beda put? *nanya mulu saya ye*

    Reply

  17. kyulin
    Feb 15, 2010 @ 04:13:12

    ciee siwon dari kesel jadi seneng deh..
    nice FF^^

    Reply

  18. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 04:19:29

    Jeongmal kamsahamnida 😀

    Reply

  19. Putri
    Feb 15, 2010 @ 04:26:02

    Ga bs d blg pls jg shw. Hehehe 10 thw ktny khusus bwt fan ngrayai. Ne dr yg pna aqw bc. Tp tak ap lah yg bearti laki gw bnyk dpt kado *ngaku2 haha

    Reply

  20. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 04:29:58

    Laki ku jg itu nyahahaha *ngajak perang* jd tgl 7april itu buat pribadi? *sok tau*

    Reply

  21. Putri
    Feb 15, 2010 @ 04:45:09

    Cuman bwt keluarga. Bearti qta msk dunk secara qta bini na*dpelotot ama bini yg laen!kakakaka
    Hug2 ozaa n bini2 wonnie yg laen.

    Reply

  22. ami_cutie
    Feb 15, 2010 @ 05:31:36

    nice ff oza…
    share more..

    oy, yg kutahu, siwon oppa itu sbnrx lahir tgl 7 april 1986, tapi karena sesuatu hal (aku juga ga tahu pasti kenapa)di aktenya tertulis tgl 10 februari 1987..nah karena itu tgl lahirnya yg resmi (yg tercetak di akte), makanya org2 tahunya dia itu ultah tgl 10 feb..
    dan ultahnya di tgl itulah yg dia rayain sama fansnya

    (mian klu salah, aku juga tahunya begitu..)

    Reply

  23. Putri
    Feb 15, 2010 @ 05:43:08

    @ami : tul. Tp 7 april msh d rayain jg. Hehe

    Reply

  24. ami_cutie
    Feb 15, 2010 @ 05:44:26

    hhehehe..iya, kelupaan nulis..
    tgl 7 april juga dirayain..

    Reply

  25. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 06:03:40

    @putri iya kita termasuk dong ya *dibantai fans siwon*

    @ami_cutie wew enak dong ya siwon oppa ultah 2kali ^^

    Reply

  26. Shinta (NtaKyung)
    Feb 15, 2010 @ 06:13:34

    ff nya bgus koq…….^^b
    Two Thumbs Up dech wad ozza………^^

    Reply

  27. Diya.wonnie
    Feb 15, 2010 @ 06:47:59

    Siwon cengeng amat c!
    gt ajh nangis. kan ultahnya dobel. msh ada april.
    *dilempar duit*

    Reply

  28. thand wonnie
    Feb 15, 2010 @ 06:59:39

    Ih siwon cengeng….
    Hahahaha

    Reply

  29. qhaa
    Feb 15, 2010 @ 07:28:00

    dasar won ,
    tenang ..
    masia ada 7 april pun ,

    gara-gara yang feb lupa jadi ngambek ..

    cengeng ah ..
    *di tampol bini won*

    Reply

  30. Raeminshi-wonie
    Feb 15, 2010 @ 09:55:58

    Ff’y bgus.. \>,<
    ha,ha,ha.. Ya siwonnie.. Ga prlu nangs… Tnang ja, mrka ntu sllu ingt (suju), trmsk ak.. ^^ jdi jgn nangs lg..

    Reply

  31. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 10:51:54

    Wah bini2nya siwon semua ini? *yaiyalah* salam kenaaal 😀 *sok akrab* enak bener ya siwon ultah 2kali ~_~

    Reply

  32. Putri
    Feb 15, 2010 @ 10:56:47

    Iya enk. Mayan dpt aroma duit na*matre kambuh. Wuakakaka

    Reply

  33. ozaa
    Feb 15, 2010 @ 10:59:28

    @Putri jiakakak, ketawan yee nyahaha

    @shinta jeongmal gumawo 😀

    Reply

  34. Putri
    Feb 15, 2010 @ 11:08:44

    Ya elah bwt masa depan tjamin kykna bini wonnie yg laen jg suka thw ama aroma duitna*tmbh sarap
    Kakaka

    Reply

  35. cii_miinie
    Feb 15, 2010 @ 12:06:18

    nice FF
    🙂

    Reply

  36. yuee_chan
    Feb 15, 2010 @ 14:11:08

    jadi bini2 won2 cma mau jdi penerus supermarket besar ituh??
    kea di drama2 dech..

    *bini2won: apaan sie loe! dateng gak diundang nanya2…
    yuee: laa khan gue nanya..
    bini2won2: bukan urusan loe!! *nimpukin gue pake kulit jeruk
    yuee: dompet won2 tebel khan? gue mau jdi istri simpenan.. *ditalak 3 ama ichul

    won2 disitu imuut! ngambekan.. *bayangin won won ngambek

    Reply

  37. Putri
    Feb 15, 2010 @ 16:34:18

    @yuee : aih tabok yuee pake duit won2 kakaka. Duh yuee diem2 aja klo dah tau. Jd ga enk sm camer. *sarap menjadi2

    Tp ju2r koq won2 gw tinta mati dhw ama lo

    Reply

  38. Putri
    Feb 15, 2010 @ 16:36:57

    @yuee : aih tabok yuee pake duit won2 kakaka. Duh yuee diem2 aja klo dah tau. Jd ga enk sm camer. *sarap menjadi2

    Tp ju2r koq won2 gw tinta mati dhw ama lo -yg mao muntah silahkan. Kakaka-

    Reply

  39. ree
    Feb 15, 2010 @ 22:45:53

    Ya ampun siwon polos bgt sih.. klo ada tanda2nya mah itu namanya bukan surprise.. 😀
    Nice ff..

    Reply

  40. ozaa
    Feb 16, 2010 @ 01:59:59

    @WoominHae iya pacarnya, yaitu aku *dilempar golok*

    @yuee gpp deh ngurus supermarket yg penting bareng siwonku muahahahak

    @putri cinta mati? eke jg bu..

    @ree kamsa kamsa 😀

    Reply

  41. fishy
    Feb 16, 2010 @ 08:30:54

    nice ff. haha ga ngebayangin siwon oppa yg cool nangis ^^ salam knal..

    Reply

  42. ozaa
    Feb 16, 2010 @ 09:43:42

    haha kamsa~ 😀 salam kenal ^^

    Reply

  43. ParkJiHoonJewel
    Mar 09, 2012 @ 17:24:20

    waahh
    10 feb. hari ultahku juga kekekeke~~

    kembaran ama wonppa ama sooyoung onnieee….

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: