forbidden love ending at v’day ,.

Sudah kau jaga cinta itu ,

Tapi tiba-tiba saja kandas begitu saja ..

Apa kau akan tetap mempertahankannya ??

Atau kau mau kembali pada sebuah cinta yang pernah membuatmu kandas ??

Jika cinta itu memang ada ,

Rangkumkan ia pada sebuah kuntum bunga yang tak akan pernah gugur ..

“ Awalnya aku ingin mempertahakan semua ini , tapi karena kau yang memintanya aku tidak bisa berkutik lagi. Aku sungguh sangat mencintaimu Sang Mi .. “ ujar laki-laki itu memasang wajah yang penuh kekecewaan. Musim gugur membuatnya kandas. Daun-daun yang berguguran seakan tidak mengerti bagaimana perasaannya saat ini.

“ Maaf . Hanya saja aku sudah tidak merasa cocok lagi denganmu. Aku mulai merasa jenuh dengan semua yang kau berikan padaku. Aku tahu aku salah , tapi ini tidak sepenuhnya salahku. Ini juga salahmu yang tidak pernah mau mengerti dengan pekerjaanku. Kau tahu aku sibuk bukan ? Kau tahu aku tidak bisa sepenuhnya menjaga Iejung bukan ? Sudahlah , aku mau pergi ! “ kata wanita itu keras seraya berlalu pergi. Tapi , tangan laki-laki itu segera menahannya. Wanita itu membalikkan badannya.

“ Sempatkanlah mengunjungi Iejung. Ia masih kecil. Umurnya masih 3 tahun Sang Mi. Ia masih butuh kasih sayang seorang Ibu.Tidak mungkin aku yang membesarkannya sendirian. Sekali-kali , biarkan ia menginap di rumahmu agar ia bisa merasakan kasih sayang seorang Ibu. Kau bisa mengabulkan permintaanku bukan ? Kali ini saja ? Anggap saja ini permintaan dari mantan suamimu untuk yang terakhir kalinya. “ pinta laki-laki yang ada di hadapannya seraya menggendong seorang anak kecil. Sang Mi menelan air liurnya. Ia bimbang. Bingung. Entah apa yang di bingungkannya. Bukankah perceraian ini yang di harapkannya sejak dulu ? Untuk apa ia memikirkan hal ini lagi ?

“ Baiklah. Ini untuk Iejung. Jaga dia baik-baik. Aku akan menyempatkan untuk menjenguknya. Aku harus pergi sekarang. Waktuku tidak banyak. Aku pergi ! Iejung , umma pergi ya ! “ pamitnya seraya mencium kening anak kecil yang berada digendongan mantan suaminya itu. Sang Mi langsung pergi seraya berlari-lari kecil. Ia tidak menoleh ke belakang sedikit pun.

“ UMMA .. ! “ teriak anak kecil itu seraya menangis. Laki-laki itu berusaha mendiamkan anak tersayangnya.

“ Tenang sayang , umma hanya pergi sebentar .. “ ujarnya lirih.

**
Di sudut sana terlihat Sang Mi terus berceloteh tanpa memperhatikan keadaan sekelilingnya. Ia terus meneguk sebotol bir yang ada di meja cafe. Laki-laki yang berada di sekelilingnya hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya.

“ Sayang .. Aku punya kabar gembira untukmu ! “ kata Sang Mi dengan nada yang tidak beraturan. Suaranya agak keras karena suara musik yang terlalu besar. Laki-laki itu pun merangkulkan tangannya di bahu Sang Mi seraya tersenyum penuh arti.

“ Ayo ! Beritahu aku ! “ paksa laki-laki itu tidak sabar. Sang Mi hanya tersenyum. Senyuman yang tidak jelas apa artinya. Ia benar-benar sudah mabuk. Wajahnya sudah memerah.

“ Aku sudah resmi bercerai dengan Park Jung Soo ! Sekarang aku jadi milikmu sseutuhnya Hangkyung-Ssi ! Hahahaha .. Kini aku tidak perlu lagi mendengar celotehan dia saat aku pulang sampai larut malam ! Aku sangat menikmati status baruku saat ini ! Aku benar-benar bebas ! Apa pun yang ingin aku lakukan tidak akan bisa dilarang lagi ! Aku bebas ! “ teriak Sang Mi keras. Walaupun begitu , suaranya tidak terdengar jelas oleh orang-orang yang ada di sana. Hanya laki-laki yang bernama Hangkyung lah yang bisa mendengarnya.

“ Geurae ? Itu berita bagus ! Kita bisa berhubungan dengan bebas ! Berarti aku tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi untuk berkencan denganmu bukan ? Aaah .. Akhirnya apa yang aku inginkan tercapai juga. Aku mencintaimu Sang Mi .. “ kata Hangkyung yang saat itu sedang mabuk juga. Mereka berdua sudah terlarut dalam dunia hitam yang pekat. Terlarut dalam cinta yang terlarang. Mereka tidak sadar. Ada masalah yang nantinya akan mengejar mereka. Hangkyung yang terbawa suasana indah , semakin mendekatkan tubunya dengan Sang Mi. Dekat sekali. Sampai-sampai wajah mereka hanya berjarak 2 cm saja. Hangkyung langsung mencium bibir Sang Mi dengan lembut. Sang Mi hanya bisa menutup matanya untuk menikmati keindahan sesaat itu.

“ Saranghae , “ bisiknya lirih.

***

Ia masih sibuk memasak bubur untuk anak tersayangnya. Padahal , baru setengah jam yang lalu ia baru sampai di rumah. Bo Ra sudah melarangnya agar tidak terlalu memforsir tenaganya. Tapi apa daya , Teuki tetap saja rela membiarkan tubuhnya yang sudah letih untuk mengabulkan permintaan Iejung anaknya.

“ Appa ! Umma mana ? Aku rindu Umma ! Kenapa Umma tidak pulang lagi ? “ teriak Iejung dari arah ruang keluarga. Lagi-lagi pertanyaan itu. Teuki hanya bisa menghela nafasnya. Haruskan kali ini ia berbohong lagi pada Iejung ?

“ Iejung .. Ummamu sedang kerja. Dia pulang larut malam. Dan pagi-pagi sekali ia harus pergi kerja lagi. Karena itulah dia tidak bisa bertemu denganmu. Bibi janji , hari Sabtu nanti kau akan pergi jalan-jalan dengan Ummamu. Bagaimana ? “ ujar Bo Ra yang langsung menghampiri Iejung di ruang keluarga. Iejung langsung memeluk Bo Ra. Ya ! Bo Ra tahu. Iejung rindu pelukan seorang wanita. Iejung rindu dengan pelukan seorang Ibu. Teuki datang seraya membawa semangkuk bubur untuk Iejung. Iejung yang menyadarinya segera melepaskan pelukannya dan langsung berlari ke arah Teuki. Tapi , secara tidak sengaja Iejung menginjak kelereng yang berserakan di lantai. Iejung terjatuh ! Spontan saja Teuki menjatuhkan semangkuk bubur yang di bawanya tadi. Teuki dan Bo Ra langsung menghampiri Iejung. Dari kepala Iejung mengalir deretan darah segar. Iejung diam. Dia tidak bersuara lagi.

“ Iejung ! “ teiak Teuki keras. Teuki menggendong Iejung. Langsung di bawanya Iejung ke dalam mobil untuk segera di bawa ke Rumah Sakit.

“ Bertahanlah Nak .. Kau satu-satunya buah cintaku. Kau .. Kau .. Jangan tinggalkan aku. Aku tidak ingin di tinggalkan lagi dengan orang-orang yang sangat aku cintai .. “ isaknya lirih.

****
Seo Sang Mi baru saja sampai di Beijing. Perjalanan yang melelahkan memang. Tapi itu semua akan di laluinya. Ia ingat di saat ia pertama kali ke sini bersama Hankyung. Tepat 2 tahun yang lalu. Banyak perubahan-perubahan yang sudah terjadi. Beijing semakin indah saja. Sang Mi sengaja tidak memberitahukan Hankyung tentang keberadaannya di sini. Ia ingin membuat suatu kejutan. Ya ! Sang Mi yakin , Hankyung akan suka bila ia ada di sini.

Hampir setengah jam perjalanan di tempuhnya. Kini , yang ada di hadapannya adalah sebuah rumah megah di mana Hangkyung kekasihnya tinggal. Ia masih ingat sekali dengan masa-masa indahnya di sini. Di bukanya gerbang dengan pelan. Kini Sang Mi melangkah dengan nada bahagia. Sebentar lagi ia akan bertemu dengan Hankyung. Memang , baru 3 hari ini mereka tidak bertemu karena Hankyung harus kembali ke Beijing untuk beberapa hari. Hal itu membuatnya semakin merindukan Hankyung.

Sang Mi masuk. Tak ada sahutan dari dalam. Sang Mi tahu , Hankyung pasti sedang ada di taman belakang. Taman belakang adalah tempat favorit Han di rumah. Sang Mi pun langsung masuk tanpa permisi dulu dengan pemiliknya.

Sang Mi diam. Tubuhnya kaku. Langkahnya terhenti sejenak. Di lihatnya dengan tajam pemandangan yang ada di hadapannya sekarang. Hangkyung sedang berciuman dengan seorang wanita di pinggir kolam renang ! Hatinya sakit sekali. Beraninya Hankyung melakukan ini padanya.

“ HANKYUNG ! “ panggilnya keras. Laki-laki yang merasa namanya di panggil langsung menoleh. Tergambar jelas dari raut wajahnya kali ini ia sedang ketakutan.

“ Apa yang kau lakukan ? Kau .. Kau tega sekali Han .. “ kata Sang Mi pelan. Sang Mi sedang berusaha menahan bendungan air matanya.

“ Hei ! Siapa kau ? Beraninya kau masuk tanpa ada permisi dulu ! Sayang , siapa dia ? “ tanya wanita berparas cantik yang ada di samping Han.

“ Aku juga tidak tahu ! Hei kau ! Ada urusan apa kau ke sini ? Kenapa tidak mengetuk pintu dulu ? “ tanya Han ketus. Sang Mi mengangkat wajahnya. Sedari tadi ia hanya menunduk. Raut wajahnya berubah. Ada amarah yang sedang di pendamnya.

“ Han .. Kenapa kau ? Kenapa kau berubah seperti ini ? Apa karena wanita jalang itu ? “ tanya Sang Mi dengan nada tinggi.

“ Diam kau ! Dia bukan wanita jalang ! Dia istriku ! Shin Sung Young ! Kau yang wanita jalang ! Beraninya kau masuk ke rumahku tanpa ada izin ! Sekarang keluar ! Kau menganggu kehidupanku saja ! KELUAR SEKARANG ! “ bentak Han keras. Sang Mi terduduk lemas di atas rumput hijau. Kini bendungan air matanya tidak dapat di tahan lagi. Ia menangis.

“ Ayo keluar ! “ teriak Han lagi lebih keras. Kali ini Han menarik tangannya dengan paksa. Sang Mi melawan. Ia tidak mau keluar dulu. Ia masih butuh penjelasan.

“ KELUAR KAU ! “ teriak Han lagi. Sang Mi melepaskan tangan Han dari lengannya. Sejenak suasana berubah menjadi hening. Hanya ada desiran angin yang berlalu.

“ Baiklah Han .. Aku tidak akan bertanya apa-apa dan tidak akan menuntut apa pun darimu. Terima kasih untuk semuanya , aku pergi .. “ ujar Sang Mi pasrah. Dengan langkah gontai ia pun melangkahkan kakinya untuk bisa segera pergi dari tempat yang menurutnya sangat terkutik ini. Sang Mi pulang membawa suatu kesedihan. Pahit yang harus di rasakannya.

*****
Sang Mi ..

Ie Jung membutuhkanmu ,

Ia butuh kasih sayang Ibunya ..

Datanglah sebentar saja ,

Selama ini ia terus menggigau memanggil “ Umma .. “

Aku tunggu kedatanganmu di Rumah Sakit ,

14 February 2010 ,

Aku kira ini adalah hari kasih sayang untukku ,

Hari di mana aku akan mendapatkan cinta yang selama ini aku jaga ,

Tapi ??

Apa mungkin aku tersakiti seperti ini ??

Inilah kenyataannya ,
aku jatuh dan terpuruk lagi ..

Aku tahu ,

Ini karma untukku ..

Laki-laki itu mengkhianatiku ,

Mantan suamiku mungkin sudah tidak mencintaiku lagi ,

Dan kini ,

Buah hatiku tergeletak lemah di Rumah Sakit ..

Ada apa ini ??

Padahal Sang Mi baru merebahkan tubuhnya ke atas tempat tidur. Perjalanan dari Beijing ke Seoul sungguh sangat melelahkan baginya. Setelah membaca pesan dari Teuki barusan , ia langsung bangun dan pergi ke Rumah Sakit untuk bertemu Ie Jung.

Di bukanya pintu ruangan 121 dengan pelan. Bau Rumah Sakit sangat menusuk penciumannya. Pelan sekali ia melangkah. Seakan-akan tidak ingin membuat keributan kecil. Pandangannya terhenti sejenak saat melihat Teuki yang tertidur pulas sambil duduk di samping tubuh Iejung. Teuki menggenggam jemari-jemari kecil Ie Jung. Air matanya jatuh lagi. Hidupnya benar-benar hancur. Ya ! Awal hancurnya hidup ini juga karena dirinya sendiri. Ia melangkah lagi. Langkahnya semakin dekat dengan seberkas kebahagiaan yang pernah mengisi hidupnya. Kebahagiaan menjadi istri seorang Park Jung Soo.

“ Jung Soo , “ panggilnya pelan. Ada sedikit respon. Laki-laki itu bangun. Ia mengucek-ngucek matanya dan langsung berbalik melihat siapa yang datang.

“ Sang .. Sang .. Sang Mi ? Kau datang ? “ tanyanya histeris. Sang Mi hanya tersenyum wajah. Di balik wajahnya yang penuh kelelahan dan kekecewaan , Sang Mi masih bisa memancarkan sebuah senyuman tulus di hadapan laki-laki yang pernah ia cintai. Tiba-tiba saja Teuki bangkit dari duduknya dan langsung mendekap tubuh Sang Mi dengan hangat. Sebuah pelukan. Pelukan dari seseorang yang masih sangat mencintainya. Sang Mi menitikkan kembali air matanya. Ia membalas pelukan dari mantan suaminya. Ia bahagia. Ia sungguh sangat bahagia. Laki-laki yang pernah disakitinya ternyata masih seperti dulu. Laki-laki yang sedang memeluknya ini masih sangat mencintainya. Ya , Sang Mi tahu. Park Jung Soo masih mencintainya. Sama seperti dirinya sendiri. Ia sadar. Ia terlalu egois saat itu untuk memutuskan satu hal yang akan merusak hidupnya. Ia ingin kembali seperti dulu.

“ Ie Jung , ini umma .. Bangun sayang. Umma punya hadiah untuk hari ulang tahunmu.  “ panggilnya lirih. Ie Jung masih tertidur pulas. Ia masih butuh istirahat. Sang Mi mengusap kepala Ie Jung dan mencium kening Ie Jung dengan lembut. Berharap saat Ie Jung bangun nanti semuanya akan kembali bahagia seperti dulu.

“ Sang Mi , “ panggil Teuki dengan nada penuh harap. Sang Mi menoleh ke arah Teuki. Di tatapnya dalam-dalam wajah laki-laki itu.

“ Iya , “ sahut Sang Mi pelan.

“ Aku masih sangat mencintaimu , “ kata Teuki tanpa basa basi lagi. Sang Mi diam sejenak. Ia bertanya dalam hatinya sendiri. Benarkah apa yang di katakan Jung Soo barusan ?

“ Tapi aku sudah menyakitimu , “ katanya pelan. Sang Mi menunduk.

“ Aku tahu , tapi aku tidak bisa membencimu. Aku masih sangat mencintaimu. Aku ingin kau tahu , hanya ada dirimu yang terbaik untukku. Aku siap terima apa pun nanti yang akan terjadi. Aku mencintai semua kekurangan dan kelebihanmu. Bukankah aku sudah pernah berjanji sekarang sampai nanti aku mati akan tetap mencintaimu dan anak-anak kita ? Aku tidak ingin mengingkari janji setiaku .. “ ujar Teuki jelas. Sang Mi menarik nafas dalam-dalam. Ia tidak menyangka jika Teuki masih sangat mencintainya. Ada aroma kebahagiaan yang akan menantinya. Ia yakin. Kali ini hidupnya akan lebih indah.

“ Umma .. Appa .. “ panggil Ie Jung lemah. Spontan Teuki dan Sang Mi langsung menghampiri Ie Jung. Ada senyuman yang terpancar dari bibir mereka berdua.

“ Umma sangat merindukanmu , Nak .. “ kata Sang Mi bahagia.

“ Ie Jung juga. Ie Jung rindu umma sama appa .. “ katanya pelan. Teuki merangkulkan tangannya di bahu Sang Mi. Teuki hanya bisa berbisik , “ Saranghae .. “ .

******
Tahun ini adalah ulang tahun Ie Jung ke  5. Bertepatan juga dengan hari Valentine. Teuki dan Sang Mi berencana untuk liburan ke Pulau Jeju. Tapi kali ini mereka tidak hanya bertiga. Teuki akan mengajak serta adiknya ke sana. Kim Bo Ra.

“ Tunggu sebentar lagi , pasti Henry sedang terjebak macet. Tunggulah 5 menit lagi oppa , “ pinta Bo Ra seraya memelas. Sang Mi dan Teuki hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya. Dan akhirnya yang di tunggu datang juga. Henry datang dengan langkah yang tergesa-gesa. Sesampainya di hadapan Bo Ra , ia malah mendapat jeweran di telinganya. Dan lagi-lagi Sang Mi , Teuki dan Ie Jung tertawa kecil melihat tingkah Bo Ra dan Henry.

“ Ayo kita pergi ! “ teriak Teuki gembira.

…………..

Untukmu Seo Sang Mi ..

Aku bisa memilikimu ..

Memilikimu seutuhnya ,

Tanpa harus takut akan ada yang mengambilmu dariku ,

Karena aku sangat mempercayaimu ..

Aku bahagia ..

Aku sungguh bahagia ..

Aku tidak ingin menukar kebahagiaan ini dengan apa pun ,

Aku sangat mencintaimu ,

Terlebih lagi saat ini kau sedang mengandung benih cinta kita ..

Aku hanya ingin agar kau tidak meninggalkanku ,

Karena ,

Jika kau meninggalkanku ,

Aku akan kehilangan semua semangat hidupku,

Karena kau adalah penyemangat hidupku ..

Aku akan menjadi suami yang baik untukmu ,

Dan aku tidak akan pernah meninggalkanmu ,

Karena aku sudah bersumpah pada diriku sendiri ,

Aku akan selalu melindungimu ,

Menjagamu ,

Dan tidak akan pernah meninggalkanmu kecuali aku mati nantinya ..

Jangan tinggalkan aku dan kisah cinta kita ini ..

Untukmu Park Jung Soo ..

Kau adalah laki-laki paling sempurna dalam hidupku ,

Kau adalah laki-laki-laki sempurna yang mampu menerima kekurangan serta kelebihanku ,

Hanya kau yang bisa mengertiku ..

Semua kebodohan yang pernah aku lakukan hanya akan menyiksaku saja ,

Terima kasih cinta ..

Kau masih memberiku kesempatan untuk bisa menjadi istri yang baik untukmu ,

Serta menjadi ibu yang hebat untuk anak kita ..

Kesempatan kali ini tidak akan pernah aku sia-siakan ..

Aku mencintaimu Jung Soo ,

Sungguh ..

Aku sangat mencintaimu ..

Aku tidak akan meninggalkanmu lagi ..

Tidak akan pernah ,

Kecuali aku mati nantinya ..

Saranghae ..

Tamat ..

43 Comments (+add yours?)

  1. Kelteuk
    Feb 14, 2010 @ 15:16:49

    Ff qha ini buat gw kaget bnrn.
    Gw jahat bgd….
    Untg balik lg ma teukie…iejung maafkan umma….

    Reply

  2. dwii_HanVi
    Feb 14, 2010 @ 16:17:59

    woow. . Hr ini bnr2 spesial teuki oppa + sangmi onnie. . ^o^
    Mskipun jln crta’y beda2, tp brakhr bhgia untk kdua’y. .

    Nice ff. . =)

    Reply

  3. A Lin
    Feb 14, 2010 @ 16:18:44

    Booo Koko Han aye jahat bnr yo?Bgslah klo ka Kel blk lg ma Teuk.Klo gk blk lg ntr sobat gw men-duda ank 1.Wkwkwkwkwk

    Reply

  4. A Lin
    Feb 14, 2010 @ 16:19:43

    Booo Koko Han aye jahat bnr yo?Bgslah klo ka Kel blk lg ma Teuk.Klo gk blk lg ntr sobat gw men-duda ank 1.Wkwkwkwkwk . . . .Ffna keren Qha!

    Reply

  5. A Lin
    Feb 14, 2010 @ 16:20:47

    Doooh gk msk2 komennyaaaa.Booo Koko Han aye jahat bnr yo?Bgslah klo ka Kel blk lg ma Teuk.Klo gk blk lg ntr sobat gw men-duda ank 1.Wkwkwkwkwk . . . .Ffna keren Qha!

    Reply

  6. cii_miinie
    Feb 14, 2010 @ 16:25:25

    gag bisa komen apa – apa selain BAGUS banget ni FF.
    🙂

    Reply

  7. Luvgirl
    Feb 14, 2010 @ 18:59:23

    good ff!!
    wah..kenapa hari ini smuanya ff pada menggugah yach…..
    huhuhuhuu….jadi iri!!!!!!!!!

    wkwkkwkwkkwkwkwkwk…..iri akan cinta tulus n abadi…hahahaha
    i wish i can found it…hahhahaha… ^^

    Reply

  8. Haemin love minnie
    Feb 14, 2010 @ 22:14:19

    Ka’kel jhat bgt sih…untung oppa msh cnta bgt…

    Slalu aja iri ma couple yg satu nie..kpn ya aku sperti kalian?*mojok di balik tembok..manyun+nangis gaje*huhuhu..

    Reply

  9. Christi_donghae
    Feb 14, 2010 @ 23:15:42

    Again??
    Haha..
    Sangmi 0nnie, inget angpa0 bwt y00nhae juni0r, ntar gw ksh angpa0 bwt ie jung.. Tp mnta ke hae..haha

    Reply

  10. icha_leeteuk
    Feb 15, 2010 @ 00:11:07

    KEL-TEUK AGAIN?
    yeah, I’M DIE NOW! DIE!
    *bwa aq krmah skit skrg*
    hahahaha
    and APA ITU?
    HANKYUNG?
    wkwkwkw,
    biasax wokie neng!
    hemm,kyax ad couple bru ni,
    hankyung-sangmi-teuki
    LOL LOL*vie ngamuk2*
    n kmen bwt ffx?
    hemm, apa y?
    klasik c, ujung2x pzti balikan..
    shruzx alurx bkin lbh greget lg qha,
    apa gtu, teukix mati keq, ato teukix nikah ma aq, truz iejung aq yg ngruz..
    wkwkwkwkwk
    *smaux ngubah2 alur*
    *dcincang kel*
    kabuur
    lalalalalal*reader sarap*

    Reply

  11. icha_leeteuk
    Feb 15, 2010 @ 00:11:59

    KEL-TEUK AGAIN?
    yeah, I’M DIE NOW! DIE!
    *bwa aq krmah skit skrg*
    hahahah
    and APA ITU?
    HANKYUNG?
    wkwkwkw,
    biasax wokie neng!
    hemm,kyax ad couple bru ni,
    hankyung-sangmi-teuki
    LOL*vie ngamuk2*
    n kmen bwt ffx?
    hemm,apa y?
    klasik c, ujung2x pzti balikan.
    shruzx alurx bkin lbh greget lg qha,
    apa gtu,teukix mati keq,ato teukix nikah ma aq,truz iejung aq yg ngruz
    wkwkwkwkw
    *smaux ngubah2 alur*
    *dcincang kel*
    kabuur
    lalalalala*sarap*

    Reply

  12. Putri
    Feb 15, 2010 @ 00:31:54

    Crt na lumayan qhaa. Tp yg bwt ngakak guling bc koment dr icha_leeteuk,hwuakakaka
    Bwt k’kell kyk na bnran lg ngejer storan angpau!ckckck

    Reply

  13. Kelteuk
    Feb 15, 2010 @ 03:05:10

    Heh icha ! Apa lu blg? Teuk mati ? OH…TEGA TEGA !
    Teuk cerein cerein icha *icha siap2 bw golok*
    Aih mamih blm komen tuh….gw jg kaget,napa bs kyung2…dia kan papih ku.
    Iejung ga mao kalo bukan umma kel yg urus tau….iih icha nih

    Putri, icha lg jeles ma gw.hahaha

    Reply

  14. kyulin
    Feb 15, 2010 @ 04:25:50

    kagum sama sosok Teuki disini nih..
    Teuki…^^
    nice FF

    Reply

  15. Putri
    Feb 15, 2010 @ 04:30:34

    K’kell aqw mao daftar jd ade na oppa teukie kr2 dterima ga?*rayu2 k’kell

    Reply

  16. ami_cutie
    Feb 15, 2010 @ 05:24:37

    teuk baek bgt…
    nice ff n menggugah bgt..

    Reply

  17. Shinta (NtaKyung)
    Feb 15, 2010 @ 05:59:08

    Kya~~~~~~~~~~~
    Nie ff T.O.P bgt dah………^^b

    Reply

  18. thand wonnie
    Feb 15, 2010 @ 06:50:31

    Nyanyi dulu ah ..
    ‘terimakasih jungsoo.. Untuk segalanyaa.. Kau berikan lagi kesempatan ituu.. Tak akan terulang lagi…. Semuaaa~.. Kesalahanku.. Yang telah menyakitimu…’

    prok.. Prok..
    *tepuk tangan*

    hahaha

    Reply

  19. Kelteuk
    Feb 15, 2010 @ 07:42:40

    Qhaaaa kalo bikin yg bukan percintaan bs?

    Reply

  20. thand wonnie
    Feb 15, 2010 @ 07:54:38

    KAGA !
    Hiiiy …

    Reply

  21. qhaa
    Feb 15, 2010 @ 08:09:24

    gomawo all ..

    Reply

  22. mycaseykim
    Feb 15, 2010 @ 09:55:20

    wah nice FF..menggugah hati….
    tapi selama ini emang g bs dibayangin deh klo kel ngianatin oppa teuk…
    apalagi menghianatinya ma hangege..huaaaaaaa….itu tak boleh…..

    Reply

  23. DJ.merr
    Feb 15, 2010 @ 11:12:59

    Bner dah nih kellteuk couple dpet daesang award!
    Hahahaha.
    Stelah kmaren” kyuu yg laris manis skrg teuk.
    DAN KNAPA SUAMIKU JADI TUKANG SLINGKUH!*nangis kejer d pojok wc. D lmpar truk ma vie onnie*kekeke.
    .
    Oalaah..
    Qha ff mu emg the best lah.
    Salut aku.

    Reply

  24. Leeontaemin
    Oct 08, 2010 @ 18:55:03

    Leetuk so sweet bget.
    Jd trharu.
    Hiks T.T

    Reply

  25. inggarkichulsung
    May 08, 2012 @ 15:10:11

    Ceritanya menyentuh sekali, Eteuk oppa tegar sekali so sweet. Akhirnya Sang Mi sadar juga bahwa anak dan bapak dr anaknya benar2 sangat membutuhkan dia. Nice story author

    Reply

  26. retha_chan
    Jun 25, 2012 @ 18:18:14

    leeteuk oppa hebat yaah, walapun udah disakitin tapi tetep aja masih cinta sama istrinya….
    2 jempol deh

    Reply

  27. 15022010
    Jul 28, 2012 @ 21:03:38

    keren bangett !

    Reply

Comment's Box

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: